.

kenapa babi haram

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby feodor fathon FF » Fri Nov 17, 2006 6:06 pm

saking udeh mentok melawan argumentasi saya ....ck ..ck ..cuma entu doang yg keluar ??
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby wachdie.jr » Fri Nov 17, 2006 6:24 pm

feodor fathon FF wrote:saking udeh mentok melawan argumentasi saya ....ck ..ck ..cuma entu doang yg keluar ??

Dhor.. ente ngebodhor lagi rupanya...
Seperti temen seuyawah ente disini yang bilang jika susunan babi itu sama dengan manusia,

Pooh "The Porkie Bear" wrote:
4.tahukah anda bahwa sistem pencernaan babi paling mirip dengan manusia(monogastrik)
5.tahukah anda bahwa sistem tubuh manusia mampu menerima implants dari organ babi seperti jantung, limpa, hati de el el
6.tahukah anda bahwa tenunan otot babi digunakan untuk menutup jaringan tubuh manusia yang rusak
7.tahukah anda produksi insulin pada babi digunakan untuk manusia

maka kunci utama kenapa orang islam dilarang makan babi adalah karena si mohammad merupakan sodara angkat BABI, dan/maka semua orang Islam dilarang untuk memakan sodara sebangsa sendiri yaitu : BABI!!!!

Maka dari itu Gak Nabinya gak pengikutnya kelakuan ama otak nya percis kayak BABI!!! :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby sususegar_euy » Fri Nov 17, 2006 6:39 pm

babi, alangkah malang nasibmu...udah dimakan...dianggap binatang paling rendah dan haram....dihina pula, kasihan kau menjadi babi...tapi nasibmu masih lebih baik dari pada jadi orang islam karena kalo kamu jadi muslim kamu udah ga bermanfaat lagi bagi dunia ini malah hanya jadi perusak... by the way teruskan perjuanganmu babi
User avatar
sususegar_euy
 
Posts: 21
Joined: Sun Oct 22, 2006 9:56 am
Location: Hell&Heaven

Postby sergius » Fri Nov 17, 2006 7:22 pm

yg mentok argumen lu dor..... baca lagi deh penulisan gw di halaman2 sebelumnya...... bahkan lu memutuskan untuk "melarikan diri" dr argumen gw dor.....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby FuMinoze » Fri Nov 17, 2006 10:04 pm

kayaknya kalo diskusi masalah makanan kalian paling demen ya...
welcome back sodaraku RGN, lama tak jumpa.

Back to topic: Kenapa Babi haram?

Kenapa gak kita bahas dulu kenapa ada Haram dan Halal. Sebenarnya maksudnya apa? itukan bahasa arab yg kayaknya ga langsung nyambung bagi negeri tropis yg kaya raya begini. Mungkin ada yg ahli bahasa bisa bantuin saya menerangkan arti sesungguhnya...

Maaf, jawaban di bawah ini cuma logika orang cerdas, mungkin ada temen2 cerdas lain (baca:kafir) yg mau membantu mencarikan sumber yg lebih siip.

Babi diharamkan pada masa itu (baca:diturunkannya koran) karena ga semua orang mampu membeli babi. Babi sangat mahal karena rasanya nikmat (kata RGN sih, aku blm pernah mencicipi.. kalah cepat).

Ingat, sebagian besar orang Arab pada masa itu sangatlah miskin, namun doyan segalanya...
Karena itu berbagai cara ditembuh untuk mendapatkan daging itu, bahkan kalo perlu merampok, menjarah... oya, siapa tau bisa sambil perkosa yg punya!

Bagaimana cara yg cepat agar perbuatan itu terhenti?
Tentu saja dengan ngomong : "Allah melarang kalian makan daging itu karena haram, ttk hbs !" Simpel kan?Lagi pula kebanyakan makan daging juga ga sehat.

Hal ini sama persis kenapa muslim (non muslimah) boleh beristrikan 4 (pasang) buah. Karena masa itu orang2 sono doyan juga kawin.. ga tangung2... (ah kalian lebih ngerti, kalo ga percaya tanya aja TKW kita).
Biar tidak semakin menggila... paling ga perbuatan mereka harus dibatasi...
Maka diturunkan surat (tanpa prangko) yg menerangkan berapa orang yg boleh kalian jadikan istri... selebihnya haram.

Emang kalo Haram kenapa?
Ya, masuk neraka dodol ! disetrika lo...
Beres kan...

Dengan demikian, didasari rasa takut akan neraka dan begitu mendamba surga kebaikan mulai sedikit demi sedikit muncul atau setidaknya hal2 buruk mulai bisa dibatasi (gak terlalu buruk, walau masih buruk).
Dengan harapan, kesadaran mereka akan kebaikan akan kembali pada suatu masa.

Mungkin sejarah akan lebih berbeda kalo waktu itu yg mahal adalah daging kambing. Pasti ga akan ada pembantaian tiap tahun dengan mengatasnamakan dirimu oh alloh...

Bagaimana sodara2 sekalian, ada yg mau melanjutkan diskusi... silahkan.

Tapi tolong jangan tanya saya, "Setrika yg di neraka itu merknya apa?".
Menurut saya sih merknya sony... tapi kata temen2 muslim hanya alloh yg tau (nabi muhammad juga ga tau ya?).
User avatar
FuMinoze
 
Posts: 20
Joined: Fri Oct 07, 2005 4:36 pm
Location: Studio 3

Postby Phoenix » Sat Nov 18, 2006 12:25 am

Emang ada ya setrikaan merk sony? :mrgreen:


Gue ingat, waktu kecil pernah dapet traktak muslim yg gambarnya orang udah mati terus harus melewati rambut dibelah 7, terus ada yang disetrika sampe lidahnya meet dan tubuhnya terkelupas, kelihatan tulangnya...

Yahh...itulah islam..mereka ditakut-takuti selalu...

Waduh..makan babi haram ntar masuk neraka...pantesaaannn....mereka lebih takut ama babi, ketimbang bunuh orang...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pimp the Chimp » Sat Nov 18, 2006 12:42 am

I know aku juga penah baca bukunya siksaan di neraka emangs eremm sihh makanya mereka di liputi dengan kebohongan gak heran lagi sih, nah wong DI TAKUT TAKUT IN.

Mereka berani mati aja supaya masuk SURGA ya gak sih???

Bang chimp jadi heran jaman sekarang masih main bacok bacok an kayak binatang aja kalau abang bilang.
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby Anti_ARAB » Sat Nov 18, 2006 7:18 pm

makan babi = dosa
tapi kalo sebelum makan menyebut auwoo dulu ga jadi dosa :lol:

sekarang gwe baru sadar napa itu amrozii udah ngebom bawa2 nama auwoo mulu ....ternyata supaya pemboman itu menjadi HALAL :lol:
Anti_ARAB
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby dreamtheater » Sun Nov 19, 2006 1:26 am

feodor fathon FF wrote:saking udeh mentok melawan argumentasi saya ....ck ..ck ..cuma entu doang yg keluar ??


mentok??? coba lu beresin dulu tuh dongeng2nya muhammad. Upayalu masih kurang tuh! lebih usaha lagi yah dik supaya dongengan2 muhammad itu kelihatan nyata! jangan predikat raja mentok abadi melekat padamu nak! :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Pimp the Chimp » Sun Nov 19, 2006 4:02 am

Gini ya mau makan unggas lu kena Flu burung,

Mau makan sapi juga kena penyakit sapi gila, lagian sapi ma babi gak beda kok joroknya.

Sapi makan rumput dan cacing pita juga ada di rumput tau gak??? atau bang chimp pernah ngambil Bio

Terus mau makan ikan memang sehat bisa membuat panjang umur tapi ada cacing yang lebih berbahaya dari cacing pita lupa namanya cacing apa. Cacing itu bisa reproducedi otakmu.

Jadi basically yah Sapi itu gak beda ama Babi. Nah katanya tadi Pooh bilang babi itu horny kalo ngawin nah sapi itu kenapa kalau orang kawin tanpa surat nikah di namain Kumpul Kebo???

Kan sama saja binatang kan gak pake surat kawin. Berarti kamu makan ayam kawin itu juga haram donk. Pemikiran orang IQ jongkok nih.
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby RGN » Sun Nov 19, 2006 11:01 pm

FuMinoze wrote:kayaknya kalo diskusi masalah makanan kalian paling demen ya...
welcome back sodaraku RGN, lama tak jumpa.

Back to topic: Kenapa Babi haram?

Kenapa gak kita bahas dulu kenapa ada Haram dan Halal. Sebenarnya maksudnya apa? itukan bahasa arab yg kayaknya ga langsung nyambung bagi negeri tropis yg kaya raya begini. Mungkin ada yg ahli bahasa bisa bantuin saya menerangkan arti sesungguhnya...

Maaf, jawaban di bawah ini cuma logika orang cerdas, mungkin ada temen2 cerdas lain (baca:kafir) yg mau membantu mencarikan sumber yg lebih siip.

Babi diharamkan pada masa itu (baca:diturunkannya koran) karena ga semua orang mampu membeli babi. Babi sangat mahal karena rasanya nikmat (kata RGN sih, aku blm pernah mencicipi.. kalah cepat).

Ingat, sebagian besar orang Arab pada masa itu sangatlah miskin, namun doyan segalanya...
Karena itu berbagai cara ditembuh untuk mendapatkan daging itu, bahkan kalo perlu merampok, menjarah... oya, siapa tau bisa sambil perkosa yg punya!

Bagaimana cara yg cepat agar perbuatan itu terhenti?
Tentu saja dengan ngomong : "Allah melarang kalian makan daging itu karena haram, ttk hbs !" Simpel kan?Lagi pula kebanyakan makan daging juga ga sehat.

Hal ini sama persis kenapa muslim (non muslimah) boleh beristrikan 4 (pasang) buah. Karena masa itu orang2 sono doyan juga kawin.. ga tangung2... (ah kalian lebih ngerti, kalo ga percaya tanya aja TKW kita).
Biar tidak semakin menggila... paling ga perbuatan mereka harus dibatasi...
Maka diturunkan surat (tanpa prangko) yg menerangkan berapa orang yg boleh kalian jadikan istri... selebihnya haram.

Emang kalo Haram kenapa?
Ya, masuk neraka dodol ! disetrika lo...
Beres kan...

Dengan demikian, didasari rasa takut akan neraka dan begitu mendamba surga kebaikan mulai sedikit demi sedikit muncul atau setidaknya hal2 buruk mulai bisa dibatasi (gak terlalu buruk, walau masih buruk).
Dengan harapan, kesadaran mereka akan kebaikan akan kembali pada suatu masa.

Mungkin sejarah akan lebih berbeda kalo waktu itu yg mahal adalah daging kambing. Pasti ga akan ada pembantaian tiap tahun dengan mengatasnamakan dirimu oh alloh...

Bagaimana sodara2 sekalian, ada yg mau melanjutkan diskusi... silahkan.

Tapi tolong jangan tanya saya, "Setrika yg di neraka itu merknya apa?".
Menurut saya sih merknya sony... tapi kata temen2 muslim hanya alloh yg tau (nabi muhammad juga ga tau ya?).

haha..
masih aktif ya bung fu??
sepertinya qt harus membangkitkan kembali studio tiga nih.

o ya soal strika di neraka ya???
menurut cerita yang gue dengar sih katanya neraka indonesia yang paling digemari sama para penjahat.
karena selain bensin yang dipake nyalain api neraka sangat langka karena harganya dinaikin terus ama muhuenyet jucup kallak dan SuBagYo, gue dengar juga katanya strika dineraka indonesia gak terlalu panas karena listriknya sering jeglek.
bikin penasaran aja.

jadi pengen cepat masuk neraka nih.
pengen liat babi muhuenyet saw junjungan...
User avatar
RGN
 
Posts: 11
Joined: Fri Feb 17, 2006 5:04 pm

Postby n1kko » Mon Nov 20, 2006 1:46 pm

Evolusi Virus Influenza


Sepanjang sejarah dunia, virus H1N1 merupakan virus influenza yang terganas, yang menjadi biang kerok wabah Spanish flu. Bayangkan saja puluhan juta orang yang tewas akibat terinfeksi virus flu burung tipe HIN1. Jumlah korban yang melebihi korban PD I. Virus flu burung H1N1 mampu menular ke manusia dan dapat ditularkan antar manusia dikarenakan telah terjadi perubahan terhadap virus tersebut. Adapun virus yang menyebabkan Flu Asia adalah tipe H2N2 yang kemudian berubah bentuk menjadi H3N2. Virus flu tipe H3N2 inilah yang kemudian menjadi penyebab wabah flu Hongkong pada tahun 1968. [color=green]Perubahan atau mutasi virus flu burung (yang awalnya hanya menyerang burung dan unggas) biasanya terjadi di dalam tubuh babi. Berdasarkan teori, babi merupakan tempat pencampuran (mixing vessel), dimana babi memiliki komponen biologis yang dapat mengubah struktur virus flu burung. Jadi babi berperan penting dalam proses evolusi virus influenza
.

Mekanisme evolusi
Secara ilmiah mekanisme evolusi pada virus tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut; virus yang menyerang pada unggas melekat pada glikoprotein yang rantai oligosakaridanya berakhir pada asam sialic pada posisi 2,3. Sedangkan kode yang terdapat pada manusia adalah pada posisi 2,6. Pada babi ditemukan tubuhnya memiliki 2 kode reseptor yaitu posisi 2,3 dan 2,6. Karenanya babi memiliki dua kesesuaian reseptor, yaitu untuk burung/unggas dan juga manusia. Virus flu yang menyerang unggas dapat ditularkan ke babi untuk kemudian babi dapat menularkannya ke manusia setelah mengalami perubahan ?keganasan? di dalam tubuhnya. Mutasi ini menyebabkan munculnya virus dengan sub tipe baru, yang jika tertular ke manusia bisa berbahaya, karena sistem antibody manusia tidak akan tanggap.
Epidemi global 1918 berasal dari babi
Sungguhpun penyakit yang menyebabkan epidemi global disebut dinamakan sebagai Spanish flu (Flu Spanyol), tetapi sebenarnya penyakit tersebut bukan berasal dari negeri tersebut. Terjadinya mutasi virus flu tersebut berkembang melalui babi yang berasal dari Amerika yang dibawa oleh tentara pada perang dunia I. Tim dokter yang bertugas pada saat itu melakukan otopsi pada 43.000 pelayan yang terbunuh akibat flu. Dari penelitian tersebut, ditemukan adanya sekuen gen untuk hemaglutinin dan neuraminidase, yang merupakan dua protein kunci di dalam virus flu. Gen hemaglutinin yang ditemukan sangat mirip jika dibandingkan dengan virus influenza yang terdapat di babi. Tim dokter tersebut kemudian meyakini bahwa virus flu yang menyerang manusia yang disebut sebagai Spanish flu itu berasal dari babi. Temuan tersebut mendukung suatu teori penyebarluasan virus flu yang berasal dari babi paling membahayakan bagi manusia. Bahkan beberapa ahli percaya bahwa virus flu yang ada di burung tidak terlalu bahaya, karena secara genetis relatif lebih stabil. Karenanya jika virus flu burung menginfeksi babi, maka sistem pertahanan tubuh babi terserang virus dan memaksanya untuk mengubah secara genetis dalam rangka pertahanan diri. Akibatnya muncul virus baru yang lebih ganas dan berbahaya bagi manusia. Jadi jelas bahwa babi banyak berperan dalam mutasi genetis virus flu burung yang kemudian dapat menginfeksi dan sangat mematikan untuk manusia. Karenanya, Mentri Pertanian pun berpendapat bahwa peternakan babi harusnya cukup jauh dari lokasi peternakan hewan lainnya. Peternakan babi perlu dilokalisir di tempat yang jauh dari peternakan rakyat lainnya, seperti yang dilakukan di Pulau Bintan. Karena memang terbukti bahwa babi lah yang menjadi biang kerok keganasan dari virus flu yang akhirnya menular ke manusia. Bagi konsumen muslim, berabad tahun yang lalu Islam sudah melarang umatnya untuk mengkonsumsi babi dan turunannya. Yakinlah bahwa hukum Allah adalah yang terbaik. Karenanya nikmat yang paling awal yang harus kita syukuri adalah menjadi seorang muslim dengan aturan hidup yang kaffah dan syamil. Vns,
[/color]
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby n1kko » Mon Nov 20, 2006 2:08 pm

Image

sama kan dengan milikmu
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Nov 20, 2006 3:17 pm

n1kko wrote:Evolusi Virus Influenza


Sepanjang sejarah dunia, virus H1N1 merupakan virus influenza yang terganas, yang menjadi biang kerok wabah Spanish flu. Bayangkan saja puluhan juta orang yang tewas akibat terinfeksi virus flu burung tipe HIN1. Jumlah korban yang melebihi korban PD I. Virus flu burung H1N1 mampu menular ke manusia dan dapat ditularkan antar manusia dikarenakan telah terjadi perubahan terhadap virus tersebut. Adapun virus yang menyebabkan Flu Asia adalah tipe H2N2 yang kemudian berubah bentuk menjadi H3N2. Virus flu tipe H3N2 inilah yang kemudian menjadi penyebab wabah flu Hongkong pada tahun 1968. [color=green]Perubahan atau mutasi virus flu burung (yang awalnya hanya menyerang burung dan unggas) biasanya terjadi di dalam tubuh babi. Berdasarkan teori, babi merupakan tempat pencampuran (mixing vessel), dimana babi memiliki komponen biologis yang dapat mengubah struktur virus flu burung. Jadi babi berperan penting dalam proses evolusi virus influenza
.

Mekanisme evolusi
Secara ilmiah mekanisme evolusi pada virus tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut; virus yang menyerang pada unggas melekat pada glikoprotein yang rantai oligosakaridanya berakhir pada asam sialic pada posisi 2,3. Sedangkan kode yang terdapat pada manusia adalah pada posisi 2,6. Pada babi ditemukan tubuhnya memiliki 2 kode reseptor yaitu posisi 2,3 dan 2,6. Karenanya babi memiliki dua kesesuaian reseptor, yaitu untuk burung/unggas dan juga manusia. Virus flu yang menyerang unggas dapat ditularkan ke babi untuk kemudian babi dapat menularkannya ke manusia setelah mengalami perubahan ?keganasan? di dalam tubuhnya. Mutasi ini menyebabkan munculnya virus dengan sub tipe baru, yang jika tertular ke manusia bisa berbahaya, karena sistem antibody manusia tidak akan tanggap.
Epidemi global 1918 berasal dari babi
Sungguhpun penyakit yang menyebabkan epidemi global disebut dinamakan sebagai Spanish flu (Flu Spanyol), tetapi sebenarnya penyakit tersebut bukan berasal dari negeri tersebut. Terjadinya mutasi virus flu tersebut berkembang melalui babi yang berasal dari Amerika yang dibawa oleh tentara pada perang dunia I. Tim dokter yang bertugas pada saat itu melakukan otopsi pada 43.000 pelayan yang terbunuh akibat flu. Dari penelitian tersebut, ditemukan adanya sekuen gen untuk hemaglutinin dan neuraminidase, yang merupakan dua protein kunci di dalam virus flu. Gen hemaglutinin yang ditemukan sangat mirip jika dibandingkan dengan virus influenza yang terdapat di babi. Tim dokter tersebut kemudian meyakini bahwa virus flu yang menyerang manusia yang disebut sebagai Spanish flu itu berasal dari babi. Temuan tersebut mendukung suatu teori penyebarluasan virus flu yang berasal dari babi paling membahayakan bagi manusia. Bahkan beberapa ahli percaya bahwa virus flu yang ada di burung tidak terlalu bahaya, karena secara genetis relatif lebih stabil. Karenanya jika virus flu burung menginfeksi babi, maka sistem pertahanan tubuh babi terserang virus dan memaksanya untuk mengubah secara genetis dalam rangka pertahanan diri. Akibatnya muncul virus baru yang lebih ganas dan berbahaya bagi manusia. Jadi jelas bahwa babi banyak berperan dalam mutasi genetis virus flu burung yang kemudian dapat menginfeksi dan sangat mematikan untuk manusia. Karenanya, Mentri Pertanian pun berpendapat bahwa peternakan babi harusnya cukup jauh dari lokasi peternakan hewan lainnya. Peternakan babi perlu dilokalisir di tempat yang jauh dari peternakan rakyat lainnya, seperti yang dilakukan di Pulau Bintan. Karena memang terbukti bahwa babi lah yang menjadi biang kerok keganasan dari virus flu yang akhirnya menular ke manusia. Bagi konsumen muslim, berabad tahun yang lalu Islam sudah melarang umatnya untuk mengkonsumsi babi dan turunannya. Yakinlah bahwa hukum Allah adalah yang terbaik. Karenanya nikmat yang paling awal yang harus kita syukuri adalah menjadi seorang muslim dengan aturan hidup yang kaffah dan syamil. Vns,
[/color]


Dasar tukang copy paste nggak karuan !!!

Tolong baca pembahasan di halaman sebelumnya.

Bahasan itu sudah BASI !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Nov 20, 2006 3:21 pm

n1kko wrote:Image

sama kan dengan milikmu


Kamu di sini ini berdebat apa mem-BEO???

Justru kalau organnya sama, maka organ babi bisa menyelamatkan nyawa jutaan manusia!!!
Mulai dari produksi hormon, enzim dan bahkan transplantasi organ!!

Justru yang Mpok heran orang-orang Palestina yang kalap dan depresi malah memakan dagiang dari orang Yahudi mentah-mentah, itu HALAL!!

Justru yang Mpok heran kalau numpahin darah dan mengoyak2 daging kafir HALAL!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

bible lama ?

Postby Manusia Biasa Aja » Mon Nov 20, 2006 3:32 pm

JFK wrote:Jadi bukan Al- Qur`an saja yang mengharamkan babi, tetapi Injil (asli) juga mengharamkannya. Allah SWT melarang memakan yang haram. Sesuatu yang diharamkan adalah dosa. Kalau ada sekte yang mengharamkan makan daging sapi , itu hak mereka untuk tidak memakannya.


apa maksudnya tuh udah diubah ubah.. buktiin dong.. sampai sekarang di kitab 2 perjanjian lama tertulis jelas.. dilarang makan babi (tidak pernah berubah)... jadi orang yahudi sampai sekarang sama dengan islam.. tidak makan babi (haram), tapi sesama tidak makan babi inilah yang perang melulu.. islam lawan israel... hehehehehehe...
User avatar
Manusia Biasa Aja
 
Posts: 74
Joined: Thu Nov 16, 2006 9:37 am
Location: Ujung Bumi

pencerahan ?

Postby Manusia Biasa Aja » Mon Nov 20, 2006 4:20 pm

Mpok Tinem ok juga..berhasil mencapai pencerahan tingkat tinggi..
hasil bertapa berapa tahun tuh ????? hahahahahahaha
User avatar
Manusia Biasa Aja
 
Posts: 74
Joined: Thu Nov 16, 2006 9:37 am
Location: Ujung Bumi

Postby Mpok Tinem » Mon Nov 20, 2006 11:23 pm

Manusia Biasa Aja wrote:Mpok Tinem ok juga..berhasil mencapai pencerahan tingkat tinggi..
hasil bertapa berapa tahun tuh ????? hahahahahahaha
Kuncinya cuman satu....MURTADLAH !!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Phoenix » Mon Nov 20, 2006 11:50 pm

Intermezzooo..Numpang liwat...

Waduuuh..Mpok Tinem..gak tahan..udah jadi Dewi Kwan Im euy...

Jangan sampe ente dibilang ber-evolusi sama seseorangd isini...hi..hi..hi..

Salam buat Putri Ular Putih ye...
Last edited by Phoenix on Tue Nov 21, 2006 6:26 am, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby wachdie.jr » Tue Nov 21, 2006 1:45 am

Mpok.. tinem, jadi dewi pasti gara-gara banyak makan daging babi... hehehe

Maka dari itu marilah kita budi dayakan Babi, karena bisa membuat kulit kita menjadi putih mulus, dan wajah kita menjadi cantik seperti poto nya si mpok tinem yang berevolusi....

hehehe
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users