.

Apa Sih Dosa Kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Adadeh » Fri Nov 15, 2013 2:22 am

Baca ayat² Qur'an ttg. kafir, membuat saya jadi bertanya-tanya, apakah dosa kafir sehingga Allah sangat membencinya?

• Allah pembenci manusia: kafir adalah makhluk terburuk (Q 8:55)
• Allah pembenci manusia: kafir jadi bahan bakar neraka (Q 2:24)
• Allah pembenci manusia: kafir itu najiz (Q 9:28)
• Allah pembenci manusia: kafir itu laknat (Q 9:30)
• Muslim tak boleh berteman dengan kafir (Q4:1,44, Q5:51, Q3:118)

Dari keterangan ayat² di atas, dosa kafir ternyata hanyalah TIDAK PERCAYA pada Allah saja. Tapi apakah itu kesalahan kafir? Kafir yang benci penghalalan ngesex dengan anak kecil, benci mertua ngesex dengan menantu, benci penjarahan, benci perang, benci pemukulan terhadap istri, benci poligami, benci perbudakan, benci perkosaan, tentu tidak percaya bahwa Allah adalah tuhan, atau Muhammad adalah nabi utusan tuhan.

Qur'an tidak pernah mengatakan bahwa alasan Allah membenci manusia kafir itu adalah karena para kafir suka memperkosa, membunuh massal, membunuh keluarga sendiri yang berbeda iman, merampok, membunuh suami orang lalu memperkosa istrinya, menjarah harta orang lain, memperbudak wanita dan anak², memerangi orang yang beda agama, memukul istri, melarang adopsi anak² yatim piatu, dan segala perbuatan kriminal keji lainnya. Akan tetapi sebaliknya, Muhammad melakukan semua perbuatan keji tersebut, tapi perbuatannya malah diridhoi dan dihalalkan oleh Allah.

Bukankah itu semua merupakan pemutarbalikkan kebajikan, akal sehat dan hati nurani?

Apa yang benar menurut Muhammad hanyalah semua yang dihalalkannya saja, dan bukan sikap benar menurut pengertian universal yang diakui semua manusia di bumi ini. Misalnya, semua manusia tahu bahwa mencuri atau menjarah itu salah. Akan tetapi, Muhammad / Allah malah menghalalkan penjarahan terhadap kaum kafir, malah ada Surah Al Anfal segala, yang isinya adalah bagi² harta jarahan/rampokan/rampasan milik kafir.

Dengan demikian, saya simpulkan bahwa ajaran Tuhan Islam ini sangat bertentangan dengan akal budi dan nurani manusia, dan sangat merugikan sesama manusia Indonesia.

Apa Sih Dosa Kafir?


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby keeamad » Fri Nov 15, 2013 9:03 am

Dosa kafir yg utama, tidak mau mengakui - apalagi menyembah, alloh swt, tuhannya orang2x islam ....
it is that simple ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby NYFGbY » Fri Nov 15, 2013 10:35 am

[email protected]
Selain tidak mengakui Alloh, dosa kafir adlh tidak mengakui Muhammad sbg nabi.
Kalo hanya mengakui Alloh tapi gak mengakui Muhammad, tetap aja di sebut kafir.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby shara » Fri Nov 15, 2013 11:37 am

kafir tidak mengakui Al-quran sebagai kitab yang di turunkan dari langit.
kafir tidak mengakui Al-quran sebagai sumber sains.
kafir tidak mengakui Al-quran sebagai mukjisat.

muslim dibolehkan berbohong demi membela agama mereka...
muslim dibolehkan menipu demi membela agama mereka...
muslim dibolehkan mencuri demi membela agama mereka...
muslim dibolehkan membunuh demi membela agama mereka...
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 15, 2013 2:34 pm

Adadeh wrote:apakah dosa kafir sehingga Allah sangat membencinya?

• Allah pembenci manusia: kafir adalah makhluk terburuk (Q 8:55)

baca aja ayat2 sebelumnya :

QS. 8:48. Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: "Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menang terhadapmu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu". Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan), syaitan itu balik ke belakang seraya berkata: "Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu, sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah". Dan Allah sangat keras siksa-Nya.

QS. 8:54. (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya maka Kami membinasakan mereka disebabkan dosa-dosanya dan Kami tenggelamkan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya; dan kesemuanya adalah orang-orang yang zalim.


mereka dibenci karena mereka memerangi orang lain dengan zalim!

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir jadi bahan bakar neraka (Q 2:24)

baca sampai :

QS. 2:27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir itu najiz (Q 9:28)

najiznya itu dalam hal memasuki Masjidil Haram :

QS. 9:28. Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidil Haram sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karunia-Nya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir itu laknat (Q 9:30)

mereka itu dilaknat karena menyekutukan Allah :

QS. 9:30-31. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling? Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

Adadeh wrote:• Muslim tak boleh berteman dengan kafir (Q4:1,44, Q5:51, Q3:118)

ada sebabnya :

QS. 3:118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

QS. 5:49-50. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?

QS. 60:1&8-9. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad di jalan-Ku dan mencari keridhaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang. Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barangsiapa di antara kamu yang melakukannya, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.


:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Adadeh » Fri Nov 15, 2013 2:59 pm

Captain Pancasila wrote:QS. 8:54. (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya[/size] serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya maka Kami membinasakan mereka disebabkan dosa-dosanya dan Kami tenggelamkan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya; dan kesemuanya adalah orang-orang yang zalim.[/i]

mereka dibenci karena mereka memerangi orang lain dengan zalim!

Kasih contoh dunk yang jelas: ayat mana yang didustakan, Tuhannya itu tuhan syafa, kezaliman apa yang dilakukan kafir di Q 8:54?

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir jadi bahan bakar neraka (Q 2:24)

baca sampai :
QS. 2:27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.

Ini juga, tolong kasih contoh perbuatan yang jelas apakah sebenarnya kerusakan yang dibuat kafir di muka bumi? Apakah kafir membakar ladang kurma Muslim? Apakah kafir menjarah harta Muslim? Perjanjian Allah apa yang dilanggar kafir?

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir itu najiz (Q 9:28)

najiznya itu dalam hal memasuki Masjidil Haram :

Lho... Masjidil Haram itu kan milik kafir pagan Quraish, lalu dirampas Muhammad saat futuh Mekah. Dulu Masjid itu adalah tempat ibadah kafir, tapi lalu dirampas Muhammad, dan dijadikan tempat ibadah Islam. Syafa coba yang membangun masjid itu? Apakah Muhammad dan gerombolan Muslimnya?

Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir itu laknat (Q 9:30)

mereka itu dilaknat karena menyekutukan Allah :

Iya, itu yang saya bilang sebagai TIDAK PERCAYA PADA ALLAH di postin awal. Apa salahnya tidak percaya pada Allah dan memilih menyembah dewa/tuhan lain, sedangkan ajaran akhlak Islam sendiri (pukul istri, poligami, jarah kafir, bunuh massal, dll) sangat memuakkan kafir?

[i]QS. 9:30-31. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu.

Tak ada orang Yahudi yang mengatakan Uzair itu putra Allah. Tapi jikalau pun seandainya benar begitu, apa salahnya menganggap ini itu sebagai tuhan atau anak tuhan? Orang boleh memilih menyembah apapun, siapapun, sama seperti Muslim pun boleh mencium / menyembah batu kotak. Yang penting adalah kafir tidak melakukan perbuatan kriminal apapun terhadap umat agama lain. Kok bolehnya Allah ngamuk karena kafir menolak menyembahnya?

[i]QS. 3:118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka,

Kebencian apa sih yang diucapkan kafir? Sebaliknya Allah sendiri telah menunjukkan kebencian pada kafir di ayat² beracun di Qur'an. Apakah kafir harus mencintai Allah yang telah memerintahkan Muslim untuk membenci kafir?

QS. 5:49-50. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka.

Tunjukkan contoh perbuatan apa sih sebenarnya "mengikuti hawa nafsu" itu? Apakah merampok, menjarah, memperkosa, bakar mesjid, kawin cerai, punya banyak budak sex, menghamili wanita di luar nikah, ngesex sama budak sex di ranjang istri? Tunjukkan contoh perbuatannya yang konkrit.

QS. 60:1&8-9. ... mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu

Gak ada bukti Muhammad diusir dari Mekah sebelum dia mengumumkan perang terhadap kaum bangsanya sendiri. Muhammad dan Abu Bakr tinggal selama dua bulan di Mekah setelah Muslim hijrah ke Medinah. Knafa tunggu selama itu jika dia beneran diusir? Sanak keluarganya dan sanak keluarga Abu Bakr juga banyak yang tinggal di Mekah setelah Muslim hijrah, dan gak ada kafir pagan Quraish yang mencoba membunuh mereka.

Muhammad sendiri mengusir seluruh bangsa Yahudi dari tanah Arab. Kalo usir-mengusir merupakan perbuatan dosa di mata Allah, mengapa Muhammad kok juga melakukannya?

Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Dreamsavior » Fri Nov 15, 2013 11:32 pm

adadeh wrote:apakah dosa kafir sehingga Allah sangat membencinya?

• Allah pembenci manusia: kafir adalah makhluk terburuk (Q 8:55)

Captain Pancasila wrote:baca aja ayat2 sebelumnya :

QS. 8:48. Dan ketika syaitan menjadikan mereka memandang baik pekerjaan mereka dan mengatakan: "Tidak ada seorang manusiapun yang dapat menang terhadapmu pada hari ini, dan sesungguhnya saya ini adalah pelindungmu". Maka tatkala kedua pasukan itu telah dapat saling lihat melihat (berhadapan), syaitan itu balik ke belakang seraya berkata: "Sesungguhnya saya berlepas diri daripada kamu, sesungguhnya saya dapat melihat apa yang kamu sekalian tidak dapat melihat; sesungguhnya saya takut kepada Allah". Dan Allah sangat keras siksa-Nya.

QS. 8:54. (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mendustakan ayat-ayat Tuhannya maka Kami membinasakan mereka disebabkan dosa-dosanya dan Kami tenggelamkan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya; dan kesemuanya adalah orang-orang yang zalim.


mereka dibenci karena mereka memerangi orang lain dengan zalim!

9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa

Kesimpulannya : orang yang beriman = kafir.

adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir jadi bahan bakar neraka (Q 2:24)

CP wrote:baca sampai :

QS. 2:27. (yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.


hahahaha ... mari kita lihat ... siapa oknum yang paling bertanggung jawab atas perusakan bumi yang skalanya jauh lebih besar daripada yang dilakukan para penebang kayu liar dan dan pembuangan limbah nuklir tidak bertanggung jawab :

1- Apabila bumi diguncangkan dengan guncangannya (yang dahsyat), 2- dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya, 3- dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (jadi begini)?”, 4- pada hari itu bumi menceritakan beritanya, 5- karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. (Al Zalzalah 1-5)

Dalam doktrin Islam, Awloh swt lah yang pada akhirnya akan merusak dan menghancurkan bumi!.

Kesimpulannya : Awloh swt = kafir.


Adadeh wrote:• Allah pembenci manusia: kafir itu laknat (Q 9:30)

CP wrote:mereka itu dilaknat karena menyekutukan Allah :

QS. 9:30-31. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling? Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.


إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَاأَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا
“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya, bershalawat atas Nabi, wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkan salam penghormatan kepadanya”. (QS. Al-Ahzab 56).

Kesimpulannya :
"Nabi" dalam ayat itu adalah orang kafir ... karena ia bukan hanya menyekutukan awloh swt ... ia mengaku dirinya lebih unggul dari awloh swt.

Image
Sabda Rasulullah SAW, ““Hajar Aswad tangan Allah di bumi , “

artinya Muhammad adalah orang kafir ... karena ia menyekutukan awloh swt dengan seonggok batu.


Adadeh wrote:• Muslim tak boleh berteman dengan kafir (Q4:1,44, Q5:51, Q3:118)

CP wrote:ada sebabnya :

QS. 3:118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

QS. 5:49-50. dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?

QS. 60:1&8-9. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad di jalan-Ku dan mencari keridhaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang. Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barangsiapa di antara kamu yang melakukannya, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus. Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.


:turban:


Mari kita kupas :
(karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka,

Ketika ada kesempatan, bunuhlah kafir di mana pun kau menjumpai mereka.
9:5

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.
[113, Medina ]


kesimpulan : pengikut muhammad = kafir?

Sahih Bukari, Volume 3, Book 46, Number 717:
Narrated Ibn Aun:
I wrote a letter to Nafi and Nafi wrote in reply to my letter that the Prophet had suddenly attacked Bani Mustaliq without warning while they were heedless and their cattle were being watered at the places of water. Their fighting men were killed and their women and children were taken as captives; the Prophet got Juwairiya on that day. Nafi said that Ibn 'Umar had told him the above narration and that Ibn 'Umar was in that army.

kesimpulan : muhammad = kafir?


dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi

“Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasul pun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitan pun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu. Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayatNya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana, agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang didalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya….” (Qs.22:52-53).

Kesimpulan : Muhammad = kafir?

mengikuti hawa nafsu mereka.

“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki.” (Surat an-Nisa ayat 3 4:3)

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha: That the Prophet married her when she was six years old and he consummated
his marriage when she was nine years old
. Hisham said: I have been informed that 'Aisha
remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."

Kesimpulan : Muhammad & Muslim = kafir?

hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki

OK, saya tidak begitu paham dengan seluk beluk masa Jahiliyah...
Namun ... mari kita anggap moral masyarakat masa Jahiliyah sangat bobrok ... hingga mereka menyembah ashera atau dewa-dewa yang dilambangkan dengan organ intim.

Bagaimana dengan pemujaan simbol organ seks berikut :
Image
Sumber : http://books.google.co.id/books?id=9omhKq0zElMC&printsec=frontcover&source=gbs_ge_summary_r&cad=0#v=onepage&q&f=false
Halaman 170

Image

Katakanlah orang jaman jahiliyah menyembah dewa dewi yang disimbolkan oleh benda-benda langit seperti bulan dan bintang.
hey ... kenapa simbol-simbol ini kedengarannya tidak asing?
Image

kesimpulannya : siapakah sebenarnya yang kafir?
Last edited by Dreamsavior on Tue Nov 19, 2013 3:15 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Adadeh » Sat Nov 16, 2013 1:25 am

Perbuatan kriminal apakah yang dilakukan Muslim terhadap sesama manusia sehingga Allah begitu benci terhadap kafir?
Apakah Allah tidak melihat bahwa semua penemuan kafir dalam bidang sains, medis, teknologi membuat Muslim bisa hidup enak di jaman sekarang? Muslim bisa apa jika gak ada kafir? Allah mereka tak sudi menolong Muslim. Justru kafir yang banyak bantu Muslim dari dulu sampai sekarang. Contohnya, kalo Muslim sakit, apakah dia akan melakukan pengobatan ala Muhammad dengan berbekam sampai berdarah-darah dan menyemprotkan air ludah? Muslim waras tentu tidak sudi mencoba pengobatan model sunnah Nabi itu, dan lebih memikil pengobatan pake alat² medis dan obat²an penemuan kafir.

Muslim bisa melihat dengan jelas sekali tiap hari, 24/7, semua jasa kafir terhadap Muslim, tapi mereka tetap setuju dengan pendapat Allah bahwa kafir harus dibenci dan diperangi. Agama sesat memang bertujuan untuk menyesatkan umatnya.

Apa Sih Dosa Kafir?
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby swordknight » Sat Nov 16, 2013 7:45 am

Otak kejahatan sesungguhnya adalah ISLAM :turban:
Mulai dari merampok ,membunuh ,berjihad,poligami,pedofil,penyiksaan,sampai fitnah terhadap kafir
Mengapa bisa demikian?
Karena bersumber dr sang junjungan nabi muhammad

Kenapa umat islam tetep membela nya (Muhammad):
Krn umat islam harus mempercyai ajaran aulloh (karangan Muhammad) klo kita tanya utk minta kejelasan bakal dimarahin ,akan dilaknat oleh auloh klo banyak tanya , jadi intinya apa yg diajarkan muslim itu baik2 saja tanpa adanya kejelasan
Makanya negara muslim kgk ada yg maju2 krn menerima apa adanya tanpa menyelidiki lebih lanjut ,Ilustrasinya seperti ini: Bejo belajar matematika lalu bejo tidak mengerti apa yg diajarkan oleh guru itu, lalu bejo takut guru tsb karena guru tsb galak ,krn klo banyak tanya dimarahin ( ada dosen saya bersikap seperti itu setiap banyak tanya kita akan kena marah)
Jadi akhirnya si bejo menerima apa adanya , alhasil ujian bejo
sangat buruk

Apa hasil buah didikan muslim:
Perampok
Pembunuh
Teroris
Hidung belang
Pedofil

Apa Sih Dosa Kafir?
Mirror
Faithfreedom forum static
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby swordknight » Sat Nov 16, 2013 3:48 pm

Siapa tokoh2 yg mencerminkan islam dengan baik:
Nurdim m toop
Syekh puji
Amrozi cs
Imam samoedra
Aa gym ( poligami)
Pelaku anarkis (pembakaran gereja , penolakan pembangunan gki yasmin oleh para jamaah)

Islam adalah racun dunia

Kalo pun ada org2 islam yg baik , dia blum menjalankan islamnya dengan baik
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby AlapAlapArab » Sun Nov 17, 2013 5:38 am

Karena kafir punya akal yg waras ..tidak mudah dikibulin lewat ajaran sinting mohammad..
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby gema » Sun Nov 17, 2013 10:38 pm

Tapi Kafir yang bayar jizyah tak berdosa betul tak.. syukurlah kalau gitu karena ane salah satu kafir yang taat membayar pajak. :lol:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby swordknight » Sun Nov 17, 2013 11:00 pm

gema wrote:Tapi Kafir yang bayar jizyah tak berdosa betul tak.. syukurlah kalau gitu karena ane salah satu kafir yang taat membayar pajak. :lol:
tul tuh kita sbg umat kafir wajib bayar pajak jizyah klo tidak baeuh kepala kita bakal ilang
:supz:
swordknight
 
Posts: 27
Joined: Wed Nov 13, 2013 5:08 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby 12345678901 » Mon Nov 18, 2013 10:53 am

olloh dongkol kepada kapeer karena kapeer kapeer laknatullah itu ga percaya sama majikan si olloh .... dan juga sibuk memfecundangi turunan san majikan
jadi sang jongos sebel sama kapeer


liat aja .... jongos arab yang di indonesia juga sama ... kenal jahudi engga ... ketemu jahudi belon ... liat jahudi pun belom pernah ... tapi benci nya sama jahudi .. sampe ke tulang sumsum
hanya karena majikannya difecundangi jahudi

:green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby prisca » Mon Nov 18, 2013 1:01 pm

Adadeh wrote:Apa Sih Dosa Kafir?

blind post
Banyak om Adadeh:
tidak mengakui muhamad sebagai nabi
tidak mau menyembah aswad-hajar
tidak mau membunuh kafir(lain)
tidak mau masuk surga dengan 72 bidadari
mmm, tidak mau dibungkus
mmm, tidak mau suaminya beristri banyak, bermata jelalatan, dan intercourse dengan banyak wanita dengan membayar uang tp masih tetap punya hak ke surga :vom:
dan masih banyak dosa2 yg lainnya :drinkers:

jadi sudah tahu kan [-X
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby Dreamsavior » Tue Nov 19, 2013 3:00 pm

@prisca
Dengan kata lain ...
apa yang dikatakan berdosa dalam kitab tetangga, bisa menjadi sebuah sunnah dalam Islam.
Dan sebaliknya.... apa yang dikatakan berdosa dalam Islam, bisa menjadi hal yang positif dalam ajaran kitab tetangga.

Misalnya :
Ajaran muslim untuk membenci Yahudi, Kristen & Amerika....
vs
(Matius 22:39) Perintah yang kedua, yang seperti itu, adalah ini, ’Engkau harus mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri.’


Ajaran Quran tentang Poligami dan perceraian
vs
(Matius 19:6) Sehingga mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Oleh karena itu, apa yang telah Allah letakkan di bawah satu kuk hendaknya tidak dipisahkan manusia.”

Ajaran Quran tentang perang
vs
(Yesaya 2:4) ... Mereka akan menempa pedang-pedang mereka menjadi mata bajak dan tombak-tombak mereka menjadi pisau pemangkas. Bangsa tidak akan mengangkat pedang melawan bangsa, mereka juga tidak akan belajar perang lagi.

Misalnya :
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby usmanabdullah » Tue Nov 19, 2013 5:33 pm

12345678901 wrote:olloh dongkol kepada kapeer karena kapeer kapeer laknatullah itu ga percaya sama majikan si olloh .... dan juga sibuk memfecundangi turunan san majikan
jadi sang jongos sebel sama kapeer


liat aja .... jongos arab yang di indonesia juga sama ... kenal jahudi engga ... ketemu jahudi belon ... liat jahudi pun belom pernah ... tapi benci nya sama jahudi .. sampe ke tulang sumsum
hanya karena majikannya difecundangi jahudi

:green:


satu lagi bro, kapir makan babi sehingga harga daging sapi naik... lho gak ada hubungannya ya...
seharusnya mouselem senang kapir makan babi jadi daging sapi peminatnya dikit yang harga beli juga jadi lebih terjangkau kan?

ngomong2 soal harga daging...
didaerahku harga daging sapi 120rb per kilo hal ini membuat harga daging babi juga naik dari 40rb per kilo menjadi 70rb per kilo karena produsen bakso sekarang juga nguber daging babi untuk di campur untuk menekan harga produksi...

saya sampai2 ngomong ke teman saya kapir moderat (dengan bercanda) masa sih aulo ga bisa nurunin harga daging sapi? kan kasian kalo ummat makan bakso oplosan babi... si teman ngomong jangan2 aulo lagi sibuk atau sengaja bikin harga daging sapi mahal supaya daging babi lebih dicari... ternyata si temen ini penikmat daging babi juga bro di lapo... kesukaannya katanya babi panggang... hahahaha... :rolling:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby 12345678901 » Tue Nov 19, 2013 8:39 pm

untung babi harom ... coba kalo engga ... ntar ada kasus pekaes korufsi babi ... kan gawat :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby keeamad » Tue Nov 19, 2013 9:53 pm

Dosa besar bagi wanita kafir adalah:
Tidak (mau) DIJADIKAN BUDAK .....

Maka wanita kafir yg sudah dijadikan BUDAK,
tidak lagi memiliki dosa ....,
karena sudah mendapat siraman AIR SURGA dari MUSLIM ....

:goodman:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apa Sih Dosa Kafir?

Postby prisca » Wed Nov 20, 2013 11:32 am

Dreamsavior wrote:@prisca
Dengan kata lain ...
apa yang dikatakan berdosa dalam kitab tetangga, bisa menjadi sebuah sunnah dalam Islam.
Dan sebaliknya.... apa yang dikatakan berdosa dalam Islam, bisa menjadi hal yang positif dalam ajaran kitab tetangga.

:lol: namanya juga menyempurnakan ajaran tetangga bro #-o

Misalnya :
Ajaran muslim untuk membenci Yahudi, Kristen & Amerika....
vs
(Matius 22:39) Perintah yang kedua, yang seperti itu, adalah ini, ’Engkau harus mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri.’


Ajaran Quran tentang Poligami dan perceraian
vs
(Matius 19:6) Sehingga mereka bukan lagi dua, melainkan satu daging. Oleh karena itu, apa yang telah Allah letakkan di bawah satu kuk hendaknya tidak dipisahkan manusia.”

Ajaran Quran tentang perang
vs
(Yesaya 2:4) ... Mereka akan menempa pedang-pedang mereka menjadi mata bajak dan tombak-tombak mereka menjadi pisau pemangkas. Bangsa tidak akan mengangkat pedang melawan bangsa, mereka juga tidak akan belajar perang lagi.

Misalnya :
Mirror
Faithfreedom forum static

satu lagi bro..
kalau pengikut agama tetangga tdk pernah menganggap seorang nabi sebagai sosok yang sempurna, sedangkan islam mennganggap nabi adalah mahkluk sempurna...nyaingin alah islam :rolleyes:


[-( [-(
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users