.

Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby walet » Mon May 28, 2012 5:18 am

Untuk muslim yang sudah mulai ragu dengan kepercayaan Islamnya tapi masih takut untuk pindah agama karena sudah tertanam akan berdosa besar jika meninggalkan Islam.
Jangan takut, ada beberapa agama yang dirhidoi Islam, jadi kalau Anda jadi pemeluknya tidak akan mendapat kutuk neraka.

Silakan lihat surah Al-Baqarah
Quran 2:62 wrote:Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.


Jadi silakan pindah agama ke:
1. Yahudi
2. Nasrani
3. Shabiin


Anda tidak akan masuk neraka Islam.

Tafsirnya:

http://www.altafsir.com/Tafasir.asp?tMadhNo=2&tTafsirNo=73&tSoraNo=2&tAyahNo=62&tDisplay=yes&UserProfile=0&LanguageId=2

Tanwîr al-Miqbâs min Tafsîr Ibn ‘Abbâs
{ إِنَّ ٱلَّذِينَ آمَنُواْ وَٱلَّذِينَ هَادُواْ وَٱلنَّصَارَىٰ وَٱلصَّابِئِينَ مَنْ آمَنَ بِٱللَّهِ وَٱلْيَوْمِ ٱلآخِرِ وَعَمِلَ صَالِحاً فَلَهُمْ أَجْرُهُمْ عِندَ رَبِّهِمْ وَلاَ خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلاَ هُمْ يَحْزَنُونَ }

Then Allah went on to mention the believers among them, saying: (Lo! Those who believe) in Moses and all the other prophets, these earn their reward from their Lord in Paradise; they shall have no fear perpetually and they shall perpetually not grieve. It is said that this means that no fear will come upon them concerning torment in the future life nor will they grieve about anything they have left behind. And it is also said that this means: they shall have no fear when death is slain and hell is closed. Then He mentioned those who did not believe in Moses or the other prophets, saying: (and those who are Jews) who deviated from the religion of Moses, (and Christians) those who became Christians (and Sabaeans) a Christian sect whose members shave the middle of their heads, read the Gospel, worship the angels and say: " our hearts have returned (saba'at) unto Allah " , (whoever believeth) from amongst them (in Allah and the Last Day and does right) in that which is between them and their Lord, (surely their reward is with their Lord, and there shall no fear come upon them neither shall they grieve).

Misalnya muslim bilang harus tetap berpikir tentang Allah, tidak masalah, minimal gak usah syahadat Muhammad da Rasul ulah dan gak usah sholat.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby walet » Mon May 28, 2012 5:19 am

Tafsir lain:

http://tafsirquran.wikidot.com/allah-memasukkan-semua-orang-kecuali-islam-kristen-yahudi-sa

Allah Memasukkan Semua Orang Kecuali Islam Kristen Yahudi Sabian Ke Neraka

2 : 62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati
5 : 69. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Mon Oct 29, 2012 11:08 am

walet wrote:Tafsir lain:

http://tafsirquran.wikidot.com/allah-memasukkan-semua-orang-kecuali-islam-kristen-yahudi-sa

Allah Memasukkan Semua Orang Kecuali Islam Kristen Yahudi Sabian Ke Neraka

2 : 62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati
5 : 69. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (diantara mereka) yang benar-benar saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

pengertian benar-benar beriman artinya dia harus tunduk dan taat apa yang diperintahkan Allah: dalam artian dia harus jadi muslim. jadi kalo dia tetep dalam keyahudiannya kenasraniannya dan ke sobiinannya maka hukumnya tidak termasuk orang beriman.. begituh..!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby sundamurtat » Tue Nov 06, 2012 6:32 am

aloh kamu njelimet ya.. udah jelas2 dia bilang
sesungguhnya
1. orang2 mukmin
2. orang-orang Yahudi,
3. orang-orang Nasrani dan
4. orang-orang Shabiin,
yang penting ::
siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

jadi kalau beriman kepada aloh aja cukup, ga perlu ngikut ngikut si muhamad. coba cek lagi asbun nuzul ayatnya.. kenapa si aloh sampai nurunin ayat itu.. saya rasa muhammad lagi mau menjilat dan merangkul umat Yahudi, Nasrani waktu itu agar mau ikut gabung dan menerima muhamad.

tapi belakangan dia ga berhasil, jadinya turun ayat2 yang mengutuk Nasrani dan Yahudi, walaupun mereka sudah mengerjakan amal soleh..
Ich, punya tuhan kok plin plan.. :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby CrimsonJack » Tue Nov 06, 2012 12:00 pm

Kena naskh
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby Qorma 2 biji » Tue Nov 06, 2012 12:24 pm

sundamurtat wrote:...
Ich, punya tuhan kok plin plan.. :goodman:

:rolling: :lol:
benar-benar ajaran yang satu-satunya punya tuhan yang plin plan..., tuhan yang opurtunis... ](*,)
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Wed Nov 07, 2012 3:08 pm

sundamurtat wrote:aloh kamu njelimet ya.. udah jelas2 dia bilang
sesungguhnya
1. orang2 mukmin
2. orang-orang Yahudi,
3. orang-orang Nasrani dan
4. orang-orang Shabiin,
yang penting ::
siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada merek.....:

tapi belakangan dia ga berhasil, jadinya turun ayat2 yang mengutuk Nasrani dan Yahudi, walaupun mereka sudah mengerjakan amal soleh..
Ich, punya tuhan kok plin plan.. :goodman:

Amal soleh apa yah...?
Apapun amal solehnya kalo tidak di landasi iman ya ga ada manfaatnya!
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Wed Nov 07, 2012 3:09 pm

Dobel post
Last edited by yusah on Thu Nov 08, 2012 9:27 am, edited 1 time in total.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby Zen LI » Wed Nov 07, 2012 11:39 pm

Amal Saleh.. Iman islam, yaitu bersodakoh di jalan Awloh yg 99 zat, nabinya nabi arab, kitabnya quran yg perlu bantuan hadist.. krn sempurnanya.. yg bersodakoh membantu anak yatim .. pahalanya guede bangedd.. apalagi krn mampu, terus naik onta.. eh.. salah.. naik haji.. nambah lagi tuh pahalanya.. plus bonus dan door prize..
Sementara kafir bantu orang yg hampir mati terus jadi selamet.. lahir bathin.. nolong korban bencana Tsunami misalnya.. gak ada manfaatnya di mata Awloh.. wedehhh.. Awloh maha mulia memang.. persis dgn logam mulia.. si kafir sampe kapanpun gak akan lulus ujian jalan di rambut belah tujuh... pasti jatuh ke neraka jahanam.. krn kafir.. gak percaya sama diatas tadi.. wah2.. menderita juga ya jd kafirun..
kasihanilah aku yaaa rab ku.. krn aku tdk percaya dgn tuhannya orang arab.. krn selain pake bahasa arab mulu.. jadi takut dibohongin.. terusnya aku kalo jd perempuan aku nanti di surga jd bidadari yg dipake terus sama para laki2 muslim yg masuk surga.. aduhhh.. jd bingung nih saya.. tp kalo sy laki.. spy dapet bidadari2 mosok aku harus jd pengebom bunih diri.. gimana sih nih.. bingung aku jadinya...
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Thu Nov 08, 2012 9:32 am

@atas
Lha salah sendiri ga beriman...
Apa sih sulitnya beriman...????
Gitu aja kok repot...Hehe
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby simplyguest » Thu Nov 08, 2012 11:23 am

Jadi menurut islam, lebih penting beriman daripada berbuat baik? :shock:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby sundamurtat » Thu Nov 08, 2012 1:46 pm

yusah wrote:@atas
Lha salah sendiri ga beriman...
Apa sih sulitnya beriman...????
Gitu aja kok repot...Hehe


ya iyalah sulit, emangnya gampang beriman sama aloh
alohnya aja plin plan
alohnya aja mencla mencle
alohnya aja amburadul
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Thu Nov 08, 2012 2:32 pm

simplyguest wrote:Jadi menurut islam, lebih penting beriman daripada berbuat baik? :shock:

Ya iyalah.. Berbuat baik itu bukti dari iman. Kuat lemahnya iman bisa dinilai dari perbuatan baiknya.
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby yusah » Thu Nov 08, 2012 2:38 pm

sundamurtat wrote:
ya iyalah sulit, emangnya gampang beriman sama aloh
alohnya aja plin plan
alohnya aja mencla mencle
alohnya aja amburadul

Memang selalu ada alasan untuk tidak beriman.
Demikian sulitnya orang untuk beriman, seperti sulitnya mencari jarum dalam tumpukan jerami. Oleh karena itu bagi yang masih punya iman jagalah jangan sampai anda kehilangan harta yg paling berharga dlm hidup yakni iman....
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby gateway » Thu Nov 08, 2012 2:41 pm

Eh...sah gw bantu rumusin yah berdasarkan keterangan loe.
iman = perbuatan baik
iman kecil/lemah = sedikit (kecil) perbuatan baik.
iman besar/kuat = banyak (besar)perbuatan baik.
tidak ada iman = tidak ada perbuatan baik.
Last edited by gateway on Thu Nov 08, 2012 6:00 pm, edited 1 time in total.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby CrimsonJack » Thu Nov 08, 2012 5:52 pm

yusah wrote:Ya iyalah.. Berbuat baik itu bukti dari iman. Kuat lemahnya iman bisa dinilai dari perbuatan baiknya.

Jadi orang yang sudah berbuat baik artinya sudah beriman
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby sundamurtat » Thu Nov 08, 2012 6:04 pm

yusah wrote:Memang selalu ada alasan untuk tidak beriman.
Demikian sulitnya orang untuk beriman, seperti sulitnya mencari jarum dalam tumpukan jerami. Oleh karena itu bagi yang masih punya iman jagalah jangan sampai anda kehilangan harta yg paling berharga dlm hidup yakni iman...


ya iyalah sulit, emangnya gampang beriman sama aloh
alohnya aja plin plan
alohnya aja mencla mencle
alohnya aja amburadul
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby simplyguest » Thu Nov 08, 2012 7:00 pm

simplyguest wrote:Jadi menurut islam, lebih penting beriman daripada berbuat baik? :shock:
yusah wrote:Ya iyalah.. Berbuat baik itu bukti dari iman. Kuat lemahnya iman bisa dinilai dari perbuatan baiknya.

Jadi berarti orang yang semakin baik perbuatannya, semakin kuat juga imannya pada alloh? :shock:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby sundamurtat » Fri Nov 09, 2012 11:37 am

sundamurtat wrote:ya iyalah sulit, emangnya gampang beriman sama aloh
alohnya aja plin plan
alohnya aja mencla mencle
alohnya aja amburadul


alohnya plin plan, punya umat juga plinplan..
awalnya bilang :
yusah wrote:Lha salah sendiri ga beriman...
Apa sih sulitnya beriman...????
Gitu aja kok repot...Hehe


Belakangan bilang
yusah wrote:Memang selalu ada alasan untuk tidak beriman.
Demikian sulitnya orang untuk beriman, seperti sulitnya mencari jarum dalam tumpukan jerami. Oleh karena itu bagi yang masih punya iman jagalah jangan sampai anda kehilangan harta yg paling berharga dlm hidup yakni iman....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Agama Baru Murtadin Yang Direkomendasi Islam

Postby whoareyou » Fri Nov 09, 2012 12:59 pm

betul bro sundamurtat
awalnya bilang :
yusah wrote:
Lha salah sendiri ga beriman...
Apa sih sulitnya beriman...????
Gitu aja kok repot...Hehe
terus
yusah wrote:
Memang selalu ada alasan untuk tidak
beriman.
Demikian sulitnya orang untuk
beriman, seperti sulitnya mencari
jarum dalam tumpukan jerami. Oleh
karena itu bagi yang masih punya iman
jagalah jangan sampai anda kehilangan
harta yg paling berharga dlm hidup
yakni iman....

benar2 mencla mencle.... parah bgt
User avatar
whoareyou
 
Posts: 76
Joined: Fri Oct 05, 2012 11:09 pm
Location: under the bridge down town

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users