.

Dari Salam Musa Murtad

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:30 am

Islam Keren wrote:maaf cuma mau liat-liat aja nih .. wah hebat nih mas KI. Para non Muslim sebenarnya penjelasan Mas KI itu panjang lebar looh .. Mbo yo .. ngerti ni noo .. ojo ngono .. memang selama saya hanya sebagai penikmat saja .. banyak sekali sih tidak Fairnya. Kadang saya malas bacanya. Tapi dengan adanya Mas KI semoga wawasan saya bertambah. Bagaimana nih mas "Salam Musa Murtad" Apa masih murtad ?? kalau masih yaa monggo .. itu urusan kamu. Gak ada yang maksa kamu looh mumpung negara ini bukan bersistem islam loh. Kalau bersistem islam berabe loh kamu !!


Terima kasih Ketinggian Islam atas pencerahannya.

hebat atau rada
netter muslim lain aja bilang dia rada2

dah di jelasin malah bebal
kok lo bilang hebat
dah bilang aja nih kloningan sih KI
karena ketakutan kalah debat
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby Islam Keren » Thu Sep 02, 2010 8:32 am

AllahAkbar wrote:sih KI itu tamatan sd bang jangan di ladenin

eh KI
yesus berdoa sama bapanya
apasalahnya donk minta pertolongan bapa
kan tuhan kristen torabika
kalau istiliah militer yesus itu bintang 3 minta bantuan ke bintang 4
kalau istilah keluarga yesus anak minta bantuan pada bapa
jangan banyak bacot deh lo KI
dah keluar aja dari nih thread kalau OOT ke kirsten
dasar penyembah XBOX aja belagu lo
kesel gue liat komentar lo di thread ini

Wah katanya Mas KI " Yesus juga nyembah XBOX juga looh .. Lihat aja Bait Allah di Sion bentuknya juga XBOX kok .. wah hati-hati kalau komentar deh .. instropeksi dulu .. nanti kamu kena sendiri looh .....

Paulus itu Nulis Kitab Roma Loh .. itu kan Ucapannya Paulus bukan .. wah kayanya gak intropeksi deh .. wah kasihan .. kasihan ...

Kalau Mas KI bebal itu kan pikiran kamu yang sewot sama komentar dia .. wah hati-hati komentarnya yaa ...
Islam Keren
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:33 am

Islam Keren wrote:Wah katanya Mas KI " Yesus juga nyembah XBOX juga looh .. Lihat aja Bait Allah di Sion bentuknya juga XBOX kok .. wah hati-hati kalau komentar deh .. instropeksi dulu .. nanti kamu kena sendiri looh .....

Paulus itu Nulis Kitab Roma Loh .. itu kan Ucapannya Paulus bukan .. wah kayanya gak intropeksi deh .. wah kasihan .. kasihan ...

Kalau Mas KI bebal itu kan pikiran kamu yang sewot sama komentar dia .. wah hati-hati komentarnya yaa ...

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
mas lo lihat komentar dari netter muslim lain malah nyruh dia jangan asbun negluarin ayat
gue curiga lo itu KI
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:35 am

Islam Keren wrote:Wah katanya Mas KI " Yesus juga nyembah XBOX juga looh .. Lihat aja Bait Allah di Sion bentuknya juga XBOX kok .. wah hati-hati kalau komentar deh .. instropeksi dulu .. nanti kamu kena sendiri looh .....

Paulus itu Nulis Kitab Roma Loh .. itu kan Ucapannya Paulus bukan .. wah kayanya gak intropeksi deh .. wah kasihan .. kasihan ...

Kalau Mas KI bebal itu kan pikiran kamu yang sewot sama komentar dia .. wah hati-hati komentarnya yaa ...

oh emang tuh kitab namanya kitab roma
tolong abca di alkitab apaan
namanya kan injil paulus kepada jemaat roma
\bukan kitab roma
yah ampun dah lah kaalu oot ke kristen jangan disini
forum sebelah
gue anjurin resep dokter
sarapan pagi
abgus noh
Last edited by AllahAkbar on Thu Sep 02, 2010 8:44 am, edited 1 time in total.
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby Islam Keren » Thu Sep 02, 2010 8:37 am

AllahAkbar wrote: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
mas lo lihat komentar dari netter muslim lain malah nyruh dia jangan asbun negluarin ayat
gue curiga lo itu KI

Maksudnya apa nih .. mas-mas dan mba-mba .. saya orang **** tolong di jelasin ...
Islam Keren
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:37 am

KI jangan oot ke kristen bilang aja lo terguncang.
kita aja ada yang murtad biasa aja.kayak steven indra mualaf palsu biasa aja kita tanggepin tuduhannya
kagak terguncang terus ngeluarin ayat2
noh netter muslim disni pasti terguncang
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby Islam Keren » Thu Sep 02, 2010 8:39 am

AllahAkbar wrote:KI jangan oot ke kristen bilang aja lo terguncang.
kita aja ada yang murtad biasa aja.kayak steven indra mualaf palsu biasa aja kita tanggepin tuduhannya
kagak terguncang terus ngeluarin ayat2
noh netter muslim disni pasti terguncang

wah saya salah yaa .. maaf yaa ..

mohon dipikir mendalam lagi .. semoga lebih paham !!
Islam Keren
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:41 am

Islam Keren wrote:Maksudnya apa nih .. mas-mas dan mba-mba .. saya orang **** tolong di jelasin ...

kalua lo maw oot ke kristen jangan disini
orang murtad atau mualaf itu urusan pribadi dengan tuhan.so jangan ikut campur ampe ngEluarin 10000000 jUrus.
ngapain kita komentarin orang murtad urusan dia yang penting dia mau masuk surga atau neraka urusan dia.ngapain lo urusin.sekarang gue tanya kalau seandainya salam musa kembali ke ajaran dia lalu sekarat lo mau urusin kuburannya peti jenazahnya kain kafanya mau ngak lo<maaf bro salam musa hanya perumpamaan saya doakan umur panjang mudah dapet rejeki jodoh ceweknya cantik amin>mau ngak lo.terus lo biayain anak nya sekolah mau ngak loh.kalau ngak m au ngapain lo urusin.
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby Islam Keren » Thu Sep 02, 2010 8:43 am

AllahAkbar wrote:sejak kapan paulus punya ajaran.
sejak kapan paulusu nulis injil
sejak kapan paulus ngubah alkitab
jangan salahkan paulus
karena paulusu hanya menulis surat
mana ada injil paulus? ada ngak saya tanya tidak ada kan
paulus hanya menulis surat kepada jemaat korintus jemaat roma
tidak buat orang kristen
jadi jangan OOT penyembah XBOX
yang nulis injil itu muridnya yesus
paulus tidak bersalah karena dia tidak pernah menulis injil
dia hanya menulis suyrat
saya tanya ada emang injil paulus mana ada
adanya injil yakobus
injil yohanes
injil matius
paulus tidak pernah membawa injil
injil itu di tulis satu daerah satu
jadi mana mampu paulus mengubah injil.
mana mungkin juga dia kumpulkan semua injil itu dari 1 tempat ke tempat lain

Wah mohon diteliti dulu Alkitabnya / Bible ./.

Kalau mau belajar Alkitab lebih mendalam silahkan .. supaya ada wawasannya.
Islam Keren
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Salam Musa Murtad

Postby Islam Keren » Thu Sep 02, 2010 8:45 am

AllahAkbar wrote:kalua lo maw oot ke kristen jangan disini
orang murtad atau mualaf itu urusan pribadi dengan tuhan.so jangan ikut campur ampe ngEluarin 10000000 jUrus.
ngapain kita komentarin orang murtad urusan dia yang penting dia mau masuk surga atau neraka urusan dia.ngapain lo urusin.sekarang gue tanya kalau seandainya salam musa kembali ke ajaran dia lalu sekarat lo mau urusin kuburannya peti jenazahnya kain kafanya mau ngak lo<maaf bro salam musa hanya perumpamaan saya doakan umur panjang mudah dapet rejeki jodoh ceweknya cantik amin>mau ngak lo.terus lo biayain anak nya sekolah mau ngak loh.kalau ngak m au ngapain lo urusin.

Maaf ya mba / Mas .. ini lagi ngomel sama siapa yaa ?? wah bingung saya ....
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:
Islam Keren
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:46 am

Islam Keren wrote:Wah mohon diteliti dulu Alkitabnya / Bible ./.

Kalau mau belajar Alkitab lebih mendalam silahkan .. supaya ada wawasannya.

MAAF MAS SAYA SUDAH TELITI.GINI MAS KALAU LO MAU OOT KE KRISTEN JANGAN DISINI.KECUALI ALI SINA ITU ORANG KRISTEN NYATANYA TIDAKKAN DIA ATHEIS.SAYA YANG PUNYA ALKITAB MASA ANDA YANG TAHU.ALKITAB ITU ADA SEKOLAHNYA JADI JANGAN MAIN ARTIIN SEMBARANGAN.KALAU ANDA MAU OOT KE KRISTEN SAYA ANJURIN KE SARAPAN PAGI OK.DISINI BUKAN FORUM KRISTEN KECUALI YANG PUNYA SUDAH MASUK RKISTEN BARU ANDA BOLEH DEBAT SOAL KRISTEN.
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby AllahAkbar » Thu Sep 02, 2010 8:48 am

Islam Keren wrote:
Maaf ya mba / Mas .. ini lagi ngomel sama siapa yaa ?? wah bingung saya ....
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:

SEMUANYA YANG OOT KE KRISTEN TERMASUK ENTE OK
JADI JANGAN OOT KE KRISTEN
User avatar
AllahAkbar
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Salam Musa Murtad

Postby Salam Musa » Thu Sep 02, 2010 9:04 am

HILLMAN wrote:Semoga tulisan anda menggugah sahabat-sahabat IFF untuk menemukan hidayah Allah yang sesungguhnya.

Sedikit koreksi untuk mas Salam Musa, ayat yang menyentuh sekali itu adalah :

Keluaran 4:22
Maka engkau harus berkata kepada Firaun: Beginilah firman TUHAN: Israel ialah anak-Ku, anak-Ku yang sulung;
Keluaran 4:23
sebab itu Aku berfirman kepadamu: Biarkanlah anak-Ku itu pergi, supaya ia beribadah kepada-Ku; tetapi jika engkau menolak membiarkannya pergi, maka Aku akan membunuh anakmu, anakmu yang sulung."

Terima kasih untuk mengingatkan saya akan ayat yang luar biasa ini.

Salam bagi semua orang yang berpikir.


Terima kasih koreksinya mas HILLMAN....

saya pernah baca di Hadits Bukhori..Muhammad berkata..(maaf saya tidak bisa quote dan tidak punya bukunya & ga punya waktu nyari lagi, mohon kalau ada yang bisa bantuin, ini seingat saya aja)...Muhammad: "Jangan kalian(muslim) menghormati aku seperti orang-orang Nasrani menghormati Isa."

Mas HILLMAN..saya nggak habis mengerti...Kenapa Muhammad demikian membenci istilah Israel adalah anak Allah?...Tapi yang bikin saya lebih pusing adalah sikap Muhammad yang menyetujui keputusan Mahkamah Agama Yahudi (yang isinya adalah manusia dari bangsa Israel, memutuskan sambil ngamuk-ngamuk seperti orang FPI) untuk membunuh Isa..karena Isa tidak menyangkal bahwa Israel adalah anak Allah (karena Isa adalah bangsa Israel..Dia juga berhak disebut anak Allah). Dan kepusingan saya bertambah saat membaca Quran..Muhammad berfirman bahwa Isa demikian disayang Allah, dan menyetujui Pengangkatan Isa.

Sekedar kronologis kemarahan ayatollah-ayatollah agama Yahudi(bangsa Israel) yang ngamuk-ngamuk:

Nyari orang-orang bayaran
Matius 26: 59 Imam-imam kepala, malah seluruh Mahkamah Agama mencari kesaksian palsu terhadap Yesus, supaya Ia dapat dihukum mati,

Yang mau dibayar untuk ngefitnah cuman 2 ekor bangsa Yahudi
60 tetapi mereka tidak memperolehnya, walaupun tampil banyak saksi dusta. Tetapi akhirnya tampillah dua orang,
61 yang mengatakan: "Orang ini berkata: Aku dapat merubuhkan Bait Allah dan membangunnya kembali dalam tiga hari."

Isa Alaihi Salam...dipaksa ngejawab
62 Lalu Imam Besar itu berdiri dan berkata kepada-Nya: "Tidakkah Engkau memberi jawab atas tuduhan-tuduhan saksi-saksi ini terhadap Engkau?"

Isa Alaihi Salam bersikap seperti domba yang akan diqurbankan
63 Tetapi Yesus tetap diam. Lalu kata Imam Besar itu kepada-Nya: "Demi Allah yang hidup, katakanlah kepada kami, apakah Engkau Mesias, Anak Allah, atau tidak."

Isa Alaihi Salam mengakui bahwa dia adalah bangsa Israel (anak Allah) sama seperti yang melontarkan pertanyaan tapi beda roh
64 Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit."

Orang Yahudi ngamuk mirip Riziq FPI
65 Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: "Ia(Isa Alaihi Salam) menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya.

Siksaan awal sejak vonis dijatuhkan kepada Isa Alaihi Salam oleh bangsaNya sendiri
66 Bagaimana pendapat kamu?" Mereka menjawab dan berkata: "Ia harus dihukum mati!"
67 Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia,
68 dan berkata: "Cobalah katakan kepada kami, hai Mesias, siapakah yang memukul Engkau?" :axe:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby Salam Musa » Thu Sep 02, 2010 3:43 pm

Hey Islam Keren....pasti anda keren sekali :stun:

Islam Keren wrote:maaf cuma mau liat-liat aja nih .. wah hebat nih mas KI. Para non Muslim sebenarnya penjelasan Mas KI itu panjang lebar looh .. Mbo yo .. ngerti ni noo .. ojo ngono .. memang selama saya hanya sebagai penikmat saja .. banyak sekali sih tidak Fairnya.


@merah
Memang..KI sungguh hebat..paham sekali Quran dan Hadits! Kekurangannya hanyalah pada empati. Tidak mau tau kenapa seseorang bisa murtad.
Sedikit alasan kenapa seseorang bisa murtad dari Islam(mohon ada yang melengkapi):
1. Oleh karena melihat Realita Islam dan mempelajari Quran/Hadits secara mendalam. Contoh: Pendiri FFI. Lihat: Alasan A SINA meninggalkan Islam. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/alasan-a-sina-meninggalkan-islam-t279/. dan banyak lagi.
2. Oleh karena tidak mampu mengatasi persoalan hidup dan Islam tidak menawarkan solusi, bahkan Quran cenderung destruktif. Contoh: Salam Musa, dan banyak lagi.
3. Ditemui Isa Alaihi Salam (Yesus Kristus). Contoh: Muhammad Ali Makrus Attamimi(eks FPI), Muhammad Maulana Malik Ibrahim(eks Laskar Jihad), dan banyak lagi.
4. Perkawinan: Banyak contoh.
5. Hasil Penginjilan.
6. Tidak senang dengan klaim: Tuhan lebih senang kepada Arab.
7. Pembagian Indomie gratis.
8. Gila ingatan.
Khusus alasan nomor 7&8, saya tidak pernah ketemu orangnya.

Alasan Salam Musa adalah nomor 2.

Untuk Islam Keren..ngga fair-nya dimana?

Islam Keren wrote:Kadang saya malas bacanya. Tapi dengan adanya Mas KI semoga wawasan saya bertambah. Bagaimana nih mas "Salam Musa Murtad" Apa masih murtad ?? kalau masih yaa monggo .. itu urusan kamu. Gak ada yang maksa kamu looh mumpung negara ini bukan bersistem islam loh. Kalau bersistem islam berabe loh kamu !!

Terima kasih Ketinggian Islam atas pencerahannya.


Islam Keren..secara jujur wawasan saya juga bertambah akibat Mas KI.
Saya sudah murtad, tapi KTP saya belum. ...Kasihan yah....KTP-nya!
Islam Keren..apakah anda mendoakan Republik Indonesia dirubah menjadi Republik Islam Indonesia? #-o
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby Salam Musa » Thu Sep 02, 2010 3:47 pm

Islam Keren wrote:Wah katanya Mas KI " Yesus juga nyembah XBOX juga looh .. Lihat aja Bait Allah di Sion bentuknya juga XBOX kok .. wah hati-hati kalau komentar deh .. instropeksi dulu .. nanti kamu kena sendiri looh .....

Paulus itu Nulis Kitab Roma Loh .. itu kan Ucapannya Paulus bukan .. wah kayanya gak intropeksi deh .. wah kasihan .. kasihan ...

Kalau Mas KI bebal itu kan pikiran kamu yang sewot sama komentar dia .. wah hati-hati komentarnya yaa ...


BTW..Islam Keren pernah baca Alkitab?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby mocopait » Thu Sep 02, 2010 3:59 pm

@Ketinggian_islam:

sayang sekali sobat Ketinggian_islam memutuskan untuk tidak meneruskan diskusi disini lagi,padahal saya masih ada beberapa yg ingin saya tahu.mudah2an ada netter lain yg sudi menjawabnya:
Sesuai jawaban anda bahwa Untuk membunuh orang yg murtad tidak dilakukan oleh individu tapi melalui kesepakatan,kelompok/organisasi yg manakah yg paling berhak menjatuhkan Vonis hukuman mati ini?,apakah MMI,Muhammadiyah,FPI,FUI,NU,ahmadiyah,siah atau Sunni?..
apakah FBR? mengingat konon aza FBR adalah quran dan Hadist..


ya saya percaya,yg anda katakan dan terimakasih sudah memberikan referensi ayat2nya yg menghalakan eksekusi pembunuhan ini dan tidak ada netter non muslim yg menyanggah ayat2 yg anda berikan.

Mengenai pembunuhan orang yg murtad bukankah itu bertentangan dengan Undang undang dasar negara kita dan dan juga pancasila?
bagaimana dengan pasal 29 ayat 2? dan jaminan kebebasan untuk memeluk agama sesuai keyakinannya?.
lihat betapa mulianya undang-undang negara kita sobat,apakah akan dikalahkan dengan keputusan menteri atau PErda yg notabene dibawahnya?...

dari postingan anda tampaknya anda juga Rajin membaca Kitab kresten,apakah anda membaca semuanya dari awal hingga akhir?..mengapa??
saya pernah mendengar kalau membaca kitab lain selain Quran itu diharamkan.saya belum membaca dari ayat maupun hadistnya langsung...entah salah atau memang ada hadist/ayatnya..mohon pencerahan.

Disini saya hanya bertanya,bukan menyanggah atau membuat pernyataan.

@Allahakbar:
kenapa ketika Ketinggian_islam menyampaikan ayat2nya justru kamu tentang?..
Mohon hargai KEtinggian_islam yang sudah bersusah payah memberikan referensinya,...
Biarlah pembaca yg menilai dan memilih sendiri mana yg menurut mereka lebih nyaman untuk mereka imani dan menurut mereka mewakili sang pencipta yang sejati yg sejalan dengan Akal dan nurani mereka.




Wassalam
mocopait
 
Posts: 45
Joined: Tue Aug 31, 2010 7:42 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby Seeker » Thu Sep 02, 2010 5:37 pm

[quote="AllahAkbar
MAAF MAS SAYA SUDAH TELITI.GINI MAS KALAU LO MAU OOT KE KRISTEN JANGAN DISINI.KECUALI ALI SINA ITU ORANG KRISTEN NYATANYA TIDAKKAN DIA ATHEIS.SAYA YANG PUNYA ALKITAB MASA ANDA YANG TAHU.ALKITAB ITU ADA SEKOLAHNYA JADI JANGAN MAIN ARTIIN SEMBARANGAN.KALAU ANDA MAU OOT KE KRISTEN SAYA ANJURIN KE SARAPAN PAGI OK.DISINI BUKAN FORUM KRISTEN KECUALI YANG PUNYA SUDAH MASUK RKISTEN BARU ANDA BOLEH DEBAT SOAL KRISTEN.[/quote]

Emang ini forum apa ?
Milik orang Islam ?
Penyebaran Islam ?
Ataukah sebaliknya ?

Numpang lewat aja, anyw hurufnya kayak baru belajar noelis , boros banget.
Seeker
 
Posts: 285
Joined: Mon Feb 22, 2010 8:10 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby Salam Musa » Thu Sep 02, 2010 10:46 pm

kuta bali wrote:....
Kalau bisa kamu tulis kisahmu tidak cukup disini saja, tapi dilluar juga, serperti di forum kristen katolik ataupun bikin blog sendiri.
Karena muslim sudah takut masuk sini, jadi mungkin di luar sana masih banyak yang butuh tulisanmu yang mendamaikan hati.


bro kuta bali...saya setuju usulanmu..tapi waktu sisa saya untuk memenuhi kebutuhan hidup terlalu sempit..Doakan waya punya waktu yang cukup untuk syiar..

dr.setan wrote:betul bro kuta..muslim dah males masuk kesini..pada takut bimbang hi hi hi.......

@bro musa..thanks atas sharingnya..He is wonderful,isn't He? : wah ente mirip ma Yul Brynner? :stun: mestinya yang dipasang fotonya Charlton Heston yang jadi Musanya bro..Yul Brynner kan nyang jadi Pharaohnye :green: pastinye neh banyak cewek nyang :rolleyes: lihat bro musa hi hi hi..jangan² si muslim netral juga bisa kesengsem ma ente :-$
ok deh bro Gbu


bro dr. Setyadi Antono (dr.setan)....read my lips....HE IS SO WONDERFUL....SECOND TO NONE...SO NICE...HE LOVES ME....HE LOVES YOU....even HE LOVES MUSLIMS WHO ARE NOT BELIEVERS YET, WAITING FOR THEIR REPENTANT....

@ijo
Heston jembros bro..aku ga punya...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Salam Musa Murtad

Postby yusah » Fri Sep 03, 2010 10:27 am

mas musa saya mo bikin trid tandingan 'salam musa murtad" dengan judul "mempertanyakan kesahihan murtadnya salammusa" setuju ga nih..? :finga:
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Salam Musa Murtad

Postby iluvboy.blogspot » Fri Sep 03, 2010 10:29 am

Nah berarti udah final answer kan tata cara shalat adanya di hadist, bukan di quran...... lalu kenapa hal yg paling penting dalam ibadah islam tidak diterangkan di quran, kan hirarki hukum dalam islam adalah quran dulu baru hadist.........kenapa ada perbedaan tata cara shalat di sunni ama di syiah, apakah hadist nya berbeda ?
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users