Page 1 of 2

mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 12:05 pm
by palestina
saya sangat mendukung existnya forum FFI ini.saya harap berakhirnya FFI setelah dunia kiamat saja.
tapi saya sangat tidak setuju upaya utk memurtadkan muslim.mungkin kedengarannya bertentangan bukan? sebenarnya tidak.

jika ada buah bergizi yg kulitnya beracun dan memabukkan apakah kita akan melarang org utk memakan buahnya? tentu tdk.
ISLAM bagaikan buah bergizi yg kulitnya beracun.
muslim hanya perlu pengetahuan saja.mereka mau terima tdk,itu soal lain.
terserah mereka.cepat atau lambat muslim akan sadar.
tp bukan berarti semua muslim akan murtad.banyak muslim yg semakin kurang percaya pada islam saja.

soal adanya teroris akibat islam adalah resiko umat manusia.sama seperti contoh adanya hiu atau buaya.kita tdk akan memusnahkannya bukan!? padahal setiap tahun banyak manusia terluka akibat kedua binatang tsb.

mendorong muslim utk murtad sama seperti ingin memusnahkan hiu dan buaya.
padahal islam juga banyak sekali memberi hal positif,sama seperti hiu & buaya.
Banyak muslim yg tadinya berjiwa preman menjadi sadar & bertobat akibat islam.

bedanya agama lain seperti domba atau ikan salmon yg tidak melukai manusia..

kemurtadan dari islam belum tentu membawa kebaikkan baginya
justru dikhawatirkan mengembalikan si murtad ke"dunia premannya".

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 12:21 pm
by kukuruyuk
DANGKAL :toimonster:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 12:24 pm
by palestina
mereka yg tdk bisa berkomentar..biasanya berotak dangkal.
wakakakak...

\:D/

karena mereka yg berotak dangkal butuh lebih banyak energi buat memusatkan pikirannya.jadi mereka malas berkomen..hehe

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 12:40 pm
by Akukomkamu
Menurut saya islam memang harus di lenyapkan dr muka bumi ini tapi untuk muslim harus tetap eksis dengan ke muslimannya bukan dengan ke islam annya.
Karena sebagai muslim belum tentu islam jadi yg patut di lenyapkan adalah islamnya bukan muslimnya dan masalah murtad adalah masalah panggilan siapapun tidak berhak untuk bisa mengajak entah itu dr pihak muslim atopun kafir karena masalah murtad adalah masalah pribadi dr masing2 manusia orang lain tidak akan pernah bisa turut campur kedalam pribadi masing manusia.



Peace... :heart:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:03 pm
by palestina
aku kom kamu : Menurut saya islam memang harus di lenyapkan dr muka bumi ini tapi untuk muslim harus tetap eksis dengan ke muslimannya bukan dengan ke islam annya.
bagaimana bisa ada muslim tanpa ada islam?? gak mungkin.


Karena sebagai muslim belum tentu islam

emang ada muslim yg tidak islam? contohnya?
jadi yg patut di lenyapkan adalah islamnya bukan muslimnya

kalau islam lenyap otomatis muslim akan lenyap bro..
dan masalah murtad adalah masalah panggilan siapapun tidak berhak untuk bisa mengajak entah itu dr pihak muslim atopun kafir karena masalah murtad adalah masalah pribadi dr masing2 manusia orang lain tidak akan pernah bisa turut campur kedalam pribadi masing manusia.

ada juga kafir yg berhasil ajak muslimah murtad..seorg pembantu rumah tangga.sekarang jadi kristen.murtad bisa menjadikan mantan muslim jadi bersifat lebih negatif atau positif.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:05 pm
by Akukomkamu
Akukomkamu wrote:Menurut saya islam memang harus di lenyapkan dr muka bumi ini tapi untuk muslim harus tetap eksis dengan ke muslimannya bukan dengan ke islam annya.
Karena sebagai muslim belum tentu islam jadi yg patut di lenyapkan adalah islamnya bukan muslimnya dan masalah murtad adalah masalah panggilan siapapun tidak berhak untuk bisa mengajak entah itu dr pihak muslim atopun kafir karena masalah murtad adalah masalah pribadi dr masing2 manusia orang lain tidak akan pernah bisa turut campur kedalam pribadi masing manusia.

Peace... :heart:

fay:
muslim adalah islam, islam adalah muslim
Apalah artinya muslim sholat jika tidak beragama islam ?


Nah itu ... muslim belum tentu islam , muslim tidak bisa dinilai dr sholatnya ... banyak sekali orang sekitar kita adalah muslim tp mereka bukan penganut ajaran islam , mereka cuman ikutan2 mengakui beragama islam tp jati dirinya bukan seorang yg islami.

Kamu mengerti orang2 islami?? orang2 yg islami itu orang2 yg taat dan tunduk akan ajaran islam , sedangkan muslim di indonesia buaaanyak sekali yg tidak tunduk akan ajaran islam ... karena mereka tau dan mengerti kalo mereka tunduk dengan ajaran islam mereka akan menjadi robotnya arab. Ya...semoga muslim2 yg tidak tunduk oleh ajaran islam ini tetap eksis sebagai manusia yg hakiki yg lebih mencintai BANGSANYA.



Peace... :heart:

Re:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:13 pm
by fire
palestina wrote:bagaimana bisa ada muslim tanpa ada islam?? gak mungkin.


lo..lo...lo...... pegi mane sih ente ini.....? kan momed sendiri yang bilang Ibrahim itu muslim...? emang udah ada islam waktu itu...? wk..kw...wk.....

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:25 pm
by Akukomkamu
palestina wrote:
bagaimana bisa ada muslim tanpa ada islam?? gak mungkin.


Kok bisa bilang ga mungkin??? realitanya ya...negara kita ini. Makanya sampai kafir US sangat kagum pada bangsa ini dalam benak orang2 kafir US terhadap bangsa kita ini adalah "Unbeliveable". :-k

Tapi saat ini bangsa kita dalam rongrongan menuju ke arah ISLAMI nah...ini yg harus kita CEGAH keberadaan islami ini!!!


Peace... :lol:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:32 pm
by palestina
fayhem :
Come on, anda kebalik, islam itu justru buahnya yang beracun kulitnya yang tidak, pegimane sih ente itu
Sama seperti serigala berbulu domba.

ok ,mungkin anda ada benar.
tp pepatah bhw islam seperti serigala berbulu domba tdklah tepat.
kalau mayoritas muslim jadi pendukung teroris barulah tepat.

Jika hiu dan buaya itu ganas karena makanannya, kita tidak memusnahkan hiu dan binatangnya tapi makanannya.
kamsudnya opo??
Pikirkan sendiri kalo buat teroris
opo??

Ada beberapa mahkluk hidup yang gampang terbiasa dengan sesuatu,
jika hiu dan buaya itu terbiasa dengan makanan beracun yang membuat mereka ganas, kita tidak langsung memusnahkan makanannya begitu saja, melainkan mendorong mereka agar makan makanan lain, sehingga hiu dan buaya itu akan murtad pada makanan beracunnya.
siapa bilang memusnahkan makanan buaya?? buaya tdk bisa menjadi jinak karena dipaksa makan sayur !!

Kamu pikir yang memeluk islam cuma preman-preman ?

sy tdk berkata demikian...
"berjiwa preman" tdk harus jadi preman tukang palak.ngerti gak?

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 1:57 pm
by yvptgxj
Palestina wrote:mereka yg tdk bisa berkomentar..biasanya berotak dangkal.wakakakak...


Bukannya nggak mau jawab. Masalahnya om lebih banyak ngalor ngidulnya. Tidak to the point langsung.

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 2:41 pm
by a_man
palestina wrote:buaya tdk bisa menjadi jinak karena dipaksa makan sayur !!

trus solusinya gimana biar manusia bisa hidup damai tanpa terganggu buaya ??

palestina wrote:bhw islam seperti serigala berbulu domba tdklah tepat.
kalau mayoritas muslim jadi pendukung teroris barulah tepat.

jadi elu se7 :
muslim = pendukung / pelindung teroris

yg bener yg mana :
1. buah tugasnya ngelindungi kulit
2. kulit tugasnya ngelindungi buah
??

pikir dulu sbelum malu :butthead: :butthead:

Re: mendorong muslim utk murtad adalah suatu kekeliruan

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 2:43 pm
by Akukomkamu
Akukomkamu wrote:Nah itu ... muslim belum tentu islam , muslim tidak bisa dinilai dr sholatnya ... banyak sekali orang sekitar kita adalah muslim tp mereka bukan penganut ajaran islam , mereka cuman ikutan2 mengakui beragama islam tp jati dirinya bukan seorang yg islami.

Kamu mengerti orang2 islami?? orang2 yg islami itu orang2 yg taat dan tunduk akan ajaran islam , sedangkan muslim di indonesia buaaanyak sekali yg tidak tunduk akan ajaran islam ... karena mereka tau dan mengerti kalo mereka tunduk dengan ajaran islam mereka akan menjadi robotnya arab. Ya...semoga muslim2 yg tidak tunduk oleh ajaran islam ini tetap eksis sebagai manusia yg hakiki yg lebih mencintai BANGSANYA.

Peace... :heart:

Eh, aq kira aq lagi ngomentari palestina , bener loh :lol:

come on bro,
mau tidak mau harus diakui muslim adalah beragama islam, biarpun muslim tersebut islam ktp.
Jangan memaksakan diri bahwa muslim ktp tersebut bukanlah islam
Yang fair donk, aq tidak pernah ke gereja, tapi aq mengaku katolik

Dan kalo islam musnah, berarti mereka tidak menjadi muslim lagi, tapi bisa agnostic atau yang lain

Hehehe...sama saja fay reply komentar pale ato akk bg gw sama saja ... intinya gw rada beda dengan pendapat pale mengenai islam dan muslim , kalo gw lebih cenderung membrantas islam bukan muslim , mereka muslim dan mengaku islam karena sudah keadaan yg membikinnya demikian tp dalam hati nurani mereka sebenarnya mengalami pemberontakan yg cukup kuat itulah dilema yg dihadapi mereka.

Kita tidak bisa mencap mereka muslim yg islami , muslim islami adalah muslim yg benar2 taat dan tunduk dengan ajaran islam , jadi intinya meski mereka suka sholat asal mereka tidak berjiwa islami bagi gw mereka bukan seorang islam.

Muslim tidak bisa disamakan dengan kafir , spt lo meski ga pernah ke gereja tapi jiwa lo seorang pengikut Kristus itulah bedanya tp lain lagi hal nya lo bilang katolik tapi tabiat lo tidak mencerminkan seorang pengikut Kristus itu namanya MUNAFIK. Muslim meski sholat tapi tidak taat dan tunduk dengan ajaran islam apa harus lo katakan islam???

Nah coba lo simpulkan sendiri ...



Peace... :heart:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 3:00 pm
by palestina
Muslim meski sholat tapi tidak taat dan tunduk dengan ajaran islam apa harus lo katakan islam???

menurut gue,dia tetap ISLAM.
kalau mesti sepenuhnya tunduk pada islam baru disebut muslim,maka tidak ada satupun muslim didunia ini.
sebab islam berisi ajaran saling bertentangan.mana mungkin mentaati keduanya sekaligus???? disuruh mengasihi sesama tapi juga disuruh menghalalkan darah kafir.mana bisa keduanya ditaati sekaligus???

Re:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 3:10 pm
by a_man
palestina wrote:kalau mesti sepenuhnya tunduk pada islam baru disebut muslim,maka tidak ada satupun muslim didunia ini.
sebab islam berisi ajaran saling bertentangan.mana mungkin mentaati keduanya sekaligus???? disuruh mengasihi sesama tapi juga disuruh menghalalkan darah kafir.mana bisa keduanya ditaati sekaligus???

amrozi bisa tuh.
dia bisa mengasihi sesama muslim, dan menghalalkan darah kafir.

ayo jawab :
palestina wrote:muslim = pendukung / pelindung teroris


yg bener yg mana :
1. buah tugasnya ngelindungi kulit
2. kulit tugasnya ngelindungi buah
??

Re:

PostPosted: Sat Sep 18, 2010 3:12 pm
by Akukomkamu
Muslim meski sholat tapi tidak taat dan tunduk dengan ajaran islam apa harus lo katakan islam???

pale:
menurut gue,dia tetap ISLAM.
kalau mesti sepenuhnya tunduk pada islam baru disebut muslim,maka tidak ada satupun muslim didunia ini.
sebab islam berisi ajaran saling bertentangan.mana mungkin mentaati keduanya sekaligus???? disuruh mengasihi sesama tapi juga disuruh menghalalkan darah kafir.mana bisa keduanya ditaati sekaligus???

[/quote]

Sampai akhirnya gw dengan perasaan sedih dan amat terpaksa karena keadaan memaksa untuk mengungkap dan saya sangat mohon maaf sebesar-besarnya pada muslim yg tidak berjiwa islam .... gw terpaksa ...dengan terpaksa sekali lagi terpaksa...gw bilang muslim yg baik2 itu adalah muslim MUNAFIK.

Maaf sebesar-besarnya buat sejawatku yg baik2 ... kalo gw bilang kalian MUNAFIK tapi dalam lubuk sanubari aku yg paling dalam gw tetap amat sangat sayang sekali dengan kalian muslim2 yg baik itu.



Peace... :heart: