.

Curhat seorang wanita nasrani

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Thu Apr 08, 2010 4:10 pm

Joana Francis adalah seorang penulis dan wartawan asal AS. Dalam situs
Crescent and the Cross, perempuan yang menganut agama Kristen itu menuliskan
ungkapan hatinya tentang kekagumannya pada perempuan-perempuan Muslim di
Libanon saat negara itu diserang oleh Israel dalam perang tahun 2006 lalu.

Apa yang ditulis Francis, meski ditujukan pada para Muslimah di Libanon,
bisa menjadi cermin dan semangat bagi para Muslimah dimanapun untuk bangga
akan identitasnya menjadi seorang perempuan Muslim, apalagi di tengah
kehidupan modern dan derasnya pengaruh budaya Barat yang bisa melemahkan
keyakinan dan keteguhan seorang Muslimah untuk tetap mengikuti cara-cara
hidup yang diajarkan Islam.

Karena di luar sana, banyak kaum perempuan lain yang iri melihat kehidupan
dan kepribadian para perempuan Muslim yang masih teguh memegang
ajaran-ajaran agamanya. Inilah ungkapan kekaguman Francis sekaligus pesan
yang disampaikannya untuk perempuan-perempuan Muslim dalam tulisannya
bertajuk "Kepada Saudariku Para Muslimah";

Ditengah serangan Israel ke Libanon dan "perang melawan teror" yang
dipropagandakan Zionis, dunia Islam kini menjadi pusat perhatian di setiap
rumah di AS.

Aku menyaksikan pembantaian, kematian dan kehancuran yang menimpa rakyat
Libanon, tapi aku juga melihat sesuatu yang lain; Aku melihat kalian (para
muslimah). Aku menyaksikan perempuan-perempuan yang membawa bayi atau
anak-anak yang mengelilingin mereka. Aku menyaksikan bahwa meski mereka
mengenakan pakaian yang sederhana, kecantikan mereka tetap terpancar dan
kecantikan itu bukan sekedar kecantikan fisik semata.

Aku merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku; aku merasa iri. Aku merasa
gundah melihat kengerian dan kejahatan perang yang dialami rakyat Libanon,
mereka menjadi target musuh bersama kita. Tapi aku tidak bisa memungkiri
kekagumanku melihat ketegaran, kecantikan, kesopanan dan yang paling penting
kebahagian yang tetap terpancar dari wajah kalian.

Kelihatannya aneh, tapi itulah yang terjadi padaku, bahkan di tengah
serangan bom yang terus menerus, kalian tetap terlihat lebih bahagia dari
kami ( perempuan AS) di sini karena kalian menjalani kehidupan yang alamiah
sebagai perempuan. Di Barat, kaum perempuan juga menjalami kehidupan seperti
itu sampai era tahun 1960-an, lalu kami juga dibombardir dengan musuh yang
sama. Hanya saja, kami tidak dibombardir dengan amunisi, tapi oleh tipu
muslihat dan korupsi moral.

*Perangkap Setan*

Mereka membombardir kami, rakyat Amerika dari Hollywood dan bukan dari
jet-jet tempur atau tank-tank buatan Amerika.

Mereka juga ingin membombardir kalian dengan cara yang sama, setelah mereka
menghancurkan infrastruktur negara kalian. Aku tidak ingin ini terjadi pada
kalian. Kalian akan direndahkan seperti yang kami alami. Kalian dapat
menghinda dari bombardir semacam itu jika kalian mau mendengarkan sebagian
dari kami yang telah menjadi korban serius dari pengaruh jahat mereka.

Apa yang kalian lihat dan keluar dari Hollywood adalah sebuah paket
kebohongan dan penyimpangan realitas. Hollywood menampilkan seks bebas
sebagai sebuah bentuk rekreasi yang tidak berbahaya karena tujuan mereka
sebenarnya adalah menghancurkan nilai-nilai moral di masyarakat melalui
program-program beracun mereka. Aku mohon kalian untuk tidak minum racun
mereka.

Karena begitu kalian mengkonsumsi racun-racun itu, tidak ada obat
penawarnya. Kalian mungkin bisa sembuh sebagian, tapi kalian tidak akan
pernah menjadi orang yang sama. Jadi, lebih baik kalian menghindarinya sama
sekali daripada nanti harus menyembuhkan kerusakan yang diakibatkan oleh
racun-racun itu.

Mereka akan menggoda kalian dengan film dan video-video musik yang
merangsang, memberi gambaran palsu bahwa kaum perempuan di AS senang, puas
dan bangga berpakaian seperti pelacur serta nyaman hidup tanpa keluarga.
Percayalah, sebagian besar dari kami tidak bahagia.

Jutaan kaum perempuan Barat bergantung pada obat-obatan anti-depresi,
membenci pekerjaan mereka dan menangis sepanjang malam karena perilaku kaum
lelaki yang mengungkapkan cinta, tapi kemudian dengan rakus memanfaatkan
mereka lalu pergi begitu saja. Orang-orang seperti di Hollywood hanya ingin
menghancurkan keluarga dan meyakinkan kaum perempuan agar mau tidak punya
banyak anak.

Mereka mempengaruhi dengan cara menampilkan perkawinan sebagai bentuk
perbudakan, menjadi seorang ibu adalah sebuah kutukan, menjalani kehidupan
yang fitri dan sederhana adalah sesuatu yang usang. Orang-orang seperti itu
menginginkan kalian merendahkan diri kalian sendiri dan kehilangan imam.
Ibarat ular yang menggoda Adam dan Hawa agar memakan buah terlarang. Mereka
tidak menggigit tapi mempengaruhi pikiran kalian.

Aku melihat para Muslimah seperti batu permata yang berharga, emas murni dan
mutiara yang tak ternilai harganya. Alkitab juga sebenarnya mengajarkan agar
kaum perempuan menjaga kesuciannya, tapi banyak kaum perempuan di Barat yang
telah tertipu.

Model pakaian yang dibuat para perancang Barat dibuat untuk mencoba
meyakinkan kalian bahwa asset kalian yang paling berharga adalah
seksualitas. Tapi gaun dan kerudung yang dikenakan para perempuan Muslim
lebih "seksi" daripada model pakaian Barat, karena busana itu menyelubungi
kalian sehingga terlihat seperti sebuah "misteri" dan menunjukkan harga diri
serta kepercayaan diri para muslimah.

Seksualiatas seorang perempuan harus dijaga dari mata orang-orang yang tidak
layak, karena hal itu hanya akan diberikan pada laki-laki yang mencintai dan
menghormati perempuan, dan cukup pantas untuk menikah dengan kalian. Dan
karena lelaki di kalangan Muslim adalah lelaki yang bersikap jantan, mereka
berhak mendapatkan yang terbaik dari kaum perempuannya.

Tidak seperti lelaki kami di Barat, mereka tidak kenal nilai sebuah mutiara
yang berharga, mereka lebih memilih kilau berlian imitasi sebagai gantinya
dan pada akhirnya bertujuan untuk membuangnya juga.

Modal yang paling berharga dari para muslimah adalah kecantikan batin
kalian, keluguan dan segala sesuatu yang membentuk diri kalian. Tapi saya
perhatikan banyak juga muslimah yang mencoba mendobrak batas dan berusaha
menjadi seperti kaum perempuan di Barat, meski mereka mengenakan kerudung.

Mengapa kalian ingin meniru perempuan-perempuan yang telah menyesal atau
akan menyesal, yang telah kehilangan hal-hal paling berharga dalam hidupnya?
Tidak ada kompensasi atas kehilangan itu. Perempuan-perempuan Muslim adalah
berlian tanpa cacat. Jangan biarkan hal demikian menipu kalian, untuk
menjadi berlian imitasi. Karena semua yang kalian lihat di majalah mode dan
televisi Barat adalah dusta, perangkap setan, emas palsu.

*Kami Butuh Kalian, Wahai Para Muslimah !*

Aku akan memberitahukan sebuah rahasia kecil, sekiranya kalian masih
penasaran; bahwa seks sebelum menikah sama sekali tidak ada hebatnya.

Kami menyerahkan tubuh kami pada orang kami cintai, percaya bahwa itu adalah
cara untuk membuat orang itu mencintai kami dan akan menikah dengan kami,
seperti yang sering kalian lihat di televisi. Tapi sesungguhnya hal itu
sangat tidak menyenangkan, karena tidak ada jaminan akan adanya perkawinan
atau orang itu akan selalu bersama kita.

Itu adalah sebuah Ironi! Sampah dan hanya akan membuat kita menyesal. Karena
hanya perempuan yang mampu memahami hati perempuan. Sesungguhnya perempuan
dimana saja sama, tidak peduli apa latar belakang ras, kebangsaan atau
agamanya.

Perasaan seorang perempuan dimana-mana sama. Ingin memiliki sebuah keluarga
dan memberikan kenyamanan serta kekuatan pada orang-orang yang mereka
cintai. Tapi kami, perempuan Amerika, sudah tertipu dan percaya bahwa
kebahagiaan itu ketika kami memiliki karir dalam pekerjaan, memiliki rumah
sendiri dan hidup sendirian, bebas bercinta dengan siapa saja yang disukai.

Sejatinya, itu bukanlah kebebasan, bukan cinta. Hanya dalam sebuah ikatan
perkawinan yang bahagialah, hati dan tubuh seorang perempuan merasa aman
untuk mencintai.

Dosa tidak akan memberikan kenikmatan, tapi akan selalu menipu kalian. Meski
saya sudah memulihkan kehormatan saya, tetap tidak tergantikan seperti
kehormatan saya semula.

Kami, perempuan di Barat telah dicuci otak dan masuk dalam pemikiran bahwa
kalian, perempuan Muslim adalah kaum perempuan yang tertindas. Padahal
kamilah yang benar-benar tertindas, menjadi budak mode yang merendahkan diri
kami, terlalu resah dengan berat badan kami, mengemis cinta dari orang-orang
yang tidak bersikap dewasa.

Jauh di dalam lubuk hati kami, kami sadar telah tertipu dan diam-diam kami
mengagumi para perempuan Muslim meski sebagaian dari kami tidak mau
mengakuinya. Tolong, jangan memandang rendah kami atau berpikir bahwa kami
menyukai semua itu. Karena hal itu tidak sepenuhnya kesalahan kami.

Sebagian besar anak-anak di Barat, hidup tanpa orang tua atau hanya satu
punya orang tua saja ketika mereka masih membutuhkan bimbingan dan kasih
sayang. Keuarga-keluarga di Barat banyak yang hancur dan kalian tahu siapa
dibalik semua kehancuran ini. Oleh sebab itu, jangan sampai tertipu saudari
muslimahku, jangan biarkan budaya semacam itu mempengaruhi kalian.

Tetaplah menjaga kesucian dan kemurnian. Kami kaum perempuan Kristiani perlu
melihat bagaimana kehidupan seorang perempuan seharusnya. Kami membutuhkan
kalian, para Muslimah, sebagai contoh bagi kehidupan kami, karena kami telah
tersesat. Berpegang teguhlah pada kemurnian kalian sebagai Muslimah dan
berhati-hatilah !. (ln/iol)
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby BlackKnight » Thu Apr 08, 2010 5:15 pm

=D> =D> =D>
saya jadi terharu jika "ada" seorang wartawati asing yg kebetulan seorang nasrani MAMPU MENGATAS NAMAKAN wanita2 nasrani di negaranya.
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby cinta.kasih70 » Thu Apr 08, 2010 5:37 pm

Back on line to FFI just to comment..... " MAKSUD & PESAN ISI TULISAN INI APA SIH....?!?!?!?!" #-o DAN 8-[

Peace
cinta.kasih70
 
Posts: 22
Joined: Sat Aug 15, 2009 1:45 pm

Postby ali5196 » Sun Apr 11, 2010 3:33 am

Gua belon pernah tuh ketemu "wanita nasrani" yang merasa iri dengan muslimah. Jelas ini hoax muslim lagi. WUAKAKAKAKAKKK !!

Wong, Aisya aja NGIRI kok ama wanita nasrani !

jadi-muslimah-karunia-atau-ketiban-duren-t567/page40.html
Diriwayahkan Ikrima: 'Rifaa menceraikan isterinya dan Abdur-Rahman menikahinya (isterinya yg diceraikan Rifaa). Aisha mengatakan bahwa sang isteri datang mengenakan selendang hijau dan mengeluh kpdnya (Aisha) dan menunjukkan sebuah luka berwarna hijau pada kulitnya yg diakibatkan oleh pemukulan. ... Ketika Muhamad datang, Aisha mengatakan, "Saya belum pernah melihat wanita manapun menderita sebanyak yg diderita wanita2 beriman. Lihat ! Kulitnya lebih hijau dari pakaiannya !" ...
Bukhari vol. 7, Book 72 (Dress) Num. 715.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby DHS » Sun Apr 11, 2010 3:46 am

"Saya belum pernah melihat wanita manapun menderita sebanyak yg diderita wanita2 beriman. Lihat ! Kulitnya lebih hijau dari pakaiannya !" ...

Lebih seru lagi nih: suami impoten, isteri jadi ijo2 bonyok! :rofl:
Bangga nih jadi "muslimah berkulit ijo"? >> Istilahnya Aisha sendiri lho! :rolling:

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 2.sbt.html

Volume 7, Book 72, Number 715:
Narrated 'Ikrima:

Rifa'a divorced his wife whereupon 'AbdurRahman bin Az-Zubair Al-Qurazi married her. 'Aisha said that the lady (came), wearing a green veil (and complained to her (Aisha) of her husband and showed her a green spot on her skin caused by beating). It was the habit of ladies to support each other, so when Allah's Apostle came, 'Aisha said, "I have not seen any woman suffering as much as the believing women. Look! Her skin is greener than her clothes!" When 'AbdurRahman heard that his wife had gone to the Prophet, he came with his two sons from another wife. She said, "By Allah! I have done no wrong to him but he is impotent and is as useless to me as this," holding and showing the fringe of her garment, 'Abdur-Rahman said, "By Allah, O Allah's Apostle! She has told a lie! I am very strong and can satisfy her but she is disobedient and wants to go back to Rifa'a." Allah's Apostle said, to her, "If that is your intention, then know that it is unlawful for you to remarry Rifa'a unless Abdur-Rahman has had sexual intercourse with you." Then the Prophet saw two boys with 'Abdur-Rahman and asked (him), "Are these your sons?" On that 'AbdurRahman said, "Yes." The Prophet said, "You claim what you claim (i.e.. that he is impotent)? But by Allah, these boys resemble him as a crow resembles a crow,"
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby ali5196 » Sun Apr 11, 2010 5:05 am

January 02, 2008 — SAudi Women's Rights Activist Wajiha Al-Huweidar: For Saudi Women, Every Day Is a Battle!
http://www.youtube.com/watch?v=sMf5AP1R ... r_embedded
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby wongjowo » Sun Apr 11, 2010 5:10 am

ali5196 wrote:January 02, 2008 — SAudi Women's Rights Activist Wajiha Al-Huweidar: For Saudi Women, Every Day Is a Battle!
http://www.youtube.com/watch?v=sMf5AP1R ... r_embedded


User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Honey » Sun Apr 11, 2010 7:35 am

Karena di luar sana, banyak kaum perempuan lain yang iri melihat kehidupan
dan kepribadian para perempuan Muslim yang masih teguh memegang
ajaran-ajaran agamanya. (QUOTE)

Yg ini memegang ajaran agamanya ga?

pasangan-selingkuh-diikat-telanjang-di-pos-ronda-t38160/

Maaf, berburuk sangka nih, jgn2 Francis dipaksa dg ancaman mknya dy nulis spt yg diatas.....
Honey
 
Posts: 132
Joined: Sat Jun 28, 2008 10:26 am

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby slowrock » Sun Apr 11, 2010 9:59 am

barusan googling soal artikel di atas. dan situs2 yg menampilkan artikel ini, menulis sumbernya adalah.... jreng jreng
SURPRISE!

ERAMUSLIM.COM GUDANG TAQIYYA :supz:

http://www.eramuslim.com/akhwat/muslimah/kepada-saudariku-para-muslimah-kami-iri-pada-kalian.htmkami
slowrock
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby ptcdr » Tue Apr 13, 2010 2:38 pm

.....Image......para wanita nasrani iri dg para muslimah?....Bayangkan kalo para wanita yahudi juga iri dg para muslimah. Pasti para muslimah akan menangis tersengguk-sengguk karena bahagia sekali walaupun mata mereka biru-biru, pipi mereka merah lebam dan tubuh mereka sakit-sakit.......Image....MENGAPA? Hanya para muslimah yg mengetahuinya.....Image
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby yusah » Wed Apr 14, 2010 1:54 pm

Hati nurani ..memang tak pernah berbohong...(jujur pada diri sendiri/pengakuan atas kekeliruan ..sangat mahal harganya) semoga kita termasuk org2 yg senantiasa bertobat ..dari dosa-dosa.) .Semoga Allah membukakan Pintu Hidayah itu.. Amin..
User avatar
yusah
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby abdul kafir » Wed Apr 14, 2010 5:02 pm

ane rasa ini sangat mungkin sekali terjadi..

contohnya kaga usah sampe keluar negeri pa.

ada dua perempuan jalan disebuah gang yang serem (banyak yang nongkrong, para begundal-begundal)
perempuan yang satu pake rok mini dan perempuan yang satu pake jilbab.
menurut lo yang di ganggu(diperkosa atau apapun itu bahasanya) perempuan yang mana?

kalo menurut g, yang pasti yang pake rok mini..

sehingga sampai pada titik tertentu, perlakuan, perbuatan, atau semua tindakan yang merendahkan martabat seorang wanita akan membuat para wanita itu menjadi lelah.
umur g 29 tahun sob.. udah berapa wanita aja yang g gagahi :supz: trus g putusin atau g kabur begitu aja.. (maaf kalo terlalu fulgar)
tetapi g tidak bisa dan ga akan pernah "make" perempuan yang pake jilbab.

nah mungkin karena perlakuan orang2 seperti g ini(mirip yang artikel itu bilang. gaya hidup holiwod). akhirnya tibul tulisan itu.

begitu lo pa kurang lebihnya, bisa dicernakan..

nah untuk perlakuan para suami yang suka mukulin istri. yang para juragan post diatas. itu g rasa ga cuma terjadi di agama islam pasti terjadi diagama2 lain. itu mah memang suaminya aja yang sonto loyo.

begitu pa
abdul kafir
 
Posts: 11
Joined: Mon Apr 12, 2010 4:28 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Nyampah » Wed Apr 14, 2010 7:45 pm

ya kalo yg pake rok mini tampangnya mutlak, yg pake jilbab tampangnya relatif
berdasarkan asumsi : cantik itu relatif, jelek itu mutlak

kalo yg pake rok mini badannya kurus ceking, atau berkelebihan, yg pake jilbab bohay/sekel/seksi/togepasar

gw si pilih yg jilbab aja deh, lagian kan yg tertutup tu malah bikin penasaran.. :snakeman:
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby adventure » Wed Apr 14, 2010 8:19 pm

Nyampah wrote:berkelebihan, yg pake jilbab bohay/sekel/seksi/togepasar
gw si pilih yg jilbab aja deh, lagian kan yg tertutup tu malah bikin penasaran.. :snakeman:


busyeeeeeeeeeeet.. loe jadi murtad lagi dong.. (murtad dari murtad).hahahaha.. just kidding

aku suka semangat birahimu.. :supz: :supz: :supz:
adventure
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 10, 2010 10:29 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby AkuAdalahAink » Thu Apr 15, 2010 6:13 am

abdul kafir wrote:ane rasa ini sangat mungkin sekali terjadi..

contohnya kaga usah sampe keluar negeri pa.

ada dua perempuan jalan disebuah gang yang serem (banyak yang nongkrong, para begundal-begundal)
perempuan yang satu pake rok mini dan perempuan yang satu pake jilbab.
menurut lo yang di ganggu(diperkosa atau apapun itu bahasanya) perempuan yang mana?

kalo menurut g, yang pasti yang pake rok mini..

Berarti yang iri yang pakai jilbab dong bro.

abdul kafir wrote:sehingga sampai pada titik tertentu, perlakuan, perbuatan, atau semua tindakan yang merendahkan martabat seorang wanita akan membuat para wanita itu menjadi lelah.
umur g 29 tahun sob.. udah berapa wanita aja yang g gagahi :supz: trus g putusin atau g kabur begitu aja.. (maaf kalo terlalu fulgar)
tetapi g tidak bisa dan ga akan pernah "make" perempuan yang pake jilbab.

Gua lain lagi bro, gua malah "dikocok" sampai bct ama mahasiswi berjilbab di motor waktu kami berlindung di jas hujan kelelawar. Suer bro, ini kisah nyata sekitar 20 tahun yang lalu.

abdul kafir wrote:nah untuk perlakuan para suami yang suka mukulin istri. yang para juragan post diatas. itu g rasa ga cuma terjadi di agama islam pasti terjadi diagama2 lain. itu mah memang suaminya aja yang sonto loyo.

begitu pa

Para suami di agama lain memang sonto loyo bro sebab mereka tidak mempunyai ayat pembenaran tindakan pemukulan tsb, tetapi para suami islam TIDAKLAH SONTO LOYO sebab mereka sedang beribadah menurut perintah ajarannya.

quran 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri[289] ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)[290]. Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya[291], maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya[292]. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Thu Apr 15, 2010 4:59 pm

@cinta
ente bahlullll.... :lol: :lol:

@Ali oncom
Heran ya... makanya loe2 semua jgn suka baca hadist palsu...kl mau mengutip itu dari Alquran,
orisinil tuh...gak kayak kitab2 loe semua..made in diri sendiri kayak hadist2 yg dikutip tuh

@ Honey
Mf ya..islam gak pernah main paksa.Orang2 mualaf itu gak ada yang dipaksa..alnya kita gak pernah bikin misi kayak kalian.Nikahin orang cuma buat maksa dia ngikutin agama2..wah malu2in... :-"

@ptcdr
deh..bacot loe ntar kemasukan lalet...gosok gigi dulu baru ketawa makanya dikira kantong sampah...

@yush
betulll.... :finga:
Mmg orang2 yang punya pikiran dan otak itu hanyalah orang2 mukmin.... :turban:

@abdul kafir
Emang...makanya biasanya yg pake rok mini itu gak pada virgin..kaki lima
perbedaannya dgn muslimah berjilbab..kaya barang diemperan sm yg di etalase (muslimah)....Si Nyampah aja ngakuinnn... :finga:

@adventure & akuadlaink
Hmm...malu2in. Ngatain nabi orang tp birahi sendiri diebreh2 dimedia... mikir tuhh yg dah pada murtad..orang2 ginian mau diikutiinn....dimana akhlaknya
Mgkn skrg "kaca" harganya mahal kali yee.... kl loe semua fakir miskin,,,ntar gw bagii gratis dah...biar tau diri

:lol: :lol: :lol: :lol:
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby candra_mukti19 » Thu Apr 15, 2010 5:26 pm

seorang gadis cilik palestina, cantik nian. di tengah puing-puing reruntuhan rumahnya yang hancur karena bom Israel, dia menengadah ke langit dan melantunkan syair, "ya Tuhan, kami menderita karena kami jauh dari Mu! kami akan bahagia bila kami dekat dengamu. lalu gadis itu tersenyum".

betapa anggun nya gadis itu. dia tahu, kalau bom-bom israel itu tidak akan sanggup merebut kebahagiaan dari nya. hanya jika, dia lalai dari tuhannya, itu saja yang membuat umat manusia menderita.

jerit tangis, darah dan air mata, bukanlah penderitaan yang sesungguhnya. jauhnya hati dari ilahi, itulah sebab dari penderitaan yang sesungguhnya. rudal-rudal isrel tidak akan bukan penyebab kesengsaraan yang sebenarnya, tapi film-film porno amerika, itulah penyebab kenistaan yang membuat manusia mustahil menjadi hidup bahagia.
candra_mukti19
 
Posts: 1495
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Thu Apr 15, 2010 6:32 pm

@ Candra
Betul...Rasulullah berdoa agar umat Islam dijauhkan dari kefakiran...
Orang Islam itu sangat kaya hatinya...kita bahagaia yg hanya orang2 yg benar2 mendekat kepada Allah saja yang benar2 mengetahuinya...Islamlah yang mampu mengajarkan arti ketabahan, arti kesabaran, arti kesetiaan kpd Allah, dan arti kemuliaan...Jika kalian katakan Islam hanya bisa membunuh, maka tunjukanlah bahwa kalian bkn orang2 yg pantas dibunuh..... Bercuap2lah kalian kafiruunn...Allah Maha Tahu apa yg kalian sembunyikan dan apa yg kalian nyatakan...Demi Allah sya yakin kalian orang2 yg jauh dari kedamaiann....

@wanita kafiruunnn

Kalian fakir baju yahhh.... :lol: :lol:
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby poligami » Thu Apr 15, 2010 11:56 pm

candra_mukti19 wrote:rudal-rudal isrel tidak akan bukan penyebab kesengsaraan yang sebenarnya, tapi film-film porno amerika, itulah penyebab kenistaan yang membuat manusia mustahil menjadi hidup bahagia.

Sama dgn surga Islam yg PORNO DAN MESUM sumber kenistaan..!!! :lol: :lol: :lol:



Salam Poligami...
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Curhat seorang wanita nasrani

Postby Ruhul_jadid » Fri Apr 16, 2010 7:52 am

Surga islam tuh jauh dari jangkauan kafiruunnn, terutama eluuu...so, yg jadi penhuni neraka, jgn ngiri yahh liat mulimmm :turban:
Orang Islam itu gak pernah ngmg kotor kayak lu2 semua, itu buktinya kl Rasulullah gak pernah ngajari yg engak2. Gak tau kl si ikan paus... :snakeman: Buktinya pengikut2nya di forum ini....kotor abiss mulutnya
Ruhul_jadid
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users