.

Surat Al FATIHAH: anti Yahudi/Kristen

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby ali18115 » Tue Nov 08, 2005 5:54 pm

Mr_GEJROT wrote:
ali18115 wrote:Memang bahasa yang gamblang dan jelas tetapi jika sesaorang itu dari awal sebelum membacanya sudah memilih untuk mendustakan ayat Allah SWT, sudah tentu mereka berandai-andaian dan beralas-alasan untuk mengutuk Allah SWT/Islam mengunakan ayat itu. Itu yang mereka pilih, maka dibiarkan Allah SWT dengan pilihan mereka, sepertinya kamu itu.

Apakah kamu mahu menafikan bahawa kamu dari awal sebelum membaca ayat itu sudah berniat buruk akan Islam dan termasuk dari golongan Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita seperti yang di nyatakan oleh Allah SWT didalam ayat itu?


Sudah mengakui bahasanya jelas dan gamblang, kamu masih suka memberi tuduhan ke saya. Emangnya kalau beda pendapat dasarnya adalah kebencian? Cara pandang kamu picik amat!. Saya sih kasihan sama kamu, yang terperangkap dalam sifat dualistik alloh swt, yang nggak jelas, kamu berada diposisi mana, apa yang disesatkan atau atau yang diberi petunjuk jalan lurus. jalan lurus bisa masuk jurang juga lho!


Kesihan sama saya??? Kamu mahu saya mengikut kamu untuk mengelak jalan lurus supaya seperti kata kamu tidak masuk jurang??? Begitu?

Kamu tidak mahu menjawab pertanyaan saya :
Apakah kamu mahu menafikan bahawa kamu dari awal sebelum membaca ayat itu sudah berniat buruk akan Islam dan termasuk dari golongan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita seperti yang di nyatakan oleh Allah SWT didalam ayat itu?

Mr_GEJROT wrote:Yang jelas gue tidak buta, tuli atau dalam kegelapan, karena gue bisa melihat dan memilah-milah mana yang baik dan buruk termasuk juga dalam melihat ajaran nabi lu muhamad, sepak terjangnya dan kelakuan umatnya


Sebab kamu didalam kegelapanlah yang menyebabkan kamu sentiasa terpaksa memburuk-burukkan ugama orang lain. Kita lihat lagi apa yang difirmankan Allah SWT akan orang2 seperti kamu itu :

Al-Baqarah ayat 15 – 18 :
Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.

Mereka itulah orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.

Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.

Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar).




Mr_GEJROT wrote:
ali18115 wrote:Kalau Barang siapa, ertinya siapa saja, apa perlu Allah SWT memulakan ayat itu dengan Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita ?


Apa kamu hanya membatasi kalau hidup dalam kegelapan itu hanya yang mendustakan ayat-ayat? Tidak adakah akibat lain yang menyebabkan orang hidup dalam kegelapan rohani?.


Ayat itu mengatakan bahawa orang2 yang mendustai ayat2 Allah SWT hidup dalam kegelapan BUKAN orang2 yang hidup dalam kegelapan adalah hanyalah orang2 yang mendustai ayat2 Allah SWT. Nah, disitu saja sudah kelihatan kamu yang mahu mendustai ayat2 Allah SWT itu. I rest my case.

Mr_GEJROT wrote:Ini yang dari Ibn Katir : http://tafsir.com/default.asp?sid=6&tid=15366


Kalau mahu mempelajari ayat2 Al-Quran jangan hanya berguru dengan webpage yang hanya memberi ringkasan tafsiran. Baca kitabnya supaya mendapat isi sepenuhnya. Kalau memilih tidak mahu, maka Allah SWT akan membiarkan saja didalam kegelapan. Ayat2 Al-Quran adalah sumber cahaya dan pencerahan, tetapi jika kamu memilih untuk mendustakan ayat2 Allah SWT itu, maka Allah SWT akan memakbulkan pilihan kamu itu dengan memadamkan cahaya dan pencerahan yang diberikan oleh Al-Quran itu.


Mr_GEJROT wrote:Jadi kamu tahu nggak! memang maunya Allah swt terhadap ciptaannya begitu, mau sesat disesatkan mau lurus diluruskan. Apakah ini nggak seperti nasib/takdir menurut pahamnya muslim, baik buruk ada ditangan tuhan?


Ini pangdangan kamu didalam kegelapan akan ertikata "nasib/takdir". Tidakkah kamu bertanya pada diri sendiri apa perlunya Allah SWT menurunkan Al-Quran dan Nabi2Nya kalau ertikata takdir kamu itu digunakan?

Mr_GEJROT wrote:Yang dibahas adalah kehendak alloh swt dul kupret! Bukan siapa yang di dalam kegelapan rohani. Ya ngak? jangan kamu mencoba mbelok-mbelok bikin tikungan ah..


Disini letaknya kelemahan kamu yang terombang-ambing didalam kegelapan. Adalah sangat penting untuk mengetahui siapakah, kapankah, mengapakah, dimanakah, apakah tujuannya dll. sesuatu yat Al-Quran itu diturunkan.

Dan jangan kamu lupa, Al-Quran itu bukan untuk kamu. Ayat2 Al-Quran itu bukan ditujukan kepada kamu atau untuk kamu membacanya. Diayat2 awal didaam Al-Quran sudah dinyatakan Al-Quran itu untuk mereka2 yang muttaqqin. Kamu sebenarnya tidak layak membaca Al-Quran.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby burung gereja » Tue Nov 08, 2005 6:08 pm

sebetulnya sederhana aja, yang ditulis dalam Al-Fatihah sama saja dengan seperti kita menyuruh anak kecil untuk tidak mengikuti pencuri atau penjahat lainnya, bukan karena kebencian kepada pencuri, tetapi lebih kepada kasih sayang kepada sang anak. Maha Benar 4JJl dengan segala firman-NYA.

Gitu aja kok repot....
burung gereja
 
Posts: 57
Joined: Wed Nov 02, 2005 9:02 am

Postby alexei » Tue Nov 08, 2005 7:36 pm

ali18115 wrote:
alexei wrote:Tadinya anda tidak menolak adanya perkataan yahudi dan nesrani di al fatihah. Sekarang anda meragukannya lagi ... gimana seh ?? nggak konsisten nih !


Dimana ada saya katakan "adanya perkataan yahudi dan nesrani di al fatihah"??? Tunjukan, nanti jangan sampai dituduh memfitnah.


Puan Ali, ini saya tunjukkan jawaban anda:

Quote ali8115:
1. Al-Fatihah exist.
Kepada kita umat Islam, tidak ada keraguan akan wujudnya surah Al-Fatihah dari zaman Nabi Muhammad SAW kerana baginda sendiri yang menyuruh diwajibkan membaca surah Al-Fatihah pada setiap rakaat bersolat.

... Memang benar didalam Kitab Tafsir ibn Kathier ada dinyatakan bahawa contoh orang2 yang dimurkai Allah SWT ialah orang2 Yahudi ...


Anda sering lupa apa yang anda katakan sendiri terus menuduh orang lain fitnah.


Semakin lama saya baca tulisan anda, semakin aneh logika anda. Seakrang anda bilang:

Quote ali8115: Dan jangan kamu lupa, Al-Quran itu bukan untuk kamu. Ayat2 Al-Quran itu bukan ditujukan kepada kamu atau untuk kamu membacanya. Diayat2 awal didaam Al-Quran sudah dinyatakan Al-Quran itu untuk mereka2 yang muttaqqin. Kamu sebenarnya tidak layak membaca Al-Quran.


Anda sekarang menyangkal ke-universal-an Islam ?

Kalau setelah 5 tahun forum ini masih menarik orang2 kayak gini mah, payah betul !
alexei
 
Posts: 16
Joined: Tue Oct 25, 2005 4:42 pm

Postby ali18115 » Tue Nov 08, 2005 8:12 pm

alexei wrote:
ali18115 wrote:
alexei wrote:Tadinya anda tidak menolak adanya perkataan yahudi dan nesrani di al fatihah. Sekarang anda meragukannya lagi ... gimana seh ?? nggak konsisten nih !


Dimana ada saya katakan "adanya perkataan yahudi dan nesrani di al fatihah"??? Tunjukan, nanti jangan sampai dituduh memfitnah.


Puan Ali, ini saya tunjukkan jawaban anda:

Quote ali8115:
1. Al-Fatihah exist.
Kepada kita umat Islam, tidak ada keraguan akan wujudnya surah Al-Fatihah dari zaman Nabi Muhammad SAW kerana baginda sendiri yang menyuruh diwajibkan membaca surah Al-Fatihah pada setiap rakaat bersolat.

... Memang benar didalam Kitab Tafsir ibn Kathier ada dinyatakan bahawa contoh orang2 yang dimurkai Allah SWT ialah orang2 Yahudi ...


Anda sering lupa apa yang anda katakan sendiri terus menuduh orang lain fitnah.


Apakah kamu tidak bisa membedzakan Kitab Tafsir Ibn Kathier dengan Kitab Al-Quran? Kalau pengetahuan seperti itu kamu tidak ada, sehingga tidak dapat membedzakan, jangan pula mahu memandai-mandai mengomentari ajaran Islam.

alaxei wrote:
ali8115 wrote:Dan jangan kamu lupa, Al-Quran itu bukan untuk kamu. Ayat2 Al-Quran itu bukan ditujukan kepada kamu atau untuk kamu membacanya. Diayat2 awal didaam Al-Quran sudah dinyatakan Al-Quran itu untuk mereka2 yang muttaqqin. Kamu sebenarnya tidak layak membaca Al-Quran.


Anda sekarang menyangkal ke-universal-an Islam ?


Islam universal kepada sesiapa saja yang mahu menerima bukan universal untuk sesiapa yang mahu menentang. Kalau kamu sendiri memilih mahu menentang Islam dan mahu mendustakan ayat2 Allah SWT, jangan pula menuduh Islam tidak universal atau tidak mahu menerima kamu.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby ceman » Wed Nov 09, 2005 9:53 am

ali18115 wrote:Apakah kamu mengatakan musuh pertama semasa Nabi Muhammad SAW menyibarkan syariat Islam di Mekkah, adalah umat kristien???
Dari mana kamu dapat informasi ini


dari al fatiha. dah lupa ya?
ceman
 
Posts: 153
Joined: Sat Sep 17, 2005 9:41 pm

Postby ali18115 » Wed Nov 09, 2005 1:57 pm

ceman wrote:
ali18115 wrote:Apakah kamu mengatakan musuh pertama semasa Nabi Muhammad SAW menyibarkan syariat Islam di Mekkah, adalah umat kristien???
Dari mana kamu dapat informasi ini


dari al fatiha. dah lupa ya?


1. Dari mana pula kamu mendapat informasi surah Al-Fatehah adalah surah pertama (mahupun diantara surah terawal) yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW ?

2. Tunjukkan kepada saya diayat mana didalam surah Al-Fatehah itu yang mengandungi perkataan "kristien" atau "nesrani".
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby Mr_GEJROT » Wed Nov 09, 2005 4:00 pm

Puan Ali8115, jawabanmu kok berantakan amat, mengulang ngulang, kebanyakan teriak nggak ada isinya, jangan banyak ngegonggong sambil ngibas-ngibaskan ekor, bosan orang yang ngebacanya dan ngomong sama kamu.

Saya akhiri pembicaraan dengan kamu dengan meng-quote ulang untuk kamu renungkan :


6 - AL-AN'AAM
39. Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikannya berada di atas jalan yang lurus


Siapakah yang menghendaki kesesatan dalam ayat diatas?

Ibn. Katir dalam : http://tafsir.com/default.asp?sid=6&tid=15366
This is why Allah said here,
(Allah sends astray whom He wills and He guides on the straight path whom He wills.) for He does what He wills with His creatures.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Ujang » Wed Nov 09, 2005 4:47 pm

wah...... pusing..... euy....

yang jawabannya nyambung, disebut kacau, semraut, berantakan, tapi yang jawabannya kurang berbobot malah ngaku2 briliant, aneh euyyy...

kayaknya ngak bakalan beres nih dialog, kelihatannya para pembela yahudi/nasrani ngak mampu mengimbangi cara berfikir kang Ali18...
emang dasarnya aja dah beda, niatannya juga dah beda.

Yang satu nyuruh keluar islam, tapi anehnya ngak ngasih alternatif yang lebih baik dari islam, misalnya kasih kek penjelasan taurat atau injil yang bisa dijadikan alternatif yang lebih komprehensif dan penuh kedamaian, ketentraman dan ketenangan.

Ngapain gugat al fatihah ? jangan2 emang yakin bahwa al qur'an itu benar, cuman gengsi ngakuinnya, soalnya kepengen mereka nabi akhir jaman itu dari orang yahudi.
Jadi aja ngiri abis !
Ujang
 
Posts: 2
Joined: Fri Oct 21, 2005 2:35 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 09, 2005 6:51 pm

ali18115 wrote:[Apakah kamu tidak bisa membedzakan Kitab Tafsir Ibn Kathier dengan Kitab Al-Quran? Kalau pengetahuan seperti itu kamu tidak ada, sehingga tidak dapat membedzakan, jangan pula mahu memandai-mandai mengomentari ajaran Islam.


Ini orang mau ngajarin kita tentang Quran tapi sendirinya belum pernah baca ! OYY JOKER ! APA ISi Q9:5??? MASEH BELUM BACA JUGA ??


[ALexei: Anda sekarang menyangkal ke-universal-an Islam ?
ali8115: Islam universal kepada sesiapa saja yang mahu menerima bukan universal untuk sesiapa yang mahu menentang. Kalau kamu sendiri memilih mahu menentang Islam dan mahu mendustakan ayat2 Allah SWT, jangan pula menuduh Islam tidak universal atau tidak mahu menerima kamu.


Tadi elu bilang : Quran cuma untuk Mutaqin. Sekarang elu bilaing cuma untuk mereka yang mau menerima. Terus, gimana orang mau terima Quran sebelum dibaca dulu ?? ini namanya "beli barang tanpa tahu isinya" !

Lagipula dimana di Quran dibilang Islam tidak untuk "sesiapa yang mau menentang" ? DOn't make me laugh again, pleaaaaase !!!!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 09, 2005 7:02 pm

Ujang wrote:Yang satu nyuruh keluar islam, tapi anehnya ngak ngasih alternatif yang lebih baik dari islam, misalnya kasih kek penjelasan taurat atau injil yang bisa dijadikan alternatif yang lebih komprehensif dan penuh kedamaian, ketentraman dan ketenangan.


Sejak kapan forum ini jadi forum promosi kresten/yahudi ? Keluar aja dulu dari Islam, alternatif apapun, atheispun masih lebih baik dari ajaran yang mengajarkan pembunuhan, pedofilia, diskriminasi dsb dsb.

Ujang:Ngapain gugat al fatihah ? jangan2 emang yakin bahwa al qur'an itu benar, cuman gengsi ngakuinnya, soalnya kepengen mereka nabi akhir jaman itu dari orang yahudi. Jadi aja ngiri abis


Al fatihah itu sumber prasangka Muslim terhadap Kresten/Yahudi. Wong muslim sendiri ngaku ! Kita disini semua yakin kok bahwa Quran itu benar seperti yang dikatakannya: ajaran penuh diskriminasi. tapi muslim ngaku ini agama damai. Kalau anda mau dibohongi sama muslim ya terserah. Kita sih nggak mau tuh !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali18115 » Wed Nov 09, 2005 8:27 pm

ali5196 wrote:Ini orang mau ngajarin kita tentang Quran tapi sendirinya belum pernah baca ! OYY JOKER ! APA ISi Q9:5??? MASEH BELUM BACA JUGA ??


Dari tuduhan2 liar kamu keatas saya seperti inilah saya tahu kamu itu berbohong dan berpotensi berbohong apa2 saja akan hal2 yang sah kamu tidak mengetahui. It goes to show.

Ali5196 wrote:Tadi elu bilang : Quran cuma untuk Mutaqin. Sekarang elu bilaing cuma untuk mereka yang mau menerima. Terus, gimana orang mau terima Quran sebelum dibaca dulu ?? ini namanya "beli barang tanpa tahu isinya" !


1. Apa kamu tahu apa erti "muttaqqin" ?

2. Apa kamu fikir tidak bisa menjadi "muttaqqin" sebelum membaca dan menerima Al-Quran ?


ali5196 wrote:Lagipula dimana di Quran dibilang Islam tidak untuk "sesiapa yang mau menentang" ? DOn't make me laugh again, pleaaaaase !!!!


Apa lagi modal orang yang tidak memahami, tidak mampu dan tidak berpengetahuan selain dari ketawa seperti orang gila.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby Farishi » Wed Nov 09, 2005 8:41 pm

Saya sudah bosan dengan fitnahan dan adu domba para musrikun. Seneng kalian ya ngadu domba.

Di bagian manakah ada tulisan nashara dan yahuda pada surat al fatihah, bawa kemari sumber qurannya yang dalam bahasa arab dan bacalah dia.

Code: Select all
1:1. Dengan nama Allah Maha Pemurah, Maha Penyayang.
1:2. Segala Puji bagi Allah Rabb semesta Alam.
1:3. Maha Pemurah, Maha Penyayang.
1:4. Yang menguasai hari pembalasan.
1:5. Kepada Engkau Kami mengabdi, kepada Engkau kami mohon pertolongan.
1:6. Tunjuki kami jalan Lurus.
1:7. Jalan Orang-orang yang telah Engkau beri nikmat atas mereka. Bukan yang dimurkai atas mereka, dan bukan orang-orang yang sesat.


Code: Select all
5:62.Dan kamu akan melihat kebanyakan diantara mereka, mereka bersegera didalam dosa dan permusuhan. Dan makan mereka haram. Sungguh amat buruk apa yang mereka adalah kerjakan.
Farishi
 
Posts: 31
Joined: Sat Oct 08, 2005 12:50 pm

Postby Mr_GEJROT » Thu Nov 10, 2005 8:44 am

HA...HA...HA....HA....
Ada yang meradang dengan surah 6-Al-An'aam. Masak main tuduh gue yang mempunyai kehendak? Emang gue nulis apa di situ? Gue kagak buta, tuli, dan gelap. Justru, gue dapat baca, tulis dan lihat terang benderangnya sosok yang misterius dari Allah swt...oh maha suci tapi menyesatkan. Makanye tingkah polah orang-orangnya bisa pada kesetanan? Universal, humanis?. Pret besar, beda pendapat kok dianggap nggak mau terima universal, humanis kok yang terjadi dehumanisasi? Berserah diri kok gampang emosian? Kebanyakan baca kitab yang diklaim ajaib, asli, yang lain palsu, wah ini sih dengan kitabnya sendiri bak makan *** kucing rasa coklat. Sori ya gue bikin lu pade nggak enak hati, mumpung masih suane lebaran maafin lahir batin. Mudah-mudahan kalian pada sadar dan intropeksi dengan baik.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby kancut bauk » Thu Nov 10, 2005 10:42 am

Mr_GEJROT wrote:Kebanyakan baca kitab yang diklaim ajaib, asli, yang lain palsu, wah ini sih dengan kitabnya sendiri bak makan *** kucing rasa coklat. Sori ya gue bikin lu pade nggak enak hati, mumpung masih suane lebaran maafin lahir batin. Mudah-mudahan kalian pada sadar dan intropeksi dengan baik.


maksud ente nyang ini :

2 Raja Raja 18:27 Sahut perwira itu, "Apakah kepada kamu dan rajamu saja aku diutus raja Asyur untuk menyampaikan semua ini? Tidak! Aku juga bicara kepada rakyat yang duduk di tembok itu, yang bersama dengan kamu akan makan kotorannya sendiri dan minum air seninya sendiri."
User avatar
kancut bauk
 
Posts: 91
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:41 am

Postby Mr_GEJROT » Thu Nov 10, 2005 12:26 pm

kancut bauk wrote:
Mr_GEJROT wrote:Kebanyakan baca kitab yang diklaim ajaib, asli, yang lain palsu, wah ini sih dengan kitabnya sendiri bak makan *** kucing rasa coklat. Sori ya gue bikin lu pade nggak enak hati, mumpung masih suane lebaran maafin lahir batin. Mudah-mudahan kalian pada sadar dan intropeksi dengan baik.


maksud ente nyang ini :

2 Raja Raja 18:27 Sahut perwira itu, "Apakah kepada kamu dan rajamu saja aku diutus raja Asyur untuk menyampaikan semua ini? Tidak! Aku juga bicara kepada rakyat yang duduk di tembok itu, yang bersama dengan kamu akan makan kotorannya sendiri dan minum air seninya sendiri."


Mana mana mana ayat yang main tuduh kitab ente palsu. Itu sih ramalan buat ente, yang suka main tendang sana tendang sini tanpa menyadari kalau dalam kitabnya sendiri berantakan.
Mr_GEJROT
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby gwhare » Sat Nov 12, 2005 2:51 am

Menurut Saya:
Semua Agama tuh sama ajah kitabnya juga sam ajah sama dari Tuhan
Tuhan itu Cuman Satu Cuman Namanya Banyak..
Orang Islam memanggilNYA ALLAH
Orang Kristen Yesus
dsb
Jadi Buat apa diperdebatkan orang semuanya benar..
gwhare
 
Posts: 2
Joined: Sat Nov 12, 2005 2:26 am
Location: Malank

Postby anti islam » Sat Nov 12, 2005 5:12 am

gwhare wrote:Menurut Saya:
Semua Agama tuh sama ajah kitabnya juga sam ajah sama dari Tuhan
Tuhan itu Cuman Satu Cuman Namanya Banyak..
Orang Islam memanggilNYA ALLAH
Orang Kristen Yesus
dsb
Jadi Buat apa diperdebatkan orang semuanya benar..


eh bung,
lo tahu tidak allah itu siapa menurut islam ???allah = Dewa bulan (berhala orang arab)

Islam itu tidak mengenal Pencipta Alam ( atau kita bilang Tuhan aja). Muslim hanya tahu Allah itu = Muhamad=perampok, pembunuh,pedhopilpemerkosaa.dsb.

kalo Islam itu benar maka dunia ini akan aman...tapi dimana ada islam disitu ada BANYAK MASALAH
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

:-)

Postby gwhare » Sat Nov 12, 2005 5:40 am

wakakakakak
makanya mas klo mau ngasih koment masalah islam belajar dulu...
huahehehehe...yang jelas siapapun namanya DIA tetap yang maha ESA
saya tetap mengakui yesus itu ada tapi bukan Tuhan dia Nabi...dan di Injil yg aslipun tidak mengatakan klo Yesus itu tuhan....hehehehehe
Atau klo orang kristenmau manggil tuhan itu dengan nama yesus terserah itu hak dan keyakinan kalian..dan saya mengakui..
saya tekankan juga klo kerusuhan yg ada itu dibuat oleh islam..salah besar..yg ada hanya oknum...
sya sdh prnh mencoba semua agama yg ada di Indonesia dalam proses pencarian jati diri saya
semua punya kelebihan dan kekurangan masing2
Kristen dengan welas asihnya "Cintailah Manusia seperti engkau mencintai dirimu sendiri", "jika ditampar pipi kanan berikan pipi kirimu"
Budha dengan karmanya
dsb..
tp menurut saya yg plg bisa membuat saya tenang ISLAM
anda?
Terserah...
:D
gwhare
 
Posts: 2
Joined: Sat Nov 12, 2005 2:26 am
Location: Malank

Postby ali18115 » Sat Nov 12, 2005 7:26 am

anti islam wrote:
gwhare wrote:Menurut Saya:
Semua Agama tuh sama ajah kitabnya juga sam ajah sama dari Tuhan
Tuhan itu Cuman Satu Cuman Namanya Banyak..
Orang Islam memanggilNYA ALLAH
Orang Kristen Yesus
dsb
Jadi Buat apa diperdebatkan orang semuanya benar..


eh bung,
lo tahu tidak allah itu siapa menurut islam ???allah = Dewa bulan (berhala orang arab)

Islam itu tidak mengenal Pencipta Alam ( atau kita bilang Tuhan aja). Muslim hanya tahu Allah itu = Muhamad=perampok, pembunuh,pedhopilpemerkosaa.dsb.

kalo Islam itu benar maka dunia ini akan aman...tapi dimana ada islam disitu ada BANYAK MASALAH


Rakan2 Muslimin dan Muslimat;

Haaa...Itu dia contohnya. Gak perlu guna contoh Yahudi/Nesrani untuk "bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat." yang disebut didalam surah Al-Fatehah itu. Si kafir seperti di forum ini aja sudah memadai.
ali18115
 
Posts: 589
Joined: Mon Oct 17, 2005 2:10 pm

Postby Ogredoss Orc » Sat Nov 12, 2005 3:33 pm

GEJROTTTT wrote:
Memang lidah muslim nggak bertulang, sehingga mudah diputar sak enak wudelnya sendiri. Mau menutupi belangnya sendiri saja harus dengan menuding tetangga. Well ... apakah yang seperti itu etis? Gue cuma pengin nanya, ada 2 hal yang disorot, dimurkai dan yahudi karena membunuh nabi. Kalau masalah dimurkai, di dalam rumah tangga muslim sendiri ada nggak yang namanya allah menjadi murka, bukan karena membunuh nabi2? Kemudian muslim minta ditunjukin jalan yang lurus tidak seperti yahudi yang membunuh nabi-nabi, pertanyaannnya, apa memang muslim dalam hidupnya mau membunuh nabi-nabi? Bukannya menurut muslim diyakini bahwa mr muh adalah nabi terakhir? Sehingga logikanya, muslim nggak usah minta merengek-rengek minta jangan diberi jalan hidup seperti orang yahudi. Tanpa minta seperti itu pun muslim juga nggak akan membunuh nabi, karena toh sudah yakin kalau setelah muhamad nggak akan ada nabi lagi. Jadi keterangan tafsir tersebut yang di arahkan ke yahudi terlalu mengada-ngada dan nggak ada faedahnya dalam doa, kecuali hanya karena ada unsur kebencian semata. Coba kamu baca dan renungkan lagi yang ini, malah dapat pahala lagi :[/b]
AL-BAQARAH
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati


Itu pendapat alquran, tidak ada kekawatiran dan hati yang sedih pada mereka (yahudi, nasrani, shabiin). Jadi kalian muslim terlalu simple beranggapan bahwa surat alfatihah dan tafsirnya itu menggetarkan orang diluar muslim (ie. yahudi & nasrani), yah itu anggapan yang membius diri sendiri, silahkan kamu nikmati.


Terima kasih bahwa gw dikasih lidah yang tak bertulang ( emang nya lidah loe bertulang ya ? - bcanda - )
Loe bisa ngasih ayat ini, apa loe tau sejarah turunnya ini ayat, dan apa maksud sesungguh nya dari ayat ini ?
Ternyata Loe ngga ngerti ... apa yang loe tulis buat menyanggah ternyata jauh banget dengan maksud turunnya ayat ini. Pengertian yang loe mengerti kalo gw ga salah tangkep bahwa menurut loe ayat ini ingin mengatakan bahwa semua agama sama dan semua selamet ? ( kalo gw salah tangkep mohon diralat )
O iya, yang untuk yang satu ini ga perlu gw jelasin sejarah turunnya dan maksudnya ... soale topiknya nya kan bukan ini ...


Ogredoss Orc wrote:
nah kalo tafsirnya orang orang sesat itu di rujuk ke Nasrani, itu karena Nasrani menyembah Yesus yang dianggap Tuhan. Nah menurut Islam kan Yesus bukan Tuhan, jadi kesimpulannya yah "sesat"

Nah ini die, biang kerok kesesatan sudah gue tangkep.


Kalo emang sesat trus gimana lagi ? masa mo dibilang lurus ?
Yang menurut Islam sesat itu kan keyakinannya yang menganggap Yesus itu Tuhan ...
Kalo soal berbuat baik sama sesama itu kan masalah amaliah manusianiah ... Yang pokok di Al Fatihah itu kan masalah Keyakinan Ke-Tauhid-annya.
Wah ... loe salah tangkep orang nih ...



6 - AL-AN'AAM
39. Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami adalah pekak, bisu dan berada dalam gelap gulita. Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya. Dan barang siapa yang dikehendaki Allah (untuk diberi-Nya petunjuk), niscaya Dia menjadikannya berada di atas jalan yang lurus


Jadi sumber dan yang menghendaki kesesatan itu, dari alloh yang digambarankan oleh muhamad yang nggak jelas ini tho. Saya serahkan kembali ke muslim silahkan mau ente apain sumber kesesatan ini.


manusia dikasih otak dan akal buwat mikir ... jadi kalo udah dikasih "petunjuk Allah" masih bandel juga, mo sesat, sesat sekalian lah ....

Ogredoss Orc wrote:
Sebenernya simple tapi dibikin jadi jlimet karena emang maunya dijadiin masalah ...

Wueh...yang simple aja nggak disebut jadi masalah apalagi yang rumit. Memang hati kalau sudah sekeras batu dan pikiran kalau hanya sejengkal, susah mau berubah dan menerima pandangan yang sederhana, menyegarkan dan mencerdaskan
:wink: :wink: [/quote]

Wah ga bisa gitu dong ... :wink: Gw juga bisa mengatakan kalo otak loe udah membatu, dikasih tau tetep aja mbandel dengan pendapatmu ....
Ogredoss Orc
 
Posts: 17
Joined: Sun Oct 23, 2005 2:46 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users