.

Surat 109 Al-Kafirun : 1 - 6

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby abdulah » Sun Nov 05, 2006 5:44 pm

"Kiranya Muhammadlah yang menciptakan aku (Aulloh) , dan aku bersumpah demi bulan dan bintang bahwa Muhammad adalah Rasulluloh , maka sembahlah dia (muhammad) dan aku (Aulloh) , siapa saja yang mengingkari aku atau mempersekutukan aku dan Muhammad , maka nereka jahanam akan menyambut mereka" - (Al Abdulah 109).

"Demi aku (Aulloh) dan Muhammad Rasullulloh , maka sebagai orang Arab , maka aku menurunkan kitab dalam bahasa Arab , karena lidah dari penghuni-penghuni surga juga berbahasa ARAB , Sesungguhnya Kami menjadikan Al Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memahaminya" - (Al Abdulah 258).

"Untuk akulah agamamu dan untuk akulah agamaku" - (Al Abdulah 127).

Dan Kami (Muhammad cs dan Aulloh) iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) , membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Tetapi wahai umatku , kiranya engkau harus menolak Tuhan mereka karena mereka adalah kafir dimataku dan Muhammad sang penciptaku telah merubah semua itu didalam namaku , terkutuklah kepada kafir yang menolak-ku. - (Al Abdulah 112).

Dia (Muhammad) menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan mengarangnya ; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil , tetapi menolak Tuhan yang mereka sembah , Muhammad menjiplak dan akulah yang membenarkan , karena aku adalah ciptaannya. - (Al Abdulah 19).


Hehehehehe.......... demikian mudah mengarang sesuatu hal yang tidak masuk diakal tetapi dapat menipu sedemikian banyak umat yang **** bin dongok.
Kiranya dewa onta selalu melindungi kami (Aulloh + Muhammad cs).

:wink: :wink: :wink:
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Arjuna_2 » Mon Nov 06, 2006 11:54 am

abdulah wrote:"Kiranya Muhammadlah yang menciptakan aku (Aulloh) , dan aku bersumpah demi bulan dan bintang bahwa Muhammad adalah Rasulluloh , maka sembahlah dia (muhammad) dan aku (Aulloh) , siapa saja yang mengingkari aku atau mempersekutukan aku dan Muhammad , maka nereka jahanam akan menyambut mereka" - (Al Abdulah 109).

"Demi aku (Aulloh) dan Muhammad Rasullulloh , maka sebagai orang Arab , maka aku menurunkan kitab dalam bahasa Arab , karena lidah dari penghuni-penghuni surga juga berbahasa ARAB , Sesungguhnya Kami menjadikan Al Quran dalam bahasa Arab supaya kamu memahaminya" - (Al Abdulah 258).

"Untuk akulah agamamu dan untuk akulah agamaku" - (Al Abdulah 127).

Dan Kami (Muhammad cs dan Aulloh) iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) , membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Tetapi wahai umatku , kiranya engkau harus menolak Tuhan mereka karena mereka adalah kafir dimataku dan Muhammad sang penciptaku telah merubah semua itu didalam namaku , terkutuklah kepada kafir yang menolak-ku. - (Al Abdulah 112).

Dia (Muhammad) menurunkan Al Kitab (Al Qur'an) kepadamu dengan mengarangnya ; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil , tetapi menolak Tuhan yang mereka sembah , Muhammad menjiplak dan akulah yang membenarkan , karena aku adalah ciptaannya. - (Al Abdulah 19).


Hehehehehe.......... demikian mudah mengarang sesuatu hal yang tidak masuk diakal tetapi dapat menipu sedemikian banyak umat yang **** bin dongok.
Kiranya dewa onta selalu melindungi kami (Aulloh + Muhammad cs).

:wink: :wink: :wink:



KEK KEK KEK..HEHEHEHEHE...HAHAHAHAHA... :lol: :lol: :lol:

HAMPIR KETIPU GUE....... :)

TERUSIN BUNG ...SAPA TAU JADI QURAN TANDINGAN..... :D :D


.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby kristen_pagan » Thu Nov 16, 2006 6:36 pm

@abdulah
coba dikonpert ke bahasa inggris dan arab siapa tahu direkrut, dan masuk ke http://www.islam-exposed.org/

Ayo semangat :D
kristen_pagan
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Re: Surat 109 Al-Kafirun : 1 - 6

Postby taksanggup » Sat Nov 25, 2006 11:23 am

Arjuna_2 wrote:Surat 109 Al-Kafirun :

[1] Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir,
[2] aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
[3] Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
[4] Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
[5] Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
[6] Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku".


Jelaslah Tuhan orang yahudi & kristen berbeda dg Allah islam, tapi..tapi kenapa orang islam mencari nubuatan tentang Muhammad di Taurat & injil ya..?? kenapa ya..?? sampai dibilang injil palsu..kenapa ya..??

bahkan ajaran Abraham dan para Nabi di kitab Taurat di tiru....!!! Gimana nih Muslim ..???


Kita telaah kata-perkata dalam ayat 1
[1] Katakanlah: "Hai orang-orang yang kafir",
Qul: katakanlah oleh kamu, muhammad
yaa ayuhakafirun:"Hai orang-orang yang kafir"

penjelasan dalam alQur'an menjelaskan bahwa
Qur'an Adalah Wahyu milik Allah yang disampaikan oleh Malaikat JIbril kepada Atas nama Muhammad (bukan nabi muhammad tp atas nama Muhammad(yang utusan/rosul)) jadi jelas siapa yang berkata? ialah atasnama Jibril penyampai wahyu. dan siapa yang menyuruh berkata? ialah atas nama perintah milik Allah melalui atasnama Jibril. juga, siapa yang disuruh mengatakan? atasnama muhammad lah yang disuruh mengatakan.

persepsi atasnama Muhammad dengan Nabi muhammad harus dibedakan.
Atas nama "Muhammad" ialah utusan yang menyertai manusia yang selalu mengajak pada kebaikan. utusan lainnya yang menyertai manusia yang selalu mengajak kepada kejelekan ialah atas nama "Setan", kedua utusan yang menyertai manusia berawal dari zaman nabi Adam AS sampai sekarang.
sedangkan Nabi Muhammad ialah seorang manusia biasa yang waktu kecilnya bernama Ahmad, namun karena kehendak Allah ia digelari "Nabi Muhammad", ia tidak mengaku ia seorang nabi, namunia melaksanakan tugas kenabian, oleh karenanya oleh kehendaknya ia digeklari Nabi Muhammad, iapun digelari Rosulluloh karena apa yang ia ucapkan dan lakukan sesuai dengan apa yang diucapkan atas nama Muhammad(yang selalu mengajak pada kebaikan).

Informasi yang sudah banyak tentang Nabi Muhammad yang bernada negatif sebaiknya disimpansaja dulu, jika kita akan mempelajari ajaran agama atas nama islam dengan baik. karena akan menghalangi kita untuk mengerti yang sebenarnya.

dalam Qur'an dijelaskan, perkara atas nama kafir ialah keingkaran, bukan seperti persepsi dari kebanyakan orang yang menyebutkan kafir ialah orang-orang yang tidak menganut agama islam.

Yang terjuluk "kafir" oleh atas nama Hukum ialah yang melakukan keingkaran, siapa saja kapan saja dimana saja, tidak berdasar agama apa yang dianut, mau penganut agama islam, penganut agama nasrani, penganut agama yahudi, penganut agama hindu, penganut agama budha, pokoknya siapa saja yang melakukan keingkaran ialah yang terjuluk kafir oleh atas nama Hukum(AlQur'an).

supaya seimbang kita ungkap, apa itu "Muslim"?
dalam Qur'an dijelaskan, perkara atas nama Muslim ialah berserah atas Qudrat irodat milik Allah dan menjalankan kebaikan berdasarkan perintah milik Tuhan, bukan seperti persepsi dari kebanyakan orang yang menyebutkan Muslim ialah orang-orang yang menganut agama islam.

Yang terjuluk "Muslim" oleh atas nama Hukum ialah yang berserah diri kepada Qudrat irodat milik Allah dan menjalankan kebaikan berdasarkan perintah milik Tuhan, siapa saja kapan saja dimana saja, tidak berdasar agama apa yang dianut, mau penganut agama islam, penganut agama nasrani, penganut agama yahudi, penganut agama hindu, penganut agama budha, pokoknya siapa saja yang berserah diri kepada Qudrat irodat milik Allah dan menjalankan kebaikan berdasarkan perintah milik Tuhan ialah yang terjuluk Muslim oleh atas nama Hukum (AlQur'an).

jadi jelaslah bahwa yang disebut pada ayat diatas ialah orang-orang yang melakukan keingkaran.
taksanggup
 
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am

Re: Surat 109 Al-Kafirun : 1 - 6

Postby Arjuna_2 » Tue Dec 05, 2006 11:13 am

taksanggup wrote:
jadi jelaslah bahwa yang disebut pada ayat diatas ialah orang-orang yang melakukan keingkaran.


GAK JELAS GUE....

YANG JELAS...AGAMA ISLAM MAU MEMBANGUN MASJID DIMANA AJA BOLEH....!!
AGAMA LAEN MAU BANGUN TEMPAT IBADAH..!! TUNGGU DULU..!! HARUS IJIN SAMPE MENTRI AGAMA.

AGAMA ISLAM KALO ADZAN TEREAK TEREAK PAKE TOA ...BOLEH..!!
AGAMA LAEN...MAU IBADAH...IJIN DARI KEPOLISIAN PALING RENDAH POLSEK.

ITU INTINYA MAS ....!! :P



.
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Re: Surat 109 Al-Kafirun : 1 - 6

Postby Kane » Tue Dec 05, 2006 2:01 pm

Arjuna_2 wrote:GAK JELAS GUE....

YANG JELAS...AGAMA ISLAM MAU MEMBANGUN MASJID DIMANA AJA BOLEH....!!
AGAMA LAEN MAU BANGUN TEMPAT IBADAH..!! TUNGGU DULU..!! HARUS IJIN SAMPE MENTRI AGAMA.

AGAMA ISLAM KALO ADZAN TEREAK TEREAK PAKE TOA ...BOLEH..!!
AGAMA LAEN...MAU IBADAH...IJIN DARI KEPOLISIAN PALING RENDAH POLSEK.

ITU INTINYA MAS ....!!:P


Karena mayoritas islam di indonesia, jadi mudah bangun mesjid. Disesuaikan didaerah yang mau dibangun lah. coba bangun gereja di tapanuli misalnya, kaga bakalan susah.

Lah adzan yah memang pake toa, biar mudah kedengeran kalo lage tidur, dsb. Di sebelah rumah saya nasrani nyanyi2 bikin ribut juga saya kaga perduli, mereka nyanyi saya main game, gitu aja kok repot.

Jangan cari2 masalah ah...
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: Surat 109 Al-Kafirun : 1 - 6

Postby taksanggup » Sun Dec 10, 2006 1:11 pm

Arjuna_2 wrote:
taksanggup wrote:
jadi jelaslah bahwa yang disebut pada ayat diatas ialah orang-orang yang melakukan keingkaran.


GAK JELAS GUE....


oh gitu ya?? jadi anda yang gak jelas... ohhh
jika anda mau tahu sejelas apa anda, pelajarilah diri sendiri dulu, baru setelah mengenal diri yang sebenarnya pelajari juga yang lainnya, itu juga kalo mau.
taksanggup
 
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users