.

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sun Apr 05, 2009 2:49 pm

Buat korbanmuslims,
Saya sedih baca yg kamu alamin. Ya demikian wajah islam. Untungnya sekarang di kaskus FFI sudah terkenal.
Tapi sist jangan benci muslimnya, bencilah ajarannya. Ampunilah orang2 seperti itu.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby moh_mad007 » Sun Apr 05, 2009 2:52 pm

moh_mad007 wrote:islam itu kayak *** yg dibungkus rapi2 , selama bungkus itu belum dibuka ya...masih gak keliatan *** nya.....dan manusia2 yg gak punya JIWA aja yg doyan ama *** itu.


malamputri wrote:
saya mohon anda sudi membuktikan perkataan anda...

thank's


GILAAA.... bencong satu ini masih mau minta BUKTI....!!!!



Gue kok jadi curiga ama bencong satu ini...lo itu pasti kafir yg nyamar jadi muslimah !!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Sun Apr 05, 2009 2:57 pm

mikimos wrote:MALAMPUTRI = TRIMBILL Image

HENTIKANLAH SANDIWARAMU YANG MEMALUKAN INI!

(kalau mau masuk ke thread saya, masuk aja.... tidak perlu gengsi kemudian bikin ID baru sebagai TRImbiLL, tetep ketauan!!!)

ImageImageImageImageImage


miki



Hebat tenan...!

Miki, elo kayak detective aja..! jangan jangan nanti tanggapan si trimbil alias malamputri, elo tuh agennya yahudi....ImageImageImageImageImage
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Sun Apr 05, 2009 3:02 pm

korbanmuslims wrote:Mengerikan sekali ajaran agama anda.


turut sedih atas nasib lo krn perbuatan pacar lo....

Sukur FFI bisa bikin elo tahu kebusukan agama islam ini
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Mon Apr 06, 2009 3:18 pm

Foxhound wrote:Artikel2 di FFI ini buktinya.

Islam adalah ajaran jahat yang ditafsirkan baik, bukan ajaran baik yang ditafsirkan jahat.

Jahat ditafsirkan baik dengan menyembunyikan dan menyangkal seluruh ayat2 yang menunjukkan sisi gelap Islam. sisi gelap itu ada disana, dan akan tetap ada sehingga tidak bisa mengatakan bahwa Islam itu adalah ajaran baik. Ajaran baik akan gugur kalau ada ajaran jahat dibaliknya.

Perintah2 AlQuran dalam Islam jelas, penuh kekejian. Salah catu contoh paling jelas adalah menggunakan alasan dakwah memualafkan orang, tetapi menggunakan alasan melawan agama tuhan palsu untuk memenggal murtadin. Logika padang pasir seperti ini, orang yang punya jiwa juga tahu kalau ini adalah ideologi mau menang sendiri.

1. Apa alasannya Islam mendakwahi orang? Ajaran baik yang mana dari Islam yang tidak ada di agama2 dan ajaran2 sebelumnya?
2. Kenapa orang yang memeluk Islam kemudian menjadi tidak punya kebebasan? kenapa setelah murtad harus dibunuh?
3. Kenapa Islam boleh memualafkan orang agama lain, tetapi agama lain tidak boleh memurtadkan orang Islam?

Untuk menjawab pertanyaan no 3, orang Islam akan mengeluarkan ketebalan mukanya, ketidakmaluannya untuk berkata karena Islam adalah agama tuhan. Tunggu dulu!!! apa buktinya? AlQuran kah? Dari mana bukti bahwa AlQuran adalah perkataan tuhan?

Semuanya sudah dikupas habis di FFI sini. Saya bahkan mengajukan tantangan janji awlohswt kepada umatnya di Alquran, mana yang bisa membuktikan bahwa awlohswt itu tuhan. Di sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... 40#p459539

Muslim, yang tidak bisa membuktikan perkataannya... bukan FFI


anda memang pandai sekali....
namun sayang kepandaian anda tidak didasari dengan kebenaran...
anda pernah meminta saya untuk berdiskusi..
bukankah saya mempersilahkan..apakah saya menolak anda untuk berdiskusi...

anda bisa mengatakan islam itu salah, islam itu sesat. namun bisakah anda menunjukkan saya bukti agama yang benar..???
mas..sesat atau benar sebenarnya yang menentukan pribadi penganutnya, bukan anda..

anda bukanlah seorang muslim dalam mempelajari al qur an saja niatan anda sudah salah...
anda ingin dikatakan pandai, namun ketika anda mendapatkan keterangan yag sebenarnya anda tolak mentah-mentah...

semoga anda bisa bijak dalam menyikapi setiap permasalahn dan topik yang diuraikan

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Mon Apr 06, 2009 3:26 pm

UDELBODONG wrote:tolong elo baca sekali lagi hadits tsb...!

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku, kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”



saya sangat berharap kalau anda ini berjiwa besar, namun sayang ternyata kemampuan anda hanya seperti yang lain..
ketika anda meminta saya menterjemahkan hadist tersebut, apakah saya akan menterjemahkan sesuka hati saya..??
sama sekali tidak..??
saya menterjemahkan hanya berdasarkan pemahaman kaum salaf, kalaupun anda tidak dapat menerimanya, saya berlepas diri dari itu..
jika anda ingin berdiskusi lagi sebaiknya hargai diri anda supaya orang lain juga menghormati anda..

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby moh_mad007 » Mon Apr 06, 2009 3:42 pm

UDELBODONG wrote:tolong elo baca sekali lagi hadits tsb...!

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku, kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”



malamputri wrote:
saya sangat berharap kalau anda ini berjiwa besar, namun sayang ternyata kemampuan anda hanya seperti yang lain..
ketika anda meminta saya menterjemahkan hadist tersebut, apakah saya akan menterjemahkan sesuka hati saya..??
sama sekali tidak..??

Udah jangan muyer2 pake jiwa besar sgala , sekarang mana bahasan lo dr hadist diatas tsb???
malamputri wrote:
saya menterjemahkan hanya berdasarkan pemahaman kaum salaf, kalaupun anda tidak dapat menerimanya, saya berlepas diri dari itu..
jika anda ingin berdiskusi lagi sebaiknya hargai diri anda supaya orang lain juga menghormati anda..

Terserah lo mau pake pemahaman kaum salaf...kek...kaum saraf...kek....terserah, yg jelas hadis tersebut bagi gue PALSU sebab kalo ALLAH yg sebenarnya gak akan nyuruh manusia memerangi sesamanya!!!!hadis nya sih...asli bangeeet tapi maknanya FITNAH terhadap ALLAH yg sebenarnya!!!!
Justru anda gak menghargai diri anda sendiri karena dah di BUTAKAN oleh islam!!!

Mbak datangi juga link ini , sekalian dibahas juga.
viewtopic.php?f=68&t=31917
Last edited by moh_mad007 on Mon Apr 06, 2009 4:11 pm, edited 2 times in total.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Foxhound » Mon Apr 06, 2009 3:50 pm

malamputri wrote:anda memang pandai sekali....
namun sayang kepandaian anda tidak didasari dengan kebenaran...


Tuduhan yang selalu keluar dari mulut seorang muslim. Didasari kebenaran itu seperti apa? Saya di forum ini selalu membawa ayat AlQuran, hadits dan tafsir dari sumber islam sendiri apa adanya.

anda pernah meminta saya untuk berdiskusi..
bukankah saya mempersilahkan..apakah saya menolak anda untuk berdiskusi...


Tentu anda menolak, sampai bilang otak saya masih seratus derajad di bawah anda.

anda bisa mengatakan islam itu salah, islam itu sesat. namun bisakah anda menunjukkan saya bukti agama yang benar..???
mas..sesat atau benar sebenarnya yang menentukan pribadi penganutnya, bukan anda..


Ini logika padang pasir, mana ada penganut agama sesat, merasakan bahwa agamanya sesat? Sesat dan tidak dibuktikan dengan cara uji coba dengan common sense dan standard moral umum, bukan pribadi penganutnya.

anda bukanlah seorang muslim dalam mempelajari al qur an saja niatan anda sudah salah...
anda ingin dikatakan pandai, namun ketika anda mendapatkan keterangan yag sebenarnya anda tolak mentah-mentah...


Seperti saya katakan, tidak ada penganut agama yang merasa agamanya sesat, sampai matanya terbuka bahwa agamanya tidak lebih baik dari standard moral umum, bahkan untuk orang yang tidak mengenal agama.

Saya tidak ingin dikatakan pandai... coba bagian mana, yang bilang saya di sini mau dikatakan pandai? Keterangan anda yang sebenarnya itu yang mana coba? Apakah anda pernah bawa di sini argument anda pribadi, atau copas dari sumber lain?
Mohon maaf, kalau anda copas dari sumber lain, jelas anda tidak akan bisa mempertahankan kebenaran dari argument yang anda taruh di sini, sehingga seolah2 seperti kita menolak mentah2...

Kita bukan menolak mentah2, kalau memang Islam adalah agama yang benar, tentu tidak akan takut diuji, tentu tidak akan merasa seperti diserang, atau dihina, atau dilecehkan ketika ajarannya dikupas habis di sini. Bagaimana anda mau mengatakan ini adalah agama yang sempurna? Ketika ajarannya dikupas saja langsung pada teriak2 "FFI Forum Sesat!!!"... ini adalah paradox kekonyolan luar biasa... dan maaf, di mata saya... adalah suatu sikap tidak tahu malu.

semoga anda bisa bijak dalam menyikapi setiap permasalahn dan topik yang diuraikan
thank's


Sama-sama, saya harap argument anda juga bisa menjadi lebih matang untuk bisa digunakan sebagai materi diskusi dan dialog.
Thanks
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Pedagang_Makanan » Mon Apr 06, 2009 3:52 pm

malamputera wrote:anda ingin dikatakan pandai, namun ketika anda mendapatkan keterangan yag sebenarnya anda tolak mentah-mentah...


Mmmmmmm...
Memangnya kalau anda mendapatkan keterangan yang sebenarnya, anda tidak menolak mentah-mentah?
mas.. mas... Perkataan anda yang saya quote ini mah harusnya terlontar dari para kapir untuk anda, bukan malah sebaliknya..

Fakta bahwa Muhammad SAW pedo, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW perampok, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW penyembah berhala, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW menyakiti isteri2nya, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW incest, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW pembunuh, apa kau mau menerimanya?
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Mon Apr 06, 2009 4:14 pm

manco_plako wrote:Haloo put
sori baru bisa bales...


mas..tidak apa-apa saya juga akhir-akhir ini sibuk, jadi kalau untuk OL waktunya terbatas sekali..
janganlah pertanyaan dari saya mejadikan suatu beban bagi anda..

Apakah Agama itu?
Menurut gw Agama merupakan suatu hubungan yg bersifat Religius khususnya yang utama ke arah Vertikal dgn sang Pencipta, kemudian mengarah ke horisontal /sesama manusia tentunya.
dalam suatu agama biasanya terkandung sebuah janji kehidupan yang lebih baik setelah kematian.
Agama mengeluarkan beberapa persyaratan wajib yang harus dilakukan oleh umat untuk memperoleh tiket perjalanan ke kehidup yg lebih baik.


posisi kita sejajar mas, bahwa saya sendiripun masih harus banyak belajar..

jawaban anda menunjukkan bahwa anda seorang yang religius sekali, dan pastinya anda seorang yang taat beragama..

mari kita uraikan lebih lanjut mas..
bukankah dari uraian anda diatas akan timbul satu pertanyaan

siapakah yang menciptakan agama..??

setiap manusia dilahirkan sesuai dengan fitrahnya, manusia selalu didorong untuk memperoleh suatu kedamaian, ketentraman, kesenangan dll. itulah fitrah manusia mas...
mungkin bagi saya
kalau agama diambil dari bahasa sansekerta
a dan gama = tidak kacau
maka agama dalah hasil cipta rasa dan karsa manusia, agama adalah hasil rumusan berbagai pemikiran yang dihasilkan oleh manusia..

a gama = mungkin kalau lidah barat akan mengatakan a game = sebuah permainan
agama adalah sebuah permainan

kembali kepertanyaan saya siapakah yang menciptakan agama?


thank's atas tanggapan anda...
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Pedagang_Makanan » Mon Apr 06, 2009 4:42 pm

malamputeri wrote:a dan gama = tidak kacau


Bagaimana dengan agama (tidak kacau) islam?

apakah kejadian bom bali tidak kacau?
apakah kejadian WTC tidak kacau?
apakah tindakan syekh puji yang meniru Muhammad SAW tidak kacau?
apakah pembakaran rumah-rumah ibadah atas nama Islam tidak kacau?

kekacauan yang ditimbulkan islam membuktikan bahwa islam bukanlah agama (tidak kacau).
Islam adalah kekacauan itu sendiri.
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Tue Apr 07, 2009 11:04 am

malamputri wrote:saya sangat berharap kalau anda ini berjiwa besar, namun sayang ternyata kemampuan anda hanya seperti yang lain..


Cocoknya ucapan lo lebih pas buat elo deh..!

malamputri wrote:ketika anda meminta saya menterjemahkan hadist tersebut, apakah saya akan menterjemahkan sesuka hati saya..??


Emangnya ada yang ngomong gitu…?


malamputri wrote:saya menterjemahkan hanya berdasarkan pemahaman kaum salaf, kalaupun anda tidak dapat menerimanya, saya berlepas diri dari itu..



Emangnya ada berapa versi terjemahan…? Kok membingungkan agama lo ini…?


malamputri wrote:jika anda ingin berdiskusi lagi sebaiknya hargai diri anda supaya orang lain juga menghormati anda..



Mungkin lebih cocok ucapan lo ditujukan untuk diri lo sendiri deh..! Ayo jawab dong pertanyaanku yang lainnya…?


malamputri wrote:Saya harap anda memahami bahwa hadist ini akan berlaku jika situasi dan kondisi dalam peperangan, namun jika kondisi seperti di Indonesia /suasana damai maka hadist ini akan bersifat pasif.
Jadi hadist ini akan berlaku secara aktif jika dalam situasi dan kondisi peperangan.



Kok beda dgn yg dibawah ini ya…?


Di bukunya yang berjudul "Jurisprudence in Muhammad’s Biography", ilmuwan Azhar bernama Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti
(http://www.bouti.com/bouti_e_profile.htm) berkata sebagai berikut (hal. 134, edisi ke 7):

PERANG SUCI, SEPERTI YANG DIKENAL DI DALAM HUKUM ISLAM, ADALAH PERANG YANG MENYERANG. Ini merupakan tugas bagi setiap Muslim di usia berapapun jika mereka memiliki kekuatan militer. Inilah arti dari Perang Suci. Maka Rasul Allah berkata:
AKU TELAH DIPERINTAHKAN TUHAN UNTUK BERPERANG MELAWAN ORANG2 SAMPAI MEREKA SEMUA MENGAKU TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, DARAH DAN HARTA BENDA MEREKA SELAMAT DARI AKU. " (lihat Bukhari Vol. I, p. 13).

Ilmuwan Saudi Dr. Muhammad al-Amin di bukunya yang berjudul, "The Method of Islamic Law” dengan jelas berkata:

TIADA KAFIR YANG BOLEH DISISAKAN DI TANAH MEREKA SEPERTI YANG DIUCAPKAN OLEH MUHAMMAD : ‘AKU TELAH DIPERINTAHKAN TUHAN UNTUK BERPERANG MELAWAN ORANG2 SAMPAI MEREKA SEMUA MENGAKU TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, DARAH DAN HARTA BENDA MEREKA SELAMAT DARI AKU."


Ayo, apakah elo lebih pinter dari ilmuwan diatas...? yang bener yg mana...versi lo atau versinya dia...?

jika anda ingin berdiskusi lagi sebaiknya hargai diri anda supaya orang lain juga menghormati anda…

malamputri wrote:anda bisa mengatakan islam itu salah, islam itu sesat. namun bisakah anda menunjukkan saya bukti agama yang benar..???


Emangnya kalo agama lain salah, langsung membuat islam jadi agama benar…? Gitu..?

Adakah nabi dari agama lain, misalkan sidharta gautama atau Yesus melakukan mutilasi…? Dari nabinya keliatan apakah suatu agama itu benar atau salah…dan muhammad adalah nabi (itu pun dia sendiri yang mengangkat dirinya sebagai nabi) yang menjijikkan…

Tolong dijawab pertanyaanku lainnya...terutama yg ini "Adakah nabi dari agama lain, misalkan sidharta gautama atau Yesus melakukan mutilasi…?" muhammad melakukannya lho..!

http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/082.html

Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:
Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died.

Terjemahan :
Diriwayatkan oleh Anas:

Nabi memotong tangan2x dan kaki2x lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati.
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby NonaZainab » Tue Apr 07, 2009 3:14 pm

kalau malamputri itu bencong kaya si ryan pembunuh itu, kasihan dong di surga nanti bisa ngak dapat apa2 dia. kan cuma ada bidadari doang,masa malamputri mau nonton aja atau di suruh cuma sebagai tukang lap iler doang ha ha ha :rofl: :rofl: :rofl:
NonaZainab
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Tue Apr 07, 2009 3:46 pm

="Foxhound"
Tuduhan yang selalu keluar dari mulut seorang muslim. Didasari kebenaran itu seperti apa? Saya di forum ini selalu membawa ayat AlQuran, hadits dan tafsir dari sumber islam sendiri apa adanya


benarkah..??


Tentu anda menolak, sampai bilang otak saya masih seratus derajad di bawah anda.


saya tidak pernah menolak, silahkan anda mengajukan tentang pemahaman anda..
insyaallah akan saya tanggapi dengan sebaik-baiknya..


Ini logika padang pasir, mana ada penganut agama sesat, merasakan bahwa agamanya sesat? Sesat dan tidak dibuktikan dengan cara uji coba dengan common sense dan standard moral umum, bukan pribadi penganutnya.


manusia beragama itu ingin menetramkan hatinya mas..
kesimpulan anda sungguh hebat sekali, dan memang benar anda sungguh pandai...

Seperti saya katakan, tidak ada penganut agama yang merasa agamanya sesat, sampai matanya terbuka bahwa agamanya tidak lebih baik dari standard moral umum, bahkan untuk orang yang tidak mengenal agama.
Saya tidak ingin dikatakan pandai... coba bagian mana, yang bilang saya di sini mau dikatakan pandai? Keterangan anda yang sebenarnya itu yang mana coba? Apakah anda pernah bawa di sini argument anda pribadi, atau copas dari sumber lain?
Mohon maaf, kalau anda copas dari sumber lain, jelas anda tidak akan bisa mempertahankan kebenaran dari argument yang anda taruh di sini, sehingga seolah2 seperti kita menolak mentah2...

Kita bukan menolak mentah2, kalau memang Islam adalah agama yang benar, tentu tidak akan takut diuji, tentu tidak akan merasa seperti diserang, atau dihina, atau dilecehkan ketika ajarannya dikupas habis di sini. Bagaimana anda mau mengatakan ini adalah agama yang sempurna? Ketika ajarannya dikupas saja langsung pada teriak2 "FFI Forum Sesat!!!"... ini adalah paradox kekonyolan luar biasa... dan maaf, di mata saya... adalah suatu sikap tidak tahu malu
.

suatu kebenaran selalu diuji, dan kebanyakan orang tidak pernah mau diuji...
saya copas disumber lain karena saya rasa hal itu sesuai dengan apa yang dipahami kaum salaf, jadi walaupun saya copas, pastilah akan saya teliti terlebih dahulu..
tidak seperti kaum anda bukan..
kalian copas dari sana sini tanpa meneliti sumber yang benar..
silahkan anda katakan ajaran islam itu sesat, namun buktikan kesesatannya itu dengan penilaian yang obyektif dan berimbang..

semoga anda bisa lebih bijaksana...

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Tue Apr 07, 2009 3:49 pm

Pedagang_Makanan wrote:Mmmmmmm...
Memangnya kalau anda mendapatkan keterangan yang sebenarnya, anda tidak menolak mentah-mentah?
mas.. mas... Perkataan anda yang saya quote ini mah harusnya terlontar dari para kapir untuk anda, bukan malah sebaliknya..

Fakta bahwa Muhammad SAW pedo, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW perampok, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW penyembah berhala, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW menyakiti isteri2nya, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW incest, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW pembunuh, apa kau mau menerimanya?



fakta kebenarannya mana..??
bisakah anda sebutkan dalilnya..??
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Tue Apr 07, 2009 3:59 pm

Di bukunya yang berjudul "Jurisprudence in Muhammad’s Biography", ilmuwan Azhar bernama Dr. Muhammad Sa’id Ramadan al-Buti
(http://www.bouti.com/bouti_e_profile.htm) berkata sebagai berikut (hal. 134, edisi ke 7):

PERANG SUCI, SEPERTI YANG DIKENAL DI DALAM HUKUM ISLAM, ADALAH PERANG YANG MENYERANG. Ini merupakan tugas bagi setiap Muslim di usia berapapun jika mereka memiliki kekuatan militer. Inilah arti dari Perang Suci. Maka Rasul Allah berkata:
AKU TELAH DIPERINTAHKAN TUHAN UNTUK BERPERANG MELAWAN ORANG2 SAMPAI MEREKA SEMUA MENGAKU TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, DARAH DAN HARTA BENDA MEREKA SELAMAT DARI AKU. " (lihat Bukhari Vol. I, p. 13).

Ilmuwan Saudi Dr. Muhammad al-Amin di bukunya yang berjudul, "The Method of Islamic Law” dengan jelas berkata:

TIADA KAFIR YANG BOLEH DISISAKAN DI TANAH MEREKA SEPERTI YANG DIUCAPKAN OLEH MUHAMMAD : ‘AKU TELAH DIPERINTAHKAN TUHAN UNTUK BERPERANG MELAWAN ORANG2 SAMPAI MEREKA SEMUA MENGAKU TIADA TUHAN SELAIN AWLOH DAN MUHAMMAD ADALAH RASULNYA, dan mereka melakukan sembahyang dan membayar Zakat. JIKA MEREKA MELAKUKAN HAL ITU, DARAH DAN HARTA BENDA MEREKA SELAMAT DARI AKU."


Ayo, apakah elo lebih pinter dari ilmuwan diatas...? yang bener yg mana...versi lo atau versinya dia...?


sungguh anda sungguh hebat mas...
namun bagi kami, dikarenakan jauhnya jarak kehidupan nabi muhammad dengan kami, maka sudah wajar dalam islam sendiri sering terjadi perselisihan dalam menilai suatu hukum..
umat dahulu jika ada masalah dan ketika mereka buntu untuk menyelesaikannya maka mereka akan langsung menanyakan permsalahan tersebut pada sang nabi..
umta sekarang jika timbul suatu permasalahan, karena nabi telah meniggal, maka kami hanya menurut hadist dan al qur an, dan kebenaran itu hanyalah milik ALLAH SWT


jika anda ingin berdiskusi lagi sebaiknya hargai diri anda supaya orang lain juga menghormati anda…
sama

Emangnya kalo agama lain salah, langsung membuat islam jadi agama benar…? Gitu..?

kebenaran hanya dirasakjan oleh pemeluknya, pengakuan hanya didapat dari pemeluknya bukan orang lain..

Tolong dijawab pertanyaanku lainnya...terutama yg ini "Adakah nabi dari agama lain, misalkan sidharta gautama atau Yesus melakukan mutilasi…?" muhammad melakukannya lho..!


bisa perlihatkan kepada saya secara menyeluruh..
sumber-sumbernya/latar belakangnya..
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Tue Apr 07, 2009 4:06 pm

moh_mad007 wrote:Terserah lo mau pake pemahaman kaum salaf...kek...kaum saraf...kek....terserah, yg jelas hadis tersebut bagi gue PALSU sebab kalo ALLAH yg sebenarnya gak akan nyuruh manusia memerangi sesamanya!!!!hadis nya sih...asli bangeeet tapi maknanya FITNAH terhadap ALLAH yg sebenarnya!!!!
Justru anda gak menghargai diri anda sendiri karena dah di BUTAKAN oleh islam!!!

Mbak datangi juga link ini , sekalian dibahas juga.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... 68&t=31917


anda seolah yakin sekali bawa andalah yang paling benar...
bukankah tuhan itu yang membuat aturan bagi manusia dalam rangka beribadah kepadanya..??
manusia hanya bisa mengikuti ibadah yang sudah dianjurkan oleh tuhan, tidak boleh dilebih-lebihkan atau dikurangi..

apakah manusia merasa paham dengan keinginan tuhan nya..??

islam telah mencerahkan hati saya, islam telah menerangkan hati saya...
dan tiada agama yang paling benar kecuali hanya islam..
tiada keselamatan kesuali hanya dengan islam maka anda akan selamat..
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Pedagang_Makanan » Tue Apr 07, 2009 5:18 pm

Pedagang_Makanan wrote:Mmmmmmm...
Memangnya kalau anda mendapatkan keterangan yang sebenarnya, anda tidak menolak mentah-mentah?
mas.. mas... Perkataan anda yang saya quote ini mah harusnya terlontar dari para kapir untuk anda, bukan malah sebaliknya..

Fakta bahwa Muhammad SAW pedo, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW perampok, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW penyembah berhala, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW menyakiti isteri2nya, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW incest, apa kau mau menerimanya?
Fakta bahwa Muhammad SAW pembunuh, apa kau mau menerimanya?


malamputeri wrote:fakta kebenarannya mana..??
bisakah anda sebutkan dalilnya..??


Kalau anda bukan wanita/pria yang malas, anda bisa cari2 di RC forum ini.
Forum ini sudah memberikan fakta2 mengenai kelakuan Muhammad SAW, dan muslim2 di sini, termasuk kamu, blum ada yang bisa membantahnya. :)
Sayangnya, sudah mendapatkan keterangan yang sebenarnya DAN tidak dapat membantah, anda malah menolak mentah-mentah.

itu yang dinamakan : BEBAL
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Foxhound » Wed Apr 08, 2009 7:48 am

="Foxhound"
Tuduhan yang selalu keluar dari mulut seorang muslim. Didasari kebenaran itu seperti apa? Saya di forum ini selalu membawa ayat AlQuran, hadits dan tafsir dari sumber islam sendiri apa adanya

malamputri wrote:benarkah..??

Baca aja sendiri, atau coba aja debat sama saya satu topik.

saya tidak pernah menolak, silahkan anda mengajukan tentang pemahaman anda..
insyaallah akan saya tanggapi dengan sebaik-baiknya..


Pilih aja satu:
Eksposisi: At Taubah
Perkosaan Dalam islam
Muhammad bukan Rasulullah

atau anda mau debat satu lawan satu dengan sy di Ruang Bedah Islam? Topik yang sama dengan dahlanf dulu, satu topik yang mendasar, ISLAM tidak Mengenal Golden Rule. Golden rule adalah standard moral umum, yang bahkan diadopsi oleh orang yang tidak mengenal Tuhan. Standard moral Islam berada di bawah standard Golden Rule, dan itu sebenarnya cukup untuk membuktikan bahwa Islam tidak layak disebut agama yang baik.

Foxhound wrote:Ini logika padang pasir, mana ada penganut agama sesat, merasakan bahwa agamanya sesat? Sesat dan tidak dibuktikan dengan cara uji coba dengan common sense dan standard moral umum, bukan pribadi penganutnya.

malamputeri wrote:manusia beragama itu ingin menetramkan hatinya mas..kesimpulan anda sungguh hebat sekali, dan memang benar anda sungguh pandai...


Menentramkan hati, mungkin, beberapa menentramkan hati dengan benar2 mencari Tuhan, beberapa menentramkan hati dengan membenarkan diri mereka sendiri. Dan Islam paling jago untuk hal yang terakhir.

suatu kebenaran selalu diuji, dan kebanyakan orang tidak pernah mau diuji...


Maksudnya? Anda ingin menguji kebenaran agama lain di sini? Ini bukan tempatnya, anda mau menguji kebenaran Kristen, saya tunggu di sarapanpagi. Saya bahkan bisa minta ruang debat satu lawan satu kalau anda tidak ingin diganggu.

saya copas disumber lain karena saya rasa hal itu sesuai dengan apa yang dipahami kaum salaf, jadi walaupun saya copas, pastilah akan saya teliti terlebih dahulu..
tidak seperti kaum anda bukan..
kalian copas dari sana sini tanpa meneliti sumber yang benar..


Yang kami copas bukan opini orang lain, yang kami copas adalah ayat AlQuran, hadits dan tafsir yang diakui oleh kaum muslim sendiri seperti Ibnu Kathir. Bagaimana bisa disebut sumber kami tidak benar?

semoga anda bisa lebih bijaksana...
thank's


Dan anda juga,
Terima kasih.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby iamthewarlord » Wed Apr 08, 2009 8:59 am

welcome korbanmuslims..

si malamputri hasil didikan guru agama yg asal jeplak.

dan jika:

Malamputri adalah guru agama:

1. sebelum kenal FFI ajarannya sungguh ngawur dan ekstrim.
2. setelah bercokol di FFI, pengetahuannya ttg islam bertambah pesat, jika muslim lain butuh 10-15 tahun, malamputri di FFI hanya butuh 1-2 minggu.
3. Orientasi edukasi yang diberikan setelah mengenal FFI telah berubah banyak dari poin 1 dan malamputri akan menjadi ustadz terkenal bijaksana dan berpengetahuan luas, ajarannya lebih humanis, jawaban2 atas ayat2 lebih pandai. ustadz2 terkenal lainnya akan dgn mudah di gusur oleh malamputri.

FFI adalah pohon kebenaran yang ada di taman Firdaus.
Allah islam melarang dan mengharamkannya, tp muslim yg bandel merasakan kenikmatan yang tidak bisa di tinggalkan.
FFI sungguh nikmat.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users