.

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Fri Apr 03, 2009 10:34 am

Om Girang wrote:Lohhh??? Kenapa anda malah jadi masuk ke permasalahan hukum mati di Indonesia??? Hukum Indonesia itu jelas ciptaan manusia, jadi kemungkinan salah sudah pasti ada. Yg kita bicarakan ini hukum aulohmu Mbak! Yg menurut sampean tidak mungkin bisa salah. Tapi kenapa bisa sampe ditemukan Kontradiksi??? Kembalilah ke laptop!!!


bos...
kontradiksinya neng ngendi...??
wes ngene wae sampeyan membahas soal hukuman mati ini sama iyong wae gimana..??
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Om Girang » Fri Apr 03, 2009 4:55 pm

malamputri wrote:Namun hal ini didasari ketika disana dibahas mengenai pembunuhan dalam islam. Kemudian saya hanya mengajukan satu pertanyaan apakah anda setuju dengan hukuman mati diindonesia???


Om Girang wrote:Lohhh??? Kenapa anda malah jadi masuk ke permasalahan hukum mati di Indonesia??? Hukum Indonesia itu jelas ciptaan manusia, jadi kemungkinan salah sudah pasti ada. Yg kita bicarakan ini hukum aulohmu Mbak! Yg menurut sampean tidak mungkin bisa salah. Tapi kenapa bisa sampe ditemukan Kontradiksi??? Kembalilah ke laptop!!!


TRImbiLL wrote:Bos. Kontradiksinya neng ngendi??? Wes ngene wae sampeyan membahas soal hukuman mati ini sama iyong wae gimana???


Begini lo Mbak Trimbil, berdasarkan yg saya perhatikan dari alur diskusinya, permasalahannya itu adalah, Mbak Putri ingin melegalkan kekerasan di dalam Islam dengan membandingkannya dengan penegakan Hukuman Mati di Indonesia bagi mereka yang masuk dlm kategori Melakukan Pelanggaran atau Dosa. Seakan dia ingin menganggap bahwa membantai orang berdosa demi Kebenaran / Agama Allah itu adalah benar!

Prtama2 kita harus tau bahwa ada perbedaan antara Ideologi Negara dengan Ideologi Keyakinan / Agama. Perbedaannya adalah: Ideologi Negara berbasis pada hikmat manusia (Yg memiliki keterbatasan dlm hal kebijakan), sedangkan ideologi Agama berbasis pada keyakinan yg dianggap benar (Krn dirasa oleh penganutnya adl berasal dr TUHAN). Sampai disini bisa dimengerti???

Kita lanjut. Mengenai penerapan "Hukuman Mati" bkn hanya saja berlaku dinegara2 berkembang seperti Indonesia, tp bnyk jg brlaku di negara2 maju seperti Amerika. Namun kembali yg perlu diingat, negara seperti Indonesia dan Amerika sama sekali tidak berbassis pada ideologi Agama. Indonesia, Demokrasi Pancasila. Sedangkan Amerika, Liberal. Kemiripan dr 2 Ideologi Negara ini adl, sama2 mengutamakan Pluralisme / Kemajemukan Budaya, Sosial, dan Agama. Sampai disini bisa dimengeti???

Kita lanjut lagi. Saya pribadi sebagai warga negara Indonesia, sangat tidak setuju dengan pemberlakuan hukuman mati. Karena sangat bertentangan dengan Hukum KASIH. Berbicara mengenai Al'Quran. Teman-teman dr kalangan Muslim mengakui bahwa Kitab trsebut adl TUHAN. Dari Pribadi TUHAN yg sangat menekankan pentingnya Perdamaian dan KASIH antar semua sesama, dan tidak terkecuali. Namun mengapa ditengah2 perintah tersebut, banyak sekali ditemukan perintah2 yg sangat kontra / bertolak belakang dr KASIH itu sendiri. Berikut kutipan dari kapir/Murtadin FFI dgn Mas Umat Muhammad dan Mbak Putri:

malamputri wrote:"It's ok aja mas. Kami cuma percaya bahwa Allah SWT tidak akan mengubah suatu kaum kalau kaum itu tidak mau berusaha untuk berubah."


Anda2 itu tabiatnya selalu bawa2 TUHAN? Jelas2 anda sendirilah yang suka main hakim sendiri. TUHAN gak berbuat apa2, tapi anda2 yang merasa itu adalah atas seizin TUHAN. Main bunuh, rusak, bakar sana-sini. Parahnya, itu Anda2 lakukan atas nama Agama.

Saudara2ku, saya sangat yakin dan percaya, bahwa kejahatan2 Islam itu bukan karena orangnya. Karena saya pun mengakui, tidak semua orang Islam itu picik dan jahat oleh sebab Ideologi yang dianutnya. Banyak juga dari mereka itu yg pada akhirnya menjadi "Moderat". Namun yang perlu "digaris bawahi" adalah, dengan anda menjadi "Moderat", itu sama dengan Anda "tidak menjadi" pengikut Islam yang sejati, yang Konsisten 100% terhadap Ideologi Iman Islam di dalam Alquran [Kitab dari Allah SWT], dan Hadist [Bimbingan Rasul]. Dan kenyataan dari fakta yg sering terjadi, bahwa ideologi Islam sering kali mengkontaminasi mereka, dan membuat mereka tidak lagi memandang keobjektifan dengan "Mindset" yang "Manusiawi". Saya juga berharap Saudara2 Muslim dapat Konsisten 100% dengan tidak hanya memetik sesuatu yg baik dari Islam, melainkan "Mengakui dan Menjalani" semua konsep Theologi Islam secara "Menyeluruh", dimana bukan saja hal2 baik yang ditemukan, melainkan banyak sekali hal2 negatif yang dapat memancing seseorang utk melakukan sesuatu yang sangat "Kontradiktif dari Kesan Baik" itu sendiri. Saya mohon kepada seluruh Saudara2ku Umat Islam dapat memaksimalkan Hati Nurani di dalam menyikapi permasalahan ini.. Permasalahan yang sudah meng-"Global", dan bukan sekedar "Gosip" atau rahasia umum lagi.


Sudara-Saudaraku seluruh umat Islam yang teramat sangat saya kasihi...
Kebenaran itu memang "Menyakitkan", apalagi setelah sekian tahun lamanya kita dididik dalam konsep yang berdiri diatas Iman Buta, dan jauh dari kenyataan yang sebenarnya. Teman2 FFI (Para Kapirun & Murtadin) tidak berkata bohong, semua penjelasan mereka berdiri diatas Fakta Theologi Islam, Literatur Alquran dan Hadist, hingga kepada realitas yang terjadi hampir diseluruh belahan dunia seputar Islam dan permasalahannya.

Bagaimana dengan fakta dari Islam itu sendiri?
Dari awal pendudukan bangsa Arab di Palestina (Dulunya bernama "Tanah Kanaan" / Tanah Perjanjian / Yerusalem) justru anda2lah pembuat kerusakannya. Yahudi (penduduk asli), Islam usir dengan membantai mereka pake pedang. Bahkan sampe sekarang, cobalah perhatikan, dari semua negara (di hampir semua belahan dunia) yang ada muslimnya bermasalah atau tidak? Bagaimana dgn pemberontak Islam di Pakistan, Srilangka, Thailand, Arab, Afganistan, dll? Bagaimana dengan visi dan misi anda2 yg mau mengislamkan dunia? Dengan ideologi Islam? Kekerasan, Poligami, iming2 Surga tempat bersemayam para Bidadari, dll? Bagaimana dengan begitu banyaknya kasus pembakaran / perusakan rumah2 ibadah, pembunuhan tokoh2 kafirun, pelarangan ijin pembangunan rumah ibadah, aksi2 bom bunuh diri, dll??? Islam itu selalu buat onar dan bentrok dgn semua Agama. Mbak gak buta sejarah kan?

Sepintar2ny teman2 Saudara-Saudara mengemas wajah Islam, Tuhan sendiri yang akan menyatakan Kebenaran-Nya. Cobalah kita perhatikan kejadian demi kejadian yang sering terjadi, entah mereka memakai topeng "Perdamaian", atau topeng "Kerohanian", sampe menggembar-gemborkan bahwa Islam adalah Agama yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, akhirnya mereka terjebak sendiri dalam topeng kemunafikan. Dan akhirnya, dunia pun tau siapa Islam yang sesungguhnya. Contoh : lewat tingkah2 FPI, Para Bom Bunuh Diri, sampe ke masalah kemunafikan kelompok Hammas yang ternyata memakai tameng ibu2 dan anak2 di dalam menarik simpati dunia, memanfaatkan mereka dan menjadikannya tumbal agar memberi kesan Israel itu kejam. Kebenaran tetap adalah kebenaran. Dan kebenaran Islam adalah "Iman Buta, Kemunafikan, Pembodohan, Ketidak Jujuran, dan Kebrutalan.

Mengenai realitas "Perang antara Israel dan Hammas", silahkan "click" :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=56&t=30753&start=20#p447087


Tambahan, silahkan "click" :
http://faithfreedom.frihost.net/wiki/Anak_Laki-laki_Ketua_Hamas_Murtad


Kejahatan adalah sisi negatif yg dimiliki semua umat manusia, dan itu semua adalah manusiawi. Apabila kita memungkiri ini, sama dengan "Munafik"!!! Ingat, kita masih "dibumi", masih nginjek "tanah". Bersikap merasa paling suci, dan menganggap mereka yang lain adalah "Pendosa dan Kafir" adalah tidak manusiawi. Sikap seperti itu adalah sikap yang tidar jujur, tidak apa adanya, dan tidak sadar bahwa dirinya adalah manusia juga, bukan "Malaikat". Yang suci itu cuma satu > Tuhan (Bukan Muhammad / Pemeran / Bintang Utama dalam Skenario Alquran). Dan yang berhak bilang anda suci itu cuma satu > Tuhan (Bukan Muhammad / Pemeran / Bintang Utama dalam Skenario Alquran). "Karena Tuhan adalah Hakim Yang Adil". Oleh sebab itulah manfaatnya dari menaikan permohonan ampun setiap hari kepada Tuhan dalam setiap doa2 kita. Tapi akan menjadi sangat2 tidak manusiawi, apabila kejahatan itu (pembunuhan, pemerkosaan budak2, poligami, dll) dilakukan sambil membalut / mengemasnya dengan "Topeng Kemunafikan yang mengatasnamakan Agama".

Saran kami kepada setiap para pengunjung2 baru untuk keliling2 dulu, agar dapat memahami sebelum memberi komentar bahwa teman2 Kafirun & Murtadun sedang memfitnah Agama Islam.


Yang menjadi pertanyaan saya utk para Muslimun & Islamun:

1. Taruhlah Forum ini adalah Forum mereka Kafirun yang sering kalian anggap sebagai Kristen. Mengapa para Islamun & Muslimun begitu takut dan tersinggung dengan keberadaan Forum ini? Sementara mereka-mereka yang beragama Kristen saja tidak bereaksi "Histeris dan Anarkis" terhadap Forum-Forum dan Artikel-Artikel buatan Islam yang memenuhi "Daftar LInk" di Google. Anda gak percaya? Masi bisa bilang bahwa berita ini adalah Fitnah??? Liat saja sendiri, searching di Google. Sama Internet kok takut?

2. Taruhlah Forum ini adalah Forum mereka Kafirun yang sering kalian anggap sebagai Kristen. Mengapa para Islamun & Muslimun begitu takut dan tersinggung dengan keberadaan Forum ini? Sementara mereka-mereka yang beragama Kristen saja tidak bereaksi Anarkis terhadap perlakuan Islamun & Muslimun yang suka merusak, membakari gereja-gereja mereka. Mempersulit izin ibadah, sampe menyiksa dan membunuh para Tokoh-Tokoh Agama mereka.


3. Yang terakhir: "Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan Internet" Pernah denger kan perkataan ini? Kalau itu gak bener, buktikan!!!


malamputri wrote:"Ya kalau kalian membunuh 'Demi Nafsu', 'Demi Keduniaan', begitulah kiranya keinginan yang ingin anda sampaikan mungkin. Nah..lihatlah 'Kemuliaan Muslim', 'Mereka Membunuh' jika ada 'Dasar yang Membenarkan' untuk 'Dibunuh'. Sekarang bandingkan 'Nilai Ibadahnya' Mas! Anda hanya menuruti hawa nafsu (syetan), dimana letak 'Kemuliannya'???"


Jadi membunuh itu dilarang dalam Islam, kecuali kalo membunuh itu "tidak diikuti nafsu", atau "tanpa didahului oleh nafsu"? Ato, membunuh itu sah-sah saja apabila untuk membela agama? Dengan memotong-motong urat jantung seseorang? Memotong-motong jari? Kepala? Mengenai Kejadian dan Perintah "Memotong-Motong Tubuh Manusia ini" tercatat dalam Alquran dan Hadist anda. Melakukan "Mutilasi" begitu??? Maksud anda: Islam mengizinkan anda untuk bertingkah seperti "Pembunuh Berdarah Dingin" begitu??? Horror sekali??? Lebih "horror" dari manusia2 yang anda beri cap sebagai "pendosa" / "kafirun". Para pendosa yang bergerak atas dasar "nafsu" aja harus bertobat, apalagi mereka2 yang disetting untuk menjadi "Pembunuh Berdarah Dingin" berjubah Muslim kawan! Apapun alasannya, membunuh itu tidak manusiawi. Saya mohon dengan sangat untuk Saudara2ku bisa tersadar, bangkit, dan meninggalkan "Ideologi Kejam" ini. Kalau anda memang mencintai sesama, anda akan lebih memprioritaskan mereka untuk bertobat, dan bukannya malah dibunuh. Anda itu bukan hakim, tapi cuma TUHAN sendirilah Hakim yang Adil itu. Anda telah membuat banyak orang kehilangan kesempatan untuk bertobat. Atau jangan2: Andalah yang memang harus bertobat!!! "Ideologi Islam" telah membuat anda2 sama jahatnya dengan dunia ini. Dimana semangat KASIH dalam Islam??? Jawaban saya: Gak ada saudaraku...


Ini yang saya maksud dgn Kontradiksi!!!
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Fri Apr 03, 2009 8:08 pm

UDELBODONG wrote:kalo hadist ini merupaka pemaksaan ato nggak..?

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk [size=200]memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah
, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.” [/size]
poor muslim...


Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa memberikan jawaban anda sekarang,

jawaban ini saya ambil dari berbagai sumber ulama salaf mengenai hadits Shahih Bukhari dan Shahih Muslim diriwayatkan hadits dari Ibnu Umar radliyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah bersabda :
“Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan ‘tiada Dzat yang berhak diibadahi selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah’, menegakkan shalat, dan memberikan zakat. Jika mereka telah menunaikan yang demikian maka darah dan harta mereka terjaga dariku kecuali dengan hak Islam. Dan hisab (penghitungan amal)nya kembali kepada Allah.”

Saya harap anda memahami bahwa hadist ini akan berlaku jika situasi dan kondisi dalam peperangan, namun jika kondisi seperti di Indonesia /suasana damai maka hadist ini akan bersifat pasif.
Jadi hadist ini akan berlaku secara aktif jika dalam situasi dan kondisi peperangan.

Sedikit yang dapat saya pelajari dan saya mencoba memaparkan kepada anda, semoga anda tidak merasa kecewa dengan jawaban saya dibawah ini mengenai kedudukan orang kafir dalam situasi dan kondisi peperangan,

Orang kafir dalam pandangan muslim dibedakan menjadi 4 golongan yaitu:

Pertama : Kafir Dzimmy, yaitu orang kafir yang membayar jizyah (upeti) yang dipungut tiap tahun sebagai imbalan bolehnya mereka tinggal di negeri kaum muslimin. Kafir seperti ini tidak boleh dibunuh selama ia masih menaati peraturan-peraturan yang dikenakan kepada mereka.

Banyak dalil yang menunjukkan hal tersebut diantaranya firman Allah Al-‘Aziz Al-Hakim :
“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan shogirun”. (QS. At-Taubah : 29).

Dan dalam hadits Buraidah riwayat Muslim Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa alihi wa salllam bersabda :

“Adalah Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa alihi wa salllam apabila beliau mengangkat amir/pimpinan pasukan beliau memberikan wasiat khusus untuknya supaya bertakwa kepada Allah dan (wasiat pada) orang-orang yang bersamanya dengan kebaikan. Kemudian beliau berkata : “Berperanglah kalian di jalan Allah dengan nama Allah, bunuhlah siapa yang kafir kepada Allah, berperanglah kalian dan jangan mencuri harta rampasan perang dan janganlah mengkhianati janji dan janganlah melakukan tamtsil (mencincang atau merusak mayat) dan janganlah membunuh anak kecil dan apabila engkau berjumpa dengan musuhmu dari kaum musyrikin dakwailah mereka kepada tiga perkara, apa saja yang mereka jawab dari tiga perkara itu maka terimalah dari mereka dan tahanlah (tangan) terhadap mereka ; serulah mereka kepada Islam apabila mereka menerima maka terimalah dari mereka dan tahanlah (tangan) terhadap mereka, apabila mereka menolak maka mintalah jizyah (upeti) dari mereka dan apabila mereka memberi maka terimalah dari mereka dan tahanlah (tangan) terhadap mereka, apabila mereka menolak maka mintalah pertolongan kepada Allah kemudian perangi mereka”.

Dan dalam hadits Al-Mughiroh bin Syu’bah riwayat Bukhary beliau berkata :

“Kami diperintah oleh Rasul Rabb kami shollallahu ‘alaihi wa alihi wa sallam untuk memerangi kalian sampai kalian menyembah Allah satu-satunya atau kalian membayar Jizyah”.

Kedua : Kafir Mu’ahad, yaitu orang-orang kafir yang telah terjadi kesepakatan antara mereka dan kaum muslimin untuk tidak berperang dalam kurun waktu yang telah disepakati. Dan kafir seperti ini juga tidak boleh dibunuh sepanjang mereka menjalankan kesepakatan yang telah dibuat.

Allah Jalla Dzikruhu berfirman
:
“Maka selama mereka berlaku istiqomah terhadap kalian, hendaklah kalian berlaku istiqomah (pula) terhadap mereka. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa”. (QS. At-Taubah : 7).

Dan Allah berfirman :
“Kecuali orang-orang musyrikin yang kalian telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi dari kalian sesuatu pun (dari isi perjanjian) dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kalian, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa”. (QS. At-Taubah : 4).

dan Allah Jallat ‘Azhomatuhu menegaskan dalam firman-Nya :

“Jika mereka merusak sumpah (janji) nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agama kalian, maka perangilah pemimpin-pemimpin kekafiran itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar supaya mereka berhenti”. (QS. At-Taubah : 12).

Dan Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa alihi wa sallam bersabda dalam hadits ‘Abdullah bin ‘Amr riwayat Bukhary :

“Siapa yang membunuh kafir Mu’ahad ia tidak akan mencium bau surga dan sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun”.


Ketiga : Kafir Musta’man, yaitu orang kafir yang mendapat jaminan keamanan dari kaum muslimin atau sebagian kaum muslimin. Kafir jenis ini juga tidak boleh dibunuh sepanjang masih berada dalam jaminan keamanan.

Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman :

“Dan jika seorang di antara kaum musyrikin meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia agar ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui”. (QS. At-Taubah : 6).

Dan dalam hadits ‘Ali bin Abi Tholib radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa alihi wa sallam menegaskan :

“Dzimmah (janji, jaminan keamanan dan tanggung jawab) kaum muslimin itu satu, diusahakan oleh orang yang paling bawah (sekalipun)”. (HSR. Bukhary-Muslim).


Berkata Imam An-Nawawy rahimahullah : “Yang diinginkan dengan Dzimmah di sini adalah Aman (jaminam keamanan). Maknanya bahwa Aman kaum muslimin kepada orang kafir itu adalah sah (diakui), maka siapa yang diberikan kepadanya Aman dari seorang muslim maka haram atas (muslim) yang lainnya mengganggunya sepanjang ia masih berada dalam Amannya".


Dan dalam hadits Ummu Hani` riwayat Bukhary beliau berkata :

“Wahai Rasulullah anak ibuku (yaitu ‘Ali bin Abi Tholib-pen.) menyangka bahwa ia boleh membunuh orang yang telah saya lindungi (yaitu) si Fulan bin Hubairah. Maka Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa alihi wa salllam bersabda : “Kami telah lindungi orang yang engkau lindungi wahai Ummu Hani`”.

Keempat : Kafir Harby, yaitu kafir selain tiga di atas. Kafir jenis inilah yang disyari’atkan untuk diperangi dengan ketentuan yang telah ditetapkan dalam syari’at Islam.


jadi hadist diatas adalah membahas mengenai kedudukan kaum kafir dibawah kekalifasan islam/dibawah pemerintahan islam..

Demikianlah pembagian orang kafir oleh para ulama salaf yang baru sedikit saya kaji, dan semoga saya tidak menyalahinya dan semoga saya tidak termasuk ahli bid’ah..


Demikianlah jawaban yang bisa saya berikan kepada anda untuk kekurangannya saya minta maaf yang sebesar-besarnya..

Thank’s
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Fri Apr 03, 2009 8:10 pm

newbie wrote:welcome back malamputri/TRImbiLL/Umat Muhammad :-)


thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby 4urfreedom » Fri Apr 03, 2009 9:39 pm

"malamputri
Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa memberikan jawaban anda sekarang,

jawaban ini saya ambil dari berbagai sumber ulama salaf mengenai hadits Shahih Bukhari dan Shahih Muslim diriwayatkan hadits dari Ibnu Umar radliyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah bersabda :
“Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan ‘tiada Dzat yang berhak diibadahi selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah’, menegakkan shalat, dan memberikan zakat. Jika mereka telah menunaikan yang demikian maka darah dan harta mereka terjaga dariku kecuali dengan hak Islam. Dan hisab (penghitungan amal)nya kembali kepada Allah.”[/i][/b]

Saya harap anda memahami bahwa hadist ini akan [u]berlaku jika situasi dan kondisi dalam peperangan, namun jika kondisi seperti di Indonesia /suasana damai maka hadist ini akan bersifat pasif.[/u]Jadi hadist ini akan berlaku secara aktif jika dalam situasi dan kondisi peperangan.


mbak putri kok komentarmu kontradiksi sama hadis ](*,) . Kalau hadis itu berlaku waktu perang lha sampai kapan bisa digenapi perintah alloh swt, lihat tuh kata2 " memerangi manusia hingga mereka mengucapkan......". Jadi hadis itu tetap berlaku walau kondisi perang atau tidak.
Dari komentarmu jelas kalau ngawur dan gak paham hadis agamamu alias asal mangap :axe: masak kalah sama kapir
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Om Girang » Fri Apr 03, 2009 9:46 pm

[Untuk yg diatas g]

Simple aje bro.
Itu semua adalah hasil jawaban2 spekulasi+Manuver2 dari Tokoh2 Islam untuk mengelabui masyarakat dari Fakta Real mengenai Kejahatan Ideologi Islam. Mengingat Islam sudah tidak relevan lagi dgn Kondisi Zaman yg semakin mengarah kepada Pluralisme dan berlandaskan pada Human Rights.
Namanya juga Strategi Dagang cuy! Untuk menarik peminat awam yg gampang dibodoh-bodohi!
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby moh_mad007 » Fri Apr 03, 2009 9:57 pm

islam itu kayak *** yg dibungkus rapi2 , selama bungkus itu belum dibuka ya...masih gak keliatan *** nya.....dan manusia2 yg gak punya JIWA aja yg doyan ama *** itu.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Sat Apr 04, 2009 10:39 am

4urfreedom wrote:mbak putri kok komentarmu kontradiksi sama hadis ](*,) . Kalau hadis itu berlaku waktu perang lha sampai kapan bisa digenapi perintah alloh swt, lihat tuh kata2 " memerangi manusia hingga mereka mengucapkan......". Jadi hadis itu tetap berlaku walau kondisi perang atau tidak.
Dari komentarmu jelas kalau ngawur dan gak paham hadis agamamu alias asal mangap :axe: masak kalah sama kapir



anda harus memahami kedudukan hadist tersebut..
hadist tersebut menerangkan jika anda pihak kafir yang berada dibawah pemerintahan islam, dan dalam islam kafir dibedakan seperti yang saya posthingkan diatas...
hadist tersebut juga bisa berlaku jika:
1.“Jika mereka merusak sumpah (janji) nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agama kalian, maka perangilah pemimpin-pemimpin kekafiran itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar supaya mereka berhenti”. (QS. At-Taubah : 12).

2. jika anda termasuk dalam Kafir Harby, yaitu kafir selain tiga di atas.

jika jawaban saya kurang berkenan bagi anda yang begitu pandai, saya yang **** ini mohon ma'af

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Sat Apr 04, 2009 10:44 am

Om Girang wrote:[Untuk yg diatas g]

Simple aje bro.
Itu semua adalah hasil jawaban2 spekulasi+Manuver2 dari Tokoh2 Islam untuk mengelabui masyarakat dari Fakta Real mengenai Kejahatan Ideologi Islam. Mengingat Islam sudah tidak relevan lagi dgn Kondisi Zaman yg semakin mengarah kepada Pluralisme dan berlandaskan pada Human Rights.
Namanya juga Strategi Dagang cuy! Untuk menarik peminat awam yg gampang dibodoh-bodohi!


mas..
saya berusaha tidak mengelabui anda sedikitpun mengenai pemahaman hadist dan ayat dalam al qur an..
jadi insyaallah itu jawaban memang berdasarkan kajian yang benar...

dan sekali lagi yang tidak akan berusaha menyelisihi ayat dan hadist dalam al qur an..

trimakasih..
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Sat Apr 04, 2009 10:46 am

moh_mad007 wrote:islam itu kayak *** yg dibungkus rapi2 , selama bungkus itu belum dibuka ya...masih gak keliatan *** nya.....dan manusia2 yg gak punya JIWA aja yg doyan ama *** itu.


saya mohon anda sudi membuktikan perkataan anda...

thank's
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Foxhound » Sat Apr 04, 2009 11:04 am

malamputri wrote:saya mohon anda sudi membuktikan perkataan anda...
thank's


Artikel2 di FFI ini buktinya.

Islam adalah ajaran jahat yang ditafsirkan baik, bukan ajaran baik yang ditafsirkan jahat.

Jahat ditafsirkan baik dengan menyembunyikan dan menyangkal seluruh ayat2 yang menunjukkan sisi gelap Islam. sisi gelap itu ada disana, dan akan tetap ada sehingga tidak bisa mengatakan bahwa Islam itu adalah ajaran baik. Ajaran baik akan gugur kalau ada ajaran jahat dibaliknya.

Perintah2 AlQuran dalam Islam jelas, penuh kekejian. Salah catu contoh paling jelas adalah menggunakan alasan dakwah memualafkan orang, tetapi menggunakan alasan melawan agama tuhan palsu untuk memenggal murtadin. Logika padang pasir seperti ini, orang yang punya jiwa juga tahu kalau ini adalah ideologi mau menang sendiri.

1. Apa alasannya Islam mendakwahi orang? Ajaran baik yang mana dari Islam yang tidak ada di agama2 dan ajaran2 sebelumnya?
2. Kenapa orang yang memeluk Islam kemudian menjadi tidak punya kebebasan? kenapa setelah murtad harus dibunuh?
3. Kenapa Islam boleh memualafkan orang agama lain, tetapi agama lain tidak boleh memurtadkan orang Islam?

Untuk menjawab pertanyaan no 3, orang Islam akan mengeluarkan ketebalan mukanya, ketidakmaluannya untuk berkata karena Islam adalah agama tuhan. Tunggu dulu!!! apa buktinya? AlQuran kah? Dari mana bukti bahwa AlQuran adalah perkataan tuhan?

Semuanya sudah dikupas habis di FFI sini. Saya bahkan mengajukan tantangan janji awlohswt kepada umatnya di Alquran, mana yang bisa membuktikan bahwa awlohswt itu tuhan. Di sini:
viewtopic.php?f=75&t=24460&start=340#p459539

Muslim, yang tidak bisa membuktikan perkataannya... bukan FFI
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Sat Apr 04, 2009 4:02 pm

malamputri wrote:Saya harap anda memahami bahwa hadist ini akan berlaku jika situasi dan kondisi dalam peperangan, namun jika kondisi seperti di Indonesia /suasana damai maka hadist ini akan bersifat pasif.
Jadi hadist ini akan berlaku secara aktif jika dalam situasi dan kondisi peperangan.



tolong elo baca sekali lagi hadits tsb...!

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku, kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Pertanyaan gw :

1. Disana dengan tegas tertulis kata “SAMPAI MEREKA MENGAKU BAHWA TIDAK ADA YANG PATUT DISEMBAH SELAIN ALLAH DAN MUHAMMAD ADALAH RASUL ALLAH” , Mengapa tidak ada penegasan bahwa perintah diatas hanya untuk perang...?

2. Yang berperang melawan manusia itu awloh atau muhammad...?

3. Muhammad dengan tanpa tedeng aling-aling menyatakan bahwa dia disuruh oleh awloh...apakah ada saksi yang ikut menyaksikan bahwa awloh datang dan berbicara dengan muhammad...?

4. Layakkah seorang nabi mengancam manusia lain agar supaya dia diakui sebagai nabi...?



“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh, sedang mereka dalam keadaan shogirun”. (QS. At-Taubah : 29).



Tentunya kamu mempercayai bahwa manusia adalah ciptaan Tuhan dan menurut islam, Tuhan itu adalah awloh swt yang menginginkan dia disembah karena alasan dia mencipatakan manusia adalah untuk menyembahnya. Nih ayatnya…:
[51.56] Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku.

Nah..Bila awloh itu adalah tuhan yang sebenarnya….

5. Apakah masuk akal, bila tuhan mengijinkan manusia untuk tidak menyembahnya selama manusia tsb bayar jizyah…?

6. Buat apa tuhan butuh uang…?

7. Tidak bisakah dia melenyapkan manusia yg tidak mau menyembah dia secara langsung …tanpa harus menjadi promotor tinju dengan mengadu manusia satu dengan manusia lainnya…?


malamputri wrote:Orang kafir dalam pandangan muslim dibedakan menjadi 4 golongan yaitu:…bla..bla..bla..


Dari penjelasan lo tentang kafir….tentunya kafir itu adalah non-muslim.

8. Siapa yang membuat pembedaan kelompok muslim dan kafir itu …Tuhan …atao Muhammad…?

9. Sebelum ada muhammad, apakah ada kelompok muslim dan kelompok kafir…?

10. Bila sdh ada kelompok kafir, apakah policy boleh kafir asal bayar jizsyah sdh ada…? Kalo belom ada, bisa jadi saat policy itu muncul…awloh lo lagi butuh duit…?


Lia Eden juga bisa berkata bahwa dia adalah utusan tuhan…Lia Eden juga bisa mengatakan bahwa dia adalah nabi terakhir….bedanya adalah lia eden belum melakukan mutilasi spt yg Muhammad lakukan


http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/082.html
Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:

Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died.

Terjemahan :
Diriwayatkan oleh Anas:
Nabi memotong tangan2x dan kaki2x lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati.


Layakkah orang gila diatas disebut nabi…?

Tolong di jawab setiap pertanyaan diatas…!
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sat Apr 04, 2009 7:32 pm

http://www.muslimaccess.com/sunnah/hadeeth/bukhari/082.html
Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:

Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died.

Terjemahan :
Diriwayatkan oleh Anas:
Nabi memotong tangan2x dan kaki2x lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati.


Jaman kini sudah ada titisannya: Soemanto.
Jangan2 Muhammad SAW menitis jadi Soemanto??? Hooooooooooo...........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Jackyl » Sat Apr 04, 2009 11:50 pm

hiiii... sereeeeem.... :vom:
Jackyl
 
Posts: 2
Joined: Tue Mar 31, 2009 12:49 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby mikimos » Sun Apr 05, 2009 12:35 am

PERHATIKAN DISINI:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=63&t=31553&start=140

mikimos wrote:gitu ya cara seorang istri (muslimah) untuk membuktikan cintanya kepada Allah WTS?

malamputri wrote:ngak tahu tuh


mikimos wrote:lalu bagaimana bagi seorang suami untuk membuktikan cintanya kepada Allah WTS?
apakah juga bukan dengan sama2 menjadi seorang suami yang baik, mendukung setiap usaha yang dilakukan istrinya dalam mendekatkan diri kepada Allah WTS?

malamputri wrote:ngak tahu tuh.


mikimos wrote:kenapa kalau seorang istri ingin membuktikan cintanya kepada Allah WTS yaitu dengan menjadi seorang istri yang baik dan mendukung suami, tetapi kalau seorang suami ingin membuktikan cintanya kepada Allah WTS bukan dengan cara yang sama seperti yang dilakukan istrinya, yaitu menjadi seorang suami yang baik juga??? malahan berpoligami???

malamputri wrote:ah ini juga ngak tahu tuh..



SEKARANG BANDINGKAN DENGAN DISINI:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?f=9&t=31877&start=20

osho wrote:1. apa udah sunat.?

TRImbiLL wrote:semprul tenan sih bos ini...
inyong udah sunat bos...
bener bos pokoknya inyong ini lelaki tulen, sudah sunat, ngak bohong bos...
bos.. bohong itu dosa lo bos..


osho wrote:3. apa pernah makan daging babi.?

TRImbiLL wrote:wuaek..ngilani bos...
daging babi kok dimakan, emange ngak ada daging yang lebih enak to bos..??
inyong gilo bos, makan daging babi, mbayangin congornya aja inyong udah mutah bos...


KOK CARA NULISNYA BISA SAMA GITU YAAAA???

ImageImageImage

malamputri!
kamu tidak bisa menipu saya!


MALAMPUTRI = TRIMBILL Image

HENTIKANLAH SANDIWARAMU YANG MEMALUKAN INI!

(kalau mau masuk ke thread saya, masuk aja.... tidak perlu gengsi kemudian bikin ID baru sebagai TRImbiLL, tetep ketauan!!!)

ImageImageImageImageImage


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby manco_plako » Sun Apr 05, 2009 12:56 am

Haloo put
sori baru bisa bales...

Putri: ok saya setuju dengan penilaian anda mengenai nilai-nilai suatu agama..

sebagai pembuka bolehkah saya mengajukan dua pertanyaan saja..

ada temen saya yang mengatakan agama adalah suatu hasil dari cipta, rasa dan karsa manusia.
menurut penilaian saya berarti agama adalah sesuatu yang megikat seseorang agar tidak terjadi kekacauan..
nah pertanyaannya , menurut anda apakah agama itu.dan apkah komunis termasuk dalam susunan agama ..??

Gubrak!!! pertanyaan anda sungguh2 dalam.... dan tidak pantas ditanyakan kepada saya.. dan gw merasa gak pantas untuk ngejawabnya , hehehe.....tapi oke gw coba
Apakah Agama itu?

Menurut gw Agama merupakan suatu hubungan yg bersifat Religius khususnya yang utama ke arah Vertikal dgn sang Pencipta, kemudian mengarah ke horisontal /sesama manusia tentunya.
dalam suatu agama biasanya terkandung sebuah janji kehidupan yang lebih baik setelah kematian.
Agama mengeluarkan beberapa persyaratan wajib yang harus dilakukan oleh umat untuk memperoleh tiket perjalanan ke kehidup yg lebih baik.

Putri: ada temen saya yang mengatakan agama adalah suatu hasil dari cipta, rasa dan karsa manusia.


Tergantung dari mana anda memandangnya. karena teman anda mgkn memandang dari segi sejarah realita kehidupan/ilmu pengetahuan, menurut saya jawabanya bisa dibenarkan.
Tapi apabila teman anda memandang dari sudut religius (krn minimnya bahasa mgkin ada yg lebih tepat dr kalimat yg gw bold) tentu tiadak bisa dibenarkan.

Hal yg jarang dipikirkan umat manusia untuk memeluk salah satu agama adalah: "agama ibarat gembling"
suatu taruhan terbesar sepanjang sejarah perjalanan hidup manusia untuk memilih suatu Agama, dgn mempertaruhkan jiwa raga sendiri,istri, anak, saudara, teman, bahkan sebuah negara.(yang artinya seluruh rakyat) untuk memperoleh tiket ke kehidupan yang lebih baik setelah kematian.
Hal di atas tentunya berlaku bagi orang yang percaya adanya sang pencipta / Tuhan.

masing2 Agama mempunyai sejarah Track Record kehidupan yang dijalani pemeluknya dan agama menerbitkan Brosur2 berupa Kitab suci yang harus dipelajari dan ditaati dengan seksama sebagai Promo.
kejelian umat dalam memilih sebuah agama, hal diatas tentunya sebagai alat tolak ukur yg di pakai dalam memilih

Putri: apkah komunis termasuk dalam susunan agama ..??


Tidak menurut saya, Komunis adalah Atheist (tidak mengenal adanya Tuhan) dan aliran ini tidak bersifat religious , sudut pandang yang dipakai adalh doktrin manusia yang berlandaskan fakta2 kehidupan.

Penerapan ideologi komunis adalah untuk menciptakan kemakmuran dan perdamaian abadi, karena segala sesuatunya adalah satu.
dgn menjalankan Pemerataan ekonomi disegala aspek kehidupan atau semua warga negara harus mendapatkan hak yang sama, dengan batasan kebijakan yg ditentukan.
Penerapan dan pemerataan secara menyeluruh kepercayaan idiologi komunis sebagai pengganti agama / karena agama2 yang berbeda faktanya menimbulkan perselisihan.

Satu hal yang harus di ingat tidak mengenal adnyaa Tuhan , tidak bisa disebut komunis.
Karena komunis memiliki idiologi tersendiri.

jangan disamakan dgn Partai komunis indonesia / PKI, komunis sesungguhnya tidak begitu./ penerapanya sudah jauh melenceng kalau itu mah mengembalikan manusia kepada jaman barbar

dan juga harus di ingat Janji yang diberikan komunis hanya cukup sampai di perjalanan kehidupan planet bumi ini, selebihnya tidak ada, Alias tidak ada jaminan kehidupan setelah kematian.
maksud gw jaminan seperti yang dijanjikan oleh beberapa agama yang ada.


oke put kayaknya segitu aj menurut gw..
User avatar
manco_plako
 
Posts: 98
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:33 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Om Girang » Sun Apr 05, 2009 10:56 am

malamputri wrote:Sebelumnya saya mohon maaf karena baru bisa memberikan jawaban anda sekarang, jawaban ini saya ambil dari berbagai sumber ulama salaf mengenai Hadits Shahih Bukhari dan Shahih Muslim diriwayatkan Hadits dari Ibnu Umar radliyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah bersabda:
“Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan "tiada dzat" yang berhak diibadahi selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, dan memberikan zakat. Jika mereka telah menunaikan yang demikian maka darah dan harta mereka terjaga dariku kecuali dengan hak Islam. Dan hisab (penghitungan amal)nya kembali kepada Allah.”
Saya harap anda memahami, bahwa Hadist ini hanya akan berlaku jika dalam situasi dan kondisi peperangan. Namun jika kondisi seperti di Indonesia /suasana damai, maka hadist ini akan bersifat pasif. Jadi, Hadist ini akan berlaku secara aktif jika dalam situasi dan kondisi peperangan saja.


4urfreedom wrote:Mbak Putri, kok komentarmu kontradiksi sama Hadist? ](*,) Kalau Hadist itu cuma berlaku waktu perang > Lahhh..mo sampai kapan bisa digenapi perintah aulluoh swt itu??? Lihat tuh, kata2: "Memerangi Manusia hingga mereka mengucapkan......" Jadi Hadist itu tetap berlaku, baik pada saat kondisi perang ataupun tidak. Dari komentarmu jelas kalau ngawur dan gak paham Hadist agamamu, alias asal mangap. :toimonster:


Om Girang wrote:Simple aje bro. Itu semua adalah hasil jawaban2 spekulasi+Manuver2 dari Tokoh2 Islam untuk mengelabui masyarakat dari Fakta Real mengenai Kejahatan Ideologi Islam. Mengingat Islam sudah tidak relevan lagi dgn Kondisi Zaman yg semakin mengarah kepada Pluralisme dan berlandaskan pada Human Rights.
Namanya juga Strategi Dagang cuy! Untuk menarik peminat awam yg gampang dibodoh-bodohi!


malamputri wrote:Saya berusaha tidak mengelabui anda sedikitpun mengenai pemahaman Hadist dan ayat dalam Al'Quran.


Yang bilang anda sedang mengelabui itu siapa? Yang saya katakan itu adalah: Anda sedang memaparkan pendapat dari para ulama yang sudah dipelintir oleh ulama itu sendiri untuk menutup-nutupi kejahatan Ideologi Islam. Ngerti ora son?
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sun Apr 05, 2009 12:09 pm

mikimos wrote:ImageImageImage

malamputri!
kamu tidak bisa menipu saya!


MALAMPUTRI = TRIMBILL Image

HENTIKANLAH SANDIWARAMU YANG MEMALUKAN INI!

(kalau mau masuk ke thread saya, masuk aja.... tidak perlu gengsi kemudian bikin ID baru sebagai TRImbiLL, tetep ketauan!!!)

ImageImageImageImageImage


miki


hahahahahahaha.. oh..oh..oh... jeng trimbil ketauan..
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby korbanmuslims » Sun Apr 05, 2009 2:22 pm

Terus terang saya merinding membaca tulisan malam putri. Sebagai seorang manusia saya tidak mengerti mengapa anda begitu buta nuraninya.

Apakah anda tidak trenyuh melihat tragedi tsunami, situ gintung dll?. Saya yang kafir pun merasa berduka saat melihat jatuhnya korban manusia. Itu karena bencana alam, force majeur.
Sekarang bandingkan dengan bom. nyawa manusia dicabut oleh manusia pengecut lainnya dengan paksa dan tanpa belas kasihan. Sebegitu murahnya harga nyawa seorang manusia.

[/b]]Apa yang saya takutkan adalah mahkluk2 seperti anda.[/b]

Terimakasih karena anda telah membuka mata saya. ketika saya kuliah dulu sy termasuk salah satu aktivis kampus yang membela ajaran anda sekalipun sy kafir tp saya sangat bertoleransi dg kawan2 muslim humanis/sekuler. Saya ikut serta membantu acara2 muslim seperti maulid nabi, ceramah bulan puasa dll.

Saya tertipu dg kulit luar agama anda yang damai sampai saya menemukan situs ini dari kaskus, dan ketika membaca isinya saya takjub dengan isi dari agama anda.

Sekarang saya memiliki jawaban mengapa MUI begitu cepat bertindak memfatwakan haram untuk makanan2, tapi tidak berkutik menghadapi aksi brutal FPI dkk. :snakeman: :snakeman:
Saya memiliki jawaban mengapa dulu ii (bibi) saya dipaksa masuk islam oleh suaminya dengan menggunakan mandau.
Saya memiliki jawaban mengapan saya dulu di bius dan diperkosa sampai hamil oleh pacar saya yang muslim taat.

Apakah anda benar2 ingin mewujudkan negara islam? Apakah anda sudah bercermin? lihatlah ajaran agama anda yang menghalalkan darah kafir. kalau anda berkilah itu hanya perang dsb... apakah anda tidak mengerti bahwa perang itu mudah sekali di ciptakan? Mungkin saat ini kafir msh bisa berinternet, satu jam lagi apabila FPI menyatakan perang kpd NKRI maka segalanya akan berubah. Darah kafir adalah halal dan para anggota FPI adalah mujahid. Ketika saat itu terjadi masihkah anda mengklaim agama anda adalah agama damai?

Mengerikan sekali ajaran agama anda.
korbanmuslims
 
Posts: 7
Joined: Mon Mar 16, 2009 8:49 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby Pedagang_Makanan » Sun Apr 05, 2009 2:33 pm

Saya tertipu dg kulit luar agama anda yang damai sampai saya menemukan situs ini dari kaskus, dan ketika membaca isinya saya takjub dengan isi dari agama anda.


sepertinya, kita harus makin sering promosi forum tercinta ini ke forum2 lain nih...
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users