.

EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sat Mar 28, 2009 3:59 pm

malamputri wrote:tidak juga
ini adalah upaya saya unuk menunjukan kepandaian newbe

lihat aja dia hanya dengan melihat 4 negara saja mampu mengetahui bahwa 4 negara itu sudah mampu mewakili wanita islam diseluruh dunia..

apa saya harus mengatakn dia ****, bukankah dia itu benar-benar pandai
<-- ini maksudnya apa ya?

Saya geli membaca tulisan anda. Udah fitnah, muter2 lagi jawabnya. Mengatakan saya pandai hanya trik anda untuk menghindari pertanyaan saya. Saya kuatir mas ga kenal thesis dan jenis penelitian ilmiah lainnya, saya maklum kalau mas belajarnya dipesantren teroos sih.

"Jenewa - Tak dinyana masalah poligami juga menarik perhatian PBB. Survei pun dilakukan di 4 negara Arab. Hasilnya: mayoritas wanita menolak poligami. Bahkan 95 persen wanita minta diizinkan memilih sendiri pasangan hidupnya. Survei dilakukan PBB terhadap sekitar 1.000 orang, masing-masing di Mesir, Yordania, Libanon, dan Moroko, untuk laporan tahunan Arab Human Development PBB. Fokusnya adalah ketidaksamarataan perempuan di negara-negara Arab.Hasil survei dipublikasikan PBB di Jenewa, Swiss, Kamis (7/12/2006) seperti dilaporkan AFP. Disebutkan, mayoritas responden di 4 negara tersebut tidak setuju dengan poligami. Mulai dari 62% di Moroko hingga 90% di Libanon. Namun ada perbedaan drastis ketika pertanyaan serupa diajukan pada responden pria, yang mayoritas menyatakan setuju."

"Orang Indonesia memutuskan menolak poligami. Sebuah survei belakangan ini (tidak berhubungan dengan kasus Gymnastiar) menunjukan bahwa kira-kira 75 persen wanita Indonesian dan 50 persen pria Indonesian tidak setuju dengan praktek ini."

Dari data yg diambil sebagai sampel dari negara yg isinya DUBAI = DUNIA BANYAK ISLAM. Di negara Indonesia sebagai negara dengan jumlah terbanyak muslim di dunia terambil 75% wanitanya menolak poligami.

Agaknya mas putri ini LEBIH PINTAR dari PBB (Persatuan Bangsa-Bangsa) ya? Ternyata studi riset yang dilakukan oleh dunia (PBB) KALAH dari ilmu pesantren mas. Hebat ya. Saya saranin mas belajar Metodologi Penelitian dulu di bangku kuliah baru kritik PBB.

Pertanyaan saya belum dijawab tuh sama mas, karna mas pretender. Mas putri menghindari pertanyaan straight. Mas menghindari pertanyaan: Rela ga ibu loe dipoligami??? Trik jadul mas. Itu hanya membuktikan anda bukan debater. Anda ga fair mengakui kebenaran dan fakta. Makanya anda layak diberi label pretender.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Sat Mar 28, 2009 5:13 pm

newbie wrote:Pertanyaan saya belum dijawab tuh sama mas, karna mas pretender. Mas putri menghindari pertanyaan straight. Mas menghindari pertanyaan: Rela ga ibu loe dipoligami??? Trik jadul mas. Itu hanya membuktikan anda bukan debater. Anda ga fair mengakui kebenaran dan fakta. Makanya anda layak diberi label pretender.


sikap saya megenai poligami silahkan anda lihat

viewtopic.php?f=63&t=31553
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby manco_plako » Sun Mar 29, 2009 1:00 am

sorry Put, bukanya gw emosi,... Tapi gemeeees... hehehe..
kadang ungkapan kasar maknanya luas, ada arti yg sesungguhnya ada jg yg ngelambangin keakraban, contoh tmen gw kadang manggil gw dodol kdang jg sebaliknya, tapi makna yg terkandung lbh penting key...

Putri :benar sekali mas. itu adlah wujud dari nafsu

dan islam mengajarkan bahwa kalau anda tidak bisa menjaga nafsu anda maka lebih baik anda menikah,
karena pernikahan itu akan mendamaikan dan menentramkan hati anda..


Gw setuju itu, tapi cukup satu aja,
menurut gw mengekang nafsu adalh perjalanan dari pelajaran hidup dan ibadah, jadi jangan ambil gampangnya aj dalam hidup ini, gw suka ini gw suka itu lalu diambilnya, karena itu menentramkan hatinya. maksud gw janganlah kita hanya mementingkan atau memuaskan diri kita sendiri tanpa melihat hati dan perasaan orang lain. cobalah hargai org lain juga.

Putri:
itu adalah keadaan dunia mas.
ada yang **** ada yang pinter,
ad yang kaya dan ada yang miskin.
setiap manusia diciptakan dengan kadar masing-masing dan pastinya memiliki potensi sendiri-sendiri..
bisa anda bayangkan kalau didunia ini isinya orang pinter semua..??
bisa anda bayangkan didunia ini isinya orang kaya semua..??
pastinya kalau isinya orang kaya semua nanti ngak ada namanya bawahan, ngak ada namanya tukang sapu dijalan, ngak ada namanya tukang ngambili sampah dilingkungan kita..


Gw 100% yang ini setuju, yang ini lu Pinter banget (tu kan kalo gw bilang pnter ya pinter, klo **** ya **** hehehe... jd jgn tersinggung, lagian ini kan cuma penilaian pribadi gw, apa yg **** menurut gw belum tentu **** menurut org lain, tul kan?)

Putri:
jadi tuhan itu selalu menciptakan sesuatu itu berlawanan jenis..
ada kaya ada miskin
ada pria ada wanita..


Yg gw Bold gw ga setuju, lu sendiri tadi udah ngejawab : setiap manusia diciptakan dengan kadar masing-masing dan pastinya memiliki potensi sendiri-sendiri..

Manusia tinggal menjaankan potensi yang diberikan Tuhan sesuai porsinya, Masalah kaya ato miskin bukan tanggung jawab Tuhan. itu adalah sikap yg harus mnusia jalankan sendiri.(terkecuali engkau meminta tuntunanya)


Putri:
ini yang saya tidak mengerti dengan kalian, saya hanya ingin berdiskusi dan saya sangat menghindari perdebatan dengan kalian, buktikan dong kalau kalian bisa berdiskusi dengan baik
saya yakin jika penalaran dan logika kalian memang benar pastilah akan saya ikuti, namun ternyata penalaran kalian sering disertai dengan emosi sehingga maksud yang ingin dicapaipun akhirnya akan hampa..


Sorry ya Put..... gw masi manusia nih.. maksud gw adakh manusia yg sempurna? eh sorry maksud gw ini gw lagi mencoba untuk berjalan lebih sempurna.


bagaimanapun juga gw hargai pendapat dan langkah yang lo ambil, lo tidak seperti yg gw bayangin kalo dilihat lu kayaknya orang baik, dan gw percaya lu gak bakal merugikan atau menyakiti org lain, maksud gw lu ga bakal ngambil langkah2 yg **** untuk merugikan org lain. karena pada dasarnya lu memang mempunyai sifat dasar yang baik. dan satu lagi yang gw takutkan adalah kalo lu memberikan ajaran lu ke org lain yg mempunyai sifat temperament buruk, itu yang gw takutkan.

why?...
kalo org udah punya sifat dasar yang baik kalo mendapatkan ajaran pandangan hidup, tentunya ia bisa memilah2... mana yg harus diteladanin dan mana yg harus tidak diteladanin ato dilakukan. contohnya ya sperti lu,lu bsa memilah menempatkan pada porsinya masing2...
nah kalo orang yg udah punya sifat dasar buruk, dan ia tidak bsa menempatkan porsi ajarannya, itu yang bahaya,... karena ia selalu berlindung dibalik agama, karena mungkin ada beberapa ayat yang mendukungnya. nah kegilaan inilah yg membuat ia semakin menjadi- jadi, pikirnya dengan demikian hobinya dapat terlaksana sekaligus njalanin ibadah.

Kkarena agama adalah sebuah pandangan untuk menuntun hidup dan tidak bisa berubah. agama bak arah mata angin, utara,barat selatan dll, tinggal pilih mau kearah mana...dan ayat2 yg terkandung didalamnya sudah jadi hak paten.
tapi kalo lu mau diskusi tentang menilai ajaranya , ya boleh lah... tentunya sebatas kemampuan gw...

Thxs
User avatar
manco_plako
 
Posts: 98
Joined: Mon Mar 16, 2009 1:33 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby malamputri » Sun Mar 29, 2009 3:50 pm

manco_plako"sorry Put, bukanya gw emosi,... Tapi gemeeees... hehehe..
kadang ungkapan kasar maknanya luas, ada arti yg sesungguhnya ada jg yg ngelambangin keakraban, contoh tmen gw kadang manggil gw dodol kdang jg sebaliknya, tapi makna yg terkandung lbh penting key


memang mas, kadang kata-kat singkat aja artinya juga luas mas..
misalnya;
ditread sebelah saya diajri sama mas
AAAing dan mas FOX katanya kata kucluk opo ndablek artinya "wanita cantik berkulit halus dan tak berhatinurani"
menurut anda apakah artinya memang seperti itu..??


manco_plako Gw setuju itu, tapi cukup satu aja,
menurut gw mengekang nafsu adalh perjalanan dari pelajaran hidup dan ibadah, jadi jangan ambil gampangnya aj dalam hidup ini, gw suka ini gw suka itu lalu diambilnya, karena itu menentramkan hatinya. maksud gw janganlah kita hanya mementingkan atau memuaskan diri kita sendiri tanpa melihat hati dan perasaan orang lain. cobalah hargai org lain juga.


benar saya juga setuju seperti itu, namun faktanya untuk mengendalikan nafsu itu sangatlah sulit sekali..
dan rata-rata manusia terjerumus kedalam nafsu tersebut


manco_plako"
Gw 100% yang ini setuju, yang ini lu Pinter banget (tu kan kalo gw bilang pnter ya pinter, klo **** ya **** hehehe... jd jgn tersinggung, lagian ini kan cuma penilaian pribadi gw, apa yg **** menurut gw belum tentu **** menurut org lain, tul kan?


trimakasih atas pujiannya mas..


manco_plako"
Yg gw Bold gw ga setuju, lu sendiri tadi udah ngejawab : setiap manusia diciptakan dengan kadar masing-masing dan pastinya memiliki potensi sendiri-sendiri..
Manusia tinggal menjaankan potensi yang diberikan Tuhan sesuai porsinya, Masalah kaya ato miskin bukan tanggung jawab Tuhan. itu adalah sikap yg harus mnusia jalankan sendiri.(terkecuali engkau meminta tuntunanya


ya saya setuju dengan penilaian anda..


manco_plako wrote:Sorry ya Put..... gw masi manusia nih.. maksud gw adakh manusia yg sempurna? eh sorry maksud gw ini gw lagi mencoba untuk berjalan lebih sempurna.
bagaimanapun juga gw hargai pendapat dan langkah yang lo ambil, lo tidak seperti yg gw bayangin kalo dilihat lu kayaknya orang baik, dan gw percaya lu gak bakal merugikan atau menyakiti org lain, maksud gw lu ga bakal ngambil langkah2 yg **** untuk merugikan org lain. karena pada dasarnya lu memang mempunyai sifat dasar yang baik. dan satu lagi yang gw takutkan adalah kalo lu memberikan ajaran lu ke org lain yg mempunyai sifat temperament buruk, itu yang gw takutkan.
why?...
kalo org udah punya sifat dasar yang baik kalo mendapatkan ajaran pandangan hidup, tentunya ia bisa memilah2... mana yg harus diteladanin dan mana yg harus tidak diteladanin ato dilakukan. contohnya ya sperti lu,lu bsa memilah menempatkan pada porsinya masing2...


untuk keadaan kondisi kita maka kita dalam posisi yang sama 50/50

manco_plako wrote:nah kalo orang yg udah punya sifat dasar buruk, dan ia tidak bsa menempatkan porsi ajarannya, itu yang bahaya,... karena ia selalu berlindung dibalik agama, karena mungkin ada beberapa ayat yang mendukungnya. nah kegilaan inilah yg membuat ia semakin menjadi- jadi, pikirnya dengan demikian hobinya dapat terlaksana sekaligus njalanin ibadah.


itu juga yang saya takutkan dari FFI ini, saya takut jika kafirun dan murtadikkun muda yang darahnya masih mudah mendidih, maka mereka akan melakukan tindakan-tindakan yang diluar dugaan kita..
dan saya jujur menempatkan diri saya dalam forum ini hanya sebagi penyeimbang, saya tidak akan berusaha menjelekkan kalian, dan saya pun tidak ada rasa sakit hati ketika saya harus menerima cacian dan makian dari kalian..

manco_plako wrote:Kkarena agama adalah sebuah pandangan untuk menuntun hidup dan tidak bisa berubah. agama bak arah mata angin, utara,barat selatan dll, tinggal pilih mau kearah mana...dan ayat2 yg terkandung didalamnya sudah jadi hak paten.
tapi kalo lu mau diskusi tentang menilai ajaranya , ya boleh lah... tentunya sebatas kemampuan gw...
Thxs


ok saya setuju dengan penilaian anda mengenai nilai-nilai suatu agama..

sebagai pembuka bolehkah saya mengajukan dua pertanyaan saja..

ada temen saya yang mengatakan agama adalah suatu hasil dari cipta, rasa dan karsa manusia.
menurut penilaian saya berarti agama adalah sesuatu yang megikat seseorang agar tidak terjadi kekacauan..
nah pertanyaannya , menurut anda apakah agama itu.dan apkah komunis termasuk dalam susunan agama ..??
malamputri
 
Posts: 297
Joined: Sun Mar 08, 2009 12:07 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sun Mar 29, 2009 4:33 pm

malamputri wrote:itu juga yang saya takutkan dari FFI ini, saya takut jika kafirun dan murtadikkun muda yang darahnya masih mudah mendidih, maka mereka akan melakukan tindakan-tindakan yang diluar dugaan kita..
dan saya jujur menempatkan diri saya dalam forum ini hanya sebagi penyeimbang, saya tidak akan berusaha menjelekkan kalian, dan saya pun tidak ada rasa sakit hati ketika saya harus menerima cacian dan makian dari kalian..


Saya hanya mengklarifikasi kata2 mas:
1. kafir dan murtadin tidak nge-BOM bali, hotel mariot, dan peledakan2 lain di Indonesia. Itu adalah Amrozi yang telah murni islam. Otak manusia dicuci sama islam untuk jadi penjihad, oh lebih tepat saya katakan, pembunuh berdarah dingin. Kafir dan murtadin dikejar2 islam untuk dibunuh. Coba jawab saya mas. Apa ga kebalik tuh fakta dengan apa yg anda tulis? Saya takut anda menjadi pembohong besar yang membolak-balikan fakta.

2. Penyeimbang? Nah, itu kelihatan kan. Anda membuka topeng anda sendiri. FFI bertujuan menguak wajah islam dan teror yang dilakukan. Anda berperan sebagai penyeimbang untuk menutupi fakta yang ada dilapangan. Nyatalah apa yg anda tulis disini telah menelanjangi pernyataan anda "maka mereka akan melakukan tindakan-tindakan yang diluar dugaan kita". Anda mau katakan penyebab BOM bali adalah kafir dan murtadin ke publik? Anda sungguh naif.

3. saya tidak akan berusaha menjelekkan kalian? Maksudnya? Bagaimana dengan "Track Record Malamputri"? Tolong dijawab. Jangan menghindar atau ngacir ya.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 29, 2009 4:42 pm

malam_putri wrote:jujur mas saya tidak setuju dengan ungkapan anda diatas yang mengatakan saya lebih senang melihat kafir menjadi tumbal islam"

Anda adalah pembohong besar kalau mengatakan anda tidak setuju dengan ungkapan saya itu. Kenyataannya anda sangat senang jika kafir mampus. Mau membantah saya? lihat di topik track record malam putri, dimana semua bukti kemunafikan anda dikumpulkan untuk dijadikan catatan akan pemikiranmu yang biadab itu (hasil belajar dan mengamalkan pemikiran syetan Islam). Jadi jika saya buat ungkapan seperti itu karena dasarnya dari anda sendiri.

malam_putri wrote:anda begitu keji kalau bepikiran seperti itu mengenai saya..

Ha...ha...ha...malam putri....malam putri...oalah....ampun deh...anda bilang saya keji karena berpikiran seperti itu?

Lebih keji mana pikiranmu yang ternyata menginginkan kafir mampus ditangan Islam dari pada pemikiran saya yang membenci pembunuhan?

Lebih keji mana pikiranmu yang menyetujui poligami dengan cara menyakiti hati seorang wanita demi syariat agama dibandingkan pikiran polos saya yang membenci poligami dan sungguh-sungguh tidak melaksanakannya?

Lebih keji mana pikiranmu yang memuja Osama bin ladin dan cecungguk setannya, Amrozy dan grup setannya monster pembunuh itu dibandingkan pikiran saya yang membuat saya terpaksa meneteskan air mata karena tidak sanggup melihat penderitaan orang lain dan mencoba sebisanya menolong banyak orang?

Masihkah kau sanggup mengatakan pikiran saya keji? Justru saya ingin menyadarkan dirimu. Kok malah kau bilang begitu? Inilah bukti pikiran setan telah merasuk pikiranmu. Setan selalu membuat tuduhan seperti itu. Setan sendiri tidak berfikir apa yang dilakukannya, apa yang diungkapkannya adalah jahat semata.

Sadarlah malam putri, kamu itu pemuja Iblis atau setan atau apalah namanya itu....!. Kamu ditipu mentah-mentah oleh Islam. Di dalam hatimu tidak ada persaudaraan sejati, yang ada persaudaraan Islam yang penuh egoisme; tidak ada kasih sejati dan tulus, yang ada kepentingan sejati; tidak ada sikap tulus sejati, yang ada kemunafikan sejati. Engkau adalah pendosa sejati yang hanya pantas menempati neraka jahanam. Engkau itu lah Iblis sejati. Belangmu sangat jelas terlihat dimata saya. Kau tidak bisa menipu saya. kau pikir dirimu masuk surga...? surga apaan itu surgamu. Surga islammu surga mesum, najis, dipenuhi nafsu birahi. Disana kau akan kecewa karena suami di dunia ini ternyata asik masyuk dengan 72 bidadari, sementara kau sendiri menderita di neraka. Ingat, muhammad telah katakan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kaum muslimah. Kau membantah? tidak bisa, karena muhammad berkata pada kaum muslim. Itu menunjukkan ia berbicara tentang muslimah bukan wanita kafir....sangat menyedihkan.

malam_putri wrote:buktinya saya disini diforum ini mas.. saya berusaha mengenal peradapan kalian, saya berusaha mengenal apa keyakinan kalian dan siapa tahu jika kelak kita bisa berjalan beriringan dalam membentuk negara Indonesia yang kuat dengan pondasi perbedaan agama kita..


Saya sudah katakan bila lidahmu dipenuhi racun...!, masih berani kau bilang kau ingin mengenal peradaban lain. Kau sebenarnya tidak mau mengenal peradaban lain karena kau jijik dengan peradaban diluar islam. Kau jijik dengan peradaban yang telah melahirkan banyak kemajuan dan modernitas. Kau jijik dengan peradaban masyarakat kristiani yang memuja pernikahan monogami. Kau jijik dengan peradaban kristiani yang menekankan kesetiaan hubungan suami istri. Lalu kau atau sesama muslim lain mengejek peradaban barat tentang sex bebas. Perlu kau ketahui, sex bebas itu dianut oleh orang/pribadi yang tidak taat pada pandangan kristiani. Bahkan agar kau ketahui bahwa semua yang menganut sex bebas itu belum tentu orang yang taat dan sungguh-sungguh menjalankan aturan keyakinan kristiani. Atau banyak diantara mereka itu yang atheis. Kau tahu tidak kalau dewasa ini banyak remaja hedonis di negaramu Indonesia sana yang hidup mengikuti gaya sex bebas. Mereka itu mayoritas muslim. Bohong kalau kau tidak tahu. Saya lihat kau orang Bandung. Apa kata orang menyebut Bandung? Paris Van Java Surga Pelacuran Remaja. Merka pada umumnya muslimah. Jadi jangan sok menggurui kau...!

Kau tahu.?..orang atheis itu lebih baik pandangan hidupnya dari pandangan Islam. Atheis tidak ingin dan tidak pernah menginginkan membunuh non atheis. Islam justru mengangan-angankan membunuh kafir agar masuk surga. Muhammad mengajarkan cara pintas dan mudah masuk surga dengan jihad perang. Itulah yang dipraktekkan para jihadis dimana-mana. Kau tidak perlu banyak omong menyangkalnya. Bukti telah menunjukkan siapa Islam itu. Hati kecilmu pun menginginkan jihad seperti ini. Kau tidak perlu capek-capek menyangkalnya dengan mengatakan bukan seperti itu yang diajarkan Islam. Kau **** jika itu kau lakukan. Para Jihadis itu justru menuduh muslim moderat yang enggan membunuh kafir dengan sebutan kaum munafik dan telah kafir. Mereka dengan keras mendorong kaum muslim untuk meneladani nabi Muhammad yang doyan mengobarkan perang terhadap kafir. Serupa dengan pikiran Muhammad yang mengkondisikan dunia ini sebagai ladang peperangan, Jihadist pun sama.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Sun Mar 29, 2009 4:58 pm

@JANGAN GITU AH
Say tengkyu berat sama mikimos ya bro jerih payahnya mengumpulkan record malamputri. Jadi orang-orang baru di FFI bisa tau seberapa bercabangnya lidah mahluk islam ini dan seberapa gagal pemikiran islamnya. Semakin malamputri berkoar semakin nyata ke-?????-nya.

Note: ????? bole di isi apa aja sesuai penilaian masing2 ini.

Dan islam yg menciptakan orang seperti malamputri, betapa menakutkannya islam kalau masih ada di dunia ini. Eksistensi malamputri dengan imannya bunuh kafir aja udah serem, apalagi Eksistensinya islam.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 29, 2009 5:09 pm

malam putri wrote:oh salah ya mas. .. ma'afkan saya ya mas..
bagi kita ya mas anda sebagai manusia yang mulia sedangkan saya sebagai manusia biasa dalam menilai maslah seharusnya obyektif, karena begini mas, soal pemaksaan ini kenapa saya tanyakan kepada anda, karena begini;

bagi sipelaku yang didzolimi maka secara jelas dia sudah mengetahui apakah prosedur yang digunakan sudah benar/belum
misalnya, ijin RT, ijin tetangga sekitar, pemberitahuan kepada ketua lingkungan lurah dan polres..

OOO...tentu tidak salah dalam ekspresi Islam. Kalau dalam dunia beradab yang menjunjung tinggi sikap toleran jelas salah. Islam itu salah besar jika memperlakukan non muslim seperti itu. Karena Islam tidak memiliki budaya toleran. Budaya Islam adalah egoisme, totaliter, otoriter. Sikap toleransi yang sedikit masih ada di negaramu itu bukan produk Islam tetapi produk budaya setempat yang menjunjung kebersamaan, kegotong royongan, tepo seliro.

Prosedur seperti apa maksudmu? prosedur menurut SKB itu? siapa yang memaksa membuat SKB itu kalau bukan Islam?
Begitukah sikap toleran yang kau maksud? Memangnya ada ya pendirian mesdjid yang menggunakan izin? Adakah izin bagi pengajian-pengajian yang dilakukan di lingkungan RT/Rw lokal? Luar biasa jahat pikiranmu...!

malam putri wrote:sebab kalau seandainya prosedur diatas tidak dilakukan maka pastilah dalam perjalannya dia akan mengalami suatu gangguan,

Ha..ha..ha..pengajian tampa izin tidak pernah mengalami gangguan. Ini bukti jika si pengganggu adalah muslim. Adakah kafir yang mau mengganggu pengajian kalau tidak rela tubuhnya dibakar massa muslim?

malam putri wrote:secara gampangnya begini, seandainya sipelaku yang didzolimi tersebut sudah minta ijin lingkungan sekitar, pastilah ketika waktu pelaksaan acara diatas orang-orang disekitar rumahnya pasti akan membela dia. sebab orang disekitar rumahnya itu juga manusia, punya hati dan jiwa, punya toleransi tentunya, la faktanya tetangga anda yang katolik bisa berdampingan dengan rumah tetangganya..

Bohong kamu...justru yang melarang dan suka menimpuki rumah non muslim ketika mengadakan acara ibadat rumah tangga adalah tetangganya sendiri, kaum mudanya. Dan kejadian seperti itu hanya di diamkan oleh kaum tua. Artinya mereka mendukung sepenuhnya. Mereka (kaum tua) mungkin malu sama ubannya, sehingga diam-diam memprovokasi kaum muda untuk berlaku brutal seperti itu.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby sonicc » Sun Mar 29, 2009 5:53 pm

malamputri wrote:tidak usah jauh-jauh mas
setidaknya kita bisa melihat
malaysia
brunai darusalam dll
merekalah negara yang sudah mempraktekkan hukum syareat islam
bagimana kemajuan mereka, anda pun bisa meliihat dengan mata kepala anda sendiri...

dan kita juga bisa melihat negara yang tidak berdasarkan syareat islam
misalnya;

Philipina,
timur leste
indonesia



Adakah negara2 (tidak kaya sumber daya alam) yg mengadopsi syariat islam yg maju?

jawabnya TIDAK.

Malaysia memang negara yg mengadopsi syariat islam secara terbatas, namun harus diingat, populasi non islam disana sangat besar, dan etnis2 seperti Chinese n India menguasai ekonomi, walaupun didiskriminasi habis2an.

Negara2 teluk yg kaya minyak termasuk brunai darusalam tidak akan bisa maju mengandalkan sdm mereka.
Mereka kaya karena hanya karena minyak, sdm mereka sangat2 tertinggal, gw punya banyak temen yg kerja profesional di kuwait, saudi, uae, qatar, jordan.

Negara non islam, even yg miskin sumber daya alam (Jepang, S Korea, Hongkong, Taiwan, Singapura, dan banyak negara eropa yg miskin sumber daya alam yg maju)

Apakah negara islam ada yg masuk G8? Nope... even Turkey anggota uni eropa walau mayoritanya islam tapi pemerintahannya mengadopsi sistem sekular.

Jadi apa negara2 teluk n brunai tanpa minyak? nasibnya akan mirip2 sudan, western sahara, dll... :green:
sonicc
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 25, 2009 12:31 am
Location: Jakarta n Northwestern of the United States

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby moh_mad007 » Sun Mar 29, 2009 8:33 pm

malamputri wrote:tidak usah jauh-jauh mas
setidaknya kita bisa melihat
malaysia
brunai darusalam dll
merekalah negara yang sudah mempraktekkan hukum syareat islam
bagimana kemajuan mereka, anda pun bisa meliihat dengan mata kepala anda sendiri...

dan kita juga bisa melihat negara yang tidak berdasarkan syareat islam
misalnya;

Philipina,
timur leste
indonesia



Ini dibaca juga penting buat muslim :

viewtopic.php?f=14&t=25668
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Mar 31, 2009 11:03 am

malamputri wrote:sekali lagi anda menunjukkan kepada hakekat diri saya yang **** ini
anda memang sungguh pandai dan bertalenta mumpuni..
pernyataan anda sungguh membuat saya terlempar dalam jurang kebodohan saya sebagai manusia..

jujur saya tida berusaha memfitnah anda, saya hanya menilai dan membandingkan tentang argumen anda..
seandainya itu anda anggap sebagai fitnah, jujur saya minta ma'af sedalam-dalamnya



hellooo bos..

kamu isih inget tidak postingan ente buat netralit..

Sepasang kakek dan nenek pergi belanja di sebuah toko suvenir untuk mencari hadiah buat cucu mereka. Kemudian mata mereka tertuju kepada sebuah cangkir yang cantik. "Lihat cangkir itu," kata si nenek kepada suaminya. "Kau benar, inilah cangkir tercantik yang pernah aku lihat," ujar si kakek.

Saat mereka mendekati cangkir itu, tiba-tiba cangkir yang dimaksud berbicara "Terima kasih untuk perhatiannya, perlu diketahui bahwa aku dulunya tidak cantik. Sebelum menjadi cangkir yang dikagumi, aku hanyalah seonggok tanah liat yang tidak berguna. Namun suatu hari ada seorang pengrajin dengan tangan kotor melempar aku ke sebuah roda berputar.

Kemudian ia mulai memutar-mutar aku hingga aku merasa pusing. Stop ! Stop ! Aku berteriak, Tetapi orang itu berkata "belum !" lalu ia mulai menyodok dan meninjuku berulang-ulang. Stop! Stop ! teriakku lagi. Tapi orang ini masih saja meninjuku, tanpa menghiraukan teriakanku. Bahkan lebih buruk lagi ia memasukkan aku ke dalam perapian. Panas ! Panas ! Teriakku dengan keras. Stop ! Cukup ! Teriakku lagi. Tapi orang ini berkata "belum !"

Akhirnya ia mengangkat aku dari perapian itu dan membiarkan aku sampai dingin. Aku pikir, selesailah penderitaanku. Oh ternyata belum. Setelah dingin aku diberikan kepada seorang wanita muda dan dan ia mulai mewarnai aku. Asapnya begitu memualkan. Stop ! Stop ! Aku berteriak.

Wanita itu berkata "belum !" Lalu ia memberikan aku kepada seorang pria dan ia memasukkan aku lagi ke perapian yang lebih panas dari sebelumnya! Tolong ! Hentikan penyiksaan ini ! Sambil menangis aku berteriak sekuat-kuatnya. Tapi orang ini tidak peduli dengan teriakanku.Ia terus membakarku. Setelah puas "menyiksaku" kini aku dibiarkan dingin.

Setelah benar-benar dingin, seorang wanita cantik mengangkatku dan menempatkan aku dekat kaca. Aku melihat diriku. Aku terkejut sekali. Aku hampir tidak percaya, karena di hadapanku berdiri sebuah cangkir yang begitu cantik. Semua kesakitan dan penderitaanku yang lalu menjadi sirna tatkala kulihat diriku.

***

Teman, seperti inilah Allah membentuk kita. Pada saat Allah membentuk kita, tidaklah menyenangkan, sakit, penuh penderitaan, dan banyak air mata. Tetapi inilah satu-satunya cara bagi Allah untuk mengubah kita supaya menjadi cantik dan memancarkan kemuliaan Allah.

Apabila Anda sedang menghadapi ujian hidup, jangan kecil hati, karena Allah sedang membentuk Anda. Bentukan -bentukan ini memang menyakitkan tetapi setelah semua proses itu selesai.Anda akan melihat betapa cantiknya Allah membentuk Anda.


sobat ingatlah, semakin tinggi kemuliaan seseorang, maka makin banyak ujian yang akan diterimanya...
lihatlah

ente paham sekali bahwa ente seorang muslimah sejati... bravooo diajeng....

ente memang hebat, aku udah lama mlihat ente di FFI dan ente mamu menunjukkan akan kewibawaan,pesona kata-kata ente, ente memang menggambarkan pribadi yang sungguh mempesona.
diajeng sifatmu tak umpama'ake koyo sepotong mutiara neng jeroning blethok diajeng

jika diukur sifat ente dan komunitas disini ente itu bagaikan pandawa...
dan engkau begitu tegar menghadapi kurawa-kurawa dan sengkuni sing licik diajeng..

semoga kowe tetep teguh dalam pendirian ente yang begitu santun..

bravooooo diajeng..bravoooo diajeng..
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 12:26 pm

TRImbiLL wrote:ente memang hebat, aku udah lama mlihat ente di FFI dan ente mamu menunjukkan akan kewibawaan,pesona kata-kata ente, ente memang menggambarkan pribadi yang sungguh mempesona.
diajeng sifatmu tak umpama'ake koyo sepotong mutiara neng jeroning blethok diajeng

jika diukur sifat ente dan komunitas disini ente itu bagaikan pandawa...
dan engkau begitu tegar menghadapi kurawa-kurawa dan sengkuni sing licik diajeng..

semoga kowe tetep teguh dalam pendirian ente yang begitu santun..

bravooooo diajeng..bravoooo diajeng..



Ini nyindir atau sungguh memuji...?
kalo memuji, tolong jelaskan apa yg perlu dipuji..! apakah putrimalam sdh menjawab semua pertanyaan kafirun disini...? yang ada tuh, dia ngeles kesana kemari....

Orang ngeles sana sini...elo puji bravo...! memang satu jenis lo ya..!
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Mar 31, 2009 1:23 pm

UDELBODONG wrote:Ini nyindir atau sungguh memuji...?
kalo memuji, tolong jelaskan apa yg perlu dipuji..! apakah putrimalam sdh menjawab semua pertanyaan kafirun disini...? yang ada tuh, dia ngeles kesana kemari....

Orang ngeles sana sini...elo puji bravo...! memang satu jenis lo ya..!


ora gitu bos....
misalkan ente aja bos... kalau dicerca pertanyaan sing angkeh lan angel-angel masalahe soa; sara lo bos...
salah njawab dari berabe to bos...
la urung nganti dijawab wis di ece, dielek-elek dan dipermalukan...
walah yen aku dadi malamputri pastine udah mutung bos..

bps kapirune sing takon sak abreg sing njawab gor malamputri ijen
yo bener sing diomongke malamputri yang sabar ya mas....

lah aku meniko bos, cuma uwong netral bos...
angep wae aku si trimbill sang pengembara...

koyo judul film kae lo mas...

si buta dari gua hantu..

he....he....he..
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby newbie » Tue Mar 31, 2009 2:24 pm

(atas)
Kayaknya gue mesti pake google translate nih bacanya hehehe. Yok nyambung lagi ke topik ntar di pelototin moddy.
newbie
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 3:02 pm

TRImbiLL wrote: ora gitu bos....
misalkan ente aja bos... kalau dicerca pertanyaan sing angkeh lan angel-angel masalahe soa; sara lo bos...
salah njawab dari berabe to bos...
la urung nganti dijawab wis di ece, dielek-elek dan dipermalukan...
walah yen aku dadi malamputri pastine udah mutung bos..


Mending mutung ketimbang ngisin-ngisini…! Sing bener kuwih yo…awakmu lan malamputri bekerja sama njawab pertanyaanne para kafir …sopo weruh, mereka dadi mualaf….yen mereka dadi mualaf…pahalamu guede toh..!

Yen putrimalam ora iso njawab…mbok yo ngomong…sepurane, kulo mboten saget njawab…ora usah muter-muter…

Awakmu ngomong malamputri iku sabar…opo wong sabar ngomong koyo ngene ….

malamputri wrote:tak tambahahi kristen = ajaran bhusuk, elek koyo telek


ayo kono, ewangono kancamu…ojo cuman isone ngilokne para kafir iku kurowo…

Sakjane, Islam kuwih sing kurowo…coba awakmu moco iki…

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:

Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk MEMERANGI ORANG ORANG sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.” [/size]
[/quote]

(Q.9:123)
Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR YANG DI SEKITAR KAMU ITU, DAN HENDAKLAH MEREKA MENEMUI KEKERASAN DARIPADAMU.



Opo salah nek kafir ngece-ece islam…? Opo mesti meneng wae nek arep gorok gulune..?

(Q.8:12)
Kelak akan Aku jatuhkan RASA KETAKUTAN ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.


Awakmu sik kroso dadi manungso to..? nek sik nganggep awakmu iku manungsa, mbok yo mikir...opo islam iku agama sing apik...?

SILAHKAN DITANGGAPI....SUPAYA NEWBIE GAK PERLU PAKE GOOGLE TRANSLATE...KITA PAKE BAHASA INDONESIA AJA...OK...
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Mar 31, 2009 4:20 pm

UDELBODONG
Mending mutung ketimbang ngisin-ngisini…! Sing bener kuwih yo…awakmu lan malamputri bekerja sama njawab pertanyaanne para kafir …sopo weruh, mereka dadi mualaf….yen mereka dadi mualaf…pahalamu guede toh..!

Yen putrimalam ora iso njawab…mbok yo ngomong…sepurane, kulo mboten saget njawab…ora usah muter-muter…


walah-lah bos seprane awakku iki ya bos..

biasa aja ya bos inyong iki wong pasaran, jualane iwak lele.. dadi kadang seneng pakai basa jawa, kadang boso indonesia..
harap dimaklum yo bos..
bos yen tak lihat, malamputri itu selalu menjawab pakai logika supaya yang dijawab tidak sakit ati, atau merasa sebel ..
lihat aja bos..
kalaupu logika dia belum bisa menterjemahke, dia akan bilang ma'af kalau jawaban sulit dia bilang hanya nabi dan allah swt yang tahu...

salah yek jawab koyo ngono kuwe bos...
wah parah no bos...

akal bos.akal dipakai, kalau memang dia ora ngerti jawabanne la yo wis tepat, yo sing nglakoni yang tahu, bukan dia.
kalau pingin ngerti tenan yo takono nabi muhammad dewe.

soal dai mualaf opo tidak itu tergantung karo hidayah bos...
saya kira diajeng malamputri juga berpikiran begitu, dia hanya berusaha yang menentukan allah swt.

UDELBODONG
Awakmu ngomong malamputri iku sabar…opo wong sabar ngomong koyo ngene ….


tak tambahahi kristen = ajaran bhusuk, elek koyo telek


ayo kono, ewangono kancamu…ojo cuman isone ngilokne para kafir iku kurowo…

walah..walah.walah....

bos cobo bacanen postingane bos fox....
la malam putri la gor nambahi
inget kata-katane mas fox gimana...
"ajaran kristen busuk..."
malam putri lak gor nambahi kristen bhusuk, elek koyo telek"

gor ditambah setitik aja "elek koyo telek" padahal itu menurut inyong adalah sekedar guyon, karena forum disini bukan forume nasrani..

lah lak genah to yen forum ini forum universal..


yo ra bos...


Sakjane, Islam kuwih sing kurowo…coba awakmu moco iki…


soryy bos inyong ngak suka membahas ayat sebab inyong cuma prihatin cara kalian membunuh karakter malamputri
la ilmu pedagang lele itu cuma sedikit bos, ora sangp menterjemahke ayt yang begitu besar...

wis ben malmputri sing jawab wae..aku tidak suka mencampuri urusan dia

UDELBODONG wrote:wakmu sik kroso dadi manungso to..? nek sik nganggep awakmu iku manungsa, mbok yo mikir...opo islam iku agama sing apik...?

SILAHKAN DITANGGAPI....SUPAYA NEWBIE GAK PERLU PAKE GOOGLE TRANSLATE...KITA PAKE BAHASA INDONESIA AJA...OK...


weleh...la da..lah gek keriben peyang iku...
saya ini bos...manusia tulen masih makan nasi, minum teh sama kopi sedikit merokok ya jelas darah sya masih dialiri darah segar bos..

pingin bahas agamo islam karo iying to bos....
urung wektune bos ilmune inyong masih kecil sekali dibandingkan dengan malamputri..
saya ykin dia tidak akan lari bos..
diajeng malamputri pasti akan menanggapi posthingan ente...

ok bos matur sembah nuwun....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Mar 31, 2009 4:21 pm

UDELBODONG
Mending mutung ketimbang ngisin-ngisini…! Sing bener kuwih yo…awakmu lan malamputri bekerja sama njawab pertanyaanne para kafir …sopo weruh, mereka dadi mualaf….yen mereka dadi mualaf…pahalamu guede toh..!

Yen putrimalam ora iso njawab…mbok yo ngomong…sepurane, kulo mboten saget njawab…ora usah muter-muter…


walah-lah bos seprane awakku iki ya bos..

biasa aja ya bos inyong iki wong pasaran, jualane iwak lele.. dadi kadang seneng pakai basa jawa, kadang boso indonesia..
harap dimaklum yo bos..
bos yen tak lihat, malamputri itu selalu menjawab pakai logika supaya yang dijawab tidak sakit ati, atau merasa sebel ..
lihat aja bos..
kalaupu logika dia belum bisa menterjemahke, dia akan bilang ma'af kalau jawaban sulit dia bilang hanya nabi dan allah swt yang tahu...

salah yek jawab koyo ngono kuwe bos...
wah parah no bos...

akal bos.akal dipakai, kalau memang dia ora ngerti jawabanne la yo wis tepat, yo sing nglakoni yang tahu, bukan dia.
kalau pingin ngerti tenan yo takono nabi muhammad dewe.

soal dai mualaf opo tidak itu tergantung karo hidayah bos...
saya kira diajeng malamputri juga berpikiran begitu, dia hanya berusaha yang menentukan allah swt.

UDELBODONG
Awakmu ngomong malamputri iku sabar…opo wong sabar ngomong koyo ngene ….


tak tambahahi kristen = ajaran bhusuk, elek koyo telek


ayo kono, ewangono kancamu…ojo cuman isone ngilokne para kafir iku kurowo…

walah..walah.walah....

bos cobo bacanen postingane bos fox....
la malam putri la gor nambahi
inget kata-katane mas fox gimana...
"ajaran kristen busuk..."
malam putri lak gor nambahi kristen bhusuk, elek koyo telek"

gor ditambah setitik aja "elek koyo telek" padahal itu menurut inyong adalah sekedar guyon, karena forum disini bukan forume nasrani..

lah lak genah to yen forum ini forum universal..


yo ra bos...


Sakjane, Islam kuwih sing kurowo…coba awakmu moco iki…


soryy bos inyong ngak suka membahas ayat sebab inyong cuma prihatin cara kalian membunuh karakter malamputri
la ilmu pedagang lele itu cuma sedikit bos, ora sangp menterjemahke ayt yang begitu besar...

wis ben malmputri sing jawab wae..aku tidak suka mencampuri urusan dia

UDELBODONG wrote:wakmu sik kroso dadi manungso to..? nek sik nganggep awakmu iku manungsa, mbok yo mikir...opo islam iku agama sing apik...?

SILAHKAN DITANGGAPI....SUPAYA NEWBIE GAK PERLU PAKE GOOGLE TRANSLATE...KITA PAKE BAHASA INDONESIA AJA...OK...


weleh...la da..lah gek keriben peyang iku...
saya ini bos...manusia tulen masih makan nasi, minum teh sama kopi sedikit merokok ya jelas darah sya masih dialiri darah segar bos..

pingin bahas agamo islam karo iying to bos....
urung wektune bos ilmune inyong masih kecil sekali dibandingkan dengan malamputri..
saya ykin dia tidak akan lari bos..
diajeng malamputri pasti akan menanggapi posthingan ente...

ok bos matur sembah nuwun....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby MikanSakura » Tue Mar 31, 2009 4:35 pm

biasa aja ya bos inyong iki wong pasaran, jualane iwak lele.. dadi kadang seneng pakai basa jawa, kadang boso indonesia..
harap dimaklum yo bos..
bos yen tak lihat, malamputri itu selalu menjawab pakai logika supaya yang dijawab tidak sakit ati, atau merasa sebel ..
lihat aja bos..


Pasti level otakmu sama malamputri si cewek jadi-jadian mirip-mirip.

kalaupu logika dia belum bisa menterjemahke, dia akan bilang ma'af kalau jawaban sulit dia bilang hanya nabi dan allah swt yang tahu...


Kalo emang nggak tau nggak usah sok-sok ngeremehin orang laen. Berani ngeremehin PBB mosok ngejawab pertanyaan kapir FFI aja nggak sanggup?

akal bos.akal dipakai, kalau memang dia ora ngerti jawabanne la yo wis tepat, yo sing nglakoni yang tahu, bukan dia.
kalau pingin ngerti tenan yo takono nabi muhammad dewe.


Nggak tau tapi berani ngotot. Jan Ndableg tenan!

soryy bos inyong ngak suka membahas ayat sebab inyong cuma prihatin cara kalian membunuh karakter malamputri
la ilmu pedagang lele itu cuma sedikit bos, ora sangp menterjemahke ayt yang begitu besar...


Nggak tau apa-apa asal ikut-ikutan. Jan semprul tenan!

wis ben malmputri sing jawab wae..aku tidak suka mencampuri urusan dia


Lek ngono ora usah melu-melu komentar!

diajeng malamputri pasti akan menanggapi posthingan ente...


Nanggepi sih nanggepi... Tapi bukan ngejawab. Yang kami inginkan adalah jawaban bukan tanggapan. Bisa bedakan tidak?
Jawaban : menjawab tepat ke titik persoalan
Tanggapan : bisa berupa jawaban, OOT, mengalihkan perhatian, sampai ancaman.
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 4:45 pm

TRImbiLL wrote:walah-lah bos seprane awakku iki ya bos..

biasa aja ya bos inyong iki wong pasaran, jualane iwak lele.. dadi kadang seneng pakai basa jawa, kadang boso indonesia..
harap dimaklum yo bos..


yo..yo..tak maklumi...tuk..tukk..trutuktuk...tuk


TRImbiLL wrote:bos cobo bacanen postingane bos fox....
la malam putri la gor nambahi
inget kata-katane mas fox gimana...
"ajaran kristen busuk..."
malam putri lak gor nambahi kristen bhusuk, elek koyo telek"

gor ditambah setitik aja "elek koyo telek" padahal itu menurut inyong adalah sekedar guyon, karena forum disini bukan forume nasrani..


oh ngono to......tuk..tukk..trutuktuk...tuk....yen ngono...kafirun sing ngece-ngece juga sekedar guyon lo...tuk..tukk..trutuktuk...tuk


TRImbiLL wrote:soryy bos inyong ngak suka membahas ayat sebab inyong cuma prihatin cara kalian membunuh karakter malamputri


mas...karakter'e malamputri yok opo se..? buktekne sopo sing arep mateni ...? tuk..tukk..trutuktuk...tuk


TRImbiLL wrote:ok bos matur sembah nuwun....


sami-sami....tuk..tukk..trutuktuk...tuk...nek awakmu ora iso ngewangi malamputri...monggo dadi penonton wae...ora usah melu melu...tuk..tukk..trutuktuk


gw yakin banget.... postingan model wayang kulit pak manteb kayak gini pasti didelete sama moderator...tuk..tukk..trutuktuk...tuk....
UDELBODONG
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: EKSISTENSI ISLAM DAN KETAKUTAN KAFIR MURTADPIKUN.....?

Postby TRImbiLL » Tue Mar 31, 2009 5:05 pm

MikanSakura
Pasti level otakmu sama malamputri si cewek jadi-jadian mirip-mirip


wah mbak ini bisa aja bilang begitu....
bos..bos.. inyong ini ilmunya masih jauh dibawah malamputri....
level inyong wah jauh banget mbak.. sehari hari sibuk cari uang, biasa mbak hidup pas-pasan..
kadang ilmu agama yang tak caripun cuma bisa lewat internet....
wah pokoknya kalau level mbak, gue jauh dibawah malamputri...

Kalo emang nggak tau nggak usah sok-sok ngeremehin orang laen. Berani ngeremehin PBB mosok ngejawab pertanyaan kapir FFI aja nggak sanggup?


walah-lah kalau itu gini bos, menurut inyong kenapa pbb kok diremehin, karena pbb itu kebanyakan kafir, dan malamputri tidak mau karena kebanyakan kafir selalu mencari kelemahan islam..
surfei pbb apa udah sedunia..??
dunia itu luas, untuk mengikatrnya butuh waktu berjam-jam..
manusia sakdunia kok dibandingin survey pbb ya jauh..jauh.. bos..

karena gini bos..
islam itu bukanlah mencari kuantitasnya tapi islam mencari kualitasnya, kualitas muslim bos..
kalau kuantias sih gampang, kalau kualitas sulit bos..


Nggak tau tapi berani ngotot. Jan Ndableg tenan!


la ini bos salah satu bahasa kurawa itu, coba liat, kalau dursosono datang pastilah nanti ditambahi, jan kucluk tenan..


Nggak tau apa-apa asal ikut-ikutan. Jan semprul tenan!


la ini juga contoh penggunaan bahasa kurawa yang benar ya kayak gini ini bos..

Lek ngono ora usah melu-melu komentar!

sorry bos inyong cuma ngasih suport buat malamputri..
kalau pembahasan lainnya pasti tak layani bos...

Nanggepi sih nanggepi... Tapi bukan ngejawab. Yang kami inginkan adalah jawaban bukan tanggapan. Bisa bedakan tidak?
Jawaban : menjawab tepat ke titik persoalan
Tanggapan : bisa berupa jawaban, OOT, mengalihkan perhatian, sampai ancaman.


inyong yakin bos kalau malamputri pastilah akan menanggapi dengan bijak, ngak akan membuat anda emosi..

pun matur nuwun....
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users