.

KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Fri Feb 13, 2009 12:46 pm

kimi07 wrote:Keisha
silahkan baca, n print buku karangan Mark Gabriel (mantan profesor Al-Azhar -Mesir), Jesus n Muhammad, yang udh di terjemahkan ke bahasa Indonesia.

di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 67&t=28890

atau klo ga mau repot bisa langsung download di
http://www.mediafire.com/?mqqddmn5dqd

regards
God Bless

Hai kimi07, salam kenal yah n thanks bgt atas sarannya.... :yawinkle: :yawinkle:

Oh iya.....aku udh baca Parables of Kotham karangan km...sumpah lucu banget mulut aku sampe pegel ketawa terus.... :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:

GBU too........
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby daniel-ntl » Fri Feb 13, 2009 3:55 pm

keep the faith and tell the truth to your mom, be patient.
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Disciple » Fri Feb 13, 2009 4:08 pm

Hidup lw adalah kesaksian buat nyokap lw,just do it and PUSH
P=Pray
U=Until
S=Something
H=Happen
Disciple
 
Posts: 14
Joined: Fri Feb 13, 2009 2:37 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby kimi07 » Fri Feb 13, 2009 6:01 pm

KeiSha wrote:Hai kimi07, salam kenal yah n thanks bgt atas sarannya.... :yawinkle: :yawinkle:

Oh iya.....aku udh baca Parables of Kotham karangan km...sumpah lucu banget mulut aku sampe pegel ketawa terus.... :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:

GBU too........


ok, deh
i'm glad, tulisan aku bisa buat km ktawa..
(aku malah lupa pernah nulis itu)

btw,
episode 11 nya baru aja aku tulis, bisa di baca skrg :D

regards
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby kimi07 » Fri Feb 13, 2009 6:08 pm

itu adalah hasil dari kreativitas, (yang memang di larang dalam Islam, thanks God, i'm not a muslim).
lagipula,
sumbernya itu literatur2 klasik Islami kok :D.
yg salah ya literaturnya, gw cuma mengekspose aja,

masa ga bisa bedain cacimaki dan kreativitas seh? adakah 11 chapter gw mencacimaki seseorang?

Fitnah kaw..
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby Adadeh » Wed Feb 18, 2009 1:27 am

KeiSha wrote:Hallo adadeh salam kenal yah....ak sering baca thread2 debat km n adadeh termasuk salah satu netter favorit aku lho...

Hai kembali KeiSha. Terima kasih banyak atas kata²mu yang menyenangkan.

Dan nyokap orgnya toleran bgt dan sangat baik....makanya aku ngga rela kalau dia sampai tersesat...!

Yang penting harus hati² banget agar tidak sampai menyakiti hati ibu, sebab masalah kepercayaan merupakan hal yang sangat sensitif. Sebaiknya tidak perlu sering² diungkit untuk menjaga perasaan beliau. Tapi sebaiknya kau siap dengan pengetahuan yang cukup jika nantinya ada kesempatan diskusi yang bersangkutan dengan berita² aktual terorisme Islam. Untuk sekedar menambah pengetahuanmu tentang ajaran Muhammad dan segala teknik tipudayanya terhadap Muslim, mungkin ada baiknya jika kau membaca buku Zaki Amin yang sekarang sedang kami terjemahkan di sini:
LIVING BY THE POINT OF MY SPEAR (Hidup dari Ujung Tombakku)

Judul itu diambil dari perkataan Muhammad yang tertulis dalam hadis sahih:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.
[Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Muhammad memang tidak punya mata pencaharian lain selain merampoki kafir dengan menggunakan senjata pedang, tombak, pisau dll. Persis seperti campuran bajingan, garong, dan mafia.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby gaston31 » Wed Feb 18, 2009 3:25 pm

kimi07 wrote:
masa ga bisa bedain cacimaki dan kreativitas seh? adakah 11 chapter gw mencacimaki seseorang?

Fitnah kaw..


kim, boleh gw periksa?

oh iy, ini dari buku andalannya SAW,
Wahai wall Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka (maksud kalimat, "yang diwarisinya dari para penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi).

coba keisha tanya ama SAW, rujukan ayatnya?
klo elo ntar disuruh tanya ke yg nulis, brarti dia lempar tangan... cmn mau ngelarisin tuh buku aja... :green:
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby kimi07 » Wed Feb 18, 2009 3:43 pm

kimi07 wrote:
masa ga bisa bedain cacimaki dan kreativitas seh? adakah 11 chapter gw mencacimaki seseorang?

Fitnah kaw..


gaston31 wrote:kim, boleh gw periksa?


kita (gw sama nerong/gonjes) lagi ngebahas parables of kotham, karangan gw, yg sekarang udh sampe chapter 11. cek aja di ruang humor bro

klo fitnahan nerong/gonjes bisa di makan,
udh kenyang kali gw skrg
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Wed Feb 18, 2009 3:45 pm

gaston31 wrote:klo elo ntar disuruh tanya ke yg nulis, brarti dia lempar tangan... cmn mau ngelarisin tuh buku aja... :green:

Kenapa gue DIANGGAP begitu HINA apabila gue . cmn mau ngelarisin tuh buku aja ???
heran banget :((
APAkah salah MEMPROMOSIKAN buku islam yg dijual di toko buku islam???
muslim ini aneh,,kalau refrnesi dari KAFIR ditolak,refrensi dari ISLAM pun ditolak
:P:P:P

Kalau memang tuh buku TIDAK memberi keterangan rujukan ayat,kenapa GUE yang DISALAHIN?????
kenapa gue dibilang LEMPAR TANGAN???
GUe kan cuman men scan BUKU ISLAM. kalau BUKU tsb tidak ada rujukan ayat,salahkan lah tuh buku ISLAM,salahkan lah si Penulis MUSLIM nya. atau kalau kamu MAMPU,buatlah satu BUKU BANTAHAN thdp buku islam tsb.

BERBEDA HALNYA apa bila saya yang BUAT BUKU,,trus lu tanya "mana ayatnya" trus GUE lempar tangan.itu baru namanya KURANG AJAR.



bisa bedakan yah :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Thu Feb 19, 2009 7:21 am

Adadeh wrote:Hai kembali KeiSha. Terima kasih banyak atas kata²mu yang menyenangkan.

Yang penting harus hati² banget agar tidak sampai menyakiti hati ibu, sebab masalah kepercayaan merupakan hal yang sangat sensitif. Sebaiknya tidak perlu sering² diungkit untuk menjaga perasaan beliau. Tapi sebaiknya kau siap dengan pengetahuan yang cukup jika nantinya ada kesempatan diskusi yang bersangkutan dengan berita² aktual terorisme Islam. Untuk sekedar menambah pengetahuanmu tentang ajaran Muhammad dan segala teknik tipudayanya terhadap Muslim, mungkin ada baiknya jika kau membaca buku Zaki Amin yang sekarang sedang kami terjemahkan di sini:
LIVING BY THE POINT OF MY SPEAR (Hidup dari Ujung Tombakku)

Judul itu diambil dari perkataan Muhammad yang tertulis dalam hadis sahih:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.
[Ref: The Translation of the Meanings of Sahih Al-Bukhari, Arabic-English, Vol.IV (page 104) by Dr. Muhammad Muhsin Khan, Islamic University—Al-Medina Al-Munauwara].

Muhammad memang tidak punya mata pencaharian lain selain merampoki kafir dengan menggunakan senjata pedang, tombak, pisau dll. Persis seperti campuran bajingan, garong, dan mafia.

Sip dech adadeh, aku memang lg memperdalam ilmu neh disini.....kadang2 malah sampe bergadang lho...hihihi.... :rofl: :rofl: :rofl:
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Thu Feb 19, 2009 7:45 am

MUHAMMAD SAW wrote:santai aja bu.ketikkan saja apa yang menjadi keluh kesah mu
kita disini bukan dewan juri PENULISAN novel kok.gak perlu pinter nulis,yg penting bisa dibaca dan dimengerti.

justru kisah2 dan keinginanmu itu akan MEMBAKAR para muslim.

Hai M. SAW.......
Aku udah beli lho buku tentang surga islam judulnya "Wanita yang Dirindukan Surga" penulisnya DR. Musthafa Murad.
dan nyokap pun udh mulai baca, ternyata nyokap jg udah punya buku ttg surga islam judulnya "Kehidupan sesudah mati" penulisnya Imam al-gazali. Cuma dibuku itu ulasan ttg bidadarinya ngga banyak n ngga ada ulasan ttg persetubuhan, beda banget sama buku "Wanita yang Dirindukan Surga"...DASHYAT...! Aku sampe ngga habis pikir, surga yg seharusnya suci kok jadi seperti itu yah???

Btw...mau tau reaksi nyokap saat baca buku itu???

Dia sampai mengeryitkan dahi lho, sambil kadang2 ngebandingin sama buku yg satunya lagi... :lol: :lol: :lol:
cuma sejauh ini sich dia blum comment apa2, dan aku jg ngga mau terlalu ngepush dia...kasihan jg sich ngeliat nyokap kaya org bingung gitu, tp mau gimana lg....the show must go on....hihihi...!
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby gaston31 » Thu Feb 19, 2009 9:59 am

Keisha,
tunggu sampe nyokap elo nanyain landasan persetubuhan dgn 72 bidadari tsb...
ato elo mau jelasin ke nyokap elo ttg landasan ayat/referensinya?? itung2 sayang nyokap gtu... :green:

@SAW
iya..iya... elo gak promosi-in kok,
gw senang kok elo baca2 buku Islam. tp minimal cari buku yg referensinya LEBIH JELAS, OK?
dan klo referensi blm JELAS, GAK USAH diBELI, apalagi di referensikan ke orang lain... [-X

Bdw, keisha responsif banget ya. langsung beli tuh buku...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Thu Feb 19, 2009 3:27 pm

gaston31 wrote:@SAW
iya..iya... elo gak promosi-in kok,
gw senang kok elo baca2 buku Islam. tp minimal cari buku yg referensinya LEBIH JELAS, OK?
dan klo referensi blm JELAS, GAK USAH diBELI, apalagi di referensikan ke orang lain... [-X

Bdw, keisha responsif banget ya. langsung beli tuh buku...

????
kurang jelas gimana boss????
makanay ente beli lah
elu ini LUCU banget. disuruh beli KAGAK ada DUIT.tp lgsng koar2 REFRENSI gak jelas.
harusnya ente sbg umat islam KUDU bergerak cepat. lapor MUI kek,apa kek,biar tuh BUKU DI TARIK dari peredaran karna'refrensi gak jelas"
mending kau beli dulu,baru kau CHECK refrensinya .
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Thu Feb 19, 2009 3:33 pm

KeiSha wrote:Hai M. SAW.......
Aku udah beli lho buku tentang surga islam judulnya "Wanita yang Dirindukan Surga" penulisnya DR. Musthafa Murad.
dan nyokap pun udh mulai baca, ternyata nyokap jg udah punya buku ttg surga islam judulnya "Kehidupan sesudah mati" penulisnya Imam al-gazali. Cuma dibuku itu ulasan ttg bidadarinya ngga banyak n ngga ada ulasan ttg persetubuhan, beda banget sama buku "Wanita yang Dirindukan Surga"...DASHYAT...! Aku sampe ngga habis pikir, surga yg seharusnya suci kok jadi seperti itu yah???

Btw...mau tau reaksi nyokap saat baca buku itu???

Dia sampai mengeryitkan dahi lho, sambil kadang2 ngebandingin sama buku yg satunya lagi... :lol: :lol: :lol:
cuma sejauh ini sich dia blum comment apa2, dan aku jg ngga mau terlalu ngepush dia...kasihan jg sich ngeliat nyokap kaya org bingung gitu, tp mau gimana lg....the show must go on....hihihi...!

KEISHAAAAAAAAAAAAAAAAA
mantap
pas kali pula yang kau beli itu buku yang PALINGLUAS peredarannya , bayangkan saja saking BEST SELLERNYA,tuh buku di cetak oleh 4 PENERBIT yg berbeda,salah satunya penerbit MIZAN hard cover.
hahaahiiheihehieahieaiahe
mantap kawan
.kalau bisa kamu STABILO in dulu bagian2 yang MENJIJIKKAN tsb,sebelum kamu LETAKKAN tuh buku di tmpt2 yg gampang dibaca oleh orang lain :)


satu lagi keisha..klo kamu di jkt,jgn lupa mulai tgl 28 februari ini ada pameran BUKU ISLAM di istora : viewtopic.php?f=78&t=31215&p=452076
disini bakalan lebih puas lagi membeli KOLEKSI buku2 SEX surga islami
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby gaston31 » Thu Feb 19, 2009 4:33 pm

MUHAMMAD SAW wrote:????
kurang jelas gimana boss????
makanay ente beli lah
elu ini LUCU banget. disuruh beli KAGAK ada DUIT.tp lgsng koar2 REFRENSI gak jelas.
harusnya ente sbg umat islam KUDU bergerak cepat. lapor MUI kek,apa kek,biar tuh BUKU DI TARIK dari peredaran karna'refrensi gak jelas"
mending kau beli dulu,baru kau CHECK refrensinya .

ah nunggu elo kasih referensi aja soal persetubuhan dgn 72 bidadari tsb...

Mau?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Thu Feb 19, 2009 4:54 pm

gaston31 wrote:Bdw, keisha responsif banget ya. langsung beli tuh buku...

Responsif...? hihihi...maklum, baru masuk bengkel mas gaston......bengkel ffi :lol: :lol: :lol:
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby M-SAW » Thu Feb 19, 2009 5:10 pm

gaston31 wrote:ah nunggu elo kasih referensi aja soal persetubuhan dgn 72 bidadari tsb...
Mau?

nih yang ttg 72 bidadari

viewtopic.php?f=38&t=9476
Image

Judul : DARAH SYUHADA
KISAH KISAH HEROIK PARA MUJAHID

PENYUSUN : FAUZAN AL ANSHARI

Halaman 39-42

OPERAS1 MENCARI JIHAD

Ada sebuah buku berjudul Hukum Bom Bunuh Diri dan Antek-antek Thaghut, aslinya berjudul al- 'Amaliyyaat al-lstisyhaadiyyah fi al-lslam wa Hukmi A'wani at-Jhawaaghiit wa Junuudihim karya Abu Mahmud Abdul Majid, diterjemahkan oleh Abu Zufar dan diterbitkan oleh Pustaka Ikhtiar, Solo, cetakan I, September 2001.
Kematian syahid memang bukan sembarang kematian, karena di dalamnya mengandung banyak keutamaan. Di antara keutamaan mati syahid menurut Rasulullah saw adalah:

1) diampuni dosanya sejak tetes pertama darahnya,
2) diperlihatkan kepadanya tempat duduknya di sorga,
3) dipakaikan baginya hiasan iman,
4) dinikahkan dengan bidadari,
5) dijauhkan dari azab kubur,
6) diamankan dari guncangan yang dahsyat,
7) diletakkan di atas kepalanya mahkota waqar yang terbuati dari permata yaqut sumber kebaikan dunia dan segala yang ada di dalamnya,
8. [b]dinikahkan dengan 72 orang bidadari,
dan
9) dapat memberikan syafaat bag! 70 orang kerabatnya.
(HR. Ahmad, At-Turmudzi, dan Ibnu Majah dengan sanad yang sahih).[/b]

===
NERAKA RUSIA 3

JANJI 72 bidadari bagi yang MATI SAHID

Image

Image

Image

semoga puas :)

NB : mudah2an KALI ini abang bisa membaca ,jgn sampai kayak disini :
viewtopic.php?f=10&t=27498&p=452197
    gaston31 wrote:1. Boleh

    nah ini yang BIKIN saya bingung kalau diskusi dgn anda :)

    disitu TERTULIS :Tidak boleh dibagikan kepada non muslim (kafir).
    tapi anda membacanya : BOLEH

    disitu tertulis : Dalil tidak bolehnya memberikan zakat kepada non muslim,
    tapi anda membacanya : BOLEH

takutnya nanti ...
Ada tertulis : dinikahkan dengan 72 orang bidadari,
anda malah MEMBACANYA : TIDAK ada dinikahkan dengan 72 orang bidadari,

:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Fri Feb 20, 2009 4:27 am

MUHAMMAD SAW wrote:KEISHAAAAAAAAAAAAAAAAA
mantap
pas kali pula yang kau beli itu buku yang PALINGLUAS peredarannya , bayangkan saja saking BEST SELLERNYA,tuh buku di cetak oleh 4 PENERBIT yg berbeda,salah satunya penerbit MIZAN hard cover.
hahaahiiheihehieahieaiahe
mantap kawan
.kalau bisa kamu STABILO in dulu bagian2 yang MENJIJIKKAN tsb,sebelum kamu LETAKKAN tuh buku di tmpt2 yg gampang dibaca oleh orang lain :)


satu lagi keisha..klo kamu di jkt,jgn lupa mulai tgl 28 februari ini ada pameran BUKU ISLAM di istora : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5&p=452076
disini bakalan lebih puas lagi membeli KOLEKSI buku2 SEX surga islami

Iya bukunya dashyat bgt...! Ngga heran kalo sampe ada org yg berani mati dgn bom bunuh diri, mungkin salah satu faktornya yach itu kali yach...making love sm 72 bidadari yg virgin terus hihihi.......surga yg mencurigakan...:lol: :lol: :lol:

Wah infonya sangat2 berharga neh, ngga jauh dari rmh lagi....ada saran ngga kira2 aku hrs beli buku apa lg???
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby KeiSha » Fri Feb 20, 2009 4:46 am

Wah.....sudahlah mas gaston sama M.SAW jgn bertikai terus, kasihan bidadarinya.....hihihi... :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:
KeiSha
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: KeiSha bertanya : buku apa utk bikin Murtad ?

Postby ICU » Fri Feb 20, 2009 7:50 am

KeiSha wrote:Wah.....sudahlah mas gaston sama M.SAW jgn bertikai terus, kasihan bidadarinya.....hihihi... :yawinkle: :yawinkle: :yawinkle:

KeiSha, jangan lupa pakai proxy jika login ke FFI (http://www.proxy.com), agar IP-mu tidak terlacak.
Juga tanyakan pada ibumu, jika para suami Muslim masuk surga dan dihadiahi ngeseks dengan 72 bidadari perawan, lalu apakah para istri Muslimah juga boleh ngeseks dengan 72 malaikat pejantan? Kalau tidak boleh, terus ngapain aja dunk para Muslimah di surga? Masakan hanya menonton anak lakinya, suaminya, pamannya, babehnya, kakeknya sibuk ngeseks mengambil keperawanan para bidadari?

Jika ibumu tidak mampu menjawab, nasehati dia untuk menanyakan hal itu pada khatib, imam, atau ustad atau siapa saja yang ngaku jago agama Islam. Juga jangan lupa lihat thread ini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 72&t=16663
:lol:

ternyata nyokap jg udah punya buku ttg surga islam judulnya "Kehidupan sesudah mati" penulisnya Imam al-gazali.

Ghazali juga menyinggung kok perihal ngeseks dengan para bidadari di surga:
Ghazali mengutip tulisan al- 'Ouaza'i, yang merupakan ilmuwan Islam pertama yang berkomentar tentang ayat di atas dengan mengatakan:
(keterangan tentang arti fakehoun yang adalah bersenang-senang) "Sibuk ber-senang2 di surga berarti sibuk mengambil keperawanan para perawan."
referensi: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, halaman 575.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users