.

Kafir menurut Al Qur'an

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby yoda » Thu Jul 10, 2008 4:05 pm

hayoo... mana jawabanmu kompas ?
yoda
 
Posts: 8
Joined: Sat Jan 19, 2008 8:42 pm

Postby M-SAW » Thu Jul 10, 2008 4:15 pm

yoda wrote:hayoo... mana jawabanmu kompas ?

gue yakin si KOMPAS pusing mikirin jawabannya

karena DIA dgn PONGAH berkata kalau si YUSUP qordowi = MENYIMPANG ,tanpa MEMAHAMI apa2 aja sih PENYIMPANGAN si qorodowi yang lagi DIBAHAS dalam buku itu.
padahal penyipangan si yusup qordowi itu SAMA PERSIS dgn yg dilakuukan si KOMPAS.


kebayang gak,,gimana ga puyeng ngatur jawabannya :)

masa kita NELAN ludah yg udah kita keluarkan?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kompas » Thu Jul 10, 2008 4:16 pm

MUHAMMAD SAW wrote:keliatan banget MENTAL anda
anda hanya berharap KAFIR yang baca uraian anda
T
A
P
I
anda tidak berniat membaca uraian KAFIR

hahahahaha… bukan begitu abang sayang…..cape deh liat tulisan gede, panjang, merah …….:lol:
ihhhhh. amit amit……:P

baik akan aku ulang lagi INTI nya :)

silahkan disimak 20 baris ini :)
ente kan berkata kayak gini :
"Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?

nah gue tanya sekarang..

anda tau apa kagak..apa sih PENYIMPANG si yusuf qardowi?

penyimpangan yusuf qordowi adalah karena dia berkata :

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"

skrg badnignkan deh dgn kata2 anda dibawah ini
kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.

bukankah kata2 abang sama aja dgn kata2 si yusup qardowi?
bukankah JIHAD BERTAHAN = JIHAD kalau kafir yang duluang memerangi islam?
bukankah penyimpangan yg dilakuakan yufuf qardaqi adlaah penyimpangan yang anda lakukan juga?

kalau ente berkata "Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?"
itu sama aja anda berkata kalau ANDA sama sesatnya dgn yusup qordowi tsb

Begini abang…, anda mengambil buku Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sudah jelas-jelas, si UCUP itu menyimpang dari Syariat Islam, kenapa anda ambil bukunya sebagai pembenaran?
Kalo sudah tau menyimpang, ya….jangan diambil donk….:lol:

ayo baca algi baik biar kamu gak salah cuap2 :),biar kamu lebih mudeng
terutama kata2 yang paling bawah ini :)

Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita.

Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:
Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif [b]hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang


Alah…mak…anda mangambil karangan orang lain lagi, kalo mau mengambil karangan orang, ada segudang banyaknya, lain kepala, lain lagi pendapatnya.

Ambil sumber yang benar saja, yaitu hanya AL QUR’AN dan HADITS.


:wink:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby kompas » Thu Jul 10, 2008 4:23 pm

Oh ya.. abang... SYARIAT ISLAM itu apa sih?
Tolong dijelasin ya, abang...:lol:


:wink:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby yoda » Thu Jul 10, 2008 5:13 pm

Sudah jelas-jelas, si UCUP itu menyimpang dari Syariat Islam, kenapa anda ambil bukunya sebagai pembenaran?
Kalo sudah tau menyimpang, ya….jangan diambil donk….


duuh baang...
yoda
 
Posts: 8
Joined: Sat Jan 19, 2008 8:42 pm

Postby namasamaran » Thu Jul 10, 2008 10:29 pm

jj wrote:Salam,

namasamaran wrote:Pertama;
AQ plintat-plintut. disatu sisi dia bilang Allah akan melindungi Kitab2nya (termasuk Tauran & Injil) sbgmana dinyatakan dlm Q.46:7-9, tp disisi lain Allah membiarkan terjadinya manipulasi thd kitab2Nya. Yg bener yg mana? Allah yg plintat-plintut atu AQ?

jj wrote:...Sedangkan Quran ditujukan untuk seluruh umat.

ini klaim sepihak si mamad di dlm AQ-nya! siapapun bisa bikin buku dan mengklaim bhw itu dari Tuhan dan ditujukan bagi seluruh umat. Dapatkah kau berikan satu saja argumen utk menyatakan bhw klaim itu sah?

jj wrote:Dasar dari ajarannya adalah sama:
1. Tauhid, menyembah Allah Esa Sang Pencipta,

Maaf bung, konsep Tauhid islam dan Kristen berbeda jauh. Tp ini adalah topik yg lain. simpan saja ini utk lain waktu. mari kita konsen pd topik kita semula.
jj wrote:2. Berbuat baik kepada sesama makluk ciptaanNya.
Aku tdk melihat itu dlm islam. (topik ini jg simpan dulu, utk lain waktu ya).

namasamaran wrote:Kedua;
AQ tdk dpt menunjukkan bagian yg mana yg disembunyikan dr Alkitab, kapan & dimana disembunyikan, siapa yg menyembunyikan, mengapa disembunyikan... fitnah terhadap Alkitab yg diakui oleh islam sendiri sbg bagian dr kitab2 yg diturunkan Allah menunjukkan ketidakkonsistenan islam thd kitab2 sebelumnya.


jj wrote:Taurat dan Injil yang dimaksud Quran bukanlah sama dengan Alkitab yang anda maksudkan sekarang.
justru krn itu, maka anda sbg penuduh hrs bisa membuktikannya. Manakah Taurat & injil yg dimaksud Q? Sbgmn hukum universal yg berlaku di dunia manapun, siapa yg menuduh tp tak bisa menyertakan bukti2 adalah pemfitnah!

jj wrote:Tidak percaya?
Tentu saja, Tidak Percaya!
jj wrote:Silahkan buktikan jika Taurat (5 buku Musa) benar2 ditulis oleh Musa.
Sekali lagi, anda sebagai pihak yg menuduh (menggugat), maka adalah kewajiban anda utk membuktikan apakah tuduhan anda benar. silakan hafirkan bukti2 itu di forum ini.

jj wrote:Quran tidak perlu menunjukan detailnya,...
Mengapa anda menuntut agar saya detil dlm memberi bukti ttg Taurat & Injil (meskipun itu adl kewajiban anda sbg penuduh), namun anda menerapkan standar yg berbeda thd Quran anda? Jangan seenak udel maen standar ganda dong mas,... sy jg berhak menuntut Quran anda utk detil bila itu menyangkut hal-hal yg menurut saya prinsipil.

jj wrote:Yang utama adalah tentang ketuhanan Yesus. Silahkan cari dalam Alkitab 1 ayat jika Yesus pernah berkata bahwa dialah Allah Sang Pencipta. Asumsi orang2 ini menurut saya adalah fitnah yang keji terhadap Yesus.
ini tema usang. tp kalo anda memaksa, kita bahas ini di topik berikutnya, setelah topik ini tuntas, biar gak di warning oleh moderator krn OOT ke Kristen.

salam.
namasamaran
 

Postby jj » Fri Jul 11, 2008 1:53 am

Salam,

namasamaran wrote:
jj wrote:...Sedangkan Quran ditujukan untuk seluruh umat.

ini klaim sepihak si mamad di dlm AQ-nya! siapapun bisa bikin buku dan mengklaim bhw itu dari Tuhan dan ditujukan bagi seluruh umat. Dapatkah kau berikan satu saja argumen utk menyatakan bhw klaim itu sah?


Ini bukti dari Quran bahwa kitab ini untuk seluruh manusia:

38-87 Al Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
45-20 Al Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.


Dan ini kalau anda percaya akan Alkitab dari buku selain Quran, bahwa buku tersebut hanyalah untuk
golongan tertentu:

Mat 10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

Mat 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."



namasamaran wrote:Taurat dan Injil yang dimaksud Quran bukanlah sama dengan Alkitab yang anda maksudkan sekarang.
justru krn itu, maka anda sbg penuduh hrs bisa membuktikannya. Manakah Taurat & injil yg dimaksud Q? Sbgmn hukum universal yg berlaku di dunia manapun, siapa yg menuduh tp tak bisa menyertakan bukti2 adalah pemfitnah!

Mungkin anda dapat membantu saya, Misalkan buku anda dicuri oleh orang lalu dibakar, lalu bagaimana membuktikan bahwa buku anda dicuri oleh orang itu.

namasamaran wrote:
jj wrote:Silahkan buktikan jika Taurat (5 buku Musa) benar2 ditulis oleh Musa.

Sekali lagi, anda sebagai pihak yg menuduh (menggugat), maka adalah kewajiban anda utk membuktikan apakah tuduhan anda benar. silakan hafirkan bukti2 itu di forum ini

Baiklah, ini bukti berdasarkan Alkitab, (ini juga kalau anda percaya atas alkitab loh, kalau tidak yah...
saya tidak dapat membantunya lagi :) ):

Ula 34:5 Lalu matilah Musa, hamba TUHAN itu, di sana di tanah Moab, sesuai dengan firman TUHAN.

34:6 Dan dikuburkan-Nyalah dia di suatu lembah di tanah Moab, di tentangan Bet-Peor, dan tidak ada orang yang tahu kuburnya sampai hari ini.


Apakah mungkin setelah Musa meninggal, dia tetap dapat menuliskan kitab ulangan diatas ini???
Bagaimana pendapat anda??

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby Barang Jarahan » Fri Jul 11, 2008 2:56 am

Ini bukti dari Quran bahwa kitab ini untuk seluruh manusia:

38-87 Al Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
45-20 Al Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.


alquran yang disebutkan disitu sudah berupa kitab ya?

Mungkin anda dapat membantu saya, Misalkan buku anda dicuri oleh orang lalu dibakar, lalu bagaimana membuktikan bahwa buku anda dicuri oleh orang itu.


sebelum menuduh diperlukan bukti lain selain buku itu dong.... kan masih ada saksi hidup dan saksi bisu...
beda dengan quran mu itu, menuduh tanpa bukti dan saksi....

Apakah mungkin setelah Musa meninggal, dia tetap dapat menuliskan kitab ulangan diatas ini???
Bagaimana pendapat anda??


Apakah mungkin quran itu kitab sempurna dan dijaga keasliannya setelah ada ayat quran yang dimakan kambing? kewl kewl kewl
User avatar
Barang Jarahan
 
Posts: 66
Joined: Mon May 26, 2008 3:05 am

Postby M-SAW » Fri Jul 11, 2008 11:23 am

kompas wrote:
baik akan aku ulang lagi INTI nya :)

silahkan disimak 20 baris ini :)
ente kan berkata kayak gini :
"Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?

nah gue tanya sekarang..

anda tau apa kagak..apa sih PENYIMPANG si yusuf qardowi?

penyimpangan yusuf qordowi adalah karena dia berkata :

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"

skrg badnignkan deh dgn kata2 anda dibawah ini
kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.

bukankah kata2 abang sama aja dgn kata2 si yusup qardowi?
bukankah JIHAD BERTAHAN = JIHAD kalau kafir yang duluang memerangi islam?
bukankah penyimpangan yg dilakuakan yufuf qardaqi adlaah penyimpangan yang anda lakukan juga?

kalau ente berkata "Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?"
itu sama aja anda berkata kalau ANDA sama sesatnya dgn yusup qordowi tsb

Begini abang…, anda mengambil buku Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sudah jelas-jelas, si UCUP itu menyimpang dari Syariat Islam, kenapa anda ambil bukunya sebagai pembenaran?
Kalo sudah tau menyimpang, ya….jangan diambil donk….:lol:

HUAHHAHHAHAHA
inilah bukti anda TIDAK memahami postingan saya
huahahahahah

bang... BUKU itu bukan BUKU si UCUP yang menyimpang
T
A
P
I
buku itu adalah BUKU yang MEMBONGKAR penyimpangan yang dilakukan si UCUP

makanaya kalau ada MATA,gunakan utk membaca :)

kalau masih kurang jelas,,akan kuperjelas
BUKU itu adalah BUKU yang MEMBAHAS muslim yang menyimpang,dimana penyimpangan nya adalah selalu berkata kalau JIHAD = BERTAHAN

bandingkan dgn tulisan anda
kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.



sekarang saya tanya ke anda :
1. apakah anda pendukung JIHAD = JIHAD BERTAHAN ??



kompas wrote:
ayo baca algi baik biar kamu gak salah cuap2 :),biar kamu lebih mudeng
terutama kata2 yang paling bawah ini :)

Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita.

Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:
Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif [b]hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang


Alah…mak…anda mangambil karangan orang lain lagi, kalo mau mengambil karangan orang, ada segudang banyaknya, lain kepala, lain lagi pendapatnya.

loh anda ini kayak TIDAK PERNAH berdiskusi membahas ISLAM aja
dimana2 kalau terjadi perbedaan perndapat,,muslim cuman nguutip/ngikti URAIAN dari ULAMA terdahulu,siapa dalilnya yg terkuat.

ah anda ini memalukan sekali
:oops: :oops:

silahkan anda ajukan karangan orang lain.
kita bisa sama2 mengecek DALIL siapa yang terkuat


dan perlu anda ketahui...keteranfan diatas dikearkan oleh MUFTI ARAB SAUDI.dimaan pemikiran dia tentu dihargai,dan klo dia **** ttg islam,,gak mungkin kan dia jadi MUFTI

dia mendapat julkan "ALQURAN+hadits berjalan"
bayangkan lah julukan tsb kawan,jgn asal cuap2 aja

:)

Ambil sumber yang benar saja, yaitu hanya AL QUR’AN dan HADITS.

hauahhaahh
inilah LUCUNya diskusi dgn anda
giliran saya asih ayat Quran + hadits..eh doi alah ngomong TERLALU PANJANG bla bla
Cape deh baca tulisan kamu, terlalu panjang, tambah lagi tulisan merah, besar-besar.
Emanganya mata gw udah rabun?


Gilirann dikasih "singkatnya" eh malah beda lagi ajwabannya

gini aja..lu baca lag URAIAN yg membahas penyimpang elu di buku islam itu,,lalu kau bantah dalil quran+haditsnya
aku tunggu loh




:wink:

.[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kompas » Fri Jul 11, 2008 3:08 pm

MUHAMMAD SAW wrote:gini aja..lu baca lag URAIAN yg membahas penyimpang elu di buku islam itu,,lalu kau bantah dalil quran+haditsnya
aku tunggu loh

gini aja… kamu tulis point-pointnya aja, gw cape baca tulisan kamu yang ga karuan, mana ujungnya mana pangkalnya, ga jelas.. :P

:lol:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby namasamaran » Fri Jul 11, 2008 7:50 pm

jj wrote:Ini bukti dari Quran bahwa kitab ini untuk seluruh manusia:

38-87 Al Qur'an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam.
45-20 Al Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.

Wah anda nih gak bisa bedakan antara bukti dan klaim ya. Yg sy bilang sejak awal adalah quran itu maen klaim. Lalu anda datang dan sodorkan ayat2 quran kpd sy... culun banget anda...

jj wrote:Dan ini kalau anda percaya akan Alkitab dari buku selain Quran, bahwa buku tersebut hanyalah untuk
golongan tertentu:

Lhahhhh..... anda bilang alkitab sdh dipalsukan, tp anda nyomot ayat2 alkitab utk memperkuat argumen anda... bila ada sebutan yg lebih parah dr idiot, itu pasti cocok utk anda...

jj wrote:Mungkin anda dapat membantu saya, Misalkan buku anda dicuri oleh orang lalu dibakar, lalu bagaimana membuktikan bahwa buku anda dicuri oleh orang itu.
meskipun itu metafora ngawur tp baiklah aku layani logika anda yg bengkok itu. Sy jelas bisa membantu anda, kita bisa mulai dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), waktu (hari/tgl/jam) kejadian. ini dulu deh.
Dan tahukah anda bhw quran anda sama sekali tdk bisa memberi bukti ttg keterangan waktu dan tempat?

jj wrote:Apakah mungkin setelah Musa meninggal, dia tetap dapat menuliskan kitab ulangan diatas ini??? Bagaimana pendapat anda??

ayat2 yg anda sodorkan tdk berkata apa2 ttg kapan kitab musa ditulis. hanya menunjukkan keterangan matinya musa. bgmn anda mengkorelasikan ayat2 itu dng masa penulisan kitab2 musa?

Salam,
namasamaran
 

Postby jj » Fri Jul 11, 2008 8:31 pm

Salam,

namasamaran wrote:Wah anda nih gak bisa bedakan antara bukti dan klaim ya. Yg sy bilang sejak awal adalah quran itu maen klaim. Lalu anda datang dan sodorkan ayat2 quran kpd sy... culun banget anda...

Jadi anda ingin meminta bukti tentang 'Fisika' dari buku 'memasak'?
Kitab mana lagi yang turunnya setelah Quran?
Dan dari buku inikah anda meminta buktinya? hmm... :)

namasamaran wrote:Lhahhhh..... anda bilang alkitab sdh dipalsukan, tp anda nyomot ayat2 alkitab utk memperkuat argumen anda... bila ada sebutan yg lebih parah dr idiot, itu pasti cocok utk anda...

Saya turut prihatin jika anda masih saja mau berdiskusi dengan orang 'idiot'.
Jadi lebih baik diskusi kita akhiri disini.

Terimakasih atas waktu dan masukannya.

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby namasamaran » Sat Jul 12, 2008 7:01 pm

namasamaran wrote:Wah anda nih gak bisa bedakan antara bukti dan klaim ya. Yg sy bilang sejak awal adalah quran itu maen klaim. Lalu anda datang dan sodorkan ayat2 quran kpd sy... culun banget anda...

jj wrote:Jadi anda ingin meminta bukti tentang 'Fisika' dari buku 'memasak'?
Hahaha... saya meminta bukti bhw klaim AQ itu adalah absah. itu saja. kalo gak bisa ya sudah. gak usah mbulet.

jj wrote:Kitab mana lagi yang turunnya setelah Quran?
Lho kok maen klaim lagi. Siapa bilang AQ itu diturunkan Tuhan? kecuali kalo Tuhan itu memang **** banget.. Belum2 pertanyaan anda saja sdh salah.

namasamaran wrote:Lhahhhh..... anda bilang alkitab sdh dipalsukan, tp anda nyomot ayat2 alkitab utk memperkuat argumen anda... bila ada sebutan yg lebih parah dr idiot, itu pasti cocok utk anda...

jj wrote:Saya turut prihatin jika anda masih saja mau berdiskusi dengan orang 'idiot'.
Mnurut saya, beda orang "normal" dan "idiot" adalah bangunan logika yg digunakan mesti terstruktur dng ketat. Dan bangunan logika anda itu tdk menunjukkan kenormalan. Maaf.

jj wrote:kita akhiri disini.
Kalo gitu kita putus nih? berteman saja ya... heheheeeee

jj wrote:Terimakasih atas waktu dan masukannya.
Salam,
Sama2 mas.
namasamaran
 

Postby Islam Itu Indah » Sat Jul 12, 2008 7:52 pm

MUHAMMAD SAW wrote: nah gue tanya sekarang..

anda tau apa kagak..apa sih PENYIMPANG si yusuf qardowi?

penyimpangan yusuf qordowi adalah karena dia berkata :

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"

skrg bandingkan deh dgn kata2 anda dibawah ini

Yusuf Qordhow berkata "JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"
DISINI memperlihatkan bahwa kalimat menyimpang itu mengisyaratkan kepada umat islam bahwa penyimpangan itu menyentuh kepada hal-hal Aqidah.

Kalimat BERTAHAN inilah yang mengindentikkan seakan-akan muslim tidak boleh menyerang !

Muslim boleh menyerang apabila Muslim di serang.
Dan Muslim bertahan apabila di serang.

Kalau anda melihat perkataan Yusuf Qorhowi tersebut, seakan-akan muslim kalau di serang tidak boleh membalas. Seakan - akan kalimat tersebut berbunyi muslim harus menyerah saja dan tidak harus menyerang Pula.

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"
INILAH YANG SALAH !!!

DALAM MEMBELA DIRI mUSLIM di perbolehkan menyerang terlebih dahulu apabila diperlukan.

Bukan selalu bertahan.

Contoh : Apabila Israel menyerang Palestina, maka Mesir boleh menyerang Israel terlebih dahulu sebelum Israel menyerang Palestina.

Karena ada Upaya israel untuk menyerang Palestina.

Penyerangan itu dalam rangka membela saudara yang dizolimi oleh Kafir.
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby Islam Itu Indah » Sat Jul 12, 2008 8:00 pm

Islam Itu Indah wrote:
MUHAMMAD SAW wrote: nah gue tanya sekarang..

anda tau apa kagak..apa sih PENYIMPANG si yusuf qardowi?

penyimpangan yusuf qordowi adalah karena dia berkata :

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"

skrg bandingkan deh dgn kata2 anda dibawah ini

Yusuf Qordhow berkata "JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"
DISINI memperlihatkan bahwa kalimat menyimpang itu mengisyaratkan kepada umat islam bahwa penyimpangan itu menyentuh kepada hal-hal Aqidah.

Kalimat BERTAHAN inilah yang mengindentikkan seakan-akan muslim tidak boleh menyerang !

Muslim boleh menyerang apabila Muslim di serang.
Dan Muslim bertahan apabila di serang.

Kalau anda melihat perkataan Yusuf Qorhowi tersebut, seakan-akan muslim kalau di serang tidak boleh membalas. Seakan - akan kalimat tersebut berbunyi muslim harus menyerah saja dan tidak harus menyerang Pula.

"JIHAD HANYA UNTK BERTAHAN"
INILAH YANG SALAH !!!

DALAM MEMBELA DIRI mUSLIM di perbolehkan menyerang terlebih dahulu apabila diperlukan.

Bukan selalu bertahan.

Contoh : Apabila Israel menyerang Palestina, maka Mesir boleh menyerang Israel terlebih dahulu sebelum Israel menyerang Palestina.

Karena ada Upaya israel untuk menyerang Palestina.

Penyerangan itu dalam rangka membela saudara yang dizolimi oleh Kafir.
MUHAMMAD SAW wrote: oh anda ini kayak TIDAK PERNAH berdiskusi membahas ISLAM aja
dimana2 kalau terjadi perbedaan perndapat,,muslim cuman nguutip/ngikti URAIAN dari ULAMA terdahulu,siapa dalilnya yg terkuat.

ah anda ini memalukan sekali
Embarassed Embarassed

silahkan anda ajukan karangan orang lain.
kita bisa sama2 mengecek DALIL siapa yang terkuat

dan perlu anda ketahui...keteranfan diatas dikearkan oleh MUFTI ARAB SAUDI.dimaan pemikiran dia tentu dihargai,dan klo dia **** ttg islam,,gak mungkin kan dia jadi MUFTI

dia mendapat julkan "ALQURAN+hadits berjalan"
bayangkan lah julukan tsb kawan,jgn asal cuap2 aja

Abdullah bin Baz yaitu Mufti Arab Saudi mengkatagorikan Jihad itu menjadi 2 yaitu :
1. Jihad Difensif
2. Jihad Offensif

Dan Pengkatagorian ini yang telah di laksanakan Muhammad SAW
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby Pau » Sat Jul 12, 2008 8:00 pm

kompas wrote: Kafir Harbi yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
.


dari arti kafir harbi. . . Siapapun yg di perangin mao dia bae kek, mao dia punya Tuhan kek, punya agama apapun, kalo di perangi oleh islam berarti dia kafir???
Kalo begitu apa beda nya islam dgn amerika ketika berperang dgn jepang, memanggil org jepang dgn jap
dan juga apa beda nya ketika org jepang memanggil org chinese dgn cina yg berarti hina. .
Semua panggilan jap dan cina itu bermaksud merendahkan derajat org yg di panggil.
Jadi islam berani memanggil smua org selain islam, kafir. Seberapa benarkah anda muslim??
(debat aja masi mencre2 n muter2.)
Pau
 
Posts: 93
Joined: Thu Apr 12, 2007 3:48 pm

Postby Islam Itu Indah » Sat Jul 12, 2008 8:10 pm

Kafir menurt Qur`an adalah Orang-orang meyakini, mengamalkan dan mengatakan Allah mempunyai anak, Allah adalah Trinitas.

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tida2 berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby khufurun rasyidin » Sat Jul 12, 2008 8:28 pm

Islam Itu Indah wrote:Kafir menurt Qur`an adalah Orang-orang meyakini, mengamalkan dan mengatakan Allah mempunyai anak, Allah adalah Trinitas.


:lol: :lol: :lol: oooo inilah alasan islam membenci pengikut Kristus, ....
dan begundil muslim ini menambahkan dari kitabnya yang (katanya) suci

Islam Itu Indah wrote:Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tida2 berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )


good job iii kamu memang muslim sejati.... jadi sebenarnya permusuhan 1400 tahun ini disebabkan oleh ayat setanmu itu :lol: :lol: :lol:
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Haji Ngan » Sat Jul 12, 2008 9:55 pm

kompas wrote:
namasamaran wrote:Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
'A'isha mengatakan: rasulullah (saw) menikahi saya ketika saya berusia ENAM TAHUN dan saya masuk rumahnya ketika saya SEMBILAN TAHUN.

Nabi Muhammad nikah dengan resmi, apa salahnya?
Kamu jangan bandingkan dengan anak kamu umur 9 tahun masih anak2, orang arab, umur 9 tahun sudah dianggap dewasa, dan sudah datang haid.
Hanya kamu saja yang dirasuki iblis menyamakan orang arab dengan anak kamu.

Pembelaan yang buta.Buta mata hati dan pikiran karena pengaruh sihir quran dan terlalu memuja batu hitam hajar azwad.Orang yang bener bener buta ya seperti ini. Lucu orang buta mau mentuntun orang yg sudah melihat.
kompas wrote:Belajar apa dengan orang BUTA dan TULI?
Sok paling pintar.

Bagaimana jadinya orang buta mau menuntun orang yg bisa melihat.
kompas wrote:tunggulah, waktunya akan segera tiba.

halah alloh dalam gambaran quran banyak omongnya doank gak ada buktinya mandul ompong idiot gak bisa apa apa.
kompas wrote:Kapan kami umat muslim memaksa kamu?
Sudah jelas bagi kami, agamaku untuku, dan agamamu untuk kamu.
Yang terjadi adalah kamu sekalian dalam forum ini mencaci maki agama kami, dan memaksa kami untuk mengikuti agama kamu.

lah wong belum ada dua minggu lalu kami orang katholik bersembahyang di ruko buat gereja sementara sudah ijin sana sini jauh dari perkampungan masih saja di lempari batu orang orang berjubah putih memakai peci sambil teriak allohuakbar memuja muja batu hitam.Bedegul siak

Kalau menurut kamu aku kafir yang mana aku dulunya islam trus smp kelas 3 saya manjadi khatolik sampai sekarang.
aku kok malah ketawa geli kalau di bilang kafir sama muslim, lagian aku gak suka banget kalau ada orang mengira saya beragama islam, amit amit jadi pasukan pemuja batu hitam.
User avatar
Haji Ngan
 
Posts: 182
Joined: Sun Dec 16, 2007 9:01 pm

Postby karyo rumekso » Sat Jul 12, 2008 10:35 pm

Islam Itu Indah wrote:Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tida2 berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.( Al Maidah : 73 )[/size]


Numpang tanya neh, yang dimaksud dg 'salah seorang' itu siapa sih dan orang mana ya....????
karyo rumekso
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 08, 2006 10:42 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users