.

Kafir menurut Al Qur'an

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby ali5196 » Mon Jul 07, 2008 12:11 am

kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.


BETULKAH ?????

Image

Image

Gue terjemahin yang digarisi merah ya:

Kondisi untuk mengumumkan perang, seperti yang disetujui, adalah ajakan untuk menerima Islam, yakni, Muslim tidak boleh memerangi kafir jika ajakan masuk Islam belum disampaikan pada kafir. Hal ini disetujui para ahli Islam karena firman yang Maha Kuasa, "Kami tidak pernah menghukum sampai Kami mengirim seorang utusan." [320]

... Jadi ... membunuh kafir yang menolak Islam itu memang sesuai dengan perintah Allah SWT/Muhammad. Memang Islam menetapkan bahwa pertama-tama, Muslim harus mengajak kafir memeluk Islam. Kalau kafir menolak, naaah.... kondisi jihad bunuh kafir sudah terbuka.

KESIMPULAN : SEMUA KAFIR + KAFIR HARBI. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby karyo rumekso » Mon Jul 07, 2008 12:35 am

Anak ingusan itu bukan lawanmu Li...
karyo rumekso
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 08, 2006 10:42 pm

Postby Muka_Tebal » Mon Jul 07, 2008 12:51 am

alley_shatree wrote:ngga pernah denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf.
perlu diingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah. :wink:


Iyaaa dehhhhh masssssss, apa kata loe dehhhhh..... tapi kirim pesen dong buat aulohnya supaya menutup FFI ini biar gak pada murtad.

Menurut gue, bagus itu orang mendalami Islam. Artinya ada 2 kemungkinan, yaitu tetap islam/menjadi islam atau murtad. Orang yang mendalami Islam di website kayak FFI atau membaca buku dari ex-muslim kemungkinan besar bisa murtad, dan yang belajar Islam sama sumber islam kemungkinan besar tetap islam/menjadi islam.

Gue jadi bingung, gue kafir yang mana yah??? soalnya gak masuk dalam deskripsi kafir ditopik ini?.

alley_shatree wrote:mungkin didunia ini kalo diitung2 yg bener2 beragama krezten itu kurang dari 5 %....bentar lagi krezten PUNAH dari bumi. musuh Islam yg baru mungkin mantan2 krezten yg jadi atheist. :?:


Ngarang 5% hihihihi. Bukti darimana mas?? pastein kesini pls.

Wah, jadi selama ini Islam menganggap kristen sebgai musuh toh??
Muka_Tebal
 
Posts: 38
Joined: Mon Jun 16, 2008 1:29 am

Postby namasamaran » Mon Jul 07, 2008 1:05 am

karyo rumekso wrote:Anak ingusan itu bukan lawanmu Li...

:lol: :lol: :lol: hwuahahaaaa.... nylekit banget sih... :lol: :lol: :lol:
namasamaran
 

Postby kompas » Mon Jul 07, 2008 8:09 am

karyo rumekso wrote:Anak ingusan itu bukan lawanmu Li...


anak ingusan aja sudah cukup melayani orang2 seperti anda.... :P



:lol: :lol: :lol:


.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby kompas » Mon Jul 07, 2008 8:27 am

ali5196 wrote:
kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.


BETULKAH ?????

Image

Image

Gue terjemahin yang digarisi merah ya:

Kondisi untuk mengumumkan perang, seperti yang disetujui, adalah ajakan untuk menerima Islam, yakni, Muslim tidak boleh memerangi kafir jika ajakan masuk Islam belum disampaikan pada kafir. Hal ini disetujui para ahli Islam karena firman yang Maha Kuasa, "Kami tidak pernah menghukum sampai Kami mengirim seorang utusan." [320]

... Jadi ... membunuh kafir yang menolak Islam itu memang sesuai dengan perintah Allah SWT/Muhammad. Memang Islam menetapkan bahwa pertama-tama, Muslim harus mengajak kafir memeluk Islam. Kalau kafir menolak, naaah.... kondisi jihad bunuh kafir sudah terbuka.

KESIMPULAN : SEMUA KAFIR + KAFIR HARBI. :wink:


Saya belum pernah melihat apalagi membaca buku yang anda tunjukkan.
Dan penafsirannya pun gado-gado, potong ayat disana sini, digabung menjadi satu.
Copot sebagian ayat disana, copot sebagian ayat disini, dirakit menjadi BOM...:lol:

Penafsiran seperti ini, bukannya menjadikan AQ sebagai petunjuk, melainkan akan menambah kesesatan anda.

Ayat selengkapnya :

QS.17. 15. Barangsiapa yang berbuat sesuai dengan hidayah (Allah), maka sesungguhnya dia berbuat itu untuk (keselamatan) dirinya sendiri; dan barangsiapa yang sesat maka sesungguhnya dia tersesat bagi (kerugian) dirinya sendiri. Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain, dan Kami tidak akan meng'azab sebelum Kami mengutus seorang rasul.

Ayat diatas, tidak ada kaitannya dengan perintah perang.
Akan tetapi peringatan Allah tentang perbuatan manusia yang berbuat dosa.
Allah tidak akan mengazab manusia yang memang mereka itu belum tau bahwa mereka telah berbuat dosa, karena belum ada Rasul yang diutus kepada mereka untuk memberi pelajaran.

Dimana dalam ayat diatas berkaitan dengan PERINTAH PERANG?

Sebelumnya saya menyangka anda adalah orang yang paling pintar dan intelek dalam forum ini, ehhhhh...taunya hanya segitu kepintaran anda?

Pintarnya hanya bikin gado-gado......:lol:

Untuk menghadapi orang seperti anda, cukuplah anak ingusan saja.....:P


:D :D

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby Zebra Cross » Mon Jul 07, 2008 8:56 am

kompas wrote:
wong_biasa wrote:ooo..jadi begitu thoo ??, berarti gua termasuk kafir apa dong !! saya nggak memerangi muslim cuman memerangi dan membenci aulloh wts dan bajingan muhammad kafir apa gua nii ??
( sangat disayangkan mereka menjadi sesat jiwanya sama seperti anda)

Sebenarnya kamu tidak tergolong orang kafir, kamu tergolong orang yang sesat. ( apa anda tidak sesat, mengingat allah swt anda suka menyesatkan dan menghendaki manusia disesatkan olehnya?)
Kamu tidak mengenal Allah yang benar.(apakah sosok yang menyesatkan dan menghendaki manusia disesatkan olehnya, dapat dikatakan sebagai sosok yang benar?)
Masih ada harapan, suatu saat nanti kamu akan menemukan jalan yang benar.(kami tidak seperti anda dan islam yang kerap kali memohon ditunjukkan jalan yang lurus dan benar, kami sudah memiliki jaminan jalan kebenaran itu, dan kami tidak perlu terus memohon untuk ditunjukkan mana jalan kebenaran, jalan yang lurus itu???, yang kami perlu adalah bimbingan dari DIA yang menjamin jalan tersebut agar kami tetap berada pada jalurNYA).

Banyak teman saya yang dahulunya bencinya setengah mati kepada Nabi Muhammad, tapi sekarang mereka sadar, dan mereka mengakui kebenaran AQ dan Nabi Muhammad.

:wink:

Apakah anda mengenal TUHAN YANG BENAR? Apakah anda mengenal KASIH? KASIH adalah YAHWEH.. YAHWEH adalah KASIH.
allah swt berbuat apa yang dapat menunjukkan kasihnya pada anda??? memberikan nafas kehidupan, memberikan rejeki, memelihara ciptaannya...ITU semua adalah tanggung jawab pencipta kepada ciptaannya. KASIH lebih dari hanya sekedar memelihara, memberikan nafas kehidupan, dan allah swt anda tidak menunjukan kasih apapun pada anda, bagaimana anda bisa menyatakan bahwa orang lain belum mengenal ALLAH yang benar?.Kasih yang terbesar adalah kasih seorang sahabat mau memberikan nyawanya sebagai pengganti untuk sahabat yang dikasihinya.
Justru sesungguhnya anda dan islam yang salah dalam mengenal TUHAN YANG BENAR. allah swt bukanlah TUHAN YANG BENAR, allah swt hanyalah rekaan seseorang manusia ras arab yang kejam, egois, hypersex, gila kekuasaan, narsis, dikenal sebagai muhammad. Lihatlah saudaraku kompas, saatnya sudah dekat, semua lutut akan bertelut menyembah YAHWEH, seluruh lidah kan mengaku bahwa YESHUA lah TUHAN. Ini akan terjadi dan pasti terjadi sesuai nubuatan bible. Orang-orang seperti anda, yang menolak kebenaran dan mengaku sudah mengenal TUHAN YANG BENAR akan menyesal, semua saat itu sudah terlambat. Anda pun dapat diselamatkan, dilayakkan, dibenarkan dan ditebus dari belenggu dosa penyangkalan anda,jika anda mau mengundang dan menerima YESHUA sebagai YAHWEH dalam hidup anda, itu bukan karena usahamu, bukan karena kebaikanmu, semata karena anugerah YAHWEH dalam YESHUA yang adalah KASIH YANG SESUNGGUHNYA. Gbu.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby wong_biasa » Mon Jul 07, 2008 9:02 am

kompas wrote:
wong_biasa wrote:ooo..jadi begitu thoo ??, berarti gua termasuk kafir apa dong !! saya nggak memerangi muslim cuman memerangi dan membenci aulloh wts dan bajingan muhammad kafir apa gua nii ??


Sebenarnya kamu tidak tergolong orang kafir, kamu tergolong orang yang sesat.

ooh..begitu iya ? jadi gua nggak kafir ? terima kasih ? tetapi gua sesat !! bingung maneh kulo.

Kamu tidak mengenal Allah yang benar.

Allah yang bener itu seperti apa dan ciri-cirinya bagaimana ? kalau auloh swt mah gua udah nggak respec soalnya gua udah kenyang dengan informasi tentang beliau. :) dia adalah setan !
Masih ada harapan, suatu saat nanti kamu akan menemukan jalan yang benar.

makacih daah....
Banyak teman saya yang dahulunya bencinya setengah mati kepada Nabi Muhammad, tapi sekarang mereka sadar, dan mereka mengakui kebenaran AQ dan Nabi Muhammad.

setelah dipaksakah lalu mereka mengakui muhammad sebagai nabi dan alkuran sebagai kebenaran ??
:wink:ooh..begitu iya ?
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby Jibaok » Mon Jul 07, 2008 12:54 pm

babenya muhammad wrote:
Jibaok wrote:
babenya muhammad wrote:mana mungkin ada kafir harbi kalau gak ada pemaksaan dalam islam....


loe mao jadi kafir harbi, itu atas pemilihan loe sendiri pir. Islam gak pernah memaksa, ternyata loe sendiri yang memilih untuk menjadi kafir harbi. bukan begitu pir ?

Mau jd kafir apapun gw kgk perduli. Wong itu julukan setan muslim doang.
Yg pasti gw akan berjuang trus melawan pemaksaan islam terhadap kafir. Muslim selalu merasa hebat dan mendapat kuasa dr setan arabnya untuk mengatur kafir. Tp kenyataanya awlohnya cuma banci yg bersembunyi di toilet kaabah


pir, pir, pir, jelas dari kenyataan **** loe itu bahawa yang menyerang diri dan kekafiran loe adalah loe sendiri pir. loe takut bayang2 loe sendiri pir.
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby Jibaok » Mon Jul 07, 2008 1:07 pm

ali5196 wrote:Gue terjemahin yang digarisi merah ya:

Kondisi untuk mengumumkan perang, seperti yang disetujui, adalah ajakan untuk menerima Islam, yakni, Muslim tidak boleh memerangi kafir jika ajakan masuk Islam belum disampaikan pada kafir. Hal ini disetujui para ahli Islam karena firman yang Maha Kuasa, "Kami tidak pernah menghukum sampai Kami mengirim seorang utusan." [320]

... Jadi ... membunuh kafir yang menolak Islam itu memang sesuai dengan perintah Allah SWT/Muhammad. Memang Islam menetapkan bahwa pertama-tama, Muslim harus mengajak kafir memeluk Islam. Kalau kafir menolak, naaah.... kondisi jihad bunuh kafir sudah terbuka.


pir pir pir, sombong banget kapir kolopir provocatuer satu ini. "...mengumumkan perang..." diplintirnya menjadi "...membunuh kafir yang menolak...".
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby japra » Mon Jul 07, 2008 3:31 pm

Jibaok wrote:
ali5196 wrote:Gue terjemahin yang digarisi merah ya:

Kondisi untuk mengumumkan perang, seperti yang disetujui, adalah ajakan untuk menerima Islam, yakni, Muslim tidak boleh memerangi kafir jika ajakan masuk Islam belum disampaikan pada kafir. Hal ini disetujui para ahli Islam karena firman yang Maha Kuasa, "Kami tidak pernah menghukum sampai Kami mengirim seorang utusan." [320]

... Jadi ... membunuh kafir yang menolak Islam itu memang sesuai dengan perintah Allah SWT/Muhammad. Memang Islam menetapkan bahwa pertama-tama, Muslim harus mengajak kafir memeluk Islam. Kalau kafir menolak, naaah.... kondisi jihad bunuh kafir sudah terbuka.


pir pir pir, sombong banget kapir kolopir provocatuer satu ini. "...mengumumkan perang..." diplintirnya menjadi "...membunuh kafir yang menolak...".


membunuh kafir yg menolak islam adalah HALAL bukan ???

so apanya yg diributin ???
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby alley_shatree » Mon Jul 07, 2008 4:01 pm



Udah basi sekali nih pertanyaan....saking udah kehabisan bahan atau begok atau belagak begok....udah tau Islam hanya memerangi kapir2 TERTENTU.
kapir TERTENTU nya itu yg mana udah sering dibahas...kagak ada kemajuan blas. :?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Maher-Shalal » Mon Jul 07, 2008 10:21 pm

alley_shatree wrote:Udah basi sekali nih pertanyaan....saking udah kehabisan bahan atau begok atau belagak begok....udah tau Islam hanya memerangi kapir2 TERTENTU.
kapir TERTENTU nya itu yg mana udah sering dibahas...kagak ada kemajuan blas.


Trus jawaban untuk pertanyaan bang japra apaan dong..?

japra wrote:membunuh kafir yg menolak islam adalah HALAL bukan ???
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby udung » Mon Jul 07, 2008 10:43 pm

kompas wrote:
Maher-Shalal wrote:
AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:


gini aja...supaya clear.... :lol:

Coba kamu sekalian beri contoh, dalam peristiwa apa menurut kalian muslim telah menzalimi orang kafir?

gitu aja kok repot.... :lol:


.

banyak neng, salah satu contoh kapir yg dizolimi muslim:
gw yakin bnyk kafir yg terganggu dgn suara adzan yg pake corong toa rebek 5x sehari. Muslim cuek aja tuh.
Giliran agama laen bikin tempat ibadah, pake alat2 musik, spiker hi-fi, enak didenger kuping, seminggu sekali lg. Eh muslim ngamuk2 lempar2 batu merasa terganggu. Dimana lakum dinukum waliyadin-nya? Sapa yg zolim neng?
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby udung » Mon Jul 07, 2008 10:44 pm

kompas wrote:
Maher-Shalal wrote:
AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:


gini aja...supaya clear.... :lol:

Coba kamu sekalian beri contoh, dalam peristiwa apa menurut kalian muslim telah menzalimi orang kafir?

gitu aja kok repot.... :lol:


.
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby jj » Tue Jul 08, 2008 3:57 am

Salam sejahtera,

Berhubung ilmu saya juga masih hijau, mungkin saya hanya akan
mengupas dengan cara yang sederhana saja.

Kafir adalah orang yang tidak percaya akan adanya Tuhan Sang Pencipta.
Saya juga ingin menghimbau agar kita tidak terlalu ringan memberikan label kafir, karena hanya Allah saja yang lebih mengetahui isi hati kita masing2.

Tidak ada perintah dalam Quran untuk membunuh hanya karena alasan seseorang itu kafir atau murtad.

Banyak orang hanya memotong 1 ayat, atau mencoba mengartikan sesuatu ayat terlalu jauh.
Mari saya ajak untuk melihatnya dengan cukup sederhana.

Ini ayat yang sering digunakan:

2-191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka,dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.


Padahal jika anda baca 1 ayat sebelumnya, akan jelas bahwa umat muslim boleh berperang jika diserang. Jadi ini bersifat defensif, tidak offensive.


2-190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.


Dan ini ayat setelahnya, yang menerangkan untuk berhenti memerangi jika mereka juga berhenti.

2-192 Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Jadi, tidak usah jauh2 mencari keterangan atau interpretasi dari berbagai macam buku, ayat2 Quran diatas saya rasa cukup jelas untuk yang dapat berbahasa indonesia.

Salam,
jj
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby Muka_Tebal » Tue Jul 08, 2008 4:27 am

Muka_Tebal wrote:
alley_shatree wrote:mungkin didunia ini kalo diitung2 yg bener2 beragama krezten itu kurang dari 5 %....bentar lagi krezten PUNAH dari bumi. musuh Islam yg baru mungkin mantan2 krezten yg jadi atheist. :?:


Ngarang 5% hihihihi. Bukti darimana mas?? pastein kesini pls.


alley_shatree wrote:....saking udah kehabisan bahan atau begok atau belagak begok....


woiii masssssssss ....mana jawaban buat pertanyaan guee yang diatas ???. bentar lagi itu berapa lama dalam hitungan tahun para kafir kristen punah dari muka bumi???
Muka_Tebal
 
Posts: 38
Joined: Mon Jun 16, 2008 1:29 am

Postby kompas » Tue Jul 08, 2008 6:19 am

udung wrote:
kompas wrote:
Maher-Shalal wrote:
AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:


gini aja...supaya clear.... :lol:

Coba kamu sekalian beri contoh, dalam peristiwa apa menurut kalian muslim telah menzalimi orang kafir?

gitu aja kok repot.... :lol:


.

banyak neng, salah satu contoh kapir yg dizolimi muslim:
gw yakin bnyk kafir yg terganggu dgn suara adzan yg pake corong toa rebek 5x sehari. Muslim cuek aja tuh.
Giliran agama laen bikin tempat ibadah, pake alat2 musik, spiker hi-fi, enak didenger kuping, seminggu sekali lg. Eh muslim ngamuk2 lempar2 batu merasa terganggu. Dimana lakum dinukum waliyadin-nya? Sapa yg zolim neng?


untuk akang ketahui, memanggil orang untuk sholat dalam Islam dengan adzan, seperti orang kristen pakai lonceng.
Supaya orang mengetahui, bahwa waktu sholat sudah tiba, maka digunakan corong, supaya terdengan sampai jauh.
Saya kira cara ini sah-sah saja, tidak menjalimi anda, adzan paling juga ga sampai 5 menit, ga sampai merusak kuping anda, bukan?

Kalo ada orang yang membaca AQ sebelum adzan, nah..ini Islam tidak mengajarkannya.
Anda boleh protes tentang orang yang membaca AQ sebelum sholat, apalagi yang membaca AQ itu adalah kaset saja.
Bikin pusing saja, jangankan anda yang non muslim, saya juga yang Islam tidak setuju. Karena cara itu bukan ajaran Islam.
Masjid didekat rumah saya, saya larang untuk memutar kaset orang membaca AQ sebelum waktu adzan

Kalo orang yang adzan pakai corong dan waktunya tidak lebih dari 5 menit, anda anggap Islam menzalimi anda, ahhh....aya aya wae..si akang neh..... :lol:


:wink:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby Zebra Cross » Tue Jul 08, 2008 7:01 am

alley_shatree wrote:ngga pernah denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf.
perlu diingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah. :wink:

Sate lele, kau sudah murtad ya???
Kok sekarang kau membuat pernyataan, dan percaya bahwa KEHENDAK ALLAH ada yang TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT. Kau tidak bisakan menerima bahwa ALLAH menghendaki jadi apa saja, maka tidak ada yang dapat membatas-batasi DIA. Kapan sate lele murtadnya neh? kok nda buat pengumuman/ memproklamirkan kemurtadannya seh le? :wink: :wink :P
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Tue Jul 08, 2008 7:08 am

kompas wrote:
udung wrote:
kompas wrote:
Maher-Shalal wrote:
AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:


gini aja...supaya clear.... :lol:

Coba kamu sekalian beri contoh, dalam peristiwa apa menurut kalian muslim telah menzalimi orang kafir?

gitu aja kok repot.... :lol:


.

banyak neng, salah satu contoh kapir yg dizolimi muslim:
gw yakin bnyk kafir yg terganggu dgn suara adzan yg pake corong toa rebek 5x sehari. Muslim cuek aja tuh.
Giliran agama laen bikin tempat ibadah, pake alat2 musik, spiker hi-fi, enak didenger kuping, seminggu sekali lg. Eh muslim ngamuk2 lempar2 batu merasa terganggu. Dimana lakum dinukum waliyadin-nya? Sapa yg zolim neng?


untuk akang ketahui, memanggil orang untuk sholat dalam Islam dengan adzan, seperti orang kristen pakai lonceng.
Supaya orang mengetahui, bahwa waktu sholat sudah tiba, maka digunakan corong, supaya terdengan sampai jauh.
Saya kira cara ini sah-sah saja, tidak menjalimi anda, adzan paling juga ga sampai 5 menit, ga sampai merusak kuping anda, bukan?

Kalo ada orang yang membaca AQ sebelum adzan, nah..ini Islam tidak mengajarkannya.
Anda boleh protes tentang orang yang membaca AQ sebelum sholat, apalagi yang membaca AQ itu adalah kaset saja.
Bikin pusing saja, jangankan anda yang non muslim, saya juga yang Islam tidak setuju. Karena cara itu bukan ajaran Islam.
Masjid didekat rumah saya, saya larang untuk memutar kaset orang membaca AQ sebelum waktu adzan

Kalo orang yang adzan pakai corong dan waktunya tidak lebih dari 5 menit, anda anggap Islam menzalimi anda, ahhh....aya aya wae..si akang neh..... :lol:


:wink:

.

bung kompas, pernah sakit dan istirahat dirumah nda? kalau sedang perlu istirahat, walaupun 5 menit, mungkin bagi anda yang egois teriakan adzan iitu tidak menjadi masalah, namun apakah anda pernah bertanya pada si sakit??? jangan pakai kacamata anda sendiri bung, anda manusia, bukankah sisi kemanusiaan anda seharusnya ada???
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron