.

Kafir menurut Al Qur'an

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby kompas » Sat Jul 05, 2008 10:52 pm

babenya muhammad wrote:
Jibaok wrote:
babenya muhammad wrote:mana mungkin ada kafir harbi kalau gak ada pemaksaan dalam islam....


loe mao jadi kafir harbi, itu atas pemilihan loe sendiri pir. Islam gak pernah memaksa, ternyata loe sendiri yang memilih untuk menjadi kafir harbi. bukan begitu pir ?

Mau jd kafir apapun gw kgk perduli. Wong itu julukan setan muslim doang.
Yg pasti gw akan berjuang trus melawan pemaksaan islam terhadap kafir. Muslim selalu merasa hebat dan mendapat kuasa dr setan arabnya untuk mengatur kafir. Tp kenyataanya awlohnya cuma banci yg bersembunyi di toilet kaabah


Kapan kami umat muslim memaksa kamu?

Sudah jelas bagi kami, agamaku untuku, dan agamamu untuk kamu.

Yang terjadi adalah kamu sekalian dalam forum ini mencaci maki agama kami, dan memaksa kami untuk mengikuti agama kamu.

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby namasamaran » Sat Jul 05, 2008 11:02 pm

kompas wrote:Yang gw liat, tulisan kamu berasal dari iblis dalam hati elo…

hanya iblis yg percaya bahwa bandot tua yg ngent*tin anak kecil adalah nabi!!! dan itu adalah kamu! :evil:

Kesalahan apa yang kalian temukan dalam AQ?
Semuanya hanya suara iblis yang keluar dari bacot elo…

utk kesekian kalinya gue bilang: coba ente jalan2 dulu deh di site ini, baru datang lg ke gue... :twisted:
ato coba aja bantah satu doang artikel di site ini dng sistematika logika yg baik, dan tampilkan disini. kmudian akan gue liat, lu layak nggak utk nge-bacot disini dng intelek...

Menampilkan dengan ditambah bumbu yang dibuat iblis
gue tantang kamu utk sebutkan dibagian mana yg lu sebut sbg bumbu iblis itu!


Pasti donk….

pasti bahlul-nya kyk lu :lol:

untuk apa menjadi Islam hanya di KTP?
Orang Islam KTP pasti ga bisa baca AQ, ga bisa baca AQ ga sholat.
Ga sholat, ngaku Islam?
Hak orang dong, buat ngaku islam kek, syiah kek, sunni kek, agnostik kek, atheis kek... emang siapa eluuu???


Untuk ditampilkan dalam FFI….NIH ADA MURTADIN PENDATANG BARU
masyaauwloh, astagfiruloalakazaaammm... udah bejibum org murtad di forum ini bung... makanya gue bilang jg apa; jalan2 dong di site ini, jng asal komen sebelum baca2 artikel disini. malu mas, maluuu :lol:

Silahkan orang murtad, karena ga bisa baca AQ.

ELU MUTLAK SALAH !!! JUSTRU BANYAK YG MURTAD DISINI KARENA BISA BACA ALQURAN TOLOL-MU ITU :lol:

Islam ga maksain orang jadi Islam kok…
biar yg laen deh yg jwb ini, cape de gue...

Mau ikuti Islam, harus bisa baca AQ.
Mau tinggalkan agama bejat, harus bisa baca AQ !!! :P

Kamu sok pintar n sok tau, bahasa AQ tidak persis sama dengan bahasa arab, tau…

Lha bukankah ente sendiri yg sedari tadi ngotot org hrs bisa bhs arab yg baik agar bisa paham AQ? bahlul ente
Lagian juga, Kalo bhs AQ gak sama dng arab, trus bhs yg dipake di AQ tololmu itu bahasa apa ya? bahasa prokem?
Makanya jangan sok pintar komentar :P

Enak aja nyuruh orang bubar…
Enak dong, emang napa? :twisted:

apakah orang yang punya hati nurani yang masih bersih harus diam?
TIDAK!! MAKANYA KAMI TDK AKAN PERNAH DIAM & TDK AKAN PERNAH BISA DIBUNGKAM.... KARENA KAMI PUNYA HATI NURANI YG MASIH BERSIH.... :wink:

Orang yang menabur angin, akan menuai badai….
nasehati teman2 seukhuwahmu seperti osamabinladen, amrozy, imam samudera, habib Briziq, abubakar wazir, dll dng nasehat itu. kudoakan semoga nasehatmu efektif... selamat mencoba... :lol:
namasamaran
 

Postby kompas » Sat Jul 05, 2008 11:45 pm

namasamaran wrote:hanya iblis yg percaya bahwa bandot tua yg ngent*tin anak kecil adalah nabi!!! dan itu adalah kamu!

hanya iblis yang menuduh nabi ngent*tin anak kecil, dan itu adalah kamu!

utk kesekian kalinya gue bilang: coba ente jalan2 dulu deh di site ini, baru datang lg ke gue...

gw ga perlu jalan-jalan, sekarang gw sudah dihadapan elo, elo mau apa hah?

ato coba aja bantah satu doang artikel di site ini dng sistematika logika yg baik, dan tampilkan disini. kmudian akan gue liat, lu layak nggak utk nge-bacot disini dng intelek...

coba kamu tunjukkan artikel mana yang harus gw tanggapi, ato elo tuliskan disini, gw akan tanggapi.

gue tantang kamu utk sebutkan dibagian mana yg lu sebut sbg bumbu iblis itu!

ini tulisan kamu : hanya iblis yg percaya bahwa bandot tua yg ngent*tin anak kecil adalah nabi!!!
Kalo bukan iblis yang mendorong kamu untuk menulis seperti ini, siapa lagi?
Dasar kamu iblis berwujud manusia.!!!!

Hak orang dong, buat ngaku islam kek, syiah kek, sunni kek, agnostik kek, atheis kek... emang siapa eluuu???

Untuk apa orang ngaku Islam tapi tidak menjalankan syariat Islam?
Tidak bisa membaca AQ? Pasti tidak sholat.
Tidak sholat bukan orang Islam. Sholat adalah tiang agama Islam.

masyaauwloh, astagfiruloalakazaaammm... udah bejibum org murtad di forum ini bung... makanya gue bilang jg apa; jalan2 dong di site ini, jng asal komen sebelum baca2 artikel disini. malu mas, maluuu

Masih banyak lagi orang Islam KTP yang antri menjadi murtadin.

ELU MUTLAK SALAH !!! JUSTRU BANYAK YG MURTAD DISINI KARENA BACA ALQURAN TOLOL-MU ITU:lol:

Murtad, karena baca TERJEMAH Al Qur’an.

Mau tinggalkan agama bejat, harus bisa baca AQ !!!

Mau menjadi Islam yang benar, baca dan pelajari AQ dengan benar.!!!!

Kompas wrote ::
Kamu sok pintar n sok tau, bahasa AQ tidak persis sama dengan bahasa arab, tau


Lha bukankah ente sendiri yg sedari tadi ngotot org hrs bisa bhs arab yg baik agar bisa paham AQ? bahlul ente
Lagian juga, Kalo bhs AQ gak sama dng arab, trus bhs yg dipake di AQ tololmu itu bahasa apa ya? bahasa prokem?
Makanya jangan sok pintar komentar

Kamu bisa bahasa Indonesia ga?
Saya tulis, bahasa AQ tidak persis sama dengan bahasa arab,
Bahasa arab sehari-hari, beda dengan bahasa AQ.
Makanya kalo ngomentari agama Islam, jangan sok pintar ngalahi orang yang Islam.

TIDAK!! MAKANYA KAMI TDK AKAN PERNAH DIAM & TDK AKAN PERNAH BISA DIBUNGKAM.... KARENA KAMI PUNYA HATI NURANI YG MASIH BERSIH....

Hati nurani kamu bersih? Mencaci maki orang, cerminan hati nurani yang bersih?
Itu hati nurani iblis!!!!!

nasehati teman2 seukhuwahmu seperti osamabinladen, amrozy, imam samudera, habib Briziq, abubakar wazir, dll dng nasehat itu. kudoakan semoga nasehatmu efektif... selamat mencoba...

Sama juga dengan teman2 kalian, nasihati, waktunya sudah dekat, kalian akan menuai badai!!!!


.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby alley_shatree » Sat Jul 05, 2008 11:45 pm

ngga pernah denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf.
perlu diingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah. :wink:
Last edited by alley_shatree on Sun Jul 06, 2008 12:56 am, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Jul 06, 2008 12:14 am

alley_shatree wrote:ngga pernah tuh gw denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf. ingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah.


Kalau gitu, DUKUNGLAH KAMI ley... KENALKAN FFI kepada TEMAN-TEMANMU !!! baik yang KAFIR maupun yang islam !!! (eh ley, lo punya teman kafir gak sih di dunia nyata ???)
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby midgard » Sun Jul 06, 2008 1:29 am

kompas wrote:ga lah yau... :lol:
saya tulis sesuai dengan apa yang dikatakan AQ dan Hadits.. :wink:


ada enggak nih, supporting argument kalau yg di maksud di sini adalah jenis kafir tertentu ?

kalau tidak, saya sih, terus terang kaget; yg segampang gini aja (enggak semua yg dulunya kafir, kafir selamanya) perlu selective interpretation ...

misalnya puisi favorit saya, georgics;
# Quid faciat laetas segetes, quo sidere terram vertere
# Maecenas, ulmisque adiungere vitis conveniat.

ini cuma contekan dari halaman http://www.wikiislam.com/wiki/Georgics, bukan krn saya ahli bahasa :) :) :)
Laetas, bisa di artikan fertile (subur) bisa di artikan happy (senang), mungkin ada se-dabrek arti lainnya ...

mana yg cocok yah ? subur cocok, makanya itu anda pakai arti subur ...
kalau pakai selective interpretation, ya, jelas aja, banyak puisi jadi hebat artinya :)
masa yg ngarang, semuanya nabi, dari tuhan (siapapun namanya) ? :)


oh, iya, tambahan saya, setahu saya, yg mencoba mencocok2x-kan ilmu pengetahuan di puisi georgics, cuma satu orang ....
coba bandingkan dng quran, yg di cari oleh ... enggak tahu berapa ribu orang yg mencoba mengepaskan .....
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby alley_shatree » Sun Jul 06, 2008 2:56 am

AkuAdalahAing wrote:
alley_shatree wrote:ngga pernah tuh gw denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf. ingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah.


Kalau gitu, DUKUNGLAH KAMI ley... KENALKAN FFI kepada TEMAN-TEMANMU !!! baik yang KAFIR maupun yang islam !!! (eh ley, lo punya teman kafir gak sih di dunia nyata ???)


temen gw kapir banyak...dan kalo ketemu sama gw bawaannya pengen nanya Islam melulu...dan kebanyakan mereka kurang yakin dan pede dgn agamanya sendiri....agama mereka sendiri sering diejek dan herannya demen bangga2in kalimat2 Islam....bahkan anak2nya ada yg dinamai nama2 Islami.
mungkin didunia ini kalo diitung2 yg bener2 beragama krezten itu kurang dari 5 %....bentar lagi krezten PUNAH dari bumi. musuh Islam yg baru mungkin mantan2 krezten yg jadi atheist. :?:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby udung » Sun Jul 06, 2008 3:16 am

Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby AkuAdalahAing » Sun Jul 06, 2008 3:43 am

alley_shatree wrote:
AkuAdalahAing wrote:
alley_shatree wrote:ngga pernah tuh gw denger cerita orang jadi muallaf karena dipaksa.
aksi pemurtadan justru membuat orang makin ingin mendalami Islam....mereka akan bertanya2 bagaimana Islam yg sebenarnya....ujung2nya malah banyak yg jadi muallaf. ingat ada KEHENDAK ALLAH yg tidak bisa digangu gugat....biar lo pade mau bikin murtad orang tapi kalo ngga dikehendaki Allah ya percumah.


Kalau gitu, DUKUNGLAH KAMI ley... KENALKAN FFI kepada TEMAN-TEMANMU !!! baik yang KAFIR maupun yang islam !!! (eh ley, lo punya teman kafir gak sih di dunia nyata ???)


temen gw kapir banyak...dan kalo ketemu sama gw bawaannya pengen nanya Islam melulu...dan kebanyakan mereka kurang yakin dan pede dgn agamanya sendiri....agama mereka sendiri sering diejek dan herannya demen bangga2in kalimat2 Islam....bahkan anak2nya ada yg dinamai nama2 Islami.
mungkin didunia ini kalo diitung2 yg bener2 beragama krezten itu kurang dari 5 %....bentar lagi krezten PUNAH dari bumi. musuh Islam yg baru mungkin mantan2 krezten yg jadi atheist. :?:

alhamdulladih deh ley kalau temen-temenmu udah mulai tertarik islam.

BTW... gimana tanggapan ente tentang dukungan yang ane minte ??? udah disebarin belon ??? :wink:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Jul 06, 2008 3:45 am

udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Maher-Shalal » Sun Jul 06, 2008 5:33 am

AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell


Postby kompas » Sun Jul 06, 2008 6:37 am

Maher-Shalal wrote:
AkuAdalahAing wrote:
udung wrote:Neng kokom, udung mo nanya seandainya ada kafir yg dizolimi muslim, trus si kafir ngelawan. Kira2 si kafir ini masuk golongan yg mana ya?

udung ni gimana seh ??? kalo kafir didzolimi muslim, SUDAH PASTI karena muslimnya yang didzolimi ama si kafir itu !!! GIMANA SIH KAMU ??? Bikin pertanyaan koq mudah sekali ??? :wink:


Wakakakak....iya deh, om AAA. Yang penting Islam selalu benar dan kafir selalu salah..

:mrgreen: :mrgreen:


gini aja...supaya clear.... :lol:

Coba kamu sekalian beri contoh, dalam peristiwa apa menurut kalian muslim telah menzalimi orang kafir?

gitu aja kok repot.... :lol:


.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby kompas » Sun Jul 06, 2008 6:43 am



saya sudah klik satu-satu, tapi saya tidak ngerti maksud anda sebenarnya.
nyuruh liat-liat aja atau minta jawaban dari saya?
yang jelas donk, maunya anda apa sih?

:lol:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby namasamaran » Sun Jul 06, 2008 8:35 pm

kompas wrote:hanya iblis yang menuduh nabi ngent*tin anak kecil
Yg mengatakan dng lantang, clear and loud, ttg si nabi bandot tua yg ngent*tin anak ingusan adalah hadis elu sendiri. BUKAN GUE, BAHLUL! Berarti elu sendiri yg bilang kalo hadis2 berikut ini berasal dr iblis, karena mereka mengisahkan nabi cabul elu itu ngent*tin anak ingusan yg bernama Aisyah. Nih, baca dng mata elu sendiri;

Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
'A'isha mengatakan: rasulullah (saw) menikahi saya ketika saya berusia ENAM TAHUN dan saya masuk rumahnya ketika saya SEMBILAN TAHUN.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
Diriwayahkan 'Aisha: ...]bahwa nabi menikahi saya ketika saya berumur ENAM dan ia melaksanakan perkawinan itu saat saya SEMBILAN TAHUN, dan kemudian ia tinggal bersama nabi selama sembilan tahun (yi sampai kematiannya).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
Diriwayahkan 'Aisha: bahwa nabi menikahinya saat ia ENAM TAHUN dan ia melaksanakan perkawinan saat ia SEMBILAN TAHUN. Hisham mengatakan: Saya diberitahu bahwa 'Aisha tinggal bersama nabi selama 9 tahun ...'

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
Diriwayahkan 'Ursa: Nabi menulis kontrak perkawinan dgn 'Aisha saat ia ENAM TAHUN dan melangsungkan perkawinan dgnnya saat ia SEMBILAN TAHUN dan ia tinggal dgn nabi selama 9 tahun ...

gw ga perlu jalan-jalan, sekarang gw sudah dihadapan elo, elo mau apa hah?
gue mau elu belajar yg banyak biar elu rada cerdas dikit!

coba kamu tunjukkan artikel mana yang harus gw tanggapi, ato elo tuliskan disini, gw akan tanggapi.
Tuh tanggapi hadis2 elu sendiri di atas... paling banter elu cuma bisa nuduh gue salah intepretasi trhadap arti hadis2 di atas... segitu aja lu bisanya...

Kalo bukan iblis yang mendorong kamu untuk menulis seperti ini, siapa lagi? Dasar kamu iblis berwujud manusia.!!!!
Hati nuranimu sdh tak bisa lg melihat & membedakan mana yg benar dan mana yg salah, karena si mamad playboy arab dng agama palsunya telah membutakanmu.... Hanya iblis yg membuat kejahatan nampak sbg kebaikan.... betapa aku kasihan kpd kamu, krn hrs bersilat lidah - jungkir balik - berjibaku demi membela nabi iblis arab itu agar ia nampak seperti malaikat...

Untuk apa orang ngaku Islam tapi tidak menjalankan syariat Islam?
Kok nanya ke gue? nanya ke orang2 yg ngaku islam dong coy!

Masih banyak lagi orang Islam KTP yang antri menjadi murtadin.
Bagus, dunia akan menjadi tempat yg lebih damai dan penuh dengan cinta...


Murtad, karena baca TERJEMAH Al Qur’an.
Maksudmu, terjemahan AQ pasti salah dan tdk layak sehingga membuat org jd murtad??????? Hah, kalo gitu napa elu gak protes dng terjemahan AQ dlm bhs Indo? PROTES dong, krn itu bikin org2 pada murtad!!!

Mau menjadi Islam yang benar, baca dan pelajari AQ dengan benar!!!!
Hasilnya adl org2 idiot seperti-mu, dng kawan2 semacam imam samudera, habib briziq, amrozy, binladen, abubakar wasir...

Kamu sok pintar n sok tau, bahasa AQ tidak persis sama dengan bahasa arab, tau.
Kamu bisa bahasa Indonesia ga?
Saya tulis, bahasa AQ tidak persis sama dengan bahasa arab,
Bahasa arab sehari-hari, beda dengan bahasa AQ.
Makanya kalo ngomentari agama Islam, jangan sok pintar ngalahi orang yang Islam.
Heh dodol, yg membedakan adl bhs.arab klasik dan bhs.arab modern yg kamu sebut sehari-hari itu... apapun sebutannya, dua2nya BHS.ARAB, bahlul...

Hati nurani kamu bersih? Mencaci maki orang, cerminan hati nurani yang bersih? Itu hati nurani iblis!!!!!
Ingat, yg sedari awal mencaci org sbg iblis dimulai dari congor-mu, bukan gue! Bedakan antara menyuarakan kebenaran dng mencaci coy.

Sama juga dengan teman2 kalian, nasihati, waktunya sudah dekat, kalian akan menuai badai!!!!
Kami siap menghadapi badai yg ditiupkan iblis-iblis islam seperti kalian!!! Ditunggu!
namasamaran
 

Postby kompas » Sun Jul 06, 2008 9:07 pm

namasamaran wrote:Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
'A'isha mengatakan: rasulullah (saw) menikahi saya ketika saya berusia ENAM TAHUN dan saya masuk rumahnya ketika saya SEMBILAN TAHUN.

Nabi Muhammad nikah dengan resmi, apa salahnya?
Kamu jangan bandingkan dengan anak kamu umur 9 tahun masih anak2, orang arab, umur 9 tahun sudah dianggap dewasa, dan sudah datang haid.
Hanya kamu saja yang dirasuki iblis menyamakan orang arab dengan anak kamu.

gue mau elu belajar yg banyak biar elu rada cerdas dikit!

Belajar apa dengan orang BUTA dan TULI?
Sok paling pintar.

Tuh tanggapi hadis2 elu sendiri di atas... paling banter elu cuma bisa nuduh gue salah intepretasi trhadap arti hadis2 di atas... segitu aja lu bisanya.

Sudah saya tanggapi.

Hati nuranimu sdh tak bisa lg melihat & membedakan mana yg benar dan mana yg salah, karena si mamad playboy arab dng agama palsunya telah membutakanmu.... Hanya iblis yg membuat kejahatan nampak sbg kebaikan.... betapa aku kasihan kpd kamu, krn hrs bersilat lidah - jungkir balik - berjibaku demi membela nabi iblis arab itu agar ia nampak seperti malaikat..

Memang sudah tabiat orang kapir, tidak akan senang kalo tidak mengikuti kemauannya.
Itulah sifat iblis yang sudah mendarah daging dengan kamu.

Kok nanya ke gue? nanya ke orang2 yg ngaku islam dong coy!

gw ga nanya kamu.

Bagus, dunia akan menjadi tempat yg lebih damai dan penuh dengan cinta...

Silahkan kamu kumpulin orang Islam KTP.

Maksudmu, terjemahan AQ pasti salah dan tdk layak sehingga membuat org jd murtad??????? Hah, kalo gitu napa elu gak protes dng terjemahan AQ dlm bhs Indo? PROTES dong, krn itu bikin org2 pada murtad!!!

Saya tidak katakann terjemah AQ salah, tapi kamu yang hanya mengandalkan terjemah AQ, mau ngajari orang Islam.
Orang BUTA dan TULI mau mengajari orang melek, itulah kamu.

Hasilnya adl org2 idiot seperti-mu, dng kawan2 semacam imam samudera, habib briziq, amrozy, binladen, abubakar wasir...
Quote:

Mereka adalah pejuang2 Islam, untuk menumpas kezaliman.

Heh dodol, yg membedakan adl bhs.arab klasik dan bhs.arab modern yg kamu sebut sehari-hari itu... apapun sebutannya, dua2nya BHS.ARAB, bahlul...

Hei gentong kosong, sok tau kamu, tidak ada istilah bahasa arab klasik dan modern.
AQ adalah bahasa arab suku quraish, tau !!!

Ingat, yg sedari awal mencaci org sbg iblis dimulai dari congor-mu, bukan gue! Bedakan antara menyuarakan kebenaran dng mencaci coy.

ow… kalo menurut anda menyuarakan kebenaran, boleh dengan sekehendak bacot elo mencaci maki orang? Dasar iblis menghalalkan segala cara.

Kami siap menghadapi badai yg ditiupkan iblis-iblis islam seperti kalian!!! Ditunggu!

tunggulah, waktunya akan segera tiba.

:twisted:

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby muhagendeng » Sun Jul 06, 2008 9:36 pm

Kafir artinya *****, yang mana aja selama itu kafir. ... tetep aja guoblok. Cuman, kafirnya islam tuh ***** yang aneh. ... bagaimanakah kondisi orang ***** yang mengatakan Albert Einstein itu ***** ?????
User avatar
muhagendeng
 
Posts: 6
Joined: Tue Jul 01, 2008 3:45 pm

Postby namasamaran » Sun Jul 06, 2008 11:45 pm

kompas wrote:Nabi Muhammad nikah dengan resmi, apa salahnya?
Kegoblogkanmu adalah ini: KAMU NGGAK CUKUP CERDAS MENAGKAP PERSOALANNYA. SINI KUKASI TAU, DENGERIN YG BAEK YA NAK; BUKAN NIKAH-NYA YG SEJAK AWAL JD PROBLEM, TAPI DNG SIAPA DIA NIKAH, ITU YG JD SOAL, BAHLUL. DIA NIKAH DNG ANAK INGUSAN YG KAU BILANG...
kompas wrote:orang arab, umur 9 tahun sudah dianggap dewasa, dan sudah datang haid.
Tanggapan gue ada 2 points:
Pertama; coba sodorkan bukti medis bahwa anak ingusan di arab sana pd umur 9 tahun sdh pada haid (berikan sumbernya yg valid, lebih berbahagia bila kamu cukup cerdas utk menampilkan link-nya disini).
Kedua, apakah kamu tau apa itu pedophilia?

kompas wrote:Hanya kamu saja yang dirasuki iblis menyamakan orang arab dengan anak kamu.
Emang gen arab berbeda dng nature gen umat manusia lain di bumi ini Om? Nemu teori dari mana ente??

Belajar apa dengan orang BUTA dan TULI?
Gue gak buta, makanya gue bisa lihat kebejatan si mamad nabi iblis lu itu. Gue jg gak tuli, makanya gue bisa denger banyak kesaksian ttg kebohongan islam!

Sok paling pintar.
GUE EMANG PINTAR, ELU EMANG *****. HADAPILAH KENYATAAN ITU MESKI MENYAKITKAN, KAWAN.

Sudah saya tanggapi.
Terimakasih. Udah, segitu aja Om???

Memang sudah tabiat orang kapir, tidak akan senang kalo tidak mengikuti kemauannya.
Emangnya gue kudu ngikutin kemauan para iblis islam. ih amit2... gak sudi gue ngikut agama bejat dari nabi cabul.

Itulah sifat iblis yang sudah mendarah daging...
Lg ngomongin muhammad ya... hahahaaaa....

Silahkan kamu kumpulin orang Islam KTP.
Kamu tuh trmasuk orang yg agak lamban ya dlm menangkap masalah... udah kubilang dari tadi, aku gak peduli, mo islam KTP kek, mo islam fanatik kek, gak peduli... yg coba kami kumpulkan adl orang2 muslim yg punya hati nurani, itu saja! Merekalah yg masih bisa diselamatkan dr kepalsuan islam dan kebejatan nabi cabul muhammad.

Saya tidak katakann terjemah AQ salah, tapi kamu yang hanya mengandalkan terjemah AQ, mau ngajari orang Islam.
emang elu ngandalin apa Om?? Tunjukin dong dimana & bgmana salahnya... baru ngomong...

Orang BUTA dan TULI mau mengajari orang melek, itulah kamu.
Yg paling penting bukan hati nuraninya yg buta & tuli kyk elu... heheheheeee

imam samudera, habib briziq, amrozy, binladen, abubakar wasir... Mereka adalah pejuang2 Islam, untuk menumpas kezaliman.
Whuuuuaaaahhhh.... sudah cocok, sudah pas kamu... hwuahahaaaa...
hai para penonton, inilah muslim yg sejati, yg menganggap para pembunuh biadab itu sbg pejuang islam.... hahahaaaaa...
pantes sdh hati nurani-nya sdh mati rasa...
GO TO HELL WITH YOUR BARBARIC SICK RELIGION, DUDE!!

AQ adalah bahasa arab suku quraish, tau !!!
Mo arab qurais kek, mo arab t4ik onta kek, silakan makan sendiri aja Om... kalo enak bilang ya... hahahaaa...
Skali lg elu bahlul, coba periksa lg apa yg gue mo coba bilang dr td, mo apapun elu sebut, itu teuteup BAHASA ARAB, DODOL BAHLUL BIN ONTAAAAA....

kalo menurut anda menyuarakan kebenaran, boleh dengan sekehendak bacot elo mencaci maki orang?
ya jelas sekehendak bacot gue dong, mosok sekehendak bacot elu? yg bener aja Om....?
Sapa yg duluan maen caci-maki ya... ada yg tiba2 jd pikun disini... heheheee

Dasar iblis menghalalkan segala cara.
hehehe, ngomongin nabi cabul muhammad lg neh....

tunggulah, waktunya akan segera tiba.
Gue jg udah gak sabar menantikan keruntuhan agama bejatmu... waktunya akan segera tiba...

:twisted:
namasamaran
 

Postby tarik gondrong » Sun Jul 06, 2008 11:56 pm

kompas wrote:
Kafir menurut Al Qur’an antara lain :Kafir Juhud Kafir juhud ada 2 pengertian :
Pertama : Orang yang tidak mengakui wujud Allah, misalnya orang atheis, komunis.
Kedua : Mereka yang mengetahui kebenaran tetapi menolaknya.
Kafir Ni’nah Mereka yang tidak mensyukuri nikmat Allah.
Kafir Bara’ah Mereka yang tidak merestui dan melepaskan diri.
Kafir Harbi yaitu orang kafir yang memerangi dan diperangi.
Kafir Dzimi yaitu orang kafir yang tunduk pada penguasa Islam dan membayar jizyah
Kafir Muahad yaitu orang kafir yang tinggal di Negara kafir, yang ada perjanjian damai dengan Negara Islam.
Kafir Musta’man yaitu orang kafir yang masuk ke Negara Islam,dan mendapatkan jaminan keamanan dari pemerintah.


Cantumkan dong ayat2nya biar otentik gituh,klu gak ada ayat2nya mau di bolak balik sampe botak anak orok juga tau kafir artinya NON muslim,titik ! :lol:
Last edited by tarik gondrong on Mon Jul 07, 2008 12:06 am, edited 1 time in total.
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 07, 2008 12:06 am

"KAFIR" menurut Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=755
KAFIR TIDAK MENGHINA, KATA MUSLIM. BETULKAH ?


Menurut Ayatollah Sistani :

Kafir atau orang yg tidak percaya Allah ... adalah NAJIS ... Sehubungan dgn Ahlul Kitab, Yahudi dan Kristen, yg tidak menerima nabi Muhamad, mereka secara umum dianggap NAJIS, walau kemungkinan mereka 'Pak' (murni). Tetapi, lebih baik menghindari mereka.



STANDAR BERPIKIR Muslim ttg Darah Kafir HALAL !
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2945

Ex Muslim : 'KAFIR' = lebih buruk dari hewan ****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26499

[Quran & Hadis] Segala ketentuan ttg KAFIR****
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13583
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users