.

Kafir menurut Al Qur'an

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Busman » Sat Jul 26, 2008 6:23 pm

Mohan19 wrote:
Busman wrote:@atas
yang kamu tulis semua itu bukanlah karena islam adalah agama baik, islam sesungguhnya hanyalah faham jahat yang ditafsirkan baik.
semua orang disekitarmu yang masih baik sama kapir adalah karena mereka muslim ktp yang tidak mengimani sunah kejahatan 'nabi besar' muhamad saw. mereka lebih mengutamakan watak kemanusiaannya dibanding keislamannya, penafsiran baik terhadap faham jahat ini bisa berakibat melencengnya tujuan utama dari ajaran jahat ini, yaitu mengislamkan dunia.


Jadi kalian sudah bosan hidup, bosan sekolah , bosan makan , bosan kerja??? mau menjadikan Muslim KTP jadi Islam yang kamu inginkan........ :lol: :lol: :lol:

nah jelas kan kamu kalau muslim sudah mengimani islam sedara total bukannya menjadi baik untuk semua orang, tapi hanya baik untuk golongannya saja sesama muslim, alangkah indahnya dunia ini tanpa dikotori ajaran jahat islam, oleh sebab itu marilah kita bersatu-padu bersama-sama membongkar dusta dan kejahatan islam melalui sumber-sumber islam sendiri baik lewat forum ini maupun dalam dunia nyata (tapi hati2 dikit, muslim bawaanya emosi dan haus darah), kalau kamu belum murtad jangan keburu murtad duluan......!!!! pelajari dulu seluk beluk kejahataan islam dan muhamad dari sumber islam yang selama ini disembunyikan dari kotbah jumat, dan pelajari juga semua bentuk ajaran jahat islam yang ditafsirkan baik hanya untuk kedok dakwah islamiyah, semua ada di forum ini, jangan gunakan lagi istilah 'pokoknya harus ini' lagi, pakailah logika dan hati nuranimu dan baru kemudian murtadmu akan lebih bermanfaat.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby M-SAW » Mon Jul 28, 2008 10:53 am

oii III

ngacir lagi nih?
:P

Islam Itu Indah wrote:Anda yang membeli buku tersebut, tetapi anda hanya menyimpulkan dengan menduga-duga saja !

??
mas JUDUL BUKU nya :
MEMBONGKAR KEDOK YUSUF qorodowi ALIAS membongkar kedok muslim yg berargumen kalau JIHAD hanya utk bertahan saja,jihad tidak boleh nyerang kafir klo kafir ga nyerang islam duluan
.

paham anda???
buku ini MEMBANTAH semua muslim(salah satunya si YUSUF QORODOWI),
yang berargumen bahwa JIHAD hanya utk bertahan saja,kalau kafir ga nyerang duluan,maka gak boleh diserang .

jadi ini bukan buku karya yusup qorodowi!

anda di posisi yang mana?
1. muslim yg pro utk menyerang kafir walau kafir tidak nyeranf islam
2.Muslim yg hanya mau nyerang kafir kalau kafir yg duluan nyerang spt si YUSUF QORODOWI

kalau anda milih no 2.maka BUKU itu adalah buku yang MEMBANTAH pilihan anda

dijawab dulu ya :P

nah dari tulisan tsb..APA SIH DUGAAN anda thdp isi buku tsb?

1.buku itu berisi argumen yg membenarkan utk nyerang kafir walau kafir tidak nyerang islam

2.buku itu berisi ttg AJARAN utk melakukan JIHAD bertahan saja,dalam aritan kalau islaM DISERANG BARU ISLAM BALAS NYERANG,ISLAM GAK BOLEH NYERANG KAFIR DULUAN


SILAHKAN DIPILIH


Apakah anda tidak membaca buku lain selain buku tersebut ??

ada banyak mas...
ada lagi KITAB JIHAD dan perang karya seorang arab juga
tp blum bisa saya posting krn scanner sy lg rusak
juga ada buku ttg JIHAD ISLAM
ada juga buku ttg "PEMBEBASAN" islam
nih listnya
http://tasneembookstore.com/file%20exce ... arakah.xls

1.Jihad & Perang Menurut Syariat Islam (Buku Kedua)
penulis : Dr. Muhammad Khair Haekal
penerbit : Thariqul Izzah
harga 75rb hard cover

2.Jihad & Kebijakan Luar Negeri Daulah Khilfah -
penulis : Zahid Ivan alan
penerbit : -Thariqul Izzah

3. PEMBEBASAN ISLAM
karya : sory gye lupa...:P

4. ABU BAKAR BA’ASYIR, Catatan dari penjara
http://www.bukabuku.com/browse/bookdeta ... njara.html

ada 4 buku tambahan tuh...

semua buku itu memang MENGANJURKAN utk MENYERANG KAFIR walau kafir tidak nyetrang islam
saya sarankan anda baca juga buku2 itu supaya lebih GAUL
tidak masalah kalau anda tidak setuju,toh SUMBER saya islami kan :)

dan...........taukah anda...
tahapan JIHAD dalam buku2 islam itu asli 100% sama dgn tahapan dari netter MUSLIM dibawah ini


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250
Pembawa Pedang wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. (kalau gak mau masuk islam),MAKA harus Bayar Jizyah

3. (kalau gak mau bayar JIZYAH),maka Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Mari sama2 kita imani 3 in 1.


=====================================
gimana tuh mas III? sudah ada MUSLIM FFI + 3 buku islam yang berlawanan dgn argumen anda :) :)

========================

Islam Itu Indah wrote:
quote wrote: Cukup anda tau Semua Postingan diatas itu berisi tentang pelajaran tentang berperang dan berjihad.

Pertama Muslim mengajak manusia untuk memeluk Islam. Apabila ajakan itu ditolak dengan cara yang Sopan maka Islam pun akan memperlakukannya dengan cara yang sopan.

Ingat Qur`an berkata Tidak ada Paksaan dalam Beragama.

tetapi Apabila Muslim diperlakukan dengan kekerasan oleh kafir disaat mengajak masuk islam maka muslim siap berperang apabila dibutuhkan berperang.

MUHAMMAD SAW wrote: jgn boong ah.rekan MUSLIM anda sudah JUJUR loh dgn mngungkapkan hal yg berbeda,baca deh post rekan MUSLIM FFI ini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250
Pembawa Pedang wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. (kalau gak mau masuk islam),MAKA harus Bayar Jizyah

3. (kalau gak mau bayar JIZYAH),maka Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Mari sama2 kita imani 3 in 1.


Wahai Yang Ngaku Muhammad ! ....... Sekarang yang anda nilai faham Islam itu siapa ??

Sekarang engkau sedang berdiskusi dengan saya maka engkau jangan membawa-bawa netter lain.

Fokuslah kepada saya !

tenang mas
sy tetap FOKUS ke anda
sya memposting itu untuk memberitau ke anda. bahwasanya ARGUMEN anda BERLAWANAN dgn argumen si MUSLIM PP + SAYA.

bersediakah anda MEMBANTAH argumen MUSLIM PP + saya itu?
ingat..
MEMBANTAH argumen saya = MEMBANTAH argumen MUSLIM PP

hehehehe
paling enak ngelaga muslimers..nikmatttttttttttt bgttttttttt


Islam Itu Indah wrote:
MUHAMMAD SAW wrote: mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

Saya Perintahkan anda membaca Kitab Assofwa Islamiyyah.

Kenapa anda terfokus kepada Buku Yusuf Qordhowi ??

kapan sy baca buku karya Yusuf qorodowi?

adakah di buku itu PENJELASAN ttg kata2 imam nawawi dibawah ini?
benarkah mkd kata2 si imam adlaah kasus "POTONG TELINGA"

Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."[/list]
**

ada kah BUKU itu MENJELASKAN kata2 si imam perihal "POTONG TELINGA"

kalau ada,tolong buktikan
kalau tidak ada penjelasan ttg potong telinga,maka anda telah MEMELINTIR makna tulisan imama nawawi diatas
:)

2.
lalu yang ini juga ,masih di buku yang sama
**
lalu yang ini
**
    Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
    Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).
**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang
islam?
[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Thu Jul 31, 2008 1:39 pm

oi III
still there?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Sun Aug 03, 2008 9:56 am

MUHAMMAD SAW wrote:oi III
still there?

ehemmm
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Mon Aug 04, 2008 5:22 pm

ehem lagi
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby udung » Mon Aug 04, 2008 9:30 pm

MUHAMMAD SAW wrote:ehem lagi

udah bang mamad sambil nunggu kita cari panggang babi yuk?
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby M-SAW » Tue Aug 05, 2008 4:54 pm

udung wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:ehem lagi

udah bang mamad sambil nunggu kita cari panggang babi yuk?

hahahaah
bisa aja loe

maan si III,perasaan tadi ol deh
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ka-cho » Wed Aug 13, 2008 11:46 am

Blh tx g,dalam asumsi kliat jihad i2,inti/pkok/substansix pa?
Just wanna to know.Ok?
ka-cho
 
Posts: 96
Joined: Sat Jun 14, 2008 2:50 pm

Postby nuclear » Sat Nov 08, 2008 1:15 pm

islam=nazism

qur'an=mein kampf
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Re:

Postby asdqwe » Wed Mar 11, 2009 2:16 pm

nuclear wrote:islam=nazism

qur'an=mein kampf


sumpah kocak banget ente bikin perbandingan....
salut broo...
asdqwe
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: Re:

Postby Maher-Shalal » Thu Mar 12, 2009 7:43 am

nuclear wrote:islam=nazism

qur'an=mein kampf


Mbah Mo = Hitler

Eh, gak ding...Hitler lebih bagusan dikit karena dia gak pedofil. :green:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Kafir menurut Al Qur'an

Postby Anti-Fascist » Sun Sep 20, 2009 8:17 am

perang dunia III, islam vs dunia
Anti-Fascist
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

to: kafir

Postby Boesonobimo » Wed Jul 25, 2012 2:24 am

Semakin anda membantah perihal kebenaran Islam maka semakin terlihat bahwa sebenarnya anda tak mampu membatahnya.
Secara linguistik saja sudah terlihat jelas, rangkaian kata2 anda dalam kalimat2 bantahan anda itu nyatanya miskin essensi.
Boesonobimo
 
Posts: 1
Joined: Wed Jul 25, 2012 2:02 am

Re: to: kafir

Postby nap.bon » Wed Jul 25, 2012 6:59 am

Boesonobimo wrote:Semakin anda membantah perihal kebenaran Islam maka semakin terlihat bahwa sebenarnya anda tak mampu membatahnya.
Secara linguistik saja sudah terlihat jelas, rangkaian kata2 anda dalam kalimat2 bantahan anda itu nyatanya miskin essensi.


Quran itu benar? Ente sebaiknya jalan-jalan dulu di forum ini, bru ikutan nimbrung. OK?

Jadi jangan jadi saudara ente, yang pada jadi tong kosong nyaring bunyinya alias asbun.
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users