.

Kafir menurut Al Qur'an

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 12:48 pm

justru ini sudah SINGKAT.padat.jelas

silahkan aja anda PELAN2 membaca dan menyimak

gak susah kok
:)

NB : semakin anda merengkel dan TIDAK berani menjawab,dan malah muter2,MAKA otomatis akan semakin PANJANG isi postingan saya.
kalau anda mau melihat POSTINGAN saya tidak panjang2,hanay satu cara
JAWABLAH semua pertanyaan di bawah ini SEGEREA

gampang kan


nih simak baik2

MUHAMMAD SAW wrote:
kompas wrote:@MUHAMMAD SAW,

Setelah kamu tulis kembali buku Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sebenarnya kamu itu mau apa?
Nanya? Atau hanya sekedar menampilkan tulisan orang?
Atau apa sih?, gw ga mudeng maksud elo….:P


:wink:

.

huahahahahahah
makin lucu aja meliat ente
gilirang udah terdesak baru deh pura2 **** :)

ada DUA inti permasalahan yang kau timbulkan dari ocehan ente

PERTAMA
    aku ulangin yah
    mas kamu ingat kan dgn OCEHAN mu yg awal2 dulu
    kamu berkata spt dibawha ini :

    kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.


    ingat mas?
    lalu aku BANTAH dgn ngajuin bantahan dari muslim yaman yang MEMBAHAS kesesatan muslim yang berkata kalau JIHAD hanya utk BERTAHAN saja.
    p://www.indonesia.faithfreedom.org/foru ... 18524&high light=&sid=e9a136e122e0e71a662143ccc9cba8ff
    **
    buku islami ini adalah BUKU ISLAM yang MENENTANG musli2m yang menganut paham JIHAD hanya utk BERTAHAN,buku ini malah mengajurkan UNTUK MENYRANG KAFIR walau kafir tidak S|EDIK|TIPUN menyerang muslim
    **
    si penulis = muslim yaman yg menganut paham JIHAD MENYERANG kafir walau kafir tidak menyerang muslim
    yang DIKRTIKI/dibantah = YUSUF qorodowi yang menganut paham JIHAD hanya utk BERTAHAN saja.

    lalu kau dgn TANPA menelaah isi bantahan tsb,kamu dgn sombongnya dan LUGUNYA malah berkata

    kompas wrote:Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

    Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?

    Bahlul... Laughing

    ingat kan???

    lalu...


    lalu aku tanya ke kau yg samapai saat ini TIDAK juga kau jawab2

    bukankah KATA2 mu = kata2 si yusuf qorodwi?

    1. Yusuf qorodowi berkata : JIHAD hanya utk berthan.
    2. muslim kompas berkata : hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.

    bukankah kata2 mu dan kata2 yusuf qorodwi sama2 memiliki pengertian yang sama kawan??

    lalu kenapa kau malah berkata spt dibawah ini
    kompas wrote:Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

    Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?



    bisa anda jelaskan bang :)
    saya tunggu loh









KEDUA

    lalu anda mulai muter2 dan berkata

    kompas wrote:gini aja… kamu tulis point-pointnya aja, gw cape baca tulisan kamu yang ga karuan, mana ujungnya mana pangkalnya, ga jelas.. Razz

    lalu aku lampirkan lagi POINT2 dari isi buku islami yang menentang paham JIHAD hanya utk bertahan tsb
    tapai apa ajawabanmu?
    kau malah makin muter2 dan berkata
    kompas wrote:Tidak ada buku karangan manusia yang dapat diikuti 100%.
    Kecuali buku tersebut tidak menyimpang dari AQ dan Hadits.

    Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah bersabda:
    "Aku tinggalkan dua perkara untuk kalian. Selama kalian berpegang teguh dengan keduanya tidak akan tersesat selama-lamanya, yaitu Kitabullah dan Sunnahku."

    aneh sekali kan?
    gilirang dikasih bukti2 .baru deh ngomong hadits si abu huraira? kenapa tidak dari AWALNYA ngomongin hadits tsb

    btrw..SUDAH kah anda menelaah buku islami itu?
    apakah ada bukti2 kalau buku islami itu berlawaman dgn quran + hadtits?
    nohon anda sudi MEMBAHAS isi buku itu bila memenag terbukti melawan hadits dan quran




    pertanyaan saya
    apakah BUKU ISLAMI itu sesuai Quran + hadits atau tidak?
    kalau tidak...silahkan beri BANTAHANNYA disertai ayat quran+hadits


Mualaf kompas.kenapa TOPIK kamu malah kamu CUEKIN?[/quote]
ehehmmm..ehemmmm[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Islam Itu Indah » Tue Jul 22, 2008 2:17 pm

MUHAMMAD SAW wrote: anda bisa menyimak isi dari buku islami diatas tsb,dikutip dari IMAM NAWAWI


**
Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orang orang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."


Rupanya anda tidak faham apa yang saya Posting, Imam Nawawi berbicara Tentang Konflik yang di mulai oleh Kafir Quraisy.

Dalam Sejarah telah tertulis bahwa Kafir Quraisy menyiksa pengikut Muhammad. Maka dalam hal ini Muslim boleh menyerang terlebih dahulu secara diam-diam atau terang-terangan, karena Kondisi yang dihadapi adalah peperangan yang di mulai Kafir Quraisy.

Seperti halnya yang terjadi di Ambon.
Pada tahun 1999 muslim diserang dengan terbunuhnya 350 orang yang sedang sholat Idul Fitri di tanah lapang.

Lalu Muslim pun pada tahun 2000 membalas dengan menyerang desa Wai pada saat subuh hingga sore. Ini yang diperbolehkan dalam Islam. Dalam Hal ini penyerangan tersebut di lakukan untuk menghentikan langkah yang akan di gunakan kafir dalam menyerang muslim.
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby kompas » Tue Jul 22, 2008 2:18 pm

MUHAMMAD SAW wrote:justru ini sudah SINGKAT.padat.jelas

silahkan aja anda PELAN2 membaca dan menyimak

gak susah kok
:)

NB : semakin anda merengkel dan TIDAK berani menjawab,dan malah muter2,MAKA otomatis akan semakin PANJANG isi postingan saya.
kalau anda mau melihat POSTINGAN saya tidak panjang2,hanay satu cara
JAWABLAH semua pertanyaan di bawah ini SEGEREA

gampang kan


nih simak baik2


gpp...panjangin aja tulisan kamu emangnya gw pikirin..... :lol:

:P

.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 3:13 pm

...
Last edited by M-SAW on Tue Jul 22, 2008 3:18 pm, edited 1 time in total.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 3:17 pm

ISLAM ITU INDAH
mohon jangan menjawab gn SEPENGGAL2

tolong jawab dgn LUGAS dan TEGAS
ada 4 point penting yang harus anda jawb.bukan cuman menjawab sepenggal2.

pertanyaan saya adalah yang warna HIJAU


1.

Islam Itu Indah wrote:Dalam Hal ini Muslim tidak memulai peperangan.
Kesimpulannya : Muslim tidak pernah memulai peperangan.

anda bisa menyimak isi dari buku islami diatas tsb,dikutip dari IMAM NAWAWI
    **
    Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
    "Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
    Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."
**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?
3.DImana ada tertulis kalau mkd si imam nawai adalah KAFIR QURAISY? bisa anda kutipkan sumber anda :)



2.
lalu yang ini juga ,masih di buku yang sama
**
    Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
    "Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).
**
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?

3.
lalu yang ini
**
    Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
    Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).
**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang
islam?

4.
lalu yang ini
      Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita. Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:
        Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang
      .



liat kawan...apa kah JUDUL buku yang ditulis oleh MUFTI ARAB tsb?
lalu liat kata2nya

apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?ataupun karena KAFIR dulu yang duluan menyerang?



:)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Umar bin Khatab » Tue Jul 22, 2008 3:32 pm

kompas wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:justru ini sudah SINGKAT.padat.jelas

silahkan aja anda PELAN2 membaca dan menyimak

gak susah kok
:)

NB : semakin anda merengkel dan TIDAK berani menjawab,dan malah muter2,MAKA otomatis akan semakin PANJANG isi postingan saya.
kalau anda mau melihat POSTINGAN saya tidak panjang2,hanay satu cara
JAWABLAH semua pertanyaan di bawah ini SEGEREA

gampang kan


nih simak baik2


gpp...panjangin aja tulisan kamu emangnya gw pikirin..... :lol:

:P

.

KOMPAS
ANDA ANEH SEKALI
ANDA YANG BUAT TOPIK,TAPI ANDA YANG MENOLAK MENJAWAB

MASA SIH ANDA TIDAK MAMPU MENJAWAB NETTER MSAW DI BAWAH INI

MUHAMMAD SAW wrote:
kompas wrote:@MUHAMMAD SAW,

Setelah kamu tulis kembali buku Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sebenarnya kamu itu mau apa?
Nanya? Atau hanya sekedar menampilkan tulisan orang?
Atau apa sih?, gw ga mudeng maksud elo….:P


:wink:

.

huahahahahahah
makin lucu aja meliat ente
gilirang udah terdesak baru deh pura2 **** :)

ada DUA inti permasalahan yang kau timbulkan dari ocehan ente

PERTAMA
[list]
aku ulangin yah
mas kamu ingat kan dgn OCEHAN mu yg awal2 dulu
kamu berkata spt dibawha ini :

kompas wrote:Dari orang kafir tersebut, hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.


ingat mas?
lalu aku BANTAH dgn ngajuin bantahan dari muslim yaman yang MEMBAHAS kesesatan muslim yang berkata kalau JIHAD hanya utk BERTAHAN saja.
p://www.indonesia.faithfreedom.org/foru ... 18524&high light=&sid=e9a136e122e0e71a662143ccc9cba8ff
**
buku islami ini adalah BUKU ISLAM yang MENENTANG musli2m yang menganut paham JIHAD hanya utk BERTAHAN,buku ini malah mengajurkan UNTUK MENYRANG KAFIR walau kafir tidak S|EDIK|TIPUN menyerang muslim
**
si penulis = muslim yaman yg menganut paham JIHAD MENYERANG kafir walau kafir tidak menyerang muslim
yang DIKRTIKI/dibantah = YUSUF qorodowi yang menganut paham JIHAD hanya utk BERTAHAN saja.

lalu kau dgn TANPA menelaah isi bantahan tsb,kamu dgn sombongnya dan LUGUNYA malah berkata

kompas wrote:Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?

Bahlul... Laughing

ingat kan???

lalu...


lalu aku tanya ke kau yg samapai saat ini TIDAK juga kau jawab2

bukankah KATA2 mu = kata2 si yusuf qorodwi?

1. Yusuf qorodowi berkata : JIHAD hanya utk berthan.
2. muslim kompas berkata : hanya kafir harbi yang boleh diperangi, kalau mereka memerangi lebih dahulu.

bukankah kata2 mu dan kata2 yusuf qorodwi sama2 memiliki pengertian yang sama kawan??

lalu kenapa kau malah berkata spt dibawah ini
kompas wrote:Membongkar Kedok Al Qaradhawi : Bukti2 Peyimpangan Yusuf Al-Qaradhawi dari Syariat Islam

Sudah sangat jelas Yusuf Al-Qaradhawi menyimpnag dari Syariat Islam, untuk apa diikuti?

Umar bin Khatab
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby Islam Itu Indah » Tue Jul 22, 2008 5:58 pm

MUHAMMAD SAW wrote: anda bisa menyimak isi dari buku islami diatas tsb,dikutip dari IMAM NAWAWI


**
Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."


**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?
3.DImana ada tertulis kalau mkd si imam nawai adalah KAFIR QURAISY? bisa anda kutipkan sumber anda Smile

Rupanya anda tidak faham apa yang saya Posting, Imam Nawawi berbicara Tentang Konflik yang di mulai oleh Kafir Quraisy.

Imam Nawawi mengutip dari Hadits Nabi yang menceritakan : Penyerangan Rosulullah ke Basyra karena telah menghina utusan yang membawa Kabar tentang kebenaran dengan memotong telinga utusan tersebut.
Dalam Sejarah telah tertulis bahwa Kafir menyiksa pengikut Muhammad. Maka dalam hal ini Muslim boleh menyerang terlebih dahulu secara diam-diam atau terang-terangan, karena Kondisi yang dihadapi adalah peperangan yang di mulai Kafir Quraisy.

Seperti halnya yang terjadi di Ambon.
Pada tahun 1999 muslim diserang dengan terbunuhnya 350 orang yang sedang sholat Idul Fitri di tanah lapang.

Lalu Muslim pun pada tahun 2000 membalas dengan menyerang desa Wai pada saat subuh hingga sore. Ini yang diperbolehkan dalam Islam. Dalam Hal ini penyerangan tersebut di lakukan untuk menghentikan langkah yang akan di gunakan kafir dalam menyerang muslim.

Disinilah anda tidak faham sejarah Islam dan hanya menduga-duga saja.
MUHAMMAD SAW wrote: alu yang ini juga ,masih di buku yang sama
**

Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
"Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).


**
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?

Rosulullah mengirim utusan ke negeri Roma dan mengajak Rajanya untuk memeluk Islam. Tapi dengan lancangnya raja tersebut membunuh Utusan tersebut dan memenggal kepalanya serta mengirim kepala utusan tersebut kehadapan Rosulullah.

Maka Rosulullah langsung memerintahkan Khalid Bin Walid untuk memimpin pasukan menyerang Negeri Roma.
Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
"Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).

Imam Muslim juga meriwayatkan dari hadits Buraidah dari ayahnya, ia berkata:
Bila Rasulullah mengangkat seorang pemimpin atas suatu pasukan maka beliau mewasiatkan kepadanya secara khusus untuk bertakwa kepada Allah dan juga kepada kaum muslimin yang bersamanya untuk berbuat baik, Dilararng menyakiti wanita, anak-anak dan rumah ibadah. Kemudian beliau bersabda: Berperanglah dengan nama Allah, di jalan Allah. maka perangilah orang-orang yang kafir kepada Allah.

Kemudian orang rang dari berbagai kabilah Arab masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong-bondong. Setelah it, beliau mulai memerangi Ahli Kitab dan mempersiapkan pasukan untuk menyerang Rum, karena daerah mereka terdekat dari jazirah Arab. Mereka adalah orang yang paling berhak mendapat dakwah Islam karena mereka Ahli Kitab. Ketika Rasulullah sampai ke Tabuk, beliau pulang kembali ke negerinya, karena manusia dalam keadaan susah karena sedang dilanda paceklik.

Maka Postingan saya tadi menjawab segala Postingan anda yang anda Postingan Seputar Bukunya Yusuf Qordhowi.

Maka anda tidak usah penasaran untuk mempertanyakan jawabannya lagi
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 6:21 pm

Islam Itu Indah wrote:Imam Nawawi mengutip dari Hadits Nabi yang menceritakan : Penyerangan Rosulullah ke Basyra karena telah menghina utusan yang membawa Kabar tentang kebenaran dengan memotong telinga utusan tersebut.
Dalam Sejarah telah tertulis bahwa Kafir menyiksa pengikut Muhammad. Maka dalam hal ini Muslim boleh menyerang terlebih dahulu secara diam-diam atau terang-terangan, karena Kondisi yang dihadapi adalah peperangan yang di mulai Kafir Quraisy.


mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

mari dibaca lagi
Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."[/list]
**

apa mkd kata2 diatas :?
1."muslim nyerang kafir karena KAFIRNya sih motong2 telinga muslim
2.muslim sah2 aja nyerang kafir wlaau kafir ga nyerang islam ,yg penting ajakan utk masuk ISLAM sudah di sampaikan

tolong anda jawab dgn LUGAS

==
sorry yang ini kok tidak dijawb2 ?
kalau tidak dijawab..maka2 gue tagih terus nih

Islam Itu Indah wrote:Dalam Hal ini Muslim tidak memulai peperangan.
Kesimpulannya : Muslim tidak pernah memulai peperangan.


apa iya? coba anda simak yg dibawah ini
      Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita. Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:
        Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang
      .


    liat kawan...apa kah JUDUL buku yang ditulis oleh MUFTI ARAB tsb?
    lalu liat kata2nya

    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?ataupun karena KAFIR dulu yang duluan menyerang?


    yg ini juga

      Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
      "Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).
    **
    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?

    3.

    ==

    anda bisa menyimak isi dari buku islami diatas tsb,dikutip dari IMAM NAWAWI
      **
      Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
      "Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
      Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."
    **

    apa makna dari kata2 diatas?
    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?
    3.DImana ada tertulis kalau mkd si imam nawai adalah KAFIR QURAISY? bisa anda kutipkan sumber anda :)



    2.
    lalu yang ini juga ,masih di buku yang sama
    **
    lalu yang ini
    **
      Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
      Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).
**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang
islam?

4.
lalu yang ini


:)[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Islam Itu Indah » Tue Jul 22, 2008 9:14 pm

MUHAMMAD SAW wrote: mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

mari dibaca lagi
Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."[/list]
**

apa mkd kata2 diatas Confused
1."muslim nyerang kafir karena KAFIRNya sih motong2 telinga muslim
2.muslim sah2 aja nyerang kafir wlaau kafir ga nyerang islam ,yg penting ajakan utk masuk ISLAM sudah di sampaikan

Coba anda Baca Dalam Kitab Asofwa Islamiyyah, Buku ini di Karang Oleh Syeikh Utsaimin, Mufti Arab Saudi Sebelum Syeikh Bin Baz.

Buku tersebut menceritakan tentang Kebangkitan Islam melalui Da`wah yang Damai, dan menceritakan bagaimana Cara-cara Kafir memperlakukan Islam dengan Sadis.

Maaf saya tidak mengarang-ngarang.
Saya Berbicara :
quote wrote: Dalam Hal ini Muslim tidak memulai peperangan.
Kesimpulannya : Muslim tidak pernah memulai peperangan.

Memang benar Muslim dalam sejarah dunia tidak pernah memulai Perang.

lalu anda mengambil Postingan :
MUHAMMAD SAW wrote: Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."

Apakah tidak Cukup Postingan saya diatas yang panjang lebr menerangkan !

Atau Apakah Kecerdasan anda saja yang tidak memahami Postingan saya yang jelas tersebut. Atau memang otak dan hati anda sudah tertutup hingga tidak ingin memahami Postingan saya itu ???

Tolong Anda baca melalui hati nurani anda !
MUHAMMAD SAW wrote: Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita. Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:

Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang.




liat kawan...apa kah JUDUL buku yang ditulis oleh MUFTI ARAB tsb?
lalu liat kata2nya

apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?ataupun karena KAFIR dulu yang duluan menyerang?


yg ini juga

Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
"Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).


**
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?

Anda tidak berusaha memahami Tulisan tersebut ?? cek .. cek ... cek hebat anda ini.

Cukup anda tau Semua Postingan diatas itu berisi tentang pelajaran tentang berperang dan berjihad.

Pertama Muslim mengajak manusia untuk memeluk Islam. Apabila ajakan itu ditolak dengan cara yang Sopan maka Islam pun akan memperlakukannya dengan cara yang sopan.

Ingat Qur`an berkata Tidak ada Paksaan dalam Beragama.

tetapi Apabila Muslim diperlakukan dengan kekerasan oleh kafir disaat mengajak masuk islam maka muslim siap berperang apabila dibutuhkan berperang.

Allahu Akbar hayya Bil Jihad !!!
Allahu Akbar hayya Bil Jihad !!!
Allahu Akbar hayya Bil Jihad !!!
Allahu Akbar hayya Bil Jihad !!!
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 9:28 pm

Islam Itu Indah wrote:Anda tidak berusaha memahami Tulisan tersebut ?? cek .. cek ... cek hebat anda ini.

Cukup anda tau Semua Postingan diatas itu berisi tentang pelajaran tentang berperang dan berjihad.


WOW..HEBAT SEKALI ANDA

Saya yang MEMBELI dan MEMBACA buku tsb,eh malah ANDA yang menyimpulkan
Saya yang MEMBELI dan MEMBACA buku tsb,eh malah ANDA yang menyimpulkan

hebattttt euyyyy

benarekah kesimpulan saya yg salah?

mari kita check :
1. TUlisan itu adalah ARGUMEN dari MUSLIM yang PRO thdp paham utk "nyerang kafir walau kafir tidak nyerang muslim SAMASEKALI"

2.TULISAN itu ditujukan utk MEMBUNGKAM muslim2 yg [b]menolak paham "menyerang kafir walau kafir tidak nyerang muslim"[/b]

nah..dimanakah POSISI anda?
1.Muslim yg PRO utk nyerang kafir wlaau kafir ga nyerang muslim
2. MUSlim yang hanya MAU nyerang kafir KALAU emang si KAFIR nyerang duluan,kalau KAFIR nya gak nyerang muslim,maka gue tidak mau nyerang si kafir

silahkan pilih jawaban anda :)

kalau anda emang BENER2 memahami MAKSUD dari TULISAN tsb,maka anda pasti milih no "1",
karena TULISAN itu berisi ARGUMEN utk membantah muslim yang menolak utk "nyerang kafir walau kafir ga nyerang".

dan satu hal lagi..anda sudah berani berucap " MEMAHAMI TULISAN di BUKU tsb"
:):)

:):):)

Islam Itu Indah wrote:Pertama Muslim mengajak manusia untuk memeluk Islam. Apabila ajakan itu ditolak dengan cara yang Sopan maka Islam pun akan memperlakukannya dengan cara yang sopan.


jgn boong ah.rekan MUSLIM anda sudah JUJUR loh dgn mngungkapkan hal yg berbeda,baca deh post rekan MUSLIM FFI ini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250
Pembawa Pedang wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. (kalau gak mau masuk islam),MAKA harus Bayar Jizyah

3. (kalau gak mau bayar JIZYAH),maka Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Mari sama2 kita imani 3 in 1.

gimana nih bang? kok keterangan anda BERLAWANAN dgn keterangan muslim PP?

masih di FFI saja .anda sudah BERLAWANAN dgn MUSLIM PP
:P :P

yg ini juga dijawab dong :( :(

jawab SATU PERSATU DGN TEGAS TANPA MUTER2.

aku ulangin lagi ya

    Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
    "Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).
**
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?ataupun karena KAFIR dulu yang duluan menyerang?


Islam Itu Indah wrote:Imam Nawawi mengutip dari Hadits Nabi yang menceritakan : Penyerangan Rosulullah ke Basyra karena telah menghina utusan yang membawa Kabar tentang kebenaran dengan memotong telinga utusan tersebut.
Dalam Sejarah telah tertulis bahwa Kafir menyiksa pengikut Muhammad. Maka dalam hal ini Muslim boleh menyerang terlebih dahulu secara diam-diam atau terang-terangan, karena Kondisi yang dihadapi adalah peperangan yang di mulai Kafir Quraisy.


mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

mari dibaca lagi
Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."[/list]
**

apa mkd kata2 diatas :?
1."muslim nyerang kafir karena KAFIRNya sih motong2 telinga muslim
2.muslim sah2 aja nyerang kafir wlaau kafir ga nyerang islam ,yg penting ajakan utk masuk ISLAM sudah di sampaikan

tolong anda jawab dgn LUGAS

==
sorry yang ini kok tidak dijawb2 ?
kalau tidak dijawab..maka2 gue tagih terus nih

Islam Itu Indah wrote:Dalam Hal ini Muslim tidak memulai peperangan.
Kesimpulannya : Muslim tidak pernah memulai peperangan.


apa iya? coba anda simak yg dibawah ini
      Penulis akhiri pembahasan ini dengan mengutip perkataan Al 'Allamah Syaikh Abdul Aziz bin Baz rahimahullah, Dengan ini saja cukup hujjah bagi kita. Beliau telah menulis sebuah makalah dengan judul "Laisal-Jihaadu Lid-Difaa' Faqath" (Jihad bukan hanya untuk bertahan saja). Sebagian perkataan beliau:
        Adapun pendapat bahwa perang hanya untuk bertahan saja, saya tidak mengetahui seorang pun dari ulama terdahulu yang mengatakan bahwa jihad disyariatkan didalam Islam setelah turunnya ayat saif hanya untuk bertahan saja dan bahwa orang kafir tidak boleh diserang
      .


    liat kawan...apa kah JUDUL buku yang ditulis oleh MUFTI ARAB tsb?
    lalu liat kata2nya

    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?ataupun karena KAFIR dulu yang duluan menyerang?


    yg ini juga

      Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
      "Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).
    **
    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?

    3.

    ==

    anda bisa menyimak isi dari buku islami diatas tsb,dikutip dari IMAM NAWAWI
      **
      Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
      "Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
      Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."
    **

    apa makna dari kata2 diatas?
    apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :

    1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
    2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang islam?
    3.DImana ada tertulis kalau mkd si imam nawai adalah KAFIR QURAISY? bisa anda kutipkan sumber anda :)



    2.
    lalu yang ini juga ,masih di buku yang sama
    **
    lalu yang ini
    **
      Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
      Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).

**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang
islam?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Islam Itu Indah » Tue Jul 22, 2008 10:56 pm

MUHAMMAD SAW wrote: WOW..HEBAT SEKALI ANDA

Saya yang MEMBELI dan MEMBACA buku tsb,eh malah ANDA yang menyimpulkan
Saya yang MEMBELI dan MEMBACA buku tsb,eh malah ANDA yang menyimpulkan

hebattttt euyyyy

benarekah kesimpulan saya yg salah?

mari kita check :
1. TUlisan itu adalah ARGUMEN dari MUSLIM yang PRO utk "nyerang kafir walau kafir tidak nyerang muslim SAMASEKALI"

2.TULISAN itu ditujukan utk MEMBUNGKAM muslim2 yg menolak paham "menyerang kafir walau kafir tidak nyerang muslim"

nah..dimanakah POSISI anda?
1.Muslim yg PRO utk nyerang kafir wlaau kafir ga nyerang muslim
2. MUSlim yang hanya MAU nyerang kafir KALAU emang si KAFIR nyerang duluan,kalau KAFIR nya gak nyerang muslim,maka gue tidak mau nyerang si kafir

silahkan pilih jawaban anda Smile

kalau anda emang BENER2 memahami MAKSUD dari TULISAN tsb,maka anda pasti milih no "1"

Anda yang membeli buku tersebut, tetapi anda hanya menyimpulkan dengan menduga-duga saja !

Apakah anda tidak membaca buku lain selain buku tersebut ??

Saya telah memberikan Referensi kepada anda, Bacalah buku Assofwa Islamiyyah pengarangnya yaitu Syeikh Utsaimin pendahulunya Muhammad Abdullah bin Bazz yaitu Mufti Arab Saudi,

Kalau anda Vokus dengan buku tersebut maka anda kurang gaul bung !

Apakah anda tidak memahami kalimat Ini ???
quote wrote: Cukup anda tau Semua Postingan diatas itu berisi tentang pelajaran tentang berperang dan berjihad.

Pertama Muslim mengajak manusia untuk memeluk Islam. Apabila ajakan itu ditolak dengan cara yang Sopan maka Islam pun akan memperlakukannya dengan cara yang sopan.

Ingat Qur`an berkata Tidak ada Paksaan dalam Beragama.

tetapi Apabila Muslim diperlakukan dengan kekerasan oleh kafir disaat mengajak masuk islam maka muslim siap berperang apabila dibutuhkan berperang.

MUHAMMAD SAW wrote: jgn boong ah.rekan MUSLIM anda sudah JUJUR loh dgn mngungkapkan hal yg berbeda,baca deh post rekan MUSLIM FFI ini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250

Wahai Yang Ngaku Muhammad ! ....... Sekarang yang anda nilai faham Islam itu siapa ??

Sekarang engkau sedang berdiskusi dengan saya maka engkau jangan membawa-bawa netter lain.

Fokuslah kepada saya !
MUHAMMAD SAW wrote: gimana nih bang? kok keterangan anda BERLAWANAN dgn keterangan muslim PP?

masih di FFI saja .anda sudah BERLAWANAN dgn MUSLIM PP
Razz Razz

yg ini juga dijawab dong Sad Sad

jawab SATU PERSATU DGN TEGAS TANPA MUTER2.

aku ulangin lagi ya

Saya lihat tidak bertentangan Bung ! Saya Lihat Justru akal anda saja yang selalu bertentangan !
MUHAMMAD SAW wrote: mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

Saya Perintahkan anda membaca Kitab Assofwa Islamiyyah.

Kenapa anda terfokus kepada Buku Yusuf Qordhowi ??
MUHAMMAD SAW wrote: Al-Muzni menyebutkan dari Imam Syafi'i tentang keadaan orang-orang kafir, katanya:
"Kepada orang-orang yang sudah sampai padanya dakwah Islam, maka tidak apa-apa menyerang mereka dengan tiba-tiba dan diam-diam tanpa adanya dakwah lagi." (TamKid, karya Ibnu AbdilBarr, XI: 49-50).

Bacalah Postingan saya !!
MUHAMMAD SAW wrote: Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).


Bacalah Postingan saya !!
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby M-SAW » Tue Jul 22, 2008 11:37 pm

Islam Itu Indah wrote:Anda yang membeli buku tersebut, tetapi anda hanya menyimpulkan dengan menduga-duga saja !

??
mas JUDUL BUKU nya :
MEMBONGKAR KEDOK YUSUF qorodowi ALIAS membongkar kedok muslim yg berargumen kalau JIHAD hanya utk bertahan saja,jihad tidak boleh nyerang kafir klo kafir ga nyerang islam duluan
.

paham anda???
buku ini MEMBANTAH semua muslim(salah satunya si YUSUF QORODOWI),
yang berargumen bahwa JIHAD hanya utk bertahan saja,kalau kafir ga nyerang duluan,maka gak boleh diserang .

jadi ini bukan buku karya yusup qorodowi!

anda di posisi yang mana?
1. muslim yg pro utk menyerang kafir walau kafir tidak nyeranf islam
2.Muslim yg hanya mau nyerang kafir kalau kafir yg duluan nyerang spt si YUSUF QORODOWI

kalau anda milih no 2.maka BUKU itu adalah buku yang MEMBANTAH pilihan anda

dijawab dulu ya :P

nah dari tulisan tsb..APA SIH DUGAAN anda thdp isi buku tsb?

1.buku itu berisi argumen yg membenarkan utk nyerang kafir walau kafir tidak nyerang islam

2.buku itu berisi ttg AJARAN utk melakukan JIHAD bertahan saja,dalam aritan kalau islaM DISERANG BARU ISLAM BALAS NYERANG,ISLAM GAK BOLEH NYERANG KAFIR DULUAN


SILAHKAN DIPILIH


Apakah anda tidak membaca buku lain selain buku tersebut ??

ada banyak mas...
ada lagi KITAB JIHAD dan perang karya seorang arab juga
tp blum bisa saya posting krn scanner sy lg rusak
juga ada buku ttg JIHAD ISLAM
ada juga buku ttg "PEMBEBASAN" islam
nih listnya
http://tasneembookstore.com/file%20exce ... arakah.xls

1.Jihad & Perang Menurut Syariat Islam (Buku Kedua)
penulis : Dr. Muhammad Khair Haekal
penerbit : Thariqul Izzah
harga 75rb hard cover

2.Jihad & Kebijakan Luar Negeri Daulah Khilfah -
penulis : Zahid Ivan alan
penerbit : -Thariqul Izzah

3. PEMBEBASAN ISLAM
karya : sory gye lupa...:P

4. ABU BAKAR BA’ASYIR, Catatan dari penjara
http://www.bukabuku.com/browse/bookdeta ... njara.html

ada 4 buku tambahan tuh...

semua buku itu memang MENGANJURKAN utk MENYERANG KAFIR walau kafir tidak nyetrang islam
saya sarankan anda baca juga buku2 itu supaya lebih GAUL
tidak masalah kalau anda tidak setuju,toh SUMBER saya islami kan :)

dan...........taukah anda...
tahapan JIHAD dalam buku2 islam itu asli 100% sama dgn tahapan dari netter MUSLIM dibawah ini


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250
Pembawa Pedang wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. (kalau gak mau masuk islam),MAKA harus Bayar Jizyah

3. (kalau gak mau bayar JIZYAH),maka Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Mari sama2 kita imani 3 in 1.


=====================================
gimana tuh mas III? sudah ada MUSLIM FFI + 3 buku islam yang berlawanan dgn argumen anda :) :)

========================

Islam Itu Indah wrote:
quote wrote: Cukup anda tau Semua Postingan diatas itu berisi tentang pelajaran tentang berperang dan berjihad.

Pertama Muslim mengajak manusia untuk memeluk Islam. Apabila ajakan itu ditolak dengan cara yang Sopan maka Islam pun akan memperlakukannya dengan cara yang sopan.

Ingat Qur`an berkata Tidak ada Paksaan dalam Beragama.

tetapi Apabila Muslim diperlakukan dengan kekerasan oleh kafir disaat mengajak masuk islam maka muslim siap berperang apabila dibutuhkan berperang.

MUHAMMAD SAW wrote: jgn boong ah.rekan MUSLIM anda sudah JUJUR loh dgn mngungkapkan hal yg berbeda,baca deh post rekan MUSLIM FFI ini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14250
Pembawa Pedang wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. (kalau gak mau masuk islam),MAKA harus Bayar Jizyah

3. (kalau gak mau bayar JIZYAH),maka Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Mari sama2 kita imani 3 in 1.


Wahai Yang Ngaku Muhammad ! ....... Sekarang yang anda nilai faham Islam itu siapa ??

Sekarang engkau sedang berdiskusi dengan saya maka engkau jangan membawa-bawa netter lain.

Fokuslah kepada saya !

tenang mas
sy tetap FOKUS ke anda
sya memposting itu untuk memberitau ke anda. bahwasanya ARGUMEN anda BERLAWANAN dgn argumen si MUSLIM PP + SAYA.

bersediakah anda MEMBANTAH argumen MUSLIM PP + saya itu?
ingat..
MEMBANTAH argumen saya = MEMBANTAH argumen MUSLIM PP

hehehehe
paling enak ngelaga muslimers..nikmatttttttttttt bgttttttttt


Islam Itu Indah wrote:
MUHAMMAD SAW wrote: mana sumbernya mas?

saya takut ini cuman AKAL2an anda mengarang2 saja\
KOK ada acara POTONG TELINGA?
sebutkan link or kitab yang anda kutip,
karena kutipan saya bercerita ttg DAKWAH,eh kenapa jawaban anda malah KAFIR QUEAISY yg ngajak ribut + pakai acara potong telinga?
sy curiga anda sengaja MENGACUAKAN maksud dari imam nawawi

Saya Perintahkan anda membaca Kitab Assofwa Islamiyyah.

Kenapa anda terfokus kepada Buku Yusuf Qordhowi ??

kapan sy baca buku karya Yusuf qorodowi?

adakah di buku itu PENJELASAN ttg kata2 imam nawawi dibawah ini?
benarkah mkd kata2 si imam adlaah kasus "POTONG TELINGA"

Imam Nawawi rahimahullah membuat satu bab khusus yang diberi judul
"Bab Bolehnya Menyerang pada Pagi Buta dengan Diam-diam Tanpa Peringatan Terlebih DaHulu, Terhadap Orangorang Kafir yang Dakwah Is¬lam Telah Sampai kepada Mereka."
Kemudian beliau melanjutkan lagi: "Hadits ini juga menunjukkan dibolehkannya menyerang pada pagi buta dengan diam-diam terhadap orang-orang kafir yang dakwah Is¬lam telah sampai kepada mereka tanpa memberi tahu terlebih dulu."[/list]
**

ada kah BUKU itu MENJELASKAN kata2 si imam perihal "POTONG TELINGA"

kalau ada,tolong buktikan
kalau tidak ada penjelasan ttg potong telinga,maka anda telah MEMELINTIR makna tulisan imama nawawi diatas
:)

2.
lalu yang ini juga ,masih di buku yang sama
**
lalu yang ini
**
    Ibnul Qayyim, setelah menyebutkan penaklukan Mekkah beliau menjelaskan beberapa faedah yang bisa dipetik dari perang tersebut, diantaranya adalah bolehnya menyerang orang-orang kafir pada malam hari dan menyerang daerah mereka dengan diam-diam jika memang dakwah telah sampai kepada mereka.
    Dahulu pasukan Rasulullah selalu menyerang orang-orang kafir pada malam dan pagi hari dengan diam-diam atas izin Rasulullah setelah sampai kepada mereka dakwah Islam (Zaadul Ma'aad, III: 423).

**

apa makna dari kata2 diatas?
apaah dari kata diatas mengidikasikan ? :
1.ISLAM tidak berniat NYERANG DULUAN?
2.islam nyerang kafir karena ada INDIKASI kafir mau nyerang
islam?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby sony101 » Wed Jul 23, 2008 12:45 am

kompas wrote:
MUHAMMAD SAW wrote:justru ini sudah SINGKAT.padat.jelas

silahkan aja anda PELAN2 membaca dan menyimak

gak susah kok
:)

NB : semakin anda merengkel dan TIDAK berani menjawab,dan malah muter2,MAKA otomatis akan semakin PANJANG isi postingan saya.
kalau anda mau melihat POSTINGAN saya tidak panjang2,hanay satu cara
JAWABLAH semua pertanyaan di bawah ini SEGEREA

gampang kan


nih simak baik2


gpp...panjangin aja tulisan kamu emangnya gw pikirin..... :lol:

:P

.


cie ile ... mantab amat jawabnya ..... hidup !!!!!! tambah 1 orang CEERLEDER ......
sony101
 
Posts: 182
Joined: Mon Apr 23, 2007 11:24 pm

Postby kompas » Wed Jul 23, 2008 9:48 am

MUHAMMAD SAW wrote:24 buku islami yang MEMBENARKAN "FITNAH" FFI.
.Semua buku bisa dibeli di TB.walisongo/gramedia/gunungagung/mqstore.Semua buku Diterjemahkan/ditulis/penerbit MUSLIM, :)
BUKTIKAN SENDIRI !

hei pedagang buku….:P
Apakah ada buku karangan PENDETA RUDI MUHAMAD NURDIN?

Judul bukunya :
    Rahasia Allah Yang Paling Besar diterjemahkan dengan bahasa Arab menjadi Assirrullahi Al-Akbar

    Kebenaran Yang Benar diterjemahkan dengan bahasa Arab menjadi Ash-Shodiq Al-Mashduuq

    Keselamatan Untuk Akhir Hayat diterjemahkan dengan bahasa Arab menjadi Salaamatul Aakhirotul Khoyat

    Isa Alaihissalam fil-Qur’an diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi Isa Alaihi Salam Dalam Al Quraan yang Benar.


Kelihatannya buku diatas ISLAMI, padahal menyesatkan !!!!!

Tahukah kamu siapa pendeta itu?
Pendeta Rudy Muhamamd Nurdin mengemas penginjilan dengan cara-cara yang tidak terpuji. Semangat misionarisnya meledak-ledak untuk “menjala” kaum muslimin agar mau “terima Yesus” menjadi penganut Kristiani.

Silahkan kamu makan buku karangan pendeta penipu itu.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby M-SAW » Wed Jul 23, 2008 12:58 pm

netter kompas

postinan anda suda saya buatkan TOPIK KHUSUS

silahkan dilanjut di sini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 441#369441
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Mohan19 » Fri Jul 25, 2008 4:35 am

MUHAMMAD SAW wrote:netter kompas

postinan anda suda saya buatkan TOPIK KHUSUS

silahkan dilanjut di sini
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 441#369441



Cup...cup...cup...Cah Ciliek.....nih ada pesan surat dari Mbah Suro di Tegal buat koe dan netter Non Muslim FFI semuanya disini.......

kalian bilang islam agama pembunuh, penuh teror

emange kalian bisa hidup sampe saiki ??

kalian ngenet penjaganya org islam
beli pecel org islam juga
naik angkot sopir + kernet org islam juga
nonton band radja juga org islam
jalan2 ke monas ketemu org islam
mbayar karcis tol yang jaga juga orang islam
kmu ketilang polisi , org islam juga
lha dikampungku nasrani cuman satu, tp masih hidiuuup seger malah wong malah kadang2 minta rokok trus sambil ngobrol2
lhaa sebelah mu juga org islam

kok kalian masih hidup, masih sekolah , makan , kerja???

Mbah tau koe sengit karo islam, benci setengah mati karo islam
tapi kebencian jng menghalangi rasionalitas kita, jng buta mata buta hati
mbok jng sampe begitu kayak anak kecil aja

punya otak yaa digunakan dikit lah, jng hanya emosi terus, inget gak kejadian ambon, kami org muslim bisa aja pergi keambon, org nasrani pasti entek, tapi nyatanya org nasrani masih hidup kan , padahal jelas2 bunuh org, bakar masjid, habis sholat ied dibunuh

mbok eling nak.. !
User avatar
Mohan19
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby Busman » Fri Jul 25, 2008 5:51 am

@atas
yang kamu tulis semua itu bukanlah karena islam adalah agama baik, islam sesungguhnya hanyalah faham jahat yang ditafsirkan baik.
semua orang disekitarmu yang masih baik sama kapir adalah karena mereka muslim ktp yang tidak mengimani sunah kejahatan 'nabi besar' muhamad saw. mereka lebih mengutamakan watak kemanusiaannya dibanding keislamannya, penafsiran baik terhadap faham jahat ini bisa berakibat melencengnya tujuan utama dari ajaran jahat ini, yaitu mengislamkan dunia.
Image
Image
Image
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Mohan19 » Fri Jul 25, 2008 6:00 am

Busman wrote:@atas
yang kamu tulis semua itu bukanlah karena islam adalah agama baik, islam sesungguhnya hanyalah faham jahat yang ditafsirkan baik.
semua orang disekitarmu yang masih baik sama kapir adalah karena mereka muslim ktp yang tidak mengimani sunah kejahatan 'nabi besar' muhamad saw. mereka lebih mengutamakan watak kemanusiaannya dibanding keislamannya, penafsiran baik terhadap faham jahat ini bisa berakibat melencengnya tujuan utama dari ajaran jahat ini, yaitu mengislamkan dunia.


Jadi kalian sudah bosan hidup, bosan sekolah , bosan makan , bosan kerja??? mau menjadikan Muslim KTP jadi Islam yang kamu inginkan........ :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mohan19
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby kutukupret » Fri Jul 25, 2008 10:23 am

Mohan19 wrote:
Busman wrote:@atas
yang kamu tulis semua itu bukanlah karena islam adalah agama baik, islam sesungguhnya hanyalah faham jahat yang ditafsirkan baik.
semua orang disekitarmu yang masih baik sama kapir adalah karena mereka muslim ktp yang tidak mengimani sunah kejahatan 'nabi besar' muhamad saw. mereka lebih mengutamakan watak kemanusiaannya dibanding keislamannya, penafsiran baik terhadap faham jahat ini bisa berakibat melencengnya tujuan utama dari ajaran jahat ini, yaitu mengislamkan dunia.


Jadi kalian sudah bosan hidup, bosan sekolah , bosan makan , bosan kerja??? mau menjadikan Muslim KTP jadi Islam yang kamu inginkan........ :lol: :lol: :lol:

Isin mas ndisik ndhuwe nabi sing jarene pedophilia, Pedophilia niku nopo ?
e...lah dalah, jebulane Nabine doyan karo cah ciliek, ndurung mens pisan, iku kuwi sing asmane Aisyah. Isin tenan aku mas, milih murtad wae. nyuwun pangertose sampeyan.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby babenya muhammad » Fri Jul 25, 2008 10:44 am

Mohan19 wrote:
Busman wrote:@atas
yang kamu tulis semua itu bukanlah karena islam adalah agama baik, islam sesungguhnya hanyalah faham jahat yang ditafsirkan baik.
semua orang disekitarmu yang masih baik sama kapir adalah karena mereka muslim ktp yang tidak mengimani sunah kejahatan 'nabi besar' muhamad saw. mereka lebih mengutamakan watak kemanusiaannya dibanding keislamannya, penafsiran baik terhadap faham jahat ini bisa berakibat melencengnya tujuan utama dari ajaran jahat ini, yaitu mengislamkan dunia.


Jadi kalian sudah bosan hidup, bosan sekolah , bosan makan , bosan kerja??? mau menjadikan Muslim KTP jadi Islam yang kamu inginkan........ :lol: :lol: :lol:


Mr mohan, anda sprtnya belum tahu maksud dan tujuan
FFI ini, tujuannya adalah membuka kedok ajaran islam yg bersembunyi dibalik kata "KEDAMAIAN",

dan mesti anda tahu, apabila ampe sekarang kafir2 masih berdampingan hidup dgn muslim, itu dikarenakan muslim2 KTP masih belum memaknai quran secara keseluruhan, BUKAN justru karena mereka telah memaknai quran tersebut.

bayangkan org2 timur tengah yg memakai bahasa arab sebagai ibu bahasa, mereka sudah sgt memaknai dan mengerti quran secara keseluruhan, dan dr itu pula bisa dilihat hasil dr memaknai quran secara keseluruhan adalah KEKACAUAN dan peperangan

dan satu lg, para kafir di sini tidak ada yg membenci muslim secara global, hanya membeci ajaran setan yg dianut para muslim itu sendiri.....

nah semoga para muslim bisa mengerti, kafir membenci islam bukan berarti membenci muslim itu sendiri......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users