.

Perbedaan watak Jepang dan Muslim...siapakah yang Untung

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Perbedaan watak Jepang dan Muslim...siapakah yang Untung

Postby Mpok Tinem » Wed Dec 12, 2007 10:27 pm

Salam untuk semua dari Mpok Tinem.

Mpok sudah lama tidak bercokol di forum ini, lantaran Mpok kira Faithfreedom sudah ditutup.
Ternyata setelah Mpok coba klik, eh ternyata bisa dibuka lagi.

Melihat dari judul thread yang Mpok buat, mungkin netter bertanya-tanya apakah ada yang diperbandingkan antara Jepang dan Muslim.

Ya, tentu saja...

Jepang pernah diluluhlantakkan Amerika dengan bom atomnya di Nagasaki dan Hiroshima yang menelan korban hampir ratusan ribu jiwa, dua kota penting lenyap. Ekonomi ambruk seketika sampai-sampai Jepang menyentuh titik kritis.

Muslim (klaimnya) dizholimi dan selalu dirugikan oleh Amerika. Padahal selama ini Mpok sama sekali tidak melihat adanya contoh yang riil, palingan cuma dukungan Amerika terhadap Israel. Itupun tidak bisa digeneralisasi sedemikian rupa karena dari masa ke masa Amerika itu dipegang oleh rezim yang berbeda-beda sehingga kebijakan politik luar negeri juga berbeda-beda.
Tapi untuk thread ini katakanlah Muslim memang diporakporandakan oleh Amerika (tolong umat Muslim berikan klarifikasi yang jelas!!!), biar dijadikan perbandingan yang fair dengan Jepang.

Point yang ingin Mpok utarakan di sini bukanlah melihat dari segi mana mereka dirugikan Amerika, tetapi bagaimanakah menentukan sikap untuk kedepannya.

Marikah Mpok mulai dengan Jepang.

:arrow: Jepang sama sekali tidak memusatkan seluruh tenaga jiwa dan raganya untuk memendam dendam yang berlarut-larut terhadap Amerika karena telah memusnahkan ratusan ribu korban jiwa, ekonomi yang luluh lantak sampai HAMPIR menyentuh titik NOL, tetapi mereka malah memusatkan segenap pikiran, otak, devosi, kerja keras, kemampuan untuk membangun kembali negeri mereka selangkah demi selangkah dengan tertatih-tatih.

BAGAIMANAKAH HASILNYA SEKARANG?

Jepang sudah bisa dikatakan negara yang terkuat di Asia, selain itu, Jepang banyak mendominasi pangsa pasar di dunia seperti mobil, televisi, radio, dan banyak alat elektronik lainnya.

Jika dilihat di zaman sekarang, Jepang bukannya menjadi musuh bebuyutan Amerika, malahan menjadi mitra kerja sama dalam berbagai bidang.
Apakah Jepang rugi?
Apakah Jepang dianggap pecundang?
Apakah Jepang pengecut atau penakut?
Malahan Jepang termasuk salah satu negara di Asia yang cukup diperhitungkan dan ditakuti oleh Amerika!!

:arrow: Sebaliknya Muslim selalu berkutat terhadap doktrin yang menganggap Amerika dan Yahudi menzholimi dan menginjak-injak mereka. Dari yang Mpok lihat, mayoritas masalah di sini hanyalah berkutat di Israel dan Palestina saja. Kenapa Muslim tanah air bisa-bisa terlibat dalam urusan dendam mendendam, padahal mereka juga tidak ada yang tahu menahu?

Kaum Muslim di sini memfokuskan diri untuk memendam kesumat yang membara, mendoktrinasi dan meracuni otak kaum Muslimin di mesjid, pesantren, toa dan sebagainya. Membuang sia-sia tenaga, otak dan pikiran untuk menyebarkan benci dan ketakutan.

BAGAIMANA HASILNYA SEKARANG?

Tentu Mpok tidak perlu berbicara banyak di sini. Kita semua sudah tahu jawabannya.

Ternyata omongan encek-encek penyembah Budha benar juga...Jangan balas kebencian dengan kebencian, tetapi balaslah dengan cinta kasih.

Lihatlah buah yang dipanen Jepang karena tidak membalas kebencian dengan kebencian.

Mungkin ada yang mau berkomentar atau membetulkan Mpok?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 13, 2007 1:03 pm

Semoga kabar mpok sekeluarga baik-baik saja...

sebuah analisa yg hebat sekali, mudah-mudahan muslim yg sudah dibrainwash bisa sadar dan meniru tindakan Jepang.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby aljazeera » Thu Dec 13, 2007 1:11 pm

weh artise FFI udah datang again :lol:


btw, ini thred intinya apa mpok? kita musti niru jepang gitu? apa minta d jajah jepang lagi? :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 13, 2007 1:17 pm

kalo memang dijajah Jepang negara kita bakal maju...kenapa engga?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby boho » Thu Dec 13, 2007 1:22 pm

lebih baik dijajah jepang daripada beragama islam
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby Mizard » Thu Dec 13, 2007 1:59 pm

openyourmind wrote:kalo memang dijajah Jepang negara kita bakal maju...kenapa engga?


cuih... mental penjajah.
Pasti nenek moyang lo dulu yang suka jilatin biji kumpeni ye, pengkhianat perjuangan. :cry:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby nayagenggong » Thu Dec 13, 2007 2:05 pm

kalo ente lihat anak2 tk di jepang
mereka ada kunjungan ke kota yg dibom itu
mereka berkumpul di sebuah tugu peringatan
mereka (anak2 kecil ini) bersumpah
tidak akan berperang
tidak akan ada perang

ente kalo lihat anak2 kecil ini bersumpah, bisa nangis
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby openyourmind » Thu Dec 13, 2007 2:06 pm

oooops...

lagi-lagi soal penghianat...OK deh...

kalo yg ngebom2x itu, dibilang penghianat atau pahlawan yah?

mana yg benar dalam bahasa Indonesia tentunya...qurban ATAU kurban?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Thu Dec 13, 2007 2:34 pm

klo korban bom jg warga sndri, jelas penghianat!

jd intinya berharap indo di bom atom amrik agar indo maju sperti jepang, gtu?Image

klo gw mah ga perlu dendam2an, yg penting bisa nyukupin nafkah kluarga aj...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Thu Dec 13, 2007 2:44 pm

Inti dari thread ini adalah untuk membuka mata hati, pikiran dan nurani kaum netter terutama kaum Muslim yang banyak mengedepankan kebencian dan dendam yang berlarut-larut yang hanya berujung kepada kesia-siaan belaka.

Tak ada sangkut pautnya dengan penjajahan dan sebagainya.

Kenapa para Muslim sama sekali tak menangkap maksud thread ini?

Atau mungkin Muslim telah terprogram dan terdoktrin untuk membenci sampai akhir hayat?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 13, 2007 2:45 pm

mas gaston mungkin anda tidak sependapat dgn oom mizard hehehe
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Mizard » Thu Dec 13, 2007 2:56 pm

nayagenggong wrote:kalo ente lihat anak2 tk di jepang
mereka ada kunjungan ke kota yg dibom itu
mereka berkumpul di sebuah tugu peringatan
mereka (anak2 kecil ini) bersumpah
tidak akan berperang
tidak akan ada perang

ente kalo lihat anak2 kecil ini bersumpah, bisa nangis


karena mereka(orang2 jepang) nyadar, kalo mereka mengikuti jejak nenek moyangnye yang doyan perang, maka akibatnya seperti itu :lol: :lol: .
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Re: Perbedaan watak Jepang dan Muslim...siapakah yang Untung

Postby wong_biasa » Thu Dec 13, 2007 3:23 pm

Mpok Tinem wrote:Mungkin ada yang mau berkomentar atau membetulkan Mpok?


TEPAT SEKALI MPOK. KALAU ADA MUSLIM YANG MENGERTI DENGAN POSTINGAN MPOK INI, ITU BERARTI DIA SUDAH MULAI BERUBAH DARI POLA PIKIR BARBAR MENJADI TOLERAN DAN BERMARTABAT.
TAPI HARUS DIINGAT BAHWA MANUSIA MUSLIM SEJAK KECIL TK->SD->SLTP->SLTA sudah di cekokin dengan AMUNISI DAN BERPERSEPSI BURUK + ANTI TERHADAP NEGARA BARAT KHUSUNYA AMERIKA.

KALAU ADA MUSLIM FFI YANG FAHAM MAKSUD DARI TREAD MPOK TINEM BERARTI OTAKNYA SUDAH TIDAK TERKEKANG ALIAS BISA DIAJAK LEBIH MAJU DAN LEBIH BAIK.

BUAT MPOK TINEM LANJUUUUUTTTTT.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Perbedaan watak Jepang dan Muslim...siapakah yang Untung

Postby Mizard » Thu Dec 13, 2007 3:39 pm

bagus sih...
Tapi kenapa pake generalisasi semua muslim??
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rashidi » Thu Dec 13, 2007 3:48 pm

biarpun di bom atom beberapa kalipun, kalo masih Islam, pasti muslim akan tetap dongok
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 13, 2007 8:26 pm

beda bgt tuh anak kecil Jepang ama anak kecil muslim di timur tengah atau bahkan di Indonesia sekalipun...mereka masih ada yg dicekokin rasa kebencian kepada kafir. yg salah siapa kalo kayak gini?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Fri Dec 14, 2007 10:26 am

@open
dicekokin rasa kebencian kepada kafir
=====
ini kan krn negeri mereka msh dlm jajahan kafir.
ya hrs donk mempersiapkan generasi muda mereka agar jd pjuang utk merdeka.
msak cmn diajarin, "udah nak maafkan penjajah itu, nikmati aj hidup dijajah, yg penting kita msh hidup. ktn itu adalah inti ajaran kasih".
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Mpok Tinem » Fri Dec 14, 2007 6:36 pm

Walah ini tanggapannya malah OOT semua.

Kalau tidak bisa membuang rasa benci itu.

Coba dong kasitahu Mpok paling tidak justifikasi Muslim dalam memprovokasi kebencian terhadap Amerika dan Yahudi.

TERUTAMA KEUNTUNGANNYA TERHADAP KAUM MUSLIM ITU APA??
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby babenya muhammad » Sat Dec 15, 2007 5:16 pm

ini kan krn negeri mereka msh dlm jajahan kafir.


jgn munafik begitu dong jawabnnya ? emang di indo gak ditankmakan kebencian thd amerika dan yahudi ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby ali5196 » Sun Dec 16, 2007 5:32 am

Bukan Jepang saja yg tidak punya rasa dendam. Rakyat Jerman (negara hancur akibat koalisi AS di Perang Dunia II), Tibet (negara dihancurkan Cina), Timor Timur (negara dijajah Indonesia selama 30 thn), sama2 dibuat menderita akibat perang namun tidak sedikitpun menyimpan rasa dendam terhdp mereka yg mengalahkan/menindasnya.

Image
Dresden luluh lantah total akibat pemboman sekutu, 1945. Rakyat Jerman tidak dendam.

Image
Image
Image
Image
Penyiksaan rakyat TimTim oleh Kopassus, namun rakyat TimTIm tidak dendam. http://www.etan.org/
etanphoto/default.htm

Image
Image
Image
Metodenya kira2 begini nih kalau Cina menyiksa orang Tibet ! Tapi orang Tibet tidak dendam.


Belum pernah tuh gua lihat orang Jerman ngebom restoran AS, orang Tibet ngebom restoran Cina atau orang TimTim ngebom restoran orang Indonesia.

PENDERITAAN YAHUDI Jangan lupa bahwa Yahudi paling menderita dibawah Jerman; 6 juta Yahudi dibantai. Nggak ada tuh orang Yahudi masih dendam kesumat spt Muslim & ngebom restoran Jerman !

Image Jerman, 1935: dua murid Yahudi dihina didepan kelas. Tulisan dipapan hitam adalah :"Yahudi adalah musuh kami terbesar, hati2 dgn Yahudi".

Image
Experimen Nazi terhdp Yahudi, 1940-an

Image
Yahudi ditelanjangi, menjelang eksekusi (perhatikan bocah kecil disebelah kanan yg juga akan dieksekusi. Mengingatkan kpd Yahudi Quraiza yg dibunuh massal oleh Muhamad, bukan ?)
http://fcit.coedu.usf.edu/holocaust/res ... allery.htm

Jangan lupa juga penderitaan Yahudi dibawah Islam. Yahudi didepak dari tanah air mereka di TImur Tengah, mulai dari jaman Muhamad sampai sekarang. Tapi nggak ada tuh, anak2 Yahudi jadi suicide bomber ngerusak restoran Arab.

Atawa orang Kristen yg tanah airnya direbut Islam : Syria, Yordan, Mesir, Yerusalem, Iraq, sampai sekarang nggak pernah jadi suicide bombers ngebom restoran2 Arab.

Orang2 Armenia dibunuh masal selama Ottoman Turki, sekarang nggak dendam tuh ! Cuma menuntut keadilan aja, agar pembantaian itu diakui dunia. Belum lagi orang2 Cyprus yg sampai sekarang tanahnya masih juga dijajah oleh Turki. Nggak ada tuh gontok2an !

Belum lagi orang2 hitam Afrika Selatan : selama 70 thn hidup dibawah kekejian Apartheid. Tapi sekarang nggak ada tuh bunuh2an, dendam2an. Malah disuruh saling memaafkan !

JADI, kenapa dong yg punya dendam kesumat tuh cuma Muslim ??? Muslim bunuh 120 juta orang sejak jaman Muhamad, tapi kok MUSLIM yg dendam???????

PS : pernah nggak lihat orang Bali, London, Madrid, Beslan, Paris, NY, Amsterdam, menghajar/membakari mesjid & menganiaya Muslim setelah kota2 itu dibom dan membunuh RIBUAN orang tidak bersalah ?? :roll: :roll:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users