.

Apakah dibenarkan Memancung Murtadin?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Lucky_strike » Thu Dec 13, 2007 8:56 pm

toyib wrote:Debat sama kapir = Debat sama dungu.
Jadi gak nyambung

A I B = AIBS = Fool Female Indecent

Jadi Referency debat kita gunakan Kitab suci.

Masuklah ke laman muslim untuk berdebat!
Saya yakin semua netter kapir pecundang masuk ke laman muslim.


cuman segitu aja jawaban toyib? :lol:
dasar ***** :lol:
Lucky_strike
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby the-atheist » Thu Dec 13, 2007 8:57 pm

truthexposed wrote:maksudku ada dua macam
1. orang itu murtad dan hidup normal maka didunia tidak mendapatkan hukuman apa apa
2.jika orang itu murtad dan memaki tuhan dan rasulnya dan berusaha mengganggu orang yg beriman maka hukumannya
ada macam
1. buang dia jauh jauh dari wilayah teritorial
2. cambuk
3 jika diulangi stlh cambuk maka potong bagian tubuh atas kanan dan bagian tubuh bawah kiri (silang cut)
4. crucify him( saliblah ia)
5. Bunuhlah ia
ya hukum ini ada disemua agama Alhamdulillah Islam masih memberikan pilihan.

Ah masa? Coba yang hindu atau buddha klarifikasi... ada ngga hukum begini? Kalau murtad maki maki budhha atau mengganggu umat buddha yang lain terus cambuk, bunuh, potong, salib, bantai. Yang jelas gue bisa klarifikasi kalau di kristen ngga ada :D
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Lucky_strike » Thu Dec 13, 2007 9:46 pm

aye tanyain ma tetangga aye yang buddha ga ada tuh om hukum kaya gitu :lol:
Lucky_strike
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby omkangkung » Fri Dec 14, 2007 3:42 pm

muslim kalo dah dipecundangi dengan fakta cuma bisa ngomel2 sendiri...
trus kabur dah... hehehehehe
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Rouen » Fri Dec 14, 2007 4:05 pm

di Buddha ga ada. Orang Buddhanya sendiri yang ngomong.

Intinya Islam agama bejad.
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby toyib » Fri Dec 14, 2007 5:01 pm

Rouen wrote:di Buddha ga ada. Orang Buddhanya sendiri yang ngomong.

Intinya Islam agama bejad.


Islam itu agama yang sempurna, agama yang membawa ajaran-ajaran lengkap menyeluruh tentang sendi-sendi kehidupan manusia.
Di dalamnya di ceritakan Masa Lalu, Masa Sekarang, Masa Yang Datang.
Di dalamnya pula diajarkan tentang Ketuhanan, Rasul-rasul, tentang hukum-hukum, tentang tata negara, tentang bermasyarakat, tentang rumah tangga, tentang kesehatan dan segala hal yang berhubungan dengan manusia dan Pencipta.
Di wahyukan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang ummi, yang tidak bisa membaca tulis.
Sehingga Al Quran benar-benar kitab suci.
Bahkan Al Quran menceritakan tentang kedokteran.
Yang pada saat Al Quran turun belum ada ilmu kedokteran.
Itulah keajaiban Al Quran.
Di dunia ini ada 2 type orang yang tidak menerima logika dalam Al Quran yaitu :
1. Orang yang sombong (yang keras hatinya sehingga tidak mahu menerima pendapat orang lain yang lebih masuk akal).
2. Orang tolol (yang otaknya sedemikian tolol, IQ EQ SQ rendah)

Jadi Rouen adalah memiliki salah satu atau keduanya dari ciri diatas.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby Rouen » Fri Dec 14, 2007 5:43 pm

Menceritakan masa lalu sekarang dan masa datang itu ga hebat...
cerita masa lalu sekarang dan masa datang dari Yoshiyuki Tomino masih lebih hebat daripada Koran.

Ketuhanan, Rasul-rasul, tentang hukum-hukum, tentang tata negara, tentang bermasyarakat, tentang rumah tangga, tentang kesehatan dan segala hal yang berhubungan dengan manusia dan Pencipta juga diceritakan oleh Yoshiyuki Tomino.

Kitab buatan Tomino juga suci karena ga pernah mengalami perubahan.

Keajaiban kitab buatan Tomino adalah berisi banyak teknologi yang belum ada.

Itulah keajaiban kitab Tomino.

Toyib itu orang no.1
Gw orang no.2 (maklum IQ gw cuma 140)
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 4:00 am

toyib wrote:
Rouen wrote:di Buddha ga ada. Orang Buddhanya sendiri yang ngomong.

Intinya Islam agama bejad.


Islam itu agama yang sempurna, agama yang membawa ajaran-ajaran lengkap menyeluruh tentang sendi-sendi kehidupan manusia.
Di dalamnya di ceritakan Masa Lalu, Masa Sekarang, Masa Yang Datang.
Di dalamnya pula diajarkan tentang Ketuhanan, Rasul-rasul, tentang hukum-hukum, tentang tata negara, tentang bermasyarakat, tentang rumah tangga, tentang kesehatan dan segala hal yang berhubungan dengan manusia dan Pencipta.
Di wahyukan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang ummi, yang tidak bisa membaca tulis.
Sehingga Al Quran benar-benar kitab suci.
Bahkan Al Quran menceritakan tentang kedokteran.
Yang pada saat Al Quran turun belum ada ilmu kedokteran.
Itulah keajaiban Al Quran.
Di dunia ini ada 2 type orang yang tidak menerima logika dalam Al Quran yaitu :
1. Orang yang sombong (yang keras hatinya sehingga tidak mahu menerima pendapat orang lain yang lebih masuk akal).
2. Orang tolol (yang otaknya sedemikian tolol, IQ EQ SQ rendah)

Jadi Rouen adalah memiliki salah satu atau keduanya dari ciri diatas.


ini bener2 slogan basi dari muslim... KITAB YG SEMPURNA KATANYA....
apa sih yg baru dari quran?semuanya udah ada di taurat dan injil... yg baru dari quran cuma pengkultusan duet idola, awloh ama muhammad, trus buku pedoman kedengkian dan pembunuhan... ga ada yg baru dari quran bang toyib...
dasar *****, quran mao ngatur sendi-sendi kehidupan manusia... awloh yg tolol matematika dan ngawur ngitung warisan aja dipercaya... yg tolol karena percaya quran itu anda sendiri bang toyib....
cocok ama kedokteran bang toyib??? yg mana? manusia diciptakan dari air yg keluar dari tulang punggung dan tulang dada(QS 86 :6-7)??? hahahahha... dasar awloh ente dokter paling tolol....
ga bisa disangkal, saat muslim berusaha memaksa2kan qurannya cocok dengan sains itu adalah saat yg paling menjijikan....
SEBELUM BANG TOYIB BACOT LEBIH BANYAK, TOLONG SELESAIKAN DULU TUH KENAPA AWLOH BISA NGAWUR NGURUS WARISAN???
jangan2 awloh ente suka bolos waktu sekolah??atau ga dikasih les/kursus matematika yah??hahahahhahaha... quran kitab yg sempurna???? so stupid to believe that....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby toyib » Sat Dec 15, 2007 6:07 am

ketika menengok avatar omkangkung kok sepertinya omkangkung manusia gatal yang telah disodomi oleh netter kapir di FFI, jangan-jangan FFI ini tempat
Free Seks trough Faeces organ International.


kembali ke jawaban omkangkung jelaslah kalau jawaban omkangkung ialah jawaban orang moron, jadi saya gak perlu jawab, kerana ketika memberi arahan ke orang moron seperti ngomong sama keledai.


Menjelaskan Islam ke Netter Kapir FFI seperti bicara dengan keledai dungu
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Sat Dec 15, 2007 6:12 am

Rouen IQ awak 140, dihitung pakai apa?

Jangan-jangan yang dihitung bukan IQ awak tapi (maaf).

Ingat kekataku ini :
Hanya orang bodoq yang mengaku dirinya Pintar
(Datuk Seri Mohd Toyib Jaelani bin Roslee Sidek)
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby islambuster » Sat Dec 15, 2007 6:28 am

Islam itu agama yang sempurna, agama yang membawa ajaran-ajaran lengkap menyeluruh tentang sendi-sendi kehidupan manusia.
Di dalamnya di ceritakan Masa Lalu, Masa Sekarang, Masa Yang Datang.

[b]Masa lalu:
Tentang kehidupan muhamat yg memalukan, maling, pemerkosa, pedopil(bandot tua), gigolo, penipu dll
Masa sekarang: Bagimana para pengikut muhamat menerapkan kebejatan nabinya serta ke bobrokan ajran alkuran.
Masa yg akan datang: ngga jauh dari masa sekarang bahkan masa lalunya islam yg barbarian.
Bahkan Al Quran menceritakan tentang kedokteran.
Yang pada saat Al Quran turun belum ada ilmu kedokteran.
Itulah keajaiban Al Quran.

seperti penemuan khasiat kencing onta, juzzzzzzzzzzzzzz lalat, cebok pake kerikil tajam yg ganjil dll.
Di wahyukan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang ummi, yang tidak bisa membaca tulis.
Sehingga Al Quran benar-benar kitab suci.

:drinkers: :partyman: :weedman: :supz: :toimonster: ](*,) [-X
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby toyib » Sat Dec 15, 2007 6:36 am

Hai para Muallaf dan netter lainnya tengoklah tulisan 'islambuster', ini lah salah satu contoh sifat kebodohan dan jahiliyah seorang kapir yang tak pernah sekolah, dia menjadi kapir kerana sebungkus indonmie goreng rasa kacang

kasihan dia, hidupnya menderita kerana kebencian melesak didada, sekejap lagi dia kena stroke.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby nayagenggong » Sat Dec 15, 2007 6:55 am

ini lho pernyataan netter muslim kaffah bhw murtad wajib dibunuh!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=20721&highlight=
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby islambuster » Sat Dec 15, 2007 7:03 am

toyib wrote:Hai para Muallaf dan netter lainnya tengoklah tulisan 'islambuster', ini lah salah satu contoh sifat kebodohan dan jahiliyah seorang kapir yang tak pernah sekolah, dia menjadi kapir kerana sebungkus indonmie goreng rasa kacang

kasihan dia, hidupnya menderita kerana kebencian melesak didada, sekejap lagi dia kena stroke.

Hai para muslimin dan muslimat,...ini komentar islam sejati yg bisanya ngeles seperti gaya nabinya yg **** ngga bisa baca tulis (nga pernah sekolah..jitot terus ama maling) yg bisanya nebak-nebak persis kaya nabi cabulnya muhamat sew, dia jadi islam sejati karna janji syuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurge and 72 years old virgin.

kasihan dia(toyib & muhamat), hidupnya menderita karena kebencian melesak didada, sekejap lagi dia kena sipilis.
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Rouen » Sat Dec 15, 2007 8:19 am

toyib wrote:Rouen IQ awak 140, dihitung pakai apa?

Jangan-jangan yang dihitung bukan IQ awak tapi (maaf).

Ingat kekataku ini :
Hanya orang bodoq yang mengaku dirinya Pintar
(Datuk Seri Mohd Toyib Jaelani bin Roslee Sidek)


Dulu gw ikut test IQ. Dr soal2 test, cuma sebagian yg bisa. Akhirnya cuma dpt 140. Yah, namanya juga orang biasa... bukan orang jenius.

I'm smart? No... Of course, not. Pan dah gw tulis, gw no. 2. IQ 160 baru pinter.

OOT nih... Indomie rasa kacang... hmmm.... bisa juga... bisa juga... makasih idenya.

Gw bilang Mamad itu bangsat dan layak dibunuh klo masih idup.
Darah gw halal ga?
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 8:24 am

toyib wrote:ketika menengok avatar omkangkung kok sepertinya omkangkung manusia gatal yang telah disodomi oleh netter kapir di FFI, jangan-jangan FFI ini tempat
Free Seks trough Faeces organ International.


kembali ke jawaban omkangkung jelaslah kalau jawaban omkangkung ialah jawaban orang moron, jadi saya gak perlu jawab, kerana ketika memberi arahan ke orang moron seperti ngomong sama keledai.


Menjelaskan Islam ke Netter Kapir FFI seperti bicara dengan keledai dungu


Hahahahhahahha... standart muslim banget sih...
yg ente pake itu jurus memalukan muslim yg paling populer, mencak2 tanpa bisa menjawab, sambil berusaha OOT dan kabur dari topik....
DATENG DENGAN GAGAH BERANI DAN BACOT SEGEDE BABI... AKHIRNYA BERAKHIR DENGAN BERDIRI DI BARISAN MUSLIM KEOK....
hahahahahhaha... toyib...toyib... malu yah???hahahahaha dikupas tuntas yah kebodohan ente???
well, may be I'm moron, but at least this moron can shut ur fuucking big mouth up... hahahahahha
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 8:27 am

toyib wrote:Hai para Muallaf dan netter lainnya tengoklah tulisan 'islambuster', ini lah salah satu contoh sifat kebodohan dan jahiliyah seorang kapir yang tak pernah sekolah, dia menjadi kapir kerana sebungkus indonmie goreng rasa kacang

kasihan dia, hidupnya menderita kerana kebencian melesak didada, sekejap lagi dia kena stroke.


hahahahhaha... kaya anak kecil ngadu ama orang2 disekeliling abis dipecundangin... hahahhaaha... loser... kalau si islambuster salah sebutin salahnya... hahahahha... dasar toyib tolol.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby islambuster » Sat Dec 15, 2007 8:35 am

itu gaya muslim yg klasik,....ngga bisa jawab,..eit,...masih bisa ngeles,....!!! macam nabinya aja...!!
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Adadeh » Sat Dec 15, 2007 8:46 am

Wahai Toyib yang mengaku cerdas dan doyan menghina manusia Indonesia, mengapa kau tidak mampu menjawab pertanyaanku yang sederhana ini:
Ayat manakah yang berlaku mengingat kedua2nya berada dalam surah yang sama? Ayat 2:256 atau ayat 2:193?


SUDAH JELAS DAN SANGAT JELAS BAHAWA MEMBUNUH ORANG KAFIR YANG TIDAK MEMUSUHI ISLAM DAN MENGAJAK DAMAI ADALAH TERLARANG BAGI ORANG ISLAM BILA-BILA

Bani Qurayza tidak pernah membunuh Muslim terlebih dahulu, mereka tidak pernah memerangi Islam terlebih dahulu, mereka tidak pernah menyerang Muslim sama sekali. Tapi mengapa mereka dipenggali?

Pagan Quraish tidak pernah menyerang Muslim terlebih dahulu. Mereka tidak pernah membunuh Muslim sama sekali ketika Muhammad dan gerombolan Muslimnya masih tinggal di Mekah. Mereka bahkan tidak membunuh sanak saudara Muhammad di Mekah ketika Muhammad mulai merampoki kalifah pedagang Quraish. Mengapa kok Muhammad doyan sekali membunuhi mereka, suku bangsanya sendiri, padahal mereka awalnya tidak pernah membunuh seorang Muslim pun?

Silakan kau jawab pertanyaan2ku, wahai kau Muslim yang mengaku cerdas.

Itu sama dengan ketemu orang Kristen yang membunuh orang Islam tanpa sebab.

Tiada dosa apapun yang tertulis dalam Qur'an bagi Muslim yang membunuh orang2 kafir, meskipun tanpa sebab sekalipun. Menolak masuk Islam berarti memusuhi Islam dan ini sudah cukup menjadi alasan Muslim untuk memerangi kafir, kalau perlu bunuh sekalian. Silakan baca sendiri tafsir Q 9:5 dari ibn Kathir.

Contoh2 pembunuhan terhadap Yahudi tanpa sebab yang diperintahkan Muhammad:
Tabari [vol.vii, pp.97-98 ] mengisahkan tentang perintah pembunuhan atas Yahudi manapun sebagai berikut:

Rasul Allah berkata, “Yahudi manapun yang jatuh ke tanganmu, bunuh dia.” Jadi ketika Muhayyish b. Masud bertemu Ibn Sunaynah, yakni seorang pedagang Yahudi yang kenal dekat dengan mereka dan biasa berdagang dengan mereka, Muhayyish pun lalu membunuh Ibn Sunaynah. Kakak laki Muhayyish yang bernama Huwayyish b. Masud belum memeluk Islam saa itu dan ketika Huwayyish tahu akan pembunuh yang dilakukan adiknya Muhayyish, dia lalu mulai memukuli Muhayyish sambil berkata, “O musuh Tuhan, kau membunuh dia? Demi Tuhan, perutmu itu jadi gemuk karena kekayaan dari dia (Ibn Sunaynah).” Muhayyish berkata, “Kukatakan padanya, ‘Demi Tuhan, jika dia yang memerintahku untuk membunuhnya (Ibn Sunaynah) lalu memerintahku untuk membunuhmu, maka aku akan memenggal kepalamu.’” Dan demi Tuhan, itu adalah saat awal Huwayyish menerima Islam. Dia (Huwayyish) berkata, “Jika Muhammad memerintahmu untuk membunuhku, apakah kau akan membunuhku?” dan aku jawab, “Ya, demi Tuhan, jika dia memerintahku untuk membunuhmu, aku akan memotong kepalamu.” “Demi Tuhan,” kata dia (Huwayyish), “sungguh luar biasa imanmu itu.” Lalu Huwayyisah memeluk Islam.

Hadis Sahih Sunaan Abu Dawud, Buku 19, Nomer 2996:
Dikisahkan oleh Muhayyisah:
Rasul Allah (SAW) berkata: Jika kau berhasil menguasai orang2 Yahudi, bunuh mereka. Karenanya Muhayyisah menyergap Shubaybah, seorang dari para pedagang Yahudi. Dia kenal dekat dengan mereka. Dia lalu membunuhnya. Saat itu Huwayyisah (kakak laki Muhayyisah) belum memeluk Islam. Dia lebih tua daripada Muhayyisah. Ketika dia (Muhayyisah) membunuhnya (Shubaybah), Huwayyisah memukulnya dan berkata: “O musuh Allah, aku bersumpah demi Allah, kamu punya banyak lemak di perutmu karena hartanya.”


Halal bagi Muslim untuk memerangi kafir yang menolak Islam, yang menolak menyembah Allah SWT sebagai satu2nya Tuhan, yang menolak mengakui Muhammad sebagai rasul Allah SWT. Bukan hanya halal, hal itu merupakan perintah Allah SWT kepada Muhammad:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Muhammad sendiri membunuh murtadin2 dan mengeluarkan perintah2 bunuh yang tertulis dalam hadis sahih. Abd al-Uzza b. Khatal atau Abd Allah ibn. Khatal dan Miqyas b. Subabah dibunuh Muhammad karena mereka murtad. Juru tulis Muhammad yang bernama Abd Allah b. Sa’d hampir saja dibunuh Muhammad gara2 murtad, dan nyawanya selamat karena dilindungi oleh Uthman yang merupakan saudara angkatnya.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Sat Dec 15, 2007 9:27 am

109. Al Kaafiruun
1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."

Ayat Medinah ini sudah kadaluwarsa, out of date, hanya berlaku pada saat Muhammad masih lemah dan tidak punya kekuatan militer apapun. Setelah dia kuat, maka bunyi ayat2nya pun sangat berbeda.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron