.

Apakah dibenarkan Memancung Murtadin?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Apakah dibenarkan Memancung Murtadin?

Postby toyib » Sat Nov 24, 2007 2:13 pm

Perangi dan Bunuh murtadin. inikah kebebasan beragama dalam Islam??
BUNUH MURTADIN


QS 4:88
Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? (menjadi murtad,pen) Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.

QS 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (si murtad menolak untuk masuk Islam kembali,pen), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Pertanyaan 1

Apakah ada kebebasan dalam beragama dalam Islam. ? Jawab : YA. Kita tidak perlu mecari cari jawabnya kemana mana. Lihat saja apa yang tertulis di Qur’an sebagai sumber tertinggi.

2. Al Baqarah

256. Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut[162] dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Jadi jelas tidak ada paksa memaksa sama sekali dalam agama Islam, apakah ada yang lain ? Ada !!! Silahkan lihat surat berikut. Ada surat pendek yang singkat jelas dan padat

109. Al Kaafiruun

1. Katakanlah: "Hai orang-orang kafir,
2. Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
3. Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah,
5. dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku."



Bandingkan dengan hal berikut dalam bible

LUK 14:23 Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh.

Sudah bisa kah anda membandingkan.

Pertanyaan 2

Tuduhan bahwa murtadin dan kafirin harus dibunuh ? benarkah ? Jawab : Tidak!!! Dari jawaban pertanyan 1 tentu sangat jelas mengenai ini. Kalau dibilang ”tidak ada paksaan dalam beragama” atau ”bagimu agamamu dan bagiku agamaku” artinya jelas tidak ada masalah dengan orang memilih agama apapun.

Sekarang mari kita pikirkan ayat yang ditanyakan saya kutib lansung dari terjemahan depag. Seperti kebiasaan orang nasrani, kalau baca terjemahan Qur’an, satu dua ayat cukup, tapi bila Bible mereka mereka suruh baca bukan lagi satu dua ayat bila perlu disuruh baca sampai habis satu injil Senyum manis

Sebenarnya tidak ada perintah aneh dalam surat tersebut

QS 4:
88 Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? (menjadi murtad,pen) Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
89. Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling[330], tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


Ayat ini masih berkaitan erat dengan keterangan ayat yang setelahnya, yang sengaja dipotong agar dapat diartikan sendiri. Senyum manis Mari kita baca ayat 90


90. kecuali orang-orang yang meminta perlindungan kepada sesuatu kaum, yang antara kamu dan kaum itu telah ada perjanjian (damai)[331] atau orang-orang yang datang kepada kamu sedang hati mereka merasa keberatan untuk memerangi kamu dan memerangi kaumnya[332]. Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kamu, lalu pastilah mereka memerangimu. tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu[333] maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka.

Sekarang jadi jelas bahwa ayat 90, menjelaskan dengan gamblang secara keseluruhan.

1. Bila orang kafir memusuhi muslim dan tidak dapat diajak damai, maka kita muslim di bolehkan sekali melakukan perlawanan dengan membunuh mereka.
2. Bila orang kafir tidak memusuhi muslim dan mau diajak damai, maka terlarang bagi seorang muslim untuk membunuh mereka


Apakah yang demikian masih belum jelas. ? Demikianlah Allah tuhan semesta alam mengajarkan kesetimbangan dalam hidup, bila tidak....... musnahlah orang orang baik dimuka bumi ini.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Sat Nov 24, 2007 2:17 pm

gorillabunting wrote:
toyib wrote:Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.

toyib wrote: Sila hubungi kami.

Demikian ditulis oleh toyib di Shoutbox 21 11 2007 / 09:23:09
yang berminat silahkan hubungi toyib, hasasshin di perlukan , hadiah utamanya materil jumlah nya tidak jelas, yang jelas dukungan morilnya!


jadi jawabnya jelas
1. Bila orang kafir memusuhi muslim dan tidak dapat diajak damai, maka kita muslim di bolehkan sekali melakukan perlawanan dengan membunuh mereka.
2. Bila orang kafir tidak memusuhi muslim dan mau diajak damai, maka terlarang bagi seorang muslim untuk membunuh mereka
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby kapirun » Sat Nov 24, 2007 11:20 pm

toyib wrote:
gorillabunting wrote:
toyib wrote:Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.

toyib wrote: Sila hubungi kami.

Demikian ditulis oleh toyib di Shoutbox 21 11 2007 / 09:23:09
yang berminat silahkan hubungi toyib, hasasshin di perlukan , hadiah utamanya materil jumlah nya tidak jelas, yang jelas dukungan morilnya!


jadi jawabnya jelas
1. Bila orang kafir memusuhi muslim dan tidak dapat diajak damai, maka kita muslim di bolehkan sekali melakukan perlawanan dengan membunuh mereka.
2. Bila orang kafir tidak memusuhi muslim dan mau diajak damai, maka terlarang bagi seorang muslim untuk membunuh mereka


kok mirip prinsipnya perompak yah :lol: :lol:
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby zeba0th » Sun Nov 25, 2007 3:35 am

yang parah nya, muslim justru tebas kepala orang dulu, baru bicara duduk masalah nya!
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby openyourmind » Sun Nov 25, 2007 3:27 pm

Gimana kalo si toyib ini kita angkat jadi nabi aja? Biar dia berkoar-koar kepada sesama muslim soal pendapatnya.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby charles-mattel » Sun Nov 25, 2007 3:32 pm

bang toyib lagi sibuk show dangdut, ngetop di mana2, katanya udah lama nggak pulang :D
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby toyib » Sun Nov 25, 2007 5:48 pm

zeba0th wrote:yang parah nya, muslim justru tebas kepala orang dulu, baru bicara duduk masalah nya!


Sifat seseorang tidaklah harus mewakili keluarga, kerabat, kumpulan, negara, atau ugama.
Simply, Jadi jika kita bertemu seorang maling berugama Kristen itu tidak berarti Kristen mengajarkan maling.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby Agnostic_Is_Better » Sun Nov 25, 2007 9:09 pm

Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby toyib » Sun Nov 25, 2007 9:16 pm

Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby babenya muhammad » Sun Nov 25, 2007 9:23 pm

toyib wrote:
Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN


jgn sembarang tuduh yak... siapa yg ciptaaan awloh wts elu ? main claim aja.....

elu ciptaaan tuhan gw, bukan awloh wts, sehingga sudah menjadi kewajiban gw untuk melepaskan diri lu dari lingkaran setan awloh wts lu, yg ud membrain wash otak lu.....

Apakah ada kebebasan dalam beragama dalam Islam. ? Jawab : YA. Kita tidak perlu mecari cari jawabnya kemana mana.


ini jawaban buat bacot malay kaya lu

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5042
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby toyib » Sun Nov 25, 2007 9:52 pm

KINGDOM OF HEAVEN
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Sun Nov 25, 2007 10:01 pm

kapirun wrote:
toyib wrote:
gorillabunting wrote:
toyib wrote:Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.

toyib wrote: Sila hubungi kami.

Demikian ditulis oleh toyib di Shoutbox 21 11 2007 / 09:23:09
yang berminat silahkan hubungi toyib, hasasshin di perlukan , hadiah utamanya materil jumlah nya tidak jelas, yang jelas dukungan morilnya!


jadi jawabnya jelas
1. Bila orang kafir memusuhi muslim dan tidak dapat diajak damai, maka kita muslim di bolehkan sekali melakukan perlawanan dengan membunuh mereka.
2. Bila orang kafir tidak memusuhi muslim dan mau diajak damai, maka terlarang bagi seorang muslim untuk membunuh mereka


kok mirip prinsipnya perompak yah :lol: :lol:


COBA BACA DENGAN HATI DAN PIKIRAN YANG BERSIH
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby Busman » Sun Nov 25, 2007 10:53 pm

toyib wrote:
Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN


Bukannya kau yang memulainya?
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby mampir » Sun Nov 25, 2007 11:05 pm

toyib wrote:
Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN
Kalau memang sama2 ciptaan Allah swt, kenapa harus dibunuh ? Nah kalau memang moto kamu musuh kamu harus dibunuh, bunuhlah presiden AS yang menurut muslim2 adalah musuh Islam .... berani nggak ? ... mampu nggak ??? Jangan bacot doang.

Tuhan maha pengasih dan penyayang !!! Kok malah suruh bunuh ciptaannya sendiri ? Inikah yang namanya MAHA pengasih dan penyayang ? Bukankah Allah swt menyebarkan kebencian dengan menyuruh membunuh kafir dan murtadin ?

Tuhan karangan/imaginasi si Muhammad aja kok dipercayai/disembah.
Last edited by mampir on Sun Nov 25, 2007 11:37 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mampir
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby berani_murtad » Sun Nov 25, 2007 11:13 pm

toyib wrote:
kapirun wrote:
toyib wrote:
gorillabunting wrote:
toyib wrote:Kami NGO Muslim Malaysia siap membantu sesiapa yang boleh bunuh orang yang mencaci maki Allah SWT dan Rasul Nya. Kita bantu Moril dan Materiil.

toyib wrote: Sila hubungi kami.

Demikian ditulis oleh toyib di Shoutbox 21 11 2007 / 09:23:09
yang berminat silahkan hubungi toyib, hasasshin di perlukan , hadiah utamanya materil jumlah nya tidak jelas, yang jelas dukungan morilnya!


jadi jawabnya jelas
1. Bila orang kafir memusuhi muslim dan tidak dapat diajak damai, maka kita muslim di bolehkan sekali melakukan perlawanan dengan membunuh mereka.
2. Bila orang kafir tidak memusuhi muslim dan mau diajak damai, maka terlarang bagi seorang muslim untuk membunuh mereka


kok mirip prinsipnya perompak yah :lol: :lol:


COBA BACA DENGAN HATI DAN PIKIRAN YANG BERSIH

dibaca dengan hati dan pikiran yang bersih, begitu nampak wujud setan yang mengarang di dalam al quran. kasihan anda selama ini menyembah setan. karena dibenakmu belum ada pikiran yang bersih, sehingga engkau tidak pernah bisa melihat bahwa Allah SWT adalah raja setan.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby toyib » Mon Nov 26, 2007 1:56 pm

mampir wrote:
toyib wrote:
Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN
Kalau memang sama2 ciptaan Allah swt, kenapa harus dibunuh ? Nah kalau memang moto kamu musuh kamu harus dibunuh, bunuhlah presiden AS yang menurut muslim2 adalah musuh Islam .... berani nggak ? ... mampu nggak ??? Jangan bacot doang.

Tuhan maha pengasih dan penyayang !!! Kok malah suruh bunuh ciptaannya sendiri ? Inikah yang namanya MAHA pengasih dan penyayang ? Bukankah Allah swt menyebarkan kebencian dengan menyuruh membunuh kafir dan murtadin ?

Tuhan karangan/imaginasi si Muhammad aja kok dipercayai/disembah.


MEMANG SUSAH SEKALI MEMBAGI TAHU TENTANG HAL INI PADA AWALNYA,
COBA BACA MULAI PERTAMA... BACA PELAN-PELAN...
JIKA AWAK BELUM JUGA PAHAM, MAKA SENARAI DIBAWAH INI CUBA ANDA LAKUKAN
COBA TEST IQ AWAK
KONSULTASI MASALAH KEJIWAAN
BELAJAR MEMAHAMI TOPIK SUATU MASALAH
BELAJAR EQ DAN SQ

ATAU KALAU MASIH SUSAH
JANGAN SUICIDE KERANA ITU SESAT.
COBA INTROSPEKSI DIRI.


CONCLUDE :
SUDAH SANGAT JELAS BAHAWA MEMBUNUH ITU HARAM

JIKA KITA TERANCAM, SIMPLY REALLY SIMPLY, YA PERTAHANKAN HIDUP INI DENGAN CARA OFFENSIVE ATAU DEFENSIVE
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Mon Nov 26, 2007 1:59 pm

ISLAM ITU ARTINYA APA?

COBA JANGAN KAU KARANG-KARANG ARTINYA ATAU OOT

JAWAB DENGAN REFERENSI YANG BENAR.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby nayagenggong » Mon Nov 26, 2007 2:13 pm

Kata situs islam sendiri, betul! Hukum mati murtadun kafirun
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=18661&highlight=

khan religion of peace?!
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby ndramus » Mon Nov 26, 2007 2:47 pm

mampir wrote:
toyib wrote:
Atheist_Is_Better wrote:Aku muak lihat photonya TOYIB. Tampang mesum.


AKU DAN KAU IALAH SESAMA CIPTAAN ALLAH SWT, TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG

MARI KITA HIDUP TANPA ADA KEBENCIAN
Kalau memang sama2 ciptaan Allah swt, kenapa harus dibunuh ? Nah kalau memang moto kamu musuh kamu harus dibunuh, bunuhlah presiden AS yang menurut muslim2 adalah musuh Islam .... berani nggak ? ... mampu nggak ??? Jangan bacot doang.

Tuhan maha pengasih dan penyayang !!! Kok malah suruh bunuh ciptaannya sendiri ? Inikah yang namanya MAHA pengasih dan penyayang ? Bukankah Allah swt menyebarkan kebencian dengan menyuruh membunuh kafir dan murtadin ?

Tuhan karangan/imaginasi si Muhammad aja kok dipercayai/disembah.


yap setuju tuh !!
jika murtadin & kafirun tidak bisa menerima islam kenapa mesti dibunuh ??
katanya buat bahan bakar neraka....lha kok dibunuh..
biarin aja hidup toh nanti dijadikan bahan bakar supaya kalian2 disurga tidak kedinginan
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby toyib » Thu Nov 29, 2007 7:38 pm

YA ALLAH SWT, APAKAH SAYA BERCAKAP DENGAN ORANG MORON?, SUDAH JELAS DAN SANGAT JELAS BAHAWA MEMBUNUH ORANG KAFIR YANG TIDAK MEMUSUHI ISLAM DAN MENGAJAK DAMAI ADALAH TERLARANG BAGI ORANG ISLAM BILA-BILA

Kalau sudah jelas, ya jelas, bahawa kita tidak boleh membunuh.

Lantas bagaimana dengan Orang Islam yang membunuh kafir dan murtadin yang tidak memusuhi dan tidak mengancam.
Itu sama dengan ketemu orang Kristen yang membunuh orang Islam tanpa sebab.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users