.

Sudah banyak muslim murtad!

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Sudah banyak muslim murtad!

Postby berani_murtad » Wed Oct 17, 2007 4:22 pm

Qs2:39
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


Qs5:10
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.


Qs7:36
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


ketika kita melihat ayat2 di atas. saya teringat akan banyaknya muslim yang menentang ayat2 qurannya untuk membela kekonyolan. seperti matahari beredar, bumi itu berbentuk karpetlah, gunung2 dipakulah, dan macam2 keganjilan. menurut anda kira2 muslim disini masuk neraka ngak?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Wed Oct 17, 2007 4:26 pm

saya semakin teringat dengan alley, jadi bijaksana, dark, dan banyak lagi. kasihan juga melihat mereka sudah ditetapkan menjadi penghuni neraka.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Basman » Wed Oct 17, 2007 5:13 pm

berani_murtad wrote:saya semakin teringat dengan alley, jadi bijaksana, dark, dan banyak lagi. kasihan juga melihat mereka sudah ditetapkan menjadi penghuni neraka.


Mereka memiliki ketakutan yang sangat besar terhadap ancaman ayat2 itu, betapapun pandainya mereka, melihat ketidak logisan ayat2 palsu itu tetep saja diupayakan untuk menjadi logis, padahal mereka tahu tidak logis, tetapi karena ketakutan itulah akhirnya menjadikan kesalahan sebagai patokan kebenaran.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby berani_murtad » Wed Oct 17, 2007 5:25 pm

yah benar saudara basman. jsutru banyak islam di FFI ini yang semakin dekat menuju ke neraka. isi2 alquran ngak boleh dibahas, tetapi telan saja bulat2.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby bambang » Wed Oct 17, 2007 5:29 pm

Basman wrote:
berani_murtad wrote:saya semakin teringat dengan alley, jadi bijaksana, dark, dan banyak lagi. kasihan juga melihat mereka sudah ditetapkan menjadi penghuni neraka.


Mereka memiliki ketakutan yang sangat besar terhadap ancaman ayat2 itu, betapapun pandainya mereka, melihat ketidak logisan ayat2 palsu itu tetep saja diupayakan untuk menjadi logis, padahal mereka tahu tidak logis, tetapi karena ketakutan itulah akhirnya menjadikan kesalahan sebagai patokan kebenaran.

Wong muhammad saja ketakutan setengah mati, ketika melihat "malikat" (IBLIS) di Goa Hira? Apa lagi umatnya!!?

Sampe2 ada aturan dan iming2 pahala yang berlipat jika muslim melakukan sholat berjama'ah di masjid, kenapa?

Karena Muhammad tidak mau sendirian ketika ia bersholat di masjid.... karena banyak anak buahnya si IBLIS (jin-jin).

Al-Jin:019

وَأَنَّهُ لَمَّا قَامَ عَبْدُ اللَّهِ يَدْعُوهُ كَادُوا يَكُونُونَ عَلَيْهِ لِبَداً
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadat), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby charles-mattel » Wed Oct 17, 2007 6:08 pm

keliatan banget mohamet paranoid, takut sendirian
apa2 musti ditemenin, apalagi nge-seks :D :D :D
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby zeba0th » Wed Oct 17, 2007 6:24 pm

Harun Yahya saya rasa udah di neraka.... dia ini yg sering dustai ayat aulloh itu
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: Sudah banyak muslim murtad!

Postby nongkon » Wed Oct 17, 2007 6:38 pm

berani_murtad wrote:Qs2:39
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


Qs5:10
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.


Qs7:36
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


ketika kita melihat ayat2 di atas. saya teringat akan banyaknya muslim yang menentang ayat2 qurannya untuk membela kekonyolan. seperti matahari beredar, bumi itu berbentuk karpetlah, gunung2 dipakulah, dan macam2 keganjilan. menurut anda kira2 muslim disini masuk neraka ngak?


Kasian sama lo. Lo tau ayat-ayat tersebut, tapi sedikit pun hati lo nggak berdetik untuk memahaminya apa lagi mau menghayatinya. Mata, telinga dan hati lo benar-benar udah tertutup rapat dengan kebenaran.

Lo benar-benar nggak memahami ayat-ayat perumpamaan/sindiran dalam Quran. Mana ayat yang mengatakan bumi berbentuk carpet? Bukankah Quran yang mula-mula menyatakan bumi ini bulat? Gunung-gunung dipaku tuh maksudnya gunung-gunung berdiri gagah, tanpa goyang. Kalau bergoyang gunung maka gempalah jawabnya. Gunung-gunung adalah pasak bumi. Sebab tu kalau gunung digondolkan atau ditarah, apa jadi? takkan tu pun lo nggak bisa fikir? Nggak semua ayat dalam Quran bisa dibaca direct, sesetengahnya ayat-ayat abstrak, sebab itu perlukan kepada penafsiran yang betul.

Yang lo nampak apa-apa yang nggak baik hanya layak untuk muslim... kenapa lo nggak memikirkan untuk diri sendiri? Udah selamat kah aku? Kenapa persoalan itu nggak ditujukan kepada diri sendiri? Seperti kata pakar motivasi, satu jari menghala ke lawan, 3 jari lagi menghala ke diri sendiri. Nggak sedarkah lo? ish ish ish
Last edited by nongkon on Wed Oct 17, 2007 6:48 pm, edited 1 time in total.
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Re: Sudah banyak muslim murtad!

Postby M-SAW » Wed Oct 17, 2007 6:47 pm

nongkon wrote:Kasian sama lo. Lo tau ayat-ayat tersebut, tapi sedikit pun hati lo nggak berdetik untuk memahaminya apa lagi mau menghayatinya.


emang mbah nongkon dah paham ttg ayat2 itu?? bisa coba jabarkan PENJELASAN ayat2 tsb supaya kami bisa menelaahnya? :P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: Sudah banyak muslim murtad!

Postby somad » Wed Oct 17, 2007 7:15 pm

berani_murtad wrote:Qs2:39
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.


Qs5:10
Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu adalah penghuni neraka.


Qs7:36
Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

MENDUSTAKAN AYAT-AYAT KAMI
Kata kata/kalimat ini ada di ayat ayat tersebut diatas !
Adakah yang bisa menjelaskan arti MENDUSTAKAN disini dan siapa yang dimaksud dengan kami?
Maafkan saya, karena terlalu **** untuk bisa mencerna ayat-ayat tersebut!

Wassalam
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby zeba0th » Wed Oct 17, 2007 7:34 pm

Mana ayat yang mengatakan bumi berbentuk carpet? Bukankah Quran yang mula-mula menyatakan bumi ini bulat?


mula mula di bilang bulat...terus di bilang karpet begitu ya? kok revisi ke arah yg salah?
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby berani_murtad » Wed Oct 17, 2007 9:50 pm

zeba0th wrote:
Mana ayat yang mengatakan bumi berbentuk carpet? Bukankah Quran yang mula-mula menyatakan bumi ini bulat?


mula mula di bilang bulat...terus di bilang karpet begitu ya? kok revisi ke arah yg salah?


hua..ha..ha.., waduh saya sampai ngakak sakit perut. benar-benar man, kok bisa direvisi ke karpet, hua...ha...ha
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Phoenix » Wed Oct 17, 2007 11:37 pm

OCU NOANGKO wrote:mEMANG BaNYak orang murtad tapi lebih banyak lagi orang kristen yang mualaf, berdasarkan penelitian oprah di Amerika dan Eropa, agama islam berkembang 9 kali lebih cepat dari agama apapun didunia ini sedangkan yg kedua adalah Budha dan yang bontot adalah kristen...ha..ha :) :) :)


Agama islam berkembang karena 1 suami + 4 istri. JIka 1 istri 2 anak saja, 1 suami punya berapa anak?


Hihihihihihhihihi...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby arman » Thu Oct 18, 2007 7:03 am

Argumennya mana neh..??
User avatar
arman
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby gilito » Thu Oct 18, 2007 8:00 am

OCU NOANGKO wrote:mEMANG BaNYak orang murtad tapi lebih banyak lagi orang kristen yang mualaf, berdasarkan penelitian oprah di Amerika dan Eropa, agama islam berkembang 9 kali lebih cepat dari agama apapun didunia ini sedangkan yg kedua adalah Budha dan yang bontot adalah kristen...ha..ha :) :) :)


Inilah curangnya muslim, kalo di negara2 kapir orang khan bebas milih agama. Sedangkan di negara islam spt arab, malaysia dll, tau sendiri kalo murtad gimana.

Tapi dg bantuan internet, banyak muslim yg akan mengetahui kebenaran islam yg sebenarnya. Bukan cuma omongan ustadz dongok doang yg melarang pengikutnya utk bertanya secara kritis. Pokoknya otak muslim dicekokin doang. :D:D:D

Bahkan dlm thread ini, "tantangan buat mualaf":
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Tidak satupun mualaf berani muncul utk berdebat, padahal murtadin udah nantang2 utk berdebat dg mualaf.

Sekedar loe tahu juga, di negara2 arab situs FFI ini di-blok. Bener2 arab paranoid, takut penduduknya utk berpikir kritis. :D:D:D
gilito
 

Postby NoeMoetz » Thu Oct 18, 2007 8:28 am

Iye tuch.....

Kalo emang Mualaf di dunia meningkat pesat,
Undang saja salah satunya ke threadnya Valkyrie tsb (Tantangan untuk Mualaf)....

Tapi Mualaf-nya jangan yang setingkat si DJ yach!! (DJ-anggut Alias Janggut) :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby berani_murtad » Thu Oct 18, 2007 5:13 pm

yang benar tuh. saya tinggal di amerika kurang lebih dua tahun. kamu tau ngak, kalau orang2 di amerika kalau melihat orang pakai peci dan pakai jilbab seperti mereka melihat setan dan sambil berbisik2 ke temannya. kamu tau apa yang mereka bilang, lihat itu teroris berkeliaran.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby rfox » Thu Oct 18, 2007 9:11 pm

bukan frustasi kok...tapi prihatin dengan pernyataan anda yg **** itu....islam di amerika udah jadi public enemy kok.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby berani_murtad » Thu Oct 18, 2007 10:37 pm

Qs6:115
Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al Qur'an, sebagai kalimat yang benar dan adil. Tidak ada yang dapat merubah-rubah kalimat-kalimat-Nya dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


ingatlah kalian para muslimin dan muslimah, tidak ada yang dapat merubah kata2nya.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users