.

Manakah Ajaran Kasih terhadap binatang

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Manakah Ajaran Kasih terhadap binatang

Nabi saw. Berkisah pada para sahabatnya tentang seorang wanita yang akan dikirim ke neraka karena telah mengurung seekor kucing tanpa memberinya makan dan tidak pula melepaskan kucing itu sehingga ia bisa mencari makan sendiri. {al-Bukhari}
2
50%
Im. 20:16 Bila seorang perempuan menghampiri binatang apapun untuk berkelamin, haruslah kaubunuh perempuan dan binatang itu; mereka pasti dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.
1
25%
Im. 20:15 Bila seorang laki-laki berkelamin dengan seekor binatang, pastilah ia dihukum mati, dan binatang itupun harus kamu bunuh juga.
1
25%
 
Total votes : 4

Postby Valkyrie » Fri Oct 05, 2007 12:58 pm

Fiver wrote:Val....
kamu harus menyederhanakan ungkapan kamu itu.... Wink Wink
soalnya asfintia kagak ngerti artinya..... Laughing Laughing


waduh, penjelasannya panjang banget, aku agak malas menjelaskannya. :)
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 1:51 pm

Calo wrote:
asfintia wrote:
Sashimi wrote:muhammad bukannya memerintahkan pembunuhan anjing hitam?

Sahih Bukhari Volume 4, Book 54, Number 540 -- Diriwayatkan oleh 'Abdullah bin 'Umar :”Nabi Allah memerintahkan untuk membunuh semua anjing.”


xixixixi loe gak nerusin seh, untuk membunuh semua anjing yang beranaluri buas

Saya ingin lagi menukil hadits lain, juga dari riwayat Imam Muslim. Terjemahan bebas riwayat tersebut begini : "Rasul telah memerintahkan kepada kita untuk membunuh anjing. Sampai [suatu saat] datanglah seorang wanita badui dengan membawa anjingnya, lalu ingin membunuhnya, begitu dia ketahu adanya perintah Rasul sebelumnya. Tapi, Rasul melarang


Iya nih, biar kita-kita bisa baca sendiri, sebelum ada nomer haditsnya gue sih berasumsi(asfintia mode on) sang rasul mau pake tuh anjing, makanya rasul melarang si wanita untuk ngebunuh tuh anjing :lol: :lol:

Btw, kayanya ada yang mau buat option buat si ass ngevote neh, binatang apa yang paling dikasihi ketika melakukan bestility?? :oops: :oops: :oops:

Muslim, Book 24, Number 5248:
Maimuna reported that one morning Allah's Messenger (may peace be upon him) was silent with grief. Maimuna said: Allah's Messenger, I find a change in your mood today. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Gabriel had promised me that he would meet me tonight, but he did not meet me. By Allah, he never broke his promises, and Allah's Messenger (may peace be upon him) spent the day in this sad (mood). Then it occurred to him that there had been a puppy under their cot. He commanded and it was turned out. He then took some water in his hand and sprinkled it at that place. When it was evening Gabriel met him and he said to him: you promised me that you would meet me the previous night. He said: Yes, but we do not enter a house in which there is a dog or a picture. Then on that very morning he commanded the killing of the dogs until he announced that the dog kept for the orchards should also be killed, but he spared the dog meant for the protection of extensive fields (or big gardens).
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 1:55 pm

xixixixixi kok ada ya yang milih no 3 kekekekek kira kira orangnya kaya apa ya
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby Sashimi » Fri Oct 05, 2007 2:33 pm

@ ass

orang yang ngga suka pedopilia dan bestiality

yang pasti bukan muslim

sebab dalam islam kan halal menggagahi anak kecil yang belum mens sama tidur sama keledai

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... s.com/inde x.php/detik.read/tahun/2006/bulan/03/tgl/01/time/145658/idnews/550349/ idkanal/10

Kepergok Bercinta dengan Kambing, Pria Disuruh Bayar Mahar


Rita Uli Hutapea - detikcom
Jakarta - Seorang pria kepergok sedang berduaan dengan sesosok makhluk berkaki empat! Bukan cuma itu, pria itu ketangkap basah sedang berasyik-masyuk dengan hewan kambing tersebut. Alaaamaaakk!

Buntutnya, pria itu dipaksa untuk membayar mas kawin terhadap binatang tersebut. Penyimpangan perilaku seks ini terjadi di Sudan.

Seorang pria bernama Tombe dipergoki sedang ngeseks dengan seekor kambing. Yang memergokinya adalah si pemilik hewan tersebut, Alifi yang kaget bukan kepalang ketika melihat ulah Tombe dengan kambing peliharaannya.

Demikian seperti diberitakan Ananova , Selasa (28/2/2006). Alifi kemudian membawa Tombe menemui dewan pemimpin setempat untuk memutuskan hukuman apa yang pantas diterima Tombe.

Dewan akhirnya memutuskan bahwa Tombe harus membayar mahar sebesar 15 ribu dinar Sudan atau sekitar 40 poundsterling (sekitar Rp 643 ribu). "Kami telah memberikan kambing itu untuknya. Dan sejauh yang kami tahu, keduanya masih bersama," ujar Alifi.

Kepada koran lokal, Juba Post , Alifi mengatakan, suatu malam dirinya mendengar suara ribut-ribut di belakang rumahnya. Pria itu bergegas keluar rumah untuk menyelidiki asal suara.

Di sanalah ia dikagetkan oleh pemandangan aneh di depan matanya. Seorang pria sedang bercinta dengan kambingnya. Alifi pun setuju dengan saran para sesepuh di kotanya untuk tidak mengadukan Tombe ke polisi. "Mereka bilang saya sebaiknya tidak melaporkan dia ke polisi.

Tapi menyuruh dia membayar mas kawin untuk kambing saya karena dia memanfaatkannya sebagai istrinya," kata Alifi. Lebih puas beristrikan kambing nih! (ita)

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 2a349138da


islam sama dengan agama binatang?

hi hi hi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 3:14 pm

oooo gituu makasih penjelasannya tampak jelas sudah siapa yang benar :)
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 3:22 pm

Sashimi wrote:halal tidur sama keledai
:) dalilnya mana oh iya avatar loe abis gua kritik langsung di ganti ya kekekekek
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby sergius » Fri Oct 05, 2007 3:30 pm

Jadi hal seperti ini dikatakan "pembelaan" terhadap Islam?

Kasih terhadap binatang? Seperti kasih Islam terhadap anjing?

Ahahaha... pathetic defense.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Sashimi » Fri Oct 05, 2007 3:32 pm

ah si ass, kayak ngga tau aje, ana kan ikutan ente yang tadinya pake nick kenalituhamu, trus kepergok fsnya sama ana, langsung di ganti

eh tapi fotonya caem juga tuh di kaskus, itu tuh yang pake jilbab putih sambil bergaya mau sit up

ada yang neleponin ga? oh ya kalo tinggal jangan di apartemen, nanti kalo ada gempa susah kaburnya hi hi hi

apalagi kalo ke kantor naik bmw serie 5, nanti di potek loh spionnya sama sesama muslim

bwarhahaha.....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby diamond » Fri Oct 05, 2007 3:46 pm

Intermezo:

belum dirubah juga neh signature asfintia:

bukan surat jeram. Coba deh baca bukunya. Salah tulis tuh kamu.

Jawaban muslim:

Yg bener jeram,
karena buku yg asli sdh dirubah olh ahli kitab
(seperti ajaran nabinya)

pdhal bukunya byk noh dimane-mane
diamond
 
Posts: 26
Joined: Thu Aug 23, 2007 8:03 am
Location: gudang duwit

Postby willie » Fri Oct 05, 2007 3:51 pm

asfintia wrote:xixixixi loe gak nerusin seh, untuk membunuh semua anjing yang beranaluri buas

Menurut om asfintia, yang dibunuh adalah anjing buas.

Terus doi kutip sahih muslim buat dukung argumennya:
asfintia wrote:Muslim, Book 24, Number 5248:
Maimuna reported that one morning Allah's Messenger (may peace be upon him) was silent with grief. Maimuna said: Allah's Messenger, I find a change in your mood today. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Gabriel had promised me that he would meet me tonight, but he did not meet me. By Allah, he never broke his promises, and Allah's Messenger (may peace be upon him) spent the day in this sad (mood). Then it occurred to him that there had been a puppy under their cot. He commanded and it was turned out. He then took some water in his hand and sprinkled it at that place. When it was evening Gabriel met him and he said to him: you promised me that you would meet me the previous night. He said: Yes, but we do not enter a house in which there is a dog or a picture. Then on that very morning he commanded the killing of the dogs until he announced that the dog kept for the orchards should also be killed, but he spared the dog meant for the protection of extensive fields (or big gardens).

Pertanyaannya:
Di sebelah mana dari hadits itu yg bilang kalau yg dibunuh adalah anjing yg buas?

Sahih Bukhari Book 54, Number 540:

Narrated 'Abdullah bin 'Umar:
Allah's Apostle ordered that the dogs should be killed.


Gak ada keterangan anjing yg buas tuh...

Apa memang karena Muhammad marah karena ada anjing yg gak mau berhubungan seksual dengannya ya?
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby kucinggarong » Fri Oct 05, 2007 4:03 pm

Asfintia membandingkan perlakuan Momed kepada Kucing, melawan larangan dosa seksual dengan binatang dalam Taurat.

Ini seperti bumi dan langit.

Jelas aja dari dulu Momed cinta setengah mati sama kucing. Sampai orang yang gak kasih makan kucing mau dikirim ke neraka. Lebih sayang kucing daripada manusia.

Dasar nabi geblek. Bukannya mikir untuk menyelamatkan manusia dari neraka, tapi lebih mikirin kucing. Sontoloyo tuh nabi cabul.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 4:10 pm

willie wrote:
asfintia wrote:xixixixi loe gak nerusin seh, untuk membunuh semua anjing yang beranaluri buas

Menurut om asfintia, yang dibunuh adalah anjing buas.

Terus doi kutip sahih muslim buat dukung argumennya:
asfintia wrote:Muslim, Book 24, Number 5248:
Maimuna reported that one morning Allah's Messenger (may peace be upon him) was silent with grief. Maimuna said: Allah's Messenger, I find a change in your mood today. Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Gabriel had promised me that he would meet me tonight, but he did not meet me. By Allah, he never broke his promises, and Allah's Messenger (may peace be upon him) spent the day in this sad (mood). Then it occurred to him that there had been a puppy under their cot. He commanded and it was turned out. He then took some water in his hand and sprinkled it at that place. When it was evening Gabriel met him and he said to him: you promised me that you would meet me the previous night. He said: Yes, but we do not enter a house in which there is a dog or a picture. Then on that very morning he commanded the killing of the dogs until he announced that the dog kept for the orchards should also be killed, but he spared the dog meant for the protection of extensive fields (or big gardens).

Pertanyaannya:
Di sebelah mana dari hadits itu yg bilang kalau yg dibunuh adalah anjing yg buas?

Sahih Bukhari Book 54, Number 540:

Narrated 'Abdullah bin 'Umar:
Allah's Apostle ordered that the dogs should be killed.


Gak ada keterangan anjing yg buas tuh...

Apa memang karena Muhammad marah karena ada anjing yg gak mau berhubungan seksual dengannya ya?


Abu Dharr melaporkan : Rasulullah berkata : “Saat kamu berdiri untuk sholat …….., sholatnya akan berhenti karena lewatnya KELEDAI, WANITA dan ANJING HITAM. Aku berkata : “O Abu Dharr, apa yang membedakan anjing hitam dari anjing merah dan anjing kuning?” ………. Rasulullah berkata : Anjing hitam adalah setan.

anjing hitam adalah setan adalah anjing yang buas yang selalu berniat melukai orang seperti kasus di bawah ini

belasan orang kristen tewas digigit anjing setan atau siluman

http://www.geocities.com/amahoesoe/fkm090903.htm

FKM News Network, 6 September 2003

Siaran Pers

Terjadinya Penyusupan Siluman-siluman ke Maluku

Baru berselang empat tahun, Bumi Maluku dan Kota Amboina digoncang oleh TRAGEDI KEMANUSIAAN, yang menelan korban ribuan nyawa manusia melayang sia-sia, kini terjadi lagi sebuah tragedi yang cukup meresahkan, bahkan telah membuat panik masyarakat di Kota Amboina dan sekitarnya.

Peristiwa yang sementara melanda Kota Amboina saat ini merupakan sebuah TRAGEDI KEBINATANGAN, karena yang menyebabkan tewasnya/melayangnya nyawa manusia secara sia-sia adalah binatang "anjing" yang menyerang manusia maupun binatang dengan ganasnya dan korban yang kena gigitannya semua tewas secara mengenaskan.

Insiden penyerangan oleh anjing yang tidak dikenal ini sudah berlangsung hampir tiga minggu ini dan sudah enam jiwa manusia yang melayang sia-sia, sapi, kambing dan anjing peliharaan yang juga tewas setelah digigit oleh anjing-anjing tersebut.

Insiden yang terjadi di Kota Amboina ini, terhitung sangat misterius karena anjing yang menyerang di salah satu wilayah pemukiman, sama sekali tidak dikenal disitu, artinya tidak jelas dari mana datangnya anjing tersebut, yang tiba-tiba saja telah menyerang anjing-anjing di lokasi tersebut dan kemudia juga menyerang manusia dan binatang lainnya.

Menurut sumber dari kalangan masyarakat, insiden anjing ini berawal dari kompleks TNI AL Halong, yang kemudian menjalar ke Latta, Halong Baru, Lateri terus ke Passo dan kini sudah hampir ke seluruh pelosok Amboina dan korban jiwa manusia, menurut informasi terakhir sudah 6 (enam) orang yang tewas, sementara yang masih dirawat akibat kena gigitan anjing tersebut ada lebih dari sepuluh orang.

Insiden TRAGEDI KEBINATANGAN yang melanda Kota Amboina ini, merupakan sebuah fenomena misteri, karena sebelumnya/sepanjang sejarah Kota Amboina tidak pernah ada gejala seperti ini walaupun memang di Maluku dan khususnya Kota Amboina banyak juga dihuni oleh anjing-anjing peliharaan.

Selain tragedi yang sementara menimpa Kota Amboina ini berlangsung, saat ini juga ada satu gejala asing yang perlu disimak dan diantisipasi secara serius oleh semua pihak dan terutama oleh masyarakat di Kota Amboina dan Maluku umumnya, yaitu kehadiran manusia-manusia berjanggut tipis dibawah dagu (ciri khas laskar jihad) yang terus-menerus secara bergelombang memasuki Kota Ambon melalui pelabuhan Laut maupun pelabuhan udara.

Kehadiran manusia-manusia berjangggut tipis dibawah dagu dan berbaju khas warna putih ini, kurang begitu mendapat perhatian masyarakat yang sementara disibukkan dengan berbagai kegiatan yang bernuansa rekonsiliasi, sehingga mereka bagaikan siluman-siluman yang langsung berbaur dan beradaptasi dengan masyarakat.

Sumber-sumber kontra intelijen mengisyaratkan bahwa, terindikasi mereka bukan orang-orang sipil tetapi personil TNI yang sengaja disamarkan dan disusupkan untuk sebuah misi khusus, dengan target menghancurkan Kota Amboina dan menghabisi sebanyak mungkin bangsa Maluku/Alif'uru. Samaran yang mirip Laskar Jihad ini memang sengaja dipakai oleh TNI agar untuk mencari kambing hitamnya tidak terlalu sulit dan juga misinya bisa berjalan dengan leluasa karena ada nuansa keagamaannya.

Siluman-siluman ini juga mempunyai misi khusus yang lain yaitu menciptakan pertentangan dikalangan sesama anak Bangsa Maluku/Alif'uru, baik sesama Muslim maupun sesama Kristen atau antara Muslim dan Kristen seperti yang pernah terjadi.

Indikasi ini sangat sejalan/ada relevansinya dengan yang pernah terjadi di Timor Leste, Acheh, bahkan di Ambon dan di Papua juga, sehingga untuk menghindari jatuhnya korban sia-sia dari kalangan masyarakat yang tidak mengerti apa-apa, sebaiknya dari saat ini sudah harus ada pemantau-pemantau dari Lembaga Hak Asasi Manusia Internasional dan Kelompok-Kelompok Peduli Hak Asasi Manusia yang secara serius melakukan pemantauan di Maluku.

Ada indikasi bahwa TRAGEDI KEBINATANGAN ini juga sengaja diciptakan oleh agen-agen TNI Kopassus yang di tunjang juga oleh Badan Intelijen Negara (BIN) untuk menciptakan kondisi panik dikalangan masyarakat, sekaligus salah satu targetnya terpenuhi yaitu menghabisi nyawa anak Bangsa Maluku/Alif'uru.

Penyusupan seperti begini diketahui dan dikoordinasikan langsung dengan Panglima Kodam XVI Pattimura dan Kapolda Maluku, tetapi mereka harus bersikap seolah-olah tidak pernah tahu dan tidak perlu tahu serta tidak boleh dipermasalahkan. Apabila ada muncul tanggapan dari masyarakat, maka mereka harus segera bisa menyelesaikannya tanpa ada yang dikorbankan.

Ini adalah salah satu dari sekian banyak pola kerja munafik pemerintah NKRI (Neo Kolonialis Republik Indonesia), demi untuk mempertahankan cengkeraman terhadap wilayah teritorial Republik Maluku Selatan (RMS).
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby willie » Fri Oct 05, 2007 4:20 pm

asfintia wrote:Abu Dharr melaporkan : Rasulullah berkata : “Saat kamu berdiri untuk sholat …….., sholatnya akan berhenti karena lewatnya KELEDAI, WANITA dan ANJING HITAM. Aku berkata : “O Abu Dharr, apa yang membedakan anjing hitam dari anjing merah dan anjing kuning?” ………. Rasulullah berkata : Anjing hitam adalah setan.

Makasih sudah diberitahu kalau WANITA setara dengan KELEDAI dan ANJING HITAM... ketiganya sama2 ngerusak sholat.. :lol:

Btw, anjing hitam=setan?
Ilmiah banget.. :lol:

Lagian gak menjawab pertanyaannya:
Di sebelah mana dari hadits muslim itu yg bilang kalau yg dibunuh adalah anjing yg buas?

Eh tambah lagi ding:
Di sebelah mana dari hadits di atas itu yg baru om asfin kutip yg bilang kalau yg dibunuh adalah anjing yg buas?
Cuman ada kata2: "anjing hitam=setan" aja tuh..

anjing hitam adalah setan adalah anjing yang buas yang selalu berniat melukai orang seperti kasus di bawah ini

Image

Masak sih doski buas dan berniat melukai?

Untung jaman Muhammad gak ada kelompok pecinta hewan, green peace, dsb..
Benar2 nabi dan agama yg sangat ilmiah..

belasan orang kristen tewas digigit anjing setan atau siluman

http://www.geocities.com/amahoesoe/fkm090903.htm

Percaya deh.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 5:07 pm

Setan = penuh hawa nafsu dan buas . thinks smart

foto yang anda pajang memang keliatan jinak
tapi tahukah anda sebuah harian di amerika pernah memuat "Jangan Pernah Meninggalkan Putra-Putri anda sendirian dengan anjing"

seorang anak tewas tragis di gigit anjing
http://www.kompas.co.id/ver1/Kesehatan/0702/24/140450.htm

how about this

Image
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 5:12 pm

busyett kafir main keroyokann hehehehe dan pada munafik, OOT semua, cuman di suruh milih berdasarkan hati nurani aja pada lari kemana mana xixixixixixi
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby asfintia » Fri Oct 05, 2007 5:15 pm

noh liat hasil didikan kafir di suruh milih 3. malah milih berkelamin dengan binatang, dan binatang itu harus di bunuh, kasihann sekali binatang itu, udah di garap di bunuh lagi kekekekekekek. kira kira yang ngevote nomer tiga tadi si sashimi ya bjuakakakakak pantas lah
User avatar
asfintia
 
Posts: 307
Joined: Wed Aug 15, 2007 9:41 am

Postby willie » Fri Oct 05, 2007 5:21 pm

asfintia wrote:Setan = penuh hawa nafsu dan buas . thinks smart

Bukan masalah setannya, tp masalah di anjing hitam-nya om..

Anyway, kalau begitu, sesuai definisi di atas, FPI=setan? FBR=setan?
Anyway, apakah benar semua anjing itu emang penuh hawa nafsu dan buas?
Kayaknya masalah anjing ini malah jadi bumerang buat om asfi dan judul topik ini :wink:

foto yang anda pajang memang keliatan jinak
tapi tahukah anda sebuah harian di amerika pernah memuat "Jangan Pernah Meninggalkan Putra-Putri anda sendirian dengan anjing"

Tahukah om asfi kalo di US, Korea, dan negara maju lainnya, anjing dijadikan "mata" bagi orang2 buta sehingga orang2 buta tersebut bisa hidup mandiri?

Image

Pernah lihat film yang berjudul "My Love Toram" yg mengisahkan salah satu bukti kesetiaan guide dog ini?

seorang anak tewas tragis di gigit anjing
http://www.kompas.co.id/ver1/Kesehatan/0702/24/140450.htm

Dan ini jadi alasan buat bunuh semua anjing?
Btw, apa warna anjing di berita itu? Hitam?

how about this

Image

Dinas veterinari-nya kurang usaha bagi2in virus rabies...
Lagian warnanya coklat, bukan hitam.. :lol:
User avatar
willie
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Rouen » Fri Oct 05, 2007 5:27 pm

as, tiga-tiganya bukan ajaran kasih terhadap binatang...

+anjing itu aman lho...
gw dr bayi ampe gede ga pernah digigit padahal selalu sama anjing... sendirian lagi, pas bayi ;)

malah semua anjing ngerubungin gw, nyembah gw :lol:
dikira dewa kali yah :lol:

dari anjing rumahan ampe anjing liar, semua nyembah gw :lol:
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby Sashimi » Fri Oct 05, 2007 5:27 pm

asfintia wrote:busyett kafir main keroyokann hehehehe dan pada munafik, OOT semua, cuman di suruh milih berdasarkan hati nurani aja pada lari kemana mana xixixixixixi


bukan kroyokan ass, cuma aja ngga ada muslim yang membenarkan ayat2 quran dan bibel yang elu sodorin, malu kalo belain bestialis kek elu ass

baidewei, tambah caem aje, yuk ke thread sebelah kalo berani, di thread elu yang satu lagi, yang ada konengannya di kaskus

gua masih penasaran aje sama elu ass, kenapa gua jadi inget kata si pembawa pedang ya? perempuan yang ngga mau di poligami sama dengan lonte, tapi kalo gue liat yg lonte malah yang mau di poligami, abis begitu di ajakin jadi bini ke dua langsung pasang harga tinggi, tinggal di apartemen rasuna said, en ke kantor naik bms serie 5....

ck ck ck...udah ah oot, ass gua tunggu loh, kis kis
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby NoeMoetz » Fri Oct 05, 2007 5:34 pm

Bingung aku dengan pikiran si pembuka topik....
Asfin hobbi berhubungan kelamin dengan binatang yach?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users