.

muslim itu sangat toleran haha

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 11:17 am

tunjukin bahwa itu cuma ngaku2 :lol: :lol:

klo lo mah ude jelas.. semuanya bias propaganda doank :lol: :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Valkyrie » Fri Sep 28, 2007 11:19 am

tunjukin bahwa itu cuma ngaku2 Laughing Laughing


ini tiga buktinya:

Sama kayak lo.. Survive ngeles
Biasalah... setan memang selalu membela sesama
tipikal kresten : seenaknya berasumsi

klo lo mah ude jelas.. semuanya bias propaganda doank Laughing Laughing


bukti? nol
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby kimi57 » Fri Sep 28, 2007 3:02 pm

Mizard wrote:
kimi57 wrote:saya jadi penasaran,
bagaimana keadaan non-muslim di aceh saat ramadhan ini, dimana syariat islam yang begitu "toleran& damai" itu sudah di jalan kan? :D
kesian banget kali yaa


klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:


wakakaka NGAKAK mode ON (pendapat ente asbun bener bro), mungkin aja mereka terpaksa bro

gw aja tobat kok ga mau ke Gorontalo lagee

kasi pendapat yg clear dunk, kasi pembelaan yg berbobot plz
gw disini sampaikan fakta, muslim cuma muter2 kaga jelas
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby Phoenix » Sat Sep 29, 2007 5:47 am

Kresten katanya agama kasih
buktinya PEMBANTAIAN DIIRAK


..Yang dilakukan muslim vs Muslim....

Image


Image

pastur katanya gak boleh kawin
buktinya JEMAAH ANAK LAKI2 DISODOMI


Lalu..apa komen kamu mengenai pastur seorang dewasa yg menyodomi anak kecil?

bible kresten katanya asli
buktinya DIREVISI MULU


Muslim bilang Bible Kristen kaga asli..
Tapi sampe detik ini kaga bisa menunjukkan yg asli!!!

QUran katanya dipelihara oleh auloh..

Buktinya ada ayat yg dimakan kambing!!!

Buktinya surah at taubah ada yg hanya memuat 126 ayat, dan ada yg memuat 129 ayat!! MANA YG BENER?????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Sep 29, 2007 5:50 am

kimi57 wrote:wakakaka NGAKAK mode ON (pendapat ente asbun bener bro), mungkin aja mereka terpaksa bro
gw aja tobat kok ga mau ke Gorontalo lagee
kasi pendapat yg clear dunk, kasi pembelaan yg berbobot plz
gw disini sampaikan fakta, muslim cuma muter2 kaga jelas

Kakak gue ngungsi tuh dari Aceh! Balik ke Jawa sekarang.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby cahkangkung » Sat Sep 29, 2007 9:46 am

Lha...kok lama2 Indonesia jadi kayak jaman kerajaan Hindu - Budha dulu, ketika mulai terdesak oleh penyebaran "damai" agama Islam dimulai ya?? Deja Vu?? (Bukan judul novelnya si Muka Tembok lho!)
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby wong_biasa » Sat Sep 29, 2007 10:33 am

Mizard wrote:klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:


asal mangap aje lo, emang segampang yang elo pikirkan untuk pindah ????. tidak mungkin bagi orang aceh asli untuk pindah karena mereka lahir dan dibesarkan turun-temurun ditanah kelahirannya segala sesuatu sudah jadi disana dan untuk meninggalkan semua itu tentulah tidak hal yang mudah.
adanya penerapan syariat islam di aceh telah membawa aceh kembali kejaman jahiliyah tidak ada kebebasan berserikat dan bekumpul apalagi berpolitik. semua dibawah control syariat yang tidak universal dan membingungkan banyak orang aceh.
jalan-jalanlah ke daerah PANGKALAN BRANDAN, BESITANG, PANGKALAN SUSU, SAMPAI KE BINJAI, MEDAN. dan lihatlaah orang2 aceh satu demi satu mulai muak dengan aturan pemerintah dan mulai perlahan2 meninggalkan Nangro Aceh Darusalam yang menerapkan syariat islam yang notabene syariat itu dinegara islam sendiri diterapkan tidak berhasil.
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby cahkangkung » Sat Sep 29, 2007 11:50 am

Mizard wrote:klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:


Ngomong2 kok lebih betah yang ngedukung 9/11, Osama bin Laden, demoin kedubes2,ngutukin Non-Muslim tapi tetap sekolah ke US/Uk dan lebih betah mereka yang kabur dr negara2 Muslim lari ke negara2 Kafir ya??

Ngomong2 lebih betah lagi mereka yang ngutukin Amrik tapi masih pake komputer dengan processor Intel, celana jeans Levis dan nonton film2 Hollywood ya?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby kimi57 » Mon Oct 01, 2007 2:28 pm

dan Mizard pun diam 1000 bahasa hehehehe (ngikutin gaya asbunawas)
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby NoeMoetz » Mon Oct 01, 2007 9:58 pm

FPI CIAMIS RAZIA WARUNG MAKAN DI TASIKMALAYA

Metrotvnews.com, Ciamis: Puluhan anggota Front Pembela Islam Ciamis, Jawa Barat, hari ini, menggelar razia ke warung-warung nasi di wilayah Kota Tasikmalaya, Jabar. Selain melakukan pembongkaran, massa FPI memberikan peringatan keras kepada para pedagang agar segera tutup dan tidak berjualan di siang hari selama Ramadhan.

Aksi massa FPI itu mendapat kawalan ketat polisi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah bergerak, massa FPI langsung menuju warung-warung nasi kaki lima di daerah Pasar Wetan Tasikmalaya dan membongkar kain-kain penutup yang sengaja dipasang para pemilik warung.

Dalam razia ini, massa FPI menemukan sejumlah warung dan para pembelinya yang sedang makan di siang hari. Situasi sempat memanas saat massa FPI berusaha membuka pintu warung yang ditutup dari dalam oleh pemiliknya yang ketakutan. Massa FPI kemudian membagikan surat peringatan dan mengancam para pemilik warung agar tidak berdagang di siang hari.(DEN)

http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=46453

Mungkin salah satu bentuk toleransi Islam adalah:
memaksa umat agama lain untuk berpuasa ketika Muslim sedang
puasa....

Padahal warungnya sudah ditutup kain,
untuk menghargai yang sedang puasa,
biar ga ngiler...

Tetap aja....
"Toleransi" ala Islam dikedepankan...
Menyunat pendapatan pemilik warung...

Image
gambar dari http://www.liputan6.com/daerah/?id=148020

Image
gambar dari http://www.liputan6.com/daerah/?id=148348

Kalo dilihat,
kejadian terjadi pada siang hari...
Kesimpulan -> FPI kumpulan dari para pengangguran yang stress....
Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby babenya muhammad » Mon Oct 01, 2007 10:19 pm

klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh


gw paling seneng kalo si mizard mencari pembelaan. keliatan bloonnya

klo mereka menikmati, pasti para muslim yg lain ude pada dateng ke aceh dari jakarta atapun batam. Buktinya?? mereka pada gak mau tuh ..... masih betah di tempat penuh maksiat yg katanya ladang dosa...
kok pada gak mau ya ke ladang ganja.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby kimi57 » Thu Oct 04, 2007 11:02 am

iya ini, dari sederet bukti dan fakta yg gw sodorkan, dan tidak adanya sanggahan dari muslim, gw jadi smakin yakin bahwa :
ramadhan bulan rahmat & ampunan itu cm bullsh*t aja

btw ini hasil chat gw sama temen gw yg ada di aceh (dia ikatan dinas di PLN banda aceh), please chek it out (klo mizard cuma berdasarkan asumsi, gw berdasarkan fakta dunk)

Image
Last edited by kimi57 on Thu Oct 04, 2007 11:42 am, edited 1 time in total.
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby boho » Thu Oct 04, 2007 11:25 am

NoeMoetz wrote:FPI CIAMIS RAZIA WARUNG MAKAN DI TASIKMALAYA

Metrotvnews.com, Ciamis: Puluhan anggota Front Pembela Islam Ciamis, Jawa Barat, hari ini, menggelar razia ke warung-warung nasi di wilayah Kota Tasikmalaya, Jabar. Selain melakukan pembongkaran, massa FPI memberikan peringatan keras kepada para pedagang agar segera tutup dan tidak berjualan di siang hari selama Ramadhan.

Aksi massa FPI itu mendapat kawalan ketat polisi untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Setelah bergerak, massa FPI langsung menuju warung-warung nasi kaki lima di daerah Pasar Wetan Tasikmalaya dan membongkar kain-kain penutup yang sengaja dipasang para pemilik warung.

Dalam razia ini, massa FPI menemukan sejumlah warung dan para pembelinya yang sedang makan di siang hari. Situasi sempat memanas saat massa FPI berusaha membuka pintu warung yang ditutup dari dalam oleh pemiliknya yang ketakutan. Massa FPI kemudian membagikan surat peringatan dan mengancam para pemilik warung agar tidak berdagang di siang hari.(DEN)

http://www.metrotvnews.com/berita.asp?id=46453

Mungkin salah satu bentuk toleransi Islam adalah:
memaksa umat agama lain untuk berpuasa ketika Muslim sedang
puasa....

Padahal warungnya sudah ditutup kain,
untuk menghargai yang sedang puasa,
biar ga ngiler...

Tetap aja....
"Toleransi" ala Islam dikedepankan...
Menyunat pendapatan pemilik warung...

Image
gambar dari http://www.liputan6.com/daerah/?id=148020

Image
gambar dari http://www.liputan6.com/daerah/?id=148348

Kalo dilihat,
kejadian terjadi pada siang hari...
Kesimpulan -> FPI kumpulan dari para pengangguran yang stress....
Image



kumpulan iblis yang berjenggot kambing, bersorban dan berjubah manusia.......FPI = Front Pembela Iblis......
boho
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby mbungurz » Thu Oct 04, 2007 11:56 am

Al Maa-idah (QS 5:3) Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa[398] karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


akakakakak..... dosa kan perbuatan yang SANGAT DIBENCI ALLAH..!!
perbuatan karena ada niat.... NIAT karena Perut Lapar...

bagaimana Allah bisa memaafkan/mengampuni dosa karena yang berbuat dosa Laper...???

alloh : eh... din lo ngapain nyopett...??
Udin : laper...loh... kaga punya duit..!!
alloh : oooooowwww...... ya udah ga papa... tapi ntar bagi2 yah hasilnya!!
awas kalo enggak!!! Masuk neraka lo!!!

alloh+udin akhirnya sama2 keneraka....


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
mbungurz
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby islam bejat » Thu Oct 11, 2007 6:54 pm

Ngomong-omong masalah Aceh yang sudah diterapkan Syariah Islam yang katanya bisa menyelesaikan semua masalah..kik...kik...kik :lol: :lol:

saya ada kabar menyedihkan dari Aceh nih!!

Kompas.com

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/08/time/121859/idnews/839299/idkanal/10



Separuh Penduduk Aceh Terkena Gangguan Jiwa



hi..hi...hari gini mau nerapi syariat islam, rasain tuh aceh!!
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Voltron » Fri Oct 12, 2007 10:49 am

pertama ga boleh dine in.
kemudian restorantnya yg ga boleh buka.
near in the future:
1. supermarket ga boleh buka karena jual makanan.
2. hotel ga boleh buka karena jual makanan juga.
3. hypermart ga boleh buka karena jual makanan juga.
4. perkebunan harus tutup karena ada makanan.
5. sawah2 harus ditinggalkan karena bisa bikin ngiler.
6. bla bla bla.
.
.
.
.
100. PDAM harus mati selama puasa karena dianggap bisa bikin muslim batal puasa.
101. PLN harus mati karena dianggap pemicu terjadinya orang memasak.
102. Jalanan ditutup spy muslim ga cari2 makanan.
103. POM bensin ditutup juga, kuatir kalo dah ga tahan muslimnya malah mik bensin.

begitulah dunia islam. sungguh, penuh dengan makna.
Voltron
 
Posts: 33
Joined: Mon Aug 27, 2007 3:20 am

Postby Marvolo » Fri Oct 12, 2007 11:31 am

Kisah Kasih


Pada suatu hari saya bangun pagi-pagi untuk menyaksikan matahari terbit.
Ah, keindahan ciptaan Tuhan tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Sambil mengagumi, saya memuliakan Tuhan untuk karyaNya yang agung.
Sewaktu saya duduk disitu, saya merasakan kehadiran Tuhan bersama saya.
Ia bertanya kepada saya: "Apakah engkau mencintai Aku?"
Saya menjawab: "Tentu saja, Tuhan! Engkau adalah Allah dan Penyelamatku!"
Lalu Ia bertanya: "Jika tubuhmu cacat, apakah engkau masih mau mencintaiAku?"
Saya bingung. Saya memandang ke lengan, tungkai dan bagian tubuhku yanglain, dan heran berapa banyak hal yang saya anggap sudah biasa, akan tak dapat saya lakukan.
Dan saya menjawab: "Akan sangat berat, Tuhan, tetapi aku akan tetap mencintai Engkau"

Kemudian Tuhan berkata: "Jika engkau buta, apakah engkau masih mau mencintai ciptaanKu?"
Bagaimana mungkin saya dapat mencintai sesuatu yang tidak dapat saya lihat?
Lalu saya teringat akan begitu banyak orang buta didunia dan bagaimana mereka masih tetap mencintai Tuhan dan ciptaanNya.
Karena itu saya menjawab: "Sukar untuk memikirkan hal itu, tetapi aku akan tetap mencintai Engkau".
Tuhan kemudian bertanya kepada saya: "Jika engkau tuli, apakah engkau masih mau mendengarkan SabdaKu?"
Bagaimana mungkin saya mendengarkan sesuatu bila tuli? Lalu saya mengerti. Mendengarkan sabda Tuhan bukan hanya dengan telinga, tetapi juga dengan hati.

Saya menjawab: "Akan sulit sekali, Tuhan, tetapi aku akan tetap mendengarkan SabdaMu"
Kemudian Tuhan bertanya: "Jika engkau bisu, apakah engkau masih mau memuliakan NamaKu?"
Bagaimana mungkin saya memuji tanpa suara? lalu saya terpikir: Tuhan menghendaki kita bernyanyi dari lubuk hati, bagaimanapun bunyinya. Dan memuliakan Tuhan tidak harus selalu dengan nyanyian; saat kita dianiayapun dapat kita ucapkan kata-kata pujian.
Jadi saya menjawab: "Biarpun aku bisu, aku akan tetap memuliakan NamaMu"
Lalu Tuhan bertanya: "Apakah engkau sungguh-sungguh mecintai Aku?"
Dengan berani dan tanpa ragu saya menjawab tegas: "Ya. Tuhan! Aku mencintai Engkau, sebab Engkaulah satu-satunya Allah yang benar!"
Saya kira saya menjawab dengan baik, tetapi..............
Tuhan bertanya:
"LALU MENGAPA ENGKAU BERBUAT DOSA?"
Saya menjawab: "Sebab aku seorang manusia. Aku tidak sempurna"
"LALU MENGAPA PADA WAKTU TENTERAM ENGKAU MENYIMPANG PALING JAUH?
MENGAPA HANYA BILA SUSAH ENGKAU BERDOA PALING SUNGGUH-SUNGGUH?"
Tidak ada jawaban. Hanya air mata.
Tuhan melanjutkan:
"Mengapa Bernyanyi hanya pada waktu berdoa bersama dan retret?
Mengapa mencari Aku hanya pada waktu ibadat?
Mengapa memohon sesuatu dengan begitu mementingkan diri sendiri?
Mengapa memohon sesuatu dengan begitu tidak tepat?"
Air mata mengalir terus ke pipi saya.
Mengapa engkau malu akan Aku?
Mengapa engkau tidak menyebarluaskan Kabar Gembira?
Mengapa pada waktu dianiaya engkau menangis kepada orang lain, sementara Aku menawarkan pundakKu sebagai tempat menangis?
Mengapa mengemukakan berbagai macam alasan sewaktu Aku memberi kesempatan kepadamu untuk melayani dalam NamaKu?"
Saya berusaha menjawab, tetapi tidak ada jawaban yang dapat saya berikan.
"Engkau telah diberkati dengan kehidupan. Jangan sia-siakan berkat ini.
Aku telah menganugerahkan bakat untuk melayaniKu, namun engkau menolak.
Aku telah mengungkapkan sabdaKu, namun pengetahuanmu tidak bertambah.
Aku telah berfirman kepadamu, namun engkau menutup telingamu.
Aku telah memperlihatkan berkat-berkatKu, namun engkau membuang muka.
Aku telah mengirim pelayan-pelayan, namun engkau membiarkan mereka diusir.
Aku telah mendengarkan doa-doamu dan Aku telah menjawab semuanya"

"APAKAH ENGKAU SUNGGUH-SUNGGUH MENCINTAI AKU?"
Saya tidak dapat menjawab. Bagaimana mungkin saya dapat? Saya malu tak terhingga.
Saya tidak punya alasan. Apa yang dapat saya katakan terhadap ini?
Setelah hatiku menjerit dan air mata mengalir, saya berkata: "Ampunilah aku, ya Tuhan. Aku tak pantas menjadi anakMu".
Tuhan menjawab: "Itulah rahmatKu, anakKu"
Saya bertanya: "Lantas mengapa Engkau terus-menerus mengampuni aku?
Mengapa Engkau begitu mencintai aku?"
Tuhan menjawab: "Karena engkau adalah ciptaanKu. Engkau adalah anakKu.
Aku tak pernah akan meninggalkanmu"
Bila engkau menangis, Aku akan terharu dan menangis bersamamu.
Bila engkau berteriak kegirangan, Aku akan tertawa bersamamu.
Bila engkau sedih, Aku akan membesarkan hatimu.
Bila engkau jatuh, Aku akan mengangkatmu.
Bila engkau lelah, Aku akan menggendongmu.
Aku akan menyertaimu sampai akhir jaman, dan Aku akan mencintai engkauselama-lamanya"
Tak pernah saya menangis sekeras itu. Bagaimana mungkin hati saya telah begitu dingin?
Bagaimana saya menyakiti Tuhan seperti yang telah saya lakukan?
Saya bertanya kepada Tuhan: "Seberapa besar kasihMu padaku?"
Tuhan membentangkan kedua tanganNya, dan saya melihat bekas-bekas tembusan paku.

Saya bersujud di hadapan KRISTUS, PENYELAMATKU. Dan untuk pertama kalinya saya sungguh-sungguh berdoa.
User avatar
Marvolo
 
Posts: 46
Joined: Thu Sep 20, 2007 4:26 pm
Location: Yogyakarta

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users