.

muslim itu sangat toleran haha

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

muslim itu sangat toleran haha

Postby kimi57 » Thu Sep 27, 2007 5:34 pm

minggu kmrn saya dari gorontalo,
saat hendak makan siang saya cari makanan di food court pujasera (di belakang makro, karena saya bosen makanan di hotel) setelah memesan ternyata saya ga bisa makan di tempat (harus di bawa pulang), karena smua pelayannya memakai jilbab saya berfikir ini cuma fanatisme pemilik pujasera saja, so sayapun batal mkn dan pergi ke fast food (di gelael)
ternyata jawabannyapun sama, saya ga bisa makan di tempat, menurut pelayan fastfood tersebut ada surat edaran dari pemda yang melarang dine in bagi smua restoran. untuk menghormati yg berpuasa katanya.

saya berfikir,

sharusnya klo kita hendak puasa, yg penting adalah niat, tidak masalah dengan banyaknya tantangan atau orang berjualan/orang makan di sekitar kita. dengan adanya tantangan tsb justru puasa kita akan menjadi lebih afdol. sungguh saya heran dengan cara berfikir muslim. mereka minta di hormati, tapi tidak menghormati yg tidak berpuasa?

untuk lebih mengerti ttg hal ini coba anda (yg muslim) berfikir, jika negara barat mengeluarkan uu yg melarang penggunaan jilbab di sekolah agar tidak terjadi perpecahan agama.. bagaimana pendapat anda?

so, menurut saya
muslim itu tidak toleran, diskiminatif, mau menang sendiri
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby ceceps01 » Thu Sep 27, 2007 7:53 pm

Bukan begitu,
maksudnya ente kafir udah untung masih dibolehin hidup sama aulloh, jadi jgan macem2 ye mau makan wkt bulan puasa.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: muslim itu sangat toleran haha

Postby cahkangkung » Fri Sep 28, 2007 9:45 am

kimi57 wrote:untuk lebih mengerti ttg hal ini coba anda (yg muslim) berfikir, jika negara barat mengeluarkan uu yg melarang penggunaan jilbab di sekolah agar tidak terjadi perpecahan agama.. bagaimana pendapat anda?


Sudah terjadi di Perancis.Perancis mengeluarkan aturan kepada seluruh siswa sekolah negeri di Perancis utk tidak menggunakan simbol agama apa pun (kalung Salib,topi Yahudi dan Jilbab). Tujuannya ya utk menghindarkan partisan dan SARA.Tolong tebak dari agama2 mayoritas tsb.yang paling ngamuk siapa ayo...??!
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Re: muslim itu sangat toleran haha

Postby ndramus » Fri Sep 28, 2007 10:02 am

cahkangkung wrote:
kimi57 wrote:untuk lebih mengerti ttg hal ini coba anda (yg muslim) berfikir, jika negara barat mengeluarkan uu yg melarang penggunaan jilbab di sekolah agar tidak terjadi perpecahan agama.. bagaimana pendapat anda?


Sudah terjadi di Perancis.Perancis mengeluarkan aturan kepada seluruh siswa sekolah negeri di Perancis utk tidak menggunakan simbol agama apa pun (kalung Salib,topi Yahudi dan Jilbab). Tujuannya ya utk menghindarkan partisan dan SARA.Tolong tebak dari agama2 mayoritas tsb.yang paling ngamuk siapa ayo...??!


aku tau !
pasti kristen...............
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby faithfreedom » Fri Sep 28, 2007 10:03 am

deleted
Last edited by faithfreedom on Mon Oct 01, 2007 9:05 am, edited 1 time in total.
faithfreedom
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Re: muslim itu sangat toleran haha

Postby kumis » Fri Sep 28, 2007 10:11 am

cahkangkung wrote:
kimi57 wrote:untuk lebih mengerti ttg hal ini coba anda (yg muslim) berfikir, jika negara barat mengeluarkan uu yg melarang penggunaan jilbab di sekolah agar tidak terjadi perpecahan agama.. bagaimana pendapat anda?


Sudah terjadi di Perancis.Perancis mengeluarkan aturan kepada seluruh siswa sekolah negeri di Perancis utk tidak menggunakan simbol agama apa pun (kalung Salib,topi Yahudi dan Jilbab). Tujuannya ya utk menghindarkan partisan dan SARA.Tolong tebak dari agama2 mayoritas tsb.yang paling ngamuk siapa ayo...??!


saya juga tahu pasti kristen dan yahudi. sangat tidak toleran, masa pakai salib tidak boleh, topi yahudi tidak boleh. Sebentar lagi para pengikut kristen dan yahudi diseluruh dunia pasti akan cuap2 tidak karuan, main bakar2an, laknat2an dan azab2an.

Tidak mungkin islam....islam itu toleran banget.....dan tidak pernah salah.
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby Nurlela » Fri Sep 28, 2007 10:21 am

Puasa katanya yang tahu cuma diri sendiri dengan Allah.

Ada non muslim kagak puasa, terus makan didepan umum kagak boleh.

Kok jadi ngurusi orang lain yang kagak puasa bro ?

Islam memang agama aneh bin lucu !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Nurlela » Fri Sep 28, 2007 10:22 am

Puasa katanya yang tahu cuma diri sendiri dengan Allah.

Ada non muslim kagak puasa, terus makan didepan umum kagak boleh.

Kok jadi ngurusi orang lain yang kagak puasa bro ?

Islam memang agama aneh bin lucu !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: muslim itu sangat toleran haha

Postby SQUALL LION HEART » Fri Sep 28, 2007 10:23 am

kimi57 wrote:saya berfikir,

sharusnya klo kita hendak puasa, yg penting adalah niat, tidak masalah dengan banyaknya tantangan atau orang berjualan/orang makan di sekitar kita. dengan adanya tantangan tsb justru puasa kita akan menjadi lebih afdol. sungguh saya heran dengan cara berfikir muslim. mereka minta di hormati, tapi tidak menghormati yg tidak berpuasa?


kadang MUSLIM bahkan tak mengerti apa arti sebenar daripada puasa itu..
taunya cuma pokoknya saya puasa, dapat pahala banyak, bulan seribu bulan dll.. padahal intinya harusnya puasa ya puasa tanpa terlihat... tanpa mengganggu orang lain apalagi menyuruh orang lain tutup.. tak boleh kelihatan makan dll.. Puasa tapi tetap bekerja seperti biasa.. Puasa tapi
kondisi keseharian tetap sama .. agar dapat merenungi bagaimana rasanya rakyat kecil yg puasa karena tak bisa beli makanan tapi tetap
bekerja keras.. tetap melihat orang2 lain makan enak dll..

Muslim2.. Sampai Kapankah kalian akan menipu diri sendiri ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby kimi57 » Fri Sep 28, 2007 10:40 am

saya jadi penasaran,
bagaimana keadaan non-muslim di aceh saat ramadhan ini, dimana syariat islam yang begitu "toleran& damai" itu sudah di jalan kan? :D
kesian banget kali yaa
User avatar
kimi57
 
Posts: 232
Joined: Wed Jun 27, 2007 12:03 pm
Location: Meca - licking Hajar Aswad

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 10:44 am

kimi57 wrote:saya jadi penasaran,
bagaimana keadaan non-muslim di aceh saat ramadhan ini, dimana syariat islam yang begitu "toleran& damai" itu sudah di jalan kan? :D
kesian banget kali yaa


klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby cahkangkung » Fri Sep 28, 2007 10:47 am

Mizard wrote:
kimi57 wrote:saya jadi penasaran,
bagaimana keadaan non-muslim di aceh saat ramadhan ini, dimana syariat islam yang begitu "toleran& damai" itu sudah di jalan kan? :D
kesian banget kali yaa


klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:
Itu namanya SURVIVE.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 10:48 am

cahkangkung wrote:
Mizard wrote:
kimi57 wrote:saya jadi penasaran,
bagaimana keadaan non-muslim di aceh saat ramadhan ini, dimana syariat islam yang begitu "toleran& damai" itu sudah di jalan kan? :D
kesian banget kali yaa


klo mereka menderita, pasti ude kabur dari sono. Buktinya?? mereka betah2 aja tuh :lol: :lol:
Itu namanya SURVIVE.


:lol: :lol: :lol: :lol:
Sama kayak lo.. Survive ngeles :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Valkyrie » Fri Sep 28, 2007 10:55 am

ISLAM ngakunya agama damai
Buktinya BOM BALI


Bom Bali dilakukan atas nama agama dan dilakukan berdasarkan ayat2 Alquran.

ISLAM ngakunya menghargai perempuan
Buktinya TKW DISIKSA dan DIPERKOSA di ARAB


Well, setahuku ini memang dilarang dalam Islam

ISLAM ngakunya MONOGAMI
Buktinya Momed istrinya 4


Islam memang mengajarkan polygami dan itu sah berdasarkan Alquran, konyol sekali kalau ada muslim yang bilang monogamy adalah ajaran Islam.

Kresten katanya agama kasih
buktinya PEMBANTAIAN DIIRAK


Perbuatan di Irak dilarang oleh agama Kristen, pelakunya sendiri tidak mengatasnamakan agama, dan tidak berdasarkan Alkitab.

pastur katanya gak boleh kawin
buktinya JEMAAH ANAK LAKI2 DISODOMI


Dilarang oleh agama Kristen, pelakuknya sendiri tidak bisa mengatasnamakan agama, dan tidak dilakukan berdasarkan Alkitab.

bible kresten katanya asli
buktinya DIREVISI MULU


Alquran sendiri direvisi?
Last edited by Valkyrie on Fri Sep 28, 2007 11:04 am, edited 1 time in total.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 10:57 am

@Valkyrie
Biasalah... setan memang selalu membela sesama :lol: :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Valkyrie » Fri Sep 28, 2007 11:07 am

Mizard: kamu terlalu emosi
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 11:09 am

Valkyrie wrote:Mizard: kamu terlalu emosi


tipikal kresten : seenaknya berasumsi 8)
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Valkyrie » Fri Sep 28, 2007 11:12 am

Mizard wrote: tipikal kresten : seenaknya berasumsi


Rupanya muslimpun juga berasumsi
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 11:14 am

bener.. tapi berdasarkan fakta. :idea: bukan berdasarkan propaganda dan kebutaan :?:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Valkyrie » Fri Sep 28, 2007 11:16 am

ngaku2, malu2in.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users