.

Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Anda setuju yg mana :

kafir Indonesia pindah ke Belanda
0
No votes
Muslim Indonesia pindah ke negara2 Timur Tengah
10
100%
 
Total votes : 10

Postby ndramus » Fri Aug 24, 2007 10:05 am

laknat2007 wrote:
ndramus wrote:Kalau muslim begitu memuja arab, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke arab saja?

Silaken ke Arab terserah mo perkosa TKW disana sesuka hati silahkan monggo...


[b]aduh bung, kepala kau ini disimpan dimana?klo punya otak itu dipake buat mikirlah. bagaimana mo maju negara ini klo pemikiran kaya ente smua....

bung islam tidak memuja orang arab koq. islam mencintai agama Allah dan insyaAllah kita akan pergi menghadapNya ke rumah Allah. jangan khawatir, ,,,apapun yg kau katakan cinta kami terhadap Allah tidak akan pernah berkurang, malah selalu bertambah krn merasa diri orang yg beruntung, orang yg mulia dibanding kalian.


auoloh loe lahir dan tinggal dimana sekarang ?
di arab kan ?
tuh liat kamu kalo lagi pergi haji pasti dikatain TAMU AUOLOH
itu artinya auoloh loe nangkring di arab
kamu naik haji, ningkatin devisa nya sapa ? arab kan
kamu ( jk km muslim ) poligami, buat mesatin agama apa ? agamanya orang arab kan
kamu pake kitab hurufnya apa ? arab kan
kamu ( jk km pere ) pake jilbab dari budaya mana ? arab kan
km nyembah2 muhamad, warganegara mana ? arab kan
muslim disini pernah ada yg ngakuin islam = agama arab

kalo tidak mau dibilang nyembah arab kenapa kalian ( muslim indo ) tidak ngebom kedutaan arab ? kan banyak TKW yg disiksa, diperkosa dan dibunuh disono
sebagian isi penjara arab TKW semua.........
kenapa ? takut ama arab ya ?!

Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Jawa Timur mengungkapkan adanya ribuan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia saat ini dipenjara di Saudi Arabia

http://www.pendidikan.net/mod.php?mod=i ... 697d0eff87
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

Postby sergius » Fri Aug 24, 2007 10:14 am

Fa1z wrote:Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...

Kenapa pilih Belanda? Kenapa gak lu aja yg ke Arab?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby SavioR » Fri Aug 24, 2007 10:40 am

Kenapa lo suruh kami nasrani Pindah ke belanda...? apa sebabnya.....?
Inget di indonesia bukan hanya agama ISLAM !!!
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby hellboy » Fri Aug 24, 2007 11:18 am

yg islam ke arab
yg hindu ke india
yg buddha ke china
yg kristen ke eropa/amerika
..........................................silakan pilih.......................................
User avatar
hellboy
 
Posts: 40
Joined: Wed Sep 14, 2005 11:42 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Aug 24, 2007 11:22 am

Yang Islam sudah pada jadi TKW dan TKI di Arab tuch.
Sampai disono diperkosa dan disiksa.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby anak_buah » Fri Aug 24, 2007 11:44 am

tempatnya orang kafir itu ntar di neraka yang dibilang itu adalah surga
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby ndramus » Fri Aug 24, 2007 11:57 am

anak_buah wrote:tempatnya orang kafir itu ntar di neraka yang dibilang itu adalah surga

mksd nye neraka yg penuh kedamaian & bertemu dengan sang pencipta ?
woouw mau banget !!

daripada ke surga bertemu dengan wanita berdada montok dan siap diperawani
iiihh amit2, jijik banget aku byangin surga penuh dengan dengusan napas &
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Beltsazar » Fri Aug 24, 2007 12:29 pm

laknat2007 wrote:aduh bung, kepala kau ini disimpan dimana?klo punya otak itu dipake buat mikirlah. bagaimana mo maju negara ini klo pemikiran kaya ente smua....

bung islam tidak memuja orang arab koq. islam mencintai agama Allah dan insyaAllah kita akan pergi menghadapNya ke rumah Allah. jangan khawatir, ,,,apapun yg kau katakan cinta kami terhadap Allah tidak akan pernah berkurang, malah selalu bertambah krn merasa diri orang yg beruntung, orang yg mulia dibanding kalian.

Satu lagi kebodohan muslim...
Bung..baca dari atas..
Jangan2 lo juga gak tau kalo yg bikin topik ini adalah kaum auoh yg idiot juga ya.
muslim gak lebih mulia dari kami bung..muslim hanya merasa Ge-Er aja.
salam buat auoh ya..
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Canisius College » Fri Aug 24, 2007 12:34 pm

Setuju banget klo pindahnya sambil bawa barang2 made in kafirun. MAu jadi apa negara ini ama yang buat ini thread.

Gua sih maunya pindah ke luar angkasa(klo udah ditemuin bumi baru) dan buat koloni. Yang pindah cuma orang2 kafir. Yang "beragama ditinggal semua di bumi". Pasti khan mereka2 itu pada maen gontok2an and bacok2 an sendiri kaya di Irak. Nanti klo udah kosong tinggal balik lagi aja dan nikmati kedamaian bumi sebagai kafir-kafir yang terbebas dari orang "beragama".(Khayalan Anak Remaja: ON).
Canisius College
 
Posts: 13
Joined: Fri Aug 24, 2007 12:19 pm
Location: Di Mana Ada Yahwe

Re: Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

Postby bambang » Fri Aug 24, 2007 1:39 pm

Fa1z wrote:Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...
Begitu juga dengan muslim yang ngotot syariat islam di Indonesia.... silahkan pergi ke padang gurun gih!
Biar tau rasa lu..hehehe..
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby temanlama » Fri Aug 24, 2007 3:25 pm

ngapain nyuruh2 pindah segala...

pantesan dikit2 omongan yg keluar berbau racist... dasar muzzie...
temanlama
 
Posts: 11
Joined: Tue Aug 21, 2007 1:06 pm
Location: pulau seribu

Postby babenya muhammad » Fri Aug 24, 2007 4:38 pm

tipikal muslim , selalu mengclaim dunia ini milik awloh mereka, para kafir cuma ngontrak ya ???????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby charles-mattel » Fri Aug 24, 2007 5:13 pm

dunia milik awloh?
itu khas banget, ciri dari orang2 yang mengidap gangguan delusional parah
mau punya tanah ya beli, jangan cuma bisa ngerampok doang kayak mohamet + konco2nya yang barbar
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby sergius » Fri Aug 24, 2007 6:56 pm

hellboy wrote:yg islam ke arab
yg hindu ke india
yg buddha ke china
yg kristen ke eropa/amerika
..........................................silakan pilih.......................................
Cukup yang Islam ke Arab aja. Indonesia juga rusak gara2 Islam. Tar bentar lagi liat aja di televisi, FPI mau rusuh.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby santri gagal » Fri Aug 24, 2007 9:09 pm

bukannya muslim malah pada berbondong ke negri kapir, bela2in jd manusia perahu pula, singgah negara saudara seukuwah malah ditolak.

hasan tiro cs ngumpet dimana ya?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby ceceps01 » Fri Aug 24, 2007 11:01 pm

:roll:
Kenapa belanda ya? Emangnya kambing2 bercelana gantung itu ga kepengen di belanda?

Apakah amrik, inggris, prancis lebih menarik buat kambing2?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Mademoiselle » Sun Aug 26, 2007 7:49 pm

Gua tau2!

Karena Belanda adalah negeri penghasil susu terbesar. Jadi mereka kasih kita susu sapi. Sementara mereka maunya ngincer negri susu....
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Eneng Kusnadi » Sun Aug 26, 2007 7:52 pm

Sedangkan Muhamad dapat susu bidadari jauh lebih banyak dari muslim kaffah manapun di syruga.
Hayooo muslimers kalian saja yang pindah ke surganya Muhamad sono sekarang juga. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users