Page 1 of 2

Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 12:23 pm
by Fa1z
Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 12:29 pm
by juliusrocky
Ya, betul itu rekan Faiz !

Aku sudah pernah juga mengingatkan mereka bahwa cara mereka menjelek jelekkan Islam persis sama dengan cara kolonial Belanda dahulu dalam meredam pahlawan kita.

Misalnya saja Mr. Snouck Hourgronye di Aceh.
Dapat dikatakan bahwa upaya mereka menjelekkan Islam adalah sama dengan TIDAK MENGHARGAI JASA pahlawan kita.

Saya yakin bila mereka mereka ini hidup di zaman revolusi fisik dahulu, pastilah perut penghina Islam ini sudah dihampiri oleh sebilah bambu runcing dari pahlawan kita.

Re: Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 12:37 pm
by somad
Fa1z wrote:Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...

Ke Belanda?
Rupanya anda belum pernah ke Belanda dan menyangka karena Belanda bekas penjajah kita maka pasti
bebas berbuat sesuka hati seperti mereka dulu berbuat sesuka hati waktu menjajah kita.
Pergi dulu kesana dan tinjau apakah benar seperti yang anda bilang!
Malah kaum Muslim yang tinggal enak karena dapat tunjangan berkelakuan semau dewek dengan memusuhi kafir,
sehingga Nama Islam menjadi lebih terpuruk dimata dunia.
Buka mata anda bung jangan pakai kacamata kuda.
Wassalam

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 12:39 pm
by ndramus
Kalau muslim begitu memuja arab, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke arab saja?

Silaken ke Arab terserah mo perkosa TKW disana sesuka hati silahkan monggo...

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 12:49 pm
by anak_buah
klo kresten begitu mendukung Yahudi kenape gak pindah aja ke israel biar di cap ZIONIS :D

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 1:09 pm
by ndramus
kalo kejawen pergi kemana ?

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 1:10 pm
by Sashimi
faiz, welcome back, kok pake nama baru?

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 1:13 pm
by anak_buah
ndramus wrote:kalo kejawen pergi kemana ?


kejawen......!!! :roll: kemana yaaaaa??????

hehe

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 3:06 pm
by pemulihan
kafir ke belanda?berarti semua barang2 berbau kafir juga ikut diangkut donkzz...

Mulai dari apa ya?komputer(intel,amd,dll), sistem operasi (windows,linux,dll), ponsel(siemens,nokia,samsung,ericcson,dll), televisi(toshiba,panasonic,sanken,dll), radio, motor(yamaha,honda,kawasaki,dll), mobil(suzuki,daihatsu,opel,bmw,dll), flashdisk, printer, helikopter, pesawat terbang, pizza hut, kfc, coca cola, pepsi, halahhh..................ga keitung dehhhh....

Mau jadi apa ya bangsa ini nanti :)

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 3:54 pm
by nongkon
ndramus wrote:Kalau muslim begitu memuja arab, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke arab saja?

Silaken ke Arab terserah mo perkosa TKW disana sesuka hati silahkan monggo...


Ya, orang pertama yang harus ke arab ialah Murtad Mama sebab Murtad Mama pengikut setia Arab Kristen. Bukankah Arab Kristen lebih awal daripada Arab Islam???

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 4:30 pm
by ndramus
nongkon wrote:
ndramus wrote:Kalau muslim begitu memuja arab, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke arab saja?

Silaken ke Arab terserah mo perkosa TKW disana sesuka hati silahkan monggo...


Ya, orang pertama yang harus ke arab ialah Murtad Mama sebab Murtad Mama pengikut setia Arab Kristen. Bukankah Arab Kristen lebih awal daripada Arab Islam???

apa dia suka nyembah pantat arab dgn membabi buta ?!

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 10:26 pm
by anak_buah
ndramus wrote:apa dia suka nyembah pantat arab dgn membabi buta ?!


bicara pantat arab emang Hot buanget yaaa..... :D

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 11:17 pm
by Alibaba
kafir ke belanda?berarti semua barang2 berbau kafir juga ikut diangkut donkzz...

Mulai dari apa ya?komputer(intel,amd,dll), sistem operasi (windows,linux,dll), ponsel(siemens,nokia,samsung,ericcson,dll), televisi(toshiba,panasonic,sanken,dll), radio, motor(yamaha,honda,kawasaki,dll), mobil(suzuki,daihatsu,opel,bmw,dll), flashdisk, printer, helikopter, pesawat terbang, pizza hut, kfc, coca cola, pepsi, halahhh..................ga keitung dehhhh....

gimana mudik lebaran mas kalo transportasi kafir di bawa juga?

terutama kereta api & rel2nya...

Re: Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 11:26 pm
by Adadeh
Fa1z wrote:Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...

Indonesia itu milik orang Indonesia, o'on.
Kalau Muslim begitu memusuhi kafir dan mencintai Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Saudi Arabia saja? :evil:
Silaken ke Saudi Arabia terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 11:33 pm
by Beltsazar
Tenang Brooo...
Gakpapa..apa enaknya sih kumpul ama muslim.

biar aja muslim ama muslim memenuhi dunia ini , ini memang tempat mereka , milik allah..paling2 ntar mereka gorok-gorokan sendiri..

Truss..Kafir pindah kemana ???? Belanda ????

Ya ke sorga lahhh...di belanda juga ada muslim..pasti ntar ada gorok2an lagi.

Sapa yg mau ikut ke sorgaaa ????!

PostPosted: Thu Aug 23, 2007 11:59 pm
by pemulihan
Alibaba wrote:
kafir ke belanda?berarti semua barang2 berbau kafir juga ikut diangkut donkzz...

Mulai dari apa ya?komputer(intel,amd,dll), sistem operasi (windows,linux,dll), ponsel(siemens,nokia,samsung,ericcson,dll), televisi(toshiba,panasonic,sanken,dll), radio, motor(yamaha,honda,kawasaki,dll), mobil(suzuki,daihatsu,opel,bmw,dll), flashdisk, printer, helikopter, pesawat terbang, pizza hut, kfc, coca cola, pepsi, halahhh..................ga keitung dehhhh....

gimana mudik lebaran mas kalo transportasi kafir di bawa juga?

terutama kereta api & rel2nya...


Ya naik Onta lahh mudiknya...
telepati juga bisa dipake kok buat gantiin 3G.

Re: hehe

PostPosted: Fri Aug 24, 2007 3:52 am
by van Houten
pemulihan wrote:kafir ke belanda?berarti semua barang2 berbau kafir juga ikut diangkut donkzz...

Mulai dari apa ya?komputer(intel,amd,dll), sistem operasi (windows,linux,dll), ponsel(siemens,nokia,samsung,ericcson,dll), televisi(toshiba,panasonic,sanken,dll), radio, motor(yamaha,honda,kawasaki,dll), mobil(suzuki,daihatsu,opel,bmw,dll), flashdisk, printer, helikopter, pesawat terbang, pizza hut, kfc, coca cola, pepsi, halahhh..................ga keitung dehhhh....

Mau jadi apa ya bangsa ini nanti :)



piye toh, kalo kita para kafir ini ke belanda dan membawa semua barang barang hasil ciptaan kafir (emang HP, com, TV, mobil en motor buatan islam?) mana ada lagi teknologi mutakhir yg tersisa di indonesia ini, kan semua teknologi mutakhir di atas adalah ciptaan kafir, paling banter juga kembali ke zamannya flintstone, tapi setidaknya mereka masih bisa impor onta dari arab kok

Re: Kafir sebaiknya pindah ke Belanda

PostPosted: Fri Aug 24, 2007 4:20 am
by Phoenix
Fa1z wrote:Kalau kafir begitu memusuhi Islam, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke Belanda saja? :evil:

Silaken ke Belanda terserah mo apa saja disana sesuka hati silahkan monggo...


Ntar dulu..emangnya Indonesia itu milik islam?? Emangnya yg awal menduduki tanah Indonesia itu beragama islam! Dasar muslim..kebanyakan wudhu pake kencing onta!

Lu pikir di Belanda bisa berbuat sesuka hati..lu tahu kaga kalau poligamy ame mukul istri itu dilarang!! Lu tahu kaga merangin non belanda itu dilarang!

Coba elo teriak negro disana...lu ditangkep masuk bui en kena denda...sementara leo pade suka tereak bule en racist disini...

Dasar agama gendeng! JAdi umatnya tambah gendeng!

Nah gue sih kasih usul, gimana kalau yang muslim pade pindah aje ke arab??? kan enak naik haji kaga pusing ngumpulin duit buat beli pesawat?

Syariah ada disana...

Deket sama "keturunan ismael"...

Banyak sekolah jihad...bisa ikutan bom bunuh diri...

Kalau pindah ke palestina, enak lo bisa bantuin anak-anak sono latihan lempar jumroh ke yahudi...

Terus lu mau bunuh kapir juga boleh aja...

Wanitanya ditutupin semua kayak lemper

Banyak onta..ntar kalau sakit,tinggal tadahin aja pipisnya...buat obat!

Banyak kerikil buat cebok

mesjid dimana2..orang kapir susah masuk

Azan berkumandang tanpa mengganggu kapir

Minyak banyak..pasti harga bensin murah lah

Penari perut juga banyak

Bisa nikah mutah..pereknya pake jilbab loh...

...mm..ape lagi ye..oh iye..elo bakal ketemu si alley!

yang mau nambah silahkan...

(tuh kan lebih untung muslim yg pindah ke arab...)

PostPosted: Fri Aug 24, 2007 4:31 am
by laknat2007
ndramus wrote:Kalau muslim begitu memuja arab, kenapa tidak mulai berpikir untuk pindah ke arab saja?

Silaken ke Arab terserah mo perkosa TKW disana sesuka hati silahkan monggo...


[b]aduh bung, kepala kau ini disimpan dimana?klo punya otak itu dipake buat mikirlah. bagaimana mo maju negara ini klo pemikiran kaya ente smua....

bung islam tidak memuja orang arab koq. islam mencintai agama Allah dan insyaAllah kita akan pergi menghadapNya ke rumah Allah. jangan khawatir, ,,,apapun yg kau katakan cinta kami terhadap Allah tidak akan pernah berkurang, malah selalu bertambah krn merasa diri orang yg beruntung, orang yg mulia dibanding kalian.

PostPosted: Fri Aug 24, 2007 4:49 am
by van Houten
Code: Select all
bung islam tidak memuja orang arab koq. islam mencintai agama Allah dan insyaAllah kita akan pergi menghadapNya ke rumah Allah. jangan khawatir, ,,,apapun yg kau katakan cinta kami terhadap Allah tidak akan pernah berkurang, malah selalu bertambah krn merasa diri orang yg beruntung, orang yg mulia dibanding kalian.



ya ya ya, saya tau koq, kalian cinta terhadap auloh SWT* (*SWT=sweet, emoticon dalam game RO), saking cintanya banyak firmannya didalam koran yang mengandung kebencian terhadap non-muslim, yang mengajarkan muslim seperti kalian untuk memenggal, memperkosa, merampok, mencincang orang orang non-muslim seperti kami, yang lucunya junjungan orang muslim (baca, muhammad) setali tiga uang dengan aulohnya tersebut yaitu merampok, membunuh, pedopil (gile kali ye, auloh merestui pedopil si mohammad?, amit amit jabang bayi deh), puncak dari kecintaan itu adalah kalian merasa beruntung jika mati sahid di jalan si auloh tersebut (bom bunuh diri), seperti signature senior disini yang lupa saya siapa namanya, tapi dalam hal ini hewan anjing saya ganti aja jadi bandot tua


"Ini bukan menghina dan bukan juga fitnah, Bandot tua aja nggak akan mau menggenjot anak kambing betina bau susu, tapi ada orang(hewan kali) yang ngaku-ngaku nabi tega menggagahi bocah berumur 9 tahun, berarti bendot tua tersebut masih lebih bermoral daripada seorang(seekor) nabi tersebut"