.

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Beltsazar » Thu Aug 16, 2007 2:53 pm

Surga :

Muslim : - ada bidadari sebanyak 72 yang siap di ajak senggama.
- Ereksi tak pernah putus, sama dengan kekuatan 100 laki-2.
- bidadari selau perawan walau dipakai terus menerus.
- khusus untuk muslim
- dll yang sifatnya ada didnuia sekarang ini.

Non muslim : - hanya ada damai.
- tidak ada lagi laki atau perempuan
- tidak pernah ada ngesex.
- tidak ada bicara tentang agama.


O..di surga cuman ada itu ya?..brarti suasananya mirip2 di lokalisasi yg abis tutup sebulan karena puasa dong..orang2 pada ngantri mau ketemu "bidadari"..kok aneh ya?
72 bidadari tuh untuk 1 muslim aja ato untuk muslim sedunia?kalau cuman ada 72 bidadari untuk muslim sedunia lalu bagaimana dengan muslim lainnya yg sudah mendapatkan karunia surgawi berupa "Ereksi tak pernah putus, sama dengan kekuatan 100 laki-2" ?!

Aku lebih milih surga yg penuh damai ,gak masuk surganya muslim jg gak apa2 deh :roll:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 5:27 pm

mana sih si momon?

bisa tunjukkin ga ayat al qur'an yang menyatakan kalau orang lurus bisa masuk surga meskipun tidak mengenal al qur'an?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 10:41 pm

si momon kemana nih?

ditagih ayat qur'annya kok malah ngilang, jangan2 si momon asal njeplak doang, cuma ngutip ajaran agama lain.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Agama Cuma Satu, Karena Tuhan Satu

Postby rockbebeh » Fri Aug 17, 2007 5:27 am

SILAHKAN ANDA MEMILIH AGAMA SELAIN ISLAM, DAN APA JAWABAN ALLAH?
(Dalam artikel ini hl itu dijawab oleh Allah, baca sampai habis artikel ini)


Banyak pemikiran bahwa mengapa agama itu banyak? Bahkan ada yang berpendapat bahwa semua agama itu sama, baik dan benar. Pendapat ini sebenarnya lemah dan terkesan munafik. Kalau semua agama itu baik dan benar. Maka orang yang berpendapat itu harus menganut semua agama yang ada di dunia ini. Khan semua baik dan benar.

Bagaimanapun iapun harus memilih “salah satu agama yang terbaik paling benar dan tidak kalah pentingnya diridhoi oleh Tuhan pencipta langit dan bumi. Di dunia ini terdapat banyak agama, tetapi yang “diklaim” sebagai agama langit (samawi) hanya tiga yaitu Yahudi untuk Musa, Nasrani untuk Isa (asal kata Nasaret suatu tempat tinggal Isa Al Masih)... Islam (asal As Salam agama kesejaheteraan/kedamaian).
Sedangkan agama-agama lain dianggap sebagai agama bumi (duniawi).


A. AGAMA NABI-NABI=MONOTHEISME (MENGESAKAN TUHAN)

Nah kalau kita mengakui ada tiga agama langit, seharus empat yaa? Sebab Daud juga punya zabur. Sebelum Isa, Musa, Daud dan Nuh hingga Adam juga terdapat nabi-nabi yang juga membawa agama. Apakah ajaran mereka itu? Menurut Islam ajaran mereka adalah ketauhidan yaitu pengesaan Tuhan. Jadi bila saat itu masyaakat lain menyembah banyak tuhan yang dimanefestasi dengan dewa-dewa (Polytheisme) para nabi-nabi justru mengajarkan bahwa Tuhan itu Esa dan Tunggal yaitu Pencipta Alam Semesta.

“ataukah kamu (hai orang-orang Yahudi dan Nasrani) mengatakan bahwa Ibrahim, Ismail, ishak, Ya’kub dan anak cucunya, adalah penganut agama Yahudi atau Nasrani? Katakanlah: “Apakah kamu yang lebih mengetahui atau Allah, dan siapakah yang lebih zalim daripada orang menyembunyikan shahadah dari Allah yang ada padanya?. Dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan (QS 2:140).

Ayat di atas sungguh kritis, bukankah selama ini kita telah mengira bahwa Yahudi berasal dari kata Yehuda (salah seorang anak Yakub/Israel diluar Yusuf dan Benyamin, semuanya anak Yakub ini 12 orang)).


Padahal justru Yahudi baru ada setelah Musa (dengan 10 perintah Tuhan-Nya) untuk menyelamatkan keturunan Yakub 12 anak Yakub (menjadi 12 suku Yahudi, dari penidasan Firaun laknatullah) hal ini juga dilakukan oleh Isa Al Masih untuk menyelematkan 12 domba yang tersesat (12 suku Yahudi). Dan bila kita runut ke atas nenek moyang mereka adalah Ibrahim yang kemudian mempunyai anak Ishak dan Ismail dan kemudian “BARU” Yakub. Jelaslah mereka-mereka ini tidak beragama Yahudi tetapi seorang yang beriman dan mentauhidkan Tuhan (muslim).

Jadi jelaslah dari ayat di atas bahwa Ibrahim dan keturunannya saat itu belum beragama Yahudi sebab Yahudi baru ada setelah Musa. Demikian pula agama Nasrani baru ada pada zaman isa. jadi agama-agama nabi-nabi sebelumnya adalah agama Tauhid, maka mereka disebut juga Muslim (orang yang beriman).



B. MENGAPA ALLAH MENOLAK AGAMA YAHUDI DAN KRISTEN:


“Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu (Muhammad) sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu , kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub, dan anak cucunya, Isa, Ayub, Yunus, Harun dan Sulaiman, Dan Kami berikan zabur kepada Daud (QS 4:163).


Kalau kita kaji ajaran Nuh, Ibrahim dan Daud...saat itu tidak dikenal adanya faham atau ajaran bahwa Tuhan punya anak dalam arti apapun apakah dalam arti bukan biologis, maupun dalam arti “penitisan” ke dalam manusia. Jadi dalam ajaran Ibrahim, Musa dan isa (yang asli) tidak dikenal Tuhan punya anak.


Faham bahwa Tuhan telah menitis ke dunia justru dianut para penyembah dewa-dewa, misalnya dewa Zeus punya anak namanya Herkules. Demikian juga Latha, Uzza dan Manna punya anak laki-laki, Dewa Wisnu juga bisa menjelma ke dunia misal menjadi Rama dsbnya. Hal


Tetapi dalam ajaran Yahudi yang sekarang dengan kitab Talmudnya (jadi mereka sudah tidak memakai Taurat) telah dikenal anak Tuhan dengan nama Uzair, demikian pula dengan ajaran Kristen yang mengenal ajaran Yesus (Isa) Anak Allah. Hal ini telah ditegaskan Allah dalam Al Quran:

“Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah’ dan orang Nasrani (Kristen) berkata Al Masih itu putera Allah”. Demikian itulah ucapan mereka, mereka MENIRU PERKATAAN ORANG-ORANG KAFIR yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka berpaling? (QS 9, At Taubah: 30)”

“(Ucapan mereka) menyebabkan mereka memikul dosa-dosanya dengan sepenuh-penuhnya pada hari kiamat, dan sebagian dosa-dosa orang yang mereka sesatkan yang tidak mengetahui sedikitpun (bahwa mereka disesatkan). Ingatlah, amat buruklah dosa yang mereka pikul itu (QS 16:25).

Dari ayat di atas jelaslah bahwa ajaran tentang Tuhan punya Anak diadopsi dari ajaran-ajaran penyembah dewa, dan telah difonis Allah sebagai ajaran sesat dan kafir.

C. AGAMA DAN NABI TERAKHIR

Dengan demikian kedua agama yang sebelumnya telah diturunkan oleh Allah kepada Musa dan Isa (Yahudi dan Nasrani) telah dilencengkan oleh umatnya, sehingg menjadi agama yang Kafir. Tentu ini dilakukan oleh para pemuka agama-agama tersebut atas bisikan dan godaan syaitan laknatullah. Jadi tepatlh kalau Allah memvonis kedua agama itu telah kafir dan penyembah syaitan laknatullah yang ajarannya dicampur adukkan oleh karya/tangan manusia:

“Janganlah kamu campur adukkan yg hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu sedang kamu mengetahui (QS 2:42)


“Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan sedikitpun kepada Allah) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana (QS 4:170)


“Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu (Muhammad) sebagaimana Kami telah memberikan wahyu kepada Nuh dan nabi-nabi yang kemudiannya, dan Kami telah memberikan wahyu , kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub, dan anak cucunya, Isa, Ayub, Yunus, Harun dan Sulaiman, Dan Kami berikan zabur kepada Daud (QS 4:163).


Kalau kita kaji ajaran Nuh, Ibrahim dan Daud...saat itu tidak dikenal adanya faham atau ajaran bahwa Tuhan punya anak dalam arti apapun apakah dalam arti bukan biologis, maupun dalam arti “penitisan” ke dalam manusia. Jadi dalam ajaran Ibrahim, Musa dan isa (yang asli) tidak dikenal Tuhan punya anak.


Faham bahwa Tuhan telah menitis ke dunia justru dianut para penyembah dewa-dewa, misalnya dewa Zeus punya anak namanya Herkules. Demikian juga Latha, Uzza dan Manna punya anak laki-laki, Dewa Wisnu juga bisa menjelma ke dunia misal menjadi Rama dsbnya. Hal

“Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih Isa Putera Maryam itu, adalah utusan (rasul) Allah dan (yang terjadi dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh daripada-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan :”(Tuhan itu) tiga”, berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah untuk menjadi Pemelihara”. (QS 4, An Nisaa:171)

“Sesungguhnya telah KAFIRLAH orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Almasih putera Maryam, ”Katakanlah: Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi semuanya? “Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang diantara keduanya: Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu” (QS 5, Al Maa’idah:17)

“Mereka (ORANG-ORANG KAFIR) berkata: Allah mempunyai anak”. Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya”. (QS 2, Al Baqarah: 116).

Katakanlah: “ Hal ahli Kitab, mengapa kamu ingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha menyaksikan apa yang kamu kerjakan (QS 3:98).

D. CUMA ISLAM YG DIRIDHOI ALLAH

“Barang siapa yang mentaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah mentaati Allah. Dan barang siapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka (QS 4:80).

Dengan demikian tentulah agama yang terakhir itu saja yang diridhoi Allah. Sedangkan agma-agama sebelumnya “telah melenceng itu” Allah sama sekali tidak meridhoi-Nya. Jelaslah seharusnya cuma satu agama di dunia ini, sebab Tuhan cuma Satu. Dan ajaran-ajarannya adalah sebagai penutup Nabi-nabi sebelumnya hingga hari kiamat. Dan Allah juga telah berjanji akan memelihara Al Quran dari “campur tangan” manusia untuk merubahnya lagi.

“Sesungguhnya Kami menurunkan Al Quran dan sesungguhnya Kami akan memeliharanya (QS Al Hijr:9)

Sebab kalau sampai Al Quran ini juga “diganggu” manusia atau dicampur adukkan oleh manusia lagi, maka Allah “HARUS” menurunkan Kitab lagi dan Nabi lagi. Hingga akhir zaman (kiamt), sebab Allah tidak mau agama-Nya dilencengkan syaitan sehingga manusia “hakekatnya” tidak menyembah Allah tetapi menyembah syaitan. Untuk itulah Islam dan Al Quran harus turun dengan Nabi yang terakhir penutup zaman (hingga kiamat).

“Allah pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang kafir, pelindung-pelindungnya adalah SềTAN, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah PENGHUNI NERAKA; MEREKA KEKAL DIDALAMNYA (QS 2:257)

‘Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain adalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah MENYEMBAH SềTAN YANG DURHAKA (QS 4:117)


Mengapa Allah menurunkan Nabi terakhir? Sebab telah banyak nabi-nabi yang diturunkan Allh kepada suku bangsa lain (sebelum Muhamamad) dan apabila bangsa/umat itu kafir, maa Allah musnahkan umat itu...lalu diganti dengan umat yang shaleh/beriman, kafir lagi..dimusnahkan lagi (Mulai Nuh, Lut, dsbnya).

“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu dan telah Kucukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Kuridhoi Islam itu jadi agamamu (QS 5:3).

‘Katakanlah wahai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu kebenaran (Al Quran)i Tuhanmu, sebab itu barang siapa yang mendapat petunjuk, maka sesungguhnya (petunjuk itu) untuk kebaikan dirinya sendiri. Dan BARANG SIAPA YANG SESAT, maka sesungguhnya kesesatan itu untuk kecelakaan dirinya sendiri. Dan aku bukanlah seorang penjaga terhadap dirimu (QS 10:108)

“Jika kamu sangat mengharapkan agar mereka dapat petunjuk, maka sesungguhnya Allah tiada memberi petunjuk kepada orang yang disesatkan-Nya, dan sekalii-kali mereka tiada mempunyai penolong (QS 16:36)”

Lalu bolehkah saya memilih agama selain Islam? Silahkan anda memilih agama selian Islam, inilah jawaban Allah:

“BARANGSIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI (QS 3:85).

Jadi silahkan anda memilih selain Islam, maka anda akan termasuk orang yang merugi sebab anda akan kecewa karena agama yang anda pilih itu ditolak dan tidak diterima Allah. Dan anda kelak menjadi penghuni neraka Jahanam tanpa hisab.

Lalu bagaimana dengan orang yang murtad (yang dulunya Islam) berpindah kepada Agama lain. Inilah jawaban Allah:


“Sesungguhnya orang-orang KAFIR setelah beriman (MURTAD), kemudian bertambah kekafirannya, sekali-kali tidak diterima taubatnya; dan mereka itulah orang-orang yang sesat (qs 3:90)

“DAN PELIHARALAH DIRIMU DARI API NERAKA, YANG DISEDIAKAN UNTUK ORANG-ORANG YANG KAFIR (QS 3:131)


“Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menta’ati orang-orang yang kafir itu, niscaya mereka MENGEMBALIKAN KAMU KEPADA KEKAFIRAN, lalu jadilah kamu orang-orang yang rugi (QS 3:149)


E. KIAMAT SUDAH DEKAT?

Dengan demikian bila kita mempelajari sejarah nabi-nabi dimana banyak umat-umat yang kafir dimusnahkan Allah (ditimpakan azab), mak yakinlah anda selama anda dan ada orang masih mentauhidkan Allah, maka Allah akan menunda kiamat itu. Dalil itu banyak dikemukan oleh ulama-ulama Islam. Dalil ini benar dan dapat diterima mengapa?

Sebab dengan turunnya agama terakhir dari Muhammad dan sebagai Kasih sayang Allah kepada umat Muhammad, maka Allah tidak akan menimpakan kiamat kepada umat Muhammad. Buknkah Islam agama yg terakhir? Nah...dengan demikian kiamat akan terjadi apabila “seluruh manusia sudah menjadi kafir” Allah lalu menimpakan azab pemungkas terakhirnya yang disebut Kiamat. Sebab Allah sudah tidak menurunkan agama lain da kitab terakhirnya adalah Al Quran.

Setelah berpikir, merenung dan berdoa:

Nyatalah sudah sebenarnya bahwa dengan turunnya kitab dan Nabi terakhirnya..bahwa akhir zaman itu sebenarnya sudah dekat sekali. Dan tanda-tnda kekafiran orang memuja hawa nafsu berupa ilmu pengetahuan dan teknologi juga sudah nyata dan semakin nyata.

Jadi umat islam jangan heran bila fenomena itu telah nampak, juga tidak usah heran kenapa “orang-orang kafir dibiarkan Allah saat ini “meraja lela” di bumi ini dengan kemampuan teknologi perang mereka. Dan mengapa Allah tidak menurunkan azab dan kebinasaan kepada mereka sebagaimana azab itu pernah ditimpakan kepada umat-umat kafir sebelumnya.

Demi Allah yang mencabut nyawa dari ubun-ubunku...sesungguhnya Allah maha menyaksikan dan tidak tingga diam....azab itu masih ditunda....dan akan dijatuhkan sekaligus kepada umat manusia dengan azab yang sangat dahsyat dan pedih yaitu kiamat. Rahasianya saat ini sebenarnya tergantung pada umat islam (Semoga anda faham yang saya maksud, kalau masih ada azan yang menyebut dan memuji asma Allah..., maka tenangkanlah jiwa anda, tapi jik tidak ada lagi....Nah!!!).

Kalau kemudian Allah HARUS MENJAGA ALQURAN dan ternyata AlQuran juga dirubah manusia, maka ALLAH HARUS MENURUNKAN KITAB LAGI??? DAN RASUL LAGI UNTUK MEWAHYUKAN KITAB ALLAH.

Tahukah anda, saya meneteskan air mata, MENGAPA, dengan Turunnya Al AQuran dan Muhammad sebagai Nabi Terakhir.... MAKA DEMI ALLAH, TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN ITU SEMAKIN DEKAT, DAN SALAH SATU TANDA-TANDA ITU ADALAH MANUSIA SUDAH MENUHANKAN HAWA NAFSUNYA DAN ILMU PENGETUAN DAN TEKNOLOGINYA ... DAN SIAP-SIAPLAH KITA BAHWA KIAMAT SUDAH DEKAT.... SEMOGA ANDA MAKLUM ADANYA.
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby tongtong » Fri Aug 17, 2007 6:15 am

nulis kok panjang amat

yang saya tanyakan adalah
mana ayat di al qur'an yang menyatakan bahwa orang yang tidak pernah di kenalkan pada al qur'an bisa pula masuk surga?

pertanyaan sederhana, harusnya jawabnya juga sederhana, bukan panjang kayak ekor tikus.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby rockbebeh » Fri Aug 17, 2007 7:37 am

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga? <---- jawapannya diatas.....

dan satu lagi... kamu pernah melihat bateri.... kecil sahaja kan.... tapi aneh yea... kuasanya tahan gitu.... begitu lah pertanyaan kamu.... sikit aja... tapi huraiannya banyak sekali... supaya kamu faham dengan jelas....
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 17, 2007 8:09 am

tongtong wrote:mana sih si momon?

bisa tunjukkin ga ayat al qur'an yang menyatakan kalau orang lurus bisa masuk surga meskipun tidak mengenal al qur'an?

[26:208] Dan Kami tidak membinasakan sesuatu negeripun, melainkan sesudah ada baginya orang-orang yang memberi peringatan;
    Volumn 008, Book 073, Hadith Number 021.
    -----------------------------------------
    Narated By Hakim bin Hizam : That he said, "O Allah's Apostle! What do you think about my good deeds which I used to do during the period of ignorance (before embracing Islam) like keeping good relations with my Kith and kin, manumitting of slaves and giving alms etc; Shall I receive the reward for that?" Allah's Apostle said, "You have embraced Islam with all those good deeds which you did.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Fri Aug 17, 2007 8:20 am

jadi sejahat apapun orang itu, tetep aja bakal masuk sorga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Fri Aug 17, 2007 8:23 am

rockbebeh wrote:menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga? <---- jawapannya diatas.....

dan satu lagi... kamu pernah melihat bateri.... kecil sahaja kan.... tapi aneh yea... kuasanya tahan gitu.... begitu lah pertanyaan kamu.... sikit aja... tapi huraiannya banyak sekali... supaya kamu faham dengan jelas....


saya cuma nanya ayat, bukan nanya batere, karena cukup dari ayat yang kamu tuliskan saja, saya bisa ambil kesimpulan sendiri, ga perlu kamu yang simpulkan, kacuali kalau saya masih ga tahu, saya akan nanya lagi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Fri Aug 17, 2007 9:20 am

MONTIR KEPALA wrote:Volumn 008, Book 073, Hadith Number 021.
-----------------------------------------
Narated By Hakim bin Hizam : That he said, "O Allah's Apostle! What do you think about my good deeds which I used to do during the period of ignorance (before embracing Islam) like keeping good relations with my Kith and kin, manumitting of slaves and giving alms etc; Shall I receive the reward for that?" Allah's Apostle said, "You have embraced Islam with all those good deeds which you did.[/list]
Jadi ini artinya gak harus mengucapkan 2 kalimat khusus untuk masuk Islam mon?!
Berbuat baik tanpa memeluk Islam = memeluk Islam?
Berbuat jahat terhadap sesama manusia setelah memeluk Islam = Islami?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby tongtong » Fri Aug 17, 2007 10:42 am

bahkan menurut ayat si momon, berbuat jahatpun, tidak islam bisa tetep masuk surga, oalahhhhhhhhhhhhhhhhh, sorga islam, penjahat dan bidadari semua isinya, kmbinasi yang haram, tapi tetep halal dimata mohammad.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sat Aug 18, 2007 8:38 am

si momon kemana nih?

aku kan masih ada pertanyaan, jadi kalau seseorang tidak pernah mendapat peringatan menurut aturan muslim, sejahat apapun dia tetep bakal masuk sorga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Mon Aug 20, 2007 10:16 pm

si momon kemana nih?

kok main tabrak lari doang.

apa udah ga bisa jawab pertanyaan saya?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

Postby electabuzz » Mon Aug 20, 2007 10:31 pm

tongtong wrote:menurut al qur'an, mengucapkan kalimat syahadat adalah syarat dari seseorang bisa disebut menjadi islam, maka sebaliknya jika tidak mengucapkan syahadat, maka orang tersebut tak bisa disebut sebagai muslim.

dan menurut al qur'an pula, hanya muslim saja yang bisa masuk sorga.

benarkah demikian?

benarkan non muslim ga bisa masuk sorga karena ga mengucapkan kalimat syahadat?

jadi benarkah non muslim ga akan ada satupun yang bisa masuk sorga?

kalau memang demikian, kok rasanya islam kejam banget ya...


BERARTI NGGAK MASALAH DONG AKU IKUT AGAMA KAMU ATAU NGGAK....( NGAAK APA-APA TOHHH)
JADI KAMU NGGAK USAH BELA-BELAIN UNTUK MENYEBARKAN AGAMA KAMU..OKE
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Re: menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

Postby tongtong » Mon Aug 20, 2007 10:38 pm

electabuzz wrote:
tongtong wrote:menurut al qur'an, mengucapkan kalimat syahadat adalah syarat dari seseorang bisa disebut menjadi islam, maka sebaliknya jika tidak mengucapkan syahadat, maka orang tersebut tak bisa disebut sebagai muslim.

dan menurut al qur'an pula, hanya muslim saja yang bisa masuk sorga.

benarkah demikian?

benarkan non muslim ga bisa masuk sorga karena ga mengucapkan kalimat syahadat?

jadi benarkah non muslim ga akan ada satupun yang bisa masuk sorga?

kalau memang demikian, kok rasanya islam kejam banget ya...


BERARTI NGGAK MASALAH DONG AKU IKUT AGAMA KAMU ATAU NGGAK....(TOH NGAAK APA-APA TOHHH)
JADI KAMU NGGAK USAH BELA-BELAIN UNTUK MENYEBARKAN AGAMA KAMU..OKE


ini orang satu lagi, minum nya kemarin mabuknya hari ini, saya lagi nanya nih, kalau orang tersebut ga pernah denger al qur'an bagaimana dong? kan ga adil dilempar dari sorga, soalnya ga denger al qur'an pastilah ga bisa bersyahadat. apak tindakan allah jika terjadi kasus seperti itu?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby coolman07 » Sat Nov 03, 2007 7:44 pm

Counter Attack buat rockbebeh, coba anda pahami ayat2 berikut ini, dari ayat AL-QURAN sendiri. Kalau kurang paham, mohon berguru pada para MURTADIN ya....

Ini Dia ayat2nya : ADAKAH MUHAMMAD ITU JURUSELAMAT BAGI UMAT TUHAN?

Al'Qur'an yaitu dalam Surat 43 Al-zukruf ayat 51 mengatakan "wa innahu lailmu lisaati fala tamtaruna biha wattabiuna hatza sirotolmustaqim" artinya "Sesungguhnya Isa itu memberi pengetahuan tentang hari kiamat, maka ikutlah Dia jalan yang lurus

Sayapun mulai mencari lebih dalam tentang siapa Isa Almasih sebenarnya melalui Al-Quran maupun hadist dan saya menemukan hal-hal yang membuat saya terharu:
Misalnya ayat surat-surat di bawah ini : (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci. (Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di akhirat
(Al Fatihah, 1:6) "Indinash shiraathal mustaqiim" Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus
(Az Zukhruf, 43:61) "Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim..." Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus ...
(Az Zukhruf, 43:63) "Wa lammaa jaa-a 'Isa bil bayyinaati qaala qad ji'tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba'dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii'u..." Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu...
(An Nisa, 4:171) "Inamal Masihu 'isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu ..." Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya...
(Hadis Anas bin Malik hal.72) "Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu..." Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya
(Maryam, 19:17) "... arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya." Artinya: ...Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna...
(Hadis Ibnu Majah) "Laa mahdia illa isabnu Maryama..." Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam...
(Al Anbiyaa, 21:91) "Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja'alnaahaa wabnahaa ayatal lil 'aalamiin" Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
(Maryam, 19:33) "Wa salaamu 'alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub'atsu hayaa."
Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali."
(Al Imran, 3:55) "Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi'uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa'ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati." Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat."
(Al Baqarah, 2:253) "Wa aatainaa 'isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi." Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
(An Nisa, 4:156) "Wa bi kufrihim wa qaulihim 'alaa Maryama buhtaanan 'azhiimaa." Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
(Al Imran, 3:45) "Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu 'isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin." Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.
Hadits Mutiara III No.425 yang berbunyi: “ Mohammad bersabda: Nyawaku di tangan Dia anak Maryam” dan
Hadits Shohih Muslim I yang berbunyi: “Mohammad bersabda: Demi Allah, sesungguhnya akan turun putra Maryam selaku hakim yang adil…”
Dwi pribadi Yesus inipun “diakui” ame Quran-nya liat Qs. 57 : 3 “Dialah yang awal dan yang akhir, yang zhahir dan yang bathin..”
Yhaa, karna Yesus itu lahir dari Roh Allah dan FirmanNya (Qs. 21:91, Qs. 4:17). Roh Allah itu ada dalam diri Yesus!!
Qs. Al Maaidah 68, teks aslinya berbunyi:

“Qul, yaa ahlal kitaabi lastum ‘alaa syaiin hat-taa tuqiimut-tauraata wal injil la….”, yang artinya: “Katakanlah hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat dan Injil …
Qs. As Sajdah 23, teks aslinya berbunyi:

“Wa laqad sataina musa’kitaaba falaa takun fii miryatim mil liqaa-ihii wa ja’alnaahu hudal libanii israa-iil..”, yang artinya: “Dan sesungguhnya telah kami berikan kepada Musa Alkitab (Taurat), maka janganlah kamu (Mohammad) ragu-ragu menerimanya dan kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israil…”
Qs. Maryam 33-34 yang berbunyi:

“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali, itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.”
Qs. Ali Imran 55, yang berbunyi:

“Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu pada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta…dst.”

PARA NETTERS, YAKINKAH MUHAMMAD SEBAGAI NABI TERAKHIR? Kalau ya, kenapa justru kontradiksi dengan nabi Isa? Saya semakin yakin bahwa si Muhammad-lah pengarang Al-Quran sesat karena kadang2 ayat2 ngambang dan tidak tertrusktur serta memiliki KORELASI SATU SAMA LAIN.
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby berani_murtad » Sat Nov 03, 2007 8:31 pm

maklumlah, waktu muhammad bertapa di gua, yang kasih wahyu bukan jibril. tapi iblis. makanye beda. kok susah jawabnye.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby rockbebeh » Sun Nov 04, 2007 11:53 pm

tongtong wrote:jadi sejahat apapun orang itu, tetep aja bakal masuk sorga?


itu bergantung pada keislamannya, ketakwaan, dan ketaatannya kepada Allah dengan ikhlas.

sesungguhnya Allah maha bijaksana dalam mengaturkan segala sesuatu didunia ini selari dengan qadar dan qadar Allah.

coolman07 wrote:Counter Attack buat rockbebeh, coba anda pahami ayat2 berikut ini, dari ayat AL-QURAN sendiri. Kalau kurang paham, mohon berguru pada para MURTADIN ya....

Ini Dia ayat2nya : ADAKAH MUHAMMAD ITU JURUSELAMAT BAGI UMAT TUHAN?


adakah anda hanya mengutip sedikit sedikit ayat dalam satu surah? mengapa tidak anda baca keseluruhan ayat dalam satu satu surah?
setiap surah berkait rapat dengan ayat sebelum dan selepas dan didalam surah itu sendiri dan juga yang lain... jika tidak segala maksud akan menjadi berlainan...

berani_murtad wrote:maklumlah, waktu muhammad bertapa di gua, yang kasih wahyu bukan jibril. tapi iblis. makanye beda. kok susah jawabnye.


bertapa? adakah anda membaca kisahnya secara detail... didalam islam tidak pernah menyuruh bertapa.... silakan cari guru yang asli yer pak...
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby berani_murtad » Mon Nov 05, 2007 12:00 am

wah2, jadi nabi lagi ngapain di gua hira. kok dapat wahyu di gua hira?
saya ingin tau juga. apa nabi lagi tiduran di gua? coba anda jawab.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby rockbebeh » Mon Nov 05, 2007 12:06 am

berani_murtad wrote:wah2, jadi nabi lagi ngapain di gua hira. kok dapat wahyu di gua hira?
saya ingin tau juga. apa nabi lagi tiduran di gua? coba anda jawab.


kamu pernah kesekolah gak? pak gurumu pernah ajarkan kamu maksud bertapa gak? bertapa itu menunjukkan tempoh yang agak lama... nabi muhammad s.a.w kesana adalah berdasarkan perintah dan mendapat wahyu disana dan kemudia dia balik ke rumah... apakah kalau ayat begitu pak gurumu mengajar itu maksud bertapa?

pastikan belajar dengan lebih mendalam... gak usah bermain main jika pak gurunya mengajar.... dan jangan melihat cewek jika pak gurumu mengajar di sekolah yea.... ni cuma nasihat... supaya kamu lebih matang dalam kehidupan kamu....
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users