.

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby MIZAN » Mon Aug 13, 2007 10:20 pm

Orang non Islam tidak akan masuk surga. Segala perbuatan di dunia akan mendapat balasan apabila perbuatan itu karena cinta Allah dan mengharapkan ridho-Nya (ikhlas). masalah bom bunuh diri dan pengeboman Allah Maha Tahu. balasan orang yang beriman dan tidak beriman tidaklah sama, yakni bila mengakui Allah satu-satunya Tuhan dan Muhammad adalah utusanNya. Paman Nabi Abu Thalib walau telah banyak membantu Nabi masuk neraka dalam derajat paling ringan. Allah kejam? manusia telah diberi pilihan semasa hidup. Bila semasa hidup seorang manusia berbuat baik bukan karena cinta kepada Allah tapi karena cinta pada Tuhan yang laen, kenapa semasa di akhirat manusia itu mesti meminta balasan kepada Allah yakni surga dan pertemuan dengan Nya? kenapa manusia itu tidak meminta balasan saja kepada apa yang disembah dan diakuinya Tuhan kelak di akhirat (kalo memang apa yang disembah itu benar benar Tuhan)? Kejam?? kalo begitu orang yang berbuat baik semasa hidup tapi karena ingin pamer dan tidak ikhlas juga balasannya di akhirat baik juga dunk???kan yang penting perbuatan baik sama orang lain??? gitu maksudnya???ingat, kebaikan harus dilandasi iman kepada Allah (satu-satunya Tuhan) dan bukan karena yang lain.
MIZAN
 
Posts: 49
Joined: Tue May 15, 2007 2:57 pm

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 11:01 pm

bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?

apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?

adakah ayat yang mengaturnya?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Wed Aug 15, 2007 4:53 pm

saya tunggu2 muslim, ga ada yang bisa jawab rupanya :

bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?

apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?

adakah ayat yang mengaturnya?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 15, 2007 5:07 pm

babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2

1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua

2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"

nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2

jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih

yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby babenya muhammad » Wed Aug 15, 2007 5:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2

1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua

2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"

nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2

jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih

yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya


terima kasih bung montir....
begini dong jawaban yg tegas..... mantap......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby tongtong » Wed Aug 15, 2007 5:23 pm

MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2

1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua

2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"

nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2

jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih

yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya


coba jawab pertanyaan saya mon :

bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?

apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?

adakah ayat yang mengaturnya?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Wed Aug 15, 2007 9:12 pm

Itu muslim masuk neraka gak permanen. Ada pengurangan masa tahanannya di idul fitri, 17-an, dll dll dll. Biasa lah....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby ceceps01 » Wed Aug 15, 2007 11:37 pm

tongtong wrote:
coba jawab pertanyaan saya mon :

bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?

apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?

adakah ayat yang mengaturnya?


Tong,
ane aja yg jawab ye,

biar baik banget, banyak amal, ga pernah curang/jahat, ga pernah nyakitin orang, TAPI KAFIR, pasti TIDAK MASUK SYURGA! (perhatikan SYURGA tdk = SURGA!)
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 6:57 am

si kepala momon kemana nih?

ditanya kok ga jawab sih?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 16, 2007 8:42 am

tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2
1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua
2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"
nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2
jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih
yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya

coba jawab pertanyaan saya mon :
bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?
apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?
adakah ayat yang mengaturnya?

akan dihitung berdasarkan amal kebaikannya dan amal buruknya dlm norma yg berlaku menurut nurani.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 9:26 am

MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2
1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua
2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"
nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2
jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih
yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya

coba jawab pertanyaan saya mon :
bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?
apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?
adakah ayat yang mengaturnya?

akan dihitung berdasarkan amal kebaikannya dan amal buruknya dlm norma yg berlaku menurut nurani.


jadi ga perlu jadi muslim juga bisa masuk sorga?
ada ayatnya di al qur'an ga? kira2 bunyi ayatnya bagaimana?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby rani_maha » Thu Aug 16, 2007 10:15 am

[
jadi ga perlu jadi muslim juga bisa masuk sorga?
ada ayatnya di al qur'an ga? kira2 bunyi ayatnya bagaimana?
[/quote] :lol: :lol: Sorga dan neraka muslim dan non muslim sama nggak sih, itu dulu yang harus di cari jawabannya. Kalau sama baru kita bicara tentang siapa dan bagaimana masuk surga dan neraka. Kalau dilihat dari situs ini dan beberapa sumber yang ada, menurut saya sorga dan neraka muslim dan non muslim beda. Begini :

Neraka :

Muslim: api menggunakan bahan bakar manusia dan lain-2.
non muslim : api

Surga :

Muslim : - ada bidadari sebanyak 72 yang siap di ajak senggama.
- Ereksi tak pernah putus, sama dengan kekuatan 100 laki-2.
- bidadari selau perawan walau dipakai terus menerus.
- khusus untuk muslim
- dll yang sifatnya ada didnuia sekarang ini.

Non muslim : - hanya ada damai.
- tidak ada lagi laki atau perempuan
- tidak pernah ada ngesex.
- tidak ada bicara tentang agama.

Ya itu aja dulu, jadi menurut saya percuma bicara surga dan neraka, wong buku panduannya berbeda. Tuhan nya juga berbeda kan? Tuhan Muslim yang disebut Auloh itu dobel standard, Maha Pengasih Juga Maha Menyesatkan dan Menganiaya, Maha Pengampun juga Maha Mendedam, kalau tak percaya baca ALQURAN yang terjaman bahasa indonesia yang keluaran departeman AGAMA deh. Gak usah yang bahasa Arab kecuali kalau bahasa Arab dianggap sebagai bahasa sorga.
rani_maha
 
Posts: 39
Joined: Thu Apr 12, 2007 7:24 am

Postby tahu_isi » Thu Aug 16, 2007 10:35 am

kristen masuk surga krn tdk kafir...

"Idzqalallahu ya ‘isa inni mutawafika wa rafi`uka ilayya wa muthahiruka minal ladzina kafaru wa ja`ilul ladzinat taba`uka fauqal ladzina kafaru ila yaumil qiyamah…"
• "Ingatlah tatkala Allah berfirman: ‘Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanmu, dan mengangkatmu kepada-Ku dan akan mensucikan engkau dari orang-orang kafir dan menjadikan orang-orang yang mengikutimu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat" (Juz 3 Ali-Imran surat 3 ayat 55)
tahu_isi
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby tahu_isi » Thu Aug 16, 2007 10:42 am

Tidak menurut Taurat dan Injil, maka tidak dipandang beragama alias kafir.

"Qui yaa ahlal kitaabi lastum 'alaa syai-in hattaa tukimut tauraata wal injiila wa maa unzila ilaikum mir rabbkum"
Katakanlah: "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran ajaran Taurat, Injil dan apa apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.(Al Maidah, 5:68)
tahu_isi
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby tahu_isi » Thu Aug 16, 2007 11:12 am

percaya TUHAN YESUS masuk surga.

1 Yohanes 4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Wahyu1.17-18 Ketika aku melihat Dia(YESUS), tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut !! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,* dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.*

Yoh.14:9b,10 “Barangsiapa telah melihat Aku,ia telah melihat Bapa,bagaimana engkau berkata tunjukkanlah Bapa itu kepada kami ,tidak percayakah engkau bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku,apa yang Aku katakan kepadamu tidak Kukatakan dari diriKu sendiri tetapi Bapa yang diam didalam Aku”.

Rom 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan(msk surga)

"Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim"
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus(Az Zukhruf, 43:61)

"Wal Iadzii nafsii bi layusyikanna ayyanzila fil kumubnu Maryama hakaman muqsithan"
Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa Anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang Adil
(Hadis Shahih Muslim 127)
tahu_isi
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby MuridMurtad » Thu Aug 16, 2007 11:43 am

………………., kebaikan harus dilandasi iman kepada Allah (satu-satunya Tuhan) dan bukan karena yang lain.


Sampai skarang tidak ada Muslim yang bisa membuktikan bahwa ALLAH penguasa KABAH itu Tuhan sang Pencipta……


Ya Allah sesembahan Muhammad bin Abdullah…..kenapa engkau membenci kaum musyirk ?? Engkau sesungguhnya sedang disiksa dengan kebencianmu sendiri…..Kenapa engkau ingin menjadi satu-satunya yang dan selalu disembah ?? Ingat keinginan dan nafsu adalah sumber penderitaan. Kenapa engkau lebih ingin dicintai ketimbang mencintai ?? Kenapa engaku mencintai dengan pamrih, padahal banyak manusia bisa mencintai tanpa pamrih…?? Kenapa engkau dikuasai nafsu balas dendam terhadap ciptaanmu sendiri ?? Kenapa engaku senang melihat manusia disiksa ?? Penderita sadisme kah engkau ??

Ya Allah, kenapa engkau memberi previllege kepada Muhammad dengan membiarkan memiliki 9 istri sementara yang lain cuman 4 ?? Bukankah itu contoh ketidak adilan dan sikap memihak ??

Ya Allah kenapa engkau tidak menurunkan makanan dari langit kepada Muhammad seperti yang engkau katanya lakukan kepada Isa AS, tapi malah mengajari Muhammad merampok demi mencari makan ??

Ya Allah kenapa engaku tidak mendatangkan burung ABABIL kalau memang ada untuk memusnahkan kafir ??

Ya Allah sesembahan kaum Quraish, kenapa engkau membuat Quran yang katanya universal tapi mengandung urusan pribadi Muhammad ?? Mengandung dongeng-dongeng sebelum tidur yang tanpa makna ??

Ya Allah kenapa engaku tidak menegur Muhammad, tapi malah menyetujui memilah-milah manusia menjadi manusia merdeka dan budak……

Ya Allah penguasa KABAH, yang disujudi kaum Muslimin……dan yang membenci kaum musyirkin…..cabutlah nyawaku jikalau engkau Tuhan dan MAMPU……………sekarang juga . Kirimkan malaikat Munkar dan Nankir kalau memang itu bukan bualan Arab……

Kalu tidak ENGKAU BUKAN TUHAN seperti yang dikatakan pengikutmu di atas….tapi cuman khayalan Muhammad….bin Abdullah

AMIN YA ROBAL AL AMIN……



Kok diem aja ??? Berarti Allah SWT memang bukan Tuhan….xixixixixix…mosok tuhan menderita syndrome kebencian ??
--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 16, 2007 11:45 am

tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2
1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua
2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"
nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2
jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih
yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya

coba jawab pertanyaan saya mon :
bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?
apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?
adakah ayat yang mengaturnya?

akan dihitung berdasarkan amal kebaikannya dan amal buruknya dlm norma yg berlaku menurut nurani.


jadi ga perlu jadi muslim juga bisa masuk sorga?
ada ayatnya di al qur'an ga? kira2 bunyi ayatnya bagaimana?

*** banget sih ni orang ...
pan luh nanyanya apabila islam tdk sampai pd mereka ...
pan luh sebelumnya dah tau kalo kabar Islam nyampe kemudian dia gak menerimanya maka kafir statusnya.
berap sih usia lo tong ?..... atau udeh ketuaan jadi pikun
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 16, 2007 11:52 am

tahu_isi wrote:percaya TUHAN YESUS masuk surga.

1 Yohanes 4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Wahyu1.17-18 Ketika aku melihat Dia(YESUS), tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut !! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,* dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.*

Yoh.14:9b,10 “Barangsiapa telah melihat Aku,ia telah melihat Bapa,bagaimana engkau berkata tunjukkanlah Bapa itu kepada kami ,tidak percayakah engkau bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku,apa yang Aku katakan kepadamu tidak Kukatakan dari diriKu sendiri tetapi Bapa yang diam didalam Aku”.

Rom 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan(msk surga)

"Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim"
Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus(Az Zukhruf, 43:61)

"Wal Iadzii nafsii bi layusyikanna ayyanzila fil kumubnu Maryama hakaman muqsithan"
Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa Anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang Adil
(Hadis Shahih Muslim 127)

wah kesiangan nih bocah ...ha ha :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 1:47 pm

MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
babenya muhammad wrote:poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2
1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua
2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"
nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2
jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab

TETEP yg kafir gak masuk surga ...kebaikannya sudah terbayar dgn kasih Allah di dunia ...... bahkan nombok belum ngucapin trima kasih
yg no 2. setelah dihukum di neraka jika kesalahannya berat atau tdk dimaafkan ...tapi janji Allah akan datang padanya barang siapa ada iman sebesar atom akan menempati surga 10 kali dunia dan seisinya

coba jawab pertanyaan saya mon :
bagaimana kalau semasa hidup seseorang, tidak ada yang mengenalkan islam kepadanya?
apakah tetep masuk neraka meskipun hidupnya lurus2 saja?
adakah ayat yang mengaturnya?

akan dihitung berdasarkan amal kebaikannya dan amal buruknya dlm norma yg berlaku menurut nurani.


jadi ga perlu jadi muslim juga bisa masuk sorga?
ada ayatnya di al qur'an ga? kira2 bunyi ayatnya bagaimana?

*** banget sih ni orang ...
pan luh nanyanya apabila islam tdk sampai pd mereka ...


yang **** tuh kamu, kalau islam ga nyampai pada mereka, berarti kan mereka bukan islam bukan? saya kan hanya pengen menegaskan doang.

MONTIR KEPALA wrote:pan luh sebelumnya dah tau kalo kabar Islam nyampe kemudian dia gak menerimanya maka kafir statusnya.
berap sih usia lo tong ?..... atau udeh ketuaan jadi pikun


kira2 kalau di al qur'an menyatakan itu, sumbernya dari kitab apa dan ayat berapa? maksudku orang yang ga terjangkau islam, tapi masih tetep bisa masuk sorga, di kitab apa dan ayat berapa al qur'an?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby M-SAW » Thu Aug 16, 2007 1:54 pm

rani_maha wrote:jadi ga perlu jadi muslim juga bisa masuk sorga?
ada ayatnya di al qur'an ga? kira2 bunyi ayatnya bagaimana?
:lol: :lol: Sorga dan neraka muslim dan non muslim sama nggak sih, itu dulu yang harus di cari jawabannya. Kalau sama baru kita bicara tentang siapa dan bagaimana masuk surga dan neraka. Kalau dilihat dari situs ini dan beberapa sumber yang ada, menurut saya sorga dan neraka muslim dan non muslim beda. Begini :

Neraka :

Muslim: api menggunakan bahan bakar manusia dan lain-2.
non muslim : api

Surga :

Muslim : - ada bidadari sebanyak 72 yang siap di ajak senggama.
- Ereksi tak pernah putus, sama dengan kekuatan 100 laki-2.
- bidadari selau perawan walau dipakai terus menerus.
- khusus untuk muslim
- dll yang sifatnya ada didnuia sekarang ini.

Non muslim : - hanya ada damai.
- tidak ada lagi laki atau perempuan
- tidak pernah ada ngesex.
- tidak ada bicara tentang agama.

Ya itu aja dulu, jadi menurut saya percuma bicara surga dan neraka, wong buku panduannya berbeda. Tuhan nya juga berbeda kan? Tuhan Muslim yang disebut Auloh itu dobel standard, Maha Pengasih Juga Maha Menyesatkan dan Menganiaya, Maha Pengampun juga Maha Mendedam, kalau tak percaya baca ALQURAN yang terjaman bahasa indonesia yang keluaran departeman AGAMA deh. Gak usah yang bahasa Arab kecuali kalau bahasa Arab dianggap sebagai bahasa sorga.


muantapppppp
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users