.

Mengapa makan babi haram?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby tanjidin4 » Tue Aug 14, 2007 8:35 am

daging babi itu haram karena alquran bilang haram.
User avatar
tanjidin4
 
Posts: 15
Joined: Sat Aug 11, 2007 11:59 am

Postby NADIA » Tue Aug 14, 2007 10:52 am

Fyi,

The following is from Dr. Lee Say Fatt:

Try this and see whether the pork you bought has worms. There goes
with your "Bak Kut Teh" for those who love it. Most men love to eat
this so watch out before it's too late. If you pour Coke (yes, the
soda) on a slab of pork, wait a little while, you will SEE WORMS
crawl out of it.

A message from the Health Corporation of Singapore about the bad effects of pork consumption. Pig's bodies contains MANY TOXINS, WORMS and LATENT DISEASES.

Although some of these infestation are harboured in other animals,
modern veterinarians say that pigs are far MORE PREDISPOSED to these
illnesses than other animals. This could be because PIGS like to
SCAVENGE and will eat ANY kind of food, INCLUDING dead insects,
worms, rotting carcasses, excreta including their own, garbage, and
other pigs.

DAN

Disinyalir, bahwa apa yg kita makan berpengaruh pada perilaku.
Termasuk, perilaku binatang yg kita makan. Perhatikan perilaku babi.
Katanya, babi kalo kawin saling kerja sama, jadi semacam sex groups.
Nah, makanya tdk heran di videonya bule maupun XXX lainnya, mereka
sex groups. Diduga karena mereka konsumen setia babi.

Ini sifatnya generatif, evolusionis. Kenapa angka homoseksual
meningkat tajam di negara2 Barat? karena babi adalah binatang
homoseksual, jadi menulari konsumennya.

----------------------------------------------------------------------

Jadi Allah SWT menciptakan babi sebagai salah satu yang diharamkan (masih banyak lagi lho...) untuk dimakan adalah untuk menguji keberimanan umatnya. Apakah umatnya melanggar atau taat? atas larangan tsb.

Ayam pun klo di semblih dalam keadaan penyakitan dan tidak dengan aturan islam, maka haram untuk dimakan.

Agama Islam itu adalah agama yg benar, dirusak oleh umatnya sendiri dan diserang oleh umat lain yg non muslim. Klo ketemu sama orang ISLAM yg kelakuannya BEJAT, itu karena mereka tidak mengaplikasikan ajaran ISLAM yg sebenar-benarnya kedalam kehidupan mereka.

Dan orang-orang diluar ISLAM akan terus..dan terus berupaya menyerang ISLAM dari sisi dan sudut manapun sampai Umat ISLAM masuk kedalam golongan mereka, yaitu golongan orang-orang yg sesat, semoga ALLah memberikan hidayah Bagi kita Semua, Amin.

Piss yo… :P
User avatar
NADIA
 
Posts: 82
Joined: Thu Aug 09, 2007 2:16 pm

Postby Beltsazar » Tue Aug 14, 2007 11:51 am

kamu ngambil opini dr sini kan? http://www.freelists.org/archives/ppi/1 ... 00149.html

disitu sanggahannya jg udah ada kok.

Jadi menurut kamu lebih mudah mengharamkan babi daripada mencari solusi ilmiah untuk membasmi akibat2 buruk yg ditimbulkan babi?
IQ dari orang yg mengharamkan itu mungkin nggak memenuhi syarat untuk melakukan riset/uji ilmiah yg solutif,jd nyari gampangnya aja..diharamin aja drpd pusing2.

Mungkin penjelasan ini yg lebih masuk akal.
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby NADIA » Tue Aug 14, 2007 5:19 pm

Beltsazar wrote:kamu ngambil opini dr sini kan? http://www.freelists.org/archives/ppi/1 ... 00149.html

disitu sanggahannya jg udah ada kok.

Jadi menurut kamu lebih mudah mengharamkan babi daripada mencari solusi ilmiah untuk membasmi akibat2 buruk yg ditimbulkan babi?
IQ dari orang yg mengharamkan itu mungkin nggak memenuhi syarat untuk melakukan riset/uji ilmiah yg solutif,jd nyari gampangnya aja..diharamin aja drpd pusing2.

Mungkin penjelasan ini yg lebih masuk akal.


oooh gitu ya... yang riset itu IQ-nya ga memenuhi syarat ya? coba dong kasih hasil riset orang yang memenuhi syarat yang menganjurkan untuk makan babi sebagai makanan yang sehat...(please)...
-----------------------------------------------------------------

kenapa orang klo dikatain (maaf) Babi lu! trus marah-marah
klo dikatain (maaf) Sapi lu! malah ketawa-ketawa or biasa aja?
Apa ada korelasinya?

Kesimpulan saya sih gampang ajaa...
Yang mau menyantap Babi silahkann
Yang mengharamkan Babi Saya setuju banget....Jangan sediiihhhh...

Piss yo :P
User avatar
NADIA
 
Posts: 82
Joined: Thu Aug 09, 2007 2:16 pm

Postby nongkon » Tue Aug 14, 2007 5:25 pm

milala wrote:Sebenarnya kenapa babi haram? Menurut kawan saya yang muslim ini terjadi karena pernah Muhammad pingin menikmati daging babi tetapi dibohongi ama istrinya. Ceritanya Muhammad tuh nanya ama bininya apa daging babi itu masih ada karena dia mau makan... lagi setelah tamunya pulang (saking enaknya).. tetapi istrinya bilang udah habis... maka di bilang ama Muhammad kuharapkan bagi pengikutku makan daging babi jika ternyata daging itu masih ada... dan setelah di ceck ama Muhammad ternyata daging itu masih ada... terus keluar deh ayat ini :
[2:173] Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang disebut selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

aneh khan!
tapi kalau di tanya muslim pada gak mau ngakuin karena malu.... lalu dari mana ada cerita ini kalau tidak ada sumbernya... atau mukin hadistnya... tetapi kemudian hadist ini pasti di bilang hadist palsu dan gak di pakai lagi...
gak mungkin ada asap kalau tidak ada apinya... tul tak...
malu nih yeee.. bagus gambalng aja... akui kebenarannya... diharapkan Muhammad karena enaknya... khan selesai... kagak usah malu...


Terang-terangan FITNAH KUBRA!!!!
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby pemulihan » Tue Aug 14, 2007 5:54 pm

NADIA wrote:
Beltsazar wrote:kamu ngambil opini dr sini kan? http://www.freelists.org/archives/ppi/1 ... 00149.html

disitu sanggahannya jg udah ada kok.

Jadi menurut kamu lebih mudah mengharamkan babi daripada mencari solusi ilmiah untuk membasmi akibat2 buruk yg ditimbulkan babi?
IQ dari orang yg mengharamkan itu mungkin nggak memenuhi syarat untuk melakukan riset/uji ilmiah yg solutif,jd nyari gampangnya aja..diharamin aja drpd pusing2.

Mungkin penjelasan ini yg lebih masuk akal.


oooh gitu ya... yang riset itu IQ-nya ga memenuhi syarat ya? coba dong kasih hasil riset orang yang memenuhi syarat yang menganjurkan untuk makan babi sebagai makanan yang sehat...(please)...
-----------------------------------------------------------------

kenapa orang klo dikatain (maaf) Babi lu! trus marah-marah
klo dikatain (maaf) Sapi lu! malah ketawa-ketawa or biasa aja?
Apa ada korelasinya?

Kesimpulan saya sih gampang ajaa...
Yang mau menyantap Babi silahkann
Yang mengharamkan Babi Saya setuju banget....Jangan sediiihhhh...

Piss yo :P


he he
Lah yang mengatakan bahwa babi itu hewan paling rentan penyakit dibanding hewan lain itu siapa?itu saja belum terbukti secara ilmiah.

Btw..
Bagaimana kalau dikatain (maaf juga) kambing?
Bagaimana kalau dikatain (maaf lagi) chicken? :oops:
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby charles-mattel » Tue Aug 14, 2007 6:10 pm

kalo belon pernah nyicip babi, pasti ngomongnya babi haram
tapi kalo udah nyicip, pasti ngomong: haram jadah, ni daging enak betul
dasar bandot, susah diajak enak kalo soal makan
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Phoenix » Wed Aug 15, 2007 4:06 am

NADIA wrote:
Beltsazar wrote:kamu ngambil opini dr sini kan? http://www.freelists.org/archives/ppi/1 ... 00149.html

disitu sanggahannya jg udah ada kok.

Jadi menurut kamu lebih mudah mengharamkan babi daripada mencari solusi ilmiah untuk membasmi akibat2 buruk yg ditimbulkan babi?
IQ dari orang yg mengharamkan itu mungkin nggak memenuhi syarat untuk melakukan riset/uji ilmiah yg solutif,jd nyari gampangnya aja..diharamin aja drpd pusing2.

Mungkin penjelasan ini yg lebih masuk akal.


oooh gitu ya... yang riset itu IQ-nya ga memenuhi syarat ya? coba dong kasih hasil riset orang yang memenuhi syarat yang menganjurkan untuk makan babi sebagai makanan yang sehat...(please)...
-----------------------------------------------------------------

kenapa orang klo dikatain (maaf) Babi lu! trus marah-marah
klo dikatain (maaf) Sapi lu! malah ketawa-ketawa or biasa aja?
Apa ada korelasinya?

Kesimpulan saya sih gampang ajaa...
Yang mau menyantap Babi silahkann
Yang mengharamkan Babi Saya setuju banget....Jangan sediiihhhh...

Piss yo :P


Kalau Nadia dibilang:

DASAR AYAM LU !

gimana??? :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Wed Aug 15, 2007 7:21 am

@NADIA

Makanan yang dimasak dengan matang gak apa2 kale. Kecoa dimasak aja laku tuh dimakan. Sampai di perut dah diproses. Perut gak tau apaan yang masuk, yang penting dicerna dan dijadikan hal yang berguna.

Makanan mempengaruhi perilaku y?
Film bokep amatir muslimah2 berjilbab dah banyak tuh.... Jangan2 mereka makan babi yah?????

Muhammad gila sex tuh.... pasti dia doyan makan babi. Lihat aja perilakunya terhadap anak dibawah umur. Ada tuh orang Arab yang menawarkan istrinya bak dagangan aja dan dicatat di hadith... Jangan2 dia makan babi juga....

Homo seksual juga dari babi yah? Wah taman lawang kita pasti sarang pig-eater tuh.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Beltsazar » Wed Aug 15, 2007 9:28 am

oooh gitu ya... yang riset itu IQ-nya ga memenuhi syarat ya? coba dong kasih hasil riset orang yang memenuhi syarat yang menganjurkan untuk makan babi sebagai makanan yang sehat...(please)...


Mbak..sebagian besar orang2 ber-bangsa cina tuh udah beribu2 tahun mengkonsumsi babi. Kebudayaannya juga udah berusia ribuan tahun lebih tua dari kebudayaan bangsa manapun,pertumbuhan penduduknya jg baik2 aja khan?saya gak butuh riset kalau mau makan babi..yang saya katakan adalah..SEBELUM muhammad MENG-HARAM-KAN BABI KHAN SEBAIKNYA DIDAHULUI DENGAN SEBUAH RISET ILMIAH..begitu lho mbak,sekarang tinggal nanya muhammad-nya mampu nggak?
wong muhammad bilang nasrani haram aja kamu percaya kok,iya khan?!

Lgian kalo saya bilang ke kamu : "Monyet Lu!" apapun reaksi kamu apakah itu akan menjelaskan hubungan kamu dengan monyet?!
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby NADIA » Wed Aug 15, 2007 10:22 am

Tuk teman-temanku yang berkitab "Injil" yang tidak sependapat bhw "B-A-B-I" haram.....

Nah kalo ayat-ayat dari berbagai versi ini(banyak banget yah versinya) asli apa palsu???

##################
Alkitab terjemahan LAI
##################
[Imamat 11:7] Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu
kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak haram itu bagimu.

[Ulangan 14:8] Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak
memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu
makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

[Yesaya 65:4] yang duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di dalam gua-gua;
yang memakan daging babi dan kuah daging najis ada dalam kuali mereka;

[Yesaya 66:17] Mereka yang menguduskan dan mentahirkan dirinya untuk
taman-taman dewa, dengan mengikuti seseorang yang ada di tengah-tengahnya,
yang memakan daging babi dan binatang-binatang jijik serta tikus, mereka
semuanya akan lenyap sekaligus, demikianlah firman TUHAN.


#################################
Alkitab versi terjemahan Bahasa Sehari-hari
#################################
[Imamat 11:7] Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun kukunya
terbelah, ia tidak memamah biak.

[Ulangan 14:8] Jangan makan babi. Binatang itu haram, karena walaupun
kukunya terbelah, ia tidak memamah biak. Dagingnya tak boleh dimakan,
bangkainya tak boleh disentuh.

[Yesaya 65:4] Waktu malam mereka pergi ke gua-gua dan kuburan untuk minta
nasihat arwah-arwah. Mereka makan daging babi dan minum kuah daging yang
haram.
[Yesaya 66:17] TUHAN berkata, "Semua orang yang menyucikan diri untuk
berarak ke kebun-kebun untuk dewa-dewa dan beribadah kepada mereka, akan
lenyap bersama orang-orang yang makan daging babi dan tikus serta makanan
lain yang menjijikkan.


########################
Alkitab versi Terjemahan Lama -1954
########################
[Imamat 11:7] dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, ia itu
bersiratan kukunya, tetapi ia tiada memamah biak, maka haramlah ia kepadamu.

[Ulangan 14:8] Dan lagi babi, karena sungguhpun kukunya terbelah dua, tetapi
tiada ia memamah biak, maka haramlah ia kepadamu, janganlah kamu makan
dagingnya dan jangan menjamah bangkainya.

[Yesaya 65:4] dan yang duduk di dalam kubur-kubur dan bermalam serta dengan
dia yang ditunggui itu dan yang makan daging babi, dan kuah makanan yang
haram adalah di dalam segala bejana mereka itu.

[Yesaya 66:17] Yaitu orang yang menyucikan dirinya dan membersihkan dirinya
di dalam taman-taman, dan mengikut satu yang di tengah-tengahnya; orang yang
makan daging babi dan pelbagai barang yang keji dan lagi tikuspun; maka
bersama-sama mereka itu akan dihapuskan, demikianlah firman Tuhan.


#######################
Alkitab versi Firman Allah Yang Hidup
#######################
[Imamat 11:7] Juga babi, karena walaupun berkuku belah, tidak memamah biak.
Kamu dilarang memakan dagingnya ataupun menyentuh bangkainya; karena
binatang-binatang itu haram bagimu.
[Ulangan 14:8] Babi tidak boleh kamu makan karena, walaupun berkuku belah,
binatang itu tidak memamah biak. Bahkan bangkai binatang-binatang semacam
itu tidak boleh kamu sentuh.

[Yesaya 65:4] Mereka duduk di kuburan-kuburan dan bermalam di gua-gua (untuk
menyembah roh-roh jahat). Mereka makan daging babi dan makanan-makanan lain
yang najis.

[Yesaya 66:17] Mereka yang menyucikan diri untuk beribadah kepada
berhala-berhala yang tersembunyi di balik pohon-pohon di taman-taman, juga
mereka yang makan daging babi dan daging tikus dan daging binatang haram
lainnya, akan dilenyapkan." Demikianlah firman TUHAN.


#####################
Alkitab Kitab Kudus Ende -1970
#####################
[Imamat 11:7] babi hutan, sebab ia betul berkuku dua dan kukunja bersela
tapi tidak memamah biak; nadjislah itu bagimu.

[Ulangan 14:8] Begitu pula babi, meskipun kukunja terbelah adanja, tetapi
tidak memamah-biak; maka haramlah itu bagimu. Daging hewan-hewan itu djangan
kamu makan dan bangkainja djangan kamu sentuh.

[Yesaya 65:4] jang duduk di-kubur2 dan bermalam di-persembunjian2; jang
makan daging babi, dan kaldu daging kurban jang nadjis ada dalam
bedjana2nja;

[Yesaya 66:17] Mereka jang mentjutjikan dan mentahirkan diri untuk masuk
taman2 itu dengan menuruti satu orang jang ditengahnja itu, jang makan
daging babi dan binatang ngeri lagi tikus, mereka itu semua akan
lenjap-itulah firman Jahwe.

#####################
Alkitab versi Today's Malay Version
#####################
[Imamat 11:7] Jangan makan babi. Babi mesti dianggap haram kerana walaupun
berkuku belah, tetapi tidak memamah biak.

[Ulangan 14:8] Jangan makan babi. Binatang itu haram, kerana walaupun
berkuku belah tetapi binatang itu tidak memamah biak. Jangan makan binatang
seperti itu, dan jangan sentuh bangkainya.

[Yesaya 65:4] Pada waktu malam mereka pergi ke gua dan kubur untuk minta
nasihat arwah. Mereka makan daging babi dan minum kuah daging yang telah
dipersembahkan kepada berhala.

[Yesaya 66:17] TUHAN berfirman, "Kesudahan orang yang menyucikan diri untuk
menyembah berhala sudah dekat, iaitu mereka yang berarak ke taman-taman
keramat, dan yang makan daging babi, daging tikus, serta pelbagai makanan
yang najis.

#####################
Alkitab versi Shellabear -1912
#####################
[Imamat 11:7] dan babi karena sungguhpun berbelah kukunya yaitu berbagi dua
tetapi tiada ia memamah biak maka haramlah ia kepadamu.

[Ulangan 14:8] dan babi karena sungguhpun berbelah kukunya tetapi tiada ia
memamah biak maka najislah ia kepadamu janganlah kamu makan dari pada
dagingnya dann bangkainya janganlah kamu menyentuh.

[Yesaya 65:4] Yang duduk di antara segala kubur serta menumpang dalam tempat
sulit dan yang memakan daging babi dan lauk dari pada daging yang haram ada
di dalam belanganya

[Yesaya 66:17] Adapun orang yang menguduskan dirinya dan yang menyucikan
dirinya hendak masuk segala taman dan mengikut seorang yang di
tengah-tengahnya sambil memakan daging babi dan yang kebencian dan tikus pun
maka sekaliannya itu akan habis kelak bersama-sama, demikianlah firman
Allah.
-----------------------------------------------------------------
Berarti teman-temanku yang kitabnya “Injil” = melanggar ketentuan kitabnya… nanti Tuhannya marah lho……..

Jangan seddiiihhhh…..

@ phoenix, mendingan dibilang ayam deh daripada babi :lol:
@ belt : Yang mengharamkan Babi itu Allah SWT (Tuhan Semesta Alam)yg dituangkan kedalam kitab Al-Qur'an yaitu kitab yang diturunkan kepada Junjungan Umat Islam Nabi Muhammad SAW. Mengenai daku percaya sama Nabi Nabi Muhammad SAW? tentu...absolutely aku Haqqul Yaqin percaya (pasti ditentang lagi dech :P ).

Malahan temanku yg beragama Budha bilang bhw : Seorang Budha sejati itu tidak makan daging termasuk daging B-A-B-I & bawang...tapi aku menghargai keyakinan mereka sama dengan aku menghargai para penyantap babi :wink: jadi gak penting deh klo ngutak-ngutik orang Islam mengharamkan Babi....

for me : case closed !
Piss yo :P
User avatar
NADIA
 
Posts: 82
Joined: Thu Aug 09, 2007 2:16 pm

Postby ndramus » Wed Aug 15, 2007 10:50 am

nadia ayam kampus tuh hehhe
uups...

nadia wrote:Yang mengharamkan Babi itu Allah SWT (Tuhan Semesta Alam)yg dituangkan kedalam kitab Al-Qur'an


jadi kalau kamu makan babi apa yang kau takutkan ?
- dosa karena melawan perintah auoloh mu...atau
- takut kena penyakit karena babi termasuk hewan yg tdk sehat ?

segitu dulu dan tolong dijawab ya nadia monyet ( ga keberatan kan ? )
itu pertanyaan pilihan so pilih salah 1 aja
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Beltsazar » Wed Aug 15, 2007 11:05 am

@NADIA..

Terima kasih udah mau membuka Alkitab,langkah awal kamu udah bener.
Jangan lupa baca juga Kisah Para Rasul 10:9-17

ayat2 yg kamu sodorkan itu semuanya asli klo emang kamu ngambil dr alkitab,gak ada yg bertentangan kok..kalo ada yg bikin kamu bingung itu cuman masalah pemahaman kamu aja

Kita gak ngutak-ngutik agama kamu..itu bukan keahlian kita,masih ada yg lebih ahli dibidang itu.
Yang ditanyakan cuma : Mengapa makan babi haram?

nb: vegetarian sejati juga gak ada yg makan babi :lol:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby perempuan » Wed Aug 15, 2007 11:28 am

[quote="milala"]Sebenarnya kenapa babi haram? Menurut kawan saya yang muslim ini terjadi karena pernah Muhammad pingin menikmati daging babi tetapi dibohongi ama istrinya. Ceritanya Muhammad tuh nanya ama bininya apa daging babi itu masih ada karena dia mau makan... lagi setelah tamunya pulang (saking enaknya).. tetapi istrinya bilang udah habis... maka di bilang ama Muhammad kuharapkan bagi pengikutku makan daging babi jika ternyata daging itu masih ada... dan setelah di ceck ama Muhammad ternyata daging itu masih ada... terus keluar deh ayat ini :
[2:173] Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang disebut selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.






Wah brarti memori ku masih bagus.... Dulu sewaktu belajar agama Islam... Guru Agama ku ngasih tau klo makan daging babi itu haram karna seperti crita di atas. Ya karna Muhammad SAW gak kebagian. Jadi dia marah. Dulu saya berpikir saya yg salah dengar karna maklum lah waktu itu saya masih kecil masih SD.
perempuan
 
Posts: 14
Joined: Tue Jul 17, 2007 5:28 pm
Location: INDONESIA

Postby pemulihan » Wed Aug 15, 2007 12:07 pm

NADIA wrote:Tuk teman-temanku yang berkitab "Injil" yang tidak sependapat bhw "B-A-B-I" haram.....

Nah kalo ayat-ayat dari berbagai versi ini(banyak banget yah versinya) asli apa palsu???


Piye toh?ngga ada yang beda tuh dari tiap terjemahan mba'e.
Itu hanya versi penterjemahan dari bahasa ibrani'e tidak ada pemutar balikkan inti.
Kayak duit 1000 ada yg bilang serebu,seribu,sewu,se'ceng,dll.
Artinya tetap sama toh..

Tapi yg jelas ngga ada tanda kurung hasil penambahan tangan2 manusia/
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby chris » Wed Aug 15, 2007 1:27 pm

Tuhan YHWH setau gua menciptakan segala sesuatu itu "sungguh sangat baik", apa sekarang sudah ada pengecualiannya yaitu babi?

Kasian banget ni babi kagak salah apa2 tapi dianggap makhluk gak berguna. Tapi si babi bersyukur juga sih karena muslim melindungi populasinya dengan tidak menjadikan dia santapan.

Gw makan babi kagak ada penyakit apa-apa nih dibandingkan ama teman gua yang makan.

Kecuali gw konsumsinya babiiiii melulu nah itu emang bisa jadi penyakit.

Segala sesuatu yang berlebihan emang kagak baik.
Muslim gak makan babi tapi merokok boleh, heran gua. Kalo ditinjau dari asas manfaat seharusnya rokok lebih diharamkan daripada babi.
chris
 
Posts: 23
Joined: Wed Jul 11, 2007 8:49 am

Postby chris » Wed Aug 15, 2007 1:29 pm

Tuhan YHWH setau gua menciptakan segala sesuatu itu "sungguh sangat baik", apa sekarang sudah ada pengecualiannya yaitu babi?

Kasian banget ni babi kagak salah apa2 tapi dianggap makhluk gak berguna. Tapi si babi bersyukur juga sih karena muslim melindungi populasinya dengan tidak menjadikan dia santapan.

Gw makan babi kagak ada penyakit apa-apa nih dibandingkan ama teman gua yang kagak makan.

Kecuali gw konsumsinya babiiiii melulu nah itu emang bisa jadi penyakit. Segala sesuatu yang berlebihan emang kagak baik. Jadi makan babi sah-sah aja asal nerapin pola makan sehat yang lain.

Muslim gak makan babi tapi merokok boleh, heran gua. Kalo ditinjau dari asas manfaat seharusnya rokok lebih diharamkan daripada babi.
chris
 
Posts: 23
Joined: Wed Jul 11, 2007 8:49 am

Re: Mengapa makan babi haram?

Postby kuya » Wed Aug 15, 2007 1:36 pm

MONTIR KEPALA wrote:
perempuan wrote:Temans...

Saya yg **** ini ingin cross cek....
Mengapa makan babi haram... Dari mana muasal makan babi itu diharamkan.. Sperti contoh salah teman kita gak boleh makan sapi karna sapi itu dulunya hewan suci.... jadi hewan tunggangan Dewa... Nah apa babi juga dulunya tunggangan Muhammad SAW sehingga Muhammad SAW melarang makan babi.

Mohon petunjuk nya ya...

tidak ada satupun ahli kedokteran di jagad ini yg mentolerir bahwa semua hewan boleh dikonsumsi.
maka ketika ada jenis2 yg diHARAMkan dalam ini bukan sesuatu yg bertolak belakang dgn ilmu pengetahuan.

lalu kenapa BABI diharamkan ?? ..... segala maksud pelarangan oleh Tuhan adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri karena Tuhan Maha Tahu apa2 yang Dia ciptakan. tinggal manusianya mau percaya atau tidak dan Allah sudah membuktikan bahwa TERNAK BABI berbahaya bagi pendemik mematikan.
kemampuan BABI yg imun sama VIRUS dan kemampuan tembolok babi yg bisa me-MUTANT-kan Virus biasa menjdi berbahaya adalah bukti ilmiah adanya PENGHARAMAN ini


[b]
:D menurut cerita legenda dari timur tengah adalah, di masa perang Mohamad menyimpan persediaan air cukup banyak. malam harinya tempat penyimpanan air itu dirusak segerombolan babi sehingga menyebabkan airnya banyak yang habis. Mohamad menjadi marah, sejak itulah Mohamad membuat fatwa "HARAM" bagi babi. Saya sih setuju agar mengkomsumsi daging babi seminimal mungkin demi kesehatan. :lol: Tapi yang banyak dilakukan adalah BABI "HARAM" tapi BABU "HALAL" :roll:[/b] Tuhan tidak melarang, tetapi menganjurkan untuk tidak mengkonsumsinya. Kalo Mohamad yang bilang, wah .. pasti Mohamad dengan alasan dapat pewahyuan lagi. :oops:
kuya
 
Posts: 7
Joined: Tue Aug 07, 2007 5:48 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 15, 2007 1:45 pm

makan tuh legenda ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby pemulihan » Wed Aug 15, 2007 1:53 pm

Bukti ilmiahnya mana?
pemulihan
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users