.

Mengapa makan babi haram?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby nongkon » Tue Oct 16, 2007 7:08 am

rfox wrote:awloh ngelarang muslim makan babi karena nabi & alwoh mereka itu jelmaan setan, jadi takut ma babi, coba aja anda pasang tulang babi di atas pintu rumah anda, dijamins etan muhammad & allah WTS nya akan terbakar saat memasuki rumah anda.


Rabi makan babi atau nggak???
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby nongkon » Tue Oct 16, 2007 7:13 am



Lo ambil gambar di negara maju (Eropah). Bagaimana pula pemeliharaan babi di negara membangun seperti di Malaysia dan Indonesia secara keseluruhannya? Sungguh menjijikkan dan memualkan, dan sangat-sangat mengotorkan alam sekitar.

http://www.indomedia.com/bernas/2010/20 ... 20sep2.htm

http://www.kompas.com/kompas-cetak/0603 ... /32395.htm

http://almuslimin2.blogspot.com/2007/09 ... ya-di.html

http://duniabudin.blogspot.com/2007/09/ ... enang.html

http://duniatiger.blogspot.com/2007/09/ ... kitar.html
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby wachdie.jr » Tue Oct 16, 2007 9:23 am

Nongkon si Puak Malay, tak usah lah kau banyak cakap, bibir kau sudah penuh kelemumur tu...jawab pertanyaan ana dibawah ini jika ente memang muslim kafah.


wachdie.jr wrote:Sampe sekarang ana kaga dapat jawaban yang memuaskan dari Manusia Islam...

1. Jika Babi adalah mahluk yang haram... kenapa Aulloh menciptakan mereka?

2. Apa fungsi nya Babi diciptakan Aulloh dalam agama Islam?

3. Apa yang terjadi dengan nasip para Babi di Tanah Arab sana?

4. Adakah Babi di Mekah?

5. Apa yang terjadi jika orang islam makan daging Babi?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby nongkon » Tue Oct 16, 2007 9:36 am

Sama jawapannya, kenapa Allah jadikan iblis? Kenapa Allah nggak jadikan semua malaikat? Kenapa Allah jadikan orang miskin? Kenapa nggak jadikan semua kaya? kenapa Allah jadikan ada orang sakit? Kenapa Allah nggak jadikan semua orang sihat? dan banyak lagi. Gunakan otak lo yang sihat untuk berfikir dan merenung kejadian Allah SWT. Semoga lo mendapat hidayat.
User avatar
nongkon
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby wachdie.jr » Tue Oct 16, 2007 9:44 am

nongkon wrote:Sama jawapannya, kenapa Allah jadikan iblis? Kenapa Allah nggak jadikan semua malaikat? Kenapa Allah jadikan orang miskin? Kenapa nggak jadikan semua kaya? kenapa Allah jadikan ada orang sakit? Kenapa Allah nggak jadikan semua orang sihat? dan banyak lagi. Gunakan otak lo yang sihat untuk berfikir dan merenung kejadian Allah SWT. Semoga lo mendapat hidayat.


Tak usah banyak cakap lah... ana nanya, kenapa ente malah balik nanya lagi? Kalo ente tak tau jawab nya, tak usah mangkir! ini semakin terbukti jika Islam hanyalah agama palsu!

Aulloh ente sendiri tak melarang manusia makan babi... yang melarang kan muhammad, agar cuma bisa medapat hati dan pengikut dari orang Yahudi di arab.

Gunaka hati nurani dan akal ente untuk berpikir! otak saja tak cukup untuk merenungi sejarah Islam yang penuh tipu-tipu itu.

User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby fiyul_islam4piss » Mon Nov 19, 2007 11:27 am

Duladi wrote:
Montir wrote:lalu kenapa BABI diharamkan ?? ..... segala maksud pelarangan oleh Tuhan adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri karena Tuhan Maha Tahu apa2 yang Dia ciptakan. tinggal manusianya mau percaya atau tidak dan Allah sudah membuktikan bahwa TERNAK BABI berbahaya bagi pendemik mematikan.
kemampuan BABI yg imun sama VIRUS dan kemampuan tembolok babi yg bisa me-MUTANT-kan Virus biasa menjdi berbahaya adalah bukti ilmiah adanya PENGHARAMAN ini

Benar Dik Montir, kalau Babi itu berbahaya buat kesehatan, sebaiknya jangan dikonsumsi.

Tapi sebenarnya yang lebih berbahaya itu virus "KEBENCIAN" yang ditanamkan di dalam hati.

Percuma saja sekalipun tubuhnya sehat karena tidak pernah makan daging babi, kalau hatinya sakit seperti Muhammad.


Dul.....................
orang koq gak nyambung2,yg diomongin tu masalah babi,kenapa kamu nyinggung2 Nabi Muhammad,kalau masih belum sadar pergi sana cuci muka,biar nyambung kalau di ajak ngomong,dasar orang I-D-I-O-T!!!
fiyul_islam4piss
 
Posts: 15
Joined: Thu Nov 15, 2007 10:57 am

Postby fiyul_islam4piss » Mon Nov 19, 2007 11:43 am

wachdie.jr wrote:Nongkon si Puak Malay, tak usah lah kau banyak cakap, bibir kau sudah penuh kelemumur tu...jawab pertanyaan ana dibawah ini jika ente memang muslim kafah.


wachdie.jr wrote:Sampe sekarang ana kaga dapat jawaban yang memuaskan dari Manusia Islam...

1. Jika Babi adalah mahluk yang haram... kenapa Aulloh menciptakan mereka?

2. Apa fungsi nya Babi diciptakan Aulloh dalam agama Islam?

3. Apa yang terjadi dengan nasip para Babi di Tanah Arab sana?

4. Adakah Babi di Mekah?

5. Apa yang terjadi jika orang islam makan daging Babi?


HAI......gue coba untuk menjawab yaaaa..............
1.Allah menciptakan babi,dikarenakan ada sisi positif dan negatifnya,tetapi sisi negatifnya yg banyak,pertanyaanmu sama seperti pertanyaan:knp Allah menciptakan setan,bukankah setan mahluk terlaknat?la kalau tdk ada setan siapa yg menggoda iman orang2 yg beriman??
2.ya fungsinya sebagai pelengkap dlm dinamika hidup orang muslim,bisa tahan tidak muslim terhadap babi,jika dia tidak beriman pasti de babi akan dimakan oleh orang yg muslim tetapi tidak beriman.
3.sepenggetahuan saya tidak pernah tu terdengar babi ditanah arab(kecuali kalau tanah arabnya orang2 non muslim)
4.sepenggetahuan saya tidak ada tu.
5.ya berarti dia tidak beriman,karena melanggar perintah Allah SWT.

semoga bermanfaat ya............... :o
fiyul_islam4piss
 
Posts: 15
Joined: Thu Nov 15, 2007 10:57 am

Postby always_love » Mon Nov 19, 2007 1:54 pm

Monday, April 10, 2006
Non Muslim Menanyakan Kenapa Babi Haram?

Sumber: Era Muslim

Assalamualikum wr. wb.

Ustadz, ada teman saya non muslim menanyakan kenapa dalam Islam babi itu haram dimakan? Saya hanya bisa menjawab bahwa hal itu dilarang dan tersirat dalam al-Quran tapi dia kurang puas atas jawaban saya. Apakah ada kisah atau riwayat yang menjelaskan sehingga babi itu haram dimakan?

Muhamad Rahmat

Jawaban

Assalamu 'laikum warahmatullahi wabarakatuh, Perbedaan antara seorang mukmin dengan kafir dalam amal perbuatannya terutama didasarkan dari niatnya. Seorang yang beriman ketika mengerjakan sesuatu atau meninggalkannya, selalu mendasarkan tindakannya itu atas perintah dan larangan dari Allah SWT. Sebaliknya seorang kafir tidak pernah menjadikan perintah dan larangan Allah SWT sebagai landasan amalnya.

Misalnya, ketika seorang muslim melakukan shalat dan ditanyakan kepadanya, mengapa dia shalat?, maka jawabannya adalah bahwa karena Allah SWT telah memerintahkannya untuk shalat. Tentang shalat itu ada manfaatnya buat kesehatan atau ketenangan jiwa dan sebagainya, tidaklah menjadi landasan dasar atas shalatnya. Dan di situlah peran niat yang sesungguhnya.

Demikian juga ketika seorang mukmin meninggalkan khamar, zina, judi dan makan babi, niatnya semata-mata karena dia tunduk, taat dan patuh kepada larangan dari Allah SWT. Bukan sekedar mengejar hikmah dan tujuan yang bersifat duniawi. Tidak minum khamar bukan karena sekedar tidak mau mabuk, melainkan semata-mata karena Allah SWT mengharamkannya. Tidak mau zina bukan karena takut kena sipilis atau HIV, tetapi karena ada larangan dari Allah SWT. Demikian juga, tidak makan babi bukan karena takut ada cacing pita, melainkan karena Allah SWT sudah mengharamkannya.

Adapun orang kafir tidak pernah mendasarkan tindakannya itu karena iman dan ketundukan kepada aturan yang datang dari Allah SWT. Paling jauh, landasannya sekedar logika dan penemuan ilmiyah. Padahal, sesuatu yang ilmiyah itu justru bersifat nisbi dan sangat mudah berubah.

Kalau kita amati saat ini, banyak juga non muslim yang atas penemuan ilmiyahnya ikut-ikutan berpuasa sebagaimana seorang mukmin. Misalnya, karena kesimpulan ilmiyah membuktikan bahwa dengan mengosongkan perut, tubuh akan semakin sehat. Maka mereka pun berpuasa sebagaimana orang mukmin. Tetapi disisi Allah SWT, puasa non muslim itu sama sekali tidak ada nilainya.

Mengapa?

Karena puasanya buka lantaran taat kepada Allah SWT, melainkan semata-mata karena kesimpulannya sendiri.

Penelitian ilmiyah dan beragam hikmah serta rahasia ibadah seperti ini buat seorang mukmin tidak menjadi dasar mengapa dia berpuasa. Sebab dasar ibadah hanyalah semata-mata karena perintah dari Allah, bukan karena ingin sehat atau sebab-sebab lainnya.

Jadi kalau teman non muslim anda itu kurang puas dengan jawaban anda yang memang sudah benar itu, jangan kecewa dulu. Sebab memang hal itulah yang membedakan anda dengan teman anda. Anda adalah seorang muslim yang taat pada perintah dan larangan Allah SWT, sedangkan teman anda itu orang kafir yang ingkar -bukan hanya pada perintah dan larangan Allah- bahkan keberadaan dan kebenaran Allah SWT sebagai tuhan pun diingkarinya. Bagaimana mungkin seorang yang mengingkari eksistensi Allah bisa menerima dan memahami aturan-aturan dari-Nya?

Kalau kita buat perumpamaan, seorang yang tidak mengakui eksistensi suatu negara, tidak akan mungkin mau mematuhi aturan-aturan yang ada di dalam negara itu. Seorang gembong pemberontak di Papua misalnya, tentu tidak mau menerima dan tunduk kepada peraturan pemerintah RI. Dan seorang yang mengingkari kebenaran ajaran Islam, tentu saja tidak bisa menerima perintah puasa dan selalu bilang tidak puas.

Jawaban seperti itu bukan berarti kita menafikan adanya manfaat dan hikmah di balik setiap perintah dan larangan dari Allah SWT. Tentu manfaat dan hikmahnya banyak sekali kalau mau diungkap, bahkan selalu ada penemuan baru yang bersifat ilmiyah dan mampu membuktikan kebenaran agama Islam. Termasuk hikmah di balik pelarangan makan babi. Selain karena babi hidup lebih jorok dari hewan ternak lainnya, juga semua agama samawi baik yahudi, nasrani dan Islam, sepakat memposisikan babi sebagai lambang kebusukan dan kenajisan.

Banyak orang mengungkapkan bahwa babi itu kalau terpaksa, mau makan kotorannya sendiri. Sementara hewan lainnya masih punya harga diri. Mendingan mati dari pada makan kotorannya sendiri.Juga banyak yang mengatkan bahwa daging babi terlalu banyak mengandung zat-zat yang berbahaya bagi tubuh manusia. Karena makannya tidak terkontrol, apa saja dimakannya, sehingga tubuhnya pun mengandung segala jenis penyakit.

Dan masih banyak lagi rahasia dan hikmah di balik pelarangan makan babi yang bisa dapatkan. Namun semua itu sekedar menambah keyakinan yang sudah ada di dalam hati kita. Bukan sebagai landasan utama. Dan buat kita, apakah di balik larangan makan babi itu ada hikmah atau tidak, sama sekali tidak ada hubungannya dengan ketaatan kita kepada Allah SWT yang telah melarang kita makan babi.

Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang disebut selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Baqarah: 173)

Wallahu a'lam bishshawab wassalamu 'laikum warahmatullahi wabarakatuh, Ahmad Sarwat, Lc.
User avatar
always_love
 
Posts: 25
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:28 am
Location: di bumi ciptaan Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Postby always_love » Mon Nov 19, 2007 2:00 pm

..Allah memberikan Hidyah NYA kepada siapa2 saja yg Dia kehendaki....

..Allah mengetahui apa2 yg tidak kamu ketahui...
User avatar
always_love
 
Posts: 25
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:28 am
Location: di bumi ciptaan Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang...

Postby cinta_keadilan » Sat Apr 26, 2008 6:01 pm

@atas,

Saya suka penjelasan uztad yang habis akal kaya gitu.

Allah itu sapa ya?
cinta_keadilan
 
Posts: 80
Joined: Sun Nov 04, 2007 10:55 am
Location: Cakra Negara

Postby babenya muhammad » Sun Apr 27, 2008 9:05 am

" Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu "...
Yg Gak Beragama Kagak Kebagian... ;p


signature yg lumayan bagus, cuam kurang lengkap,

Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu, tapi Ideologiku HARUS juga Ideologimu

ini baru lengkap dan mewakili islam.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: Mengapa makan babi haram?

Postby talenta » Sat May 10, 2008 6:50 pm

MONTIR KEPALA wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.


Virus biasa menjadi Virus mematikan ? Ada contoh konkrit nggak mengenai statement ini ? Misal-nya sudah ada bukti manusia mati gara-gara mutant itu ?
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Logic » Sun May 11, 2008 12:08 am

Thread lama eh nongol lagi kena up up up...

Setelah baca ulang semua 14 halaman sebetulnya kan inti dari permasalahannya itu adalah:
perempuan wrote:Temans...

Saya yg **** ini ingin cross cek....
Mengapa makan babi haram... Dari mana muasal makan babi itu diharamkan.. Sperti contoh salah teman kita gak boleh makan sapi karna sapi itu dulunya hewan suci.... jadi hewan tunggangan Dewa... Nah apa babi juga dulunya tunggangan Muhammad SAW sehingga Muhammad SAW melarang makan babi.

Mohon petunjuk nya ya...


dan setelah sekian banyak post yg nggak nyambung sebetulnya jawabannya udah ada pada post ini:

tanjidin4 wrote:daging babi itu haram karena alquran bilang haram.


dan itu jawaban yg paling bener. mengapa? karena walaupun di thread ini banyak orang ngalor ngidul gak karuan sampai bawa2 virus, parasit celcius, h5n1, profesor doktor karburator kotor bocor, fahrenheit, protein, mutant, dan segala macam blablabla... semua itu gak ada hubungannya karena pada waktu muhammad mengucapkan perintah yang legendary ini, belum dikenal semua blablabla yg dibahas sampe 14 halaman itu.

Jadi setelah 14 halaman pertengkaran yg gak nyambung, jawaban dari pertanyaan:
Dari mana muasal Muhammad SAW melarang makan babi
adalah:
karena alquran bilang haram

dan karena adanya jawaban ini maka timbul permasalahan baru yaitu: mengapa alquran bilang makan babi haram?

lanjut...
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby babenya muhammad » Sun May 11, 2008 10:34 am

lah itulah muslim, tujuannya ngomong babi ada virus, cacing dan bla2... lainya guanya untuk mencari pembenaran ttg quran......
mending lsng aja to the poin kya jawaban si tanjidin.... biar gak keliatan makin oonnya muslim.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby J-love » Sun May 11, 2008 1:58 pm

Eh..eh..ada cerita babi neh :lol:

Mengapa ISLAM meng-Haramkan Babi

Ada orang asing bertanya (ilmuwan) kepada salah seorang ulama mengenai hewan babi ini.

Ilmuwan : Haramnya hewan Babi bagi umat muslim adalah disebabkan karena banyaknya parasit dan kotoran dalam hewan ini. Dengan semakin canggihnya ilmu kedokteran, bukankah mungkin nantinya hewan babi dapat dibersihkan dari virus dan parasit yang mematikan ini? Apakah nantinya hewan babi yang bersih ini akan menjadi halal?

Ulama : Haramnya babi bukan karena hal itu saja. Tetapi ada sifat babi yang sangat diharamkan untuk umat Islam?

Ilmuwan : Apakah itu?

Ulama : Coba anda buat 2 kandang. Satu kandang anda isi dengan 2 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina. Satu kandang lagi anda isi dengan 2 ekor babi jantan dan 1 ekor babi betina. Apakah yang terjadi pada masing2 kandang tersebut? Bisakah anda menerkanya?

Ilmuwan : Tidak.

Ulama : Mari kita lihat sekarang. Pada kandang pertama dimana ada 2 ekor ayam jantan dan 1 ekor ayam betina. Yang terjadi adalah 2 ekor ayam jantan tersebut berkelahi dahulu untuk memperebutkan 1 ekor ayam betina tersebut sampai ada yang menang atau kalah. Dan itu sesuai dengan kodrat dan fitrah manusia diciptakan.

Ilmuwan : Pada kandang babi?

Ulama : Ini yang menarik. Pada kandang kedua, yaitu kandang babi, 2 ekor babi jantan itu tidak berkelahi untuk memperebutkan babi betina tersebut, tetapi yang terjadi adalah 2 ekor babi jantan tersebut malahan menyetubuhi secara beramai2 babi betina tersebut dan juga terjadi hubungan homoseksual antara kedua ekor babi jantan tersebut setelah selesai dengan si betina. Hal inilah yang jelas2 bertentangan dengan fitrah umat manusia. Bila umat Islam ikut2an memakan babi maka ditakutkan umat Islam akan mempunyai sifat dan karakteristik seperti babi ini.

Namun sebagian Muslim berbendapat dikarenakan babi tidak mempunyai leher, jikalau memang Allah SWT menciptakan babi untuk dikonsumsi manusia tentulah Dia akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

Namanya juga binatang, mereka juga mempraktekkan polygami, ya karena mereka binatang, kita sebagai manusia yg punya akal budi mewajarkan.

Bedanya dengan kalian muslimers, memiliki akal budi tapi kalian gunakan utk menutupi aib seseorang yg mengangkat dirinya sendiri sbg nabi.
awloh mu gak exist.

Image
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby J-love » Sun May 11, 2008 3:27 pm

hellboy wrote:abis kata tetangga sebelah babi itu haram..............................



Segala Yang Terbang di udara bisa di makan, kecuali Peaswat Terbang,

Segala yang hidup di darat bisa di makan.. kecuali kendaraan bermotor dan sejenisnya.

Segala yang hidup di Air bisa di makan Kecuali Kapal Selam, awas itu besi=)

Jadi Makan aja semua.. Halal ko, selagi kamu mampu.. OK!!!

BTW. Sumanto (Islam) Makan Manusia aja dia ga bilang Haram hahahaha Bahan Ketawa aja:)
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby talenta » Sun May 11, 2008 4:19 pm

J-love wrote:
hellboy wrote:abis kata tetangga sebelah babi itu haram..............................



Segala Yang Terbang di udara bisa di makan, kecuali Peaswat Terbang,

Segala yang hidup di darat bisa di makan.. kecuali kendaraan bermotor dan sejenisnya.

Segala yang hidup di Air bisa di makan Kecuali Kapal Selam, awas itu besi=)

Jadi Makan aja semua.. Halal ko, selagi kamu mampu.. OK!!!

BTW. Sumanto (Islam) Makan Manusia aja dia ga bilang Haram hahahaha Bahan Ketawa aja:)


HUhahauhauhuahua.Com.....Kurang dikit lagi J-love !!!!
Tambahkan : " Klen pun kalau ngga dilindungi Undang Undang .... Halal dimakan !!!! "
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby guti » Sun Nov 16, 2008 7:06 am

setau saya yang mengharamkan babi bukan hanya Islam saja, tapi juga agama Kristen. seperti kutipan dari alkitab

Imamat 11:7-8 Demikian juga babi , karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

saudara2 saya yang beragama Kristen Advent pun tidak memakan babi karena diharamkan agamanya,dan sudah jelas saudara saya itu bukan Islam..

ini cuma dikit tambahan saja, semoga bermanfaat :) :)

dan ada sedikit usul nich, mau diterima atau engga juga terserah. gimana kalo commentnya ga pake unsur KEBENCIAAN gitu and ga perlu dech pake menjelek - jelekkan Tuhan atau nabi suatu agama lain....
setau saya sebetulnya Tuhan untuk agam Yahudi,Islam dan Kristen adalah satu...
yaitu Allah
orang islam bilangnya Allah (baca,Awloh)
orang Kristen & katolik Bapa ALLAH (baca,Allah)
hanya berbeda cara pelafalan saja.

moga2 usulnya diterima ya,,,,
:D :D
guti
 
Posts: 1
Joined: Sat Nov 15, 2008 3:37 pm

Re: Mengapa makan babi haram?

Postby mozaik » Sun Jan 18, 2009 11:24 am

The Last Trompet wrote:
Misal ada daging babi dimasak, disterilkan, dsb.
Ilmuwan seluruh dunia ngecek bhw daging itu bebas virus apapun dan layak dimakan.

Ente kalo makan itu dikasih hadiah 1 juta dollar.

Mau nggak?


Untuk uang segede itu, pastilah dia mau !!!
mozaik
 
Posts: 296
Joined: Sat Jan 03, 2009 5:10 pm

Re: Mengapa makan babi haram?

Postby abdul_4jji » Tue Mar 31, 2009 1:05 pm

Ytk. MONTIR KEPALA

Semoga kepalamu tidak montir-montir, yaaa..... insya awloh, bro.

yang haram bukan hanya babi, menurut Al-Qur'an, tapi juga binatang/hewan yang tidak dido'akan kepada ALLAH sewaktu disembelih. Binatang/hewan itu bisa saja ayam, kambing, lembu, IKAN LELE, IKAN GURAMI, IKAN BANDENG, IKAN MAS, dll.
Tampaknya soal DAGING BABI HARAM itu TIDAK DAPAT DIKAITKAN DENGAN VIRUS MEMATIKAN.
Jadi JANGAN FOCUS PADA DAGING BABI, daging binatang lain yang tidak dido'akan sebelum disembelih JUGA HARAM.

Mohon jangan direkayasa dengan ilmu kedokteran.
Di sebuah kampung, dulunya banyak orang yang memelihara ayam. Tak satupun yang memelihara babi. Tapi, virus flu burung tetap saja menyerang ayam-ayam di kampung itu. Sekarang, tak seorang pun beternak ayam.

Jangan sok pinter.
Kalau HARAM, MENGAPA Tuhan MENCIPTAKAN binatang-binatang itu? Tuhan yang maha pengasih dan penyayang kok malah menciptakan barang haram. Gimana sih? Siapa yang salah mengerti?
User avatar
abdul_4jji
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users