.

Mengapa makan babi haram?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Basman » Thu Sep 20, 2007 4:55 pm

tardoen wrote:heheehe....diharamkanya babi kan memang sudah ada dalam nash alquran,..
selain itu babi adalah makanan dengan resiko mengakibatkan penyakit yang sangat tinggi


ayatnya yang mana gus, sekarang yang berbahaya adalah flu burung dan anthrax gus, babi malah aman2 bae, boom ada tuh wabah babi gila....
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby babenya muhammad » Thu Sep 20, 2007 4:56 pm

tardoen wrote:heheehe....diharamkanya babi kan memang sudah ada dalam nash alquran,..
selain itu babi adalah makanan dengan resiko mengakibatkan penyakit yang sangat tinggi


mbak gusdur, kalo bilang babi mempunyai resiko sgt tinggi, bagaimana jika ada juga dgn binatang2 lainnya yg juga mempuznyai resiko sgt tinggi, tp tidak diharamkan ???
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby ndramus » Thu Sep 20, 2007 5:13 pm

pokoknya babi haram ! ( yan_gagak mode ON )
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ceceps01 » Thu Sep 20, 2007 9:36 pm

[email protected] wrote:
ceceps01 wrote:Organisme apa yg bisa bertahan di masak sampai 500 C?


500C itu datangnya darimana? statement yang ane kutip kan 500F, ente tahu gak kalau satuan suhu itu ada C (Celcius), F (Fahrenheit) & K (Kelvin)?

ceceps01 wrote:Utk proses kehidupan dibutuhkan air, air sendiri menguap di 100C.


100C itu titik didih air pada tekanan udara 1 Atmosfir (760 torr), jadi bukan berarti air akan hilang jika dipanaskan pada suhu 100C, di Bnadung yang tekanan udaranya < 1 Atmosfir, air akan mendidih dibawah 100C..... udah ah, kalo diterusin malah jadi OOT.


Salam.


Ok sorry.
500F kurang lebih 260C.

Organisme masih bisa hidup di temp yg bisa mendidihkan air?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby murtad mama » Fri Sep 21, 2007 8:39 am

yah masih ada mikroorganisme yg hidup pada suhu tinggi, masuk kategori mikroba thermofilik

mikroba ada 3 macam berdasarkan golongan suhu optimum, salah satunya yg bisa bertahan pada suhu tinggi masuk golongan thermofilik :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ceceps01 » Sat Sep 22, 2007 7:24 am

Yup,
tapi mereka beradaptasi terhadap lingkungannya,
sama seperti mahluk laut dalam yg tahan thd tekanan air yg sangat tinggi.

Tapi didalam babi tdk ada tuntutan utk memiliki kemampuan seperti itu.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Basman » Thu Sep 27, 2007 1:19 am

ndramus wrote:pokoknya babi haram ! ( yan_gagak mode ON )


ayatnya ini kale...
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur`an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema`afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun

Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya
:lol: :lol: :lol:
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Messiah » Thu Sep 27, 2007 2:43 pm

Kalo kata gw mending =SAPI daripada =BABI

Oh..kalo gitu kenapa agama tetangga seneng pake kata2 "Wahai Domba-Domba" ato "Penggembala Domba", deketan mana DOMBA...SAPI, DOMBA...BABI

Mending bilang ma tetangga sebelah buat ganti kata2 "Wahai Babi" ato "Penggembala Babi"

wakakak..sorry OOT

Yang sakit jiwa itu sapa nyong? Gw tawarin makan babi enak dan bebas penyakit dan bebas dr makanan yang kotor karena diternakkan secara khusus eh malah dikatain gila, Ahahahaha muslim yg satu ini lucu yah...

Emang ngurus sapi gampang yah nyong? Dasar ***.


Gw jawab ya...yang sakit jiwa ELO...

Gampang mana ngerawat BABI sama SAPI nyong. Sapi gak perlu perlakuan khusus seperti yang Kamu Kafir katakan...musti diternakan secara khusus...

Maem tuh omongan sendiri, jangan maem babi terus..ntar jadi bodo ah..
Messiah
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 26, 2007 5:29 pm
Location: Nazareth

Postby sergius » Mon Oct 01, 2007 6:55 am

Lah si nyong muncul lagi....

Gak jawab perkataan gw tuh?? Takut yah makan babi yang sehat dan bebas penyakit??? Gak ada alasan buat lu muslim untuk makan babi kecuali emang "kata auloh".

Keliatannya lu dah lupa kata2 lu sendiri
Buat apa musti repot2 ngurus babi, kalo ada makanan yang gampang kayak sapi???
Yang bilang ngurusnya repot kan lu nyong....

Dah jawab aja lu mau gak makan babi hasil clon dan dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi makan sehat....
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Messiah » Mon Oct 01, 2007 8:41 am

Kagak! Ngapain masih ada sapi yang gak musti di clon terus dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi maan sehat, kalo sapi sih cuma butu7h 'gembala' udah seht ya gak?

wakakakaka...wahai 'babi-babi yang tersesat'
Messiah
 
Posts: 79
Joined: Sun Aug 26, 2007 5:29 pm
Location: Nazareth

Postby ganyang_itoxer's » Sun Oct 07, 2007 8:48 pm

Klo kata gwe kambing yang haram, soalnya kambing melambangkan BAPHOMET ~_~ N'tu kan setan ~_~

Klo babi haram, kata tetangga gwe gara2 muhamad sewaktu makan babi keselek :lol: Jadi dicap HARAM :lol:

Hahahahhaa :lol: Keselek koq jadi alasan yah :lol:
User avatar
ganyang_itoxer's
 
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Postby swatantre » Mon Oct 08, 2007 2:13 pm

sergius wrote:Lah si nyong muncul lagi....

Gak jawab perkataan gw tuh?? Takut yah makan babi yang sehat dan bebas penyakit??? Gak ada alasan buat lu muslim untuk makan babi kecuali emang "kata auloh".

Keliatannya lu dah lupa kata2 lu sendiri
Buat apa musti repot2 ngurus babi, kalo ada makanan yang gampang kayak sapi???
Yang bilang ngurusnya repot kan lu nyong....

Dah jawab aja lu mau gak makan babi hasil clon dan dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi makan sehat....


Hihihi...si mesiah lebih suka makan sapi dan kambing yang ama gembalanya dibiarkan keliaran di TPA memakan sampah2 kotor dan najis...... Hiiiiiii.......
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby sergius » Mon Oct 08, 2007 7:16 pm

Messiah wrote:Kagak! Ngapain masih ada sapi yang gak musti di clon terus dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi maan sehat, kalo sapi sih cuma butu7h 'gembala' udah seht ya gak?

wakakakaka...wahai 'babi-babi yang tersesat'
Berarti muslim emang gak boleh makan babi karena Quran emang tulis demikian. Gak usah ngoceh2 soal penyakit lah.... atau soal ilmu apaan lah....

Lah babi yang di klon sehat2 dan diksh makanan bergizi yang bukan sampah aja ditolak oleh muslim....

Stupid mind.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby japra » Mon Oct 15, 2007 9:29 pm

mereka juga kebingungan cari akal buat cari alesan kenapa awloh ngelarang muslim makan babi? apa cuma ikut2an yahudi ? ato kristen jadul ? kalo dibilang ikut2an pan malu juga..... :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby rfox » Mon Oct 15, 2007 9:37 pm

awloh ngelarang muslim makan babi karena nabi & alwoh mereka itu jelmaan setan, jadi takut ma babi, coba aja anda pasang tulang babi di atas pintu rumah anda, dijamins etan muhammad & allah WTS nya akan terbakar saat memasuki rumah anda.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby kapirun » Mon Oct 15, 2007 9:40 pm

yoi dori sebenarnya muslim emang udah kebingungan untuk ngejawabnya. Berbagai teori udah dkeluarkan dan semuanya terbantah.

akhirnya senjata ampuh mereka cuman nyerocoss waee yang penting ngejawab dah trus mulai pasang jurus liat 'agama tetangga'.
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby coolman07 » Mon Oct 15, 2007 10:27 pm

sebaiknya Kenapa Muslim dilarang makan babi harus merujuk ke ayat Al-Quran ada nggak secara tertulis kenapa haram makan babi? Jangan ditinjau dari segi ipteknya dulu, karena apapun alasan ipteknya TIDAK BISA MEMPENGARUHI JIKA ITU KARENA ALASAN PRINSIPIL DALAM AGAMA. Saya juga sampai sekarang belum menemukan JAWABAN YG PAS dari umat muslim?Tanaman atau Binatang beracun yang bisa mematikan manusia aja TIDAK DIHARAMKAN, kenapa Babi yg enak malah diharamkan? Contohnya BABI tidak pernah bikin kasus seperti KASUS FLU BURUNG yang sekarang ini merebak, padahal katanya banyak cacing pitanya. LOGIS NGGAK KALAU BABI HARUS DIHARAMKAN? DUGAAN SAYA ITU BUKAN LARANGAN DARI TUHAN, TAPI KARENA AJARAN MUHAMMAD.

MENDING IKUT YG YESUS BILANG: "YG HARAM ADALAH BUKAN YG MASUK KE DALAM TUBUH KAMU, TETAPI APA YG KELUAR DARI MULUT KAMU"

Contoh : menebar kebencian, permusuhan dll
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Phoenix » Tue Oct 16, 2007 1:33 am

Messiah wrote:Kalo kata gw mending =SAPI daripada =BABI

Oh..kalo gitu kenapa agama tetangga seneng pake kata2 "Wahai Domba-Domba" ato "Penggembala Domba", deketan mana DOMBA...SAPI, DOMBA...BABI

Mending bilang ma tetangga sebelah buat ganti kata2 "Wahai Babi" ato "Penggembala Babi"

wakakak..sorry OOT

Yang sakit jiwa itu sapa nyong? Gw tawarin makan babi enak dan bebas penyakit dan bebas dr makanan yang kotor karena diternakkan secara khusus eh malah dikatain gila, Ahahahaha muslim yg satu ini lucu yah...

Emang ngurus sapi gampang yah nyong? Dasar ***.


Gw jawab ya...yang sakit jiwa ELO...

Gampang mana ngerawat BABI sama SAPI nyong. Sapi gak perlu perlakuan khusus seperti yang Kamu Kafir katakan...musti diternakan secara khusus...

Maem tuh omongan sendiri, jangan maem babi terus..ntar jadi bodo ah..


oh...nggak aneh itu muslim memperlakukan sapi kayak gitu..udah lihat tuh sapi glonggong dickokin air sampe kayak gitu...

Kalau disini binatang apa saja harus mendapat perlakuan khusus. Lah wong Kucing aja ada tempat beol sendiri, en Anjing tiap berapa jam kudu dibawa keluar. Kalau beol, beolnya kudu dipungut.

Kalau Sapi en Babi, kandangnya harus memenuhi syarat. DAn mereka harus diperlakukan dgn baik. Kalau tidak....peternakan elo ditutup pemerintah.

Makanya disini dapet susu segard an dagingnya juga bagus.

http://www.bregott.nu/

Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Oct 16, 2007 1:36 am

rfox wrote:awloh ngelarang muslim makan babi karena nabi & alwoh mereka itu jelmaan setan, jadi takut ma babi, coba aja anda pasang tulang babi di atas pintu rumah anda, dijamins etan muhammad & allah WTS nya akan terbakar saat memasuki rumah anda.


ntul..makanya kalau rumah atau gereja mau didatengin FPI dan gerombolannya, maka siram dgn darah babi dan minyak babi. Tarus seekor babi di depan rumah...

Penangkal paling ampuh buat ngursir muslim...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby wachdie.jr » Tue Oct 16, 2007 6:31 am

Sampe sekarang ana kaga dapat jawaban yang memuaskan dari Manusia Islam...

1. Jika Babi adalah mahluk yang haram... kenapa Aulloh menciptakan mereka?

2. Apa fungsi nya Babi diciptakan Aulloh dalam agama Islam?

3. Apa yang terjadi dengan nasip para Babi di Tanah Arab sana?

4. Adakah Babi di Mekah?

5. Apa yang terjadi jika orang islam makan daging Babi?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users