Mengapa makan babi haram?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.
User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

tardoen wrote:heheehe....diharamkanya babi kan memang sudah ada dalam nash alquran,..
selain itu babi adalah makanan dengan resiko mengakibatkan penyakit yang sangat tinggi
ayatnya yang mana gus, sekarang yang berbahaya adalah flu burung dan anthrax gus, babi malah aman2 bae, boom ada tuh wabah babi gila....

User avatar
babenya muhammad
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

tardoen wrote:heheehe....diharamkanya babi kan memang sudah ada dalam nash alquran,..
selain itu babi adalah makanan dengan resiko mengakibatkan penyakit yang sangat tinggi
mbak gusdur, kalo bilang babi mempunyai resiko sgt tinggi, bagaimana jika ada juga dgn binatang2 lainnya yg juga mempuznyai resiko sgt tinggi, tp tidak diharamkan ???

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

pokoknya babi haram ! ( yan_gagak mode ON )

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

[email protected] wrote: 500C itu datangnya darimana? statement yang ane kutip kan 500F, ente tahu gak kalau satuan suhu itu ada C (Celcius), F (Fahrenheit) & K (Kelvin)?
100C itu titik didih air pada tekanan udara 1 Atmosfir (760 torr), jadi bukan berarti air akan hilang jika dipanaskan pada suhu 100C, di Bnadung yang tekanan udaranya < 1 Atmosfir, air akan mendidih dibawah 100C..... udah ah, kalo diterusin malah jadi OOT.


Salam.
Ok sorry.
500F kurang lebih 260C.

Organisme masih bisa hidup di temp yg bisa mendidihkan air?

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

yah masih ada mikroorganisme yg hidup pada suhu tinggi, masuk kategori mikroba thermofilik

mikroba ada 3 macam berdasarkan golongan suhu optimum, salah satunya yg bisa bertahan pada suhu tinggi masuk golongan thermofilik :wink:

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Yup,
tapi mereka beradaptasi terhadap lingkungannya,
sama seperti mahluk laut dalam yg tahan thd tekanan air yg sangat tinggi.

Tapi didalam babi tdk ada tuntutan utk memiliki kemampuan seperti itu.

User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

ndramus wrote:pokoknya babi haram ! ( yan_gagak mode ON )
ayatnya ini kale...
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu akan menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur`an itu diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu, Allah mema`afkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun

Sesungguhnya telah ada segolongsn manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya
:lol: :lol: :lol:

Messiah
Posts: 79
Joined: Sun Aug 26, 2007 5:29 pm
Location: Nazareth

Post by Messiah »

Kalo kata gw mending =SAPI daripada =BABI

Oh..kalo gitu kenapa agama tetangga seneng pake kata2 "Wahai Domba-Domba" ato "Penggembala Domba", deketan mana DOMBA...SAPI, DOMBA...BABI

Mending bilang ma tetangga sebelah buat ganti kata2 "Wahai Babi" ato "Penggembala Babi"

wakakak..sorry OOT
Yang sakit jiwa itu sapa nyong? Gw tawarin makan babi enak dan bebas penyakit dan bebas dr makanan yang kotor karena diternakkan secara khusus eh malah dikatain gila, Ahahahaha muslim yg satu ini lucu yah...

Emang ngurus sapi gampang yah nyong? Dasar ***.
Gw jawab ya...yang sakit jiwa ELO...

Gampang mana ngerawat BABI sama SAPI nyong. Sapi gak perlu perlakuan khusus seperti yang Kamu Kafir katakan...musti diternakan secara khusus...

Maem tuh omongan sendiri, jangan maem babi terus..ntar jadi bodo ah..

User avatar
sergius
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Lah si nyong muncul lagi....

Gak jawab perkataan gw tuh?? Takut yah makan babi yang sehat dan bebas penyakit??? Gak ada alasan buat lu muslim untuk makan babi kecuali emang "kata auloh".

Keliatannya lu dah lupa kata2 lu sendiri
Buat apa musti repot2 ngurus babi, kalo ada makanan yang gampang kayak sapi???
Yang bilang ngurusnya repot kan lu nyong....

Dah jawab aja lu mau gak makan babi hasil clon dan dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi makan sehat....

Messiah
Posts: 79
Joined: Sun Aug 26, 2007 5:29 pm
Location: Nazareth

Post by Messiah »

Kagak! Ngapain masih ada sapi yang gak musti di clon terus dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi maan sehat, kalo sapi sih cuma butu7h 'gembala' udah seht ya gak?

wakakakaka...wahai 'babi-babi yang tersesat'

User avatar
ganyang_itoxer's
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Post by ganyang_itoxer's »

Klo kata gwe kambing yang haram, soalnya kambing melambangkan BAPHOMET ~_~ N'tu kan setan ~_~

Klo babi haram, kata tetangga gwe gara2 muhamad sewaktu makan babi keselek :lol: Jadi dicap HARAM :lol:

Hahahahhaa :lol: Keselek koq jadi alasan yah :lol:

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Post by swatantre »

sergius wrote:Lah si nyong muncul lagi....

Gak jawab perkataan gw tuh?? Takut yah makan babi yang sehat dan bebas penyakit??? Gak ada alasan buat lu muslim untuk makan babi kecuali emang "kata auloh".

Keliatannya lu dah lupa kata2 lu sendiriYang bilang ngurusnya repot kan lu nyong....

Dah jawab aja lu mau gak makan babi hasil clon dan dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi makan sehat....
Hihihi...si mesiah lebih suka makan sapi dan kambing yang ama gembalanya dibiarkan keliaran di TPA memakan sampah2 kotor dan najis...... Hiiiiiii.......

User avatar
sergius
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Post by sergius »

Messiah wrote:Kagak! Ngapain masih ada sapi yang gak musti di clon terus dijaga 24 jam setiap hari dari penyakit dan diberi maan sehat, kalo sapi sih cuma butu7h 'gembala' udah seht ya gak?

wakakakaka...wahai 'babi-babi yang tersesat'
Berarti muslim emang gak boleh makan babi karena Quran emang tulis demikian. Gak usah ngoceh2 soal penyakit lah.... atau soal ilmu apaan lah....

Lah babi yang di klon sehat2 dan diksh makanan bergizi yang bukan sampah aja ditolak oleh muslim....

Stupid mind.

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Post by japra »

mereka juga kebingungan cari akal buat cari alesan kenapa awloh ngelarang muslim makan babi? apa cuma ikut2an yahudi ? ato kristen jadul ? kalo dibilang ikut2an pan malu juga..... :lol: :lol: :lol:

User avatar
rfox
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Post by rfox »

awloh ngelarang muslim makan babi karena nabi & alwoh mereka itu jelmaan setan, jadi takut ma babi, coba aja anda pasang tulang babi di atas pintu rumah anda, dijamins etan muhammad & allah WTS nya akan terbakar saat memasuki rumah anda.

kapirun
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Post by kapirun »

yoi dori sebenarnya muslim emang udah kebingungan untuk ngejawabnya. Berbagai teori udah dkeluarkan dan semuanya terbantah.

akhirnya senjata ampuh mereka cuman nyerocoss waee yang penting ngejawab dah trus mulai pasang jurus liat 'agama tetangga'.

User avatar
coolman07
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Post by coolman07 »

sebaiknya Kenapa Muslim dilarang makan babi harus merujuk ke ayat Al-Quran ada nggak secara tertulis kenapa haram makan babi? Jangan ditinjau dari segi ipteknya dulu, karena apapun alasan ipteknya TIDAK BISA MEMPENGARUHI JIKA ITU KARENA ALASAN PRINSIPIL DALAM AGAMA. Saya juga sampai sekarang belum menemukan JAWABAN YG PAS dari umat muslim?Tanaman atau Binatang beracun yang bisa mematikan manusia aja TIDAK DIHARAMKAN, kenapa Babi yg enak malah diharamkan? Contohnya BABI tidak pernah bikin kasus seperti KASUS FLU BURUNG yang sekarang ini merebak, padahal katanya banyak cacing pitanya. LOGIS NGGAK KALAU BABI HARUS DIHARAMKAN? DUGAAN SAYA ITU BUKAN LARANGAN DARI TUHAN, TAPI KARENA AJARAN MUHAMMAD.

MENDING IKUT YG YESUS BILANG: "YG HARAM ADALAH BUKAN YG MASUK KE DALAM TUBUH KAMU, TETAPI APA YG KELUAR DARI MULUT KAMU"

Contoh : menebar kebencian, permusuhan dll

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Messiah wrote:Kalo kata gw mending =SAPI daripada =BABI

Oh..kalo gitu kenapa agama tetangga seneng pake kata2 "Wahai Domba-Domba" ato "Penggembala Domba", deketan mana DOMBA...SAPI, DOMBA...BABI

Mending bilang ma tetangga sebelah buat ganti kata2 "Wahai Babi" ato "Penggembala Babi"

wakakak..sorry OOT
Gw jawab ya...yang sakit jiwa ELO...

Gampang mana ngerawat BABI sama SAPI nyong. Sapi gak perlu perlakuan khusus seperti yang Kamu Kafir katakan...musti diternakan secara khusus...

Maem tuh omongan sendiri, jangan maem babi terus..ntar jadi bodo ah..
oh...nggak aneh itu muslim memperlakukan sapi kayak gitu..udah lihat tuh sapi glonggong dickokin air sampe kayak gitu...

Kalau disini binatang apa saja harus mendapat perlakuan khusus. Lah wong Kucing aja ada tempat beol sendiri, en Anjing tiap berapa jam kudu dibawa keluar. Kalau beol, beolnya kudu dipungut.

Kalau Sapi en Babi, kandangnya harus memenuhi syarat. DAn mereka harus diperlakukan dgn baik. Kalau tidak....peternakan elo ditutup pemerintah.

Makanya disini dapet susu segard an dagingnya juga bagus.

http://www.bregott.nu/

Image

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

rfox wrote:awloh ngelarang muslim makan babi karena nabi & alwoh mereka itu jelmaan setan, jadi takut ma babi, coba aja anda pasang tulang babi di atas pintu rumah anda, dijamins etan muhammad & allah WTS nya akan terbakar saat memasuki rumah anda.
ntul..makanya kalau rumah atau gereja mau didatengin FPI dan gerombolannya, maka siram dgn darah babi dan minyak babi. Tarus seekor babi di depan rumah...

Penangkal paling ampuh buat ngursir muslim...

User avatar
wachdie.jr
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

Sampe sekarang ana kaga dapat jawaban yang memuaskan dari Manusia Islam...

1. Jika Babi adalah mahluk yang haram... kenapa Aulloh menciptakan mereka?

2. Apa fungsi nya Babi diciptakan Aulloh dalam agama Islam?

3. Apa yang terjadi dengan nasip para Babi di Tanah Arab sana?

4. Adakah Babi di Mekah?

5. Apa yang terjadi jika orang islam makan daging Babi?

Post Reply