.

Mengapa makan babi haram?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby Alibaba » Fri Aug 10, 2007 3:48 pm

Menikmati babi haram, tapi....

menikmati babu halal....
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 10, 2007 4:22 pm

cahkangkung wrote:
MONTIR KEPALA wrote:yeee bukan itu tapi WABAH yg disebabkan BABI.kalo manusia memelihara BABI dilingkungannya maka virus jinak yg ada di burung, atau hewan2 yg biasa hidup dilingkungan manusia jika berinteraksi pada kandang BABI maka akan membuat virus jinak itu menjadi GANAS .... kemudian timbul WABAH akibatnya ini sudah kasus beberapa di dunia yg mengerikan.

Wabah..wabah..yang namanya wabah sih bisa ditimbulkan oleh binatang apa aja. Wabah Pes di Eropa jauh memakan korban lebih banyak daripada flu burung. Lalu wabah Kuku dan Mulut pada sapi di Inggris sekarang ini dibawa oleh sapi, kenapa sekalian aja semua binatang yang mempunyai potensi membawa wabah di ban Alloh??!

nah itulah lemotnya eluh ...memandang hanya SEBAB DEKAT.
saya kasih contoh wabah Flu burung .... adalah bukan murni Virus dari burung tapi MUTANT. .... dan lainnya makanya nanti Yesus datang dibunuhin tuh babi2 biar DUNIA SEHAT !!!

biasa-biasa aja dari hongkong ??...
China tercatat sbg sumber FLU BURUNG sebuah virus MUTANT.
pemerintah Hongkong tahun 2006 melarang TERNAK BABI sbg upaya membatasi pandemik flu burung.
gara2 CHINA seluruh dunia sekarang kena.

Elu bisa2nya aja cari alesan. melarang Ternak babi bukan berarti makan babi.Gua yakin pada detik ini juga ratusan,ribuan orang di HongKong dan China lagi makan babi! Emang seluruh dunia kena, namun hanya Indonesia aja yang ga bisa nanggulanginya dengan baik, yang lain bisa overcome dengan tuntas dengan pengetahuan dan penelitian kok!!

ngerti donk kata MELARANG ...!! pasti ada apa2nya kan ?...ini lah KERAS KEPALA nya kafir gak mau ikutin nasihat Tuhan.

Kalo emang babi itu "mematikan" mungkin seharusnya mereka sudah menjadi negara dengan penduduk tersedikit,paling terbelakang dan paling ga produktif.Nyatanya??

BUTA LUH !!.... baca MAJALAH yg BAGUS jgn stensilan mulu ..!

Hei Pret! yang buta itu mata elu! karet kolor yang elu pake sekarang ini aja kemungkinan besar buatan China, zipper celana elu gua jamin 100% buatan China (kecuali elu pakenya sarung melulu), keyboard yang elu pake aja sangat mungkin buatan China! Jadi yang buta itu siapa?? Dasar muslim di mana2 sama, demo2 Amrik kafir setan dst tapi lagi demo ttp aja pake batere utk Toa -nya energizer Amrik!!

comment anak kecil ini mah ...males naggepinnya ...
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby nasigoreng » Fri Aug 10, 2007 4:48 pm

alibaba wrote:
Menikmati babi haram, tapi....

menikmati babu halal....


ini dia yg gw tunggu.
muhammad selalu memikirkan apa yg terlihat fisik, seperti para farisi, tanpa mikirin kebersihan hati dr percabulan dan memuaskan otong yg dibawa perut!
User avatar
nasigoreng
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Postby Duladi » Fri Aug 10, 2007 7:44 pm

Montir wrote:[6:145] Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi karena sesungguhnya semua itu kotor atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang".

Kata-kata Muhammad di atas mencontek dari Kitab Tauratnya Yahudi. Kamu pasti sudah tahu.

Biarpun Muhammad tidak mengarang ayat jiplakan itu, orang-orang Yahudi juga sudah tahu kalau beberapa binatang diharamkan oleh YAHWEH karena kotor (jijik).

Ulangan 14:8
Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

Imamat 11:11
Sesungguhnya haruslah semuanya itu kejijikan bagimu; dagingnya janganlah kamu makan, dan bangkainya haruslah kamu jijikkan.

Nabi Sulaiman menyamakan Wanita pelacur sebagai anting-anting emas di jungur babi:

Amsal 11:22
Seperti anting-anting emas di jungur babi, demikianlah perempuan cantik yang tidak susila.

Nah, Montir, itu zaman dahulu sewaktu SURGA & NERAKA belum diberitakan.

Tapi, zaman sudah berubah. Ini zaman penantian SURGA & NERAKA, sudah tidak sama lagi dengan zamannya Musa yang belum kenal surga & neraka.

Maka, soal halal-haram tidak lagi difokuskan pada jasmani tapi rohani.
Karena yang bikin orang itu masuk surga atau neraka adalah rohaninya bukan jasmaninya. Sekalipun orang itu tubuhnya kotor, tapi kalau rohaninya baik, DIJAMIN PASTI AKAN MASUK SURGA.
Sebaliknya, ORANG YANG TUBUHNYA BERSIH tapi kalau rohaninya BUSUK seperti Muhammad, DIJAMIN PASTI AKAN MASUK NERAKA.

Muhammad sangat buta terhadap pengetahuan semacam ini. Yang diketahui Muhammad cuma hal-hal duniawi saja, ini bukti kalau Muhammad bukan utusan Tuhan. Seorang pengumbar syahwat tidak pantas diakui sebagai Utusan Surgawi.

Muhammad ingin menjiplak, tapi yang dijiplaknya keliru, justru malah mundur jauh ke belakang. Yang mestinya, sesuatu yang baru itu haruslah lebih baik dan lebih maju ke depan, tapi Muhammad malah mengajak pengikutnya mundur jauh ke belakang ke masa pra-sejarah.

Semoga Montir bisa mengerti maksud saya.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby rfox » Fri Aug 10, 2007 9:01 pm

babi menurut islam haram....abisnya babinya blom sunat sih :D
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby charles-mattel » Fri Aug 10, 2007 9:02 pm

gitu aja kok repot, pake ayat2 segala
bandingkan aja kosher sama daftar haram quran, nggak sama
kalo nggak sama, apa bisa islam penerus yahudi-kristen?
mimpi kali ye?
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Phoenix » Fri Aug 10, 2007 9:40 pm

nah itulah lemotnya eluh ...memandang hanya SEBAB DEKAT.
saya kasih contoh wabah Flu burung .... adalah bukan murni Virus dari burung tapi MUTANT. .... dan lainnya makanya nanti Yesus datang dibunuhin tuh babi2 biar DUNIA SEHAT !!!


Nah kan babi lagi disalahin....


Flu burung penyebabnya : BABI
Sapi Gila penyebabnya Babi
Dodhor gila penyebabnya BABI
Mbok-e montir modar penyebabnya Babi
muhammad mati penyebabnya Babi
FPI kesetanan akibat makan Babi

:lol: :lol: :lol:


Si montir tambah gebo gara2: BABI

Siapa yg bilang Yesus datang bunuhin babi? Maksudnya pengikut babi muhammad ..opps..sorry..huruf b disebelah huruf n seh.... :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Mengapa makan babi haram?

Postby tongtong » Sat Aug 11, 2007 7:46 am

MONTIR KEPALA wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.


tapi kenapa ya sampai hari ini tak terbukti pandemi virus babi itu, dan yang saya tahu, di dunia ini, manusia2 yang paling lanjut usia di jaman kita ini, datangnya bukan dari negara2 islam yang mengharamkan babi, justru datangnya dari negara2 yang menghalalkan babi.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Duladi » Sat Aug 11, 2007 12:44 pm

Tidak usah sewot-lah, walau babi itu suka berkubang di lumpur, tapi dagingnya enak kok dimakan. Satu bulan sekali, paling tidak, saya selalu mampir di restoran yang menyediakan menu "BABI KECAP". Ueenak tenan!

Saya tidak munafik seperti Muslim, yang berpantang makan daging babi, tapi menghalalkan makan babu.

Takut tubuhnya najis, tapi senang membikin najis jiwa. Percuma saja memelihara kesucian tubuh, toh akan hancur membusuk dimakan cacing-cacing setelah mati. Jiwa yang kekal malah tidak dipelihara dan disucikan dengan baik; inilah letak ERROR-nya nabi palsu dari Arab itu.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby santri gagal » Sat Aug 11, 2007 1:07 pm

MONTIR KEPALA wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.


kang, bisa minta referensi ilmiahnya ini?

menurut tafsiran akang, berdasarkan bahasa aslinya yg haram ntu celeng/babi hutan apa babi piaraan apa keduanya?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Duladi » Sat Aug 11, 2007 1:13 pm

Daging apapun asal dimasak dengan benar, NO PROBLEM!

Muslim khan cuma ikut-ikutan Yahudi saja. :wink:
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby gilito » Sat Aug 11, 2007 1:29 pm

heemm seorang montir kepala dikeroyok rame rame tetap nggak bisa dikalahkan :lol: :lol: :lol: :lol:

bravo montir :wink:
gilito
 

Postby Phoenix » Sat Aug 11, 2007 5:57 pm

santri gagal wrote:
MONTIR KEPALA wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.


kang, bisa minta referensi ilmiahnya ini?

menurut tafsiran akang, berdasarkan bahasa aslinya yg haram ntu celeng/babi hutan apa babi piaraan apa keduanya?


Hmm...aneh juga..sebab banyak korban flu burung (H5N1) di Indonesia adalah muslim. Apa itu artinya muslim makan ayam yg mengandung "babi" atau ternyata para muslim tsb makan babi diem2????
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Alibaba » Sat Aug 11, 2007 6:02 pm

para muslim tsb makan babi diem2????

Banyak kok Nix temen2 gua yang muslim doyan babi..
Tapi mereka minta sama gua, kalo makanannya mengandung babi, gua diminta jangan kasih tau dia, biar dia ga merasa guilty gitu.. yang penting mereka merasa **** aja, pura2 ga tau kalo mengandung babi..
Abis enak sih...!!!
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 11:54 am

santri gagal wrote:kang, bisa minta referensi ilmiahnya ini?

BABI dari berbagai RAS/ORDO.
simak perdebatan saya (FF) dgn kafir ffi http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 10&start=0

menurut tafsiran akang, berdasarkan bahasa aslinya yg haram ntu celeng/babi hutan apa babi piaraan apa keduanya?[/quote]
BABI dari berbagai RAS/ORDO.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 12:24 pm

Pada dasarnya di Islam tuh apa yang diharamkan itu bisa dilanggar kalo dalam keadaan terpaksa..brarti maling jg boleh klo terpaksa, palagi makan babi..klo gak ada makanan lain gakpapa jg. Ajaran yg aneh.

Oya,mau nanya nih mas momon..tau gak gelatinnya kapsul tuh dibuat dari bahan apa? :wink:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 1:35 pm

    [2:173] Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang disebut selain Allah . Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 1:47 pm

nah kan itu yg aku bilang..alloh-mu sndiri jg bilang gitu.
JELAS KHAN?
Tau gak mas..gelatinnya kapsul obat yg kita minum tuh terbuat dr bahan apa?
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 2:32 pm

kalo pun terbuat dr bahan haram ...selama sbg Obat it's ok .... masa sih ada orang minum obat sbg hobby ??...gak lah !
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Basman » Mon Aug 13, 2007 2:37 pm

Truz kira2 tujuan Allah menciptakan babi ini untuk apa ya?
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron