Page 1 of 17

Mengapa makan babi haram?

PostPosted: Mon Jul 30, 2007 5:02 pm
by perempuan
Temans...

Saya yg **** ini ingin cross cek....
Mengapa makan babi haram... Dari mana muasal makan babi itu diharamkan.. Sperti contoh salah teman kita gak boleh makan sapi karna sapi itu dulunya hewan suci.... jadi hewan tunggangan Dewa... Nah apa babi juga dulunya tunggangan Muhammad SAW sehingga Muhammad SAW melarang makan babi.

Mohon petunjuk nya ya...

PostPosted: Mon Jul 30, 2007 5:08 pm
by hellboy
abis kata tetangga sebelah babi itu haram..............................

PostPosted: Mon Jul 30, 2007 5:22 pm
by charles-mattel
jawaban islam: soalnya yahudi juga nggak boleh makan babi
cuma cek aja apa sistem halal-haram yahudi sama dengan islam?

PostPosted: Thu Aug 09, 2007 6:37 pm
by Duladi
Charles Mattel wrote:jawaban islam: soalnya yahudi juga nggak boleh makan babi

Benar. Muhammad merasa perlu mengadopsi tradisi Yahudi agar orang Yahudi tertarik dan mau mengakuinya Rasul.

Selain itu, semua yang dilakukan Muhammad semasa hidupnya semata-mata adalah PENIRUAN.

Ada 2 orang tokoh yang sangat memukau Muhammad, sehingga dia ingin menyerupai keduanya, yaitu MUSA & YESUS.

Dari Musa, dia meniru kisah kepahlawanannya saat memerangi bangsa-bangsa kafir.

Dari Yesus, dia meniru wibawa dan gaya ucapannya, sebagai perantara manusia dengan Tuhan.

Orang dengan kelainan otak seperti ini pasti ada istilah khususnya dalam dunia kedokteran; tapi buat saya yang **** ini, cukup dengan julukan ORANG GILA saja.

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:15 pm
by NoeMoetz
Karena di babi ga ada CAP HALAL dari MUI...

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:32 pm
by kucinggarong
NoeMoetz wrote:Karena di babi ga ada CAP HALAL dari MUI...


Bwa ha ha ha ha. :lol:

Betul juga.

Tapi khan kalu mau dapat stempel halal itu musti bayar mahal ke MUI. Para babi mana punya duit ?.

Re: Mengapa makan babi haram?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:37 pm
by MONTIR KEPALA
perempuan wrote:Temans...

Saya yg **** ini ingin cross cek....
Mengapa makan babi haram... Dari mana muasal makan babi itu diharamkan.. Sperti contoh salah teman kita gak boleh makan sapi karna sapi itu dulunya hewan suci.... jadi hewan tunggangan Dewa... Nah apa babi juga dulunya tunggangan Muhammad SAW sehingga Muhammad SAW melarang makan babi.

Mohon petunjuk nya ya...

tidak ada satupun ahli kedokteran di jagad ini yg mentolerir bahwa semua hewan boleh dikonsumsi.
maka ketika ada jenis2 yg diHARAMkan dalam ini bukan sesuatu yg bertolak belakang dgn ilmu pengetahuan.

lalu kenapa BABI diharamkan ?? ..... segala maksud pelarangan oleh Tuhan adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri karena Tuhan Maha Tahu apa2 yang Dia ciptakan. tinggal manusianya mau percaya atau tidak dan Allah sudah membuktikan bahwa TERNAK BABI berbahaya bagi pendemik mematikan.
kemampuan BABI yg imun sama VIRUS dan kemampuan tembolok babi yg bisa me-MUTANT-kan Virus biasa menjdi berbahaya adalah bukti ilmiah adanya PENGHARAMAN ini

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:41 pm
by ndramus
konon yesus pernah mengusir para iblis dan menaruhnya ke dalam tubuh babi

nah ini pemikiranku doang ya
muhamad adalah anak babi so mana tega dia memakan leluhurnya sendiri....:lol:

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:46 pm
by Duladi
Montir wrote:lalu kenapa BABI diharamkan ?? ..... segala maksud pelarangan oleh Tuhan adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri karena Tuhan Maha Tahu apa2 yang Dia ciptakan. tinggal manusianya mau percaya atau tidak dan Allah sudah membuktikan bahwa TERNAK BABI berbahaya bagi pendemik mematikan.
kemampuan BABI yg imun sama VIRUS dan kemampuan tembolok babi yg bisa me-MUTANT-kan Virus biasa menjdi berbahaya adalah bukti ilmiah adanya PENGHARAMAN ini

Benar Dik Montir, kalau Babi itu berbahaya buat kesehatan, sebaiknya jangan dikonsumsi.

Tapi sebenarnya yang lebih berbahaya itu virus "KEBENCIAN" yang ditanamkan di dalam hati.

Percuma saja sekalipun tubuhnya sehat karena tidak pernah makan daging babi, kalau hatinya sakit seperti Muhammad.

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:50 pm
by Duladi
Islam hanya menciptakan orang-orang SOK SUCI belaka, yang tidak berguna buat keselamatannya di akhirat.

Ini adalah salah satu bukti bahwa Islam bukan agama dari Tuhan.

Re: Mengapa makan babi haram?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 2:53 pm
by cahkangkung
MONTIR KEPALA wrote:lalu kenapa BABI diharamkan ?? ..... segala maksud pelarangan oleh Tuhan adalah untuk kebaikan manusia itu sendiri karena Tuhan Maha Tahu apa2 yang Dia ciptakan. tinggal manusianya mau percaya atau tidak dan Allah sudah membuktikan bahwa TERNAK BABI berbahaya bagi pendemik mematikan.
kemampuan BABI yg imun sama VIRUS dan kemampuan tembolok babi yg bisa me-MUTANT-kan Virus biasa menjdi berbahaya adalah bukti ilmiah adanya PENGHARAMAN ini


Kenapa gak sekalian Alloh mengharamkan kecoa, tikus got, komodo sekalian.Wong nyata2 kriteria utk kebaikan manusia sendiri terpenuhi.
Kalo emang mau maen leterlek2an seperti di Quran,harusnya selengkap2 mungkin dulu list binatang yang diharamkannya.

Re: Mengapa makan babi haram?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:00 pm
by MONTIR KEPALA
karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:05 pm
by cahkangkung
karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.[/quote]jadi kalo makan babi haram,tapi makan tikus got ato komodo gak papa?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:10 pm
by MONTIR KEPALA
ya haram juga .... kan kamu nanyanya kenapa BABI yg disebut (eklusif) ...

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:14 pm
by Duladi
Montir wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.

Salah Dik, bukan dari Tuhan, tapi Muhammad ikut-ikutan Yahudi. Kalau seandainya agama Yahudi melarang orang makan daging sapi, pasti Muhammad juga akan melarang pengikutnya makan daging sapi. Seperti juga dikatakan Cahkangkung, semisal Yahudi melarang makan tikus got atau Komodo, pasti Muhammad juga akan menirunya.

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:14 pm
by cahkangkung
btw apakah Alloh tidak tahu, bahwa kemudian ilmu pengetahuan akan berkembang, termasuk ilmu dlam pengolahan makanan, sehingga virus2 dalam binatang bisa dieliminasi sehingga layak dikonsumsi??

Buktinya China negara dengan penduduk terbesar, negara dengan peradaban tertua dan tertinggi,sekarang jadi kekuatan ekonomi baru yang tak terbendung, mayoritas pisan makan babi kayaknya biasa2 aja tuh, malah jumlah penduduknya nambah terus.

Kalo emang babi itu "mematikan" mungkin seharusnya mereka sudah menjadi negara dengan penduduk tersedikit,paling terbelakang dan paling ga produktif.Nyatanya??

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:16 pm
by cahkangkung
MONTIR KEPALA wrote:ya haram juga .... kan kamu nanyanya kenapa BABI yg disebut (eklusif) ...


lho? mana dasar Quranicnya?

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:23 pm
by MONTIR KEPALA
Duladi wrote:
Montir wrote:karena BABI adalah satu2nya binatang yg bisa me-MUTANT-kan VIRUS dari biasa menjadi pendemik mematikan... itu hikmah kenapa BABI mendapat sorotan Tajam dari Tuhan.

Salah Dik, bukan dari Tuhan, tapi Muhammad ikut-ikutan Yahudi. Kalau seandainya agama Yahudi melarang orang makan daging sapi, pasti Muhammad juga akan melarang pengikutnya makan daging sapi. Seperti juga dikatakan Cahkangkung, semisal Yahudi melarang makan tikus got atau Komodo, pasti Muhammad juga akan menirunya.

Alasan pengharaman itu adalah alasan kebersihan bukan ikut-ikutan Yahudi tong ...
    [6:145] Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi karena sesungguhnya semua itu kotor atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang".

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:28 pm
by MONTIR KEPALA
cahkangkung wrote:btw apakah Alloh tidak tahu, bahwa kemudian ilmu pengetahuan akan berkembang, termasuk ilmu dlam pengolahan makanan, sehingga virus2 dalam binatang bisa dieliminasi sehingga layak dikonsumsi??

yeee bukan itu tapi WABAH yg disebabkan BABI.
kalo manusia memelihara BABI dilingkungannya maka virus jinak yg ada di burung, atau hewan2 yg biasa hidup dilingkungan manusia jika berinteraksi pada kandang BABI maka akan membuat virus jinak itu menjadi GANAS .... kemudian timbul WABAH akibatnya ini sudah kasus beberapa di dunia yg mengerikan.

Buktinya China negara dengan penduduk terbesar, negara dengan peradaban tertua dan tertinggi,sekarang jadi kekuatan ekonomi baru yang tak terbendung, mayoritas pisan makan babi kayaknya biasa2 aja tuh, malah jumlah penduduknya nambah terus.

biasa-biasa aja dari hongkong ??...
China tercatat sbg sumber FLU BURUNG sebuah virus MUTANT.
pemerintah Hongkong tahun 2006 melarang TERNAK BABI sbg upaya membatasi pandemik flu burung.
gara2 CHINA seluruh dunia sekarang kena.

Kalo emang babi itu "mematikan" mungkin seharusnya mereka sudah menjadi negara dengan penduduk tersedikit,paling terbelakang dan paling ga produktif.Nyatanya??

BUTA LUH !!.... baca MAJALAH yg BAGUS jgn stensilan mulu ..!

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 3:44 pm
by cahkangkung
MONTIR KEPALA wrote:yeee bukan itu tapi WABAH yg disebabkan BABI.kalo manusia memelihara BABI dilingkungannya maka virus jinak yg ada di burung, atau hewan2 yg biasa hidup dilingkungan manusia jika berinteraksi pada kandang BABI maka akan membuat virus jinak itu menjadi GANAS .... kemudian timbul WABAH akibatnya ini sudah kasus beberapa di dunia yg mengerikan.


Wabah..wabah..yang namanya wabah sih bisa ditimbulkan oleh binatang apa aja. Wabah Pes di Eropa jauh memakan korban lebih banyak daripada flu burung. Lalu wabah Kuku dan Mulut pada sapi di Inggris sekarang ini dibawa oleh sapi, kenapa sekalian aja semua binatang yang mempunyai potensi membawa wabah di ban Alloh??!

biasa-biasa aja dari hongkong ??...
China tercatat sbg sumber FLU BURUNG sebuah virus MUTANT.
pemerintah Hongkong tahun 2006 melarang TERNAK BABI sbg upaya membatasi pandemik flu burung.
gara2 CHINA seluruh dunia sekarang kena.


Elu bisa2nya aja cari alesan. melarang Ternak babi bukan berarti makan babi.Gua yakin pada detik ini juga ratusan,ribuan orang di HongKong dan China lagi makan babi! Emang seluruh dunia kena, namun hanya Indonesia aja yang ga bisa nanggulanginya dengan baik, yang lain bisa overcome dengan tuntas dengan pengetahuan dan penelitian kok!!

Kalo emang babi itu "mematikan" mungkin seharusnya mereka sudah menjadi negara dengan penduduk tersedikit,paling terbelakang dan paling ga produktif.Nyatanya??

BUTA LUH !!.... baca MAJALAH yg BAGUS jgn stensilan mulu ..!


Hei Pret! yang buta itu mata elu! karet kolor yang elu pake sekarang ini aja kemungkinan besar buatan China, zipper celana elu gua jamin 100% buatan China (kecuali elu pakenya sarung melulu), keyboard yang elu pake aja sangat mungkin buatan China! Jadi yang buta itu siapa?? Dasar muslim di mana2 sama, demo2 Amrik kafir setan dst tapi lagi demo ttp aja pake batere utk Toa -nya energizer Amrik!!