.

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 10:04 pm

sundamurtat wrote:ini namanya hukum pasar neng... siapa butuh siapa... salah sendiri muslim nganak banyak, sedangkan yg bisa ngasih kerjaan dikit, akhirnya kapir juga yg ngasih kerjaan.. kalo ga mau ya udah menjedog di rorompok wae..

justru itu neng, bagus kan usulan saya, meding kalo rekrut karyawan yang non muslim aja, kasihan juga kan pekerja muslim diperas terus... sudah saatnya kasih mereka santai dan menikmati hidup ala islam.. menjedog sambil baca quran tiap hari, biarin ga ngerti juga, ga perlu makan nasi soalnya sudah bisa kenyang sama doa... :goodman:


Apakah mereka bisa kaya tanpa muslim?
Ini perlu direnungkan dalam-dalam...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby duren » Sun Jun 10, 2012 10:12 pm

muslim_netral wrote:Apakah mereka bisa kaya tanpa muslim?
Ini perlu direnungkan dalam-dalam...

Pengusahanya MEMANG dah kaya duluan .. klo melarat ya ga bisa bikin pabrik lah :goodman:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 10:14 pm

duren wrote:Pengusahanya MEMANG dah kaya duluan .. klo melarat ya ga bisa bikin pabrik lah :goodman:


Kekayaan duluan-nya datang dari mana? langit?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby V.I.P* » Sun Jun 10, 2012 10:20 pm

muslim_netral wrote:
Apakah mereka bisa kaya tanpa muslim?
Ini perlu direnungkan dalam-dalam...


Yang biasa minta" sumbangan waktu pembangunan mesjid siapa yach ?
Kalo mnta sumbangan sewaktu bangun rumah ibadah,, kafir gak pernah minta" deh Image

Kalo minta di hargai ,,tolong hargai juga agama lain bung . :supz:
User avatar
V.I.P*
 
Posts: 21
Joined: Fri Jun 08, 2012 11:33 am
Location: Di Atas Tanah Di Bawah Langit

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby duren » Sun Jun 10, 2012 10:24 pm

muslim_netral wrote:
Kekayaan duluan-nya datang dari mana? langit?

Iya lah .. Jesus nyuruh muslim ngantar duit sama kapir nya :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby sundamurtat » Sun Jun 10, 2012 10:30 pm

Apakah mereka bisa kaya tanpa muslim?
Ini perlu direnungkan dalam-dalam...


kok nadanya khawatir gitu... hariwang nyaaa...?? :yawinkle:

ya bisa dooonggg... kapir sedunia mah bersahabat... kita juga kan menjaga ukhuwah kafiriah.. ke depan kerjasama antar kafir lebih prioritas, jual beli barang ga usah sama muslim.. Ayooo kafiirr, kita kuasai juga ekonomi bidang agraris, transportasi, media, konstruksi, perdagangan, distribusi, teknologi, dan semuanyaa tapi ssttt :-$ pelan2 aja ya pir melaksanakannya, nanti muslim shock... :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby penebas_bulan » Mon Jun 11, 2012 11:27 am

muslim_netral wrote:apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

Sekarang dibalik, apa sebutan yang pantas untuk kafir yang memperoleh laba dan berlipat ganda dari keringat pekerja orang muslim? Jadi siapa yang memberi nafkah sebenarnya?



biasa kita pake istilah sopan : pegawai.

Tahu arti pegawai? kita gaji, kita kasih tunjangan, kita perlakukan baik saling menguntungkan.

Ga kayak ajaran nabi elo, orang diperbudak, dihajar, disiksa, diperkosa, disodomi dll

Kapir dapat laba berlipat? wajarlah wong yg punya perusahaan kok.

Emang kayak nabi elo? dapat laba? dr mana? nggarong orang? rampok? bunuh? mbegal? bayar jisyah? yg elo bilang halal?

biar kafir jauh lebih beradab dr pengikut2 nabi garong tau gak?

Masih tanya siapa yg kasih nafkah sekarang? pernah ga ngomong pake otak?
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby ctrlaltdel » Mon Jun 11, 2012 4:05 pm

Pasti nanti ada muslim yg berkata/berpikir kira2 seperti ini:

"Kalian para kafir telah membuat negara ini miskin lewat jalur korupsi"

Perlu dipikirkan, yg mengatur negara ini adalah pemerintah.
Orang2 yg bekerja di pemerintahan kita kenal sebagai PNS, baik di DPR, MPR, konsulate indonesia dsb.
Jumlah PNS hingga sekarang ini adalah kurang lebih 4jt org (http://indonesiacompanynews.wordpress.com/2011/08/29/jumlah-pns-membengkak-30-dalam-delapan-tahun/), hampir sebanyak penduduk di Singapura.
Berapa persen dari jumlah 4jt itu yg beragama Islam? Setahu saya, jika kamu beragama selain islam, chances untuk masuk ke pemerintahan sangat-sangat minim sekali.

Pertanyaan berikut adalah, berapa persen dari mereka yang biang koruptor, makan gaji buta, malas, ditempatkan tidak sesuai dengan keahliannya dsb?
Jadi siapa yg bertanggung jawab menghancurkan negara indonesia ini (jika muslim kegatalan ingin menuduh), pikirkan baik2.

Kita kafir sering dipersulit dalam berbisnis oleh pemerintah, walaupun bisnisnya baik2 (jual baju, jual sayur, jual sarapan, usaha katering), mulai dari pajak yg ga jelas, "himbauan" yg aneh2 (contoh: rumah makan harus di tutup, karena banyak muslim yg lalu lalang di jalan itu, padahal lokasi itu mayoritas kafir). Sudah di komplen ke yg berwajib, tapi hasilnya sama saja, karena kafir, mereka enggan membantu. Jadi agar bisa melanjutkan usaha, dimintalah "uang damai" dari kelompok 4jt itu yg suka kalian (muslim) sebut "oknum".

Tidak perlu kalian kalau berdebat, sedikit2 kalian bawa kasus2 negara asing. Seperti yg sering dibilang "amoeba di ujung galaxy, kalian bisa melihatnya, dinosaurus di depan mata kalian, tidak nampak sama sekali".

Saya muak dengan kelakuan kalian yg suka mengatas namakan kepercayaan kalian, lantas dengan lantang menghina kepercayaan org lain.
Saya muak dengan gelagat kalian yg penuh muka dua, baik di depan, tapi dibelakang selalu tersedia belati yg bisa setiap saat digunakan untuk menikam.
Saya muak dengan perilaku kalian yg suka meminta2, jika tidak di kasih, kalian langsung sewot.
Saya muak dengan kalian yg suka iri dengan kesenangan orang lain. Kalau mau senang, usaha dong, emang uang yg kita dapat dari mana? Korupsi kaya kelompok 4jt itu yg mayoritas muslim?
Saya muak dengan kalian yg suka membuat berita palsu hanya untuk meningkatkan "iman" kelompok kalian / meningkatkan pendukung.
Saya muak dengan keegoisan kalian, di depan mesjid dipasang dilarang klakson, tapi kalian tidak peduli dengan toa mesjid kalian yg berdengung setiap subuh.

Dan untuk menjawab pertanyaan TS, muslim yg bekerja untuk kafir adalah pekerja.
Tapi hati2 dengan pekerja ini, mereka bisa gelap mata kalau di tegur, di nasehati, di suruh melakukan pekerjaannya, di kritik.
ctrlaltdel
 
Posts: 27
Joined: Fri Mar 09, 2012 9:44 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby muslim_netral » Mon Jun 11, 2012 4:14 pm

ctrlaltdel wrote:Pasti nanti ada muslim yg berkata/berpikir kira2 seperti ini:

"Kalian para kafir telah membuat negara ini miskin lewat jalur korupsi"

Perlu dipikirkan, yg mengatur negara ini adalah pemerintah.
Orang2 yg bekerja di pemerintahan kita kenal sebagai PNS, baik di DPR, MPR, konsulate indonesia dsb.
Jumlah PNS hingga sekarang ini adalah kurang lebih 4jt org (http://indonesiacompanynews.wordpress.com/2011/08/29/jumlah-pns-membengkak-30-dalam-delapan-tahun/), hampir sebanyak penduduk di Singapura.
Berapa persen dari jumlah 4jt itu yg beragama Islam? Setahu saya, jika kamu beragama selain islam, chances untuk masuk ke pemerintahan sangat-sangat minim sekali.

Pertanyaan berikut adalah, berapa persen dari mereka yang biang koruptor, makan gaji buta, malas, ditempatkan tidak sesuai dengan keahliannya dsb?
Jadi siapa yg bertanggung jawab menghancurkan negara indonesia ini (jika muslim kegatalan ingin menuduh), pikirkan baik2.

Kita kafir sering dipersulit dalam berbisnis oleh pemerintah, walaupun bisnisnya baik2 (jual baju, jual sayur, jual sarapan, usaha katering), mulai dari pajak yg ga jelas, "himbauan" yg aneh2 (contoh: rumah makan harus di tutup, karena banyak muslim yg lalu lalang di jalan itu, padahal lokasi itu mayoritas kafir). Sudah di komplen ke yg berwajib, tapi hasilnya sama saja, karena kafir, mereka enggan membantu. Jadi agar bisa melanjutkan usaha, dimintalah "uang damai" dari kelompok 4jt itu yg suka kalian (muslim) sebut "oknum".

Tidak perlu kalian kalau berdebat, sedikit2 kalian bawa kasus2 negara asing. Seperti yg sering dibilang "amoeba di ujung galaxy, kalian bisa melihatnya, dinosaurus di depan mata kalian, tidak nampak sama sekali".

Saya muak dengan kelakuan kalian yg suka mengatas namakan kepercayaan kalian, lantas dengan lantang menghina kepercayaan org lain.
Saya muak dengan gelagat kalian yg penuh muka dua, baik di depan, tapi dibelakang selalu tersedia belati yg bisa setiap saat digunakan untuk menikam.
Saya muak dengan perilaku kalian yg suka meminta2, jika tidak di kasih, kalian langsung sewot.
Saya muak dengan kalian yg suka iri dengan kesenangan orang lain. Kalau mau senang, usaha dong, emang uang yg kita dapat dari mana? Korupsi kaya kelompok 4jt itu yg mayoritas muslim?
Saya muak dengan kalian yg suka membuat berita palsu hanya untuk meningkatkan "iman" kelompok kalian / meningkatkan pendukung.
Saya muak dengan keegoisan kalian, di depan mesjid dipasang dilarang klakson, tapi kalian tidak peduli dengan toa mesjid kalian yg berdengung setiap subuh.

Dan untuk menjawab pertanyaan TS, muslim yg bekerja untuk kafir adalah pekerja.
Tapi hati2 dengan pekerja ini, mereka bisa gelap mata kalau di tegur, di nasehati, di suruh melakukan pekerjaannya, di kritik.


Muslim dilawan.... [-X
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby paidjoh » Mon Jun 11, 2012 5:50 pm

muslim_netral wrote:
Muslim dilawan.... [-X


diagnosa :
1. pasien mengidap ecclesiophobia - ( takut pada gereja )
2. gejala diperberat dengan halusinasi cita2 menjadi kristolog yang tidak tercapai. :green:

untuk mengurangi gejala dianjurkan pasien mengkonsumsi :
1/2 butir haloperidol diminum dengan 1/2 gelas urine camel :lol:

untuk makanan, harap dijaga dan mengurangi konsumsi : pork.
sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi juzz laler 1 gelas setiap hari dan dapat ditingkatkan menjadi 2 gelas perhari, supaya
cita2 mati syahid pasien karena muntaber bisa segera terealisasikan :lol:

:rolling:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby oglikom » Mon Jun 11, 2012 6:14 pm

sundamurtat wrote:kapir sedunia mah bersahabat... kita juga kan menjaga ukhuwah kafiriah.. ke depan kerjasama antar kafir lebih prioritas, jual beli barang ga usah sama muslim.. Ayooo kafiirr, kita kuasai juga ekonomi bidang agraris, transportasi, media, konstruksi, perdagangan, distribusi, teknologi, dan semuanyaa

Ini mah kagak bisa dilawan sama orang yang hanya bermodalkan BERANAK.

KAPIR dilawan. :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby ctrlaltdel » Wed Jun 13, 2012 10:04 am

muslim_netral wrote:Muslim dilawan.... [-X


Apanya yg dilawan? Ga di lawan / dilecehkan / dikritik / sependapat saja kaum bapak (muslim2) sudah berlaku layaknya org2 barbar yg hidup di jaman batu.

Karena bapak cuma bisa menjawab seperti diatas, saya menilai bapak setuju dengan tulisan saya bahwa:
- muslim di indonesia yang bekerja di pemerintahan adalah tukang korupsi
- muslim di indonesia adalah muslim bermuka dua
- muslim di indonesia adalah pengemis
- muslim di indonesia suka ber-takiya ria untuk meningkatkan iman muslim lainnya
- muslim di indonesia suka melecehkan agama / ras yg tidak seiman dengan mereka
- muslim di indonesia adalah muslim yg ga bisa melihat org lain senang

Tidak perlu jauh2 yah pak, cukup kita lihat muslim di indonesia saja.
Dan satu lagi, sepertinya bapak2 muslim yg suka berdebat di sini, kalau sudah berdebat dengan kejadian / perkara yg terjadi sekarang ini, tanpa mengangkat / menyinggung tentang kitab suci bapak, kalian susah untuk berargumen.
Hasilnya, yg diberikan cuma 1 baris saja, tapi jika quote hadist dalam kitab suci bapak, bisa sampai 1 halaman penuh.
Ini menunjukkan, menurut saya, tanpa kitab suci bapak, bapak bukan apa2. Bapak terlalu tergantung kepada kitab suci bapak untuk memberikan argumen, sehingga menutup bathin bapak untuk berlaku seperti manusia yg selayaknya (tidak iri, tidak melecehkan orang, tidak bermuka dua, jujur, tidak berbohong, tidak mengatur / mendikte kepercayaan orang lain dsb).

Jadi tolong, berkaca dulu
ctrlaltdel
 
Posts: 27
Joined: Fri Mar 09, 2012 9:44 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby muslim_netral » Wed Jun 13, 2012 11:57 am

ctrlaltdel wrote:Apanya yg dilawan? Ga di lawan / dilecehkan / dikritik / sependapat saja kaum bapak (muslim2) sudah berlaku layaknya org2 barbar yg hidup di jaman batu.

Karena bapak cuma bisa menjawab seperti diatas, saya menilai bapak setuju dengan tulisan saya bahwa:
- muslim di indonesia yang bekerja di pemerintahan adalah tukang korupsi
- muslim di indonesia adalah muslim bermuka dua
- muslim di indonesia adalah pengemis
- muslim di indonesia suka ber-takiya ria untuk meningkatkan iman muslim lainnya
- muslim di indonesia suka melecehkan agama / ras yg tidak seiman dengan mereka
- muslim di indonesia adalah muslim yg ga bisa melihat org lain senang

Tidak perlu jauh2 yah pak, cukup kita lihat muslim di indonesia saja.
Dan satu lagi, sepertinya bapak2 muslim yg suka berdebat di sini, kalau sudah berdebat dengan kejadian / perkara yg terjadi sekarang ini, tanpa mengangkat / menyinggung tentang kitab suci bapak, kalian susah untuk berargumen.
Hasilnya, yg diberikan cuma 1 baris saja, tapi jika quote hadist dalam kitab suci bapak, bisa sampai 1 halaman penuh.
Ini menunjukkan, menurut saya, tanpa kitab suci bapak, bapak bukan apa2. Bapak terlalu tergantung kepada kitab suci bapak untuk memberikan argumen, sehingga menutup bathin bapak untuk berlaku seperti manusia yg selayaknya (tidak iri, tidak melecehkan orang, tidak bermuka dua, jujur, tidak berbohong, tidak mengatur / mendikte kepercayaan orang lain dsb).

Jadi tolong, berkaca dulu


Betul muslim banyak jenisnya, kalau muslim satu jenis,
kamu sudah gak bisa ngomong apa-apa hari ini.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby Captain Pancasila » Wed Jun 13, 2012 12:20 pm

sebutannya :
1. pekerja anti-cacingen ---> karena nggak pernah makan babi!
2. pekerja anti-mabuk ---> karena nggak pernah minum miras!
3. pekerja anti-rabies ---> karena nggak pernah kumpul sama anjing!
4. pekerja anti-penyakit kelamin ---> karena nggak pernah zina!
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby Netralikum » Wed Jun 13, 2012 12:35 pm

Sebenarnya ada 2 kategori untuk muslim bekerja untuk kafir:

1. Muslim bekerja dengan bentuk melayani atau mengabdi, hukumnya haram apabila muslim bekerja dengan cara demikian karena menyebabkan berkuasanya kafir atas seorang muslim dan menyebabkan hinanya seorang muslim dihadapan kafir.

2. Apabila bekerja tidak dengan bentuk melayani, misalnya membangunkan rumah untuk kafir, hukumnya diperbolehkan karena pekerjaan semacam ini tidak mengandung unsur hinanya seorang muslim di hadapan orang kafir.
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby sundamurtat » Wed Jun 13, 2012 2:25 pm

Captain Pancasila wrote:sebutannya :
1. pekerja anti-cacingen ---> karena nggak pernah makan babi!
2. pekerja anti-mabuk ---> karena nggak pernah minum miras!
3. pekerja anti-rabies ---> karena nggak pernah kumpul sama anjing!
4. pekerja anti-penyakit kelamin ---> karena nggak pernah zina!


Data dari mana lagi ini??
Eh lo pikir kalo kita kapir = pemabok dan pezinah??

Noted bung-bung kapir.. mudah2an makin semangat untuk memajukan kafirun Indonesia : JANGAN PERNAH NGEREKRUT KARYAWAN MUSLIM KALO GA TERPAKSA.. KALO TERPAKSA PAKE MUSLIM, PILIH YG GA ANEH2 YANG SEKULER, CARA TERMUDAH LIAT DARI JENGGOT SAMA CELANA NGATUNG, kalo INTERVIEW, nyelepet masalah agama dikit gpp tp sambil santai, dr situ ketahuan dia karakter muslim yg nanti bakal bikin kesel atau ngga..
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby ctrlaltdel » Wed Jun 13, 2012 3:35 pm

muslim_netral wrote:Betul muslim banyak jenisnya, kalau muslim satu jenis,
kamu sudah gak bisa ngomong apa-apa hari ini.


Jadi bapak muslim jenis apa?
Jenis FPI? Jenis amrozi cs? atau jenis, katanya, moderat?
Dan yg bapak maksud 1 jenis itu seperti apa? Yg seperti moh bapak? Yg suka pancung orang2 yg beda pendapat / keyakinan dengan dia?

Mohon di jawab yah pak, biar aku lebih mengenal muslim di Indonesia ini.
ctrlaltdel
 
Posts: 27
Joined: Fri Mar 09, 2012 9:44 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby oglikom » Wed Jun 13, 2012 4:32 pm

Netralikum wrote:Sebenarnya ada 2 kategori untuk muslim bekerja untuk kafir:

Benar sekali dalam kehidupan nyata diluar kita bisa melihat 2 golongan pekerja:
- Satu, yang terdidik dan yang tidak terdidik. Mereka bekerja tidak dengan hati atau tidak mempunyai motivasi untuk maju, dalam jajaran PNS maupun swasta. Yang disebabkan oleh virus Islam.
Ini adalah sebab dari Islam ](*,)

Netralikum wrote:2. Apabila bekerja tidak dengan bentuk melayani, misalnya membangunkan rumah untuk kafir, hukumnya diperbolehkan karena pekerjaan semacam ini tidak mengandung unsur hinanya seorang muslim di hadapan orang kafir.

Dan golongan ini bisa disebut parasit atau dalam ajaran yang paling semprul(islam) mereka termasuk golongan MUNAFIK dan amat dibenci muhammad alias allah swt. =P~

Dan yang kedua, adalah golongan orang yang bekerja dengan hati dan mempunyai motivasi tinggi untuk maju tapi disebut HINA baik dari golongan terdidik maupun yang tidak terdidik.
Netralikum wrote:1. Muslim bekerja dengan bentuk melayani atau mengabdi, hukumnya haram apabila muslim bekerja dengan cara demikian karena menyebabkan berkuasanya kafir atas seorang muslim dan menyebabkan hinanya seorang muslim dihadapan kafir.

Dari sini kita bisa melihat kenapa bangsa kita ini terpuruk.

Pertanyaannya lebih hina mana mereka yang melayani penggarong, pencuri uang rakyat (koruptor) yang Islam atau kapir yang bekerja dari bawa dari hasil keringat sendiri (100% HALAL)???

Tolong jawab para penganut agama semprul! :-"
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby fire » Wed Jun 13, 2012 4:48 pm

muslim_netrol wrote:Sekarang dibalik, apa sebutan yang pantas untuk kafir yang memperoleh laba dan berlipat ganda dari keringat pekerja orang muslim? Jadi siapa yang memberi nafkah sebenarnya?


weleh.... kagak tau yah net...??? ntuh namanya BOSS..... gitu aja pake nanya....
kalo muslim yang kerja ama "kafirrr" itu nama kerennya sih katanya karyawan.... tapi sebenarnya yah jongos...!!

nah, beda BOSS ama jongos.....

BOSS kagak pernah datang bawa map minta2 jongos untuk bekerja padanya....
tapi....
JONGOS selalu bawa map "ngemis2" ama boss biar bisa kerja.....

udah mudeng...???

-------------------

o ya, ane hampir lupa..... tentang muslim.... emang dari sononya udah ditetapkan sebagai jongos..... kan turunan budak (hagar)
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users