Page 15 of 15

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

PostPosted: Fri Jul 22, 2011 2:34 am
by anjinghitam69
Islam adalah agama yang mengajarkan kebencian dari usia dini terhadap non muslim baik itu atheist , kristen ,katolik , hindu , budha , animism beserta anjing dan babi :)

mau bukti mereka mengajarkan kebencian sejak dari usia dini :


harap di simak terutama pada menit menit 2:50-8:30

:snakeman: kebencian atas rasa superiority adalah akar utama Islam
benar seperti yang di ungkapkan mantan ketua BIN , yang di basmi itu harus akarnya bukan daunnya

:rock:

Re:

PostPosted: Fri Feb 03, 2012 9:20 pm
by omega phoenix
alley_shatree wrote:kristen itu baru sedikit jumlahnya aja udah berani betingkah...liat aja daerah2 yg basis kristennya kuat macam ambon, poso, timtim, irian, dayak yg bunuhin orang madura juga gw rasa kristen dll
coba kalo jumlah mereka tambah banyak...apa ngga tambah mengkhawatirkan...
timtim udah disintegrasi, mau menyusul ambon, kemudian denger2 irian juga.

ngomongin kasih kasih...padahal hampir ngga ada kasih dalam kristen dari dulu sampai sekarang. :oops:
tuh liat link signature gue....sejarah barbar kristen.



Orang **** tanpa Ilmu Pengetahuan sok bicara #-o Agama orang Dayak itu HINDU KAHARINGAN ](*,)

Kebanyakan jedotin kepala ke lantai ya gene, TONG KOSONG NYARING BUNYINYA

Re: Re:

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 10:34 am
by yusah
alley_shatree wrote:kristen itu baru sedikit jumlahnya aja udah berani betingkah...liat aja daerah2 yg basis kristennya kuat macam ambon, poso, timtim, irian, dayak yg bunuhin orang madura juga gw rasa kristen dll
coba kalo jumlah mereka tambah banyak...apa ngga tambah mengkhawatirkan...
timtim udah disintegrasi, mau menyusul ambon, kemudian denger2 irian juga.

ngomongin kasih kasih...padahal hampir ngga ada kasih dalam kristen dari dulu sampai sekarang. :oops:
tuh liat link signature gue....sejarah barbar kristen.

bener banget nih om alley...
bukti bahwa memang kristen itu barbar...wakakakakakkakakakakkak


omega phoenix wrote:Orang **** tanpa Ilmu Pengetahuan sok bicara #-o Agama orang Dayak itu HINDU KAHARINGAN ](*,)

Kebanyakan jedotin kepala ke lantai ya gene, TONG KOSONG NYARING BUNYINYA
tapi anda ga bisa nolak orang ambon foso dan irian itu banyak kristennya..
menghawatirkan sekaliii

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 2:29 pm
by Chunk
@ yusah n alley:

Nah, itu dia bedanya:

Kristen barbar: Kristen yang tidak taat mengikuti ajarannya
Muslim barbar: Muslim yang sangat taat mengikuti ajarannya

lihat perbedaannya? :heart:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 2:32 pm
by Chunk
tambahan lagi:
dari kerusuhan yang anda sebutkan tadi, berapa % yang bermotif agama? berapa % yang bermotif non agama trus di pelintir jadi soal agama? coba anda hitung..

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 2:32 pm
by yusah
Chunk wrote:@ yusah n alley:

Nah, itu dia bedanya:

Kristen barbar: Kristen yang tidak taat mengikuti ajarannya
Muslim barbar: Muslim yang sangat taat mengikuti ajarannya

lihat perbedaannya? :heart:

jadi yang bagus kristen dong wakakakakakakakakakak

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

PostPosted: Sat Feb 04, 2012 3:20 pm
by keeamad
Back To Topic :
mengapa harus keluar dari islam ?

Kalo gw pribadi yakin,
muslim setelah mati cuma jadi pengikut iblis ...

Hal itu udah dibuktikan oleh teman gw yg muslim.

Dia pernah hampir mati,
dan rasanya sakit sekali waktu ruhnya ditarik oleh 2 mahluk hitam yang mengerikan .....

Siapa 2 mahluk hitam yang mengerikan itu ?
Malaikatkah atau Ibliskah ?

Beda banget dengan pengalaman orang2x agama sebelah yang mengalami mati suri,
tidak ada rasa sakit,
smuanya trasa damai, tenang,
mendapatkan cahaya terang,
diperlihatkan taman yang indah,
jika ketemu saudara yang sudah meninggal,
umumnya mereka sudah bahagia, tenang dan damai di alam sana .....

Lalu dengan kata2x bijak,
orang2x tadi disuruh kembali ke dunia dengan damai,
mereka hidup kembali tanpa ada rasa sakit,
dan mereka membawa pengalaman spiritual yg amazing,
yang kemudian menjadikan mereka lebih taat kepada TUHAN ....

Beda banget dengan pengalaman mati suri muslim aslina,
setelah hidup kembali,
yang ada rasa takut, stress dll ....