mengapa harus keluar dari Islam?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

yusah wrote:betul..betul..betul..
wah hebat ya.. manusia dngn hukum syariah, bisa mnghukum, mnghakimi & mmvonis orang lain, juga mngukur dosanya.. =D> :sarcastic

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by yusah »

yusah wrote:betul..betul..betul..
Al-Kafirun_Mukmin wrote:wah hebat ya.. manusia dngn hukum syariah, bisa mnghukum, mnghakimi & mmvonis orang lain, juga mngukur dosanya.. =D> :sarcastic
emang menurut anda kalo ada yang membunuh hukuman yang paling pas apaa..?

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

yusah wrote: emang menurut anda kalo ada yang membunuh hukuman yang paling pas apaa..?
jd anda sekarang bertanya pada sy?...

maap, sy tdk mngerti dngn "membunuh hukuman", minta d perjelas..

User avatar
ahaQ
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by ahaQ »

Muslim mau gantiin Tuhan jadi hakim... =D> =D>
ga bakal sanggup, slim!!

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by yusah »

yusah wrote: hukum syariah... alias Allah Tuhan semesta alam.
Al-Kafirun_Mukmin wrote:dngn syariah Allah memberikn hukum kpada manusia bukan?.. dngn hukum/syariah itu mnghakimi manusia atas dosa2nya bukan?.. ngomong2 kita oot..
yusah wrote:betul..betul..betul..
yusah wrote: emang menurut anda kalo ada yang membunuh hukuman yang paling pas apaa..?
Al-Kafirun_Mukmin wrote:jd anda sekarang bertanya pada sy?...

maap, sy tdk mngerti dngn "membunuh hukuman", minta d perjelas..
kita ini sedang bicara apa sih...? ga karu-karuan..he he he
maksud saya kalo ada yang membunuh manusia, hukuman bagi pembunuh ini apa..?
apa dibiarkan saja sesuai hukum kasih, ato dibunuh juga sesuai hukum syariah. menurutmu mana yuang lebih adil..?
ahaQ wrote:Muslim mau gantiin Tuhan jadi hakim... =D> =D>
ga bakal sanggup, slim!!
bukan gantiin tapi mewakili Tuhan jadi hakim .. boleh kan? he he

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

negara!.. hukum manusia untuk munghakimi manusia yg menghakimi manusia!..

anda bertanya pada sy kn(1x ini saja ya, biar ga oot), sy jawab jawabn kristen menurut sy..


maap ya Yus, ini pendapat sy pribadi: klw hukum syariah adalah buatan manusia(meniru hukum Musa) untuk menghukum manusia.. ini hanya pendapat dr sy, bagi sy sndiri..

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by asal usil »

ahaQ wrote:Muslim mau gantiin Tuhan jadi hakim...
Hukum syariah bukan emangnya diturunkan Allah sebagai bentuk pendisiplinan manusia di bumi...
Klo Tuhan yang menghakimi di Akhirat dan ternyata benar2 bersalah.. hukumannya lebih berat mas...
satu hari disana setara dengan seribu hari di bumi....

:axe:

notarabian
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by notarabian »

asal usil wrote:
Hukum syariah bukan emangnya diturunkan Allah sebagai bentuk pendisiplinan manusia di bumi...
Klo Tuhan yang menghakimi di Akhirat dan ternyata benar2 bersalah.. hukumannya lebih berat mas...
satu hari disana setara dengan seribu hari di bumi....

:axe:
sorry, udah pernah pernah punya pengalaman empiris di akherat (dihukum di akherat) ya bro, kok kayaknya tau banget rasanya....

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by asal usil »

notarabian wrote:sorry, udah pernah pernah punya pengalaman empiris di akherat (dihukum di akherat) ya bro, kok kayaknya tau banget rasanya....
Ada kabar yang dijelaskan dari hadis atau quran....

Lo liat gambar hukuman2 dibawah in... didunia aja gw ngeliat aja ngerasanya udah ngeri banget apalagi di akhirat....
padahal siksa dunia itu jauh lebih ringan dari siksa diakhirat..

http://en.wikipedia.org/wiki/Slow_slicing

Btw setelah lo liat link diatas lo merasa ngeri ga...?
Klo ga... Bakal calon psikopat nih.... :axe:

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

agama dengan bangun iman dr rasa takut kepada hukuman, & iming2 pemuas nafsu.. there is no place for love..

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by yusah »

no time for love...

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

:D anda setuju??..

Ahmadibejad
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Ahmadibejad »

yusah :bukan gantiin tapi mewakili Tuhan jadi hakim .. boleh kan? he he
Ya betul sekali..karena Olloh gk MAHA..jadi perlu bantuan slimer2 buat ngehakimi penjahat.. :-"

User avatar
silent
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by silent »

Ahmadibejad wrote:
Ya betul sekali..karena Olloh gk MAHA..jadi perlu bantuan slimer2 buat ngehakimi penjahat.. :-"
buat negakin agama aja pake minta bantu slimmers buat bantai kapir gak berdosa :axe:

User avatar
yusah
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by yusah »

Ahmadibejad wrote:
Ya betul sekali..karena Olloh gk MAHA..jadi perlu bantuan slimer2 buat ngehakimi penjahat.. :-"
silent wrote:buat negakin agama aja pake minta bantu slimmers buat bantai kapir gak berdosa :axe:
sebetulnya bagi Allah semuanya mudah cuma Allah ingin melihat bagaimana usaha muslim untuk menegakkan islam...
kalo sama Allah semuanya atuh muslim ga ada kerjaan he he =P~

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by iluvboy.blogspot »

Dalam konsep penciptaan mana ada yg independen kang :lol:

User avatar
ancilla_mia
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm
Contact:

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by ancilla_mia »

siksa dunia itu jauh lebih ringan dari siksa diakhirat

katanya QURAN

Pertanyaannya :
1. apa yang bilang hal ini memang sudah pernah mati ya?
2. siapa yang menjamin kalau orang islam ga akan kena siksa akhirat juga? Alloh? Muhammad?
Alloh umat islam aja kejam begitu so gmna bisa menjamin perdamaian :-s

Lalu harus apa?
:prayer: ?? mohon ampun? tobat? tobat atas apa? kafir?
sampe jidat bolong juga percuma.

Kenali dulu sebab dan akibatnya, baru mengatakan demikian, paling 1% netter saja yang percaya, kalau enggak, buat apa ada FFI?? :supz:

Pengekor Si dungu :turban: Muhammad bisa aja berkilah, islam aja si Muhammad yg bikin, hebat ya dia bisa ngarang dan mengaku dapat wahyu dari atas, atas mana? atas genteng ?? :rolling:

User avatar
hades
Posts: 83
Joined: Fri May 06, 2011 7:30 pm
Location: inside your heart

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by hades »

@moslem:
sebenarnya dlm kitab-2 hindu dan budha, bagi org yg mau meneliti, telah disebutkan akan kedatangan nabi terakhir...

diajaran agama saya (hindu) tidak ada istilah nabi yang ada AWATARA (Hyang Widhi dalam hal ini Dewa Wisnu yg turun ke bumi ketika angkara murka menyelimuti manusia) yg bertujuan memusnahkan keangkara murkaan(jaman kaliyuga) dan mengembalikan dunia ini seperti pada awalnya (seimbang). klo nabi kan utusan tuhan/oloh (bukan tuhan)menurut ajaranmu.
nih selengkapnya tentang awatara biar loe tau n gak asal tulis.
Untuk menegakkan ajaran Dharma, Hyang Widhi turun ke dunia dengan mengambil salah satu bentuk sesuai dengan keadaan alam, dengan perbuatan dan ajaran sucinya memberikan tuntunan untuk membebaskan umat manusia dari kesengsaraan yang diakibatkan oleh kegelapan (Awidya), dalam hal ini disebut dengan Awatara.

Dalam Bhagawad Gita disebutkan “Bilamana Dharma (kebenaran) didunia ini hilang (runtuh) dan Adharma (kejahatan, keangkaramurkaan) mulai menguasai dunia, pada waktu itu Aku akan menjelmakan diriKu”.

“Untuk memberikan perlindungan kepada yang baik (Dharma) dan membasmi yang jahat (Adharma) dan membangkitkan perasaan keadilan, kebenaran dan kebaikan. Aku menjelma dalam tiap-tiap jaman”.

Dalam kitab Purana disebutkan ada 10 (sepuluh) Awatara Wisnu (sifat Hyang Widhi sebagai pemelihara alam) yaitu:

a. Matsya Awatara yaitu Hyang Widhi turun kedunia sebagai Ikan yang besar yang menyelamatkan manusia pertama dari tenggelam saat dunia dilanda banjir yang maha besar.

b. Kurma Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai kura-kura besar yang menumpu dunia agar selamat dari bahaya terbenam saat pemutaran Gunung Mandara di Lautan Susu (Kesire Arnawa) oleh para Dewa untuk mencari Tirta Amertha (Air suci kehidupan)

c. Waraha Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai Badak Agung yang mengait dunia kembali agar selamat dari bahaya tenggelam

d. Nara Simbha Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai manusia berkepala singa (Simbha/Sima) yang membasmi kekejaman Raja Hyrania Kasipu yang sangat lalim dan menindas Adharma

e. Wamana Awatara yaitu Hyang Widhi turun kedunia sebagai orang kerdil berpengetahuan tinggi dan mulia dalam mengalahkan Maha Raja Bali yang sombong dan ingin menguasai dunia serta menginjak-injak Dharma.

f. Paracu Rama Awatara yaitu Hyang Widhi turun kedunia sebagai Rama Parasu yaitu Rama bersenjatakan Kapak yang membasmi para ksatrya yang menyeleweng dari ajaran Dharma.

g. Rama Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai Sang Rama putra raja Dasa Rata dari Ayodya untuk menghanncurkan kejahatan dan kelaliman yang ditimbulkan oleh Raksasa Rahwana dari negara Alengka.

h. Krisna Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai Sri Krisna raja Dwarawati untuk membasmi raja Kangsa, Jarasanda dan membantu Pandawa untuk menegakkan keadilan dengan membasmi Kurawa yang menginjak-injak Dharma.

i. Budha Awatara yaitu Hyang Widhi turun sebagai putra raja Sododana di Kapilawastu India dengan nama Sidharta Gautama yang berarti telah mencapai kesadaran yang sempurna. Budha Gautama menyebarkan ajaran Budha dengan tujuan untuk menuntun umat manusia mencapai kesadaran, penerangan yang sempurna atau Nirwana.

j. Kalki Awatara yaitu penjelmaan Hyang Widhi yang terakhir yang akan turun untuk membasmi penghinaan-penghinaan, pertentangan-pertentangan agama akibat penyelewengan umat manusia dari ajaran Hyang Widhi (Dharma). Menurut keyakinan umat Hindu, awatara terakhir akan turun apabila memuncaknya pertentangan-pertentangan agama di dunia ini.

so kita tunggu saja munculnya...OM SHANTI SHANTI SHANTI OM...SEMOGA DAMAI DI HATI DAMAI DI DUNIA DAMAI SELALU...

User avatar
albino_dog
Posts: 7
Joined: Sun May 29, 2011 4:41 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by albino_dog »

MENGAPA HARUS KELUAR DARI ISLAM ?

Ajarannya banyak ganggu orang.

Setidaknya satu.

Saya selalu terganggu saat sedang istirahat karena Islam.


KENAPA ?

"Teriakan-teriakan" dari corong masjid.

:roll:

Thunder Blue
Posts: 1
Joined: Thu Jul 21, 2011 9:09 am

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Post by Thunder Blue »

mengapa harus keluar dr islam??
1. Agama yang menggangu......Buktinya tiap subuh gangguin orang tidur
2. Agama yang ngak ada toleransi........Buktinya Suruh bunuh kafir yg gak mau jadi muslim
3. Agama yang menakutkan............Buktinya Amrozi cs, GW marriot, WTC n many more dasar yg diambil dr islam
n masih bnyak lg alesan yg lain yg udah di ungkapin ma Temen2 yg laen......


so buat yg masih ngebelain agama ini..........eeemmmm sarannya yaa MURTAD aja dech
BLESS U [-o<

Post Reply