.

mengapa harus keluar dari Islam?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby moh_mad007 » Wed Jan 23, 2008 10:31 pm

Kalo ingin DAMAI ya lebih baik kluar dr islam n ngajak lain2nya kalo MAU ???? kalo gak mau ya biar aja nanti yg turun tangan sendiri YESUS krn YESUS RAJA DAMAI , mohmed skr lo tau ada dimana ??? dia ada di neraka bumi gak bisa bangkit2 sampe YESUS dtng lg n ngadili si momed
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby JC_Lover » Thu Jan 24, 2008 12:51 am

Pasa muslim yang saya kasihi (kayak pidato aja nih hehehe..),
Kalau ingin damai, INTROSPEKSI DIRI lah....Apakah tindakanmu itu sesuai dengan hati nurani & kemanusiaan?? Terus PERBAIKI PERBUATANMU!
Mintalah pada Tuhan HIKMAT & KEBIJAKSANAAN agar tidak dibutakan oleh Nafsu jahat, Roh2 gelap, roh2 pemecah, roh2 kedengkian..!!

Tuhan Memberkati saudara sekalian... Amin.
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Busman » Thu Jan 24, 2008 1:26 am

Memang sebaiknya muslim mulai murtad dan meninggalkan islam ajaran agama palsu dari timur tengah yang dibawa si muhamad ini, muslim tidak menyadari telah ditipu si muhamad mentah-mentah, bahkan mereka rela berperan tolol hanya karena usaha membela mati2an dan menjadikan tindakan tolol si muhamad sebagai panutan.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Lelatu » Thu Jan 31, 2008 7:25 am

Lucu rasanya membaca membaca semua postingan ini. Masing2 berkutat dengan kebenarannya. Kalo mau tahu soal agama masing-masing, jangan pelajari kitab suci masing2. Semua kitab suci itu 2% sejarah, 98% pengalaman iman. kalo mo yau kebenaran, pelajari sejarah agama itu berdiri dari sumber2 lain yang independen. pelajari secara antropologis, sosiologis, psikologis dan fenomenologis.
Gw bukan asal ngomong. 8 tahun waktu gw habis untuk membahas soal-soal kayak gini di bangku kuliah. Pernah dengar ga yg namanya teosofi? pernah baca ga sumber2 di luar agama atau tulisan2 yang sezaman saat agama itu muncul.
soal islam itu agama damai apa bukan, nasihat gw cuma satu: pohon yang baik buahnya juga baik!
soal agama tauhid? belajar fenomenologi agama! biar tahu kenapa ada monotheisme, politheisme, paganisme, dinamisme, animisme, istilah Deus Otiosus!
pernah nyadar ga semua agama itu hasil kebudayaan manusia? refleksi manusia ketika berhadapan dengan kekuatan yang tidak ia kenal? Tau istilah fascinating tremendum ga? ketakutan sekaligus kekaguman atas kuasa yang ga dimengerti manusia?
pernah baca ga, agama itu refleksi sifat kekanak-kanakan manusia saat ia tak berdaya menghadapi kenyataan hidup (psikoanalisa)?
mungkin ini bukan tempat yg tepat buat posting ini. tapi apa boleh buat kedegilan dilawan dengan kedegilan=kebodohan!
gw tantang semua yang ada di sini berdebat secara ilmiah soal agama. ayo kita berdebat soal psikologi agama, soal fenomenologi agama, sosiologi agama yang melatarbelakangi hadirnya agama2 di dunia!
User avatar
Lelatu
 
Posts: 40
Joined: Wed Jan 30, 2008 5:29 pm
Location: Indonesia

Postby Busman » Thu Jan 31, 2008 7:33 am

@atas
pasti loe bukan muslim, muslim tidak akan berani berkata seperti itu :wink:

bikin aja topik di sekitaran sini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=59
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby baril » Thu Jan 31, 2008 9:09 am

Hati orang akan terlihat dari perkataan dan pebuatannya....
atau gambar yang ia buat
baril
 
Posts: 5
Joined: Mon Nov 19, 2007 2:41 pm

Postby babenya muhammad » Thu Jan 31, 2008 4:07 pm

soal islam itu agama damai apa bukan, nasihat gw cuma satu: pohon yang baik buahnya juga baik!


betulll.... sekarang bisa kita liahat hasilnya didunia nyata, lebih beradab mana seorang muslim dan kafir ?



pernah nyadar ga semua agama itu hasil kebudayaan manusia?


gw yakin bener kaloa agama hasil buatan manusia, makanya gw ateis

gw percaya agama diciptakan agar bertujuan peradaban manusia lebih baik, apalgi di masa agama itu lahir, dimana hukum masih sgt prematur, makanya lahir agama untuk membatasi tingkah laku manusia agar tidak berbuat seperti binatang

tapi berbeda dgn islam, ajaran islam lebih menitik beratkan politik dibandingkan membuat tatanan hidup yg lebih baik....
politik disini berarti memiliki tujuan pribadi dan bila dibandingkan ajaran2 lainya, ajaran islam sgt jelas sekali memiliki makna ideologis sperti halnya komunis dibandingkan sebagai agama....
tapi dibandingkan ajaran ideologis lainya, islam masih mengkaitkan system tersebut ke tuhan (ini gilanya muhammad)

kita liat contoh tujuan muhammad memberikan imbalan kepada jihader berupa 72 pekcun, sama seperti isi buku perang suntzu yg mengisahkan untuk memberikan motivasi kpd prajurit perangnya agar berperang dgn segenap hati tanpa takut mati.....

dgn contoh ini sudah bisa diliat kaloa quran bukanlah kitab yg berasal dr tuhan tapi kitab buatan org arab untuk menyebarkan idéologinya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Fri Feb 01, 2008 4:12 am

babenya muhammad wrote:soal islam itu agama damai apa bukan, nasihat gw cuma satu: pohon yang baik buahnya juga baik!


betulll.... sekarang bisa kita liahat hasilnya didunia nyata, lebih beradab mana seorang muslim dan kafir ?


Muslim yg mana ? kafir yg mana ?

tapi yg jelas yg mendidik kafir jadi beradab adalah Islam. 8)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Tanya_kenapa? » Fri Feb 01, 2008 4:18 am

@ley penyembah batu hitam
didikan muslim buat kafir jd beradab yg mana.kasi bukti
science aja jauh dibwah kafir kok mau mendidik kafir,apa ga salah
ibaratnya anak tk menggurui profesor ye.
Kl didikan tingkah laku jg kagak ye
yg tingkah lakunye lebih bejad kan muslim.
Wong didikan nabinye udah bejad.

didikan yg mana dong ley?
Tanya_kenapa?
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby Calo » Fri Feb 01, 2008 3:24 pm

alley_shatree wrote:Muslim yg mana ? kafir yg mana ?
tapi yg jelas yg mendidik kafir jadi beradab adalah Islam. 8)

@ kafirun
ati2 ama jurus taqqiya didikan pesantren kaya ginian,
begitu ketipu bakalan jauh deh dari peradaban moral.

Pesan gue, ketika elo tersadar telah menjadi salah satu manusia muslim yang nggak beradab dan ingin bertobat, watch your head safety ok.
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 3:27 pm

Ada kok contohnya, buktinya Amrozi, Imam Samudera, Mukhlas, dkk, berhasil dididik oleh ISLAM dengan baik dan benar, sehingga mereka benar2 mengamalkan apa yang diperintahkan Rasullulah. Kan, akhirnya mereka jadi manusia yang adil dan beradab?! Hehehe.. :)
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby johnlegend » Fri Feb 01, 2008 9:32 pm

@atas..

beradab sekali.. tapi menurut kriteria islam.. ngerti lah kriteria nya level gimana..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby JC_Lover » Fri Feb 01, 2008 10:46 pm

yup, bukan manusia yang adil dan beradab-nya SILA2 PANCASILA.
User avatar
JC_Lover
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby omkangkung » Sat Feb 02, 2008 5:54 pm

alley_shatree wrote:Muslim yg mana ? kafir yg mana ?
tapi yg jelas yg mendidik kafir jadi beradab adalah Islam. 8)

hahahahhaha... si alley, tetep dengan self proclaim idiotnya seperti biasa....
mana mungkin islam yg tidak beradab tukang pancung bisa mendidik orang lain menjadi beradab... si tolol alley....
mana mungkin islam yg setolol anak SD bisa mendidik kafir yg profesor...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby Busman » Tue Feb 05, 2008 1:43 am

Kasihan juga si alley ini berusaha mendongkrak popularitas islam yang sudah runtuh akibat senjata makan tuan :wink:
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby omkangkung » Sat Feb 09, 2008 10:40 am

Busman wrote:Kasihan juga si alley ini berusaha mendongkrak popularitas islam yang sudah runtuh akibat senjata makan tuan :wink:


mana yah si alley.... kalo dah digamparin soal busuknya lsg ngabur... nti nyelip lagi dengan selfproclaim idiotnya.... hehehehehe.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: mengapa harus keluar dari Islam?

Postby amos » Sun Feb 17, 2008 10:28 am

sipengembara wrote:sering para anti islam di sini mengajak yang muslm agar keluar dari islam,yang jadi bahan pertanyaan kalo keluar dari Islam lantas mau kemana?


MURTAD ngga harus pindah ke agama lain. ikuti aja apa yang anda yakini. agama tidak lebih sekedar identitas. tapi yang ada di dalam diri anda yang menentukan. yang membuat anda bahagia kalau anda menemukan panggilan di dalam diri anda. itu bukan permasalahan sistem keagamaan tertentu, melainkan perwujudan diri anda menuju kepuasan hidup atau kebahagiaan. MURTAD saja dan tidak perlu pilih agama lain menjadi tujuan, atau tetap di dalam agama anda tapi memiliki kandungan isi yang berbeda.
amos
 
Posts: 27
Joined: Sat Feb 16, 2008 12:59 am

Postby amos » Sun Feb 17, 2008 10:33 am

islam adalah agama yang terbukti pernah jaya dengan segala pemikirannya. sayang kejayaan islam berlalu dan kini tinggal manusia-manusia yang tidak memiliki pandangan yang lebih luas yang memimpin islam sehingga islam harus terpuruk. islam seharusnya menjadi suatu agama rahmat jika dipimpin oleh orang-orang yang mampu mengadaptasi islam menjadi ajaran yang lebih modern, minimal ada bagian toleransi islam terhadap modernitas khususnya dari segi etis untuk menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman. saya sangat mendukung jika ada kelompok seperti abdullah gimnastiar, yang dengan qolbunya mau memodifikasi islam menjadi agama yang lebih ramah dan toleran.
amos
 
Posts: 27
Joined: Sat Feb 16, 2008 12:59 am

Postby moh_mad007 » Sun Feb 17, 2008 3:25 pm

Ya , harus jelas keluar dari islam lah!!! kalo gak mau dibilang islam yang ABANG2 LAMBE!!!! ALIAS MUNAFIK!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby amos » Mon Feb 18, 2008 1:20 am

jika anda berubah dan murtad maka anda tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki dari dalam.

JANGAN MURTAD DAN PERBAIKI DARI DALAM ATAU TINGGALKAN SEMUA AGAMA DAN IKUTI KATA HATI ANDA
amos
 
Posts: 27
Joined: Sat Feb 16, 2008 12:59 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users