.

Tetangga Kafir bgm menurut Nabi ??

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby islam bejat » Tue Jun 26, 2007 1:47 pm

MONTIR KEPALA wrote:[60:8] Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.



duh abang momon gimana sih...


Oke kalo mereka adalah Crhistian. masalahnya apakah ajaran Kriesten mengajarkan apa yang mereka perbuat??

kalo ya. Tolong kasih gw ayat yang melatarbelaki tindakan mereka...

ok?? ayo dong bunk Momon kamu cariin ya dari Alkitab!!

Aku tunggu loh!!


bang permintaan saya cuma itu kok bang..
pliss... mungkin saya bisa balik jadi mualaf lagi bang he he he...
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jun 26, 2007 1:59 pm

cahkangkung wrote:Apa pula sih yang diomongin ama si Momon?
Kok kalo yang aneh kayak begini yang kasih perintah malah si Jibril, tapi kalo yang bunuh2an yang kasih perintah langsung dari bos-nya si Jibril,Alloh.
Jadi kalo secara logika mah,hadist ini jadi kalah sahih ama hadis2 yang ngomongin untuk hadiahin siksa dan jarah Yahudi dong!

Yahudi teh saha wae emang ?...
Yahudi nya nyerang duluan sih ..... coba kalo bersahabat ...pasti orang2 Islam berbuat baik sama mereka karena Allah gak melarang berbuat baik sama kafir ...

    [60:8] Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jun 26, 2007 2:13 pm

islam bejat wrote:
MONTIR KEPALA wrote:[60:8] Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.


duh abang momon gimana sih...
Oke kalo mereka adalah Crhistian. masalahnya apakah ajaran Kriesten mengajarkan apa yang mereka perbuat??

kalo ya. Tolong kasih gw ayat yang melatarbelaki tindakan mereka...

ok?? ayo dong bunk Momon kamu cariin ya dari Alkitab!!

Aku tunggu loh!!


bang permintaan saya cuma itu kok bang..
pliss... mungkin saya bisa balik jadi mualaf lagi bang he he he...

masa alkitabnya sendiri gak mudeng ... nih ayat2 ini sering digunakan kresten2 aneh ...

    Luk 14 :
    23 And the lord said unto the servant, Go out into the highways and hedges, and compel them to come in, that my house may be filled.


    Roman 3 :
    7 For if the truth of God hath more abounded through my lie unto his glory; why yet am I also judged as a sinner?


    Markus 16:
    16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

    Yohanes 3:
    18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

    2 korintus 6 :
    17 Sebab itu:[color=darkred] Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis,
    maka Aku akan menerima kamu.[/color]


masih banyak yg lain ..
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby islam bejat » Tue Jun 26, 2007 2:17 pm

MONTIR KEPALA wrote:
cahkangkung wrote:Apa pula sih yang diomongin ama si Momon?
Kok kalo yang aneh kayak begini yang kasih perintah malah si Jibril, tapi kalo yang bunuh2an yang kasih perintah langsung dari bos-nya si Jibril,Alloh.
Jadi kalo secara logika mah,hadist ini jadi kalah sahih ama hadis2 yang ngomongin untuk hadiahin siksa dan jarah Yahudi dong!

Yahudi teh saha wae emang ?...
Yahudi nya nyerang duluan sih ..... coba kalo bersahabat ...pasti orang2 Islam berbuat baik sama mereka karena Allah gak melarang berbuat baik sama kafir ...

    [60:8] Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil.


kan cuma "tidak melarang" berarti kan artinya boleh-boleh saja alias tidak ada keharusan...

kenapa si Awlo gak nulis

Allah tidak melarang (MENYURUH/MENGHARUSKAN)kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil

Seperti "tampar pipi kiri beri pipi kanan"
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby peacemaker » Tue Jun 26, 2007 2:32 pm

@ islam bejat
sig loe ganti dong, gw ngenet ditempat umum nih, gw takut disangka buka situs bokep
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Jun 26, 2007 3:20 pm

memperbodoh diri sendiri dgn signature begonoan ..aduuh mak please dech ...ha ha ha
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron