Page 1 of 1

naik haji : prinsip dasarnya dijiplak dr tradisi yahudi

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 2:22 pm
by tongtong
kel 23:17 Tiga kali setahun semua orangmu yang laki-laki harus menghadap ke hadirat Tuhanmu TUHAN.

itu adalah ayat pl yang menjadi dasar jiplakan mohammad di dalam al qur'an ketika membuat ketentuan tentang naik haji bagi muslim.

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 2:35 pm
by Rashidi
wah Aulloh ternyata memang tinggal di Mekah,
padahal katanya pintu sorga - bumi ada di jerusalem ? (baca: khayalan isra-miraj)

ternyata aulloh ngga tinggal di surga

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 2:40 pm
by MONTIR KEPALA
lagi2 nGASAL ...tong ..tong ....
sekalian aja pake jenggot ngejiplak KAisar MIng

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 2:54 pm
by tongtong
MONTIR KEPALA wrote:lagi2 nGASAL ...tong ..tong ....
sekalian aja pake jenggot ngejiplak KAisar MIng


bisa jadi sih, jenggotnya mohammad dijiplak dari kaisar ming, karena kekagumannya terhadap kaisar ming, makanya dia menyuruh orang2 yang pengen pinter untuk belajar di cina.

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 2:56 pm
by MONTIR KEPALA
nah SEMPURNA dah analisa hebatnya ..

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 6:14 pm
by hui
huihihi...
tipikal orang kafir:
1. Kalo di Quran ada, di bible jg ada, Quran dianggap NYONTEK.
2. Kalo di Quran ada, tapi di bible kagak ada, Quran dianggap MENGADA-ADA.
3. Kalo di Quran kagak ada, tapi di bible ada, Quran dianggak KAGAK LENGKAP.

huihihihi...
:lol:

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 6:29 pm
by Rashidi
soalnya qur'an mengklaim sebagai terlengkap dan penerus dari yg terdahulu

coba klaim tersebut ngga ada, ngga punya dasar tuh kafir...

PostPosted: Wed Jun 13, 2007 6:30 pm
by murtad mama
hui wrote:huihihi...
tipikal orang kafir:
1. Kalo di Quran ada, di bible jg ada, Quran dianggap NYONTEK.
2. Kalo di Quran ada, tapi di bible kagak ada, Quran dianggap MENGADA-ADA.
3. Kalo di Quran kagak ada, tapi di bible ada, Quran dianggak KAGAK LENGKAP.

huihihihi...
:lol:


emang loe bisa nyanggah,kalo betul quran n hadith ndak nyontek dri bible
sila clic: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12749

maw tipical moslem badutz downhere again :lol: :lol: :lol: