.

naik haji : prinsip dasarnya dijiplak dr tradisi yahudi

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

naik haji : prinsip dasarnya dijiplak dr tradisi yahudi

Postby tongtong » Wed Jun 13, 2007 2:22 pm

kel 23:17 Tiga kali setahun semua orangmu yang laki-laki harus menghadap ke hadirat Tuhanmu TUHAN.

itu adalah ayat pl yang menjadi dasar jiplakan mohammad di dalam al qur'an ketika membuat ketentuan tentang naik haji bagi muslim.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Rashidi » Wed Jun 13, 2007 2:35 pm

wah Aulloh ternyata memang tinggal di Mekah,
padahal katanya pintu sorga - bumi ada di jerusalem ? (baca: khayalan isra-miraj)

ternyata aulloh ngga tinggal di surga
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 13, 2007 2:40 pm

lagi2 nGASAL ...tong ..tong ....
sekalian aja pake jenggot ngejiplak KAisar MIng
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Wed Jun 13, 2007 2:54 pm

MONTIR KEPALA wrote:lagi2 nGASAL ...tong ..tong ....
sekalian aja pake jenggot ngejiplak KAisar MIng


bisa jadi sih, jenggotnya mohammad dijiplak dari kaisar ming, karena kekagumannya terhadap kaisar ming, makanya dia menyuruh orang2 yang pengen pinter untuk belajar di cina.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 13, 2007 2:56 pm

nah SEMPURNA dah analisa hebatnya ..
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby hui » Wed Jun 13, 2007 6:14 pm

huihihi...
tipikal orang kafir:
1. Kalo di Quran ada, di bible jg ada, Quran dianggap NYONTEK.
2. Kalo di Quran ada, tapi di bible kagak ada, Quran dianggap MENGADA-ADA.
3. Kalo di Quran kagak ada, tapi di bible ada, Quran dianggak KAGAK LENGKAP.

huihihihi...
:lol:
User avatar
hui
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby Rashidi » Wed Jun 13, 2007 6:29 pm

soalnya qur'an mengklaim sebagai terlengkap dan penerus dari yg terdahulu

coba klaim tersebut ngga ada, ngga punya dasar tuh kafir...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby murtad mama » Wed Jun 13, 2007 6:30 pm

hui wrote:huihihi...
tipikal orang kafir:
1. Kalo di Quran ada, di bible jg ada, Quran dianggap NYONTEK.
2. Kalo di Quran ada, tapi di bible kagak ada, Quran dianggap MENGADA-ADA.
3. Kalo di Quran kagak ada, tapi di bible ada, Quran dianggak KAGAK LENGKAP.

huihihihi...
:lol:


emang loe bisa nyanggah,kalo betul quran n hadith ndak nyontek dri bible
sila clic: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12749

maw tipical moslem badutz downhere again :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users