.

Percakapan antar kafir didLm neraka jahanam

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby anak_buah » Sat Jun 23, 2007 2:17 pm

surat dari neraka ahhhhhhhhhh.........

itu mah surat cinta nya Lucifer buat si Yesus,tapi kok naik keatas n' kecantol di bumi yaa :lol: :lol:
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby murtad mama » Sat Jun 23, 2007 3:49 pm

@itu bukannya surat muhammad sebeleum maw modar yg kena racun di khaybar dgn mulut berbusa lidah menjulur, diatas paha bini cilik n montoqnya (aisha) :lol: :lol:

nabi cabul muhammad pantas mati diracun
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby sergius » Sat Jun 23, 2007 11:16 pm

Ngarang cerita humor aja lama yah....?

Sekedar usul aja d...., mungkin akan lebih cepat jadinya bila waktu gak terbuang oleh shalat kamen rider 5x sehari.

Ato coba aja kesurupan dulu dengan baca2 Qoran di tengah hutan pada malam hari. (Qoran sangat berkhasiat memanggil setan)

Cara apa aja, buruan deh... kita2 pada gak sabar pengen baca cerita menarik.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby anak_buah » Sun Jun 24, 2007 10:18 am

lho kan yesus takut sama Judas klo ketahuan dia selingkuh dengan Lucifer maka si yesus tuh bakal digebukin rame2 di neraka....................

:lol::lol::lol:
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby sergius » Sun Jun 24, 2007 2:41 pm

Itu leluconnya?
Segitu aja ketawa? Lu liat xtravaganza aja d.... kasian gw liat lu ketawa cuma krn ini....

Buat moderator.... sampai kapan thread sampah ini dibiarkan bertengger? Thx.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby anak_buah » Mon Jun 25, 2007 9:02 pm

heh ada pengecut di forum ini toooohhh

:lol:
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby islam bejat » Mon Jun 25, 2007 9:24 pm

anak_buah wrote:lho kan yesus takut sama Judas klo ketahuan dia selingkuh dengan Lucifer maka si yesus tuh bakal digebukin rame2 di neraka....................

:lol::lol::lol:


lo kalo ngomong mending gosok gigi dulu..
dah belatungan tuh mulut
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Borland » Tue Jun 26, 2007 2:02 am

wah si dua beneran nih nekat ke neraka buat merekam pembicaraan Kafir....koq gak balik2 sih??

Innalilahi wa innalilahi roji'un....si dua telah berpulang ke rahmatuloh.....
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Re: Percakapan antar kafir didLm neraka jahanam

Postby dreamtheater » Tue Jun 26, 2007 3:29 am

Posted: Fri Jun 08, 2007 5:54 pm Post subject: Percakapan antar kafir didLm neraka jahanam

dua wrote:sorry nanti gue cari ayatnya dulu...sementara gue mau magriban dulu.
Tuk moderator jangan dulu dihapus thread baru ku ini yah :) :) :)


Walah... kelamaan lo ampe tanggal segene belon balik2 dari neraka jahanam!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Rashidi » Tue Jun 26, 2007 9:27 am

kali ini gw niru si borland ah:
    Innalilahi wa innalilahi roji'un....si dua telah berpulang ke rahmatuloh.....

hoi anak_buah, kapan giliran lo nyusul si dua?

si dua nekat ke neraka jahanam buat merekam pembicaran kafir, elu susul si dua deh, biar dia tidak kesasar di sono :P ye?
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby anak_buah » Tue Jun 26, 2007 7:55 pm

sory gwe gak bisa nyusul si dua dia udah jauh malah gwe ketemu yesus di neraka broo......
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby openyourmind » Tue Jun 26, 2007 8:15 pm

anak_buah wrote:sory gwe gak bisa nyusul si dua dia udah jauh malah gwe ketemu yesus di neraka broo......


eh ceritain doong ama kita semua hasil pertemuan itu :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby anak_buah » Wed Jun 27, 2007 11:36 am

ah gak bisa terlalu mesum soalnya dan banyak adegan pornonya...........

anak dibawah umur 17 tahun gak boleh denger

:lol:
anak_buah
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users