Page 1 of 1

sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat keluar ay

PostPosted: Sun May 06, 2007 9:13 am
by nabicabul
Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.

ia akan menjadi lawanku di akhirat.

INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,

demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.

Hadis ini bisa dilihat di Bukahari

PostPosted: Sun May 06, 2007 9:27 am
by Sashimi
susah deh kalo udah di takdirkan kayak keledai, sampe di akhirat aja masih mengepalkan tangannya kemana2

PostPosted: Sun May 06, 2007 8:12 pm
by murtad mama
sudah dhinmi masih aja diuber (kasus di mesir,etc)namanya juga islam tak ridho dgn org kafir,ya gitu dech pilih islam,bayar jizyah,or mati

Re: sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat kelua

PostPosted: Sun May 06, 2007 9:05 pm
by KELIHGO
nabicabul wrote:Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.
ia akan menjadi lawanku di akhirat.
INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,
demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.
Hadis ini bisa dilihat di Bukahari


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: aneh saja anda itu Hadist ah hehehehe kenapa kau sebut AYAT ALQUR'AN,emangnya sama ALQUR'AN sama AL HADIST,hayo ah malu gue,rencananya gue mau memurtadkan Muslim,tapi kalau tidak tau apa bedanya Qur'an sama Hadist wah bisa gawat memurtadkan Muslim (Guyonan gue loh) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Re: sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat kelua

PostPosted: Sun May 06, 2007 9:25 pm
by murtad mama
KELIHGO wrote:
nabicabul wrote:Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.
ia akan menjadi lawanku di akhirat.
INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,
demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.
Hadis ini bisa dilihat di Bukahari


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: aneh saja anda itu Hadist ah hehehehe kenapa kau sebut AYAT ALQUR'AN,emangnya sama ALQUR'AN sama AL HADIST,hayo ah malu gue,rencananya gue mau memurtadkan Muslim,tapi kalau tidak tau apa bedanya Qur'an sama Hadist wah bisa gawat memurtadkan Muslim (Guyonan gue loh) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


loe emang kagak tau malu dipostingan gw yg disini loe jug nyampah:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12395