.

sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat keluar ay

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat keluar ay

Postby nabicabul » Sun May 06, 2007 9:13 am

Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.

ia akan menjadi lawanku di akhirat.

INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,

demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.

Hadis ini bisa dilihat di Bukahari
nabicabul
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Postby Sashimi » Sun May 06, 2007 9:27 am

susah deh kalo udah di takdirkan kayak keledai, sampe di akhirat aja masih mengepalkan tangannya kemana2
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Sun May 06, 2007 8:12 pm

sudah dhinmi masih aja diuber (kasus di mesir,etc)namanya juga islam tak ridho dgn org kafir,ya gitu dech pilih islam,bayar jizyah,or mati
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat kelua

Postby KELIHGO » Sun May 06, 2007 9:05 pm

nabicabul wrote:Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.
ia akan menjadi lawanku di akhirat.
INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,
demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.
Hadis ini bisa dilihat di Bukahari


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: aneh saja anda itu Hadist ah hehehehe kenapa kau sebut AYAT ALQUR'AN,emangnya sama ALQUR'AN sama AL HADIST,hayo ah malu gue,rencananya gue mau memurtadkan Muslim,tapi kalau tidak tau apa bedanya Qur'an sama Hadist wah bisa gawat memurtadkan Muslim (Guyonan gue loh) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Re: sesudah kafir bayar "pajak" kepada mamat kelua

Postby murtad mama » Sun May 06, 2007 9:25 pm

KELIHGO wrote:
nabicabul wrote:Hai orang - orang beriman, jangalah kamu menggagu kafir dimmi.
Ia yang mengganggu kafir dimmi ( yg berdamai DG ISLAM)
SEBENARNYA ARTI SUDAH MEMBAYAR SOGOKAN KEPADA MUHAMMAD.
ia akan menjadi lawanku di akhirat.
INI LAGI SATU LAGI BUKTI BAHWA
AYAT - AYAT qUR"AN menuruti kemauaan nafsu harta dan burung si
mohammad,
demikian juga hadis nabi disesuaikan dengan semua kemauannya.
Hadis ini bisa dilihat di Bukahari


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: aneh saja anda itu Hadist ah hehehehe kenapa kau sebut AYAT ALQUR'AN,emangnya sama ALQUR'AN sama AL HADIST,hayo ah malu gue,rencananya gue mau memurtadkan Muslim,tapi kalau tidak tau apa bedanya Qur'an sama Hadist wah bisa gawat memurtadkan Muslim (Guyonan gue loh) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


loe emang kagak tau malu dipostingan gw yg disini loe jug nyampah:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=12395
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron