.

Kafir kebakaran jenggot melihat walikota jadi mualaf

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Kafir kebakaran jenggot melihat walikota jadi mualaf

Postby dua » Sat May 05, 2007 4:44 pm

Walikota Masuk Islam, Media AS Protes

Selasa, 10 April 2007

Berita masuk Islam-nya Walikota Macon, Georgia, Jack Ellis, direaksi
secara negatif oleh kalangan media dan kelompok Kristen fundamentalis AS
Hidayatullah. com--Laporan yang disampaikan berbagai sumber menyebutkan,
setelah Walikota Macon, Georgia, Jack Ellis secara resmi menyatakan diri
masuk agama Islam, media-media televisi lokal Georgia secara
terus-menerus menayangkan protes.

Protes disampaikan para tokoh Kristen fundamentalis kawasan itu, yang
berisikan kecaman keras terhadap keputusan Ellis, sekaligus menuntutnya
agar mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Walikota Macon.

Ahad kemarin, Ellis mengatakan, "Dalam pencarian hakikat, saya menemukan
agama kebenaran dalam Islam." Ellis, lantas mengganti namanya menjadi
Hakeem Mansoor Ellis. Kota Macon dikenal sebagai salah satu pusat
aktivitas ummat Kristiani di Negara Bagian Georgia, AS.

Ellis memeluk Islam dalam acara pensyahadatannya yang berlangsung
Desember tahun lalu di Senegal, negara kawasan Afrika Barat. "Anda akan
melaksanakan sesuatu karena adanya kenyakinan yang benar," kata Ellis
sebagaimana dikutip harian lokal, Macon Telegraph kala itu.

Dengan permintaan kakak-kakaknya, Ellis mengaku dia akan tetap
mempertahankan nama akhir sama dengan nama lama, yaitu Ellis. Sedangkan
yang diganti Jack menjadi Hakim Mansour.

Meski sudah menjadi Muslim, ia mengakui akan tetap maju dalam pemilihan
walikota mendatang menyusul masa jabatan satu priode akan berakhir tahun
ini. Dia tidak meragukan kalau perpindahan agamanya ke Islam bisa
berpengaruh kepada dukungan politik masyarakat, terutama bila digelar
pemilihan nantinya. Ellis juga mengaku Kamis (1/2) dia adalah seorang
Amerika pertama dan bangga berdiam dalam suatu negara yang dibangun
dengan kebebasan beragama.[cha, berbagai sumber]
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby JMI_Is_Back » Sat May 05, 2007 4:53 pm

Itu baru walikota, belum cukup bagi orang2 non_muslim FFI.

Mereka mesti nunggu si Bush makan Kolek..
JMI_Is_Back
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby dua » Sat May 05, 2007 5:15 pm

JMI_Is_Back wrote:Itu baru walikota, belum cukup bagi orang2 non_muslim FFI.

Mereka mesti nunggu si Bush makan Kolek..


itulah kristen bung..suatu agama yang tidak rasional. Istri sih satu sampai mati, tapi zinah jalan trus, kumpul kebo dimana-mana. Pokoknya segala sesuatu yang masuk perut halal, tak peduli babi atau alkohol. harus pintar dan licik. Gampar pipi kiri kasih pipi kanan. Pantes aja semakin banyak domba-domba yang kabur..abis ngak realitistis sih :D :D :D
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Phoenix » Sat May 05, 2007 5:38 pm

Ohh..Hidayatullah toh..biasalah dibuat-buat..emang betul si Jack ini jadi mualaf. Tapi alesannya bukan spt yg ditulis diatas, tetapi itu karena die brkunjung ke Afrika dan ini katanya:

In February 2007, Ellis made headlines by announcing his December 2006 conversion to Islam, including plans to legally change his name to Hakim Mansour Ellis. Ellis, who had previously been a practicing Christian, became a Sunni Muslim during a trip to the west African country of Senegal, saying it was like going "back to [his] roots" — referring to the fact that some West Africans brought to America as slaves practiced Islam. [1][2]
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat May 05, 2007 5:40 pm

dua wrote:itulah kristen bung..suatu agama yang tidak rasional. Istri sih satu sampai mati, tapi zinah jalan trus, kumpul kebo dimana-mana. Pokoknya segala sesuatu yang masuk perut halal, tak peduli babi atau alkohol. harus pintar dan licik. Gampar pipi kiri kasih pipi kanan. Pantes aja semakin banyak domba-domba yang kabur..abis ngak realitistis sih :D :D :D


Kalau ada yg zinah atau pulbo, itu menyalahi aturan agamanya. Cari deh di kitab mereka kalau diblehin.

Nah yang parah itu kalau zinah terus dibuat legal dgn kawin mutah dan poligami :mrgreen:

Pantes aja msulim turun drastis sekarang..abis cuman agama 1002 dongeng seh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Alfa_Omega » Sat May 05, 2007 6:18 pm

Biasa... kalo media islam yg bicara pasti ditambah2in...!
Gini ya, kalo dia mau masuk neraka, silahkan aja!
Nggak kaya' itu tuh, yang orang ga boleh keluar dari agamanya, yg orang ga boleh masuk surga!(islam)
Alfa_Omega
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby Hand15 » Sat May 05, 2007 11:42 pm

Sewaktu Muslim murtad dari Islam, media media muslim (Hidayatullah dan sejenisnya) protes dan menjelek jelekkannya.

Nggak ada bedanya deh, ini wajar.
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Re: Kafir kebakaran jenggot melihat walikota jadi mualaf

Postby numplew. » Sun May 06, 2007 12:22 am

dua wrote:Walikota Masuk Islam, Media AS Protes

Selasa, 10 April 2007

Berita masuk Islam-nya Walikota Macon, Georgia, Jack Ellis, direaksi
secara negatif oleh kalangan media dan kelompok Kristen fundamentalis AS
...dst


Tidak usah khawatir, dua

First Amendment of Bill of Rights USA menjamin penuh kebebasan warga negaranya untuk memeluk agama sesuai dgn keyakinan masing-masing, atau bahkan untuk tidak memeluk agama.

So, orang-orang yang protes tsb, tentulah telah melanggar Undang Undang negaranya sendiri.

Hanya saja mungkin mereka protes karena ingin diterapkannya Amendment IV dari Bill of Rights tsb :
..the right of people to be secure

Tindakan orang-orang tsb adalah hindsight bias, karena mereka meninjau hal-hal yang pernah dilakukan pemeluk Islam terhadap keamanan dan keselamatan mereka, spt kasus 9/11.

Tapi kalau di Indonesia, selalukah ada kebebasan orang untuk beribadah menurut agamanya masing-masing tanpa khawatir untuk diintimidasi oleh pemeluk agama lain ?
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Kane » Mon May 07, 2007 9:33 am

Emangnya kafir punya jenggot?.... :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby numplew. » Mon May 07, 2007 12:17 pm

Kane wrote:Emangnya kafir punya jenggot?.... :lol: :lol:


Banyak Kane.
Orang Amish yang tinggal di Ohio, Michigan , Indiana di USA , pria dewasa yang sudah menikah diwajibkan memelihara jenggot.
(Film Witness yang dibintangi Harrison Ford dan Kelly Mc Gillis mengambil setting cerita kehidupan kelompok Amish ini)

Kafir lain yang pelihara jenggot sebagai bgn dari kepercayaan agama adalah orang-orang Sikh.

Hanya saja aku ndak tahu, apa jenggotnya mereka pada pernah kebakaran atau tidak.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Kane » Tue May 08, 2007 8:57 am

numplew. wrote:
Kane wrote:Emangnya kafir punya jenggot?.... :lol: :lol:


Banyak Kane.
Orang Amish yang tinggal di Ohio, Michigan , Indiana di USA , pria dewasa yang sudah menikah diwajibkan memelihara jenggot.
(Film Witness yang dibintangi Harrison Ford dan Kelly Mc Gillis mengambil setting cerita kehidupan kelompok Amish ini)

Kafir lain yang pelihara jenggot sebagai bgn dari kepercayaan agama adalah orang-orang Sikh.

Hanya saja aku ndak tahu, apa jenggotnya mereka pada pernah kebakaran atau tidak.


:lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby mohamedbincamel » Tue May 08, 2007 9:12 am

ndak usah dibesar besarken dan dibanggaken satu org masuk eslam, dia cuma eslam KTP yg di indonesia stok nya ada seratus juta lebih.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 09, 2007 11:47 am

murtadin dech ama lo orang **** !!.... biar Islam memilih orang terpilih dan pilihan ....
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby dua » Thu May 10, 2007 5:58 pm

mohamedbincamel wrote:ndak usah dibesar besarken dan dibanggaken satu org masuk eslam, dia cuma eslam KTP yg di indonesia stok nya ada seratus juta lebih.

jangan kebalik-balik dong menafsirkan Qur'an
kafir, orang yang menyebut yesus anak tuhan

(4:156)
Dan karena kekafiran mereka (terhadap 'Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),

(4:157)
dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby mohamedbincamel » Thu May 10, 2007 9:02 pm

dua wrote:
mohamedbincamel wrote:ndak usah dibesar besarken dan dibanggaken satu org masuk eslam, dia cuma eslam KTP yg di indonesia stok nya ada seratus juta lebih.

jangan kebalik-balik dong menafsirkan Qur'an
kafir, orang yang menyebut yesus anak tuhan

(4:156)
Dan karena kekafiran mereka (terhadap 'Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),

(4:157)
dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.


ISA AS MATI, DIANGKAT DAN PENGIKUTNYA DIATAS ORANG KAFIR

Qs 3 Ali Imran 55 :
" Ingatlah tatakala Allah berfirman: Hai Isa,sesunguhnya Aku akan MEWAFATKANMU, dan MENGANGKATMU kepadaKU, dan akan menyucikan engkau dari orang orang kafir, dan menjadikan orang orang yg MENGIKUTIMU di atas mereka yg kafir hingga hari kiamat "

"Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi'uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa'ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ila yaumil qiyamati "

Isa AS ada di surga, Mohamed ada dikuburan....pilih mana ?
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Kane » Fri May 11, 2007 7:59 am

Ali Imran 55:
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya."

Cuma melengkapi, biar kaga salah paham... :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby numplew. » Fri May 11, 2007 8:09 am

dua wrote:kafir, orang yang menyebut yesus anak tuhan

(4:156)
Dan karena kekafiran mereka (terhadap 'Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zina),


Lha, yang menyebut Yesus anak Tuhan adalah orang Nasrani. Kok jadi anda yang kebakaran jenggot dua ?
(kebakaran jenggot seperti judul topik ini)

(4:157)
dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.


Kalau mengenai ayat ini, saya udah pernah mendiskusikan dengan Kane dan telah diperoleh kesepakatan bahwa Allah adalah "sesuatu" yang melakukan PENIPUAN.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby Kane » Fri May 11, 2007 8:15 am

numplew. wrote:(4:157)
dan karena ucapan mereka : "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah [378]", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) 'Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah 'Isa.

Kalau mengenai ayat ini, saya udah pernah mendiskusikan dengan Kane dan telah diperoleh kesepakatan bahwa Allah adalah "sesuatu" yang melakukan PENIPUAN.


:lol: Boleh2 saja kalo anda menyimpulkan demikian, saya kaga mau dibilang kebakaran jenggot gara2 ajaran islam menyatakan demikian... :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby mohamedbincamel » Fri May 11, 2007 8:50 am

Kane wrote:Ali Imran 55:
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya."

Cuma melengkapi, biar kaga salah paham... :lol:


terima kaseh telah melengkapi, semoga islamer baca dan ngerti artinya.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby Nurlela » Fri May 11, 2007 8:58 am

.
Kalau Presiden RI nantinya bukan orang indonesia asli dan orang non-Muslim misalnya : keturunan Cina atau Yahudi, apakah orang-orang muslim di-Indonesia kebakaran jenggot apa enggak ya ?
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron