.

diharamkan : betapa baiknya nasib babi

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 7:34 pm

ali5196 wrote:Mana sih tuh artikel 'BABI HARAM, BABU HALAL' ??? SEru tuh !


Kekek Somad minta sedikit ya..... ayat no.5.
somad wrote:1. Selalu merasa dizohlimi umat beragama lain dan karenanya wajib berjihad.
2. Adalah sah hukumnya untuk menzolimi umat beragama lain
3. Pembangunan rumah ibadah Sekolah agama selain Islam harus dicegah dengan cara apapun. namun mendirikan Masjid dimanapun adalah sah meskipun tanpa izin
4. Jika aku melanggar perintah Allah bukanlah salahku tetapi salah orang yang memfasilitasi.
5. Babi adalah haram tetapi bila huruf I diganti U maka jadi halal.

Kalau diteruskan 1000 baris juga ga cukup dah.


Nah menurut kakek Somad, Babi bisa halal bila Huruf I diganti U.
Tapi ada yang bilang kalau makan dikit-dikit dan jangan berlebihanpun boleh jadi halal.
Thanks Kakek Somad
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 10:54 pm

yabedabedoo wrote:baik nasib babi?
hehehehehe ... nggak karena Yesus matikan banyak sekali babi2 yg senang kerasukan iblis! .. hehehehe


klo nasib muhammek baik atao tidak ya setelah modarnya dia,perasaan si muhammek tak nah usir setan,kecuali dia krasukan setan stlh dpt firman oloh swt :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 10:57 pm

yabedabedoo wrote:Babi adalah HARAM!

Diharamkan kepada kamu (memakan) bangkai (binatang yang tidak disembelih) dan darah (yang keluar mengalir) dan daging babi (termasuk semuanya) ...
Quran 5:3


eh dodol baca ndak kitab u,u sudah khatam lom jgn balapak bacakap congor kau ku rogolnya di quran dibilang makanan or minuman kristian itu halal dan boleh dimakan (add sya ber erti babi syah sj) :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 10:58 pm

yabedabedoo wrote:logikanya, perbudakan sudah ada semenjak kristen ada, Islam menganjurkan memberi kebebasan kpd hamba2 dan jika tidak bisa, harus diperlakukan mereka sama spt seorang sodara kita.
logikanya, pembunuhan dibolehkan jika itulah satu2 caranya buat menghapuskan kezaliman yg ditimpakan manusia .. hehehe .. tuhan juga giat membunuh manusia spt. membiarkan anaknya mati di tiang salib
logikanya, muslim tidak suka2 spt loe yg suka2 makan babi yg haram.


eh tolol yg ada tu nabimu jual budak n makanya nabimu halal ngsex dgn mariah al kibti sedar diri kenapa sich dongok
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 11:01 pm

yabedabedoo wrote:kok nggak ngerti2 orang ini ... sudah gue bilang setiap dicipta punya fungsi sendiri dan bila Tuhan melarangnya pasti ada kemudaratan bila melanggar perintah itu. TUHAN BILANG BABI ITU HARAM! siapa yg lebih Maha Mengetahui, loe atau Tuhan? kenapa tidak loe makan racun? sebab loe tau racun itu mudarat buat loe tapi loe tidak tau babi juga begitu. jadi, Tuhan yg Maha Kasih memberitahu loe, jangan dimakan daging babi!


mau tanya tu muhammad kq diemabt sich racun cewe yahudi di khaybar itu kan mudharat lo kq di embat nabi mu sedar diri dung dongok klo bacakap
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Mon Mar 19, 2007 11:02 pm

yabegitubego wrote:

hehehehe .. suka loe ... kesimpulannya ... benda yg boleh mendatangkan mudarat bagi manusia adalah haram. <--------------ohhhhhhh jadi racun yg diembat muhammek di khaybar juga mudharat ni n maqbool ceritera modarnya nabi kau jadi haram juga nabi kau hahahahaahahahahah
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Phoenix » Tue Mar 20, 2007 6:33 am

KELIHGO wrote:Injil ;
ULANGAN
14:8 Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

Imamat
11:7 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.
11:8 Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

Nah kalau saudara pinginkaya adalah Nasrani,mengapa Yesus mengharamkan Babi


Karena pinginkaya adalah pengikut Yesus, maka Penginkaya mengikuti kata Yesus:

Mrk. 7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.

JAdi kalau sudah dihalalkan, mengapa diharamkan.

Saya tunggu ayat dalam quranmu yg ditanyakan Pinginkaya....
DAn stop! Kita bahas soal islam disini.....jadi jangan OOT lagi yah....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Mar 20, 2007 6:37 am

yabedabedoo wrote:baik nasib babi?
hehehehehe ... nggak karena Yesus matikan banyak sekali babi2 yg senang kerasukan iblis! .. hehehehe


Yesus mematikan babi yg kerasukan iblis....sedang muslim paling suka memelihara iblis supaya tetep idup :lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby aljazeera » Tue Mar 20, 2007 8:50 am

Phoenix wrote:Yesus mematikan babi yg kerasukan iblis....sedang muslim paling suka memelihara iblis supaya tetep idup :lol: :lol: :lol:


Heu heue ternyata oh ternyata...jesus yg maha kasih suka mematikan babi juga ya heu heu

Jadi berasa aneh kalo pekerjaan ini dilakukan oleh jesus yg seorang tuhan...kurang kerjaan banget tuh tuhan

(maap lo mbak nix, ane jadi ketawa nih ) :D
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 9:44 am

Phoenix wrote:
yabedabedoo wrote:baik nasib babi?
hehehehehe ... nggak karena Yesus matikan banyak sekali babi2 yg senang kerasukan iblis! .. hehehehe


Yesus mematikan babi yg kerasukan iblis....sedang muslim paling suka memelihara iblis supaya tetep idup :lol: :lol: :lol:



hehehehehe ... kenapa Yesus mengusir iblis2 masuk ke dalam babi2? lalu dimatikan babi2 itu semua oleh Yesus ..... aneh ... jawabannya karena babi2 itu bukan untuk santapan manusia.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 10:11 am

yabedabedoo wrote:
Phoenix wrote:
yabedabedoo wrote:baik nasib babi?
hehehehehe ... nggak karena Yesus matikan banyak sekali babi2 yg senang kerasukan iblis! .. hehehehe


Yesus mematikan babi yg kerasukan iblis....sedang muslim paling suka memelihara iblis supaya tetep idup :lol: :lol: :lol:


hehehehehe ... kenapa Yesus mengusir iblis2 masuk ke dalam babi2? lalu dimatikan babi2 itu semua oleh Yesus ..... aneh ... jawabannya karena babi2 itu bukan untuk santapan manusia.


aljazeera wrote:Heu heue ternyata oh ternyata...jesus yg maha kasih suka mematikan babi juga ya heu heu

Jadi berasa aneh kalo pekerjaan ini dilakukan oleh jesus yg seorang tuhan...kurang kerjaan banget tuh tuhan

(maap lo mbak nix, ane jadi ketawa nih )



karena manusia hidup tidak demi hukum taurat, tapi hukum taurat ada karena demi manusia.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 10:30 am

tongtong wrote:karena manusia hidup tidak demi hukum taurat, tapi hukum taurat ada karena demi manusia.


hehehehehe .. kacian babi jadi korban hukum taurat ... hehehehe dan Yesus mempratikkannya ... Yesus seorang manusia yahudi yg telah tersunat tertakluk pada hukum taurat ... hehehe ... semua babi2 dikerjakan sampai mati .... alasannya ada setan dlm jasad babi.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 10:45 am

yabedabedoo wrote:
tongtong wrote:karena manusia hidup tidak demi hukum taurat, tapi hukum taurat ada karena demi manusia.


hehehehehe .. kacian babi jadi korban hukum taurat ... hehehehe dan Yesus mempratikkannya ... Yesus seorang manusia yahudi yg telah tersunat tertakluk pada hukum taurat ... hehehe ... semua babi2 dikerjakan sampai mati .... alasannya ada setan dlm jasad babi.


dalam keadaan tertentu, jika harus memilih mana yang lebih penting, maka manusia adalah lebih penting daripada babi, masa babi yang dipertahankan dan manusia yang di korbankan.

emangnya muslim?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 10:47 am

tongtong wrote:
yabedabedoo wrote:
tongtong wrote:karena manusia hidup tidak demi hukum taurat, tapi hukum taurat ada karena demi manusia.


hehehehehe .. kacian babi jadi korban hukum taurat ... hehehehe dan Yesus mempratikkannya ... Yesus seorang manusia yahudi yg telah tersunat tertakluk pada hukum taurat ... hehehe ... semua babi2 dikerjakan sampai mati .... alasannya ada setan dlm jasad babi.


dalam keadaan tertentu, jika harus memilih mana yang lebih penting, maka manusia adalah lebih penting daripada babi, masa babi yang dipertahankan dan manusia yang di korbankan.

emangnya muslim?


ya .. mmg benar .. masak manusia dikorbankan di tiang salib kalau tuhan yg maha bijaksana dan maha berkuasa bisa dgn gampang menghapuskan dosa2 manusia ... benar nggak?

jadi, kenapa tuhan memilih babi bukan hewan lain .. kenapa babi harus dijadikan korban oleh Yesus?
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 11:14 am

yabedabedoo wrote:
tongtong wrote:
yabedabedoo wrote:
tongtong wrote:karena manusia hidup tidak demi hukum taurat, tapi hukum taurat ada karena demi manusia.


hehehehehe .. kacian babi jadi korban hukum taurat ... hehehehe dan Yesus mempratikkannya ... Yesus seorang manusia yahudi yg telah tersunat tertakluk pada hukum taurat ... hehehe ... semua babi2 dikerjakan sampai mati .... alasannya ada setan dlm jasad babi.


dalam keadaan tertentu, jika harus memilih mana yang lebih penting, maka manusia adalah lebih penting daripada babi, masa babi yang dipertahankan dan manusia yang di korbankan.

emangnya muslim?


ya .. mmg benar .. masak manusia dikorbankan di tiang salib kalau tuhan yg maha bijaksana dan maha berkuasa bisa dgn gampang menghapuskan dosa2 manusia ... benar nggak?


ya ... itu adalah satu pemenuhan dari hukum taurat, karena hanya tuhan yesus manusia satu2nya yang bisa memenuhi hukum taurat dengan sempurna, itu adalah sebuah substitusi, penggantian, sehingga yang tadinya manusia sangat terikat pada hukum taurat (se olah2 manusia hidup demi hukum taurat), kemudian dilonggarkan, sehingga menjadi hukum tauratlah yang disesuaikan untuk kepentingan manusia.

yabedabedoo wrote: jadi, kenapa tuhan memilih babi bukan hewan .. kenapa babi harus dihapuskan Yesus?


kamu baca lagi aja itu alkitab, yang minta masuk ke babi kan si setan itu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby osho » Tue Mar 20, 2007 11:32 am

yabedabedoo wrote:hehehehe .. suka loe ... kesimpulannya ... benda yg boleh mendatangkan mudarat bagi manusia adalah haram.
mudarat mudorot bagi manusia adalah haram......?????
cerita yang muter-muter aja kamu yabedabeoo..!!!

Kalau haram itu tidak boleh makan sedikitpun.....biarpun dalam keadaan terpaksa semuanya tidak boleh dimakan...karena haram.

Nah bingungkan.....haram boleh dimakan kalau terpaksa....gimana nih ceritanya....Allah kok kagak tegas...???
Logika ini semuanya bisa kita bikin halal....tidak berdosa....hanya dengan karena alasan :
terpaksa.
kepepet.
terjepit.
membela diri.

memcuri, membunuh, memperkosa, merampok, dll semuanya bisa jadi halal kalau terpaksa........sempurna sekali.
semuanya nanti dikasih sorga tingkat ke 8.
yabedabeoo diusulkan sorga tingkat ke 88 aja
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 11:44 am

tongtong wrote:kamu baca lagi aja itu alkitab, yang minta masuk ke babi kan si setan itu.



hehehehehe .. yelah .. setan mintak masuk ke babi karena babi tu kotor dan najis sama spt setan ... hehehe .. dan Yesus izinkan lalu dimatiin tu semua babi2 ... mampus semua babi2, kata Yesus .. hehehe

karena babi mudah dirasuk setan .. makanya diharamkan daging babi ... hehehehe
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 11:47 am

pinginkaya, loe saja yg suka muter2 .. hehehehe ... loe kasi tau gue mana agama yg lebih baik dari Islam? boleh nggak?

loe hanya bisa mengkritik saja tapi nggak bisa berfikir waras! .. LOL
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby osho » Tue Mar 20, 2007 12:00 pm

yabedabedoo wrote:pinginkaya, loe saja yg suka muter2 .. hehehehe ... loe kasi tau gue mana agama yg lebih baik dari Islam? boleh nggak?

loe hanya bisa mengkritik saja tapi nggak bisa berfikir waras! .. LOL
agamamulah yang tidak lebih baik dari yang laennya.
coba berpikir lebih waras dikit kamu...!!!! :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 12:01 pm

yabedabedoo wrote: .. setan mintak masuk ke babi karena babi tu kotor dan najis sama spt setan ...

karena babi mudah dirasuk setan .. makanya diharamkan daging babi ... hehehehe


saya selalu bicara, kita lihat kenyataan aja...

lebih banyak mana antara babi atau muslim yang suka dirasuki setan?

rasanya belum pernah deh, saya lihat babi yang yang dirasuki setan, karena sangat jarang.

tapi kalau muslim yang dirasuki setan sehingga kesurupan? ya, ampun naudzubillah banyaknya.


jadi kesimpulannya (sebenernya saya ga tega nulisnya, tapi apa boleh buat), lebih kotor dan najis manakah antara babi dan muslim jika dilihat dari jumlah yang dirasuki setan?

sorry ya kesimpulan ini saya dapat dari tulisan kamu sendiri.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users