.

diharamkan : betapa baiknya nasib babi

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby osho » Sat Mar 17, 2007 1:08 pm

adheel wrote:Lho.. kalau mau mempertanyakan itu, tanyakanlah sama yang mengharamkan pertama kali..

Oh....kalau gitu yah udah....
berarti menjiplak perjanjian lama ya.....????? :lol: :lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby yabedabedoo » Sat Mar 17, 2007 1:12 pm

pinginkaya wrote:ya itulah.....alasannya apa......kenapa tidak tau......??????
logika apa....??
alasan apa.....???
Kok tak ngerti-ngerti orang malaysia satu ini...????


kok nggak ngerti2 orang ini ... sudah gue bilang setiap dicipta punya fungsi sendiri dan bila Tuhan melarangnya pasti ada kemudaratan bila melanggar perintah itu. TUHAN BILANG BABI ITU HARAM! siapa yg lebih Maha Mengetahui, loe atau Tuhan? kenapa tidak loe makan racun? sebab loe tau racun itu mudarat buat loe tapi loe tidak tau babi juga begitu. jadi, Tuhan yg Maha Kasih memberitahu loe, jangan dimakan daging babi!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby osho » Sat Mar 17, 2007 1:30 pm

capek berdebat denga orang yang kepala batu.....
Tuhanmu melarang makan daging babi...tak tau alasan....pokoknya begini.
Tuhanmu membolehkan perbudakan.....tak tau alasan...pokoknya begini.
Tuhanmu menghalalkan darah kafir.....tak tau alasan....pokoknya begini.
Udah ya...yabedabedoo......semua pertanyaan saya, saya udah tau jawabannya...semuanya tak bisa kamu jawab....pokoknya begini ya begini.
Orang buta.......dikasih taupun sampe matipun tak bisa tau
CASE CLOSED
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby gilito » Sat Mar 17, 2007 1:56 pm

menurut kitab Darmo Gandol makan babi menyebabkan LDL nya tinggi bo....(aku seorang jawa yg tidak percaya dgn agama manapun). Tuhan ada di hatimu kalo percaya monggo ndak percaya nggih monggo....
gilito
 

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 12:55 pm

noer wrote:menurut kitab Darmo Gandol makan babi menyebabkan LDL nya tinggi bo....(aku seorang jawa yg tidak percaya dgn agama manapun). Tuhan ada di hatimu kalo percaya monggo ndak percaya nggih monggo....

Monggo.......kalau mau suruh percaya monggo....boleh aja.....
Kitab Darmo Gandol...???
Bukan daging babi aja yang mengandung LDL yang tinggi......
Masih banyak danging atau binatang laut seafood dll yang mempunyai LDL yang tinggi......!!!!
Bener ngak.....????

percaya monggo..tidak percaya monggo....kalau yang banyak mengandung LDL harus haram... monggo.....
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby abdann » Mon Mar 19, 2007 2:37 pm

pinginkaya wrote:
adheel wrote:Lho.. kalau mau mempertanyakan itu, tanyakanlah sama yang mengharamkan pertama kali..

Oh....kalau gitu yah udah....
berarti menjiplak perjanjian lama ya.....????? :lol: :lol:


Interupsi sebentar.

Khusus untuk Babi nih! sebagai hewan yg dijadikan ujian oleh Tuhan untuk manusia.

Tuhan melarang umat muslim memakan daging babi, karena Babi tidak cemburu kalo pasangannya disetubuhi oleh jantan lain.Dg kata lain, kalo memakan daging babi, maka bakal ketularan sifat-sifat buruk dari babi itu.

Nah, silakan dilanjut diskusinya. :D
abdann
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 2:54 pm

ini dapatnya dari kitab mana lagi.....monggo...
ayat berapa....monggo....halaman berapa...monggo...
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby KELIHGO » Mon Mar 19, 2007 4:31 pm

Injil ;
ULANGAN
14:8 Juga babi hutan, karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

Imamat
11:7 Demikian juga babi hutan, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu.
11:8 Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan bangkainya janganlah kamu sentuh; haram semuanya itu bagimu.

Nah kalau saudara pinginkaya adalah Nasrani,mengapa Yesus mengharamkan Babi
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby yabedabedoo » Mon Mar 19, 2007 5:20 pm

pinginkaya wrote:ini dapatnya dari kitab mana lagi.....monggo...
ayat berapa....monggo....halaman berapa...monggo...

hehehehehe .. You Are What You Eat! .. :lol:

The reason is that pigs are scavengers. They carry viruses, diseases and parasites.

They also carry trichina worms that can be passed to humans by pork, which can lead to a disease called Trichinosis. Trichinosis causes symptoms that are similar to a severe flu, which last anywhere from 10 days to several months. This disease is sometimes fatal.
Last edited by yabedabedoo on Mon Mar 19, 2007 5:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 5:21 pm

pinginkaya wrote:
KELIHGO wrote:hehehehe pinginkaya mau ngelak yah,bukan Islam saja yang mengharamkannya,Kristen dan Yahudi juga mengharamkannya,kan udah gue bilang,nasib babi tuh apes,bukan beruntung,mereka disukai Hewan Pemangsa karnivora,karena mudah ditangkap dan tidak bisa zig-zag larinya......

Nih juga yang gua tanya kanapa Islam mengharamkan....bukan disuruh jawab dengan yang lain juga sama....
sekali lagi...kenapa Quran melarang makan daging babi....??????
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby gilito » Mon Mar 19, 2007 5:28 pm

pingin kaya wrote :
Monggo.......kalau mau suruh percaya monggo....boleh aja.....
Kitab Darmo Gandol...???
Bukan daging babi aja yang mengandung LDL yang tinggi......
Masih banyak danging atau binatang laut seafood dll yang mempunyai LDL yang tinggi......!!!!
Bener ngak.....????

heh..he..he.. bingung ya ama Kitab Darmo Gandol??
Ntar kalo disebutin smua yg bisa nyebabkan LDL tinggi kagak cukup dong kitabnya makanya dibagi2 di Hindu dilarang makan sapi, di Islam nggak boleh makan babi di perjanjian lama ada tertulis nggak boleh makan binatang bersisik (lupa ayatnya) mendingan vegetarian aje, bisa bandingin binatang yg carnivora ama yg herbivora nggak??
gilito
 

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 6:13 pm

yabedabedoo wrote:hehehehehe .. You Are What You Eat! .. :lol:

The reason is that pigs are scavengers. They carry viruses, diseases and parasites.

They also carry trichina worms that can be passed to humans by pork, which can lead to a disease called Trichinosis. Trichinosis causes symptoms that are similar to a severe flu, which last anywhere from 10 days to several months. This disease is sometimes fatal.

what you talk-talk I no understood

Saya tau AYAM bawa virus flue BURUNG.........
Bisa kasih manusia mati...
harus haram ya.....?????
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 6:15 pm

noer wrote:pingin kaya wrote :
Monggo.......kalau mau suruh percaya monggo....boleh aja.....
Kitab Darmo Gandol...???
Bukan daging babi aja yang mengandung LDL yang tinggi......
Masih banyak danging atau binatang laut seafood dll yang mempunyai LDL yang tinggi......!!!!
Bener ngak.....????

heh..he..he.. bingung ya ama Kitab Darmo Gandol??
Ntar kalo disebutin smua yg bisa nyebabkan LDL tinggi kagak cukup dong kitabnya makanya dibagi2 di Hindu dilarang makan sapi, di Islam nggak boleh makan babi di perjanjian lama ada tertulis nggak boleh makan binatang bersisik (lupa ayatnya) mendingan vegetarian aje, bisa bandingin binatang yg carnivora ama yg herbivora nggak??

terimakasih atas keterangannya dari Kitab Darmo Gandol.......
sekarang saya lagi belajar KORAN.......
thanks.
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby yabedabedoo » Mon Mar 19, 2007 6:39 pm

pinginkaya wrote:what you talk-talk I no understood

Saya tau AYAM bawa virus flue BURUNG.........
Bisa kasih manusia mati...
harus haram ya.....?????



oooooo ya .. ayam yg bawa virus flu burung tu ''halal'' tak dibuat makan?
pastinya manusia **** saja yg akan makan ayam sakit ... hehehehehe
tapi wabak flu burung baru kedengaran di zaman ini ... kenapa masa lalu nggak ada ... ayam sehat2 semua ...

malangnya babi tidak spt ayam yg dilanda penyakit .. babi selamanya dlm keadaan sakit karena ia adalah hewan ''scavenger''.

jadi, apa yg dimasukkan ke dalam mulut terus ke perut adalah penting ditentukan kebaikannya. jgn asal badok saja .. hehehehe .. karena

You Are What You Eat!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby gilito » Mon Mar 19, 2007 6:49 pm

yabeyabedoo wrote :
You Are What You Eat!


amrozydkk kebanyakan makan kambing ya, kok jenggotnya panjang banget?
gilito
 

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 6:59 pm

yabedabedoo wrote:oooooo ya .. ayam yg bawa virus flu burung tu ''halal'' tak dibuat makan?
pastinya manusia **** saja yg akan makan ayam sakit ... hehehehehe
tapi wabak flu burung baru kedengaran di zaman ini ... kenapa masa lalu nggak ada ... ayam sehat2 semua ...

karena Allah tidak tau....

malangnya babi tidak spt ayam yg dilanda penyakit .. babi selamanya dlm keadaan sakit karena ia adalah hewan ''scavenger''.

jadi, apa yg dimasukkan ke dalam mulut terus ke perut adalah penting ditentukan kebaikannya. jgn asal badok saja .. hehehehe .. karena

You Are What You Eat!


pertanyaannya;
1. sudah berapa banyak manusia yang mati karena makan babi...??
2. sudah berapa banyak manusia yang mati karena makan ayam...??

mana yang lebih banyak no.1 atau no.2
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ali5196 » Mon Mar 19, 2007 7:10 pm

Mana sih tuh artikel 'BABI HARAM, BABU HALAL' ??? SEru tuh !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby yabedabedoo » Mon Mar 19, 2007 7:16 pm

pinginkaya wrote:
yabedabedoo wrote:oooooo ya .. ayam yg bawa virus flu burung tu ''halal'' tak dibuat makan?
pastinya manusia **** saja yg akan makan ayam sakit ... hehehehehe
tapi wabak flu burung baru kedengaran di zaman ini ... kenapa masa lalu nggak ada ... ayam sehat2 semua ...

karena Allah tidak tau....

malangnya babi tidak spt ayam yg dilanda penyakit .. babi selamanya dlm keadaan sakit karena ia adalah hewan ''scavenger''.

jadi, apa yg dimasukkan ke dalam mulut terus ke perut adalah penting ditentukan kebaikannya. jgn asal badok saja .. hehehehe .. karena

You Are What You Eat!


pertanyaannya;
1. sudah berapa banyak manusia yang mati karena makan babi...??
2. sudah berapa banyak manusia yang mati karena makan ayam...??

mana yang lebih banyak no.1 atau no.2



hehehehe ... ada tak statistik buat manusia yg mati karena makan babi?

kalo mati diambil sbg kayuukur, hehehehe ... bukankah lebih ''halal'' jika tuhan tidak memberi mati? lalu anak tuhan pun nggak perlu mati lagi karena kalo mati berarti tuhan harus ''haram''kan. .
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby osho » Mon Mar 19, 2007 7:20 pm

yabedabedoo wrote:hehehehe ... ada tak statistik buat manusia yg mati karena makan babi?

kalo mati diambil sbg kayuukur, hehehehe ... bukankah lebih ''halal'' jika tuhan tidak memberi mati? lalu anak tuhan pun nggak perlu mati lagi karena kalo mati berarti tuhan harus ''haram''kan. .

lagu lama....

OOT aja.

udah tak bisa jawab nyerah ajalah....
bertobatlah yabedabedoo.....
nanti di kasih sorga tingkat ke 8
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby yabedabedoo » Mon Mar 19, 2007 7:31 pm

hehehehe .. suka loe ... kesimpulannya ... benda yg boleh mendatangkan mudarat bagi manusia adalah haram.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users