.

diharamkan : betapa baiknya nasib babi

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 12:04 pm

pinginkaya wrote:
yabedabedoo wrote:pinginkaya, loe saja yg suka muter2 .. hehehehe ... loe kasi tau gue mana agama yg lebih baik dari Islam? boleh nggak?

loe hanya bisa mengkritik saja tapi nggak bisa berfikir waras! .. LOL
agamamulah yang tidak lebih baik dari yang laennya.
coba berpikir lebih waras dikit kamu...!!!! :lol:



hehehehehe .. loe nggak bisa jawab .. takuuuuuttttttt!
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby osho » Tue Mar 20, 2007 12:06 pm

yabedabedoo wrote:babi selamanya dlm keadaan sakit karena ia adalah hewan ''scavenger''.[/size]


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0
Adadeh wrote:tapi Muslim rajin banget makan onta. Lebih dari itu, ternyata Muslim pun boleh makan kadal dan hienna yang adalah binatang pemakan bangkai. Bukankah orang akan jadi najiz jika makan makanan najiz (kotor)?

Ini membuat saya ingat akan hal lain: JIKA TIDAK BOLEH MAKAN BABI, MENGAPA MUSLIM BOLEH MINUM KENCING ONTA YANG SUDAH JELAS NAJIZ (kotoran binatang)?
Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomer 261:
Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu.” Rasul Allah berkata,”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medina). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati.

Nah kadal dan heine yang makan bangkai kok boleh makan....??
sambil minum kencing onta lagi......sedaaaaaaaaaap....!!!???
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 12:06 pm

tongtong wrote:saya selalu bicara, kita lihat kenyataan aja...

lebih banyak mana antara babi atau muslim yang suka dirasuki setan?

rasanya belum pernah deh, saya lihat babi yang yang dirasuki setan, karena sangat jarang.

tapi kalau muslim yang dirasuki setan sehingga kesurupan? ya, ampun naudzubillah banyaknya.


jadi kesimpulannya (sebenernya saya ga tega nulisnya, tapi apa boleh buat), lebih kotor dan najis manakah antara babi dan muslim jika dilihat dari jumlah yang dirasuki setan?

sorry ya kesimpulan ini saya dapat dari tulisan kamu sendiri.


hehehehehe .. begitulah kamu ... hipokrit saja ... gue bukan manusia **** .. yg nggak tau apa yg ada dlm kristen itu sendiri ... loe liat2 apa kristen nggak ada yg kesurupan? .. hehehehehe ... jgn hipokrit karena gue bukan bocah yg senang hati menerima bulat2 bila sudah diberi candy spt anak tuhan mati karena dosa gue!

ps .. kesurupan adalah haram spt babi dlm Islam.
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 1:29 pm

tapi anehnya banyak berita di tv kita, orang kesurupan massal sehabis baca al qur'an (azan?)
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 1:34 pm

yabedabedoo wrote:hehehehehe .. begitulah kamu ... hipokrit saja ... gue bukan manusia **** ...


saya ragu dengan statement kamu, selama kamu islam saya ragu kamu gak ****, nganut agama yang deket dengan kebodohan, yang menonjolkan ke buta-huruf an seorang nabi, yang nabinya gak jelas siapa yang angkat, agama yang sama sekali tidak mencirikan sebagai agamanya orang pinter, yang melarang makan babi tanpa dasar ilmiah yang kuat sama sekali, yang mengajarkan kalau di sorga seorang lelaki akan mendapat 72 bidadari, betapa bodohnya, bahkan ngajarin bahwa bunuh diri adalah jihad yang membawanya ke sorga jika bisa membawa maut orang2 yang tidak se iman.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby yabedabedoo » Tue Mar 20, 2007 3:11 pm

gue nggak **** hingga bisa ditipukan iblis tuhan menjelma jadi manusia ... hehehehehe ... so, krishna juga tuhan ... hehehehehe ...
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby tongtong » Tue Mar 20, 2007 3:27 pm

saya bilang juga apa, selama kamu masih islam, kamu masih ****, sehingga krishna kamu sebut sebagai tuhan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby artends » Sat Apr 07, 2007 9:37 am

NoeMoetz wrote:Hmm...
Aku dulu ga puas dengan jawaban temanku, pas aku nanya "Koq Muslim mengharmkan Babi sih?"

...........................................................................
Tapi alasan sebenarnya, aku juga ga tahu sih, kenapa Babi diharamkan....


Bro NoeMoetz di Imamat 11:7 ada juga kok
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby Foxhound » Sat Apr 07, 2007 10:42 pm

[quote="heru_maharani"][/quote]

Kamu itu memang pingin di-banned and di-blacklist yah?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby babenya muhammad » Sat Apr 07, 2007 10:49 pm

heru lu baru belajar kata anjing ya....? kalo ada komentar kafir di sini yg lu RASA memfitnah islam, ya lu bantah pake bukti dan logika, bukan ngomong balik gak kaluan kaya tukang becak aja lu, emang lu mau ikutin jejak nabi lu ya yg barbar ??????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby M-SAW » Mon Apr 09, 2007 2:47 pm

babenya muhammad wrote:heru lu baru belajar kata anjing ya....? kalo ada komentar kafir di sini yg lu RASA memfitnah islam, ya lu bantah pake bukti dan logika, bukan ngomong balik gak kaluan kaya tukang becak aja lu, emang lu mau ikutin jejak nabi lu ya yg barbar ??????


ya abang,kayak ga tau otak muslim aja :)

emangnya NABI nya dulu pernah ngajarin "kalo ada komentar kafir di sini yg lu RASA memfitnah islam, ya lu bantah pake bukti dan logika, bukan ngomong balik gak kaluan "
gak pernah kan?
si nabi kan cuman bia MENGUMPAT balik,atau klo ngga.. diserang tuh lawan nya.penggal sana,penggal sini ..asek euy :P

heheheh
si heru itu kan hasil DIDIKAN islam,gmn nabinya di teladanin,ya begitulah hasilnya.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Mon Apr 09, 2007 4:10 pm

namun belakangan ini nampak makin kacau dan terkesan banyak "debat kusir" yang mau menang sendiri, setelah saya telaah dan saya kaji lebih mendalam ini akibat dari datangnya oknum yang berinisial YABEDOBEDO dan STROBERI WITH G31.saya tidak tahu pasti dia seorang yang waras atau tidak, dari gaya bahasanya kelihatannya dia adalah seorang yang frustasi karena nabinya di hina dan suka melawan sesuka udelnya.

Bila artikel dia menarik, mungkin kita bisa belajar dari dia, tetapi ternyata dari waktu ke waktu bahasanya tidak jelas dan kata-katanya tidak sinkron, dan cenderung mengacaukan forum ini, itulah pekerjaan sebagian orang ISLAM MALAYSIA KELUARAN PESANTREN.sudah hampir berhasil menyerobot pulau ambalat, tapi gagal, sekarang coba menyerobot setiap pembicaraan orang di forum ini.

Saya himbau supaya jangan terlalu ditanggapi, itu akan percuma dan tidak memberikan masukkan apapun, alias MUBAZIR.

Semoga dia cepet pulang kekampungnya dan berkumpul kembali dengan dr. Azahari serta Nurdin montok ! si teroris itu.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby adheel » Tue Apr 10, 2007 12:26 pm

noor_al_maseeh wrote:namun belakangan ini nampak makin kacau dan terkesan banyak "debat kusir" yang mau menang sendiri, setelah saya telaah dan saya kaji lebih mendalam ini akibat dari datangnya oknum yang berinisial YABEDOBEDO dan STROBERI WITH G31.saya tidak tahu pasti dia seorang yang waras atau tidak, dari gaya bahasanya kelihatannya dia adalah seorang yang frustasi karena nabinya di hina dan suka melawan sesuka udelnya.

Bila artikel dia menarik, mungkin kita bisa belajar dari dia, tetapi ternyata dari waktu ke waktu bahasanya tidak jelas dan kata-katanya tidak sinkron, dan cenderung mengacaukan forum ini, itulah pekerjaan sebagian orang ISLAM MALAYSIA KELUARAN PESANTREN.sudah hampir berhasil menyerobot pulau ambalat, tapi gagal, sekarang coba menyerobot setiap pembicaraan orang di forum ini.

Saya himbau supaya jangan terlalu ditanggapi, itu akan percuma dan tidak memberikan masukkan apapun, alias MUBAZIR.


ANE DAFTAR DONK..!! :lol:
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby tongtong » Tue Apr 10, 2007 2:55 pm

saya punya cerita, kisah nyata ini...

beberapa tahun yang lalu di keluarga saya punya seorang pembantu yang beragama islam totok, betul2 islam, rajin sembahyang dan sangat taat menjalankan puasa.

kami dr keluarga kristen kan biasa makan babi dalam hidangan kami, dasar anak itu memeng otaknya cerdas dan kritis, dia berkata bahwa di agama dia dilarang makan babi, saya tanya alasannya apa, dia bilang tak tahu, pokoknya dilarang.

suatu hari secara mengejutkan dia bilang ke ayah saya, pengen nyobain makan daging babi, ayah saya bilang boleh aja ikut makan daging babi dengan keluarga kami, akhirnya dia makan, ketika suapan pertama masuk mulut, rasanya pengen muntah tapi lama2 ternyata menurut enak, tapi bukan masalah enak itu yang ingin saya bicarakan, dia merasa lebih sehat, kulitnya menjadi lebih bersih, maka makan daging babi menjadi kebiasaan dia, setelah itu dia menjadi punya pikiran terbuka dan mempermasalahkan ke islaman dia, akhirnya dia bilang pengen ikut ke gereja di hari minggu, maka tiap minggu dia ikut keluarga kami ke gereja, ini menjadimasalah bagi keluarganya di kampung, di jawa tengah, tapi dia udah bertekad bulat mengganti agama jd kristen, setahun kemudian dia dibaptis, kemudian menyatakan ingin menjadi pendeta, karena dia cuma lulusan smp, maka diwajibkan ujian persamaan dulu.

sekarang dia hampir di wisuda dr sekolah teologi, ayah, ibu dan saudara2nya semua udah menjadi kristen pula.

ternyata babi juga bisa membuka mata dan pikiran seseorang, sehingga bisa membawa ke pertobatan.

kebenaran sebuah kepercayaan bukan karena larangan ini itu yang tanpa dasar, tapi karena logika yang berdasar.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby murtad mama » Fri Apr 13, 2007 2:57 pm

ini ada tanggapan dari musim yg kebakaran jenggotnya setelah baca QS 5:5 di pm gw (dri salah satu net tetangga kita) :lol:

makanan yang menjijikan dan berpenyakit... menurut saya itu haram ..
ga pengen mengOOT krezten, cuma, Babi itu dimasak kaya apapun, sampi mateng,, tetep aja cacing gak ilang
lagipula cara hidupnya menjijikan,,,
secara anatomi, ada organ yang memiliki kemiripan dengan organ manusia..

masya allah kalo ada yang bilang babi itu Halal untuk dimakan...

orang islam atopun bukan, lebih baik jangan memakan babi..

add saya:

muslim yg satu ini inisalnya (AN) dia berhujah bak anak kecil tanpa memberikan suatu rujukan refrensi yg shahih
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby tongtong » Fri Apr 13, 2007 3:15 pm

noor_al_maseeh wrote:ini ada tanggapan dari musim yg kebakaran jenggotnya setelah baca QS 5:5 di pm gw (dri salah satu net tetangga kita) :lol:

makanan yang menjijikan dan berpenyakit... menurut saya itu haram ..
ga pengen mengOOT krezten, cuma, Babi itu dimasak kaya apapun, sampi mateng,, tetep aja cacing gak ilang
lagipula cara hidupnya menjijikan,,,
secara anatomi, ada organ yang memiliki kemiripan dengan organ manusia..

masya allah kalo ada yang bilang babi itu Halal untuk dimakan...

orang islam atopun bukan, lebih baik jangan memakan babi..

add saya:

muslim yg satu ini inisalnya (AN) dia berhujah bak anak kecil tanpa memberikan suatu rujukan refrensi yg shahih


dia belum tahu aja, betapa nikmatnya babi panggang...
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby babenya muhammad » Fri Apr 13, 2007 4:28 pm

tongtong wrote:
noor_al_maseeh wrote:ini ada tanggapan dari musim yg kebakaran jenggotnya setelah baca QS 5:5 di pm gw (dri salah satu net tetangga kita) :lol:

makanan yang menjijikan dan berpenyakit... menurut saya itu haram ..
ga pengen mengOOT krezten, cuma, Babi itu dimasak kaya apapun, sampi mateng,, tetep aja cacing gak ilang
lagipula cara hidupnya menjijikan,,,
secara anatomi, ada organ yang memiliki kemiripan dengan organ manusia..

masya allah kalo ada yang bilang babi itu Halal untuk dimakan...

orang islam atopun bukan, lebih baik jangan memakan babi..

add saya:

muslim yg satu ini inisalnya (AN) dia berhujah bak anak kecil tanpa memberikan suatu rujukan refrensi yg shahih


dia belum tahu aja, betapa nikmatnya babi panggang...


jgn di kasih tau, ntar kalo muslim ikut2 an makan, harga babi jadi naik deh......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users