.

Apa hukumnya buat muslim yg memelihara anjing???

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Apa hukumnya buat muslim yg memelihara anjing???

Postby gilito » Mon Feb 26, 2007 6:14 pm

Setahu gw anjing adalah haram buat disentuh oleh muslim.

Tapi kenape banyak muslim yg memelihara anjing??? Barusan gw liat di tipi Rachel Maryam & anaknya yg masih bayi mengelus2 anjing piaraannya. Ini baru satu contoh lho, contoh laen masih buanyaaaak.
gilito
 

Postby feodor fathon FF » Mon Feb 26, 2007 7:02 pm

haram disentuh itu kalo basah anjingnya ....

haram bila dijadikan PET
tapi boleh buat penjaga dan berburu
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 7:08 pm

juga haram kalo dimakan dagengnye.....hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby ndramus » Mon Feb 26, 2007 7:11 pm

jangan heran F-22,
di islam banyak formula HARAM......BUT....
cr sdr gih threadnya "bahasa pemrograman"

satu cerita F-22, diyakini dulunya muhamad digonggongi ama anjing ga berhenti2 karena anjing2 niy tahu bahwa muhamad jelmaan iblis
km tau kan anjing ga suka ama bangsa2 setan macem gt.
so bs disimpulkan sdr deh cerita ku
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby gilito » Mon Feb 26, 2007 8:18 pm

kagakmurtad2 wrote:juga haram kalo dimakan dagengnye.....hehehehe


Mungkin skrg haram, tapi mungkin nanti di syurga-nya islam bisa jadi halal khan??

Spt soal alkohol, di dunia haram tapi di syurga malah ada sungai whisky yg uenaaak tenan. :D:D:D
gilito
 

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 8:28 pm

F-22 wrote:
kagakmurtad2 wrote:juga haram kalo dimakan dagengnye.....hehehehe


Mungkin skrg haram, tapi mungkin nanti di syurga-nya islam bisa jadi halal khan??

Spt soal alkohol, di dunia haram tapi di syurga malah ada sungai whisky yg uenaaak tenan. :D:D:D


bener banget...hehehehe

kalo di syurga ade sunge whiski, terus ikan nyang bisa gue pancing ikan apaan ye ?
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby gilito » Mon Feb 26, 2007 9:46 pm

kagakmurtad2 wrote:kalo di syurga ade sunge whiski, terus ikan nyang bisa gue pancing ikan apaan ye ?


Ya jelas ikan teler tong. Nggak cuma ikannya yg teler, penghuni surga (muslim2) juga pada teler semua.

Gimane kagak teler wong setiap saat disuguhi whisky gratis. :D:D:D
gilito
 

Postby Rashidi » Mon Feb 26, 2007 9:56 pm

bukan cuma sunge whisky ada sungai vodka juga (muslim rusia), sunge arak (muslim indo),
sunge wine (muslim prancis)... dst... dll...

FF FF wrote:haram disentuh itu kalo basah anjingnya ....

apa itu artinya seorang muslim tidak boleh membersihkan anjingnya dengan cara memandikannya ?

masa anjing penjaga kumel+kucel? jatuh gengsi nih...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Phoenix » Mon Feb 26, 2007 10:05 pm

Katanya lagi sih malekat takut ame gambar anjing..ame gambarnya aje takut, apelagi anjingnya..maklum..malekat-malekatan...ImageImage
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby curious » Tue Feb 27, 2007 3:35 am

Muhammad kan raja garong, makanya takut digonggongin anjing waktu lagi "kerja".
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Feb 27, 2007 7:27 am

feodor fathon FF wrote:haram disentuh itu kalo basah anjingnya ....

haram bila dijadikan PET
tapi boleh buat penjaga dan berburu


Ada hadistnya gak Dor? Jangan2 itu menurut ustad kelas surau sebelah rumahmu... :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby ndramus » Tue Feb 27, 2007 8:46 am

Phoenix wrote:Katanya lagi sih malekat takut ame gambar anjing..ame gambarnya aje takut, apelagi anjingnya..maklum..malekat-malekatan...ImageImage


gimana si auoloh ni, nyiptain hewan yg bikin takut malaikat. kapan kerjanya tuh malaikat kalo anjing berkeliaran dimana2
pantesan aja malaikat2 pada ngumpet di goa, rupanya takut ketemu anjing :lol:
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby NoeMoetz » Tue Feb 27, 2007 12:41 pm

Padahal Anjing itu khan sahabat manusia;
Tapi Islam malah meng-haram-kan sahabat manusia tsb....

Atau ga mau dianggap Sahabat(manusia) oleh si anjing????

Musuh dari sahabat manusia adalah musuh dari manusia juga....

So... ??? :roll:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users