.

kemusrikan menurut Quran seri 1

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

kemusrikan menurut Quran seri 1

Postby andreas_najib » Wed Feb 07, 2007 12:57 am

kemusyrikan??
ada yang merasa uda ga musyrik????

sahabat ali mengatakan!
"musyrik itu seperti semut hitam yang berjalan diatas batu hitam digelap malam."

jika ada sesuatu yang bisa melihatnya maka dia itulah yang telah memahami Quran! dengan cahaya Quran itulah kita bisa melihatnya!

buat ngecek situ masiy musyrik apa engga silakan pahami ayat berikut.

56/77,78,79 :
77. Al Quran sungguh bacaan yang sangat mulia
78. dalam kitab yang terpelihara
79. tidak menyentuhnya kecuali Hamba2 yang telah disucikan.

alloh berfirman bahwa al Quran adalah bacaan yang mulia dan alloh-lah yang memeliharanya sendiri!
caranya????
tidak menyentuhnya kecuali hamba2 yang telah disucikan!
coba tebak!!!!???
sucinya itu seperti apa??
okelah! kita mo pegang Quran emang wudhu dulu!
yup, itu betul! tapi apakah salah jika ternyata orang diluar islam yang ga penah wudhu ternyata bisa nyentuh Quran?????

lha....!!! kena lo...!
tenyata wudhu yang seharusnya bisa mensucikan najis itu ternyata sia2!
lho kok bisa??
buktinya orang belum wudhu bisa pegang Quran! malah ada yang nginjek2!
coba open minded man....

btw ngerti najis ga siy??
uda jelas banged pemahaman kita tentang ayat diatas tersebut jika diartikan suci secara fisik itu salah kan???!!!jadiiiiii??!!! hehe...

najis dilihat secara nilai-lah yang dimaksud diatas! "yaitu tidak menyentuh pemahamannya kecuali hamba2 yang telah disucikan dari najis!"

najisnya ada di surat 9/28 :
"hai orang2 beriman, sesungguhnya orang musyrik itu najis"

jadi yang ga bisa nyentuh Quran itu orang musyrik!
jelas sekali ayatnya! ga ada toleransi buat ayat ini... silakan aja mo ngelak!
aku cuma menyampaikan! ga ada maksud apa2!
ngelak juga ga papa! ga ada yang rugi kecuali yang ngerti...
kan dengan atau tidak adanya kita islam pasti nanti akan bangkit!!!
seperti sunatulloh pergantian siang dan malam...

berikutnya...

yang ke2....
30/31 : "dengan kembali bertaubat dan bertaqwa kepada Alloh serta dirikanlah sholat dan janganlah kamu mempersekutukan Alloh...."
30/32 : "Yaitu orang2 yang memecah belah agama menjadi beberapa golongan dan masing2 merasa bangga akan golongan tersebut....."

waduh...... kacaw....
musyrik yah kalian???
kata Quran Gto! hehe...inget! aku cuma menyampaikan aja!
dan yang perlu diinget....!
bukan masalah yang menyampaikan! tapi cobalah memahami yang disampaikan!....

nambah! janganlah selalu beranggapan segala macam bencana yang ada didunia ini adalah cobaan??? kepedean banget siy kalian???
memang seberapa besar kalian menganggap kalian udah ngerti Quran??
cara nyentuh Quran aja pda belum ngerti kan???
padahal Quran itu pedoman, petunjuk! btw, apa bener kalian dah jadikan Quran sebagai petunjuk??????????????????????/
just wanna say!
1. bencana sudah datang... dan dimana2...
2. orang miskin jadi tambah miskin dan banyak!...
3. orang kaya jadi semakin kaya dan jahat...
4. para panutan sudah diambil semua...
5. tinggal beberapa lagi tau tanda2 kiamat...
yang belum itu : orang satu kampung ,mati secara mendadak!, perang besar antara yang haq dan yang bathil! dan yang menang adalah yang bersama Alloh dan Rosulnya dengan Quran!

just wanna say.... introspeksi diri lebih baik daripada terlambat!
cuma menyampaikan....
dan beri peringatan level1 ajah!

gto yah!!! any question???
msih banyak sebenernya yang mau tak tulis! tapi masiy baru niy!
jadi dikit2 yah wahyunya... hehe...
:wink:
andreas_najib
 
Posts: 6
Joined: Tue Dec 26, 2006 11:27 am

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users