.

Menjenguk Non Muslim yg sakit, di HARAMKAN Muhammad????

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby BOMBASTIC » Wed Feb 07, 2007 2:34 pm

Gajah gempot wrote:
Ah abang ini...
sekali waktu protes " masuk surganya muslim susah, nggak ada jaminan"
lain waktu protes " gampang banget ya terlepas dari siksa api neraka"


Ngapain gw protes lah islam sendiri yang mengajarkan hal seperti itu lewat neraka dulu baru kesurga..yang bilang terlepas dari siksa api neraka tuh si FF...kalo mau berdiskusi jangan memutar balikan kata kata..sekarang jawab pertanyaan gw, apa dengan mengucap syahadat ketika sekarat terbebas dari api neraka..gw tunggu jawabanlu pot...
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby adheel » Wed Feb 07, 2007 3:54 pm

yusak_almasih wrote:Akhlak siapa yang indah dheel??? muhammad???
ya ampun adheel, loe ga baca sejarah ya betapa bejatnya muhammad sehingga bilang akhlak indah ,,,,

bo abo boa abo ,,,,

Tukang kawin, dengan anak kecil pula, dibilang akhlak indah.

yo wis pikirin dewe, dr dulu kok ga bisa mikir sih ,,, jgn keras kan hatimu, supaya kedamaian masuk dalam hatimu.


Akhlak yang Mulia.. hmmmm indahnya...!!!

Kalo soal pedopil itu 'kan fitnahan kalian aja yang kalo diterangin tetap bebal.. dasar kafir
User avatar
adheel
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby NoeMoetz » Thu Feb 08, 2007 1:33 am

adheel wrote:Akhlak yang Mulia.. hmmmm indahnya...!!!

Kalo soal pedopil itu 'kan fitnahan kalian aja yang kalo diterangin tetap bebal.. dasar kafir

Lebih bebal lagi yang "GA MAU TAHU" khan "Dia" itu nabi. Semua yang diperbuat HALAL adanya.

wekekekekek

Well, pernah ga Nabi ngunjungi orang sakit murni karena penghormatan(ga punya maksud me-mualaf-kan)?
Soalnya kalau tujuannya me-mualaf-kan, itu mah sama saja "ada udang di balik batu" -> berbuat baik ada maunya.
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby murtad mama » Thu Feb 08, 2007 2:21 am

DENGAN SEGALA HORMAT BAGI NETTER ESLAM, MASEEHIYYIN DAN ATHEIST, TOLONG JAWAB DULU PADA HALAMAN PERTAMA ARTICKEL YG SAYA QUOTED, BARANG SIAPA YG OOT, SAYA LEMPAR KE TONG SAMPAH. SAYA TIDAK MAIN2.

SAYA HARAP KEPADA MR. FEODOR SHAITAN HARAP MENJAWAB JGN OOT, SAYA SUDAH LIAT TYPE N TYPICAL ANDA YG BERHUJAH TIADA BERMUSABAH LAGI BERDEGIL HATI.
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ryu » Thu Feb 08, 2007 2:23 am

ente galak amat bang.....

he...he...
User avatar
ryu
 
Posts: 119
Joined: Sun Oct 08, 2006 1:56 am

Postby murtad mama » Thu Feb 08, 2007 2:33 am

ryu wrote:ente galak amat bang.....

he...he...


MAAF OOT YCH MODERATOR, SAYA CUMAN INGIN MELURUSKAN SAHAJA.

BUKAN BEGITU KAWAN, NCH AQ LIAT DCH BANYAK OOTNYA DLAM TOPIC SAYA NTAR DI JUNK LAGI AMA MODERATOR, MAKSUD AWAK NCH SUPAYA ADA ARGUMNET+BUKTI, BUKAN BANYAK CAKAP SEPERTI ADHEL N KONCO2NYA YG BLINGSATAN+TIADA ADA SOKONGAN BUKTI YG MUNASABAH.MAAF HARAP MAKLUM
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby BOMBASTIC » Thu Feb 08, 2007 2:14 pm

Mana nih si gempot ga bisa jawab pertanyaan gw...?
User avatar
BOMBASTIC
 
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN

Postby murtad mama » Fri Feb 09, 2007 12:12 am

adheel wrote:Akhlak yang Mulia.. hmmmm indahnya...!!!

Kalo soal pedopil itu 'kan fitnahan kalian aja yang kalo diterangin tetap bebal.. dasar kafir


dheel2 nyadar sikit lch, kau nch berhujah bak membuat jaring mengikat diri sendiri, bukti didepan mata masih sahaja kau berdegil hati. wak nch tanya j l ahlaq apa sahaja yg mulia di Nabi kau tch, apkaah seperti membunuh, conquest + bayar jizyah, memperkosa dll. nch semua bukti dari sokongan hadith kau sendiri + kor'an kau masih sahaja kau berdegil hati. kalu lch nabi kau dijuliki pedo tch memang nyata dan shahih bukan dhaeef atawa mardood, ngaca sikit lch.kau tch payahnya berargumentasi. mau melawan murtad2 dari banjarmasin :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby curious » Fri Feb 09, 2007 5:56 am

feodor fathon FF wrote:
Nabi Muhammad juga menjenguk seorang Yahudi yg tiap hari meludahi Nabi ketika Nabi lewat depan rumahnya ...

ah ada-ada saja kamu nih ...


untuk kesekian kalinya gua minta hadist sahihnya lagi. jadi teringat postingamu tahun lalu Wed Apr 12, 2006 yang mengobral cerita yang sama

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 37&start=0

Ajaran Muhammad

1. Maafkan Musuh mu
peristiwa 1 :
Ada seorang Yahudi yg senantiasa meludahi Muhammad setiap kali Muhammad lewat sebuah gang. tapi suatu ketika orang tsb sakit dan Muhammad ketika melewati jalan tsb heran karena kali ini ia tdk diludahi. lalu Nabi menanyakan orang sekitar dan mendapat informasi bahwa orang yg suka meludahinya sedang sakit.
akhirnya Muhammad menjenguk orang tsb. ternyata Muhamad adalah orang pertama yg menjenguknya. menangislah orang tsb dan tertegun akan kemulian akhlaq muhammad dan beriman pada ajaran Islam.


dan gua tantang pada tanggal Fri Apr 14, 2006"
sdr feodor, ada bukti bahwa cerita ini benar?
versi yang pernah saya baca bukan tentang meludahi, tapi membuang sampah....
eniwei, menurut sumber yang gw baca, ini cerita bajakan dari cerita Baha'i tentang nabi mereka Abdul' Baha yang diperlakukan secara buruk oleh orang-orang Arab ceritanya. Dibajak sama orang Islam Rolling Eyes


dan lu hanya mampu mengoceh:
ha ha bungkus !! bawa pulang noh !!


masih sama jawabannya? nabi lu cuma bisa kasih lu bungkus t*a*i?
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Rebecca » Fri Feb 09, 2007 8:33 am

feodor fathon FF wrote:
Nabi Muhammad juga menjenguk seorang Yahudi yg tiap hari meludahi Nabi ketika Nabi lewat depan rumahnya ...

ah ada-ada saja kamu nih ...


si dodor NGEMBEKKKKKKKKKKKKK hi...hi...hi... ayo tunjukkan hadistnya tong!...hi...hi...ditungguin tuh!
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby murtad mama » Sat Feb 10, 2007 1:39 am

Rebeca wrote:
feodor fathon FF wrote:
Nabi Muhammad juga menjenguk seorang Yahudi yg tiap hari meludahi Nabi ketika Nabi lewat depan rumahnya ...

ah ada-ada saja kamu nih ...


si dodor NGEMBEKKKKKKKKKKKKK hi...hi...hi... ayo tunjukkan hadistnya tong!...hi...hi...ditungguin tuh!


ych maklumlah doooooooooooooor kan sama sprti momed T.I.A (taqiyya in action) or taquiah (munafik) :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Sat Feb 10, 2007 2:01 am

sekalian juga sebagai addendum pada halaman 1 tuh, hadithnya shahih+sanad dan perawinya, berarti conclusi saya muhammad tak ridhonya kepada kaum kafirun tuh supaya didoakan sembuh dari sakit.

aku berharap doodor jg taquiah (munafiq) dan taqiyya (berbohong), katakan saja yg sejujurnya ttg nanah busuk agamamu,ok :wink:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby matakezhu » Thu Jul 05, 2007 2:52 pm

Ha..ha.,.ha.....
kalah tu si F4~~~!!!
Gimana nih???

Mungkin lagi baca-baca q'uran atawa pergi minta bantuan ke forum laennya!!!

Kacian deh tu si F4!!!!

Skak mat!
User avatar
matakezhu
 
Posts: 28
Joined: Thu Jun 28, 2007 11:38 am
Location: Jawa Tengah

Postby M-SAW » Thu Jul 05, 2007 3:02 pm

Kalo dibilang menjenguk sakit itu dengan tujuan mengajak ke Islam apa salah..??

kekekeke
lucu sekali standar gandanya
padahal muslim paling sring teriak2 kristenisasi bila ada pendeta/gereja yang menjenguk muslim lalu mengajak sang muslim utk murtad

hahhaahah..aku simpan ah kata2nya..ntar klo ada muslim yang ngamuk2..aku lempar aja kata2 sakti dari teman muslim ini :)
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users